1 |
2022 |
KESALAHAN PENGGUNAAN BENTUK KATA DAN KATA KERJA BAHASA JEPANG DALAM MATA KULIAH CHUKYU SAKUBUN |
|
2 |
2025 |
STRATEGI PENGUASAAN HURUF KANJI PADA MAHASISWA TINGKAT DASAR PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNESA |
|
3 |
2020 |
BELAJAR KEBERSIHAN SEJAK DINI UNTUK KESEHATAN MELALUI NYANYIAN RAKYAT ANAK-ANAK JEPANG |
|
4 |
2024 |
Pemanfaatan Media Komunikasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Meyimak Bahasa Jepang |
|
5 |
2023 |
IMPLEMENTASI MEDIA DIGITAL HIRAGANA KATAKANA MEMORY HINT THE JAPAN FOUNDATION PADA PEMBELAJARAN HURUF HIRAGANA KATAKANA SISWA SISWI DI SMP LAB SCHOOL UNESA3 SURABAYA |
|
6 |
2023 |
Model Tes Objektif
Pengukuran Pemahaman Literasi Budaya Jepang Bagi
Mahasiswa Calon Peserta Program Internship |
|
7 |
2021 |
KAJIAN STILISTIKA KULTURAL DALAM DRAMA
WATASHITACHI WA DOUKA SHITEIRU KARYA NATSUMI ANDO |
|
8 |
2024 |
Pembelajaran Jukujikun untuk meningkatkan kemampuan cara baca kanji |
|
9 |
2025 |
Komunikasi Kinestetik berbasis Gender sebagai komunikasi non Verbal pada film A Silent Voice (Koe no Katachi ): Kajian Semiotika Sosial |
|
10 |
2022 |
KESALAHAN PENGGUNAAN BENTUK KATA DAN KATA KERJA BAHASA JEPANG DALAM MATA KULIAH CHUKYU SAKUBUN |
|
11 |
2025 |
Kemampuan Manajemen Konflik Mahasiswa internship di Jepang Untuk Mendukung Survivability |
|
12 |
2024 |
Pemahaman Pola Interaksi Masyarakat Jepang untuk Meningkatkan Communication Skill Mahasiswa Calon Peserta Internship |
|
13 |
2025 |
Problematika Menyimak Percakapan Bahasa Jepang: Studi Kasus di Prodi Pendidikan Bahasa Jepang angkatan 2023 |
|
14 |
2025 |
Penyimpangan Struktur Kalimat Dalam Novel Utsukushisa To Kanashimi To 「美しさと哀しみと」Karya Kawabata Yasunari: Kajian Stilistika |
|
15 |
2021 |
Pengembangan Buku Ajar Dokkai Tingkat Menengah |
|
16 |
2024 |
Implementasi Model Pembelajaran Project Based Learning pada Mata Kuliah Manajemen Pariwisata |
|
17 |
2024 |
PjBL pada Mata Kuliah Nihon Shakai to Bunka (Japanese Society and Culture)
Untuk Meningkatkan Pemahaman Komunikasi Interkultural |
|