Dra. Hj. Anik Lestari Andjarwati, M.M.

Dra. Hj. Anik Lestari Andjarwati, M.M., lahir di Trenggalek pada tanggal 05-02-1963 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 23 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 120. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 1. Memperoleh HKI sebanyak 2.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Universitas Brawijaya
Bidang Ilmu Manajemen Manajemen
Tahun Masuk-Lulus - - 1986 1996 - 1998
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi "Pelaksanaan Product Development Dan Personal Selling Yang Effektif Pada Perusahaan Karung Plastik PT. PANTJA DJAJA Surabaya Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Televisi Wrna Di Kabupaten Trenggalek
Nama Pembimbing/Promotor - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Etika Bisnis
2 Kewirausahaan
3 Kewirausahaan Lanjut
4 KKN Etika Bisnis
5 KKN Manajemen Penjualan
6 KKN Praktik Kewirausahaan
7 KKN Studi kelayakan Bisnis
8 Kuliah Kerja Nyata (KKN)
9 Manajemen Pemasaran
10 Manajemen Penjualan
11 Manajemen Strategik
12 Metodologi Penelitian
13 MPK-Etika Bisnis
14 MPK-Studi Kelayakan Bisnis
15 Pemasaran Jasa
16 Pengantar Bisnis
17 Pengantar Manajemen
18 Perilaku Konsumen
19 Praktik Kewirausahaan
20 Seminar Manajemen
21 Seminar Manajemen Pemasaran
22 Studi Kelayakan Bisnis
23 Teori Pemasaran dan Pengembangan

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2013 Model Pengembangan Pengentasan Kemiskinan Perempuan Wilayah Pesisir Surabaya Melalui Pengembangan Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal Dengan Pendekatan Relasi Gender. Litabmas
2 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
3 2016 Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir <br /> Litabmas
4 2016 Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir <br /> Litabmas
5 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
6 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
7 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
8 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
9 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
10 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
11 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
12 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
13 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
14 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
15 2016 Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir <br /> Litabmas
16 2016 Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir <br /> Litabmas
17 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
18 2013 Model Pengembangan Pengentasan Kemiskinan Perempuan Wilayah Pesisir Surabaya Melalui Pengembangan Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal Dengan Pendekatan Relasi Gender. Litabmas
19 2013 Model Pengembangan Pengentasan Kemiskinan Perempuan Wilayah Pesisir Surabaya Melalui Pengembangan Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal Dengan Pendekatan Relasi Gender. Litabmas
20 2019 STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL/RAKYAT DALAM MENGHADAPI PERTUMBUHAN PASAR MODERN DI KABUPATEN SIDOARJO Litabmas
21 2024 EMPOWERING THE WELLBEING OF FEMALE MIGRANT WORKERS IN SINGAPORE: PROMOTING DIGITAL ENTREPRENEURSHIP Litabmas
22 2023 PENGARUH CITRA DESTINASI DAN MOTIVASI PERJALANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN NIAT BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Litabmas
23 2022 MEDIASI KEPUASAN DALAM HUBUNGAN CITRA DESTINASI DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI ERA NEW NORMAL COVID 19 Litabmas
24 2021 PERAN EMOTIONAL BOUNDING DALAM MEMEDIASI PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN Litabmas
25 2018 Model Pemasaran Internal Pada Penyelenggara Pelayanan di Sektor Publik Litabmas
26 2016 Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir <br /> Litabmas
27 2013 Model Pengembangan Pengentasan Kemiskinan Perempuan Wilayah Pesisir Surabaya Melalui Pengembangan Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal Dengan Pendekatan Relasi Gender. Litabmas
28 2024 EMPOWERING THE WELLBEING OF FEMALE MIGRANT WORKERS IN SINGAPORE: PROMOTING DIGITAL ENTREPRENEURSHIP Litabmas
29 2024 EMPOWERING THE WELLBEING OF FEMALE MIGRANT WORKERS IN SINGAPORE: PROMOTING DIGITAL ENTREPRENEURSHIP Litabmas
30 2016 Pengembangan Model Entrepreneurial Behavior Pada Wanita Sebagai Pilihan Karir <br /> Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Peran Orientasi Wirausaha dan Interaksi Sosial Online terhadap Adopsi Pemasaran Media Sosial di Lingkup Wirausahawan Muda
2 2021 PENGUATAN ADAPTIVE CAPABILITY DAN NETWORKING CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN INOVASI DAN KINERJA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO
3 2023 Pengaruh Citra Destinasi Dan Motivasi Perjalanan Terhadap Keputusan Berkunjung Dengan Niat Berkunjung Sebagai Variabel Mediasi
4 2024 Implementasi Integrated Entrepreneurship Learning Model Terhadap Minat Berwirausaha Melalui Motivasi Sebagai Variabel Mediasi
5 2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising
6 2025 Kepuasan Pengalaman Perjalanan Pariwisata: Peran onsite digital sharing behavior
7 2025 Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan terhadap minat berwirausaha mahasiswa
8 2024 Peran Kepercayaan dalam memediasi Pengaruh Sensory Marketing dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Menggunakan
9 2020 PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN (COVID-19) DAN KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS UKM DI KABUPATEN SIDOARJO

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN
2 2020 PENGUATAN GIZI MASYARAKAT PKL KAMPUS UNESA DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH MENGHADAPI COVIT 19
3 2021 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA SAMBI KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI
4 2024 Empowering the Wellbeing of Female Migrant Workers in Singapore: Promoting Mental Health, Occupational Health and Safety, Financial Literacy, and Entrepreneurship
5 2025 Penguatan Ide Bisnis Kreatif, Panduan Tahapan bagi Wirausaha Pemula pada Mahasiswa Thai Global Business Administration Technological College (TGBC) Thailand
6 2024 Empowering the Wellbeing of Female Migrant Workers in Singapore: Promoting Digital Entrepreneurship
7 2023 PELATIHAN MANAJEMEN BUMDES, KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Lo-Ra based framework for smart green house monitoring systems International Journal of Innovation, Creativity and Change 9 /-/2019
2 Increasing productivity in agriculture through integrated smart architecture of irrigation systems with LORA technology International Journal of Innovation, Creativity and Change 9 /-/2019
3 Learning smart through REKBEN tube for basic electric and electronic subjects International Journal of Innovation, Creativity and Change 9 /-/2019
4 The impact of green human resource management to gain enterprise sustainability Polish Journal of Management Studies 20 /-/2019
5 Predictors of job satisfaction in non-profit organizations Polish Journal of Management Studies 20 /-/2019
6 An aesthetic characterization of Plaster of Paris as an alternative ink medium for silk screen printing International Journal of Innovation, Creativity and Change 9 /-/2019
7 IOT-based intelligent green houses (IGH) using Lo-Ra technology International Journal of Innovation, Creativity and Change 9 /-/2019
8 Empirical study the impacts of competitive strategies to institutes organizational innovation in batik crafters association of East Jawa International Journal of Scientific and Technology Research 8 /-/2019
9 Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic Systematic Reviews in Pharmacy 11 /-/2020
10 Impact of energy consumption, and economic dynamics on environmental degradation in ASEAN International Journal of Energy Economics and Policy 10 /-/2020
11 The mediating role of supply chain integration on the relationship among learning, agility and on firm performance: Evidence from Indonesia International Journal of Supply Chain Management 9 /-/2020
12 Impact of innovation capabilities on firm performance of pharmaceutical industry in Indonesia Systematic Reviews in Pharmacy 11 /-/2020
13 ANALYSIS OF LOCAL OWN REVENUE AND BALANCING FUNDS ON THE FINANCIAL PERFORMANCE OF DISTRICTS AND CITIES IN THE REGION OF EAST JAVA PROVINCE International Journal of Economics and Finance Studies 13 /-/2021
14 The effects of sustainable supply chain management and organizational learning abilities on the performance of the manufacturing companies Uncertain Supply Chain Management 10 /-/2022
15 PENGARUH KUALITAS LAYANAN, E-FACTOR DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN KHARISMA AYU PRABANINGTYAS - /-/0
16 PENGARUH GREEN PRODUCT PADA MINYAK GORENG ECOPLANET TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAHBUB ALFA ROBY - /-/0
17 PENGARUH LOKASI DAN STORE DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA TIYAS WAHYUNINGRUM - /-/0
18 DOES COUNTRY OF ORIGIN OF INGREDIENT-PRODUCT MATTER? A STUDY OF HOST-PRODUCT PURCHASE INTENTION - /-/0
19 ENTREPRENEURIAL INTENTION: COMPARING BETWEEN EDUCATION STUDENT AND NON-EDUCATION IN INDONESIA - /-/0
20 PENGARUH KOMUNITAS MEREK TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH HARUMMA NILA SAPUTRI - /-/0
21 PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SAMSUNG GALAXY TAB CLYO PAZA KARTIKA RUSTAMAT Growth 3, 3Q11, 0 - /-/0
22 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN PROTECTOR MEREK BLINK TIARA ATIKA WULANDIANI - /-/0
23 PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI - /-/0
24 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI TABLET SAMSUNG GALAXY TAB YULIUS WASIS KRISTYATMOKO - /-/0
25 THE EFFECT OF DESTINATION IMAGE AND TRAVEL MOTIVATION ON VISIT INTENTIONS IN TOURISM TELAGA WAHYU, MAGETAN REGENCY - /-/0
26 PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Komunitas Yamaha V-ixion Club Indonesia di Sidoarjo) - /-/0
27 PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER IRFAN BACHDIM DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP CITRA MEREK MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT HELENA HERMAWATI PRAYUANA - /-/0
28 Analisis Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Televisi Warna Di Kabupaten Trenggalek Pascasarjana Universitas Brawijaya, 1998 - /-/1998
29 Etika Bisnis dan Perilaku Etis Manajer Pengaruhnya terhadap Tanggung Jawab Perusahaan pada Lingkungan Sosial BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 1-13, 2008 - /-/2008
30 Pemberian Makanan Tambahan Bergaram Iodium Tinggi sebagai Upaya Peningkatan Kekuatan Fisik Anak Perempuan SD di Desa Endemik GAKI Indonesian Journal of Public Health 6 (1), 3903, 2009 - /-/2009
31 ldentifikasi kekuatan Wanita Pengusahan Pada lndustri Kecil Makanan Khas Tempe Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Keluarga (Studi kasus didesa Tamanan, Kab Trenggalek) VIDYA 17 (3), 2009 - /-/2009
32 Penggunaan Donna Harun Sebagai Endorser Iklan di Televisi dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Citra Lasting Youth Hand&Body Lotion (Studi Pada Konsumen di Kelurahan … BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 61-71, 2009 - /-/2009
33 Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara (Studi pada biro perjalanan umum Rosalia Indah Surabaya) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 49-65, 2010 - /-/2010
34 Pengaruh orientasi fashion, money attitude dan self-esteem terhadap perilaku pembelian kompulsif pada remaja (Studi Pada Konsumen Produk Telepon Selular di Surabaya) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 128-144, 2012 - /-/2012
35 PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ACER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING System 2013, 2014, 2012 - /-/2012
36 Analisis perbandingan pengaruh endorser terhadap sikap pada merek Shampo Sunsilk dan Shampo Pantene BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 32-40, 2013 - /-/2013
37 Pengaruh lokasi dan store design terhadap Keputusan Berbelanja Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 402-413, 2013 - /-/2013
38 Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap word of mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening (Studi pada pengunjung Timezone Plaza Surabaya) Buletin Ekonomi 11 (1), 1-86, 2013 - /-/2013
39 Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Pasar Lelang Produk Agro di Jawa Timur Kompetensi Jurnal Studi Manajemen 7 (2), 125-143, 2013 - /-/2013
40 Pengaruh penggunaan celebrity endorser Irfan Bachdim dan event sponsorship terhadap citra merek minuman Isotonik Pocari Sweat Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 307-317, 2013 - /-/2013
41 Pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli tablet SAMSUNG GALAXY TAB Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 960-970, 2013 - /-/2013
42 Peran Pendidikan Kewirausahaan dan Norma Subyektif Sosial Dalam Menumbuhkan Sikap Berwirausaha Seminar Nasional Ekonomi 2014 1 (1), 137-147, 2014 - /-/2014
43 Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Factor dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2, 845-856, 2014 - /-/2014
44 Pengaruh Green Product Pada Minyak Goreng Ecoplanet Terhadap Minat Beli Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1309-1318, 2014 - /-/2014
45 Pengentasan Kemiskinan Perempuan Pesisir Surabaya berbasis Kearifan Lokal Dan Relasi Gender Lentera Jurnal Studi Perempuan 10 (1), 30-45, 2014 - /-/2014
46 Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s Metode 7 (1), 2015 - /-/2015
47 Kewirausahaan Yogyakarta: CV Andi Offset, 2015 - /-/2015
48 Studi Eksplorasi pada Intensi Kewirausahaan: Sebuah Perspektif Wanita Wirausaha Di Surabaya Seminar Nasional PPM 2016 1 (4), 137-147, 2016 - /-/2016
49 Pengaruh kemudahan dan emotional factor terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen olx di surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-14, 2016 - /-/2016
50 Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan medin beauty) Sumber 3, 2-958, 2016 - /-/2016
51 Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas (Studi Pada Program CSR "Go Green Industry" PT. Semen Indonesia) Seminar Nasional 1 (1), 193-201, 2016 - /-/2016
52 Pengaruh store atmosfer dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 105-127, 2016 - /-/2016
53 Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek Terhadap Niat Beli Melalui Sikap Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 55-62, 2016 - /-/2016
54 Pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada pelanggan produk fashion melalui toko online di … Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 84-104, 2016 - /-/2016
55 Pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian teh botol sosro kemasan pet 450 ml (studi pada pengunjung minimarket di surabaya selatan) J. Ilmu Manaj 5 (4), 1-11, 2017 - /-/2017
56 Analisis Perluasan Lini Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Prosiding seminar nasionalAIMI, 58-64, 2017 - /-/2017
57 Change Management : An Islamic Perspective ICOEN International Conference On Entrepreneurship 2017 1 (3), 95-99, 2017 - /-/2017
58 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1S (Studi Pada Pengunjung WTC Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 5 (1), 1-9, 2017 - /-/2017
59 Pengaruhzcitra Merek Dan kualitas Produk Terhadap zkeputusan Pembelian Samsung Galaxy S7 (Studi Pada Pengunjung Plasa Marina Dan Wtc Surabaya) - /-/2017
60 PENGARUHzCITRA MEREK DANzKUALITAS PRODUK TERHADAPzKEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY S7 (STUDI PADA PENGUNJUNG PLASA MARINA DAN WTC SURABAYA) - /-/2017
61 Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone (Studi pada Pengguna Smartphone Asus Zenfone 5 di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-7, 2018 - /-/2018
62 Pengaruh rebranding terhadap loyalitas dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada Po Sugeng Rahayu) Sumber 698 (829.118), 978.836, 2018 - /-/2018
63 Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen biskuit oreo di carrefour surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 1-9, 2018 - /-/2018
64 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Teh Pucuk Harum Wilayah Surabaya Utara) Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 5 (2), 189-202, 2018 - /-/2018
65 Pengaruh Perceived Quality terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-9, 2018 - /-/2018
66 Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Oriflame (Studi Pada Konsumen Mascara Oriflame Wilayah Surabaya Pusat) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (4), 486-492, 2018 - /-/2018
67 PEMASARAN INTERNAL PADA PENYELENGGARA LAYANAN SEKTOR PUBLIK: HASIL SURVEY DAN PENGUSULAN MODEL Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 115-140, 2018 - /-/2018
68 Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pem-belian Mascara Oriflame (Studi Pada Konsumen Mascara Oriflame Wilayah Surabaya Pusat) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (4), 486-92, 2018 - /-/2018
69 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan Jurnal Ilmu Management 6 (2018), 2018 - /-/2018
70 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Jilbab Rabbani Di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu Manajemen Tia Peppy Widyanty, Agus Eko Sujianto, 2018 - /-/2018
71 Pengaruh Kuliatas Produk dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Jilbab Rabbani di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu … Jurnal Ilmu Manajemen Tia Peppy Widyanty, Agus Eko Sujianto, 2018 - /-/2018
72 Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Dan Kelompok Acuan Terhadap Niat Beli Honda Pcx 150 UNEJ e-Proceeding, 2018 - /-/2018
73 Model Laboratorium Pemasaran Ideal di Perguruan Tinggi Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 6 (1), 63-71, 2018 - /-/2018
74 Improving Corporate Image: The role of Suitability of Social Responsibility Program Proceedings of the 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference …, 2018 - /-/2018
75 ANALISIS PEMETAAN RISIKO PENGELOLAAN PASAR SEBAGAI DASAR PERENCANAAN MODEL PENGELOLAAN DAN PENGENDALIAN RISIKO PASAR RAKYAT DI KABUPATEN SIDOARJO Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1563-1570, 2018 - /-/2018
76 Internal Marketing On Public Service Sector A Literatur Review International Conference on Entrepreneurship (ICOEN), 2018 - /-/2018
77 Entrepreneurial Intention: Comparing Between Education Student and Non - Education in Indonesia The F if th International Conference on Entrepreneurship 5, 261, 2018 - /-/2018
78 Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap niat mengguakan internet banking dengan sikap sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 143-150, 2019 - /-/2019
79 Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Burger King Di Surabaya) JEAM 18 (2), 115, 2019 - /-/2019
80 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 2019 - /-/2019
81 Pengaruh Kualitas Layanan dan Experiential Marketing terhadap Niat Berkunjung Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung Wisata Edukasi Kampung … Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 265-272, 2019 - /-/2019
82 Pengaruh Beauty Vlog terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness Marina Hand & Body Lotion (Studi pada Pengikut Akun Instagram Alifah Ratu) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 6 (1), 1-18, 2019 - /-/2019
83 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 18 (2), 108-116, 2019 - /-/2019
84 Pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 85-95, 2019 - /-/2019
85 Pengaruh Perceived Ease of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Niat Menggunakan Internet Banking Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 143-150, 2019 - /-/2019
86 Kepercayaan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online Jurnal Ilmu Manajemen 7 (4), 1029-1036, 2019 - /-/2019
87 Ingredient-Advertising Strategy: Does It Influence the Interest of Buying Host-Product? Saudi Journal of Business and Management Studies 4 (2), 171-176, 2019 - /-/2019
88 Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 104-112, 2019 - /-/2019
89 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 8 (1), 17-27, 2020 - /-/2020
90 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, 8 (1), 17 - /-/2020
91 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 - /-/2020
92 Motivasi Perjalanan, Citra Destinasi, dan e-WOM serta Pengaruhnya Terhadap Niat Berkunjung (Studi pada Pengunjung Wisata Waduk Grobogan Kabupaten Bojonegoro) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (2), 634-647, 2020 - /-/2020
93 Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 313-320, 2020 - /-/2020
94 Performance Optimization of Village-Owned Enterprises Through Business Management Training International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1368-1373, 2020 - /-/2020
95 The Effect of E-WOM, Ease of Use and Trust on Purchase Decisions (Study on Tokopedia Application Users) Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 7 (1), 39-52, 2020 - /-/2020
96 Label produk, iklan emosional, dan diskon serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1222-1232, 2020 - /-/2020
97 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 7 (1), 25-29, 2020 - /-/2020
98 City Branding Shining Batu dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Niat Berkunjung Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Kota Batu) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 748-755, 2020 - /-/2020
99 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 7 (1), 25 - /-/2020
100 Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 896-906, 2021 - /-/2021
101 Peran Consumer Perceived Value dalam Online Review terhadap Impulse Buying Tendency melalui Browsing sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 601, 2021 - /-/2021
102 Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1150-1162, 2021 - /-/2021
103 THE EFFECT OF DESTINATION IMAGE AND TRAVEL MOTIVATION ON VISIT INTENTIONS IN TOURISM TELAGA WAHYU MAGETAN REGENCY International Journal of Economics, Business and Management Research 5 (6 …, 2021 - /-/2021
104 Website Quality, Brand Image, dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Online Purchase Intention Studi Pengunjung Website Berrybenka Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 536-546, 2021 - /-/2021
105 Analisis gaya hidup hedonis, harga, dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda di era pandemi Covid-19 Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 990-1001, 2021 - /-/2021
106 Pengaruh Self-Service Technology Quality Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Mcdonald’S Di Surabaya) Image J. Ris. Manaj 10 (1), 14-27, 2021 - /-/2021
107 PENGARUH SELF-SERVICE TECHNOLOGY QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN MCDONALD'S DI SURABAYA) IMAGE: Jurnal Riset Manajemen 10 (1), 14-27, 2021 - /-/2021
108 Pengaruh Korean Wave dan Gaya Hidup Hedonis terhadap Keputusan Pembelian Album Official BTS (Studi pada ARMY Indonesia) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 148-159, 2022 - /-/2022
109 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Store Atmsophere Terhadap Impulsive Buying (Studi Pada Pengunjung Miniso Tunjungan Plaza) Sibatik Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 - /-/2022
110 Pengaruh Place Branding dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Lasem Kota Tua/Pecinan di Rembang) Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 157-170, 2022 - /-/2022
111 PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PENUMPANG FIRST CLASS DOUBLE DECKER BUS ROSALIA INDAH) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 370-381, 2022 - /-/2022
112 The role of emotional bonding in mediating destination image on tourist loyalty Technium Business and Management 2 (3), 23-37, 2022 - /-/2022
113 Pengaruh Label Halal dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Majalah Ekonomi 27 (1), 63-71, 2022 - /-/2022
114 The Influence Of E-WOM and Risk Perception On The Decision To Visit Bojonegoro Starfruit Garden Agrotourism During The Covid_19 Pandemic Journal of Business and Management Review 3 (4), 323-337, 2022 - /-/2022
115 Peranan Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Loyalitas Seminar Nasional Manajemen dan Call for Paper (SENIMA 6) 6 (1), 462-478, 2022 - /-/2022
116 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT Business Excellence and Management 12 (4), 76 - 93, 2022 - /-/2022
117 Peran pengalaman pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan PT. Pos Indonesia Jurnal Ilmu Manajemen, 323-336, 2023 - /-/2023
118 Destination Image and Travel Motivation: Impact on Visit Intention, Decision to Visit INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …, 2023 - /-/2023
119 Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal terhadap Niat Beli Ulang dengan Customer Experience sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Emina) Jurnal Ilmu Manajemen, 337–351-337–351, 2023 - /-/2023
120 THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND E-WOM ON PURCHASE DECISION WITH TRUST AS A MEDIATING VARIABLE (A Study on Evangeline Perfume Users in Generation Y and Z) INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMIC LITERATURE 2 (4), 1012-1030, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Journal of Physics: Conference Series Progressive Parking Smart System in Surabaya's Open Area Based on IoT 2020

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Lean Canvas 2021 hak cipta EC00202182943
2 Manajemen Pemasaran 2021 hak cipta EC00202182944