1 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGENALAN KONSEP WARNA MELALUI PERMAINAN EDUKATIF DENGAN STYROFOAM PADA ANAK USIA DINI KELOMPOK A DI TK ISLAM AL FAJAR SURABAYA |
|
-
/-/0 |
2 |
PENGARUH PERMAINAN BOFTER TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS ANAK KELOMPOK A DI TK PERTIWI 1 JOMBANG |
|
-
/-/0 |
3 |
Keteladanan dalam rumah tangga keluarga wanita bekerja di sektor informal Kota Surabaya: laporan penelitian studi kajian wanita |
Fakultas Ilmu Pendidikan, Jurusan Psychologi [sic] Pendidikan dan Bimbingan … |
-
/-/2007 |
4 |
Modifikasi Perilaku (Kiat Mengatasi Masalah Perilaku Anak) |
|
-
/-/2010 |
5 |
Metode Tanya Jawab bermedia video untuk meningkatkan aktivitas berbicara anak autis |
Jurnal Pendidikan Khusus 3 (3) |
-
/-/2013 |
6 |
PENGARUH RELAKSASI PROGRESIF TERHADAP PERILAKUHIPERAKTIF ANAK AUTIS DI SEKOLAH INKLUSIADELIA SMART SIDOARJO |
Jurnal Pendidikan Khusus 1 (1) |
-
/-/2013 |
7 |
Terapi Musik Klasik Terhadap Perilaku Hiperaktif Pada Anak Autis |
Jurnal Pendidikan Khusus 3 (3) |
-
/-/2013 |
8 |
Penggunaan media visual dalam pembelajaran anak autis |
Pendidikan Luar Biasa 9 (1), 26-34 |
-
/-/2013 |
9 |
METODE FLOORTIME BERMEDIA PERMAINAN MENARA HANOI TERHADAPKEMAMPUAN BAHASA RESEPTIF ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 3 (3) |
-
/-/2013 |
10 |
TERAPI OKUPASI DENGAN TEKNIK KOLASE TERHADAPKEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 6 (6) |
-
/-/2014 |
11 |
Pengaruh Terapi Okupasi Dengan Teknik Kolase Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Autis Di SLB PGRI Plosoklaten Kediri |
Jurnal Pendidikan Khusus. Online, hlm 3 |
-
/-/2014 |
12 |
Pengaruh Three Colour Wire Game Terhadap Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Anak Kelompok A Di Tk Islam Plus Al-Muchlisin |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
13 |
PENGGUNAAN METODE VISUAL AUDITORI KINESTETIK TAKTIL (VAKT) TERHADAPPEMAHAMAN KOSA KATA ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 6 (6) |
-
/-/2014 |
14 |
Pengaruh Permainan Balon Sabun Berkilau Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Warna Pada Anak Kelompok B |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
15 |
PENGARUH OUTDOOR LEARNING MODEL TERHADAP KEMAMPUAN MENGGAMBAR TEMATIK ANAK KELOMPOK B DI TK DWP RANDEGANSARI |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
16 |
PENGARUH VAG SENSORY INTEGRATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL RASA PADA ANAK KELOMPOK A DI TK CITRA TUNAS BANGSA |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
17 |
PENGARUH PERMAINAN PAPIER-MÃCHE (KERTAS BALON) TERHADAPMOTORIKHALUS KELOMPOK B DI TK TUNAS HARAPAN |
PAUD Teratai 3 (3) |
-
/-/2014 |
18 |
METODE FLOOR TIME TERHADAP PENAMBAHAN KOSAKATA ANAK AUTIS DI SLB |
Jurnal Pendidikan Khusus 7 (4) |
-
/-/2015 |
19 |
Media Lingkungan Alam Terhadap Kognitif Anak Autis |
Jurnal Pendidikan Khusus 7 (4) |
-
/-/2015 |
20 |
MEDIA WAYANG KLITHIK MODIFIKASI TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 7 (4) |
-
/-/2015 |
21 |
PENGARUH TARI GOLEK MODIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK KELOMPOK B |
PAUD Teratai 5 (3) |
-
/-/2016 |
22 |
Pengembangan Terapi Holistik Dalam Menangani Gangguan Sosial Emosional Siswa Sekolah Dasar |
Seminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat LPPMÂ … |
-
/-/2016 |
23 |
PENGARUH PERMAINAN KOMIDI PUTAR TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK KELOMPOK A |
PAUD Teratai 5 (2) |
-
/-/2016 |
24 |
Pengaruh Metode Resitasi Bermedia Kokoru Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bentuk Geometri Anak Kelompok B |
PAUD Teratai 5 (2) |
-
/-/2016 |
25 |
PERMAINAN TRADISIONAL BANDARAN MODIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL BILANGAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (1) |
-
/-/2016 |
26 |
Pola Asuh dan Perilaku Sosial Anak Usia Dini |
Seminar Nasional Aktualisasi Revolusi Mental Dalam Pendidikan STKIP PGRIÂ … |
-
/-/2016 |
27 |
BERMAIN KOTAK BENTUK GEOMETRI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA BANGUN DATAR ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 8 (1) |
-
/-/2016 |
28 |
MODEL PEMBELAJARAN SENTRA BALOK MODIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF MEMAHAMI KONSEP UKURAN PADA ANAK AUTIS DI TK |
Jurnal Pendidikan Khusus 8 (1) |
-
/-/2016 |
29 |
METODE RESITASI BERMEDIA DRESSING FRAME SET TERHADAP KEMAMPUAN BINA DIRI PADA ANAK AUTIS DI SLB |
Jurnal Pendidikan Khusus 8 (1) |
-
/-/2016 |
30 |
Pengaruh Model Pembelajaran Konstruktivistik Bermedia Uno Stacko Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Anak Kelompok A |
PAUD Teratai 5 (2) |
-
/-/2016 |
31 |
Metode Proyek Terhadap Perilaku Kerjasama Anak Autis |
Jurnal Pendidikan Khusus 8 (1) |
-
/-/2016 |
32 |
PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TABLE MANNERS TERHADAP KARAKTER ANAK KELOMPOK B |
PAUD Teratai 5 (1) |
-
/-/2016 |
33 |
Penerapan Metode Bercerita Dengan Social Story Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Autis Di Sekolah Dasar |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (3) |
-
/-/2017 |
34 |
Penerapan media gamifikasi terhadap kemampuan membaca permulaan anak Autis kelas rendah di sekolah luar biasa |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (3) |
-
/-/2017 |
35 |
TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP INTERAKSI SOSIAL ANAK AUTIS DI SEKOLAH DASAR |
Jurnal Pendidikan Khusus 9 (3) |
-
/-/2017 |
36 |
Tari Merak modifikasi terhadap kemampuan motorik kasar anak tunagrahita ringan di SDLB |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) |
-
/-/2018 |
37 |
SELF-EFFICACY IN LEARNING TO SOLVE SOCIAL PROBLEMS IN INCLUSIVE MIDDLE SCHOOL |
European Journal of Education Studies |
-
/-/2018 |
38 |
Metode ABA (Applied Behavior Analysis) Terapi Perilaku Anak Berkebutuhan Khusus |
Surabaya: Unesa University Press |
-
/-/2018 |
39 |
Pengaruh strategi pembelajaran investigasi kelompok (group investigation) berbantuan scaffolding dan efikasi diri terhadap kemampuan pemecahan masalah sosial |
Universitas Negeri Malang |
-
/-/2018 |
40 |
PENGARUH METODE SON RISE BERMEDIA INTERACTIVE STORYBOOK BERBASIS CAI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANAK AUTIS DI SDN LEMAHPUTRO 1 SIDOARJO |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) |
-
/-/2018 |
41 |
IMPLEMENTASI MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA SEDERHANA ANAK TUANGRAHITA RINGAN |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2) |
-
/-/2018 |
42 |
FLIPPED CLASSROOM BERMEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) |
-
/-/2019 |
43 |
Penanganan Masalah Sosial Emosional Anak Autis |
|
-
/-/2019 |
44 |
Pengembangan Diri Anak Berekebutuhan Khusus |
|
-
/-/2019 |
45 |
PENGGUNAAN METODE DIRECT INSTRUCTION BERBASIS PEMODALAN SENAM FANTASI TERHADAP MOTORIK KASAR ANAK TUNAGRAHITA RINGAN |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) |
-
/-/2019 |
46 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Investigasi Kelompok (Group Investigation) Berbantuan Scaffolding dan Efikasi Diri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Sosial. |
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM |
-
/-/2019 |
47 |
Personal Life Skill Bina Diri Disabilitas Intelektual |
|
-
/-/2019 |
48 |
Guided Group Investigation, Scaffolding Task Questions and Self-Efficacy in Learning to Solve Social Problems in Inclusive School |
Indian Journal of Public Health Research & Development, Volume I l. No 12Â … |
-
/-/2019 |
49 |
Penerapan Metode Resitasi Berbasis Android Terhadap Perilaku Sosial Pada Anak Tunagrahita Ringan |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3) |
-
/-/2019 |
50 |
Pengembangan Komunikasi dan Interaksi Sosial Anak Berkebutuhan Khusus |
|
-
/-/2019 |
51 |
PEMANFAATAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI ANAK DENGAN SPEKTRUM AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2) |
-
/-/2020 |
52 |
PENGEMBANGAN MEDIA CARD GAME BERBASIS ANDROID TENTANG PEMBELAJARAN BENCANA ALAM UNTUK ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1) |
-
/-/2020 |
53 |
PEMANFAATAN APLIKASI BELAJAR PROFESI PEKERJAAN TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA TUNAGRAHITA RINGAN |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1) |
-
/-/2020 |
54 |
PENERAPAN METODE PROYEK DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN VOKASIONAL ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SMALB-C |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1) |
-
/-/2020 |
55 |
MEDIA VIDEO BERBANTUAN POSTER DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMAAISLAMTTENTANGBBERWUDHU BAGI ANAK TUNAGRAHITA |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1) |
-
/-/2020 |
56 |
PENGEMBANGAN MEDIA SOCIAL STORIES BERBASIS ANDROID DALAM PEMBELAJARAN INTERAKSI SOSIAL BAGI ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1) |
-
/-/2020 |