1 |
2024 |
Optimalisasi Membangun Suasana Belajar Inklusif di Lingkungan Multikultural Sebagai Cerminan Keharmonisan Dunia di SD Cikal Surabaya |
|
2 |
2020 |
STUDI DESKRIPTIF POLA BELAJAR SEBELUM DAN SELAMA PANDEMIC COVID-19 PADA MAHASISWA JURUSAN PGSD FIP UNESA |
|
3 |
2020 |
Pengembangan Materi Ajar Mata Kuliah Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas Awal SD Berorientasi Social Distancing sebagai Upaya Menanggulangi Penyebaran Covid 19
bagi Mahasiswa PGSD FIP Unesa |
|
4 |
2022 |
PENGEMBANGAN ECOMEDIA BERORIENTASI NEW ECOLOGICAL PARADIGM (NEP) BAGI MAHASISWA PGSD UNESA |
|
5 |
2025 |
Model Manajemen Sekolah Dasar berbasis Karakter Religius dan Berwawasan Global: Studi Pengembangan Kurikulum Perspektif Glokalisasi |
|
6 |
2021 |
Pengaruh Nemo Games Dalam Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Kelas IV SD Lab School |
|
7 |
2021 |
PENGEMBANGAN MODEL BUKU TEKS ECOPEDAGOGI BERORIENTASI LITERASI LINGKUNGAN DI SEKOLAH DASAR |
|
8 |
2023 |
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SEKOLAH RAMAH ANAK UNTUK MEWUJUDKAN BUDAYA SEKOLAH INKLUSIF DI SD LAB-SCHOOL UNESA |
|
9 |
2024 |
Optimalisasi Program Anti Bullying terhadap Iklim Belajar Inklusif di SDIT At-Taqwa Surabaya |
|