1 |
A method for computing total downtime distributions in repairable systems |
Journal of Applied Probability |
40
/-/2003 |
2 |
Renewal theory with exponential and hyperbolic discounting |
Probability in the Engineering and Informational Sciences |
22
/-/2008 |
3 |
Students' metacognitive self-regulation-a case study: Molecular structure problem solving |
Chemistry |
23
/-/2014 |
4 |
A method for computing the autocovariance of renewal processes |
Journal of the Korean Statistical Society |
47
/-/2018 |
5 |
Reducing the misconception burdens of students with balance visual-verbal learning style through the conceptual change strategy assisted by student worksheet |
Journal of Science Education |
20
/-/2019 |
6 |
Effectiveness of i-smart learning model using chemistry problems solving in senior high school to improve metacognitive skills and studentsâ conceptual understanding |
Pedagogika |
138
/-/2020 |
7 |
Alternating renewal processes with instantaneous rewards |
Stochastic Models |
38
/-/2022 |
8 |
Chemical analysis of food plant parts of two sympatric monkeys (Presbytis aurata and Macaca fascicularis) in the mangrove forests of Muara Gembong, West Java |
Symposium on mangrove management: Its ecological and economical … |
-
/-/1988 |
9 |
Leuser: A Sumatran Sanctuary |
Yayasan Bina Sains Hayati Indonesia |
-
/-/1996 |
10 |
Time budget of the Sulawesi Red-Knobbed Hornbill during the non-breeding season at Tangkoko-DuaSudara Nature Reserve, North Sulawesi |
Proceedings of the First International Conference on Eastern Indonesian … |
-
/-/1996 |
11 |
Analisis Perkembangan Pemahaman Tugas Diri pada Mata Kuliah Kimia Lingkungan Pokok Bahasan Polutan di Kelas Pendidikan Kimia Plus 2006 dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 16 (2), 2009 |
-
/-/2009 |
12 |
Analisis Perkembangan Pemahaman Tugas Diri pada Mata Kuliah Kimia Lingkungan Pokok Bahasan Polutan di Kelas Pendidikan Kimia Plus 2006 dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 16 (2) |
-
/-/2009 |
13 |
Analisis Perkembangan Pemahaman Tugas Diri pada Mata Kuliah Kimia Lingkungan Pokok Bahasan Polutan di Kelas Pendidikan Kimia Plus 2006 dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 16 (2), 2009 |
-
/-/2009 |
14 |
SORPTION OF Au (III) BY Saccharomyces cerevisiae BIOMASS |
Indonesian Journal of Chemistry 10 (2), 177-183, 2010 |
-
/-/2010 |
15 |
Javan gibbon (Hylobates moloch): population and conservation |
Indonesian primates, 57-72 |
-
/-/2010 |
16 |
Belajar dan pembelajaran |
Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2011 |
-
/-/2011 |
17 |
The binding of cholic acid by hemicellulose and pectin of Yard-Long Bean [Vigna sesquipedalis (L.) Fruhw] |
Journal of Food Science and Engineering 1 (5), 348, 2011 |
-
/-/2011 |
18 |
Keterampilan Metakognitif Mahasiswa dalam Menerapkan Teori VSEPR pada Penyelesaian Masalah Bentuk Molekul dan Sudut Ikatan |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (1), 2012 |
-
/-/2012 |
19 |
Keterampilan Metakognitif Mahasiswa dalam Menerapkan Teori VSEPR pada Penyelesaian Masalah Bentuk Molekul dan Sudut Ikatan |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (1) |
-
/-/2012 |
20 |
APAKAH GURU SEBAGAI PENCIPTA MISKONSEPSI PADA SISWA? |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (2), 2012 |
-
/-/2012 |
21 |
Belajar dan Pembelajaran |
|
-
/-/2012 |
22 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CO... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
23 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATIONÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
24 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATIONÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
25 |
TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OFÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
26 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATIONÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
27 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATIONÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
28 |
TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF STUDENT HOLDING CONCEPT) |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
29 |
TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDE... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
30 |
TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OFÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
31 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION POGIL STRATEGY) |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) |
-
/-/2013 |
32 |
TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OFÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
33 |
TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OFÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
34 |
DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS IN STOICHIOMETRY) |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) |
-
/-/2014 |
35 |
DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS INÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
36 |
VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
37 |
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERIÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
38 |
VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
39 |
MISCONCEPTION PREVENTION OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS ON CHEMISTRY CONCEPTS USING SEVERAL INQUIRY-BASED LEARNING MODELS |
Proceeding of International Conference On Research, Implementation And …, 2014 |
-
/-/2014 |
40 |
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERIÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
41 |
DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVE... |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) |
-
/-/2014 |
42 |
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI 1 KANDANGAN) |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
43 |
DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS INÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
44 |
DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS INÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) |
-
/-/2014 |
45 |
VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
46 |
IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRYÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
47 |
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC AP... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
48 |
IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRYÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
49 |
IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRYÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
50 |
VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
51 |
DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS INÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) |
-
/-/2014 |
52 |
REDUKSI MISKONSEPSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP STOIKIOMETRI (REDUCE MISCONCEPTION WITH CONCEPTUAL CHANGE LEARNING MODEL ON STOICHIOMETRY) |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
53 |
REDUKSI MISKONSEPSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP STOIKIOMETRI (REDUCE MISCONCEPTION WITH CON... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
54 |
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERIÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
55 |
VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
56 |
IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYL... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
57 |
IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY CONCEPT) |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) |
-
/-/2014 |
58 |
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERIÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
59 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUALÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
60 |
PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (I... |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
61 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA S... |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
62 |
PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USINGÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
63 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE STRATEGY TO REMEDIATE STUDENTS’MISCONCEPTION ON ACID AND BASE CO |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
64 |
PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING EXPERIMENT TO PREVENT STUDENTS’MISCONCEPTION ON ACID AND BASE CONCEPT) |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
65 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUALÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
66 |
REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REAKSI REDOKS MELALUI MODEL ECIRR |
Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 78-86, 2015 |
-
/-/2015 |
67 |
PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USINGÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) |
-
/-/2015 |
68 |
PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USINGÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 |
-
/-/2015 |
69 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUALÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 |
-
/-/2015 |
70 |
PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USINGÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 |
-
/-/2015 |
71 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUALÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 |
-
/-/2015 |
72 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
73 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
74 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
75 |
PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGEÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
76 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF UNDERSTANDING STUDENT’S LEARNING STYLE BASED TO THE CONCEPT OF |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
77 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’SÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
78 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP... |
Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 |
-
/-/2016 |
79 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO HAVE LEARNING STYLE VISUAL-VERBAL BALANCED WITH CONCEPTUAL |
Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 |
-
/-/2016 |
80 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’SÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
81 |
PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGEÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
82 |
PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
83 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHOÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95, 2016 |
-
/-/2016 |
84 |
PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE STRATEGIES BY ANALOGY TO REDUCE MISCONCEPTION ON CHEMICAL BONDING BASED MENTAL M |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
85 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’SÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
86 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHI... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
87 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHOÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 |
-
/-/2016 |
88 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S CONCEPTION BASED ON COMPREHENSION TEXT MENTAL MODEL WITH RECIPROCAL TE |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
89 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINM... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
90 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OFÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
91 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHOÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95, 2016 |
-
/-/2016 |
92 |
PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGEÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
93 |
POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’SÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
94 |
PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGEÂ … |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) |
-
/-/2016 |
95 |
MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHOÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 |
-
/-/2016 |
96 |
Developing an objectives hierarchy for multicriteria decisions on land use options, with a case study of biodiversity conservation and forestry production from Papua, Indonesia |
Environment and Planning B: Urban Analytics and City Science 44 (3), 464-485 |
-
/-/2017 |