1 |
PENGGUNAAN PASIR SILIKA SEBAGAI SUBSTITUSI AGREGAT HALUS UNTUK MENINGKATKAN PERFORMANCE BATA RINGAN |
|
-
/-/0 |
2 |
Pengembangan Modul Yang Dilengkapi Media 3 Dimensi Pada Mata Pelajaran Perakitan Komputer di SMK Negeri 3 Jombang |
|
-
/-/0 |
3 |
PENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN AJAR (LKS) PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB KELAS X YANG DI INTEGRASIKAN PADA E-LEARNING BERBASIS MOODLE Zahidah |
|
-
/-/0 |
4 |
Multimedia sebagai sarana pengajaran di kelas (Paket penyusun computer assisted instruction) |
Text |
-
/-/1997 |
5 |
APLIKASI KAWRUH BASA DAN AKSARA JAWA MENGGUNAKAN PLATFORM ANDROID 2.1 |
Jurnal Manajemen Informatika 1 (2) |
-
/-/2012 |
6 |
Sistem informasi tugas akhir berbasis web (studi kasus d3 manajemen informatika te ft unesa) |
Jurnal Manajemen Informatika 2 (2) |
-
/-/2013 |
7 |
Pengaruh Pendidikan Kesehatan Tentang Penanganan Efek Samping Imunisasi DPT Terhadap Kecemasan Ibu (Studi di Wilayah Kerja Posyandu Desa Ngadirejo Kecamatan Kromengan Kabupaten … |
|
-
/-/2014 |
8 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Animasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Psikomotorik Siswa Pada Mata Pelajaran Pengambilan Gambar Bergerak di SMKÂ … |
Jurnal IT-Edu 3, 227-233 |
-
/-/2016 |
9 |
Modul Pembelajaran Virtual LAN pada Cisco Packet Tracer untuk Meningkatkan Kompetensi Psikomotorik Siswa di SMK YPM 1 Taman |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (02) |
-
/-/2017 |
10 |
Penerapan Media Pembelajaran Authoring Tool pada Mata Pelajaran Pemrograman Web untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X di SMK Negeri 3 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01) |
-
/-/2017 |
11 |
Implementasi Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Scientific untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Sistem Komputer Di SMK Negeri 2 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (02) |
-
/-/2017 |
12 |
PROJECT BASED LEARNING SEBAGAI PENYELESAIAN MASALAH MATERI SUBNETTINGPADA MATA PELAJARAN RANCANG BANGUN JARINGAN DI SMK NEGERI 2 SURABAYA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01) |
-
/-/2017 |
13 |
Pengembangan Media Pembelajaran Click Multimedia dengan Model Pembelajaran Self-Directed Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Animasi 2 Dimensi … |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (02) |
-
/-/2017 |
14 |
Pengembangan Panduan Layanan Daftar Ulang Mahasiswa Baru Unesa Berbasis Animasi 2d Menggunakan Videoscribe |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (02) |
-
/-/2017 |
15 |
Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Media Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pengetahuan Dasar Teknik Mesin di SMK Piri 1 Yogyakarta |
Jurnal Pendidikan Vokasional Teknik Mesin 5 (3), 215-222 |
-
/-/2017 |
16 |
Pengembangan Sistem Penilaian Otomatis Pada Mata Pelajaran Dasar-dasar Pemrograman Kelas X Di SMK Negeri 3 Buduran Sidoarjo |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
17 |
Modul Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Jaringan Nirkabel pada Materi Hotspot Mikrotik Berbasis Project Based Learning untuk Peningkatan Kompetensi Pengaturan … |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
18 |
Pengaruh Modul Pembelajaran dengan Model Pendekatan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kompetensi Siswa dalam Mata Pelajaran Administrasi Server Studi Kasus di SMKÂ … |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
19 |
ANALISIS PENGARUH NILAI TES POTENSI AKADEMIK PADA EVALUASI PEMROGRAMAN DASAR TERHADAP MOTIVASI DAN KEMAMPUAN PEMROGRAMAN |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
20 |
Modul dan kit pengembangan media pembelajaran administrasi server dalam virtualbox untuk menguji kompentensi kognitif dan psikomotorik peserta didik |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
21 |
Pengembangan Media Berbasis Video Animasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Dan Psikomotorik Siswa Pada Mata Pelajaran Pengambilan Gambar Bergerak Di SMK Negeri 3 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
22 |
PENGEMBANGAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA MELALUI ISPRING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
23 |
PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS BAHASA PEMROGRAMAN C++ BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI KOGNITIF MATA KULIAH STRUKTUR DATA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
24 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game RPG Untuk Mata Pelajaran Pemrograman Game di SMK Negeri 12 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (01) |
-
/-/2018 |
25 |
PENGEMBANGAN APLIKASI VALIDASI SOAL BERDASARKAN KESESUAIAN DENGAN KATA KERJA OPERASIONAL DAN ANALISA BUTIR SOAL BERBASIS COMPUTER BASED TEST |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
26 |
PENGEMBANGAN MEDIA ASESMEN KELAYAKAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS WEB |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
27 |
PENGEMBANGAN MODUL ONLINE DAN LKS BERBASIS MOODLE PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PENGOLAHAN VIDEO |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
28 |
Project Based Learning as Settlement Of Sub netting Materials In The Study of Network Design |
International Conference on Education, Science and Technology, 204-208 |
-
/-/2019 |
29 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI KELAS X SMK NEGERI 1 TUBAN |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
30 |
KAJIAN DEMAND BIS KOTA TRAYEK F TERHADAP RENCANA PENERAPAN TREM KORIDOR UTARA-SELATAN KOTA SURABAYA |
E-Jurnal SPIRIT PRO PATRIA 5 (2), 118-134 |
-
/-/2019 |
31 |
PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES ONLINE MENGGUNAKAN HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS) BERBASIS MOODLE PADA MATA PELAJARAN RANCANG BANGUN JARINGAN DI SMK NEGERI 1 SURABAYA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
32 |
APLIKASI PEMETAAN PONDOK PESANTREN BERBASIS WEB DI KABUPATEN JOMBANG |
Inovate: Jurnal Ilmiah Inovasi Teknologi Informasi 4 (1) |
-
/-/2019 |
33 |
PENGEMBANGAN APLIKASI TES KEMAMPUAN BAKAT PEMROGRAMAN PADA MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
34 |
Pengembangan Aplikasi Validasi Soal Berdasarkan Kesesuaian dengan Kata Kerja Operasional dan Analisa Butir Soal Berbasis |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
35 |
PENGEMBANGAN APLIKASI SEARCH ENGINE JAVA BERBASIS ANDROID DENGAN ALGORITMA ELASTICSEARCH UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMROGRAMAN PADA MATA KULIAH PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (01) |
-
/-/2019 |
36 |
Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Laboratorium Dan Penjadwalan Menggunakan Algoritma Greedy Untuk Meningkatkan Kinerja Laboratorium SMKN 3 Pamekasan |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) |
-
/-/2019 |
37 |
PEMANFAATAN LIMBAH STRAPPING BAND dan STYROFOAM dengan MENGGUNAKAN PASIR MOJOKERTO untuk BATA RINGAN |
Narotama Jurnal Teknik Sipil (NJTS) 3 (1), 41-58 |
-
/-/2019 |
38 |
OPTIMASI PENJADWALAN MATAKULIAH MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA DI FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS HASYIM ASY’ARI |
Inovate: Jurnal Ilmiah Inovasi Teknologi Informasi 4 (2), 1-9 |
-
/-/2020 |
39 |
STUDI LITERATUR PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB DENGAN METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 217-226 |
-
/-/2020 |
40 |
STUDI PERBANDINGAN MODEL INKUIRI MENGGUNAKAN VIRTUAL LABORATORIUM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 163-170 |
-
/-/2020 |
41 |
PENELITIAN KEPUSTAKAAN (LIBRARY RESEARCH) MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA PEMBELAJARAN SISWA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 317-329 |
-
/-/2020 |
42 |
Teknologi Pembuatan Beton Ringan untuk Panel Dinding dengan Perkuatan Anyaman Bambu |
AGREGAT 5 (http://journal.um-surabaya.ac.id/index.), 437-442 |
-
/-/2020 |
43 |
STUDI LITERATUR PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 489-496 |
-
/-/2020 |
44 |
Project-Based Learning as a Subnetting Material Completion in Network Design Studies |
Journal of Physics: Conference Series 1569 (2), 022018 |
-
/-/2020 |
45 |
The making of Android-based search engine applications with Elastic-search algorithm to improve programming competence |
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (4), 042089 |
-
/-/2021 |