1 |
ANALISIS PENGGUNAAN AIZUCHI OLEH PENUTUR ASING BAHASA JEPANG DALAM VIDEO YOUTUBE MENGENAI HOMESTAY DI JEPANG EPISODE 1-3 |
|
-
/-/0 |
2 |
MAKNA SIMBOLIS DAPUR PADA NOVEL KITCHIN [キッチン] KARYA YOSHIMOTO BANANA [吉本バナナ] |
|
-
/-/0 |
3 |
ANALISIS PENGGUNAAN KOSAKATA DALAM NOVEL DIGITAL BERJUDUL ONLY SENSE ONLINE (OSO) |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGEMBANGAN MEDIA “TAKURI” TERHADAP PEMBELAJARAN KATA BENDA DAN POLA KALIMAT BAHASA JEPANG BUKU SAKURA JILID I BAB 2-5 KELAS X SMK PGRI 13 SURABAYA Cahyani Ilhamul Khayati |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN モノポリーひらがな SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF HIRAGANA PADA SISWA KELAS X-IBB SMA NEGERI 3 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN HURUF HIRAGANA SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 4 SURABAYAÂ … |
|
-
/-/0 |
7 |
PENGARUH METODE KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA SUGOROKU TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN POLA KALIMAT BAHASA JEPANG KELAS X MIA 3 SMA MUHAMADIYAH 10 GKB GRESIK TAHUN PELAJARANÂ … |
|
-
/-/0 |
8 |
PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG DI MASA PANDEMI |
|
-
/-/0 |
9 |
PENGGUNAAN METODE DENGAN PERPADUAN KARAKTERISTIK PEMBELAJARAN (BLENDED LEARNING) TERHADAP PEMAHAMAN MATERI BAHASA JEPANG SISWA SMA |
|
-
/-/0 |
10 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MURDER DAN TGT DALAM PEMBELAJARAN MATERI PERUBAHAN KATA KERJA BAHASA JEPANG SISWA KELAS XI BAHASA SMAN 3 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 |
|
-
/-/0 |
11 |
Nur Anisah |
|
-
/-/0 |
12 |
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN KARTU ‘KANJI SPEED’SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF KANJI LEVEL DASAR PADA SISWA KELAS XII IBB 2 SMAN 1 BANGIL TAHUN AJARAN 2018/2019 |
|
-
/-/0 |
13 |
ANALISIS KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA JEPANG MELALUI TEKNIK ROLE PLAY DALAM BUKU NIHONGO KIRAKIRA BAB 13 (パダンにすんでいます), 14 (よくそうじをしま |
|
-
/-/0 |
14 |
PENGGUNAAN GOOGLE FORM SEBAGAI ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN JARAK JAUH MATA PELAJARAN BAHASA JEPANG |
|
-
/-/0 |
15 |
Penggunaan tingkat tutur verba bahasa Jepang dan verba bahasa Jawa: laporan penelitian |
Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia, Universitas Negeri …, 2006 |
-
/-/2006 |
16 |
PENGARUH MODEL PICTURE AND STUDENT ACTIVE DALAM CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JEPANG SISWA KELAS X-2 SMA NEGERI 1 PATIANROWO NGANJUKÂ … |
Hikari 2 (2) |
-
/-/2014 |
17 |
PENGARUH MODEL PICTURE AND STUDENT ACTIVE DALAM CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JEPAN... |
HIKARI 2 (2) |
-
/-/2014 |
18 |
Teknik Permainan Lisan dalam Strategi Pembelajaran Bahasa Jepang |
Aktual LPPM UNESA 1 (Berkala), 140 - 145, 2014 |
-
/-/2014 |
19 |
Kiprah Wanita Jepang dalam Keluarga |
LENTERA 10 (Berkala), 56 - 64, 2014 |
-
/-/2014 |
20 |
PENGARUH MODEL PICTURE AND STUDENT ACTIVE DALAM CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JEPANG SISWA KELAS X-2 SMA NEGERI 1 PATIANROWO NGANJUKÂ … |
Hikari 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
21 |
PERILAKU NEKO (猫) DALAM CERPEN “NEKO NO NAMIDA (ネコのなみだ) KARYA ISHIZUKA YŪTO (石塚雄人)” DARI SUDUT PANDANG TRIKOTOMI TANDA KED... |
SAZANAMI 3 (3) |
-
/-/2015 |
22 |
Filosofi Huruf Jepang Dalam Pembelajaran Kanji |
Asa 2 (Berkala), 51, 2015 |
-
/-/2015 |
23 |
Pengembangan Media Bingkai Bergambar Cerita Rakyat 鶴のおんがえし (Balas Budi Burung Bangau) Bagi Pembelajar Awal Bahasa Jepang |
Surabaya: Skripsi tidak diterbitkan |
-
/-/2016 |
24 |
PERILAKU NEKO (猫) DALAM CERPEN “NEKO NO NAMIDA (ネコのなみだ) KARYA ISHIZUKA YŪTO (石塚雄人)” DARI SUDUT PANDANG TRIKOTOMI TANDA KEDUA PIERCE |
SAZANAMI 3 (3) |
-
/-/2017 |
25 |
PENGARUH PERMAINAN TRUTH OR DARE TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KATA KERJA BENTUK~ て,~ て DAN~ てください PADA SISWA KELAS XI... |
HIKARI 6 (1) |
-
/-/2017 |
26 |
Onomatopo Bahasa Jepang |
Penerbit Bintang Surabaya 1, 122, 2017 |
-
/-/2017 |
27 |
PENGARUH PERMAINAN TRUTH OR DARE TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KATA KERJA BENTUK~ て,~ て DAN~ てください PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PURI MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2016/2017 |
HIKARI 6 (1) |
-
/-/2017 |
28 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN モノポリーひらがな SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HURUF HIRAGANA PADA SISWA KELAS X-IBB SMA NEGERI 3 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 |
Hikari 6 (1) |
-
/-/2017 |
29 |
Developing Students’ Worksheets “Kikimashou” to Assist Students in an Independent Listening Class |
2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing …, 2018 |
-
/-/2018 |
30 |
PENGGUNAAN RAGAM BAHASA WANITA JOSEIGO (女性語) OLEH TOKOH PRIA BON CHAN DAN IVANKOV DALAM SERIAL ANIME ONEPIECE (ワンピース) KAR... |
GoKen 6 (1) |
-
/-/2018 |
31 |
PENGGUNAAN RAGAM BAHASA WANITA JOSEIGO (女性語) OLEH TOKOH PRIA BON CHAN DAN IVANKOV DALAM SERIAL ANIME ONEPIECE (ワンピース) KARYA EIICHIRO ODA |
GoKen 6 (1) |
-
/-/2018 |
32 |
Developing Student Worksheet to Support Kanji Teaching |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 1-4, 2019 |
-
/-/2019 |
33 |
Analisis penggunaan aizuchi oleh penutur asing bahasa Jepang dalam video youtube mengenai homestay di jepang episode 1-3 |
HIKARI Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sastra Dan Bahasa Jepang …, 2019 |
-
/-/2019 |
34 |
Japanese Compound Sentences of Syntactic Structure Acquisition in University Students’ Speech |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 755-762, 2020 |
-
/-/2020 |
35 |
Bun Viewed from Its Meaning, Philosophy, and Forms |
Proceeding International Seminar Enrichment of Career by Knowledge of …, 2020 |
-
/-/2020 |
36 |
Kanji Flashcards and Apps Based on Augmented Reality |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 237-243, 2021 |
-
/-/2021 |
37 |
The function and meaning of headdress (blangkon and udeng) Amid community social changes |
ISSHE 2020: Proceedings of the First International Seminar Social Science …, 2021 |
-
/-/2021 |
38 |
Wacom Media as an Alternative in Kanji Beginner Learning for College Students in the Pandemic Period |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 107-111, 2021 |
-
/-/2021 |
39 |
BUDAYA HIGIENIS MENGGESER SISTEM PENDIDIKAN DAN BUDAYA PESERTA DIDIK |
ISoLEC Proceedings 5 (1), 300–304-300–304, 2021 |
-
/-/2021 |
40 |
Online Learning during Pandemic Period: a Challenge, Hope, and Solution |
J-Litera: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra dan Budaya Jepang 3 (2), 48-54, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
The Similarities of Traditional Japanese and Indonesian Children's Games from the Point of View of Japanese Language Education Study Program Students |
Chi'e: Journal of Japanese Learning and Teaching 10 (2), 94-102, 2022 |
-
/-/2022 |
42 |
Japanese Language Learning Consistency in the Digital Era |
Jurnal Lingua Idea 13 (2), 207-219, 2022 |
-
/-/2022 |
43 |
Implementation of Kanji Learning Outcome Assessment During the Covid-19 Pandemic |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 984-991, 2023 |
-
/-/2023 |