1 |
Analysis of knowledge, understanding, and skills of physics teachers of state senior high schools in developing and analyzing test items |
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia |
6
/-/2017 |
2 |
Indonesian physics laboratory: Learning physics concept through photovoice |
Journal of Science Education |
20
/-/2019 |
3 |
A systematic review of photovoice as participatory action research strategies |
International Journal of Evaluation and Research in Education |
9
/-/2020 |
4 |
S., and Wahyuni, S.(2018). The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning |
Journal Physics: Conference Series 997 (1), 012008, 0 |
-
/-/0 |
5 |
S., and Wahyuni, S.(2018). The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s self-confidence on physics learning |
Journal Physics: Conference Series 997 (1), 012008 |
-
/-/0 |
6 |
PENGEMBANGAN BOOKLET ETNOSAINS DENGAN TEMA |
|
-
/-/0 |
7 |
THE CONTRIBUTION OF TOULMIN'S ARGUMENTATION PATTERNS IN PHYSICS LEARNING IN INDONESIA: LITERATURE REVIEW |
Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 14 (1), 93-106, 0 |
-
/-/0 |
8 |
Exploration Concept of Physics on Local Wisdom in Traditional Game Angkle (Engklek) as Student Teaching Material |
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 11 (1), 40-50, 0 |
-
/-/0 |
9 |
Implementasi Model Pembelajaran Guided Inquiry pada Materi Kalor dan Perpindahannya untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII |
Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 252669 |
-
/-/0 |
10 |
Implementasi Metode Bermain Peran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Gerak Bumi dan Bulan di Kelas VIII SMP Negeri 5 Sidoarjo |
Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 3 (03), 251712 |
-
/-/0 |
11 |
The Feasibility of Student Worksheet based on Collaborative Creativity to Improve Students Creative Thinking Skill |
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 8 (2), 91-102, 0 |
-
/-/0 |
12 |
Suliyanah.(2016). Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Kalor Di Kelas X SMAN 1 Nganjuk |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (02) |
-
/-/0 |
13 |
The Application of Teaching Materials Bases on SCL (Student Centered Learning) to Increase Student Competence at Basic Physics 1 Department of Physics FMIPA Unesa |
|
-
/-/0 |
14 |
Implementasi Model Pembelajaran Guided Inquiry pada Materi Kalor Dan Perpindahannya untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII |
Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 4 (03), 252669, 0 |
-
/-/0 |
15 |
MNR, and Admoko, S.(2018). Exploring physics concepts among novice teacher through CMAP tools |
Journal Physics: Conference Series 997 (11), 1-7 |
-
/-/0 |
16 |
Suliyanah. 2016. Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Kalor Di Kelas X SMAN 1 Nganjuk |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5, 64-68 |
-
/-/0 |
17 |
PENGEMBANGAN BOOKLET ETNOSAINS DENGAN TEMA |
|
-
/-/0 |
18 |
Implementasi Metode Bermain Peran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Materi Gerak Bumi dan Bulan di Kelas VIII SMP Negeri 5 Sidoarjo |
Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 3 (03), 251712, 0 |
-
/-/0 |
19 |
The Application of Teaching Materials Bases on SCL (Student Centered Learning) to Increase Student Competence at Basic Physics 1 Department of Physics FMIPA Unesa |
|
-
/-/0 |
20 |
The Feasibility of Student Worksheet based on Collaborative Creativity to Improve Students Creative Thinking Skill |
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 8 (2), 91-102 |
-
/-/0 |
21 |
Suliyanah.(2016). Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Kalor Di Kelas X SMAN 1 Nganjuk |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 5 (02), 0 |
-
/-/0 |
22 |
Analisis Distribusi Tegangan Pada Model Fotoelastis Dengan Metode Fotoelastisitas |
Jurnal Fisika Indonesia 3 (1999), 1999 |
-
/-/1999 |
23 |
The Application of Teaching Materials Bases on SCL (Student Centered Learning) to Increase Student Competence at Basic Physics 1 Department of Physics FMIP... |
|
-
/-/2009 |
24 |
PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA MELALUI PERTANYAAN (LEARNING BY QUESTIONING) DAN KETERAMPILAN BERPIKIR |
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA), e-ISSN: 2477-1775, p-ISSNÂ …, 2013 |
-
/-/2013 |
25 |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN IPA TERPADU DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBER HEAD TOGETHER) UNTUK MELATIHK... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 2 (02) |
-
/-/2014 |
26 |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN IPA TERPADU DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBER HEAD TOGETHER) UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA TEMA GUNUNG BERAPI |
PENDIDIKAN SAINS 2 (02), 2014 |
-
/-/2014 |
27 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Question Student Have (QSH) dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Fluida Statis di Kelas X MIA 4 SMA Negeri 1Â … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
28 |
MELATIH SIKAP TANGGAP BENCANA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN YANG MENGINTEGRASIKAN NILAI KEARIFAN LOKAL |
PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 3 (03), 2015 |
-
/-/2015 |
29 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Pre Solution Posing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Fluida Statik Kelas X MAN Bangkalan |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
30 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) DENGAN MENGINTEGRASIKAN STRATEGI INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASANÂ … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2) |
-
/-/2015 |
31 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Question Student Have (QSH) dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Fluida Statis di Kelas X MIA 4 SMA Negeri 1Â … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2) |
-
/-/2015 |
32 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL LEARNING CYCLE (5E) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA |
PENDIDIKAN SAINS 3 (03), 2015 |
-
/-/2015 |
33 |
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk mereduksi miskonsepsi siswa pada materi rangkaian listrik dengan scientific approach |
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 5 (1), 28-32, 2015 |
-
/-/2015 |
34 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Mengintegrasikan Keterampilan Time Token Pada Materi Fluida Statik untuk Meningkatkan Hasil … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2) |
-
/-/2015 |
35 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL LEARNING CYCLE (5E) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII PADA MA... |
PENDIDIKAN SAINS 3 (03) |
-
/-/2015 |
36 |
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY MATERI INTERAKSI ANTAR MAKHLUK HIDUP DAN LINGKUNGANNYA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA |
PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 3 (03), 2015 |
-
/-/2015 |
37 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Mengintegrasikan Keterampilan Time Token Pada Materi Fluida Statik untuk Meningkatkan Hasil … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
38 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) DENGAN MENGINTEGRASIKAN STRATEGI INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASANÂ … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
39 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Question Student Have (QSH) dalam Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Fluida Statis di Kelas X MIA 4 SMA Negeri 1Â … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
40 |
Penerapan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning Pada Materi Fluida Statis Untuk Meningkatkan Hasil Belajara Siswa Di Kelas X Sma Negeri 8 Surabaya |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
41 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) DENGAN MENGINTEGRASIKAN STRATEGI INDEX CARD MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASANÂ … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
42 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Mengintegrasikan Keterampilan Time Token Pada Materi Fluida Statik untuk Meningkatkan Hasil … |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
43 |
PENERAPAN PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
44 |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery dengan Bantuan Software PhET pada Materi Fluida Statis di Kelas X SMAN 1 Wringinanom |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
45 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Metode Active Knowledge Sharing Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Perpindahan Kalor di … |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
46 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) Disertai Tugas Open Ended untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kalor di … |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
47 |
Penerapan Model Learning Cycle 5 E Dengan Strategi Question Student Have Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa |
PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 4 (02), 2016 |
-
/-/2016 |
48 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) Disertai Tugas Open Ended untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kalor di … |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2) |
-
/-/2016 |
49 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) Disertai Tugas Open Ended untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kalor di … |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
50 |
Identifikasi Kualitas Instrumen Soal Three-Tier Diagnostic Test Pada Materi Suhu, Kalor dan Perpindahannya |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 5 (03), 216-219, 2016 |
-
/-/2016 |
51 |
PROFIL MISKONSEPSI SISWA DALAM MODEL ECIRR BERBANTUAN PhET SIMULATION PADA MATERI MOMENTUM, IMPULS, DAN TUMBUKAN |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
52 |
Penerapan model pembelajaran guided discovery untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada materi kalor di kelas X SMAN 1 Nganjuk |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
53 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Metode Active Knowledge Sharing Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Perpindahan Kalor di … |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2) |
-
/-/2016 |
54 |
Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dengan Strategi Guided Teaching di SMA Negeri 1 Tarik |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
55 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Metode Active Knowledge Sharing Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Perpindahan Kalor di … |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
56 |
Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP pada Materi Suhu dan Perubahannya |
PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 4 (02), 2016 |
-
/-/2016 |
57 |
Pengaruh Penerapan Strategi Motivasi ARCS Dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Perpindahan Kalor Di Kelas X SMAN 1 Mojosari |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
58 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI KALOR DI KELAS X SMAN 1 WRINGINANOM |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
59 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonis Sederhana |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
60 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON DI SMA NEGERI 1 DRIYOREJO |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
61 |
Analysis of knowledge, understanding and skills of physics teachers of state senior high schools in developing and analyzing test items |
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 335-340, 2017 |
-
/-/2017 |
62 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Sman 4 Sidoarjo Pada Materi Kalor |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
63 |
Diagnosis miskonsepsi siswa pada materi momentum, impuls, dan tumbukan menggunakan Three-Tier Diagnostic Test |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
64 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) untuk Melatihkan Self-efficacy Siswa pada Materi Getaran Harmonik Sederhana di MAN 2 Kediri |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
65 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Model Siklus Belajar 7E pada Submateri Hukum Archimedes sebagai Sarana Pembelajaran Fisika di SMA Al-Islam Krian |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
66 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS LEARNING CYCLE 7E UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2) |
-
/-/2018 |
67 |
The Students’ misconceptions profile on chapter gas kinetic theory |
Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012031, 2018 |
-
/-/2018 |
68 |
Identification student’s misconception of heat and temperature using three-tier diagnostic test |
Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012035, 2018 |
-
/-/2018 |
69 |
Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) untuk melatihkan keterampilan berpikir kritis pada materi getaran Harmonik Sederhana |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
70 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TUGAS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
71 |
The effectiveness of collaborative problem based physics learning (CPBPL) model to improve student’s selfconfidence on physics learning |
Journal Physics: Conference Series 997 (08), 1-6 |
-
/-/2018 |
72 |
Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics |
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903, 2018 |
-
/-/2018 |
73 |
Analysis of College Students’ Misconception on Geometrical Optics |
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 896-903, 2018 |
-
/-/2018 |
74 |
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis group investigation untuk melatihkan self efficacy peserta didik pada materi momentum dan impuls di sman 2 bangkalan |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
75 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS GUIDED DISCOVERY UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI GETARAN HARMONIS DI MA NEGERI SIDOARJO |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
76 |
PENGEMBANGAN KIT PRAKTIKUM PEGAS BERBASIS PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA MAATERI ELASTISITAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SMA |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
77 |
DEVELOPMENT OF STUDENTS’WORKSHEET BASED GUIDED INQUIRY TO TRAIN SCIENCE PROCESS SKILL IN SIMPLE HARMONIC MOTION MATERIAL |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
78 |
Profil Keterampilan Berpikir Kreatif Ilmiah Siswa Pada Materi Momentum Dan Impuls Kelas Xi SMA Negeri 1 Tarik Sidoarjo |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
79 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN METODE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERTANYA PESERTA DIDIK |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
80 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN MODEL INQUIRY LABORATORY UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
81 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN METODE SNOWBALL DRILLING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
82 |
Analysis of Interest and Scientific Literacy Skills of Senior High School in Learning Physics |
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 8 (2), 39-47, 2020 |
-
/-/2020 |
83 |
Muslim Students' Understanding about Interconnection of Gravity in Science and The Qur'an |
Studies in Philosophy of Science and Education 1 (3), 127-136, 2020 |
-
/-/2020 |
84 |
The Sun about Heliocentric Theory in Science Perspective and Al-Qur’an Tafsir al-Maraghi |
Al-Hayat: Journal of Islamic Education 4 (2), 170-180, 2020 |
-
/-/2020 |
85 |
Model Pembelajaran ECIRR (Elicit-Confront-Identify-Resolve-Reinforce) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Gerak Lurus |
PENDIPA Journal of Science Education 5 (3), 444-450, 2021 |
-
/-/2021 |
86 |
Evaluation of the Implementation of Cross Interest Physics Subject for Non-Mathematics and Natural Sciences Students at Senior High School |
Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 2 (1), 17-24, 2021 |
-
/-/2021 |
87 |
Bibliometric Analysis of Socio Scientific Issues (SSI) in Physics (2019-2020) |
International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
88 |
Research trend of socio scientific issues (SSI) in physics learning through bibliometric analysis in 2011-2020 using scopus database and the contribution of Indonesia |
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (4), 682-692, 2021 |
-
/-/2021 |
89 |
Penerapan Model Pembelajaran Curious Note Program (CNP) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Hukum Newton |
PENDIPA Journal of Science Education 5 (2), 262-268, 2021 |
-
/-/2021 |
90 |
How do Astrophysics and the Qur'an Perceive the Extraterrestrial Life? A Qualitative Study |
Jurnal Pendidikan Fisika 10 (2), 107-122, 2022 |
-
/-/2022 |
91 |
The Effect of POGIL Model With PAVES-PEPS Strategy to Improve Students' Self-Efficacy and Learning Outcomes in Physics Learning |
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPAÂ …, 2022 |
-
/-/2022 |
92 |
Glocalization of Bull Racing: A Program for Preservation Kerapan Sapi as Madurese Local Wisdom |
Kawalu: Journal of Local Culture 9 (1), 35-52, 2022 |
-
/-/2022 |
93 |
Profile of Students’ Literature Skills and Responses to Outdoor Learning at Surabaya Submarine Monument in Archimedes Law |
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPAÂ …, 2022 |
-
/-/2022 |
94 |
The Implementation of Problem Based Learning Model: An Effort in Upgrading Students' Problem-Solving Skills |
Jurnal Pendidikan Fisika 10 (2), 123-129, 2022 |
-
/-/2022 |
95 |
The Teacher's Role as an Applicator of “Profil Pelajar Pancasila” in “Merdeka Belajar” Curriculum |
International Journal of Research and Community Empowerment 1 (1), 29-32, 2023 |
-
/-/2023 |
96 |
Exploration Physics Concepts In Local Wisdom Mappere Bone South Sulawesi as A Source of Physics Learning: An Analytical Study |
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 8 (1), 94-104, 2023 |
-
/-/2023 |
97 |
Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Game Ular Tangga Numerasi Oleh KKN Unesa untuk Mendukung Program SAS (Sekolah Arek Suroboyo) |
Dedikasi: Journal of Community Engagement and Empowerment 1 (1), 16-21, 2023 |
-
/-/2023 |
98 |
Glocalization of madurese bull racing: a cross-sectional study with equation modeling in ethnophysics |
|
-
/-/2023 |