1 |
An OrSAEv learning model to improve the disaster preparedness of STEM teacher candidates |
World Transactions on Engineering and Technology Education |
18
/-/2020 |
2 |
Development of research roadmap of the excellence field of science unesa: Tsunami science |
Science of Tsunami Hazards |
40
/-/2021 |
3 |
F., Masriyah, Indana, S., Sunarti, T., & Prahani, BK (2020). An OrSAEv learning model to improve the disaster preparedness of STEM teacher candidates |
World Transactions on Engineering and Technology Education 18 (2), 231-236, 0 |
-
/-/0 |
4 |
Masriyah.(2016). Profil pemecahan masalah matematika siswa dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari perbedaan jenis kelamin |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5), 81-89 |
-
/-/0 |
5 |
Relational Thinking Process of Middle School Students with Gender |
|
-
/-/0 |
6 |
Masriyah. 2012 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Pada Materi Pecahan Ditinjau … |
-
/-/0 |
7 |
Masriyah, & Tonra, WS (2019). Profile of High Order Thingking Skill (HOTS) of Junior High School Students’ Grade 8 in Solving Linear Equation System Problems Based on … |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (4), 212-214, 0 |
-
/-/0 |
8 |
PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA TULIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT |
|
-
/-/0 |
9 |
Masriyah. 2012 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Pada Materi Pecahan Ditinjau …, 0 |
-
/-/0 |
10 |
Masriyah. 2013. Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Pada Materi Pecahan Ditinjau Dari Gaya Belajar |
Jurnal MATHEdenusa 2 (1), 0 |
-
/-/0 |
11 |
Masriyah, 2014 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan PMRIÂ …, 0 |
-
/-/0 |
12 |
Masriyah (2018) |
Profil Penalaran Matematika Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Open Ended …, 0 |
-
/-/0 |
13 |
Masriyah. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Kontekstual Yang Mengintegrasikan Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas (PKBL) Untuk Siswa SMP/MTs |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (3), 83-86, 0 |
-
/-/0 |
14 |
Masriyah. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Kontekstual Yang Mengintegrasikan Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas (PKBL) Untuk Siswa SMP/MTs |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (3), 83-86 |
-
/-/0 |
15 |
Masriyah 2018 Effectiveness of Cooperative Learning Instructional Tool With Predit–Observe–Explain Strategy on The Topic of Cuboid and Cube Volume J |
Physics. Conf Series 947 (1), 0 |
-
/-/0 |
16 |
Masriyah. 2013. Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Pada Materi Pecahan Ditinjau Dari Gaya Belajar |
Jurnal MATHEdenusa 2 (1) |
-
/-/0 |
17 |
Masriyah.(2013). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel |
MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 1-7 |
-
/-/0 |
18 |
HASIL DAN PEMBAHASAN |
|
-
/-/0 |
19 |
7 th Grade Students’ Number Sense Based on Reflective and Impulsive Cognitive Styles |
|
-
/-/0 |
20 |
7 th Grade Students’ Number Sense Based on Reflective and Impulsive Cognitive Styles |
|
-
/-/0 |
21 |
Masriyah.(2017). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi aljabar |
MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (6), 65-70, 0 |
-
/-/0 |
22 |
Siti Nurcholila |
|
-
/-/0 |
23 |
masriyah.(2013).” Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linier Dua Variabel.” |
Jurnal MATHEdunesa 2 (1), 0 |
-
/-/0 |
24 |
Masriyah. 2014 |
Efektifitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Model-Eliciting …, 0 |
-
/-/0 |
25 |
Masriyah. 2013. Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel, MATHEdunesa |
Jurnal. ISO 690, 0 |
-
/-/0 |
26 |
PROFIL KOMUNIKASI MATEMATIKA TULIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT |
|
-
/-/0 |
27 |
Masriyah. 2014. Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAs) pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Sa... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika MATHEdunesa 3 (2), 97-102 |
-
/-/0 |
28 |
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsawuntuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Pada Pelajaran Ipa (PTK di Madrasah Ibtidaiyah Ishlahul Anam... |
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
-
/-/0 |
29 |
A. dan Masriyah.(2013) |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem …, 0 |
-
/-/0 |
30 |
Masriyah.(2016). Number sense siswa SMP ditinjau dari gaya kognitif |
Proceeding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 9, 2016, 0 |
-
/-/0 |
31 |
Masriyah.(2016). Number sense siswa SMP ditinjau dari gaya kognitif |
Proceeding Seminar Nasional Pendidikan Matematika 9, 2016 |
-
/-/0 |
32 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita SPLTV Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif |
|
-
/-/0 |
33 |
masriyah.(2013).” Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linier Dua Variabel.” |
Jurnal MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/0 |
34 |
Masriyah.(2016) |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita …, 0 |
-
/-/0 |
35 |
Masriyah.(2013) |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem …, 0 |
-
/-/0 |
36 |
Mega, & Masriyah, tth |
Sistem Geometri, 0 |
-
/-/0 |
37 |
Mega, & Masriyah. 2010 |
Sistem Geometri Edisi Revisi, 0 |
-
/-/0 |
38 |
Relational Thinking Process of Middle School Students with Gender |
|
-
/-/0 |
39 |
Masriyah.(2014). Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Model-Eliciting Activites (MEAs) pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel di Kelas … |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 97-102, 0 |
-
/-/0 |
40 |
Masriyah.(2016). Profil pemecahan masalah matematika siswa dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari perbedaan jenis kelamin |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5), 81-89, 0 |
-
/-/0 |
41 |
Masriyah.(2014). Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Model-Eliciting Activites (MEAs) pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel di Kelas … |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (2), 97-102 |
-
/-/0 |
42 |
Masriyah. 2014. Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Model Eliciting Activities (MEAs) Pada Materi Persamaan Linier Satu Variabel Di Kelas VII-A SMP Negeri … |
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 98, 0 |
-
/-/0 |
43 |
Masriyah.(2020) |
Profil pemecahan masalah matematika kontekstual siswa smp ditinjau dari …, 0 |
-
/-/0 |
44 |
Masriyah. 2013.“Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerits Sistem Persamaan Linear Dua Variabel.” |
Jurnal MATHEdunesa 2 (1), 0 |
-
/-/0 |
45 |
Masriyah |
AnalisisKesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem …, 0 |
-
/-/0 |
46 |
Sunarti 2019 Development of the OrSAEv Learning Model to Improve Disaster Preparedness for Prospective Teacher |
Surabaya: Unesa, 0 |
-
/-/0 |
47 |
Masriyah. 2014. Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAs) pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel di Kelas … |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika MATHEdunesa 3 (2), 97-102 |
-
/-/0 |
48 |
Masriyah. 2018. MATHE dunesa |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (5), 59-66, 0 |
-
/-/0 |
49 |
Mari Belajar Matematika Untuk SMP dan MTs Kelas VII |
Surabaya: Penerbit SIC, 2005 |
-
/-/2005 |
50 |
Evaluasi Pembelajaran Matematika |
Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional Universitas Terbuka, 2007 |
-
/-/2007 |
51 |
Kematangan Industri Perangkat Lunak Indonesia (KIPI v1. 0) Dan Capability Maturity Model (CMM) |
@ lgoritma 4 (3), 1-8 |
-
/-/2008 |
52 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJARMATAKULIAH FOUNDATION OF MATHEMATICS UNTUK PEMBELAJARANKELAS INTERNASIONAL DI JURUSAN MATEMATIKA... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 19 (2) |
-
/-/2012 |
53 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKASI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI KESEBANGUNAN |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 19 (2) |
-
/-/2012 |
54 |
Masriyah.(2013). Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel |
Jurnal ilmiah pendidikan matematika 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
55 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi sistem persamaan linear dua variabel |
Mathedunesa 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
56 |
Masriyah.(2013). Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel |
Jurnal ilmiah pendidikan matematika 2 (1) |
-
/-/2013 |
57 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII MTS AR-RAHMAN NGLABAN JOMBANG |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
58 |
Masriyah. 2013 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi sistem … |
-
/-/2013 |
59 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADTOGETHER) PADA MATERI BILANGAN BULAT |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
60 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA MATERI BILANGAN BULAT |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
61 |
Masriyah. 2013.“ |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan … |
-
/-/2013 |
62 |
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSA... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
63 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PMRI (PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA) PADA MA... |
|
-
/-/2014 |
64 |
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL DI KELAS VII-A SMP NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
65 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Kontekstual yang Mengintegrasikan Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas (PKBL) untuk Siswa SMP/MTs |
MATHEdunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 2014 |
-
/-/2014 |
66 |
PROFIL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TINGKAT KECERDASAN KINESTETIK DI KELAS X-TARI 3 SMK NEGERI 12 SURABAYA |
MATHEdunesa 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
67 |
PENERAPAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING PADA MATERI LUAS DAN KELILING PERSEGIPANJANG DI KELAS VII-I SMP NEGERI 22 SURABAYA |
MATHEdunesa 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
68 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PMRI (PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA) PADA MATERI POKOK PERBANDINGAN UNTUK SISWA KELAS VII SMP |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
69 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Turnaments (TGT) Dengan Permainan Monopoli Pada Materi Prisma Dan Limas Kelas VIII |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
70 |
PROFIL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TINGKAT KECERDASAN KINESTETIK DI KELAS X-TARI 3 SMK NEGERI 12 SURABAYA. Jumadi |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 3 (2) |
-
/-/2014 |
71 |
Penerapan Metode Survey, Question, Read, Recite, Record, and Review (SQ4R) Pada Materi Aritmetika Sosial di Kelas VII SMPN 1 Driyorejo Gresik |
MATHEdunesa 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
72 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DENGAN PERMAINAN MONOPOLI PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS KELAS VIII SMP KATOLIK ANGELUS CUSTOS 1 SURABAYA |
MATHEdunesa 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
73 |
PENERAPAN METODE EKSPOSITORI BERBANTUAN KARTU DOMINO PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI OPERASI BILANGAN BULAT KELAS V SDN SAWAHAN IX/348 SURABAYA |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
74 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Tingkat Kecerdasan Kinestetik |
Di Kelas X-Tari 3 SMK Negeri 12 Surabaya 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
75 |
Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Model-Eliciting Activities (MEAs) Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel di Kelas Vii-A Smp Negeri … |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2014 |
76 |
Efektivitas pembelajaran induktif berbantuan geogebra pada materi garis singgung persekutuan dua lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 1 Surabaya |
MATHEdunesa 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
77 |
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan model-eliciting activities (meas) pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel di kelas vii-a smp negeri … |
MATHEdunesa 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
78 |
Penerapan Pendekatan Auditory Intellectually Repetition (AIR) pada Materi Pertidaksamaan Di Kelas XC SMAN 1 Kauman Tulungagung |
MATHEdunesa 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
79 |
PEMANTAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA GURU-GURU SMP LAB UNESA MELALUI LESSON STUDY |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 54-60, 2015 |
-
/-/2015 |
80 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET PADA MATERI PERBANDINGAN DI KELAS VIII SMP |
MATHEdunesa 3 (5), 2016 |
-
/-/2016 |
81 |
Penerapan Model Pembelajaran IDEAL Problem Solving dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Keliling dan Luas Persegipanjang dan Persegi bagi Siswa Kelas VII SMP |
MATHEdunesa 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
82 |
IDENTIFIKASI PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI OPERASI ALJABAR DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 MADIUN DI... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) |
-
/-/2016 |
83 |
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MATERI HITUNG CAMPURAN MELALUI MODEL BELAJAR AKTIVITAS DI KELAS V SD NEGERI 03 NGRAY... |
Jurnal Pendidikan PROFESIONAL 4 (3) |
-
/-/2016 |
84 |
PEMANTAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA GURU-GURU SMP LAB UNESA MELALUI LESSON STUDY |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 54-60 |
-
/-/2016 |
85 |
IDENTIFIKASI PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI OPERASI ALJABAR DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 MADIUN DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER |
MATHEdunesa 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
86 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin |
Ejournal. uin-malang. ac. id 2 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
87 |
Masriyah.(2016). Identifikasi Proses Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Operasi Aljabar Kelas VIII SMPN 2 Madiun Ditinjau Dari Perbedaan Gender |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5), 2016 |
-
/-/2016 |
88 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENGAJUAN SOAL (PROBLEM POSING) PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 K... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) |
-
/-/2016 |
89 |
Number Sense Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Kognitif |
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 38-45, 2016 |
-
/-/2016 |
90 |
Masriyah. 2013. Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Pada Materi Pecahan Ditinjau dari Gaya Belajar. MATHEdunesa,(Online), Vol. 2 No. 2 |
|
-
/-/2016 |
91 |
Masriyah (2016). Identifikasi Proses Berpikir Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Operasi Aljabar Kelas VII SMPN 2 Madiun Ditinjau Dari Perbedaan Gender |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5), 2016 |
-
/-/2016 |
92 |
Masriyah,“ |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP pada Materi Pecahan Ditinjau …, 2016 |
-
/-/2016 |
93 |
Masriyah.(2016). Identifikasi Proses Berpikir Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Operasi Aljabar Kelas VIII SMPN 2 Madiun Ditinjau Dari Perbedaan Gender |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (5) |
-
/-/2016 |
94 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN IDEAL PROBLEM SOLVING DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI KELILING DAN LUAS P... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) |
-
/-/2016 |
95 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENGAJUAN SOAL (PROBLEM POSING) PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 KRIAN |
MATHEdunesa 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
96 |
Learning Device Development using REACT Strategy Based on Ethnomatematic |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
97 |
Penerapan Teaching Mathematics for Social Justice (TMSJ) Pada Materi Penyajian Data Kelas VII SMP |
MATHEdunesa 6 (2) |
-
/-/2017 |
98 |
Penerapan Model Pembelajaran Treffinger Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
99 |
PROFIL RESPONS SISWA TERHADAP SOAL MATEMATIKA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER |
MATHEdunesa 5 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
100 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 KERTOSONO |
MATHEdunesa 6 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
101 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI MENGENAL PECAHAN SEDERHANA MELALUI PENDEKATAN VISUAL, AUDITORY, KINESTETIC (VAK)(PTK di Kelas III Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul … |
Universitas Islam Negeri" Sultan Maulana Hasanuddin" BANTEN |
-
/-/2017 |
102 |
Profil Literasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII dalam Menyelesaikan Soal PISA pada Konten Space and Shape Berdasarkan Teori Kepribadian Keirsey |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
103 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi aljabar |
MATHEdunesa 6 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
104 |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Dimensi Tiga Menggunakan Certainty Of Response Index (CRI) dan Wawancara Diagnosis |
MATHEdunesa 6 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
105 |
Profil Berpikir Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 2 (2), 93-105, 2017 |
-
/-/2017 |
106 |
Profile of Mathematics Literacy of Junior High School Students in Solving Problems of Linear Equation System Two Variables Viewed From Cognitive Styles of Visualizer and Verbalizer |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
107 |
Etnomatematics: Mathematic Thinking Patterns Samin In Blora For Understanding Math |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
108 |
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA KONTEN BILANGAN DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
109 |
KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA SISWA AUDITORI KELAS X SMA DENGAN MEMPERTIMBANGKAN KECEMASAN MATEMATIKA |
MATHEdunesa 6 (2) |
-
/-/2017 |
110 |
Penerapan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan Dan Pemecahan Masalah Pada Siswa Kelas X Tingkat SMA Pada Materi Sistem Persamaan Linear |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
111 |
Penerapan Model Pembelajaran Arias pada Materi Belah Ketupat dan Layang-Layang di Kelas VII SMP |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
112 |
Analisis kesalahan siswa dalam pemecahan masalah berdasarkan kecemasan belajar matematika |
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 8 (2), 143-149, 2017 |
-
/-/2017 |
113 |
THE EFFECTIVENESS OF USING ACTIVE LEARNING STRATEGIES TEAM QUIZ TOWARD STUDENTS’MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
114 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET PADA MATERI PERBANDINGAN DI KELAS VIII SMP |
MATHEdunesa 5 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
115 |
A., & Masriyah.(2018). Effectiveness of Cooperative Learning Instructional Tools With Predict-Observe-Explain Strategy on the Topic of Cuboid and Cube Volume |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1-5), 012052, 2017 |
-
/-/2017 |
116 |
Thinking Profile of Junior High School Students with Different Mathematical Ability |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
117 |
MIDDLE SCHOOL STUDENT’S PROBLEM SOLVING PROFILE IN SOCIAL ARITHEMETIC PROBLEM BASED ON DIFFERENCES IN SOCIAL ARITHMETIC ABILITY |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
118 |
Students Reasoning Behavior on Generalization of Figural Pattern |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
119 |
Development of Interactive Audio Learning Media to Enhance Student's Understanding at Interger Lesson |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
120 |
PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (7) |
-
/-/2018 |
121 |
The Role of Self-Assessment in Foundation of mathematics Learning |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 1-6, 2018 |
-
/-/2018 |
122 |
Students’ Relational Understanding in Quadrilateral Problem Solving Based on Adversity Quotient |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012039, 2018 |
-
/-/2018 |
123 |
Masriyah. Penerapan Model Pembelajaran Ideal Problem Solving dalam Menyelesaian Masalah Metematika pada Materi Keliling dan Luas Persegipanjang dan Persegi bagi Siswa Kelas VIIÂ … |
|
-
/-/2018 |
124 |
Students’ Translation Ability of Mathematical Representations (Symbolic and Visual) Based on Their Learning Styles |
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012079, 2018 |
-
/-/2018 |
125 |
Workshop Penelitian Tindakan Kelas bagi Guru |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1883-1889, 2018 |
-
/-/2018 |
126 |
Mathematical Justification Ability: Students’ Divergent and Convergent Process in Justifying Quadrilateral |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
127 |
Difficulties of Undergraduate Students of Mathematics Education to Understand Materials of 2nd Calculus |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
128 |
Effectiveness of Cooperative Learning Instructional Tools With Predict-Observe-Explain Strategy on the Topic of Cuboid and Cube Volume |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012052, 2018 |
-
/-/2018 |
129 |
Translation between Students̢۪ Mathematical Representation in terms of Kolb Learning Style |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
130 |
Students’ Creative Thinking Process based on the Wallas Stage in Solving Mathematical Modeling Problems |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … |
-
/-/2018 |
131 |
7th Grade Students' Number Sense Based on Reflective and Impulsive Cognitive Styles |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
132 |
The Way of Students’ Reasoning of Elementary Students in Solving Integer Problem |
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012033, 2018 |
-
/-/2018 |
133 |
PROFIL PENALARAN MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH OPEN ENDED DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT |
MATHEdunesa 7 (2), 197-204, 2018 |
-
/-/2018 |
134 |
Proses Berpikir Kreatif Siswa SMA dalam Mengajukan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 7 (2), 269-274, 2018 |
-
/-/2018 |
135 |
Mathematics Literacy of Secondary Students in Solving Simultanenous Linear Equations |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012019, 2018 |
-
/-/2018 |
136 |
INTEGRATING THE HISTORY OF MATHEMATICS IN DISCOVERY LEARNING ON THE TOPIC OF CIRCLE |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (7), 2018 |
-
/-/2018 |
137 |
Students' Reasoning Behavior on Generalization of Figural Pattern |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
138 |
Translation between Students’ Mathematical Representation in terms of Kolb Learning Style |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
139 |
Students' Creative Thinking Process based on the Wallas Stage in Solving Mathematical Modeling Problems |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
140 |
Misconception of Basic Algebraic Concept of Junior High School |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
141 |
Strategic competence in solving financial problems: a case study of climbers students |
International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas … |
-
/-/2018 |
142 |
The implementation of cumulative learning theory in calculating triangular prism and tube volumes |
Journal of Physics: Conference Series 947, 012029, 2018 |
-
/-/2018 |
143 |
Students’ Mathematical Literacy in Solving PISA Problems Based on Keirsey Personality Theory |
Journal of Physics: Conference Series 953 (1), 012203, 2018 |
-
/-/2018 |
144 |
Flexibility in mathematics problem solving based on adversity quotient |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012025, 2018 |
-
/-/2018 |
145 |
Students’ Spatial Reasoning in Solving Geometrical Problems Based on Personality Types |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
146 |
THE PROFILE OF JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS CREATIVITY IN SOLVING NUMBER PATTERN PROBLEMS BASED ON MATHEMATICAL ABILITIES |
MATHEdunesa 7 (3), 645-651, 2018 |
-
/-/2018 |
147 |
Difficulties of Undergraduate Students to Understand of 2nd Calculus |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (1), 26-30, 2019 |
-
/-/2019 |
148 |
DDZ Helingo, SM Amin and M Masriyah |
Journal of Physics: Conf. Series 1188, 012055, 2019 |
-
/-/2019 |
149 |
Students’ Procedural and Conceptual Fraction Understanding Based On Cognitive Style |
MISEIC 2019, 2019 |
-
/-/2019 |
150 |
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF |
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 3 (1), 21-41, 2019 |
-
/-/2019 |
151 |
Profile of High Order Thingking Skill (HOTS) of Junior High School Students’ Grade 8 in Solving Linear Equation System Problems Based on Kinesthetic and Visual Learning Styles |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (4), 212-214, 2019 |
-
/-/2019 |
152 |
Reflective Abstraction Student of Middle School in Reconstructing Quadratic Equation Concepts Based On High Mathematical Ability |
MISEIC 2019, 2019 |
-
/-/2019 |
153 |
Algebraic reasoning of students with logical-mathematical intelligence and visual-spatial intelligence in solving algebraic problems |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (4), 207-211, 2019 |
-
/-/2019 |
154 |
Students’ misconceptions on the algebraic prerequisites concept: operation of integer numbers and fractions |
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012059, 2019 |
-
/-/2019 |
155 |
Profil pengajuan masalah matematika siswa SMP ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif |
MATHEdunesa 8 (2), 209-215, 2019 |
-
/-/2019 |
156 |
Translation process of mathematics representation: From graphics to symbols and vice versa |
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012055, 2019 |
-
/-/2019 |
157 |
Students’ misconceptions on the algebraic prerequisites concept: causative factors and alternative solutions |
Journal of Physics: Conference Series 1265 (1), 012005, 2019 |
-
/-/2019 |
158 |
Profil Berpikir Aljabar Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3), 472-479, 2019 |
-
/-/2019 |
159 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Pendekatan Kontekstual dalam Menyelesaikan Masalah Matematika |
MATHEdunesa 8 (2), 428-435, 2019 |
-
/-/2019 |
160 |
Students' Mathematical Communication Performance: In Case of Gender Difference |
MISEIC 2019, 2019 |
-
/-/2019 |
161 |
Students̢۪ Procedural and Conceptual Fraction Understanding Based On Cognitive Style |
MISEIC 2019, 2019 |
-
/-/2019 |
162 |
Keefektifan Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Materi Luas Permukaan dan Volume Bola di Kelas IX SMPN 37 Surabaya |
MATHEdunesa 8 (1), 63-70, 2019 |
-
/-/2019 |
163 |
Students' Relational Thinking in Solving Word Problem Based Cognitive Style |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (1), 37-39, 2019 |
-
/-/2019 |
164 |
Masriyah. 2013. Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel |
Jurnal ilmiah pendidikan matematika 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
165 |
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF |
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 3 (1) |
-
/-/2020 |
166 |
Profil Komunikasi Matematika Tulis Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif Field Dependent Dan Field Independent |
MATHEdunesa 9 (3), 595-606, 2020 |
-
/-/2020 |
167 |
PROGRAM KARTU PRAKERJA YANG AKAN DITERAPKAN DI INDONESIA DALAM MENGATASI MASALAH PENGANGGURAN (STUDI KELAYAKAN BISNIS ISLAM) |
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2020 |
-
/-/2020 |
168 |
ANALISIS KEMAMPUAN NUMBER SENSE SISWA SMPN 1 SUMBERREJO DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF; OBJECT IMAGERY, SPATIAL IMAGERY, DAN VERBAL |
Jurnal Pendidikan Edutama, -, 2020 |
-
/-/2020 |
169 |
Identification of student’ critical thinking ability in solving open ended mathematics problem viewed from cognitive styles |
Mathematics, Science, and Computer Science Education International Seminar, 7, 2020 |
-
/-/2020 |
170 |
An Analysis of Students Responses on Mathematics Learning Based on Google Classroom |
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2020 |
-
/-/2020 |
171 |
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Smp Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Ekstrovert-Introvert |
MATHEdunesa 9 (2), 392-401, 2020 |
-
/-/2020 |
172 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kesebangunan Bangun Datar Berbasis Teori Van Hiele Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) |
-
/-/2020 |
173 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android untuk Pembelajaran Permutasi dan Kombinasi |
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 11 (2), 126-135, 2020 |
-
/-/2020 |
174 |
APPLICATION OF DISCUSSION LEARNING MODEL USING ARCS MOTIVATION STRATEGY TO IMPROVING STUDENT LEARNING OUTCOME |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
175 |
Masriyah.(2013) |
Profil pemecahan masalah matematika siswa SMP pada materi pecahan ditinjau …, 2020 |
-
/-/2020 |
176 |
An Analysis of Students Motivation in Off-Network-Based Creative Mathematics Learning |
Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education …, 2021 |
-
/-/2021 |
177 |
Analisis Kebutuhan Sumber Belajar Matematika Untuk Siswa Diskalkulia Sebagai Acuan Pengembangan Modul Berbasis Kearifan Lokal. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education … |
|
-
/-/2021 |
178 |
The significant relationship between independent and student’s motivation on online-based mathematics learning |
Malikussaleh Journal of Mathematics Learning (MJML) 4 (2), 137-140, 2021 |
-
/-/2021 |
179 |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel |
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 57-66, 2021 |
-
/-/2021 |
180 |
Students' Analogical Reasoning in Solving Trigonometric Problems in Terms of Cognitive Style: A Case Study |
International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (1), 71-79, 2021 |
-
/-/2021 |
181 |
ANALISIS KEMAMPUAN MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA SEKOLAH MENENGAH DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT-INTROVERT MELALUI PEMBELAJARAN DARING |
FKIP UNPAS, 2021 |
-
/-/2021 |
182 |
The Differences in Students’ Creative Problem-Solving Ability With and Without Realistic Mathematics Comic Video |
International Journal of Elementary Education 5 (4), 2021 |
-
/-/2021 |
183 |
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah PISA pada Konten Change and Relationship Berdasarkan Taksonomi SOLO |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2604-2618, 2021 |
-
/-/2021 |
184 |
Misconceptions and Scaffolding Students in Solving Algebraic Operation Problems in Terms of Cognitive Style |
Majamath: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (1), 62-79, 2021 |
-
/-/2021 |
185 |
Students mathematical discourse analysis by commognition theory in solving absolute value equation |
Journal of Physics: Conference Series 1808 (1), 012065, 2021 |
-
/-/2021 |
186 |
Analisis Kesalahan Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel |
Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika (JIPM) 2 (2), 98-106, 2021 |
-
/-/2021 |
187 |
An Analysis of Student Responses in Online Learning-Based Comic Video Module Creative Realistic Mathematics on Integer Operation Material |
Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education …, 2021 |
-
/-/2021 |
188 |
Pengaruh Pendistribusian Dana ZISWAF Untuk Meningkatkan Pendapatan Duafa (Studi di Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri Cabang Banten) |
UIN SMH BANTEN |
-
/-/2021 |
189 |
ISLAMIC CONTRIBUTION IN THE COVID-19 PANDEMIC VIEWED FROM HISTORY |
Abjadia 5 (2), 157-165, 2021 |
-
/-/2021 |
190 |
DEVELOPMENT OF RESEARCH ROADMAP OF THE EXCELLENCE FIELD OF SCIENCE UNESA: TSUNAMI SCIENCE. |
Science of Tsunami Hazards 40 (1), 2021 |
-
/-/2021 |
191 |
Pre-Service Teachers Performance in Designing Mathematics Learning Devices Using Problem Based Learning Model |
E3S Web of Conferences 328, 06004, 2021 |
-
/-/2021 |
192 |
masriyah.(2013).” Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linier Dua Variabel.” |
Jurnal MATHEdunesa 2 (1), 2021 |
-
/-/2021 |
193 |
Improving Students’ Creative Problem-Solving Skills in Online-Onsite Based Mathematics Learning |
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (2), 1755-1764, 2022 |
-
/-/2022 |
194 |
Proses Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent (FI) dan Field Dependent (FD) |
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (3), 3704-3711, 2022 |
-
/-/2022 |
195 |
Student’s Intrinsic Cognitive Load of Guardian Personality in Solving Mathematical Problems in Terms of Learning Style |
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (02), 36-50, 2022 |
-
/-/2022 |
196 |
Profil penalaran analogi siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar |
MATHEdunesa 11 (1), 134-144, 2022 |
-
/-/2022 |
197 |
Development of guided inquiry model mathematics learning tools to practice critical thinking skills for students in linear program materials |
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 5 (2), 133-140, 2022 |
-
/-/2022 |
198 |
Berpikir Aljabar Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Ditinjau dari Gaya Blajar Visual, Auditori, dan Kinestetik. |
MATHEdunesa 11 (3), 744-753, 2022 |
-
/-/2022 |
199 |
The development of problem-based learning to increase problem solving ability on Social Arithmetic for class VII SMP |
International Journal for Educational and Vocational Studies, 2022 |
-
/-/2022 |
200 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita SPLTV Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif |
|
-
/-/2022 |
201 |
Teknologi Pengembangan Media |
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022 |
-
/-/2022 |
202 |
Konsepsi Guru Matematika SMA tentang Berpikir Kreatif |
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (03), 249-255, 2022 |
-
/-/2022 |
203 |
Miskonsepsi Siswa SMP pada Konsep Segiempat Ditinjau dari Kemampuan Matematika serta Alternatif Untuk Mengatasinya |
MATHEdunesa 11 (1), 46-57, 2022 |
-
/-/2022 |
204 |
Profil Miskonsepsi Siswa SMA Kelas XI pada Materi Turunan Fungsi Aljabar |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 1065-1068, 2022 |
-
/-/2022 |
205 |
PROSES BERPIKIR ALJABAR SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 598-602, 2022 |
-
/-/2022 |
206 |
Konsepsi Siswa pada Materi Himpunan dengan Metode CRI (Certainty of Response Index) |
Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 6 (1), 1-14, 2022 |
-
/-/2022 |
207 |
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMK MATERI MATRIKS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF ADAPTASI DAN INOVASI |
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 6 (2), 889-900, 2023 |
-
/-/2023 |
208 |
Asessing Student Teachers’ Ability in Constructing Mathematical Reasoning Problems |
Center for Educational Policy Studies Journal, 29-29, 2023 |
-
/-/2023 |