1 |
PENGARUH PENERAPAN BANTUAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KETERAMPILAN MEMASAK SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DI SMP NEGERI 4 GRESIK JAW... |
|
-
/-/0 |
2 |
PENGGUNAAN QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DI SLB AC DHARMA WANI... |
|
-
/-/0 |
3 |
PENGARUH PENERAPAN BANTUAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KETERAMPILAN MEMASAK SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DI SMP NEGERI 4 GRESIK JAWA TIMUR |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA STICK ICE CREAM MODIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN ANAK KELOMPOK A |
|
-
/-/0 |
5 |
Perbedaan hasil belajar biologi siswa antara pembelajaran kooperatif tipe stad dengan metode ekspositori pada konsep ekosistem terintegrasi nilai: penelitian quasi eksperimen di SMA at-Taqwa Tangerang |
Fak: Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan Uin Syarif Hidayatullah Jakarta |
-
/-/0 |
6 |
PENGGUNAAN QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DI SLB AC DHARMA WANITA SIDOARJO |
|
-
/-/0 |
7 |
PERUBAHAN PERILAKU KEBERSIHAN DIRI PASCA PELATIHAN MOTORIK HALUS: Studi terhadap anak tuna grahita sedang di SLB/C Dharma Wanita Lebo Sido... |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2002 |
8 |
PERUBAHAN PERILAKU KEBERSIHAN DIRI PASCA PELATIHAN MOTORIK HALUS: Studi terhadap anak tuna grahita sedang di SLB/C Dharma Wanita Lebo Sidoarjo |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2002 |
-
/-/2002 |
9 |
Pengaruh Film Animasi Terhadap Perkembangan Berbicara Anak |
|
-
/-/2009 |
10 |
Pengaruh Permainan Tradisional Engklek Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Lompat Satu Kaki di Kelompok A TK Pembina Srengat Blitar |
Jurnal PAUD 4 (2), 1-5, 2013 |
-
/-/2013 |
11 |
Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Keterampilan Pembuatan Sirup Buahanak Tunagrahita Ringan |
Jurnal Pendidikan Khusus 3 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
12 |
PENDEKATAN BERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOSAKATA PADA ANAK TUNAGRAHITA |
Pendidikan Luar Biasa 9 (1) |
-
/-/2013 |
13 |
Peranan Media Sempoa Dalam Menstimulasi Kemampuan Konsep Bilangan dan Lambang Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak Putera Harapan |
Skripsi. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya: Surabaya, 2013 |
-
/-/2013 |
14 |
PENGARUH MEDIA APE (PUZZLE) GABUS WARNA-WARNI TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF MENGENAL BENTUK ANAK KELOMPOK A DI TK PEMBINA PU... |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
15 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAKAN DAN MELEPAS KEMEJA MELALUI PELATIHAN BINA DIRI PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN |
Jurnal Pendidikan Khusus 5 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
16 |
Peranan Media Sempoa Dalam Menstimulasi Kemampuan Konsep Bilangan dan Lambang Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak Putera Harapan |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
17 |
Model yang efektif untuk memprediksi perilaku prososial mahasiswa |
Universitas Gadjah Mada, 2014 |
-
/-/2014 |
18 |
QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MENGENALKONSEP BILANGAN SISWA TUNAGRAHITA RINGAN |
Jurnal Pendidikan Khusus 6 (6), 2014 |
-
/-/2014 |
19 |
Pengaruh Media APE (Puzzle) Gabus Warna-Warni Terhadap Kemampuan Kognitif Mengenal Bentuk Anak Kelompok A di TK Pembina Putra |
Surabaya: Universitas Surabaya, 2014 |
-
/-/2014 |
20 |
Pengaruh Film Animasi Terhadap Perkembangan Berbicara Anak |
PAUD Teratai 4 (2) |
-
/-/2015 |
21 |
PENERAPAN BANTUAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KETERAMPILANMEMASAK SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DI SMP |
Jurnal Pendidikan Khusus 7 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
22 |
Pengaruh Permainan Lego Adu Cepat terhadap Perkembangan Motorik Halus Anak Kelompok A di Tk Aisyiyah 3 Surabaya |
PAUD Teratai 4 (1), 1-7, 2015 |
-
/-/2015 |
23 |
Peranan Media Sempoa Dalam Menstimulasi Kemampuan Konsep Bilangan dan Lambang Bilangan Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-kanak Putera Harapan |
Surabaya: FIP Universitas Negeri Surabaya, 2015 |
-
/-/2015 |
24 |
Persepsi Guru Taman Kanak-kanak Terhadap Pendidikan Seksual Anak Usia Dini |
PAUD Teratai 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
25 |
PENGGUNAAN TEKNIK DOODLING TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK HALUS PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI PAUD INKLUSI |
Jurnal Pendidikan Khusus 7 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
26 |
Pengaruh Media Bakar Sate terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Kelompok A |
PAUD Teratai 5 (2) |
-
/-/2016 |
27 |
Penerapan Metode Bercakap-Cakap Berbantuan Media Display Papan Tikar Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Anak Kelompok B Di Tk Widya Sesana Sangsit |
Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha 4 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
28 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA STICK ICE CREAM MODIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN ANAK KELOMPOK A |
|
-
/-/2016 |
29 |
Pengaruh media papan angka terhadap kemampuan mengenal lambang bilangan anak kelompok A |
Jurnal Universitas Negeri Surabaya, 2016 |
-
/-/2016 |
30 |
PERAN GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PENDIDIKAN KHUSUS PADA SEKOLAH LUAR BIASA DI SIDOARJO |
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 2 (1) |
-
/-/2017 |
31 |
Studi Deskriptif Peluang Kerja Anak Tunagrahita Pasca SMALB |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (3), 1-12, 2017 |
-
/-/2017 |
32 |
Studi Deskriptif Peluang Kerja Anak Tunagrahita Pasca SMALB Nindya Seva Kusmaningsih dan Siti Mahmudah |
J. Pendidik. Khusus 9 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
33 |
Peran guru dalam implementasi Kurikulum 2013 pendidikan khusus pada SLB di Sidoarjo |
JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 2 (1), 21-30, 2017 |
-
/-/2017 |
34 |
Media Bermain Pancing Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Pada Anak Tunagrahita Ringan Di SLB |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
35 |
PROSES PEMBELAJARAN SAINTIFIK PESERTA DIDIK DENGAN SPEKTRUM AUTISME BERBASIS KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
36 |
Early detection of child development deviation training program in the context of special needs children identification |
9th International Conference for Science Educators and Teachers (ICSET 2017Â …, 2017 |
-
/-/2017 |
37 |
Understanding Emotion Patterns in Children with Autism: A Case Study |
2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing …, 2018 |
-
/-/2018 |
38 |
METODE BERCERITA BERMEDIA POP UP BOOK TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TUNAGRAHITA SLB |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
39 |
Software deteksi anak adhd (attention deficit and hyperactive disorder) bagi guru pembimbing khusus (GPK) di sekolah penyelenggara inklusi |
JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 154-160, 2018 |
-
/-/2018 |
40 |
Peningkatan hasil belajar operasi hitung menggunakan media congklak modifikasi kelas III di Sekolah Dasar Inklusi Surabaya |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
41 |
Aplikasi Learning Colors Berbasis Android Terhadap Kemampuan Mengenal Warna Anak Tunagrahita |
Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
42 |
Metode Bercerita Berbasis Media Gambar Berseri Terhadap Kemampuan Pengenalan Konsep Waktu pada Anak Tunagrahita Ringan |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
43 |
Pembelajaran Berbasis Web Untuk Siswa Tunagrahita Ringan |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
44 |
Video Modeling terhadap Kemampuan Bina Diri Menghadapi Masalah Sosial Perkelahian bagi Anak Tunagrahita |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
45 |
Permainan Uno Modifikasi Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Anak Tunagrahita Ringan |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
46 |
Pengembangan Game Belatung (Belajar Berhitung) Menggunakan Macromedia Flash 8 Pada Materi Perkalian Untuk Anak Tunagrahita Ringan |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1), 1-6, 2020 |
-
/-/2020 |
47 |
The Implementation of Assertive Training to Reduce Aggressive Behaviors of Students With Mild Intellectual Disability |
2nd International Seminar on Guidance and Counseling 2019 (ISGC 2019), 98-102, 2020 |
-
/-/2020 |
48 |
MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INTRUCTION BERMEDIA VIDEO TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN VOKASIOANAL SISWA TUNAGRAHITA |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
49 |
Peran Orang Tua dalam Pembelajaran Jarak Jauh Anak Tunagrahita |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
50 |
Pengaruh Media Pembelajaran Ladders And Snakes (Ular Tangga) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Di Kelas IV MI M (Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah … |
Jurnal Mahasiswa Pendidikan 1 (1), 186-215, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Life Skill Siswa Berkebutuhan Khusus |
Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara …, 2022 |
-
/-/2022 |
52 |
Promt scaffolding in learning life skills for self-development of intellectual disabilities students in inclusive primary school |
JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 11 (1), 71-77, 2022 |
-
/-/2022 |