1 |
Javanese ethnomathematics: Exploration of the Tedhak Siten tradition for class learning practices |
Journal on Mathematics Education |
13
/-/2022 |
2 |
Pengembangan Media Pazzel Berbasis Discovery Learning Tentang Luas Permukaan Bangun Ruang di Sekolah Dasar |
|
-
/-/0 |
3 |
PENGEMBANGAN MEDIA ARLOGY BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK PEMBELAJARAN BANGUN DATAR DAN RUANG DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGEMBANGAN EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS ICT QUIZMAKER UNTUK PESERTA DIDIK SD KELAS III MATERI SATUAN BAKU |
|
-
/-/0 |
5 |
Wiryanto.(2020). Analisis Miskonsepsi Matematika Siswa Pada Materi Operasi Hitung Pecahan Desimal Kelas V Di Sekolah Dasar |
Jpgsd 8 (2), 341-351, 0 |
-
/-/0 |
6 |
Wiryanto.(2020). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Google Classroom Untuk MengukurPencapaian Indikator Terhadap Pembelajaran Matematika Materi Pengolahan Data Kelas V SD di … |
Jurnal Ilmu Pendidikan PGSD 8 (3), 508-517, 0 |
-
/-/0 |
7 |
Wiryanto.(2020). Analisis Pembelajaran Matematika Melalui Aplikasi Whatsapp di Masa Pandemi Covid-19 pada Siswa Sekolah Dasar |
Jurnal PGSD 8 (6), 1285-1298, 0 |
-
/-/0 |
8 |
Wiryanto.(2020) |
Analisis Miskonsepsi Matematika Siswa Pada Materi Operasi Hitung Pecahan …, 0 |
-
/-/0 |
9 |
EKSPLORASI GEOMETRI BANGUNAN RUMAH GAJAH MUNGKUR GRESIK SEBAGAI BENTUK IMPLEMENTASI ETNOMATEMATIKA PADA KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
10 |
ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN SISWA SD DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SOAL MATEMATIKA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN DENGAN TAKSONOMI SOLO (STRUCTURED OF OBSERVED LEARNING OUTCOME) |
|
-
/-/0 |
11 |
Wiryanto 2018 IOP Conf |
Ser. Mater. Sci. Eng 336, 012045, 0 |
-
/-/0 |
12 |
ANALISIS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI APLIKASI WHATSAPP DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
13 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE-A-MATCH BERBANTUAN SPIN PIZZA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI AKAR PANGKAT TIGA |
|
-
/-/0 |
14 |
EFEKTIFITAS METODE DRILL BERBASIS SITA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PERKALIAN KELAS III SD |
|
-
/-/0 |
15 |
Suryanti, & Wiryanto.(2022) |
Community-Based Education and Regional Culture, Has It Been Put into …, 0 |
-
/-/0 |
16 |
Level-level Abstraksi Dalam Pemecahan Masalah Matematika |
Jurnal Pendidikan Teknik Elektro 3 (3), 569-578, 2014 |
-
/-/2014 |
17 |
Representasi siswa sekolah dasar dalam pemahaman konsep pecahan |
Matematika dan Pembelajaran 5 (2), 193-208, 2017 |
-
/-/2017 |
18 |
Developing Student Worksheet Based On Higher Order Thinking Skills on the Topic of Transistor Power Amplifier |
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 336 (1), 012045, 2018 |
-
/-/2018 |
19 |
Fragile Watermarking Technique using a Nonlinear Block Mapping in Spatial Domain |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
20 |
LEARNING LOCAL WISDOM IN ELEMENTARY SCHOOL THROUGH MAJAPAHITAN STATUE |
Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 8 (1), 44-54, 2020 |
-
/-/2020 |
21 |
KREATIVITAS SISWA SEKOLAH DASAR BERKECERDASAN NUMERIK DALAM MEMECAHKAN SOAL EKSPLORASI GEOMETRI DITINJAU BERDASARKAN GENDER |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
22 |
Proses Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar di Tengah Pandemi Covid-19 |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2020 |
-
/-/2020 |
23 |
Analisis Miskonsepsi Matematika Siswa Pada Materi Operasi Hitung Pecahan Desimal Kelas V di Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
24 |
Analisis Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Soal Materi Bangun Ruang Ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika Peserta Didik Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
Metakognitif dalam Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education |
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 10 (2), 160-176, 2020 |
-
/-/2020 |
26 |
Pengaruh Pendekatan Problem Posing Terhadap Kemampuan Metakognisi Siswa SD |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2020 |
-
/-/2020 |
27 |
Assesment Process of Mathematics Learning in Primary Schools in The COVID-19 Pandemic |
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 10 (2), 154-166, 2021 |
-
/-/2021 |
28 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Realistik Terintegrasi ICT untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa |
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 4 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
29 |
Application of DCGL to analyze students’ interest learning mathematics during COVID-19 pandemic |
The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021, 2021 |
-
/-/2021 |
30 |
KETERLAKSANAAN KURIKULUM 2013 UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MASA PEMBELAJARAN ONLINE PANDEMI COVID-19 |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2021 |
-
/-/2021 |
31 |
Kesiapan Guru Sekolah Dasar Dalam Menghadapi Asesmen Nasional |
Elementary: Jurnal Iilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 1-11, 2022 |
-
/-/2022 |
32 |
Strengthening the Relationship with Parents; School Creativity to Overcome School’s Infrastructure Problems |
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (4), 6805-6816, 2022 |
-
/-/2022 |
33 |
Desain Media Pembelajaran Flash Card Math dengan Strategi Teams Achievement Division (STAD) terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Himpunan |
Jurnal Basicedu 6 (3), 3420-3427, 2022 |
-
/-/2022 |
34 |
Peran Guru Sebagai Aplikator Profil Pelajar Pancasila Dalam Kurikulum Merdeka Belajar |
Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4), 2022 |
-
/-/2022 |
35 |
Community-Based Education and Regional Culture, Has It Been Put into Practice? |
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (2), 1069-1078, 2022 |
-
/-/2022 |
36 |
Analysis of Elementary School Student's Responses to Implementing the 2013 Curriculum Through Distance Learning During the Covid-19 Pandemic |
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 31 (1), 1-12, 2022 |
-
/-/2022 |
37 |
Javanese ethnomathematics: Exploration of the ‘tedhak siten’ tradition for class learning practices |
Journal on Mathematics Education (JME) 1 (2022), 661–680, 2022 |
-
/-/2022 |
38 |
Analysis of Elementary School Selection Factors During Pandemic |
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (5), 4944-4953, 2022 |
-
/-/2022 |
39 |
Peningkatan Kualitas Guru, Sebanding dengan Peningkatan Pendidikan? |
Jurnal Basicedu 6 (5), 7758-7767, 2022 |
-
/-/2022 |
40 |
Interactive Media Development Using Microsoft Sway in Elementary Level Learning Circle |
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 11 (1), 31-44, 2022 |
-
/-/2022 |
41 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PECAHAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA SD KELAS 2 |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 591-597, 2022 |
-
/-/2022 |
42 |
A Study of ICT-Based Learning in Elementary School Mathematics Learning Concepts During the COVID-19 Pandemic |
Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …, 2022 |
-
/-/2022 |
43 |
Pengembangan Flipped Classroom terintegrasi ICT konteks batik matahari untuk meningkatkan penalaran spasial |
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 13 (2), 264-277, 2022 |
-
/-/2022 |
44 |
Primary School Students’ Computational Thinking in Solving Mathematics Problems Based on Learning Style |
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 11 (1), 84-96, 2022 |
-
/-/2022 |
45 |
Analisis Pendidikan Humanistik Ki Hajar Dewantara dalam Konsep Kurikulum Merdeka Belajar |
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 15 (1), 33-45, 2022 |
-
/-/2022 |
46 |
Kajian dan Penerapan Pelaksanaan Kurikulum Darurat Covid di Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 16 Surabaya |
Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 22 (3), 340-352, 2022 |
-
/-/2022 |
47 |
Systematic Literature Review: Implementasi STEAM di Sekolah Dasar Kelas Rendah |
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1545-1555, 2023 |
-
/-/2023 |
48 |
PERSEPSI CALON GURU ANAK USIA DINI MENGENAI KONSEP BILANGAN 1-10 |
Jurnal Anak Usia Dini Holistik Integratif (AUDHI) 5 (2), 70-81, 2023 |
-
/-/2023 |