1 |
Tokenization and Lemmatization on German Learning Textbook Level A1 of CEFR Standard |
Journal of Higher Education Theory and Practice |
22
/-/2022 |
2 |
KEEFEKTIFAN METODE ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT, AND SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PAGU, KEDIRI |
|
-
/-/0 |
3 |
Favorite Vocabulary in Students' |
|
-
/-/0 |
4 |
ANALISIS KONTRASTIF |
|
-
/-/0 |
5 |
EKSISTENSI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN LPTK NEGERI DI INDONESIA |
THE 3rd NATIONAL CONFERENCE AND INTERNATIONAL SEMINAR APSMI, 18 |
-
/-/0 |
6 |
Analisis Kesalahan Berbahasa |
BAHAS 30 (4) |
-
/-/0 |
7 |
COMMUNICATION STRATEGY OF INDONESIA LANGUAGE TEACHER IN LEARNING INTERACTION |
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 13 (1), 104-117, 0 |
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS FABEL ANAK SLOW LEARNER: STUDI KASUS DI SMP WISDOMACADEMY SURABAYA |
|
-
/-/0 |
9 |
PRAANGGAPAN DALAM PERTUTURAN DRAMA USE FOR MY TALENT《 我亲爱的小洁癖》 Wǒ Qīn'à i de Xiǎo Jiépǐ KARYA CAI CONG |
|
-
/-/0 |
10 |
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Pada Siswa Kelas X SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo |
|
-
/-/0 |
11 |
ALIH KODE DAN CAMPUR KODE LIRIK LAGU DALAM ALBUM KICK BACK KARYA BOY BAND WAYV |
|
-
/-/0 |
12 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA 因为 “YĪNWÃI” DAN 为了 “WÃILE” DALAM KARANGAN MAHASISWA ANGKATAN 2015 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN JURUSAN BAHASA DAN SASTRA MANDARIN UNIVERSITASÂ … |
|
-
/-/0 |
13 |
DEIKSIS PADA LIRIK LAGU GRUP IDOLA ROCKET GIRLS 101《 火箭少女 101》(huǒjià n shà onǚ 101) DALAM ALBUM《 立风》‘The Wind’ |
|
-
/-/0 |
14 |
PENERAPAN METODE COOPERATIF LEARNING TIPE TALKING STICK TERHADAP KETERAMPILAN BERDIALOG BAHASA MANDARIN SISWA KELAS XI-BAHASA SMA NEGERI 1 CERME GRESIK TAHUN AJARAN 2018/2019 |
|
-
/-/0 |
15 |
DEIKSIS PADA LIRIK LAGU GRUP IDOLA ROCKET GIRLS 101《 火箭少女 101》(huǒjià n shà onǚ 101) DALAM ALBUM《 立风》‘The Wind’ |
|
-
/-/0 |
16 |
SLANG PADA AKUN INSTAGRAM@ SOBATSAMBAT_ |
|
-
/-/0 |
17 |
SLANG PADA AKUN INSTAGRAM@ SOBATSAMBAT_ |
|
-
/-/0 |
18 |
Diksi dan Gaya Bahasa Kiasan Album lagu《 眷恋》 Juà nlià n karya 苏汐洋 Sū xī yáng MEGA NURUL IZZAH YASIN |
|
-
/-/0 |
19 |
Favorite Vocabulary in Students' |
|
-
/-/0 |
20 |
MAKNA DAN FUNGSI 成语 CHÃNGYŬ YANG MENGANDUNG UNSUR ANGGOTA TUBUH |
|
-
/-/0 |
21 |
DEIKSIS KINESIK DAN DEIKSIS SIMBOLIK DALAM FILM《 芳华》 fāng huá KARYA《 冯小刚》 FENG XIAOGANG |
|
-
/-/0 |
22 |
ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM KONTEN VIDEO YOUTUBE SUHAY SALIM |
|
-
/-/0 |
23 |
STRATEGI KOMUNIKASI GURU SMA NEGERI 1 WARU DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA |
|
-
/-/0 |
24 |
Keefektifan Metode ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assesment, and Satisfaction) dalam Pembelajaran Menulis Puisi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Pagu, Kediri |
|
-
/-/0 |
25 |
EKSISTENSI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN LPTK NEGERI DI INDONESIA |
THE 3rd NATIONAL CONFERENCE AND INTERNATIONAL SEMINAR APSMI, 18, 0 |
-
/-/0 |
26 |
Penggunaan Metode Kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Keterampilan Menulis hà nzì Siswa Kelas XI Lintas Minat SMA Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo |
|
-
/-/0 |
27 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA “以后” YǏHÃU DAN “后来” HÃULÃI DALAM KARANGAN MAHASISWA ANGKATAN 2018 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA HUSNIA UNAIZAH |
|
-
/-/0 |
28 |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF SEPAK BOLA VERBAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X LINTAS MINAT SMA PEMBANGUNAN JAYA 2Â … |
|
-
/-/0 |
29 |
Gaya Bahasa Sindiran dalam Kumpulan Cerpen Karya Lu Xun《 故事新编》 |
|
-
/-/0 |
30 |
IMPLIKATUR PERCAKAPAN ANTARTOKOH DALAM SERIAL WEB TIONGKOK 天醒之路 TIĀN XǏNG ZHĪ LÃ EPISODE 1 KARYA VICKY WONG |
|
-
/-/0 |
31 |
Efektivitas Media Shadow Puppet Dalam Pembelajaran Bercerita Bahasa Mandarin Peserta Didik Kelas XI IPA 2 SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo |
|
-
/-/0 |
32 |
CULTURAL ADJUSTMENTS IN TRANSLATION OF ENGLISH TO INDONESIAN IN NATIONAL GEOGRAPHIC |
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 13 (1), 97-103, 0 |
-
/-/0 |
33 |
Pengembangan Buku Suplemen Teks Persuasi Berdasarkan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Kelas VIII |
Bapala 5 (2), 244514, 0 |
-
/-/0 |
34 |
DEIKSIS KINESIK DAN DEIKSIS SIMBOLIK DALAM FILM《 芳华》 fāng huá KARYA《 冯小刚》 FENG XIAOGANG |
|
-
/-/0 |
35 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA PELENGKAP ARAH 来 DAN 去 PADA MAHASISWA ANGKATAN 2016 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
-
/-/0 |
36 |
SOSIOLEK DALAM CHANNEL YOUTUBE GRITTE AGATHA |
|
-
/-/0 |
37 |
KEEFEKTIFAN MEDIA GAMBAR ANIMASI TERHADAP PENGUASAAN KATA KERJA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X1 SMK NEGERI 1 MOJOAGUNG TAHUN AJARAN |
|
-
/-/0 |
38 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMAN 3 PONOROGO |
|
-
/-/0 |
39 |
SOSIOLEK DALAM CHANNEL YOUTUBE GRITTE AGATHA |
|
-
/-/0 |
40 |
PENGARUH PENERAPAN TEKNIK TUTUOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN KARANGAN SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NU 1 GRESIK |
|
-
/-/0 |
41 |
Ketakterjemahan dalam Terjemahan Bahasa Mandarin Webtoon “The Normies” Karya Ais dan Si Ona |
|
-
/-/0 |
42 |
Gaya Bahasa Sindiran dalam Kumpulan Cerpen Karya Lu Xun《 故事新编》 |
|
-
/-/0 |
43 |
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DALAM PEMBELAJARAN MENYUSUN KALIMAT BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X-BAHASA SMA NEGERI 1 CERME GRESIKÂ … |
|
-
/-/0 |
44 |
KORELASI ANTARA PEMAHAMAN UNSUR PENULISAN DASAR HANZI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS HANZI SISWA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 1 GROGOL KEDIRI |
|
-
/-/0 |
45 |
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Pada Siswa Kelas X SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo |
|
-
/-/0 |
46 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA “以后” YǏHÃU DAN “后来” HÃULÃI DALAM KARANGAN MAHASISWA ANGKATAN 2018 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA HUSNIA UNAIZAH |
|
-
/-/0 |
47 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA PENGHUBUNG “不管” BÃGUǍN DAN “尽管” JǏNGUǍN DALAM KALIMAT BAHASA MANDARIN PADA MAHASISWA ANGKATAN 2019 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNIVERSITASÂ … |
|
-
/-/0 |
48 |
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMAN 3 PONOROGO |
|
-
/-/0 |
49 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA KETERANGAN “都” dōu DAN “全” quán PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN ANGKATAN 2016 UNESA |
|
-
/-/0 |
50 |
Efektivitas Media Shadow Puppet Dalam Pembelajaran Bercerita Bahasa Mandarin Peserta Didik Kelas XI IPA 2 SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo |
|
-
/-/0 |
51 |
gender. Jurnal Ilmiah Pend. Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah, 9 (2) |
Journalism History 46 (3), 246-248, 1957 |
-
/-/1957 |
52 |
COHESION, COHERENCE, AND LANGUAGE DEVELOPMENT IN TIERED BOOKS OF YAYASAN LITERASI ANAK INDONESIA (YLAI) |
language 98, 99, 1993 |
-
/-/1993 |
53 |
Membaca 2 |
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1996 |
-
/-/1996 |
54 |
Membaca |
Jakarta: Depdiknas, 2003 |
-
/-/2003 |
55 |
Membaca |
Malang: Universitas Pendidikan Malang, 2007 |
-
/-/2007 |
56 |
Analisis Kesalahan Berbahasa |
Jakarta: Universitas Terbuka, 2010 |
-
/-/2010 |
57 |
Analisis Kontrastif |
Analisis Kesalahan Berbahasa. Jakarta: Universitas Terbuka, 2011 |
-
/-/2011 |
58 |
Konjungsi dalam penciptaan kohesi dan koherensi wacana jurnalistik (Rubrik Opini Jawa Pos edisi Juli 2012) |
Jurnal Penedidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 1 (1): 4 7, 2013 |
-
/-/2013 |
59 |
Membaca 2 |
Universitas Terbuka 1 (418), 1-40, 2014 |
-
/-/2014 |
60 |
Pencemaran nama baik: Kajian linguistik forensik |
Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 3 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
61 |
Pencemaran Nama Baik Kajian Linguistik Forensik |
Paramasastra 3 (2) |
-
/-/2016 |
62 |
Pembelajaran Bahasa Mandarin di Sekolah: Pendekatan dan Metode Alternatif” dalam Cakrawala Mandarin |
Jurnal APSMI 1 |
-
/-/2017 |
63 |
PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN DI SEKOLAH: PENDEKATAN DAN METODE ALTERNATIF |
Cakrawala Mandarin 1 (1), 1-10, 2017 |
-
/-/2017 |
64 |
Development of 王老先生 Wánglǎoxiānsheng Pop-Up Tale Book for Kindergarten Children Aged 4-5 Year Learning Mandarin Vocabulary |
|
-
/-/2018 |
65 |
Regional and Foreign Vocabulary in the Junior High School Bahasa Indonesia Student Books |
2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 545-546, 2018 |
-
/-/2018 |
66 |
Development of 王老先生 Wánglǎoxiānsheng Pop-Up Tale Book for Kindergarten Children Aged 4-5 Year Learning Mandarin Vocabulary |
2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing …, 2018 |
-
/-/2018 |
67 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEEK A BOO CARD UNTUK PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN BAGI SISWA KELAS X BAHASA SMAN 1 DRIYOREJO, GRESIK |
Surabaya: Skripsi tidak diterbitkan, 2018 |
-
/-/2018 |
68 |
Bentuk dan Fungsi Deiksis Sosial dalam Film《 不能说的秘密》 Karya 周杰伦 (Jay Chou) |
Jurnal Cakrawala Mandarin 2 (2), 17-27, 2019 |
-
/-/2019 |
69 |
Analisis Ketakterjemahan Dialog Dalam Terjemahan Bahasa Mandarin Webtoon “Pasutri Gaje” |
Mandarin Unesa 2 (1), 1-8, 2019 |
-
/-/2019 |
70 |
Vocabulary Learning on Junior High School Students’ Textbook |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 346-350, 2019 |
-
/-/2019 |
71 |
Hate Speech: Forensic Linguistics Study |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 78-80, 2019 |
-
/-/2019 |
72 |
Fostering And Developing Islamic Boarding School (Pesantren) Literature In East Java |
Pancaran Pendidikan 8 (4), 2019 |
-
/-/2019 |
73 |
Pemerolehan kalimat tanya bahasa Indonesia anak prasekolah usia 5—6 tahun |
BELAJAR BAHASA: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra …, 2019 |
-
/-/2019 |
74 |
Pengaruh Penerapan Permainan Bingo terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Bahasa Mandarin pada Peserta didik Kelas X MIPA SMAN 2 Sidoarjo |
Skripsi. UNESA: FBS, 2019 |
-
/-/2019 |
75 |
Alih Kode dan Campur Kode Lirik Lagu dalam Album Kick Back Karya Boy Band WayV |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 3 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
76 |
The Development of AKK Learning Model (Active, Creative, Communicative) through Cartoon Media for Reading Comprehension of Mandarin Language Learning For the Tenth Graders |
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (5), 2020 |
-
/-/2020 |
77 |
The Development of Digital Textbooks 来学汉语 lái xué Hà nyǔ based on the 2013 Curriculum Cross-Major Courses of Mandarin for the Tenth Graders |
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (6) |
-
/-/2020 |
78 |
Creation of Audiovisual Media for Children with Special Needs in Indonesian Language Learning |
ISETH 2020 (International Summit on Science, Technology, and Humanity), 2020 |
-
/-/2020 |
79 |
Pemberdayaan Bahasa Banjar Melalui Pemasyarakatan Bahasa Indonesia |
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 5 (3), 457-466, 2020 |
-
/-/2020 |
80 |
CULTURAL ADJUSTMENTS IN TRANSLATION OF ENGLISH TO INDONESIAN IN NATIONAL GEOGRAPHIC |
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 13 (1), 97-103 |
-
/-/2020 |
81 |
Favorite Vocabulary in Students’ Thesis and Dissertation of S-2 and S-3 Study Programs Language and Literature Education |
4th International Conference on Arts Language and Culture (ICALC 2019), 461-467, 2020 |
-
/-/2020 |
82 |
PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INDONESIA PENYANDANG AUTIS (STUDI KASUS PADA ‘A’) |
BAPALA 7 (4) |
-
/-/2020 |
83 |
Reflection of Pesantren Culture in Madura Through Behavior Language Codes (Anthropopragmatic Study) |
4th International Conference on Arts Language and Culture (ICALC 2019), 454-460, 2020 |
-
/-/2020 |
84 |
Literary Planning and Development in Indonesia Through The Local Literature Community (LLC): A Challenge |
Journal of Development Research 4 (2), 119-124, 2020 |
-
/-/2020 |
85 |
Language Variations by Guru Zaini Ghani’s Preach in South Kalimantan |
4th International Conference on Arts Language and Culture (ICALC 2019), 448-453, 2020 |
-
/-/2020 |
86 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA “以后” YǏHÃU DAN “后来” HÃULÃI DALAM KARANGAN MAHASISWA ANGKATAN 2018 PRODI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 3 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
87 |
New smart virtual content for Hanzi characters in Mandarin laboratories |
International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 19-24, 2020 |
-
/-/2020 |
88 |
Planning and policy on children's literature in Indonesia |
ISLLAC: Journal of Intensive Studies on Language, Literature, Art, and …, 2020 |
-
/-/2020 |
89 |
Foreign language planning and policy in Indonesia: Problems and challenges |
ISLLAC: Journal of Intensive Studies on Language, Literature, Art, and …, 2020 |
-
/-/2020 |
90 |
The Improvement of Indonesian Literature Teachers’ Literary Competence in Literature Planning at Schools |
Proceeding International Joint Conference on Science, Technology, Art, and …, 2020 |
-
/-/2020 |
91 |
Penggunaan Laman Languagesonline pada Proses Pembelajaran BIPA Level 1 Year 1-3 di Surabaya European School |
Proceeding ISETH (International Summit on Science, Technology, and Humanity …, 2020 |
-
/-/2020 |
92 |
The Development of Digital Textbooks 来学汉语 lái xué Hà nyǔ based on the 2013 Curriculum Cross-Major Courses of Mandarin for the Tenth Graders |
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (6), 2020 |
-
/-/2020 |
93 |
Defense of Indonesian Language in the Globalization Era in Generation Z and Alpha |
Proceeding International Joint Conference on Science, Technology, Art, and …, 2020 |
-
/-/2020 |
94 |
COMMUNICATION STRATEGY OF INDONESIA LANGUAGE TEACHER IN LEARNING INTERACTION |
RETORIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 13 (1), 104-117 |
-
/-/2020 |
95 |
Slang Fans Korean Pop Dalam Fandom Army Pada Akun Instagram Armybaseina |
Bapala, 2020 |
-
/-/2020 |
96 |
Analisis Campur Kode Oleh Tokoh-tokoh Dalam Film La Hila Donggo Karya Ary Ipan |
Mabasan 14 (2), 502125, 2020 |
-
/-/2020 |
97 |
Creation of Audiovisual Media for Children with Special Needs in Indonesian Language Learning |
International Summit on Science Technology and Humanity (ISETH) 2020, e-ISSNÂ …, 2021 |
-
/-/2021 |
98 |
The Myth Strength In Indonesian Novels As The Representation Of Religious and Sacredness Literacy Of Indonesian Society |
Proceedings of the First International Seminar Social Science, Humanities …, 2021 |
-
/-/2021 |
99 |
SERBA-SERBI PEMBELAJARAN DARING BAHASA PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
|
-
/-/2021 |
100 |
A Study of Teacher Talk in A Classroom Interaction at A Senior High School |
Jurnal Education and Development 9 (1), 387-387, 2021 |
-
/-/2021 |
101 |
Problematics Of BIPA Teachers At Unesa Indonesia And Walailak University Thailand |
International Conference of Humanities and Social Science (Ichss), 492-500, 2021 |
-
/-/2021 |
102 |
Pelaksanaan Penilaian Formatif Mata Pelajaran Bahasa Jepang di Jawa Timur Pada Masa Pandemi Covid-19 |
Journal of Japanese Language Education and Linguistics 5 (1), 63-82, 2021 |
-
/-/2021 |
103 |
Pengembangan Model Aktualisasi Kepramukaan pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMA |
Stilistika: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 14 (1), 66-75, 2021 |
-
/-/2021 |
104 |
PENGEMBANGAN BUKU SISWA TEKS BIOGRAFI DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK PESERTA DIDIK KELAS X |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 9 (3), 295-300, 2021 |
-
/-/2021 |
105 |
The implementation of self evaluation teacher talk (SETT) in teaching english: A case study |
IJET (Indonesian Journal of English Teaching) 10 (2), 216-227, 2021 |
-
/-/2021 |
106 |
Kemampuan Bahasa Jepang Dasar Mahasiswa Dalam Literasi Membaca Dengan Bacaan Menggunakan Visualisasi Gambar |
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang Undiksha 8 (1), 85-90, 2022 |
-
/-/2022 |
107 |
INTERFERENCE OF JAVANESE BOJONEGORO DIALECT IN INDONESIAN LANGUAGE LEARNING HIGH CLASS STUDENTS SDN 1 JIPO, KEPOHBARU, BOJONEGORO |
E-Link Journal 9 (2), 90-100, 2022 |
-
/-/2022 |
108 |
Content and Language Integrated Learning (CLIL) dalam Kurikulum ABEKA Sekolah Internasional |
Gema Wiralodra 13 (2), 505-515, 2022 |
-
/-/2022 |
109 |
PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP PENGUASAAN SHĒNG DIÃO PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA DHARMA WANITA SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 4 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
110 |
PENGEMBANGAN FLASHCARD HANZI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN HANZI PADA SISWA KELAS X IPA 1 SMA DHARMA WANITA SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 4 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
111 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA PENGHUBUNG 因为 (yīnwèi) DAN 既然 (jìrán) DALAM KALIMAT BAHASA MANDARIN PADA MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA MANDARIN ANGKATAN 2019 UNESA |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 4 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
112 |
ANALISIS MUATAN TEMATIK DALAM KONSTRUKSI PEMBELAJARAN MENULIS PENTIGRAF PADA KOMUNITAS SASTRA 3 INDONESIA |
KLAUSA (Kajian Linguistik, Pembelajaran Bahasa, dan Sastra) 6 (1), 21-36, 2022 |
-
/-/2022 |
113 |
MAKNA CHENGYU 成语: KAJIAN PRAGMASEMANTIK |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 617-623, 2022 |
-
/-/2022 |
114 |
Fitur Leksikal dalam Teks Pidato Kenegaraan Joko Widodo Tahun 2020 yang Mencerminkan Ideologi |
Jurnal Education and Development 10 (3), 701-707, 2022 |
-
/-/2022 |
115 |
Pengembangan Media Pembelajaran Find My Body untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Hanzi Siswa Kelas X SMA Dharma Wanita Surabaya |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 4 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
116 |
Pola, Makna, dan Fungsi chéngyǔ yang Mengandung Unsur Hewan: Kajian Semantik |
Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin Unesa 4 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
117 |
Literasi Asesmen Bahasa Calon Guru Bahasa Jepang: Persepsi dan Praktiknya |
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang Undiksha 8 (1), 19-26, 2022 |
-
/-/2022 |