1 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
2 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
3 |
2019 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
4 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
5 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
6 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
7 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
8 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
9 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
10 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
11 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
12 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
13 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
14 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
15 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
16 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
17 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
18 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
19 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
20 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
21 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
22 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
23 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
24 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
25 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
26 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
27 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
28 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
29 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
30 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
31 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
32 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
33 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
34 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
35 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
36 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
37 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
38 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
39 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
40 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
41 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
42 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
43 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
44 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
45 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
46 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
47 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
48 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
49 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
50 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
51 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
52 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
53 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
54 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
55 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
56 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
57 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
58 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
59 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
60 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
61 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
62 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
63 |
2017 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
64 |
2023 |
PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN MINDFUL LEARNING TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS SISWA SMK |
Litabmas |
65 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
66 |
2023 |
PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN MINDFUL LEARNING TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS SISWA SMK |
Litabmas |
67 |
2022 |
PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN |
Litabmas |
68 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
69 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
70 |
2018 |
Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
Litabmas |
71 |
2014 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
72 |
2013 |
PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR |
Litabmas |
73 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
74 |
2023 |
PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN MINDFUL LEARNING TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS SISWA SMK |
Litabmas |
75 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
76 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
77 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |
78 |
2022 |
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA |
Litabmas |
79 |
2021 |
MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Litabmas |
80 |
2020 |
PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Litabmas |