Prof. Dr. Suyono, M.Pd.

Prof. Dr. Suyono, M.Pd., lahir di Jombang pada tanggal 20-06-1960 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 24 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 8. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 96. Memiliki karya buku sebanyak 10. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 6. Memperoleh HKI sebanyak 10.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi IKIP Surabaya IKIP Malang Unair-Surabaya
Bidang Ilmu Kependidikan Kependidikan Kimia
Tahun Masuk-Lulus 1979 - 1984 1985 - 1960 1993 - 2002
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi Studi Pengaruh Siswa Prestasi Tinggi dan Rendah dalam Kecakap an Praktikum Kecepat an Reaksi di SMPP Mojokerto Pengajaran Kinetika Kimia melalui Strategi Membaca pada Mahasiswa Jurusan Kimia FPMIA IKIP Surabaya Karakteristik Fisikokimia, Kapasitas Ikat, dan Pola Ikatan Asam Humat Tinja Sapi terhadap Kation Timbal
Nama Pembimbing/Promotor Drs. Warsito, DH dan Dra. Soepi Endah Prof. Dr, Susanto Imam Rahajoe (ITB) dan Prof. A. Tresna Sastrawijaya, M. Sc. (Unesa) Prof. Drs. Soemadi, Apt. dan Prof. Dr. Ami Soewandi J.S

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Analisis Filsfat Pendidikan Sains (Analysis of the Philosophy of Science Education
2 Filsafat Ipa
3 Filsafat Pendidikan IPA
4 Filsafat Sains, dan Sains Teknologi dan Masyarakat
5 Kajian Mandiri Bidang Studi
6 Kajian Mandiri Bidang Studi Penunjang Disertasi
7 Kajian Sains Kimia IV
8 Kimia Fisika III: Kinetika Kimia
9 Kimia Lingkungan
10 Kinetika Kimia
11 Metodologi Penelitian
12 Metodologi Penelitian Pendidikan IPA
13 Miskonsepsi dan Perubahan Konsepsi
14 Pendalaman Konsep Sains dan Integrasinya
15 Pengembangan Kurikulum
16 Pengembangan Pembelajaran Sains Terintegrasi
17 Seminar
18 Statistika
19 STATISTIKA
20 Statistika Dasar
21 STATISTIKA DASAR
22 Statistik Dasar
23 Telaah Kritis Filsafat Pendidikan Sains
24 Toksikologi

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
2 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
3 2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
4 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
5 2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
6 2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
7 2022 EVALUASI KERANGKA BERPIKIR PADA TESIS DAN DISERTASI PRODI PENDIDIKAN SAINS PASCA SARJANA UNESA LIMA TAHUN TERAKHIR Litabmas
8 2021 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN KIMIA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SEBAGAI PEREKAT KERJA SAMA ANTARA UNESA DAN UPSI MALAYSIA Litabmas
9 2021 ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI Litabmas
10 2020 MENJAGA IMUNITAS TUBUH WARGA UNESA DALAM MENCEGAH COVID-19 DENGAN MEMBERIKAN TONTONAN VIDEO LUCU Litabmas
11 2020 KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL Litabmas
12 2019 PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH Litabmas
13 2020 Pengembangan Bahan Ajar Kimia Berbasis STEM Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa Litabmas
14 2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
15 2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
16 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
17 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
18 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
19 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
20 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
21 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
22 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
23 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
24 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
25 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
26 2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
27 2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
28 2021 ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI Litabmas
29 2020 KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL Litabmas
30 2019 PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH Litabmas
31 2020 MENJAGA IMUNITAS TUBUH WARGA UNESA DALAM MENCEGAH COVID-19 DENGAN MEMBERIKAN TONTONAN VIDEO LUCU Litabmas
32 2023 Analisis Molekuler Gen FoxP2 pada Perkutut (Geopelia striata) sebagai Dasar Pemuliaan untuk Mendapatkan Perkutut dengan Suara Kicauan Juara Litabmas
33 2020 MENJAGA IMUNITAS TUBUH WARGA UNESA DALAM MENCEGAH COVID-19 DENGAN MEMBERIKAN TONTONAN VIDEO LUCU Litabmas
34 2022 EVALUASI KERANGKA BERPIKIR PADA TESIS DAN DISERTASI PRODI PENDIDIKAN SAINS PASCA SARJANA UNESA LIMA TAHUN TERAKHIR Litabmas
35 2021 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN KIMIA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SEBAGAI PEREKAT KERJA SAMA ANTARA UNESA DAN UPSI MALAYSIA Litabmas
36 2020 Pengembangan Bahan Ajar Kimia Berbasis STEM Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa Litabmas
37 2021 ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI Litabmas
38 2020 KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL Litabmas
39 2019 PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH Litabmas
40 2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
41 2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
42 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
43 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
44 2016 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
45 2015 PREPARASI SARJANA PENDIDIKAN KIMIA TANPA MISKONSEPSI DI FMIPA UNESA Litabmas
46 2013 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas
47 2014 Diseminasi Model Prevensi dan Kurasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Kimia Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Analisis Materi Kimia SMA yang Berpotensi sebagai Wahana Melatihkan Keterampilan Argumentasi
2 2024 Kualitas dan Keterandalan Buku Berjudul “Bagaimana Merumuskan Kerangka Berpikir Penelitian“
3 2024 Lembar Kerja Pereduksi Miskonsepsi Pada Materi Stoikiometri
4 2024 Analisis Kegayutan Rumusan Kerangka Berpikir dengan Isi Bab Lain dalam Skripsi Mahasiswa Pendidikan Kimia
5 2021 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN KIMIA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SEBAGAI PEREKAT KERJA SAMA ANTARA UNESA DAN UPSI MALAYSIA
6 2023 DISEMINASI BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR KIMIA FISIKA YANG MELATIHKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI
7 2019 Penguasaan Kimia Mahasiswa Dimensi Ontologi, Epistomologi, dan Aksiologi Pasca Kuliah Kimia Dasar
8 2023 Pengembangan Lembar Kerja Remediasi Conceptual Change untuk Mereduksi Miskonsepsi Siswa dan Calon Guru pada Materi Kimia
9 2021 ANALISIS KESALAHAN PENALARAN MAHASISWA KIMIA FMIPA UNESA DALAM BERARGUMENTASI
10 2019 PENGEMBANGAN BAHAN KULIAH TERSTRUKTUR PADA MATA KULIAH KIMIA FISIKA 3 UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN PROSES SAINS, BERARGUMENTASI, DAN PEMECAHAN MASALAH
11 2022 PENGEMBANGAN PERANGKAT PERKULIAHAN KIMIA UNTUK MEREDUKSI LOGICAL FALLACY DALAM BERARGUMENTASI
12 2023 Pengembangan perangkat pembelajaran PBL-STEM berbasis e-learning dan pengaruhnya terhadap keterampilan proses sains serta kemampuan berpikir kritis siswa SMA
13 2022 EVALUASI KERANGKA BERPIKIR PADA TESIS DAN DISERTASI PRODI PENDIDIKAN SAINS PASCA SARJANA UNESA LIMA TAHUN TERAKHIR
14 2020 KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA KIMIA DALAM MENILAI FENOMENA VIRAL DARI JEJARING SOSIAL
15 2020 PENGEMBANGAN SUMBER BELAJAR DIGITAL SEBAGAI SARANA MEMOTIVASI PERKULIAHAN KIMIA FISIKA SELAMA MASA STUDY FROM HOME (SFH)
16 2021 Uji Validitas Bahan Ajar Penunjang Perkuliahan Filsafat Sains & Sains, Teknologi, dan Masyarakat
17 2023 Konsistensi, Relevansi, dan Kepraktisan Buku Referensi Perumusan Kerangka Berpikir

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2020 Menjaga Imunitas Tubuh Warga Unesa dalam Mencegah Covid-19 dengan Memberikan Tontonan Video Lucu
2 2023 Pelatihan Pembuatan E-LKPD Berorientasi STEM dengan Model PBL Bagi Guru MGMP Kimia Kabupaten Gresik
3 2022 Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Project Based Learning (PjBL) sebagai Upaya Menghadapi Kurikulum Merdeka di Kabupaten Nganjuk
4 2023 PELATIHAN PENYUSUNAN BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS KETERAMPILAN ARGUMENTASI SEBAGAI PENGUATAN KETERAMPILAN ABAD 21 BAGI GURU KIMIA DI KOTA KINABALU MALAYSIA
5 2020 Pelatihan Penyusunan Soal Kimia Berorientasi HOTS sebagai Alternatif Pemilihan Jenis Tes dalam Penyelenggaraan Tes Online Di Era Pandemi Covid-19
6 2024 Pelatihan Pengembangan Tes Diagnostik Kimia bagi Guru Kota dan Kabupaten Mojokerto untuk Identifikasi Miskonsepsi Siswa
7 2021 PELATIHAN PENYUSUNAN TES DIAGNOSTIK MODEL SOROGAN-BANDONGAN BAGI GURU KIMIA DI KODYA SURABAYA
8 2023 PELATIHAN PEMETAAN KONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI KIMIA DI KABUPATEN GRESIK

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 A method for computing total downtime distributions in repairable systems Journal of Applied Probability 40 /-/2003
2 Renewal theory with exponential and hyperbolic discounting Probability in the Engineering and Informational Sciences 22 /-/2008
3 Students' metacognitive self-regulation-a case study: Molecular structure problem solving Chemistry 23 /-/2014
4 A method for computing the autocovariance of renewal processes Journal of the Korean Statistical Society 47 /-/2018
5 Reducing the misconception burdens of students with balance visual-verbal learning style through the conceptual change strategy assisted by student worksheet Journal of Science Education 20 /-/2019
6 Effectiveness of i-smart learning model using chemistry problems solving in senior high school to improve metacognitive skills and students’ conceptual understanding Pedagogika 138 /-/2020
7 Alternating renewal processes with instantaneous rewards Stochastic Models 38 /-/2022
8 Chemical analysis of food plant parts of two sympatric monkeys (Presbytis aurata and Macaca fascicularis) in the mangrove forests of Muara Gembong, West Java Symposium on mangrove management: Its ecological and economical … - /-/1988
9 Leuser: A Sumatran Sanctuary Yayasan Bina Sains Hayati Indonesia - /-/1996
10 Time budget of the Sulawesi Red-Knobbed Hornbill during the non-breeding season at Tangkoko-DuaSudara Nature Reserve, North Sulawesi Proceedings of the First International Conference on Eastern Indonesian … - /-/1996
11 Analisis Perkembangan Pemahaman Tugas Diri pada Mata Kuliah Kimia Lingkungan Pokok Bahasan Polutan di Kelas Pendidikan Kimia Plus 2006 dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 16 (2), 2009 - /-/2009
12 Analisis Perkembangan Pemahaman Tugas Diri pada Mata Kuliah Kimia Lingkungan Pokok Bahasan Polutan di Kelas Pendidikan Kimia Plus 2006 dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 16 (2) - /-/2009
13 Analisis Perkembangan Pemahaman Tugas Diri pada Mata Kuliah Kimia Lingkungan Pokok Bahasan Polutan di Kelas Pendidikan Kimia Plus 2006 dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 16 (2), 2009 - /-/2009
14 SORPTION OF Au (III) BY Saccharomyces cerevisiae BIOMASS Indonesian Journal of Chemistry 10 (2), 177-183, 2010 - /-/2010
15 Javan gibbon (Hylobates moloch): population and conservation Indonesian primates, 57-72 - /-/2010
16 Belajar dan pembelajaran Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2011 - /-/2011
17 The binding of cholic acid by hemicellulose and pectin of Yard-Long Bean [Vigna sesquipedalis (L.) Fruhw] Journal of Food Science and Engineering 1 (5), 348, 2011 - /-/2011
18 Keterampilan Metakognitif Mahasiswa dalam Menerapkan Teori VSEPR pada Penyelesaian Masalah Bentuk Molekul dan Sudut Ikatan Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (1), 2012 - /-/2012
19 Keterampilan Metakognitif Mahasiswa dalam Menerapkan Teori VSEPR pada Penyelesaian Masalah Bentuk Molekul dan Sudut Ikatan Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (1) - /-/2012
20 APAKAH GURU SEBAGAI PENCIPTA MISKONSEPSI PADA SISWA? Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (2), 2012 - /-/2012
21 Belajar dan Pembelajaran - /-/2012
22 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CO... UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
23 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
24 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 - /-/2013
25 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
26 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
27 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 - /-/2013
28 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF STUDENT HOLDING CONCEPT) UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
29 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDE... UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
30 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
31 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA PADA STRUKTUR ATOM SETELAH PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI POGIL (TYPE OF STUDENT’S SHIFTING CONCEPTION ON ATOMIC STRUCTURE AFTER IMPLEMENTATION POGIL STRATEGY) UNESA Journal of Chemical Education 2 (1) - /-/2013
32 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 - /-/2013
33 TINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SALING BERGANTUNG (DEPENDEN) DENGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA (THE LEVEL OF STUDENT’S THINKING SKILL INTERDEPENDENCE WITH THE LEVEL OF … UNESA Journal of Chemical Education 2 (1), 2013 - /-/2013
34 DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS IN STOICHIOMETRY) UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) - /-/2014
35 DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS IN … UNESA Journal of Chemical Education 3 (3), 2014 - /-/2014
36 VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
37 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
38 VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
39 MISCONCEPTION PREVENTION OF SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS ON CHEMISTRY CONCEPTS USING SEVERAL INQUIRY-BASED LEARNING MODELS Proceeding of International Conference On Research, Implementation And …, 2014 - /-/2014
40 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
41 DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVE... UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) - /-/2014
42 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI 1 KANDANGAN) Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
43 DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS IN … UNESA Journal of Chemical Education 3 (3), 2014 - /-/2014
44 DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS IN … UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) - /-/2014
45 VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
46 IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
47 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC AP... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
48 IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
49 IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
50 VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
51 DEPENDENSI JENJANG KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN JENJANG KONSEPSI SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI (DEPENDENCE STUDENT’S LEVEL SCIENCE PROCESS SKILL AND LEVEL CONCEPTIONS IN … UNESA Journal of Chemical Education 3 (3) - /-/2014
52 REDUKSI MISKONSEPSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP STOIKIOMETRI (REDUCE MISCONCEPTION WITH CONCEPTUAL CHANGE LEARNING MODEL ON STOICHIOMETRY) Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
53 REDUKSI MISKONSEPSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP STOIKIOMETRI (REDUCE MISCONCEPTION WITH CON... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
54 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
55 VERIFIKASI STATUS MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) DAN METODE THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST (THE VERIVICATION OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
56 IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYL... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
57 IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR SISWA YANG MENGALAMI MISKONSEPSI RESISTEN PADA KONSEP KIMIA (IDENTIFICATION OF STUDENT’S LEARNING STYLE WHO HAD MISCONCEPTION RESISTANT IN CHEMISTRY CONCEPT) Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3) - /-/2014
58 IMPLEMENTASI SCIENTIFIC APPROACH PADA PEMBELAJARAN MATERI STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 1 KANDANGAN (IMPLEMENTATION SCIENTIFIC APPROACH IN LEARNING ON STOICHIOMETRY IN SMA NEGERI … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (3), 2014 - /-/2014
59 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
60 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (I... UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
61 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA S... UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
62 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
63 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE STRATEGY TO REMEDIATE STUDENTS’MISCONCEPTION ON ACID AND BASE CO UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
64 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING EXPERIMENT TO PREVENT STUDENTS’MISCONCEPTION ON ACID AND BASE CONCEPT) UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
65 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
66 REDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP REAKSI REDOKS MELALUI MODEL ECIRR Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 1 (1), 78-86, 2015 - /-/2015
67 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3) - /-/2015
68 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 - /-/2015
69 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 - /-/2015
70 PENERAPAN STRATEGI ANALOGI YANG DIPERKUAT DENGAN PRAKTIKUM UNTUK MEPREVENSI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP ASAM DAN BASA (IMPLEMENTATION OF ANALOGY STRATEGY REINFORCED USING … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 - /-/2015
71 PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPTUAL CHANGE UNTUK MEREMEDIASI MISKONSEPSI PADA KONSEP ASAM-BASA SISWA KELAS XII IPA SMAN 1 WARU SIDOARJO (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL … UNESA Journal of Chemical Education 4 (3), 2015 - /-/2015
72 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 - /-/2016
73 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
74 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 - /-/2016
75 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 - /-/2016
76 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF UNDERSTANDING STUDENT’S LEARNING STYLE BASED TO THE CONCEPT OF Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
77 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 - /-/2016
78 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP... Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 - /-/2016
79 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO HAVE LEARNING STYLE VISUAL-VERBAL BALANCED WITH CONCEPTUAL Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 - /-/2016
80 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
81 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 - /-/2016
82 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
83 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO … Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95, 2016 - /-/2016
84 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE STRATEGIES BY ANALOGY TO REDUCE MISCONCEPTION ON CHEMICAL BONDING BASED MENTAL M Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
85 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2), 2016 - /-/2016
86 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHI... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
87 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO … Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 - /-/2016
88 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S CONCEPTION BASED ON COMPREHENSION TEXT MENTAL MODEL WITH RECIPROCAL TE Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
89 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINM... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
90 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA BERBASIS GAYA BELAJAR DIMENSI PEMAHAMAN PADA KONSEP IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN CONCEPT ATTAINMENT (REMEDIATE STUDENT’S MISCONCEPTION DIMENSIONS OF … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
91 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO … Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95, 2016 - /-/2016
92 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
93 POLA PERGESERAN KONSEPSI SISWA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT PEMAHAMAN WACANA DENGAN STRATEGI MEMBACA RECIPROCAL TEACHING PADA KONSEP IKATAN KIMIA (THE PATTERNS OF STUDENT’S … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
94 PENERAPAN STRATEGI CONCEPTUAL CHANGE DENGAN ANALOGI UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI IKATAN KIMIA BERBASIS MODEL MENTAL ATRIBUT IMAJINASI (IMPLEMENTATION OF CONCEPTUAL CHANGE … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (2) - /-/2016
95 MEREMEDIASI MISKONSEPSI SISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL-VERBAL SEIMBANG MENGGUNAKAN CONCEPTUAL CHANGE PADA KONSEP IKATAN KIMIA REMEDIATION STUDENT’S MISCONCEPTION WHO … Unesa Journal of Chemical Education 5 (2016), 90-95 - /-/2016
96 Developing an objectives hierarchy for multicriteria decisions on land use options, with a case study of biodiversity conservation and forestry production from Papua, Indonesia Environment and Planning B: Urban Analytics and City Science 44 (3), 464-485 - /-/2017

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan argumentasi 2019 Absolute Media
2 Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan pemecahan masalah 2019 Absolute Media
3 Belajar dan Pembelajaran Teori dan konsep Dasar 2011 PT. Remaja Rosdakarya
4 Buku ajar kimia berbasis stem laju reaksi 2020 Absolute Media
5 Implementasi Belajar dan Pembelajaran 2015 PT. Remaja Rosdakarya
6 Produksi pakan alami 2019 CV. Intishar Publishing
7 Belajar dan Pembelajaran; Teori dan Konsep Dasar 2014 PT. Remaja Rosdakarya
8 Bahan Kuliah Terstruktur KF3 Keterampilan Pemecahan Masalah 2019 Absolute Media
9 Bahan kuliah terstruktur KF3 keterampilan proses sains 2019 Absolute Media
10 Implementasi Belajar dan Pembelajaran 2015 PT. Remaja Rosdakarya

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 AIP Conference Proceedings Reduction of cognitive conflict and learning style impact towards student-teacher's misconception load 2017
2 Journal of Physics: Conference Series Evidence of the Importance of Philosophy of Science Course on Undergraduate Level 2018
3 Journal of Physics: Conference Series The map of post-5<sup>th</sup> semester pre-service chemistry teachers' conceptions at universitas negeri surabaya 2019
4 Journal of Physics: Conference Series Application of TTW (Think-Talk-Write) learning model using pictorial riddle worksheet to improve students's conceptual undertstanding abilities 2020
5 Journal of Physics: Conference Series Elementary school teacher's perspectives towards developing mathematics literacy through a STEAM-based approach to learning 2020
6 Journal of Physics: Conference Series The Diagnosis of Misconception on the Concept of Acid-Base Theory in Prospective Teacher Students Used a Three-Tier Test 2021

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP KONFIGURASI ELEKTRON 0 perlindungan varietas tanaman EC00201950807
2 MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP ORBITAL 0 hak cipta EC00201950812
3 MODUL CONCEPTUAL CHANGE (MCC) BERBASIS MODEL MENTAL PADA KONSEP TINGKAT ENERGI ELEKTRON 0 hak cipta EC00201950808
4 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep VSEPR 2021 hak cipta EC00202127740
5 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Hibridisasi 2021 hak cipta EC00202127759
6 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Polaritas Molekul (Molekul Non-Polar) 2021 hak cipta EC00202127761
7 Worksheet Of Conceptual Change Berbasis Model Mental Pada Konsep Polaritas Molekul (Molekul Polar) 2021 hak cipta EC00202127760
8 CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep orde reaksi 2022 hak cipta EC00202282003
9 CCM-EWTSQ (Conceptual Change Models-Enriched with Three Scientific Question) menggunakan modul conceptual change (CCMo) dan worksheet berbasis tiga pertanyaan keilmuwan pada konsep ikatan ionik 2022 hak cipta EC00202282002
10 Tantangan dan Strategi Penggalangan Dana Bagi Perguruan Tinggi 2022 hak cipta EC00202273585