
Prof.Dr. I Ketut Atmaja Johny Artha, M.Kes.
Prof.Dr. I Ketut Atmaja Johny Artha, M.Kes., lahir di Denpasar pada tanggal 15-06-1960 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 42 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 14. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 13.

Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | S3 | |
---|---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | IKIP SURABAYA | UNAIR | UPI |
Bidang Ilmu | PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH | Ilmu Kesehatan Masyarakat | PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH |
Tahun Masuk-Lulus | 1982 - 1987 | 1993 - 1996 | 2010 - 2014 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | STUDI TENTANG HUBUNGAN STRATIFIKASI SOSIAL DENGAN PARTISIPASI BERKELUARGA BERENCANA DI KECAMATAN ABIANSEMAL KABUPATEN BADONG PROVINSI BALI | PENGARUH ABSENTIESME DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KELOMPOK DI PABRIK KERTAS LECES PROBOLINGGO | PENGEMBANGAN MODEL MENGELOLA PKBM UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PENGELOLA PKBM MANDIRI |
Nama Pembimbing/Promotor | MACHDAR SOMADISASTRA | PROF. SOEPRAPTO | PROF. DR. H. MUSTOFA KAMIL, M.Pd. |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Agama Hindu |
2 | Andragogi |
3 | Dasar - Dasar Kependidikan |
4 | Desain Penelitian Multi-metode dalam Pendidikan |
5 | Difusi inovasi pendidikan |
6 | Difusi Inovasi Pendidikan |
7 | Filsafat Manajemen Pendidikan |
8 | Identifikasi Kebutuhan dan Sumber Belajar |
9 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program |
10 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program |
11 | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program |
12 | KKN Kewirausahaan Perancangan Program |
13 | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program |
14 | KKN Proyek Desa Perancangan Program |
15 | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program |
16 | KKN Proyek indpenden Perancangan Program |
17 | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program |
18 | KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program |
19 | KKNT |
20 | Magang PNF |
21 | Pendidikan Kesehatan Masyarakat |
22 | Pendidikan Non Formal Perbandingan |
23 | Pendidikan Orang Dewasa |
24 | PENGELOLAAN LABORATORIUM SITE PNF |
25 | Pengembangan Diklat |
26 | Pengembangan Instrumen Penelitian |
27 | PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN NONFORMAL |
28 | PENGEMBANGAN PROGRAM PENDIDIKAN ORANG DEWASA |
29 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) |
30 | Pengenalan Lapangan Persekolahan ( PLP ) II |
31 | Pengkajian dan Pengembangan Model Pembelajaran PLS |
32 | Pengkajian dan Pengemb. Model Pembj. Pls |
33 | Perbandingan PNF |
34 | Proposal |
35 | Proposal Tugas Akhir |
36 | Seminar PNF |
37 | Seminar Proposal Tugas Akhir |
38 | Skripsi |
39 | STRATEGI DAN METODE PEMBELAJARAN PNF |
40 | Teori dan Praktek Pemberdayaan Masyarakat |
41 | Tesis |
42 | TUGAS AKHIR |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
2 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
3 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
4 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
5 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
6 | 2021 | BUDIDAYA TANAMAN TOGA DAN PELATIHAN PEMBUATAN OLAHAN MINUMAN KESEHATAN DALAM MENCEGAH COVID-19 | Litabmas |
7 | 2021 | BUDIDAYA TANAMAN TOGA DAN PELATIHAN PEMBUATAN OLAHAN MINUMAN KESEHATAN DALAM MENCEGAH COVID-19 | Litabmas |
8 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
9 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
10 | 2021 | BUDIDAYA TANAMAN TOGA DAN PELATIHAN PEMBUATAN OLAHAN MINUMAN KESEHATAN DALAM MENCEGAH COVID-19 | Litabmas |
11 | 2022 | PELATIHAN POLA HIDUP SEHAT DAN PERILAKU HIDUP BERSIH BAGI USIA PRODUKTIF MELALUI POSOYANDU REMAJA DI DESA DRAJAT KABUPATEN BOJONEGORO | Litabmas |
12 | 2021 | BUDIDAYA TANAMAN TOGA DAN PELATIHAN PEMBUATAN OLAHAN MINUMAN KESEHATAN DALAM MENCEGAH COVID-19 | Litabmas |
13 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
14 | 2021 | PARTISIPASI PESERTA DIDIK KEJAR PAKET C DALAM PEMBELAJARAN ONLINE LEARNING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SKB | Litabmas |
15 | 2019 | EVALUASI PROGRAM PELATIHAN TATA BUSANA PADA WARGA BELAJAR SANGGAR KEGIATAN BELAJAR KABUPATEN GRESIK | Litabmas |
16 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
17 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
18 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
19 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
20 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
21 | 2023 | PENGARUH SOSIAL EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PASCA PANDEMI COVID 19 BAGI MAHASISWA PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
22 | 2024 | MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI PEMBENTUKKAN SOSIAL EMOSIONAL BAGI MAHASISWA ANGKATAN 2022 PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
23 | 2024 | MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI PEMBENTUKKAN SOSIAL EMOSIONAL BAGI MAHASISWA ANGKATAN 2022 PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
24 | 2024 | MOTIVASI BELAJAR DITINJAU DARI PEMBENTUKKAN SOSIAL EMOSIONAL BAGI MAHASISWA ANGKATAN 2022 PROGRAM STUDI PLS FIP UNESA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2024 | PEWARISAN BUDAYA KERJA MASYARAKAT PEMULUNG BENOWO KOTA SURABAYA | |
2 | 2021 | POLA ASUH ORANG TUA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN NILAI-NILAI BUDAYA MASYARAKAT OSING DI DESA KEMIREN KABUPATEN BANYUWANGI | |
3 | 2020 | Pengaruh Virtual Learning, Sikap, Kontrol Diri, Kebijakan Pemerintah Terhadap Social Distancing dalam Menghindari Penyebaran Covid 19 pada Mahasiswa FIP Unesa | |
4 | 2025 | Ketahanan Keluarga dalam Long Distance Marriage (Studi Fenomenologi Pada Keterbukaan Komunikasi Keluarga Militer Di Kota Malang) | |
5 | 2021 | Pengembangan Buku Ajar untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Manajemen Pendidikan Luar Sekolah Pascasarjana Unesa | |
6 | 2024 | DINAMIKA KOLABORASI ANTARA PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA DALAM MEWUJUDKAN PENDIDIKAN DESA BERKUALITAS BERBASIS SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) | |
7 | 2024 | SEKOLAH JALANAN: PEWARISAN PENDIDIKAN KRITIS PADA KELUARGA PEMULUNG DI TPA BENOWO KOTA SURABAYA | |
8 | 2023 | IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN SOFT SKILL ANAK USIA CHILDHOOD PADA HOMESCHOOLING DI PKBM KAK SETO SURABAYA | |
9 | 2025 | Pengembangan Media Pop-Up Book untuk Meningkatkan Psychological Well-Being pada Peserta Didik Tunarungu Tingkat TKLB di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat | |
10 | 2025 | Implementasi Manajemen Strategis untuk Peningkatan Mutu PKBM Setyo Educations Surabaya | |
11 | 2022 | MOTIVASI PESERTA DIDIK MENGIKUTI PROGRAM KURSUS BAHASA INGGRIS SECARA PTM SELAMA PANDEMI COVID-19 DI LKP BEC KAMPUNG INGGRIS PARE KEDIRI | |
12 | 2025 | PEWARISAN BUDAYA KERJA MASYARAKAT PEMULUNG BENOWO KOTA SURABAYA | |
13 | 2023 | Pengaruh Sosial Emosional Terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Pasca Pandemi Covid 19 Bagi Mahasiswa Program Studi PLS FIP UNESA | |
14 | 2021 | Partisipasi Peserta Didik Kejar Paket C dalam Pembelajaran Online Learning Selama Masa Pandemi Covid-19 di SKB | |
15 | 2020 | PENGEMBANGAN MODUL PELATIHAN VOKASIONAL UNTUK DIFABEL DI YAYASAN DISABILITAS NAEMAA KABUPATEN TRENGGALEK | |
16 | 2022 | SELF-DIRECTED LEARNING MASYARAKAT MARGINAL PADA LITERASI DIGITAL | |
17 | 2024 | Motivasi Belajar Ditinjau dari Pembentukkan Sosial Emosional Bagi Mahasiswa Angkatan 2022 Program Studi PLS FIP UNESA | |
18 | 2024 | PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM EKONOMI KELUARGA: PERAN PENDIDIKAN INFORMAL SEBAGAI KATALISATOR KEADILAN DAN KESETARAAN GENDER | |
19 | 2022 | MOTIVASI PESERTA DIDIK MENGIKUTI PROGRAM KURSUS BAHASA INGGRIS SECARA PTM SELAMA PANDEMI COVID-19 DI LKP BEC KAMPUNG INGGRIS PARE KEDIRI | |
20 | 2025 | Lingkungan Akademik sebagai upaya pendukung berfikir kritis dan kreativitas mahasiswa | |
21 | 2024 | PROSES PEWARISAN NORMA ADAT UNTUK MEMBENTUK KETERATURAN SOSIAL DI SUKU TENGGER DALAM PERSPEKTIF BI-GNOSTIC LEARNING | |
22 | 2025 | Pengembangan Deep Learning Materi Tasamuh dengan Guidebook Challenge untuk Menerapkan Humanitarian Beragama pada Santri Ponpes Genggong Probolinggo |