Prof.Dr. Tri Wrahatnolo, M.Pd., M.T.

Prof.Dr. Tri Wrahatnolo, M.Pd., M.T., lahir di Malang pada tanggal 27-01-1962 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 35 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 7. Memiliki karya buku sebanyak 1. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 2.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi IKIP Surabaya IKIP Jakarta ITS Universitas Negeri Surabaya
Bidang Ilmu Pendidikan Teknik Tenaga Listrik Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Teknik Elektro-Teknik Sistem Tenaga Pendidikan Vokasi
Tahun Masuk-Lulus 1981 - 1986 - - 1996 1998 - 2001 2016 - 2020
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - - - -
Nama Pembimbing/Promotor - - - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Analisis Sistem Tenaga Listrik
2 Distribusi Tenaga Listrik
3 Filsafat Ilmu Pendidikan Vokasi
4 Kajian Kurikulum Vokasi
5 Kajian Manajemen, Kepemimpinan dan Kebijakan Vokasi
6 Kajian Manajemen Vokasi
7 Kajian Pembelajaran Vokasi
8 Kajian Vokasi
9 Kurikulum Sekolah
10 Metode Penelitian Kualitatif Lanjut
11 Metode Penelitian Kuantitatif Lanjut
12 Metodologi Penelitian
13 Metodologi Penelitian Pendidikan Teknologi & Kejuruan
14 Pembangkitan Energi Listrik
15 Pembangkit Tenaga Listrik
16 Pembelajaran Kajian Green TVET
17 Pengantar Teknik Elektro
18 PENGANTAR TEKNIK ELEKTRO DAN TEKNOLOGI INFORMASI
19 Perencanaan dan Pengembangan Kurikulum Pendidikan Teknologi & Kejuruan
20 Perencanaan dan Pengemb.kurikulum Ptk
21 Perencanaan Jaringan Tenaga Listrik
22 Proses Stokastik
23 Public Private Partnership Pendidikan Vokasi
24 Sistem Distribusi Tenaga Listrik
25 SISTEM DISTRIBUSI TENAGA LISTRIK
26 Sistem Transmisi dan Distribusi
27 Sistem Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik
28 Sistem Transmisi Tenaga Listrik
29 SISTEM TRANSMISI TENAGA LISTRIK
30 Standar dan Regulasi pada Sistem Tenaga
31 Statistik Multivariat
32 Strategi Pembelajaran
33 Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik
34 Teknik Tegangan Tinggi
35 Teori Belajar

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
2 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
3 2019 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
4 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
5 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
6 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
7 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
8 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
9 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
10 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
11 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
12 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
13 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
14 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
15 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
16 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
17 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
18 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
19 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
20 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
21 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
22 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
23 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
24 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
25 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
26 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
27 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
28 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
29 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
30 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
31 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
32 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
33 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
34 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
35 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
36 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
37 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
38 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
39 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
40 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
41 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
42 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
43 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
44 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
45 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
46 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
47 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
48 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
49 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
50 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
51 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
52 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
53 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
54 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
55 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
56 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
57 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
58 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
59 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
60 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
61 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
62 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
63 2017 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
64 2023 PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN MINDFUL LEARNING TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS SISWA SMK Litabmas
65 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
66 2023 PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN MINDFUL LEARNING TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS SISWA SMK Litabmas
67 2022 PENGARUH POSITIVE PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SUBJECTIVE WELL-BEING TERHADAP JOB SATISFACTION GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN Litabmas
68 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
69 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
70 2018 Pengembangan Model Pembelajaran Instalasi dan Mobil Listrik Berbasis Laborartorium Menuju Penjaminan Kualitas dan Daya Saing Lulusan dalam Rangka Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Litabmas
71 2014 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
72 2013 PENGEMBANGAN KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 KEPENDIDIKAN SELINGKUNG FT UNESA BERDASARKAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN STANDAR KOMPETENSI KERJA NASIONAL INDONESIA (SKKNI) DI WILAYAH PROPINSI JAWA TIMUR Litabmas
73 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
74 2023 PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN MINDFUL LEARNING TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS SISWA SMK Litabmas
75 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
76 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
77 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
78 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA Litabmas
79 2021 MODEL STUKTURAL METAKOGNISI DALAM PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
80 2020 PENGARUH PEMBELAJARAN MANDIRI (SELF REGULATED LEARNING) SECARA ON LINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2023 Pengaruh Psychological Capital dan Mindful Learning terhadap Employability Skills Siswa SMK
2 2021 Model Stuktural Metakognisi dalam Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19
3 2022 AC-DC Converter Tiga Phase IGBT – Berbasis Voltage Sourced Converter
4 2019 Pengembangan Model Sertifikasi Kompetensi Lulusan SMK Bidang Keahlian Teknik Elektro Di Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya
5 2024 PENGARUH ACADEMIC ENGAGEMENT DAN SELF-EFFICACY TERHADAP HASIL BELAJAR LITERASI DIGITAL
6 2025 PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING, CRITICAL THINKING SKILLS, DAN CREATIVE PEDAGOGICAL TERHADAP ACADEMIC PERFORMANCE MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI GURU PRAJABATAN FAKULTAS TEKNIK
7 2024 Pengaruh Critical Thinking, Problem-Solving, Teamwork, dan Practical Innovation Skills terhadap Kemampuan Higher-Order Thinking Skills Guru Pra Jabatan SMK di Jawa Timur
8 2024 PENGARUH METACOGNITION DAN SELF-EFFICACY TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
9 2020 Pengaruh Pembelajaran Mandiri (Self Regulated Learning) secara On Line terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya
10 2025 Pengaruh Psychological Capital dan Personal Growth Initiative terhadap Kesiapan Mengajar Mahasiswa PPG Calon Guru SMK di Jawa Timur melalui Mediator Mindfull Learning

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2020 PEMBUATAN HANDSANITIZER OTOMATIS BERBASIS MIKROKONTROLLER SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19
2 2024 Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah sebagai Upaya Meningkatkan SDM Guru SMK Negeri 1 Bojonegoro
3 2023 PELATIHAN PENULISAN JURNAL ILMIAH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENGEMBANGAN DIRI GURU-GURU SMKN I SURABAYA
4 2021 PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE BAGI GURU DAN SISWA SMK DI SURABAYA
5 2022 PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN DALAM PELAKSANAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS ATAU PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU-GURU SMK DI KOTA SURABAYA
6 2025 Pelatihan Self Management Untuk Meningkatkan Mindset Kewirausahaan Pada Mahasiswa Thai Global Business College Technological Di Thailand Yang Besasal Dari Myanmar (Negara Berkonflik Perang Saudara)
7 2025 PENERAPAN METODE PROJECT-BASED LEARNING BERBASIS ROBOT STEM UNTUK MELATIH KREATIFITAS DAN INOVASI SISWA DI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR, MALAYSIA

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Developing Psychometric Property on the Psychological Capital Scale for Vocational High Schools in Indonesia International Journal of Learning, Teaching and Educational Research 22 /-/2023
2 Performance of an Accelerometer-Based Wireless Body Area Network in Indoor Environment A Preliminary Study The 3rd International Conference on Vocation Education and Electrical …, 2020 - /-/2020
3 Critical Study of Research Results about TVET and TEFA s Role in Social Economic and Education Development in The Country Journal of Education, Teaching, and Learning (JETL), 106-113, 2020 - /-/2020
4 Pemodelan Transfer Energi Smartgrid Photovoltaic Dengan Sensor Suhu Untuk Efisiensi Energi Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET), 89-98, 2022 - /-/2022
5 Analisis Kinerja Kapasitor Bank Berdasarkan Penempatan dan Rating Pada Pabrik II PT Petrokimia Gresik Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET), 79-88, 2022 - /-/2022
6 Improving Self-regulated Learning for Student s Achievement During the COVID-19 Pandemic International Conference on Vocational Education and Electrical Engineering …, 2022 - /-/2022
7 Developing Psychometric Property on the Psychological Capital Scale for Vocational High Schools in Indonesia International Journal of Learning, Teaching and Educational Research, 466-482, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Bangunan & pemasangan konstruksi saluran udara tegangan tinggi /saluran udara tegangan extra tinggi (sutt/sutet) 2016 Unesa University Press

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 21<sup>st</sup> centuries skill implication on educational system 2018
2 Proceeding - 2020 3rd International Conference on Vocational Education and Electrical Engineering: S Measurement Model of Employability Skills of Vocational High School Student in East Java Using Structural Equation Model (SEM) 2020

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor