1 |
Influence of lifestyle and country of origin on purchasing intention of South Korean beauty products: A study of female consumers in East Java |
International Journal of Advanced Science and Technology |
29
/-/2020 |
2 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP CUP BAYU HENDRAWAN SUROSO |
|
-
/-/0 |
3 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VONY NINDYAWATI |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT DAN INTERACTIVE MARKETING TERHADAP NIAT BELI QUAKER OATS MUHAMMAD SYAIFULLOH |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS RENY FITRIYAH |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI KARIMUN WAGON R AGS (STUDI DI DEALER SUZUKI UNITED MOTOR CENTRE JALAN AHMAD YANI SURABAYA) |
Sumber 8 (43.378), 5.408, 0 |
-
/-/0 |
7 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AGUS HARIANTO |
|
-
/-/0 |
8 |
ANALISIS POSITIONING BERDASARKAN PERSEPSI ATRIBUT PRODUK ARDIANI EVA RINDA TIARA |
|
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY BINTANG JALASENA ANORAGA |
|
-
/-/0 |
10 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AGUS HARIANTO |
|
-
/-/0 |
11 |
PENGGUNAAN METODE KANO SEBAGAI ANALISIS E-SERVQUAL PADA WEBSITE WWW. SIAKADU. AC. ID (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) |
|
-
/-/0 |
12 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VONY NINDYAWATI |
|
-
/-/0 |
13 |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK YAMAHA NMAX |
|
-
/-/0 |
14 |
Mediasi Eknitas Merek delam Pengarnh Strategi Customer Relations, Marketing terhaidep Loyalites Nasabah (Stucii padu Bank BN1 dun BCA di Jawa Timur) |
|
-
/-/0 |
15 |
Mediasi Eknitas Merek delam Pengarnh Strategi Customer Relations, Marketing terhaidep Loyalites Nasabah (Stucii padu Bank BN1 dun BCA di Jawa Timur) |
|
-
/-/0 |
16 |
Eksplorasi Kolaborasi Antar UKM dalam Membangun Toko Online Bersama |
Buku–4, 37, 0 |
-
/-/0 |
17 |
PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS RENY FITRIYAH |
|
-
/-/0 |
18 |
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT UNTUK LOYAL |
|
-
/-/0 |
19 |
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDRA WIJAYANTO |
|
-
/-/0 |
20 |
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT UNTUK LOYAL AKHMAD NAFI’ |
|
-
/-/0 |
21 |
SURAT KETERANGAN PENGECEKAN ANTI PLAGIASI |
|
-
/-/0 |
22 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DARING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOFIEHANDMADE. COM DI SURABAYA ALDIAZ HARRY PERDANA |
|
-
/-/0 |
23 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MIE SEDAAP CUP BAYU HENDRAWAN SUROSO |
|
-
/-/0 |
24 |
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT UNTUK LOYAL AKHMAD NAFI’ |
|
-
/-/0 |
25 |
Pengaruh Green Product dan Citra Perusahaan Pada Minuman Isotonik Hydro Coco Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Pengunjung Minimarket Wilayah Surabaya Selatan) |
Sumber 32 (6), 0-6, 0 |
-
/-/0 |
26 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY BINTANG JALASENA A... |
|
-
/-/0 |
27 |
SURAT KETERANGAN PENGECEKAN ANTI PLAGIASI |
|
-
/-/0 |
28 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DARING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOFIEHANDMADE. COM DI SURABAYA ALDIAZ HARRY PERDANA |
|
-
/-/0 |
29 |
PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT DAN INTERACTIVE MARKETING TERHADAP NIAT BELI QUAKER OATS MUHAMMAD SYAIFULLOH |
|
-
/-/0 |
30 |
ANALISIS POSITIONING BERDASARKAN PERSEPSI ATRIBUT PRODUK ARDIANI EVA RINDA TIARA |
|
-
/-/0 |
31 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY BINTANG JALASENA ANORAGA |
|
-
/-/0 |
32 |
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDRA WIJAYANTO |
|
-
/-/0 |
33 |
Profil kepemimpinan pengusaha wanita industri kecil dalam hubungannya dengan prestasi kerja karyawan: suatu studi pada industri kecil bordier Desa Randegan, Kecamatan … |
Lembaga Penelitian, Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2002 |
34 |
Profil kepemimpinan pengusaha wanita industri kecil dalam hubungannya dengan prestasi kerja karyawan: suatu studi pada industri kecil bordier Desa Randegan, Kecamatan … |
Lembaga Penelitian, Universitas Negeri Surabaya, 2002 |
-
/-/2002 |
35 |
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI PENDUKUNG PENERAPAN STRATEGI DALAM PENCIPTAAN LULUSAN YANG BE... |
UNIVERSITAS AIRLANGGA |
-
/-/2003 |
36 |
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI PENDUKUNG PENERAPAN STRATEGI DALAM PENCIPTAAN LULUSAN YANG BERKUALITAS |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2003 |
-
/-/2003 |
37 |
Mediasi Ekuitas Merek dalam Pengaruh Strtgi Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank BNI dan BCA di Jawa Timur) |
Jurnal Aplikasi Manajemen 7 (3), 2009 |
-
/-/2009 |
38 |
Penilaian Konsumen Tentang Ekuitas Merek Shopping Mall di Surabaya (Studi Pada Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, dan Mal Galaxy) |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 72-84, 2009 |
-
/-/2009 |
39 |
Pengaruh Pengelolaan Kualitas Layanan melalui Program Pertamina Way terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Citra SPBU Pertamina (Studi Pada SPBU Pasti Pas di Surabaya) |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (2), 107-120, 2010 |
-
/-/2010 |
40 |
Pengaruh Pengelolaan Kualitas Layanan Melalui Program Pertamina Way Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Pada Citra SPBU Pertamina (Studi Pa... |
Bisnis dan Manajemen 2 (2) |
-
/-/2010 |
41 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Bangun Datar Melalui Penerapan Metode Inkuiri pada Siswa SDN Pohijo 01 Kelas IV Semester I Tahun 20... |
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar PSKGDJ FKIP-UKSW |
-
/-/2011 |
42 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Bangun Datar Melalui Penerapan Metode Inkuiri pada Siswa SDN Pohijo 01 Kelas IV Semester I Tahun 2011/2012 |
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar PSKGDJ FKIP-UKSW, 2011 |
-
/-/2011 |
43 |
Strategi Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Jurnal Keuangan dan Perbankan 15 (2), 2011 |
-
/-/2011 |
44 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Bebas Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Metode Karya Wisata Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kayumas, Ja... |
Universitas Muhammadiyah Surakarta |
-
/-/2012 |
45 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Bebas Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Metode Karya Wisata Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kayumas, Jatinom, Klaten Tahun Pelajaran 2012/2013 |
Universitas Muhammadiyah Surakarta |
-
/-/2012 |
46 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Bebas Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Metode Karya Wisata Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kayumas, Jatinom, Klaten Tahun Pelajaran … |
Universitas Muhammadiyah Surakarta |
-
/-/2012 |
47 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Bebas Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Melalui Metode Karya Wisata Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kayumas, Jatinom, Klaten Tahun Pelajaran … |
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2012 |
-
/-/2012 |
48 |
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Penjualan Perseorangan Terhadap Keputusan Belanja Tidak Terencana |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 528-540, 2013 |
-
/-/2013 |
49 |
THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, AND PERCEIVED QUALITY ON THE DECISION OF CHOOSING STATE UNIVERSITY IN SURABAYA |
Journal of Management and Business 12 (2), 2013 |
-
/-/2013 |
50 |
PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT DAN INTERACTIVE MARKETINGTERHADAP NIAT BELI QUAKER OATS |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) |
-
/-/2013 |
51 |
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 910-918, 2013 |
-
/-/2013 |
52 |
Pengaruh Gaya Hidup Sehat dan Interactive Marketing Terhadap Niat Beli Quackers Oats |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1165-1175, 2013 |
-
/-/2013 |
53 |
THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, AND PERCEIVED QUALITY ON THE DECISION OF CHOOSING STATE UNIVERSITY IN SURABA... |
Journal of Management and Business 12 (2) |
-
/-/2013 |
54 |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan SOGO Departemen Store |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 19-31, 2013 |
-
/-/2013 |
55 |
Pengaruh gaya hidup dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung Galaxy |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 139-147, 2014 |
-
/-/2014 |
56 |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Batik Sendang Duwur Lamongan |
Diponegoro Journal Of Management, 2014 |
-
/-/2014 |
57 |
Mediasi City Branding pada Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Kesan Kualitas Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 136-153, 2014 |
-
/-/2014 |
58 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Mie Sedaap Cup |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1174-1185, 2014 |
-
/-/2014 |
59 |
Pengaruh Gaya Hidup Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1593-1605, 2014 |
-
/-/2014 |
60 |
Pengaruh Kelompok Acuan dan Internet Marketing Terhadap Keputusan Pembelian |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
61 |
Pengaruh Negara Asal Terhadap Persepsi Kualitas |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1562-1572, 2014 |
-
/-/2014 |
62 |
Pelaksanaan Supervisis Manajerial Kepala Madrasah di Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat kabupaten Kotabaru |
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, 2014 |
-
/-/2014 |
63 |
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT UNTUK LOYAL |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) |
-
/-/2014 |
64 |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BATIK SENDANG DUWUR LAMONGAN MO... |
|
-
/-/2014 |
65 |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BATIK SENDANG DUWUR LAMONGAN MOH. MARTONO RAP |
|
-
/-/2014 |
66 |
Pengaruh persepsi nilai dan persepsi resiko terhadap niat beli kosmetik organik |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1186-1196, 2014 |
-
/-/2014 |
67 |
Pengaruh kualitas produk dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian sepeda motor suzuki satria f150 |
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 262-279, 2015 |
-
/-/2015 |
68 |
Pengaruh Brand Extension, Kualitas Produk, Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Asus Smartphone |
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 212-232, 2016 |
-
/-/2016 |
69 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI SAMSUNGGALAXY S6 (STUDI PADA PENGUNJUNG PLAZA MARINA) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
70 |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Jasa Nav Karaoke Dr. Soetomo Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen 4, 2016 |
-
/-/2016 |
71 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA NAV KARAOKE DR. SOETOMO... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (4) |
-
/-/2016 |
72 |
PENGARUH LABEL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RTD TEA LESS SUGAR (STUDI PADA MEMBER PUSAT KEBUGARAN DI... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2) |
-
/-/2016 |
73 |
PENGARUH LABEL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RTD TEA LESS SUGAR (STUDI PADA MEMBER PUSAT KEBUGARAN DI WILAYAH SURABAYA SELATAN) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
74 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ALL NEW YARIS (STUDI DI TOYOTA AUTO2000 SIDOARJO) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (3) |
-
/-/2016 |
75 |
Pengaruh Gaya Hidup Utilitarian dan Kelompok Acuan terhadap Minat Mengikuti Pembelajaran Online (Studi terhadap BMI Hongkong dalam Mengikuti Pembelajaran Online di Universitas … |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 177-190, 2016 |
-
/-/2016 |
76 |
Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap minat beli all new yaris (studi di toyota auto2000 waru sidoarjo) |
Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
77 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA PELAJARAN BAHAS... |
Primary 6 (1) |
-
/-/2017 |
78 |
Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian laptop acer (studi pada pengunjung hi-tech mall surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen 6, 2017 |
-
/-/2017 |
79 |
Peningkatan kemampuan membaca pemahaman dengan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share pada pelajaran bahasa Indonesia siswa Kelas IV SDN 004 Pagaran Tapah Darussalam |
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (1), 89-97, 2017 |
-
/-/2017 |
80 |
MEDIASI CITY BRANDING PADA PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURU... |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia (ISSN 2338-4557) 2 (1), 136-153 |
-
/-/2017 |
81 |
ISOLASI LIMBAH AMPAS BATANG TEBU (SUGARCANE BAGASSE) SEBAGAI BAHAN BAKU ALTERNATIF SELULOSA |
Texere 16 (2) |
-
/-/2018 |
82 |
Pengaruh Gaya Hidup Utilitarian dan Kelompok Acuan terhadap Minat Mengikuti Pembelajaran Online (Studi terhadap BMI Hongkong dalam Mengikuti Pembelajaran Online di Universitas … |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 177-190 |
-
/-/2018 |
83 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Karimun Wagon R AGS (Studi di Dealer United Motor Centre Jalan Ahmad Yani Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (3) |
-
/-/2018 |
84 |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan SOGO Departemen Store |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 19-31 |
-
/-/2018 |
85 |
Pengaruh gaya hidup dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung Galaxy |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 139-147 |
-
/-/2018 |
86 |
Pengaruh kepercayaan dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs mataharimall. com |
Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-8, 2018 |
-
/-/2018 |
87 |
Pengaruh Green Product dan Citra Perusahaan Pada Minuman Isotonik Hydro Coco Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Pengunjung Minimarket Wilayah Surabaya Selatan) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (4) |
-
/-/2018 |
88 |
Penilaian Konsumen Tentang Ekuitas Merek Shopping Mall di Surabaya (Studi Pada Tunjungan Plaza, Surabaya Plaza, dan Mal Galaxy) |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 72-84 |
-
/-/2018 |
89 |
Pengaruh Pengelolaan Kualitas Layanan Melalui Program Pertamina Way terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Citra SPBU Pertamina (Studi pada SPBU Pasti Pas di Surabaya) |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (2), 107-120 |
-
/-/2018 |
90 |
Model Peningatan Kinerja Dengan Meng Integrasikan Sumber Daya Internal, Orientasi Pasar Dan Kapabiliti Pemasaran Sebagai Basis Dalam Meningkatkan Kinerja Pada Umkm Di … |
Journal of Research and Opinion 5 (11) |
-
/-/2018 |
91 |
Analysis of Gross Domestic Product, liquidity, leverage, firm size, and sales growth to financial distress in manufacturing company listed in BEI year 2013–2015 |
Journal of Research and Opinion 5 (11) |
-
/-/2018 |
92 |
PENGGUNAAN METODE KANO SEBAGAI ANALISIS E-SERVQUAL PADA WEBSITE WWW. SIAKADU. AC. ID (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (3) |
-
/-/2019 |
93 |
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee |
Jurnal Komunika: Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika 8 (2), 69-77, 2019 |
-
/-/2019 |
94 |
The Effect of Religiosity on the Purchasing Decisions of Halal Labeled Food Products |
East African Scholars Journal of Economics, Business and Management 2 (10Â …, 2019 |
-
/-/2019 |
95 |
What Attracts Guest to Stay? Brand Identity, Religiosity, and Reference Group towards Decision to Choose Sharia Hotel |
al-Uqud: Journal of Islamic Economics 4 (1), 32-47, 2020 |
-
/-/2020 |
96 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nature Republic Di Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 1026-1037, 2020 |
-
/-/2020 |
97 |
Store Atmosphere dan Gaya Hidup Hedonis sebagai Penentu Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Rolag Kopi Kayoon Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 909-920, 2020 |
-
/-/2020 |
98 |
Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Makanan Kekinian Mahasiswa Urban Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1417-1428, 2020 |
-
/-/2020 |
99 |
Pengaruh promosi penjualan dan celebrity endorser terhadap niat beli fashion brand lokal giyomi pada generasi y dan z |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1468-1477, 2020 |
-
/-/2020 |
100 |
Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Pinjaman Online Shopee Paylater |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 818-828, 2020 |
-
/-/2020 |
101 |
Citrus Cultivation Status and Causes of Citrus Species Decline At Rajnagar Upazila Under Moulvibazar District of Bangladesh |
Journal of Research and Opinion 8 (9), 3010-3018 |
-
/-/2021 |
102 |
Niat Beli Sepatu Merek Lokal oleh Generasi Muda: Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Perceived Quality, Perceived Price, dan Perceived Brand Image |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
103 |
Do you (still) hire celebrities to increase purchase intention? |
International Journal of Business Ecosystem & Strategy (2687-2293) 3 (3), 38-45, 2021 |
-
/-/2021 |
104 |
Pengaruh Celebrity Endorsement dan Citra Merek terhadap Niat Beli Kopi Caffino melalui Sikap terhadap Merek |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
105 |
Implementasi Project-based Learning untuk Meningkatkan Entrepreneurial Mindset dan Entrepreneurial Skills pada Siswa SMK Nurul Islam |
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 11 (2), 197-211, 2021 |
-
/-/2021 |
106 |
Effect Of Gross Domestic Product, Liquidity, Size, Growth, Capital Adequacy Ratio, And Inflation On Financial Performance |
Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi 17 (1), 46-53, 2021 |
-
/-/2021 |
107 |
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 10 (5), 2021 |
-
/-/2021 |
108 |
Pengaruh Event Pariwisata dan Physical Evidence terhadap Keputusan Berkunjung |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 2021 |
-
/-/2021 |
109 |
Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Tokopedia melalui Trust sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
110 |
Effect of Variety Seeking and Electronic Word of Mouth on Brand Switching (Study on Millennial Generation as Modern Coffee Shop Consumers in Surabaya) |
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 (8Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
111 |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SAAT SPECIAL EVENT DAY (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE JAWA TIMUR) |
SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 |
-
/-/2022 |