1 |
I Made Djimat (1948-):: Seorang maestro tari Topeng Bali di era globalisasi |
Text |
-
/-/2000 |
2 |
BIMA SUCI SEBUAH KOREOGRAFI KONTEMPORER PADA ACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN LANTAMAL VAAL SURABAYA |
Solah 2 (1) |
-
/-/2013 |
3 |
Function of Rejang in Ritual Activity Performed for Kuningan in Abang District Karangasem Regency |
Mudra 29 (Function of Rejang Kuningan), 240-250 |
-
/-/2014 |
4 |
Taksu and Pangus As An Aesthetic Concept Entity of Bali Dance (A Case Study of Topeng Tua Dance) |
Harmonia: Journal of Arts Research and Education 15 (2) |
-
/-/2015 |
5 |
" Rejang Kuningan di Kecamatan Abang |
Universitas Gadjah Mada |
-
/-/2015 |
6 |
PROSES KREATIF PENCIPTAAN KARYA TARI PEANCE |
Solah 7 (1) |
-
/-/2017 |
7 |
SARIONO sebagai PELATIH REMO BERPRESTASI (1992-2016)(SEBUAH BOGRAFI) |
APRON Jurnal Pemikiran Seni Pertunjukan 2 (10) |
-
/-/2017 |
8 |
PEREBUTAN KEDUDUKAN “DALAM KARYA TARI DREDAH” |
Solah 8 (1) |
-
/-/2018 |
9 |
“YES OR NO” KARYA TARI DRAMATIK WUJUD KARAKTER SEORANG TRANSGENDER |
Solah 8 (2) |
-
/-/2018 |
10 |
KARYA TARI DHUHKITA BRANTA UNGKAPAN RASA SAKIT HATI PUTRI ANDANSARI DAN PUTRI ANDANWANGI DALAM TIPE DRAMATIK |
Solah 8 (1) |
-
/-/2018 |
11 |
SINGGAH SINGKIR UNGKAPAN KEBERSAMAAN PADA PERISTIWA GERHANA BULAN MELALUI KOREOGRAFI LINGKUNGAN |
Solah 8 (1) |
-
/-/2018 |
12 |
Pendet ‘Berbaju’A Subjective Aesthetic Image |
Seventh International Conference on Languages and Arts (ICLA 2018), 111-116 |
-
/-/2019 |
13 |
Gaya Koreografi Androgini Dance Waacking Karya Choirul Anam Pada Komunitas Waackuila Surabaya |
APRON Jurnal Pemikiran Seni Pertunjukan 1 (15) |
-
/-/2020 |
14 |
THE AESTHETIC OF PAMOR LUKIS KERIS PONDOK SENI MAYAPADA IN PAMEKASAN |
Sembadra, Journal of Arts and Education Studies 3 (1), 33-39 |
-
/-/2021 |
15 |
INTERAKSI SIMBOLIK PADA PERTUNJUKAN JARANAN JAWA TURONGGO BUDOYO DESA REJOAGUNG KABUPATEN TULUNGAGUNG |
Jurnal Analisa Sosiologi 10 (1) |
-
/-/2021 |
16 |
RITUAL AESTHETICS OF ACI SANG HYANG GRODOG CEREMONY IN LEMBONGAN KLUNGKUNG VILLAGE, BALI |
Sembadra, Journal of Arts and Education Studies 3 (1), 40-47 |
-
/-/2021 |