1 |
Pengaruh Penggunaan Permainan Tebak Kata Terhadap Penguasaan Kosakata untuk Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
|
-
/-/0 |
2 |
STRUKTUR KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA “周林林” Zhōu LÃnlÃn PADA FILM LOVE THE WAY YOU ARE《 我的青春都是你)》 TEORI KAJIAN PSIKOANALISIS SIGMUND FREUD |
|
-
/-/0 |
3 |
Pengaruh Penggunaan MediaaGambar Seri Terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X TKJ 1 SMK PGRI 13 Surabaya |
|
-
/-/0 |
4 |
Pengembangan Aplikasi “Kereta Kalimat” Berbasis Smartphone Android dalam Pembelajaran Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X Farmasi SMK Bakti Indonesia … |
|
-
/-/0 |
5 |
Retha Fitria Rachhmadhani |
|
-
/-/0 |
6 |
AKTUALISASI DIRI ATLET E-SPORT PADA SERIAL FILM QUANZHI GAOSHOU《 全 职高手》 KARYA HU DIELAN (蝴蝶蓝) KAJIAN HUMANISTIK MASLOW |
|
-
/-/0 |
7 |
Silvia Wira Monica |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH PERMAINAN CHARADE DENGAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IPA 5 SMA NU 1 GRESIK |
|
-
/-/0 |
9 |
Gaya Bahasa Pada Lirik Lagu Karya 周興哲 Zhōuxìngzhé (Eric Chou) Dalam Album “What Love Has Taught Us” |
|
-
/-/0 |
10 |
PENGGUNAAN BENTUK KESOPANAN WAKIMAE PADA TOKOH SEBASTIAN |
|
-
/-/0 |
11 |
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Script dalam Keterampilan Menceritakan Kembali Teks Bahasa Mandarin Siswa Kelas XI-IPA SMA Dharma Wanita Surabaya Tahun Ajaran … |
|
-
/-/0 |
12 |
Kesalahan Penggunaan Kata Keterangan “最后” zuìhòu dan “终于” zhōngyú pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Angkatan 2016 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri … |
|
-
/-/0 |
13 |
PENGARUH METODE EXAMPLE NON-EXAMPLE TERHADAP PENGUASAAN KATA BENDA BAHASA JEPANG SISWA KELAS X-IIS 4 SMA NEGERI 1 KERTOSONO TAHUN AJARAN |
|
-
/-/0 |
14 |
PENGARUH PERMAINAN CHARADE DENGAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IPA 5 SMA NU 1 GRESIK |
|
-
/-/0 |
15 |
Retha Fitria Rachhmadhani |
|
-
/-/0 |
16 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT BAHASA MANDARIN SISWA KELAS III SD GODWINS SCHOOL SURABAYA |
|
-
/-/0 |
17 |
PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DALAM PENGUASAAN PENULISAN HURUF HANZI PADA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 1 CERME |
|
-
/-/0 |
18 |
Landrey Ade Ayu Arifin |
|
-
/-/0 |
19 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 5 MADIUN |
|
-
/-/0 |
20 |
Gaya Bahasa Pada Lirik Lagu Karya 周興哲 Zhōuxìngzhé (Eric Chou) Dalam Album “What Love Has Taught Us” |
|
-
/-/0 |
21 |
PENGARUH MEDIA GAMBAR KREATIF DENGAN METODE KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP PENGUASAAN KATA SIFAT BAHASA JEPANG SISWA SMA |
|
-
/-/0 |
22 |
AKTUALISASI DIRI ATLET E-SPORT PADA SERIAL FILM QUANZHI GAOSHOU《 全 职高手》 KARYA HU DIELAN (蝴蝶蓝) KAJIAN HUMANISTIK MASLOW |
|
-
/-/0 |
23 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POWERPOINT MNEMONIC TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KOSAKATA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X-IBB SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA TAHUN AJARAN 2018/2019 |
|
-
/-/0 |
24 |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran TGT Terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Tunggal Bahasa Mandarin dengan Breakout Rooms pada kelas X BHS SMAN 1 Driyorejo |
|
-
/-/0 |
25 |
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU PINTAR HANZI UNTUK PEMBELAJARAN URUTAN PENULISAN HANZI PADA SISWA KELAS X IPS 1 SMA MAARIF NU PANDAAN |
|
-
/-/0 |
26 |
Pengaruh Penggunaan MediaaGambar Seri Terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X TKJ 1 SMK PGRI 13 Surabaya |
|
-
/-/0 |
27 |
PENGEMBANGAN HANDOUT BAHASA MANDARIN SEBAGAI SUPLEMEN BAHAN AJAR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII A SMP SHAFTA SURABAYA |
|
-
/-/0 |
28 |
2.2. _Dhatu_PEER_REVIEW_The_Challenge_of_Teaching |
|
-
/-/0 |
29 |
KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA BALON KATA DALAM PENGUASAAN KOSA KATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMA NU 1 GRESIK |
|
-
/-/0 |
30 |
AKTUALISASI DIRI ATLET E-SPORT PADA SERIAL FILM QUANZHI GAOSHOU《 全 职高手》 KARYA HU DIELAN (蝴蝶蓝) KAJIAN HUMANISTIK MASLOW |
|
-
/-/0 |
31 |
Orientasi Objek Cinta antara Tokoh 阿宣 Āxuān Dan 小白 Xiǎobái Dalam Film《《 白蛇》》 Báishé (UlarPutih) karya 赵霁 Zhà ojìDalam Perspektif Psikologi Seni Mencintai Eri |
|
-
/-/0 |
32 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REMEMBER ME TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IBB SMA N 1 PURI MOJOKERTO |
|
-
/-/0 |
33 |
Konflik Batin Tokoh Utama dalam Film《 疯狂的外星人》 Fēngkuáng de Wà i Xīng Rén (Crazy Alien) Karya Liu Cixin (Kajian Konflik Batin Kurt Lewin) |
|
-
/-/0 |
34 |
Pengembangan Aplikasi “Kereta Kalimat” Berbasis Smartphone Android dalam Pembelajaran Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X Farmasi SMK Bakti Indonesia … |
|
-
/-/0 |
35 |
PENGARUH MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN BAGI SISWA KELAS I SD GODWINS SURABAYA |
|
-
/-/0 |
36 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AMPLOP BAPER TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT BAHASA MANDARIN SISWA KELAS XII MIA 1 SMAN 8 SURABAYA TAHUN AJARAN 2016/2017 |
|
-
/-/0 |
37 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DU CHINESE (M-LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN TEKS DIALOG BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI-MULTIMEDIA SMK YAPALIS KRIAN SIDOARJO TAHUN AJARANÂ … |
|
-
/-/0 |
38 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DALAM PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMA NEGERI 1 DRIYOREJO |
|
-
/-/0 |
39 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Dart terhadap Penguasaan Kosakata dan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X Bahasa SMA Al-Islam Krian Tahun Ajaran … |
|
-
/-/0 |
40 |
KONFLIK SOSIAL TOKOH UTAMA DALAM FILM BETTER DAYS《 少年的你》 KARYA DEREK TSANG (PENDEKATAN SOSIOLOGI SASTRA) |
|
-
/-/0 |
41 |
Pengaruh Penggunaan MediaaGambar Seri Terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X TKJ 1 SMK PGRI 13 Surabaya |
|
-
/-/0 |
42 |
STRUKTUR KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA “周林林” Zhōu LÃnlÃn PADA FILM LOVE THE WAY YOU ARE《 我的青春都是你)》 TEORI KAJIAN PSIKOANALISIS SIGMUND FREUD |
|
-
/-/0 |
43 |
PENGARUH PENGGUNANAN MEDIA PERMAINAN KARTU BERGAMBAR TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X SMA WIJAYA PUTRA SURABAYA TAHUNÂ … |
|
-
/-/0 |
44 |
``PENGEMBANGAN BUKU TEKS BAHASA MANDARIN``汉语教材``BAGI SISWA SMA KELAS X SEMESTER GASAL BERDASARKAN KURIKULUM 2013 REVISI 2016``Amilatul Istiqomah S1 Pendidikan Bahasa … |
|
-
/-/0 |
45 |
KEEFEKTIFAN MEDIA FLANNELGRAPH TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X AP 1 SMKN 8 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 |
|
-
/-/0 |
46 |
Orientasi Objek Cinta antara Tokoh 阿宣 Āxuān Dan 小白 Xiǎobái Dalam Film《《 白蛇》》 Báishé (UlarPutih) karya 赵霁 Zhà ojìDalam Perspektif Psikologi Seni Mencintai Eri |
|
-
/-/0 |
47 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE DALAM KETERAMPILAN BERDIALOG BAHASA MANDARIN KELAS X BAHASA SMA NEGERI 1 CERME GRESIK TAHUN AJARAN 2018-2019 |
|
-
/-/0 |
48 |
Deiksis Dalam Lirik Lagu Album ‘City Zoo’《 摩天动物园》 mótiān mòngwùyuánKarya GEM (Get Everybody Moving) Chomariyati |
|
-
/-/0 |
49 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Teks Acak terhadap Kemampuan Menyusun Teks Dialog Bahasa Mandarin Siswa Kelas X OTKP SMK PGRI 13 Surabaya |
|
-
/-/0 |
50 |
Pengembangan Aplikasi “Kereta Kalimat” Berbasis Smartphone Android dalam Pembelajaran Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X Farmasi SMK Bakti Indonesia … |
|
-
/-/0 |
51 |
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Script dalam Keterampilan Menceritakan Kembali Teks Bahasa Mandarin Siswa Kelas XI-IPA SMA Dharma Wanita Surabaya Tahun Ajaran … |
|
-
/-/0 |
52 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMKN 1 DRIYOREJO |
|
-
/-/0 |
53 |
PENGGUNAAN BENTUK KESOPANAN WAKIMAE PADA TOKOH SEBASTIAN |
|
-
/-/0 |
54 |
PENGARUH PENGGUNAAN BUKU TEKS《 华语》 HUÃYǓ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X IPS SMAN 1 PURI MOJOKERTO |
|
-
/-/0 |
55 |
Penerapan Metode Resitasi dalam Pembelajaran Menulis Hanzi pada Siswa Kelas X SMA Wijaya Putra Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
|
-
/-/0 |
56 |
Landrey Ade Ayu Arifin |
|
-
/-/0 |
57 |
KONFLIK SOSIAL TOKOH UTAMA DALAM FILM BETTER DAYS《 少年的你》 KARYA DEREK TSANG (PENDEKATAN SOSIOLOGI SASTRA) |
|
-
/-/0 |
58 |
PENGEMBANGAN BUKU TEKS BAHASA MANDARIN``汉语教材``BAGI SISWA SMA KELAS X SEMESTER GASAL BERDASARKAN KURIKULUM 2013 REVISI 2016 |
|
-
/-/0 |
59 |
STRUKTUR KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA “周林林” Zhōu LÃnlÃn PADA FILM LOVE THE WAY YOU ARE《 我的青春都是你)》 TEORI KAJIAN PSIKOANALISIS SIGMUND FREUD |
|
-
/-/0 |
60 |
Silvia Wira Monica |
|
-
/-/0 |
61 |
Konflik Batin Tokoh Utama Lǐ Yuánnī 李元妮 Dalam Drama Serial Aftershock《 唐山大地震》 Karya Xiǎogāng 冯小刚 Kajian Psikologi Sastra Sigmund Freud |
|
-
/-/0 |
62 |
Pengaruh Penggunaan Media Macromedia Flash dalam Penyusunan Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X Bahasa SMA Negeri 1 Driyorejo Ditra Walujeng Pratama |
|
-
/-/0 |
63 |
PENERAPAN METODE KOOPERATIF GABUNGAN TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN PENGUASAAN KOSAKATA UNTUK MEMBUAT KALIMAT SEDERHANA BAHASAÂ … |
|
-
/-/0 |
64 |
2.2. _Dhatu_PEER_REVIEW_The_Challenge_of_Teaching |
|
-
/-/0 |
65 |
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO “PANDA BERGOYANG” UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS HANZI SISWA KELAS X SMA/SMK/MA/MAK |
|
-
/-/0 |
66 |
Deiksis Dalam Lirik Lagu Album ‘City Zoo’《 摩天动物园》 mótiān mòngwùyuánKarya GEM (Get Everybody Moving) Chomariyati |
|
-
/-/0 |
67 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Kotak Jodoh dalam Pembelajaran Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMA Wijaya Putra Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
|
-
/-/0 |
68 |
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Script dalam Keterampilan Menceritakan Kembali Teks Bahasa Mandarin Siswa Kelas XI-IPA SMA Dharma Wanita Surabaya Tahun Ajaran … |
|
-
/-/0 |
69 |
Gaya Bahasa Pada Lirik Lagu Karya 周興哲 Zhōuxìngzhé (Eric Chou) Dalam Album “What Love Has Taught Us” |
|
-
/-/0 |
70 |
ANALISIS GAYA BAHASA DALAM NOVELET IZU NO ODORIKO (PENARI IZU) KARYA KAWABATA YASUNARI 川端康成の『伊豆の踊り子』小説の中におけ&# |
|
-
/-/2002 |
71 |
PERILAKU ETIKA BISNIS TOKOH-TOKOH TAMBAHAN DALAM NOVEL MUSASHI BUKU KETIGA KARYA EIJI YOSHIKAWA 吉川英治『宮本武蔵,第三巻』の中におけ&# |
|
-
/-/2002 |
72 |
ANALISIS TEMA NOVEL KUIL KENCANA『金閣寺』(KINKAKUJI) KARYA MISHIMA YUKIO 三島由紀夫の小説『金閣寺』のテーマの&# |
|
-
/-/2002 |
73 |
PERILAKU TOKOH UTAMA DALAM RUMAH PERAWAN (NEMURERU BIJO) KARYA KAWABATA YASUNARI TERHADAP KEMATIAN: PENDEKATAN PSIKOLOGI SASTRA |
Unesa |
-
/-/2002 |
74 |
MAKNA SIMBOLIS BINATANG DALAM KUMPULAN TANKA ICHIAKU NO SUNA (SEGENGGAM PASIR) KARYA TOKUBOKU ISHIKAWA 石川啄木の『一握の砂』における動物の |
|
-
/-/2002 |
75 |
PERILAKU TOKOH UTAMA DALAM RUMAH PERAWAN (NEMURERU BIJO) KARYA KAWABATA YASUNARI TERHADAP KEMATIAN: PENDEKATAN PSIKOLOGI SASTRA |
Unesa, 2002 |
-
/-/2002 |
76 |
ANALISIS TOKOH UTAMA AKU DALAM NOVELET IZU NO ODORIKO (PENARI-PENARI IZU) KARYA KAWABATA YASUNARI ( KAJIAN PSIKOLOGI SOSIAL) 『伊豆の踊り子』にある登場人物 |
|
-
/-/2002 |
77 |
INTERPRETASI MIMPI TOKOH UTAMA DALAM NOVEL SUKYANDARU (SKANDAL) KARYA SHUSAKU ENDO: KAJIAN PSIKOANALISA 遠藤周作「スキャンダル」の主人公の夢&# |
|
-
/-/2002 |
78 |
PERBANDINGAN KEHIDUPAN PENARI DALAM NOVELET IZU NO ODORIKO 「伊豆の踊り子」KARYA KAWABATA YASUNARI DENGAN NOVEL RONGGENG DUKUH PARUK KARYA AHMAD TOHARI 川端康成の「&# |
|
-
/-/2002 |
79 |
ANALISIS GANGGUAN KEPRIBADIAN TOKOH UTAMA NOVEL KUIL KENCANA (KINKAKUJI) KARYA MISHIMA YUKIO (SEBUAH KAJIAN PSIKOLOGIS) 三島由紀夫の『金閣寺』における主& |
|
-
/-/2002 |
80 |
ANALISIS PERUBAHAN DIALEK KANSAI KE BAHASA JEPANG STANDAR DALAM NASKAH DRAMA MAHASISWA UNIVERSITAS HOKKAIDÃ TAHUN 2002 2002年北海道大学の学生製作ドラマシナ |
|
-
/-/2003 |
81 |
Cerita Fiksi karya: Kawabata Yasunari & Tanizaki Jun-Ichiro |
|
-
/-/2003 |
82 |
ANALISIS KESALAHAN PENULISAN GAIRAIGO 『外来語』 PADA MAHASISWA SEMESTER I ANGKATAN 2003 JURUSAN BAHASA ASING PROGRAM PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNESA 国立スラバヤ大学日 |
|
-
/-/2004 |
83 |
ANALISIS 慣用句(KANYOOKU) YANG MENGGUNAKAN KATA 頭(ATAMA) DALAM BAHASA JEPANG DAN PADANANNYA DENGAN IDIOM BAHASA INDONESIA 日本語の「頭」を使用したঽ |
|
-
/-/2004 |
84 |
MAKNA SHUUJOSHI (終助詞) RAGAM BAHASA PRIA DAN WANITA DALAM KOMIK HANSAMU NA KANOJO『ハンサムな彼女』HANDSOME GIRL JILID 3 KARYA WATARU YOSHIZUMI 漫画『ハ |
|
-
/-/2007 |
85 |
Keterkaitan Prinsip–Prinsip Pragmatik dalam Tindak Tutur yang Mengandung White Lies Dalam Drama『花ざかりの君たちへ』 『花ざかりの君た |
|
-
/-/2010 |
86 |
Penggunaan Fukujoshi だけ (Dake), だけに (Dake ni), だけあって (Dake atte), だけのことはある(Dakenokotowaaru) Dalam 朝日新聞 |
|
-
/-/2010 |
87 |
Penggunaan Fukujoshi だけ (Dake), だけに (Dake ni), だけあって (Dake atte), だけのことはある(Dakenokotowaaru) Dalam 朝日新聞 |
|
-
/-/2010 |
88 |
Keterkaitan Prinsip–Prinsip Pragmatik dalam Tindak Tutur yang Mengandung White Lies Dalam Drama『花ざかりの君たちへ』 『花ざかりの君た |
|
-
/-/2010 |
89 |
Penggunaan Fukujoshi だけ (Dake), だけに (Dake ni), だけあって (Dake atte), だけのことはある(Dakenokotowaaru) Dalam 朝日新聞 |
|
-
/-/2010 |
90 |
Keterkaitan Prinsip–Prinsip Pragmatik dalam Tindak Tutur yang Mengandung White Lies Dalam Drama『花ざかりの君たちへ』 『花ざかりの君た |
|
-
/-/2010 |
91 |
『インドネシア人学習者のための』なるほど!!!日本語中級表現文型 |
|
-
/-/2010 |
92 |
『インドネシア人学習者のための』なるほど!!!日本語中級表現文型 |
|
-
/-/2010 |
93 |
TINDAK TUTUR IMPERATIF BAHASA JEPANG DALAM『雪国』YUKIGUNI (DAERAH SALJU) KARYA KAWABATA YASUNARI |
|
-
/-/2010 |
94 |
Penggunaan Fukujoshi だけ (Dake), だけに (Dake ni), だけあって (Dake atte), だけのことはある(Dakenokotowaaru) Dalam 朝日新聞 |
|
-
/-/2010 |
95 |
『インドネシア人学習者のための』なるほど!!!日本語中級表現文型 |
|
-
/-/2010 |
96 |
Penggunaan Fukujoshi だけ (Dake), だけに (Dake ni), だけあって (Dake atte), だけのことはある(Dakenokotowaaru) Dalam 朝日新聞 |
|
-
/-/2010 |
97 |
『インドネシア人学習者のための』なるほど!!!日本語中級表現文型 |
|
-
/-/2010 |
98 |
Keterkaitan Prinsip–Prinsip Pragmatik dalam Tindak Tutur yang Mengandung White Lies Dalam Drama『花ざかりの君たちへ』 『花ざかりの君た |
|
-
/-/2010 |
99 |
Keterkaitan Prinsip–Prinsip Pragmatik dalam Tindak Tutur yang Mengandung White Lies Dalam Drama『花ざかりの君たちへ』 『花ざかりの君た |
|
-
/-/2010 |
100 |
Tindak Tutur Imperatif Langsung Bahasa Jepang dalam Yukiguni (Daerah Salju) Karya Kawabata Yasunari: Pendekatan Sosiopragmatik |
Disertasi Tidak Diterbitkan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya, 2011 |
-
/-/2011 |
101 |
Tindak Tutur Imperatif Langsung Bahasa dalam Yukiguni (Daerah Salju) Karya Kawabata Yasunari: Pendekatan Sosiopragmatik |
Disertasi Tidak Diterbitkan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2011 |
102 |
Tindak Tutur Imperatif Langsung Bahasa Jepang dalam Yukiguni (Daerah Salju) Karya Kawabata Yasunari: Pendekatan Sosiopragmatik |
Disertasi Tidak Diterbitkan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2011 |
103 |
Pengaruh Penerapan Media Boneka Tangan Terhadap Keterampilan Bercakap-Cakap Bahasa Mandarin Siswa Kelas 2 Sd Godwins School Surabaya |
Jurnal CLYPTRA 1, 1-7, 2012 |
-
/-/2012 |
104 |
初級日本語練習帳『例文で学ぶ日本語表現40』 |
Unesa University Press 1, 128, 2013 |
-
/-/2013 |
105 |
初級日本語練習帳『例文で学ぶ日本語表現40』 |
Unesa University Press 1, 128 |
-
/-/2013 |
106 |
PENGGUNAAN BIKAGO「美化語」DALAM DRAMA ERAI TOKORO NI TOTSUIDE SHIMATTA『エライところに嫁いでしまった』 KARYA OSAMU KATAYAMA |
|
-
/-/2013 |
107 |
PENGGUNAAN BIKAGO「美化語」DALAM DRAMA ERAI TOKORO NI TOTSUIDE SHIMATTA『エライところに嫁いでしまった』 KARYA OSAMU KATAYAMA |
|
-
/-/2013 |
108 |
PENGGUNAAN BIKAGO「美化語」DALAM DRAMA ERAI TOKORO NI TOTSUIDE SHIMATTA『エライところに嫁いでしまった』 KARYA OSAMU KATAYAMA |
|
-
/-/2013 |
109 |
Penggunaan Bikago 「美化語」 dalam Drama |
GoKen 1 (1) |
-
/-/2013 |
110 |
PENGGUNAAN BIKAGO「美化語」DALAM DRAMA ERAI TOKORO NI TOTSUIDE SHIMATTA『エライところに嫁いでしまった』 KARYA OSAMU KATAYAMA |
|
-
/-/2013 |
111 |
PENGARUH MEDIA GAMBAR KREATIF DENGAN METODE KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP PENGUASAAN KATA SIFAT BAHASA JEPANG SISWA SMA |
Hikari 2 (1) |
-
/-/2014 |
112 |
PENGARUH METODE EXAMPLE NON-EXAMPLE TERHADAP PENGUASAAN KATA BENDA BAHASA JEPANG SISWA KELAS X-IIS 4 SMA NEGERI 1 KERTOSONO TAHUN AJARAN 2013/2014 |
HIKARI 2 (2) |
-
/-/2014 |
113 |
PENGARUH MEDIA GAMBAR KREATIF DENGAN METODE KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP PENGUASAAN KATA SIFAT BAHASA JEPANG SISWA SMA |
Hikari 2 (1) |
-
/-/2014 |
114 |
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF “TEAM QUIZ” TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI JURUSAN AGAMA MAN MOJOSARI MOJOKERTO TAHUN AJARAN 2015-2016 |
Mandarin Unesa 1 (01) |
-
/-/2016 |
115 |
Pengaruh Pengunaan Media Permainan Memory-Spiel terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas X IPA 7 MAN Sidoarjo Tahun Ajaran 205/2016 |
Jurnal Mahasiswa Unesa 1 (Pembelajaran) |
-
/-/2016 |
116 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Ular Tangga Tiga Dimensi (3D) dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas X IPA 3 MAN Sidoarjo Tahun Ajaran 2015/2016 |
Mandarin Unesa 1 (01) |
-
/-/2016 |
117 |
Keefektifan Penggunaan Metode Pembelajaran Snowball Throwing Terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas XI MIA 5 SMA Negeri 8 Surabaya Tahun Ajaran 2015-2016 |
|
-
/-/2016 |
118 |
THE INFLUENCE OF “KOMUNIKATA” GAME TOWARDS VOCABULARY OF MANDARIN LANGUAGE IN CLASS X SMA YPPI 2 SURABAYA |
Mandarin Unesa 1 (01) |
-
/-/2016 |
119 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Ular Tangga Tiga Dimensi (3D) dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas X IPA 3 MAN Sidoarjo Tahun Ajaran 2015/2016 |
E-Journal UNESA Online 1 (01), 2016 |
-
/-/2016 |
120 |
Pengaruh Pengunaan Media Permainan Memory-Spiel terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas X IPA 7 MAN Sidoarjo Tahun Ajaran 205/2016 |
Jurnal Mahasiswa Unesa 1 (Pembelajaran), 2016 |
-
/-/2016 |
121 |
PENGARUH MEDIA CARD MATCH TERHADAP KEMAMOUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA GIKI 2 SURABAYA TAHUN AJARAN 2015/2016 |
Mandarin Unesa 1 (01) |
-
/-/2016 |
122 |
PENGARUH MEDIA CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI IPA SMA GIKI 2 SURABAYA TAHUN AJARAN 2015/2016 |
Mandarin Unesa 1 (01) |
-
/-/2016 |
123 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR NIJIJUKUGO (DUA PASANG KANJI) DALAM NOVEL YUKIGUNI (DAERAH SALJU) KARYA KAWABATA YASUNARI |
|
-
/-/2017 |
124 |
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN UNTUK GURU MGMP BAHASA MANDARIN |
|
-
/-/2017 |
125 |
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN UNTUK GURU MGMP BAHASA MANDARIN |
|
-
/-/2017 |
126 |
Ungkapan dan Ekspresi Onomatope bahasa Jepang |
|
-
/-/2017 |
127 |
KEEFEKTIFAN MEDIA TAS AMPLOP MISTERIUS (TAM) TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATABAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 DRIYOREJO. 1KEEFEKTIFAN MEDIA TAS AMPLOP MISTERIUS (TAMÂ … |
Mandarin Unesa 2 (02) |
-
/-/2017 |
128 |
Pengembangan Bahan Ajar Nijijukugo (Dua Pasang Kanji) dalam Novel Yukiguni (Daerah Salju) Karya Kawabata Yasunari |
ASA 4 (Pembelajaran), 148, 2017 |
-
/-/2017 |
129 |
PENGEMBANGAN APLIKASI ‘HIRAGANA BENTOU’BERBASIS ANDROIDSEBAGAI SARANA BERLATIH HURUF HIRAGANA (あーん) SISWA KELAS X UPW SMK KATOLIK MATER AMABILIS SURABAYATAHUN AJARAN 2016-2017 |
HIKARI 5 (3) |
-
/-/2017 |
130 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AMPLOP BAPER TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT BAHASA MANDARIN SISWA XII MIA 1 SMAN 8 SURABAYA |
Mandarin Unesa 2 (02) |
-
/-/2017 |
131 |
Pengaruh Penggunaan Permainan Jenga dan Reinforcement terhadap Kemampuan Pelafalan Bahasa Mandarin Siswa Kelas XI APK 2 SMK PGRI 13 Surabaya |
Mandarin Unesa 2 (2), 1-7, 2017 |
-
/-/2017 |
132 |
Strategi Pembelajaran Chukyu Hyouki Ouyou di Jurusan Bahasa dan Sastra Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Unesa |
Jurnal Nihongo 9 (Pembelajaran), 64 |
-
/-/2017 |
133 |
Strategi Pembelajaran Chukyu Hyouki Ouyou di Jurusan Bahasa dan Sastra Jepang Fakultas Bahasa dan Seni Unesa |
Jurnal Nihongo 9 (Pembelajaran), 64, 2017 |
-
/-/2017 |
134 |
TIPOLOGI KEPRIBADIAN TOKOH KIYOSHI MITARAI DALAM NOVEL TOKYO ZODIAC MURDER [占星術殺人事件] KARYA SOJI SHIMADA (荘司島田)(Pendekatan Psikologi Myer Briggs) |
SAZANAMI 5 (3) |
-
/-/2017 |
135 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA WORD SQUARE TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X MIPA 4 SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA TAHUN PELAJARAN 2016-2017 |
Mandarin Unesa 2 (Abstract) |
-
/-/2017 |
136 |
STRATEGI KESANTUNAN TUTURAN IMPERATIF LANGSUNG DALAM DRAMA 『5 時から 9 時まで』 GOJI KARA KUJI MADE KARYA MIKI AIHARA |
GoKen 5 (3) |
-
/-/2017 |
137 |
Pengembangan Bahan Ajar Nijijukugo (Dua Pasang Kanji) dalam Novel Yukiguni (Daerah Salju) Karya Kawabata Yasunari |
ASA 4 (Pembelajaran), 148 |
-
/-/2017 |
138 |
Strategi Kesantunan Tindak Tutur Ilokusi Ekspresif dalam Film Eien no Bokura Sea Side Blue Karya Ryo Nishimura |
GoKen 5 (3) |
-
/-/2017 |
139 |
Pengembangan Media Permainan Berburu Kata untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas XII MIA SMA Negeri 8 Surabaya Tahun Ajaran 2016/2017 |
Mandarin Unesa 2 (02) |
-
/-/2017 |
140 |
PENGEMBANGAN SUPLEMEN BUKU AJAR MENULIS HANZI (汉字) DAN KANJI (漢字) TINGKAT DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CTL |
|
-
/-/2018 |
141 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POWERPOINT MNEMONIC TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KOSAKATA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X-IBB SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA TAHUN AJARAN 2018/2019 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
142 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 5 MADIUN |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
143 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REMEMBER ME TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IBB SMA N 1 PURI MOJOKERTO |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
144 |
Kesalahan Penggunaan Kata Keterangan “最后” zuìhòu dan “终于” zhōngyú pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Angkatan 2016 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
145 |
MAKNA TUTURAN IMPERATIF TIDAK LANGSUNGDALAM DRAMA CODE BLUE SEASON 2 『コードブルー』 KARYA KOJI HAYASHI |
GoKen 6 (1) |
-
/-/2018 |
146 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Dart terhadap Penguasaan Kosakata dan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X Bahasa SMA Al-Islam Krian Tahun Ajaran … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
147 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN KARTU BERGAMBAR TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X SMA WIJAYA PUTRA SURABAYA TAHUNÂ … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
148 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Dokoni Karuta terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Bab 6 Buku ‘Nihongo Kirakira’Siswa Kelas X SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang 6 (1), 1-9, 2018 |
-
/-/2018 |
149 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POWERPOINT MNEMONIC TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KOSAKATA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X-IBB SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA TAHUN AJARAN 2018/2019 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
150 |
Penerapan Metode Resitasi dalam Pembelajaran Menulis Hanzi pada Siswa Kelas X SMA Wijaya Putra Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
151 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA KETERANGAN FREKUENSI (changchang) DAN (wangwang) PADA MAHASISWA ANGKATAN 2015 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN JURUSAN BAHASA DAN SASTRAÂ … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
152 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMAN 1 DRIYOREJO |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
153 |
Pengaruh Penggunaan Permainan Tebak Kata Terhadap Penguasaan Kosakata untuk Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
154 |
KEEFEKTIFAN MEDIA FLANNELGRAPH TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X AP 1 SMKN 8 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
155 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Dart terhadap Penguasaan Kosakata dan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X Bahasa SMA Al-Islam Krian Tahun Ajaran … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
156 |
Pengaruh Penggunaan Metode EGRA Terhadap Penguasaan Kosakata dan Penyusunan Kalimat Sederhana dalam Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas X IIS 3 SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo |
Mandarin Unesa 1 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
157 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Kotak Jodoh dalam Pembelajaran Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMA Wijaya Putra Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
158 |
Konflik Batin Tokoh Utama Lǐ Yuánnī 李元妮 Dalam Drama Serial Aftershock《 唐山大地震》 Karya Xiǎogāng 冯小刚 Kajian Psikologi Sastra Sigmund Freud |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
159 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA KETERANGAN FREKUENSI (changchang) DAN (wangwang) PADA MAHASISWA ANGKATAN 2015 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN JURUSAN BAHASA DAN SASTRAÂ … |
Mandarin Unesa 1 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
160 |
PENGARUH MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN BAGI SISWA KELAS I SD GODWINS SURABAYA |
Mandarin Unesa 1 (Pembelajaran), 2018 |
-
/-/2018 |
161 |
PENGARUH PENERAPAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERCAKAP-CAKAP BAHASA MANDARIN SISWA KELAS 2 SD GODWINS SCHOOL SURABAYA |
Mandarin Unesa 1, 2018 |
-
/-/2018 |
162 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT BAHASA MANDARIN SISWA KELAS III SD GODWINS SCHOOL SURABAYA |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
163 |
PENGEMBANGAN SUPLEMEN BUKU AJAR MENULIS HANZI (汉字) DAN KANJI (漢字) TINGKAT DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CTL |
|
-
/-/2018 |
164 |
PENGARUH PENERAPAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP KETERAMPILAN BERCAKAP-CAKAP BAHASA MANDARIN SISWA KELAS 2 SD GODWINS SCHOOL SURABAYA |
Mandarin Unesa 1 |
-
/-/2018 |
165 |
PENGARUH MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN BAGI SISWA KELAS I SD GODWINS SURABAYA |
Mandarin Unesa 1 (Pembelajaran) |
-
/-/2018 |
166 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMAN 1 DRIYOREJO |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
167 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 5 MADIUN |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
168 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Kotak Jodoh dalam Pembelajaran Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMA Wijaya Putra Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
169 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA REMEMBER ME TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IBB SMA N 1 PURI MOJOKERTO |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
170 |
PENGARUH PENGGUNAAN METODE EGRA TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA DALAM BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IIS 3 SMA HANG TUAH 2 SIDOARJO |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
171 |
Penerapan Metode Resitasi dalam Pembelajaran Menulis Hanzi pada Siswa Kelas X SMA Wijaya Putra Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
172 |
Kesalahan Penggunaan Kata Keterangan “最后” zuìhòu dan “终于” zhōngyú pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Angkatan 2016 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
173 |
Pengaruh Penggunaan Permainan Tebak Kata Terhadap Penguasaan Kosakata untuk Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin Siswa SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
174 |
KESALAHAN PENGGUNAAN KATA KETERANGAN FREKUENSI (changchang) DAN (wangwang) PADA MAHASISWA ANGKATAN 2015 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN JURUSAN BAHASA DAN SASTRAÂ … |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
175 |
KEEFEKTIFAN MEDIA FLANNELGRAPH TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X AP 1 SMKN 8 SURABAYA TAHUN AJARAN 2017/2018 |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
176 |
Konflik Batin Tokoh Utama Lǐ Yuánnī 李元妮 Dalam Drama Serial Aftershock《 唐山大地震》 Karya Xiǎogāng 冯小刚 Kajian Psikologi Sastra Sigmund Freud |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
177 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT BAHASA MANDARIN SISWA KELAS III SD GODWINS SCHOOL SURABAYA |
Mandarin Unesa 1 (3) |
-
/-/2018 |
178 |
The Development of Mandarin Hanzi Instructional Videos to Increase Writing Skills |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 191-193, 2019 |
-
/-/2019 |
179 |
Pembelajaran Semantik 三字熟語 (Sanji jukugo-Gabungan Tiga Kanji) dalam [雪国](Daerah Salju) Karya Kawabata Yasunari: Berbasis Revolusi Industri 4.0 |
|
-
/-/2019 |
180 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DALAM PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMA NEGERI 1 DRIYOREJO |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
181 |
PENGARUH PENGGUNAAN BUKU TEKS《 华语》 HUÃYǓ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X IPS SMAN 1 PURI MOJOKERTO |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
182 |
KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA BALON KATA DALAM PENGUASAAN KOSA KATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMA NU 1 GRESIK |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
183 |
PENGEMBANGAN HANDOUT BAHASA MANDARIN SEBAGAI SUPLEMEN BAHAN AJAR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII A SMP SHAFTA SURABAYA |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
184 |
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO “PANDA BERGOYANG” UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS HANZI SISWA KELAS X SMA/SMK/MA/MAK |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
185 |
PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DALAM PENGUASAAN PENULISAN HURUF HANZI PADA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 1 CERME |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
186 |
PENGARUH METODE KONTEKSTUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENYUSUN KARANGAN SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI BAHASA SMA NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
187 |
PENGEMBANGAN HANDOUT BAHASA MANDARIN SEBAGAI SUPLEMEN BAHAN AJAR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VIII A SMP SHAFTA SURABAYA |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
188 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DU CHINESE (M-LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN TEKS DIALOG BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI-MULTIMEDIA SMK YAPALIS KRIAN SIDOARJO TAHUN AJARANÂ … |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
189 |
Pengaruh Penggunaan Media Gambar Bergerak dalam Written Chinese Dictionary terhadap Kemampuan Menulis Hanzi Siswa Kelas X MIPA SMAN 2 Sidoarjo |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
190 |
PENGARUH METODE KONTEKSTUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENYUSUN KARANGAN SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI BAHASA SMA NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO |
|
-
/-/2019 |
191 |
PENERAPAN METODE KOOPERATIF GABUNGAN TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN PENGUASAAN KOSAKATA UNTUK MEMBUAT KALIMAT SEDERHANA BAHASAÂ … |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
192 |
Pembelajaran Menulis Hanzi dan Kanji Tingkat Dasar |
Studi Pembelajaran bahasa Mandarin di Indonesia 1 (Pembelajaran), 299, 2019 |
-
/-/2019 |
193 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA DU CHINESE (M-LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN TEKS DIALOG BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS XI-MULTIMEDIA SMK YAPALIS KRIAN SIDOARJO TAHUN AJARANÂ … |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
194 |
KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN MEDIA BALON KATA DALAM PENGUASAAN KOSA KATA DAN PENYUSUNAN KALIMAT SEDERHANA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X BAHASA SMA NU 1 GRESIK |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
195 |
PENGEMBANGAN BUKU TEKS BAHASA MANDARIN``汉语教材``BAGI SISWA SMA KELAS X SEMESTER GASAL BERDASARKAN KURIKULUM 2013 REVISI 2016 |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
196 |
Learning the Meaning of Sanji Jukugo (Three Characters Compound) in [雪国](Snow Country) by Kawabata Yasunari Based on Industrial Revolution 4.0: A Semantic Study |
UI Proceedings on Social Science and Humanities 3 (2) |
-
/-/2019 |
197 |
Pembelajaran Menulis Hanzi dan Kanji Tingkat Dasar |
Studi Pembelajaran bahasa Mandarin di Indonesia 1 (Pembelajaran), 299 |
-
/-/2019 |
198 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Teks Acak terhadap Kemampuan Menyusun Teks Dialog Bahasa Mandarin Siswa Kelas X OTKP SMK PGRI 13 Surabaya |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
199 |
PENGEMBANGAN BUKU TEKS BAHASA MANDARIN``汉语教材``BAGI SISWA SMA KELAS X SEMESTER GASAL BERDASARKAN KURIKULUM 2013 REVISI 2016 |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
200 |
PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DALAM PENGUASAAN PENULISAN HURUF HANZI PADA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 1 CERME |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
201 |
The Development of Mandarin Hanzi Instructional Videos to Increase Writing Skills |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 191-193 |
-
/-/2019 |
202 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE DALAM KETERAMPILAN BERDIALOG BAHASA MANDARIN KELAS X BAHASA SMA NEGERI 1 CERME GRESIK TAHUN AJARAN 2018-2019 |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
203 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Teks Acak terhadap Kemampuan Menyusun Teks Dialog Bahasa Mandarin Siswa Kelas X OTKP SMK PGRI 13 Surabaya |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
204 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE DALAM KETERAMPILAN BERDIALOG BAHASA MANDARIN KELAS X BAHASA SMA NEGERI 1 CERME GRESIK TAHUN AJARAN 2018-2019 |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
205 |
PENERAPAN METODE KOOPERATIF GABUNGAN TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DAN SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN PENGUASAAN KOSAKATA UNTUK MEMBUAT KALIMAT SEDERHANA BAHASAÂ … |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
206 |
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO “PANDA BERGOYANG” UNTUK PEMBELAJARAN MENULIS HANZI SISWA KELAS X SMA/SMK/MA/MAK |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
207 |
Penerapan Media Video SIMSEN dalam Pembelajaran Menulis Kalimat Sederhana bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
208 |
Penerapan Media Video SIMSEN dalam Pembelajaran Menulis Kalimat Sederhana bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
209 |
Strategi Belajar Siswa SMA Lulus Japanese Language Proficiency Test (JLPT) N3 |
Hikari 3 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
210 |
Pengaruh Penggunaan Media Gambar Bergerak dalam Written Chinese Dictionary terhadap Kemampuan Menulis Hanzi Siswa Kelas X MIPA SMAN 2 Sidoarjo |
Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: Program Studi Pendidikan Bahasa …, 2019 |
-
/-/2019 |
211 |
PENGARUH PENGGUNAAN BUKU TEKS《 华语》 HUÃYǓ TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA MANDARIN SISWA KELAS X IPS SMAN 1 PURI MOJOKERTO |
Mandarin Unesa 2 (1) |
-
/-/2019 |
212 |
Penggunaan Media Draw Up Words terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas XI OTKP SMK PGRI 13 Surabaya |
Mandarin Unesa 3 (1) |
-
/-/2020 |
213 |
Konflik Batin Tokoh Utama dalam Film《 疯狂的外星人》 Fēngkuáng de Wà i Xīng Rén (Crazy Alien) Karya Liu Cixin (Kajian Konflik Batin Kurt Lewin) |
Mandarin Unesa 3 (2) |
-
/-/2020 |
214 |
Penggunaan Media Draw Up Words terhadap Kemampuan Menyusun Kalimat Sederhana Bahasa Mandarin pada Siswa Kelas XI OTKP SMK PGRI 13 Surabaya |
Mandarin Unesa 3 (1) |
-
/-/2020 |
215 |
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU PINTAR HANZI UNTUK PEMBELAJARAN URUTAN PENULISAN HANZI PADA SISWA KELAS X IPS 1 SMA MAARIF NU PANDAAN |
Mandarin Unesa 3 (1) |
-
/-/2020 |
216 |
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU PINTAR HANZI UNTUK PEMBELAJARAN URUTAN PENULISAN HANZI PADA SISWA KELAS X IPS 1 SMA MAARIF NU PANDAAN |
Mandarin Unesa 3 (1) |
-
/-/2020 |
217 |
Konflik Batin Tokoh Utama dalam Film《 疯狂的外星人》 Fēngkuáng de Wà i Xīng Rén (Crazy Alien) Karya Liu Cixin (Kajian Konflik Batin Kurt Lewin) |
Mandarin Unesa 3 (2) |
-
/-/2020 |
218 |
Penerapan Media Video SIMSEN dalam Pembelajaran Menulis Kalimat Sederhana bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018 |
Jurnal Mahasiswa Unesa.(https://jurnalmahasiswa. unesa. ac. id/index. php …, 2020 |
-
/-/2020 |
219 |
Learner Autonomy in Mandarin Class |
https://dx.doi.org/10.2991/assehr.k.201201.174 491 (Education), 1043-1048, 2020 |
-
/-/2020 |
220 |
PENGARUH PERMAINAN CHARADE DENGAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA SISWA KELAS X IPA 5 SMA NU 1 GRESIK |
Mandarin Unesa 3 (1) |
-
/-/2020 |
221 |
Pemanfaatan YoutubeSebagai Media Pembelajaran Bahasa Jepang di SMAN 10 Malangpada Masa Pandemi Covid-19 |
Chi’e 9, 2021 |
-
/-/2021 |