1 |
Developing vignettes to assess mathematical knowledge for teaching based conceptual |
International Journal of Instruction |
12
/-/2019 |
2 |
Pengembangan |
penelitian-pendidikan 238 |
-
/-/0 |
3 |
Etnomatematika Alat Musik Kesenian Reyog Ponorogo ditinjau dari Aspek Literasi Matematis |
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 71-82 |
-
/-/0 |
4 |
dkk, 1995 |
Pendayagunaan Laboratorium Pendidikan Matematika Dalam rangka meningkatan … |
-
/-/0 |
5 |
The prototypes of mathematical knowledge for teaching based on teacher’s conceptual on quadrilateral |
Emerging Trends of Research in Mathematics, Informatics, Sciences, and … |
-
/-/0 |
6 |
PROFIL PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SEGITIGA DAN SEGIEMPAT |
|
-
/-/0 |
7 |
Etnomatematika Batik Pamiluto Ceplokan di Gresik Ditinjau dari Aspek Literasi Matematis |
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 50-59 |
-
/-/0 |
8 |
IDENTIFIKASI KREATIVITAS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH LUAS SEGIEMPAT Mustakim |
|
-
/-/0 |
9 |
THE DEVELOPMENT OF LEARNING DEVICE THROUGH LEARNING CYCLE 7E MODEL GEOMETRY SIDE FLAT MATERIAL IN CLASS VIII OF JUNIOR HIGH SCHOOL |
|
-
/-/0 |
10 |
Pembelajaran geometri dan berpikir geometri |
Dalam prosiding Seminar Nasional Matematika “Peran Matematika Memasuki … |
-
/-/2000 |
11 |
Bentuk Kesalahan dalam Menyelesaikan Permasalahan Geometri |
Surabaya: Pusat Penelitian IKIP Surabaya |
-
/-/2002 |
12 |
Kalkulus Peubah Banyak |
Buku Ajar, Jurusan Matematika FMIPA UNDIP, Semarang |
-
/-/2004 |
13 |
Karakteristik Tentang Bentuk Kesalahan Dalam Menyelesaikan Permasalahan Geometri |
Disajikan dalam Seminar Nasional IMSTEP JICA, FMIPA-UNY |
-
/-/2004 |
14 |
PROSES ABSTRAKSI SISWA SMP KELAS 1 DALAM MENGKONSTRUKSI KUBUS DARI RANGKAIAN 6 PERSEG |
Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan & Penerapan MIPA 2005 |
-
/-/2005 |
15 |
Profil Abstraksi Siswa SMP dalam mengkonstruksi Hubungan Antarsegiempat |
Disertasi doctor, tidak diterbitkan, Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2006 |
16 |
Profil abstraksi siswa SMP dalam mengkonstruk hubungan antar segiempat |
Disertasi. Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2006 |
17 |
Profil Abstraksi Siswa SMP dalam Mengonstruk hubungan antar Segiempat |
Surabaya: Disertasi Program Studi Pendidikan Matematika. Program … |
-
/-/2006 |
18 |
KATEGORISASI INDIKATOR LEVEL ABSTRAKSI |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 15 (1) |
-
/-/2008 |
19 |
Profil Keterampilan Geometri Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Level Perkembangan Berpikir van Hiele |
Surabaya: Pusat Penelitian IKIP Surabaya |
-
/-/2011 |
20 |
Profil pemahaman siswa terhadap simbol, huruf, dan tanda pada aljabar ditinjau dari kemampuan matematika siswa dan fungsi kognitif rigorous mathematical thing... |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2013 |
21 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesakan soal yang berhubungan dengan persegi dan persegipanjang berdasarkan taksonomi solo plus pada kelas vii |
MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1) |
-
/-/2013 |
22 |
Pemetaan Perkembangan Kognitif Piaget Siswa Sma Menggunakan Tes Operasi Logis (TOL) Piaget Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
23 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Yang Berhubungan Dengan Persegi dan Persegipanjang Berdasarkan Taksonomi SOLO Plus pada Kelas VII |
MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1) |
-
/-/2013 |
24 |
Profil Kemampuan Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Fungsi Kuadrat Berdasarkan Teori APOS Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
25 |
Jenjang Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa |
E-Journal Unesa |
-
/-/2013 |
26 |
Profil keterampilan geometri siswa smp dalam memecahkan masalah geometri berdasarkan level perkembangan berfikir Van Hiele |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
27 |
PROFIL KETERAMPILAN GEOMETRI SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN LEVEL PERKEMBANGAN BERFIKIR VAN HIE... |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
28 |
Profil siswa dalam memecahkan masalah matematika diiringi musik ditinjau dari tingkat kecemasan dan kemampuan matematika siswa |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
29 |
Profil mental computation siswa SMP dalam menyelesaikan masalah kontekstual ditinjau dari kemampuan matematika |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
30 |
PROFIL PEMAHAMAN SISWA TERHADAP SIMBOL, HURUF, DAN TANDA PADA ALJABAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA DAN FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
31 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash pada Materi Lingkaran dengan Memperhatikan Fungsi Kognitif Rigorous Mathematical Thinking (RMT) |
Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: PPs Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2013 |
32 |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal yang Berhubungan dengan Persegi dan Persegipanjang Berdasarkan Taksonomi SOLO Plus pada Kelas VIII |
Jurnal MatheUnnesa 1 (1) |
-
/-/2013 |
33 |
Kemampuan number sense siswa kelas vii smp dilihat dari perbedaan jenis kelamin |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
34 |
Profil pemahaman siswa terhadap simbol, huruf, dan tanda pada aljabar ditinjau dari kemampuan matematika siswa dan fungsi kognitif rigorous mathematical thingking (RMC) |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2013 |
35 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLASHPADA MATERI LINGKARAN DENGAN MEMPERHATIKAN FUNGSIKOGNITIF RIGOROUS MATHE... |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2013 |
36 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLASHPADA MATERI LINGKARAN DENGAN MEMPERHATIKAN FUNGSIKOGNITIF RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
37 |
PROSES BERPIKIR SISWA KELAS VIII-H SMPN 1 WONOAYU DENGAN KECERDASAN LINGUISTIK DAN KECERDASAN LOGIS-MATEMATIS DALAM MENYELE... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
38 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA OPEN-ENDED DITINJAU DARI PERBEDAAN KEM... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
39 |
Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika dan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa 3 (3) |
-
/-/2014 |
40 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA OPEN-ENDED DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2014 |
41 |
Profil kemampuan spasial siswa SMP dalam menyelesaikan masalah Geometri ditinjau dari perbedaan kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2014 |
42 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN RMT (RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS VIII SMP |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
43 |
Profil Metakognisi Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2014 |
44 |
PROSES BERPIKIR SISWA KELAS VIII-H SMPN 1 WONOAYU DENGAN KECERDASAN LINGUISTIK DAN KECERDASAN LOGIS-MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI LUAS DAN KELILING PERSEGI DAN PERSEGIPANJANG |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
45 |
Profil Kemampuan Number Sense Siswa Kelas VII SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 3 (3) |
-
/-/2014 |
46 |
Kecerdasan Visual-Spasial Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Ruang Ditinjau Dari Perbedaan Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 158-164 |
-
/-/2014 |
47 |
Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 3 (3) |
-
/-/2014 |
48 |
Identifikasi Kemampuan Berpikir Logis Dalam Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa Kelas VIII-1 SMP Negeri 2 Sidoarjo |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2014 |
49 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan RMT (Rigorous Mathematical Thinking) pada Materi Teorema Pythagoras di Kelas VIII S... |
MATHEdunesa 1 (3) |
-
/-/2014 |
50 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN TRIGONOMETRI DITINJAU DARI FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS MATH... |
MATHEdunesa 1 (3) |
-
/-/2014 |
51 |
PROSES BERPIKIR SISWA KELAS VIII-H SMPN 1 WONOAYU DENGAN KECERDASAN LINGUISTIK DAN KECERDASAN LOGIS-MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI LUAS DAN KELILINGÂ … |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2014 |
52 |
Profil Kemampuan Penalaran Pada Siswa Dalam Memecahkan Masalah Kontekstual Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
53 |
Kecerdasan Visual Spasial Siswa SMP dalam Mengkonstruksi Rumus Pythagoras dengan Pembelajaran Berbasis Origami di Kelas VIII |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
54 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA OPEN-ENDED DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA Fatimatuzahro |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
55 |
Promoting Students’ Understanding of The Addition of Fractions |
Unpublished Thesis of Freudenthal Institute for Science and Mathematics … |
-
/-/2014 |
56 |
KREATIVITAS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DITINJAU DARI LEVEL FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS MATHEMA... |
MATHEdunesa 1 (3) |
-
/-/2014 |
57 |
KREATIVITAS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DITINJAU DARI LEVEL FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
58 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN MATE... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (3) |
-
/-/2014 |
59 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN TRIGONOMETRI DITINJAU DARI FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
60 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) MATERI JAJARGENJANG PADA SISWA KELAS VII-A DI SMP NEGERI 37 SURABAYA |
|
-
/-/2015 |
61 |
Matematika untuk SMA/MA Kelas XII IPA Kurikulum 2013 |
Zifatama 1, 190 |
-
/-/2015 |
62 |
Sistem Geometri |
UNESA University Press 6, 311 |
-
/-/2015 |
63 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI SEGITIGA DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) |
MATHEdunesa 4 (1) |
-
/-/2015 |
64 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) MATERI JAJARGENJANG PADA SISWA KELAS VII-A DI SMP... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (4) |
-
/-/2015 |
65 |
Miskonsepsi Siswa SMP pada Materi Bangun Datar segiempat dan Alternatif Mengatasinya |
Jurnal MathEdunesa 1 (5) |
-
/-/2016 |
66 |
Profil pemecahan masalah matematika siswa smp kelas VIII ditinjau dari tingkat kecerdasan emosional dan kemampuan matematika |
MATHEdunesa 5 (1) |
-
/-/2016 |
67 |
PENGARUH SELF EFFICACY DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 22 SURABAYA PADA MAT... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
68 |
Etno-Matematika: Sebagai Batu Pijakan Untuk Pembelajaran Matematika |
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 1-9 |
-
/-/2016 |
69 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA MATERI BANGUN RUANG SIS... |
|
-
/-/2016 |
70 |
PROFIL BERPIKIR KREATIF SISWA SMP BERKECERDASAN LINGUISTIK, LOGIS-MATEMATIS, DAN VISUAL-SPASIAL DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PE... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) |
-
/-/2016 |
71 |
Peran matematika dan pembelajarannya dalam mengembangkan kearifan budaya lokal untuk mendukung pendidikan karakter bangsa |
Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 1-11 |
-
/-/2016 |
72 |
Profil Berpikir Kreatif Siswa SMP Berkecerdasan Linguistik, Logis-Matematis, Dan Visual-Spasial Dalam Menyelesaikan Masalah Persegipanjang |
MATHEdunesa 5 (2) |
-
/-/2016 |
73 |
Profil berpikir kritis siswa SMP dalam menyelesaikan masalah geometri ditinjau dari gaya kognitif visualizer dan verbalizer |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5), 39-47 |
-
/-/2016 |
74 |
Profil Berpikir Kreatif Siswa Smp Berkecerdasan Linguistik, Logismatematis, Dan Visual-Spasial Dalam Menyelesaikan Masalah Persegipanjang |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5) |
-
/-/2016 |
75 |
Students abstraction in re-cognizing, building with and constructing a quadrilateral |
Educational Research and Reviews 12 (7), 394-402 |
-
/-/2017 |
76 |
Profil Penalaran Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (6), 320-327 |
-
/-/2017 |
77 |
PROFIL PEMECAHAN MASALAH GEOMETRI SISWA SMP KELAS VIII DITINJAU BERDASARKAN PERBEDAAN GENDER |
MATHEdunesa 6 (2) |
-
/-/2017 |
78 |
IDENTIFIKASI KREATIVITAS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH LUAS SEGIEMPAT |
MATHEdunesa 2 (6) |
-
/-/2017 |
79 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG YANG DISUSUN DARI BEBERAPA BANGUN KUBUS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
80 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA BERDASARKAN TAHAPAN NEWMAN SERTA UPAYA UNTUK MEN... |
MATHEdunesa 2 (6) |
-
/-/2017 |
81 |
Profile of Intuition of Male Student Mathematics Education in Mathematics Problem Solving |
1st Annual International Conference on Mathematics, Science, and Education … |
-
/-/2017 |
82 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN SPASIAL SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG YANG DISUSUN DARI BEBERAPA BANGUN KUBUS DITI... |
MATHEdunesa 1 (6) |
-
/-/2017 |
83 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (Rmt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
84 |
Students’ Representation in Mathematics Word Problem Solving: Exploring Self-efficacy |
MISEIC 2017 |
-
/-/2017 |
85 |
Reasoning Processes of Prospective Teachers in Proving Theorem Regarding Differences in Mathematical Ability |
Advanced Science Letters 23 (12), 12058-12063 |
-
/-/2017 |
86 |
Profil kemampuan siswa dalam mengajukan masalah matematika kontekstual ditinjau dari gaya belajar vark |
MATHEdunesa 6 (2) |
-
/-/2017 |
87 |
Relational thinking profile of SMP Students in Problem Solving of Mathematic viewed from Cognitive Style |
MISEIC 2017 |
-
/-/2017 |
88 |
IDENTIFIKASI KETERAMPILAN GEOMETRI SISWA SMP BERDASARKAN TINGKAT BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE DALAM MENYELESAIKAN SOAL KESEBANGUNAN |
MATHEdunesa 6 (2) |
-
/-/2017 |
89 |
Knowledge of Student’s Understanding and The Effect on Instructional Strategies: a Case of Two Novice Mathematics Teachers |
JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education) 2 (1Â … |
-
/-/2017 |
90 |
Analisis Kesalahan Siswa Smp Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Tahapan Newman Serta Upaya Untuk Mengatasinya Menggunakan Scaffolding |
Mathedunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2, 277-284 |
-
/-/2017 |
91 |
Creative Thinking Ability of Students in Grade VIII Jhs to Solve Higher Order Thinking Problem Considered by Mathematics Ability |
MATHEdunesa 6 (3) |
-
/-/2017 |
92 |
LEVEL GEOMETRI VAN HIELE SISWA SMP TUNAS BUANA SURABAYA |
MATHEdunesa 2 (6) |
-
/-/2017 |
93 |
Profil Penalaran Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian.‖ |
MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (6), 320-327 |
-
/-/2017 |
94 |
Pengaruh Self Efficacy dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 22 Surabaya pada Materi Lingkaran |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
95 |
IDENTIFIKASI KETERAMPILAN GEOMETRI SISWA SMP BERDASARKAN TINGKAT BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE DALAM MENYELESAIKAN SOAL KESEBA... |
MATHEdunesa 2 (6) |
-
/-/2017 |
96 |
Knowledge about Student’s Understanding and The Effect on Instructional Strategies: A Case on Two Novice Mathematics Teachers |
(JRAMathEdu) Journal of Research and Advances in Mathematics Education 2 (1Â … |
-
/-/2017 |
97 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMK DENGAN KEMAMPUAN MATEMTIKA TINGGI DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL BERDASARKAN PERBEDAAN GENDER |
MATHEdunesa 7 (2), 380-387 |
-
/-/2018 |
98 |
Etnomatematika pasuruan: Eksplorasi geometri untuk sekolah dasar pada motif batik Pasedahan Suropati |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil … |
-
/-/2018 |
99 |
Students’ representation in mathematical word problem-solving: exploring students’ self-efficacy |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012059 |
-
/-/2018 |
100 |
The Exploration of Mathematical Intuition and Its Role in Solving Mathematical Problem |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … |
-
/-/2018 |
101 |
The Role of Students’ Intuition in Solving Basic Mathematical Problems in Mathematics Department of Education Faculty of Muhammadiyah Cirebon University |
Pancaran Pendidikan 7 (1) |
-
/-/2018 |
102 |
Students’ Creativity: Problem Posing in Structured Situation |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012012 |
-
/-/2018 |
103 |
Students’ Misconceptions on Properties of Rectangles |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012018 |
-
/-/2018 |
104 |
Miskonsepsi Siswa SMP dalam Memahami Konsep Bangun Datar Segiempat Ditinjau dari Gaya Belajar VAK |
MATHEdunesa 7 (2), 232-239 |
-
/-/2018 |
105 |
PROFIL BERPIKIR REFLEKTIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT |
MATHEdunesa 7 (1) |
-
/-/2018 |
106 |
The development of teaching material: Rigorous mathematical thinking in a geometry classroom |
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012062 |
-
/-/2018 |
107 |
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH ALJABAR SISWA SMP MENGGUNAKAN TAHAPAN POLYA BERDASARKAN KECERDASAN LOGIS-MATEMATIS |
MATHEdunesa 7 (2), 176-180 |
-
/-/2018 |
108 |
Profil Berpikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open Ended Berdasarkan Gaya Berpikir Sternberg Menurut Fungsinya |
MATHEdunesa 7 (2), 240-247 |
-
/-/2018 |
109 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH OPEN ENDED DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
MATHEdunesa 7 (2), 316-322 |
-
/-/2018 |
110 |
Representasi Matematis Siswa SMP Dalam Membangun Hubungan Luas Antar Segiempat |
MATHEdunesa 7 (2), 350-355 |
-
/-/2018 |
111 |
Analisis Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Kesebangunan |
MATHEdunesa 7 (2), 485-492 |
-
/-/2018 |
112 |
SPECIALIZED CONTENT KNOWLEDGE BASED CONCEPTUAL CALON GURU MATEMATIKA TERHADAP MATERI SEGIEMPAT |
Seminar Nasional Pendidikan Matematika I Tahun 2018 |
-
/-/2018 |
113 |
The Development of Learning Tool Models on Triangle using Problem Solving Based of Rigorous Mathematical Thinking in Wijaya Kusuma Surabaya University |
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012141 |
-
/-/2018 |
114 |
Fauzi’s cognitive conflict in the development of geometry teaching material: A case study in shifting trapezoidal definition |
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012083 |
-
/-/2018 |
115 |
The creative thinking process of teachers in designing mathematical tasks |
International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas … |
-
/-/2018 |
116 |
PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH SEGIEMPAT BERDASARKAN TEORI VAN HIELE |
MATHEdunesa 7 (2), 221-224 |
-
/-/2018 |
117 |
What Construct of Mathematical Knowledge for Teaching do Mathematics Teachers Need?(A Theoretical Framework and Conceptualization in Geometry) |
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMRÂ … |
-
/-/2019 |
118 |
Abstraksi Reflektif dalam mengonstruk Bangun Segiempat |
MATHEdunesa 8 (3), 517-523 |
-
/-/2019 |
119 |
Konflik Kognitif Mahasiswa dalam Memahami Konsep Geometri Hiperbolik dan Elliptik |
Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 2 (2), 69-76 |
-
/-/2019 |
120 |
ABSTRAKSI REFLEKTIF DALAM MENGONTRUK BANGUN SEGIEMPAT Umi Rif’atul Mardiyah |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (2) |
-
/-/2019 |
121 |
The development role of mathematic intuition principles in mathematical problem-solving |
Journal of Physics: Conference Series 1188 (Conf. Ser. 1188 012089), 1-8 |
-
/-/2019 |
122 |
Mental rotation of junior high school students in terms of differences sex |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (4), 165-167 |
-
/-/2019 |
123 |
GEOMETRI TRANSFORMASI |
|
-
/-/2019 |
124 |
Developing Vignettes to Assess Mathematical Knowledge for Teaching based Conceptual |
International Journal of Instruction 12 (3), 551-564 |
-
/-/2019 |
125 |
Developing Vignettes to Assess Mathematical Knowledge for Teaching Based Conceptual. |
International Journal of Instruction 12 (3), 651-664 |
-
/-/2019 |
126 |
The Influence of Teacher’s Conception of Teaching and Learning on Their Teaching Practice |
Journal of Physics: Conference Series 1306 (1), 012043 |
-
/-/2019 |
127 |
Teachers content knowledge in generalizing mind maps of quadrilateral |
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042091 |
-
/-/2019 |
128 |
Students’ Intuition Characteristics in Solve Mathematical Problem In Stage Planning |
https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/1306/1/012004 1306Â … |
-
/-/2019 |
129 |
Students’ Intuition in Mathematical Problem-solving at the Stage of Understanding the Polya Problem |
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMRÂ … |
-
/-/2019 |
130 |
Profil Penalaran Spasial Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Tingkat Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3) |
-
/-/2019 |
131 |
Teacher’s strategies to promote student’s mathematical competencies in algebra: a case study |
Journal of Physics: Conference Series 1265 (1), 012016 |
-
/-/2019 |
132 |
Mathematical Representation of Middle School Students in Solving Fractional Problems Based on Sex Difference |
Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012048 |
-
/-/2019 |
133 |
Eksplorasi etnomatematika pada gerabah mlaten |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 438-453 |
-
/-/2020 |
134 |
Kemampuan Translasi Representasi Matematis Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Kontekstual |
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 5 (2), 313-327 |
-
/-/2020 |
135 |
Conception of spherical triangle in terms of learning styles |
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 1-11 |
-
/-/2020 |
136 |
Teacher's Specialized Content Knowledge on the Concept of Square: A Vignette Approach |
Jurnal Pendidikan Matematika 15 (1), 1-20 |
-
/-/2020 |
137 |
ETNOMATEMATIKA BATIK JONEGOROAN DITINJAU DARI ASPEK LITERASI MATEMATIS |
Media Pendidikan Matematika 8 (2), 16-30 |
-
/-/2020 |
138 |
Argumentation in K-12 Mathematics and Science Education: A Content Analysis of |
|
-
/-/2020 |
139 |
Etnomatematika: Eksplorasi Prasasti Peninggalan Kerajaan di Jawa Timur |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 673-689 |
-
/-/2020 |
140 |
Ethnomathematics Exploration in Panataran Temple and Its Implementation in Learning |
Indonesian Journal of Science and Mathematics Education 3 (2), 196-209 |
-
/-/2020 |
141 |
Applying of Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Learning Model to Improve Students’ Mathematical Quantitative Reasoning |
International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 230-235 |
-
/-/2020 |
142 |
Komunikasi Matematika dalam Pemecahan Masalah |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 202-211 |
-
/-/2020 |
143 |
Misconception Of Junior High School Students On Two-Dimentional Figure Materials |
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (1), 1-8 |
-
/-/2020 |
144 |
Application of Learning Model Search, Solve, Create, and Share (SSCS) to Increase Quantitative Mathematical Reasoning of Students |
MISEIC 2020 |
-
/-/2020 |
145 |
ETNOMATEMATIKA: EKSPLORASI PADA ARTEFAK KERAJAAN SINGOSARI |
Transformasi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 4 (1), 203-217 |
-
/-/2020 |
146 |
Analisis Kemampuan Spatial Visualization Siswa Sekolah Dasar dalam Pemecahan Masalah Geometri: Ditinjau dari Kemampuan Matematika Tingkat Tinggi |
ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan dan … |
-
/-/2021 |
147 |
Argumentation in K-12 Mathematics and Science Education: A Content Analysis of Articles. |
International Journal of Research in Education and Science 7 (1), 51-64 |
-
/-/2021 |
148 |
Etnomatematika Usaha Kerajinan Anyaman Rotan Masyarakat Gresik dalam Perspektif Literasi Matematis |
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 94-105 |
-
/-/2021 |