Dr. Norida Canda Sakti, M.Si.
Dr. Norida Canda Sakti, M.Si., lahir di Trenggalek pada tanggal 26-06-1966 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 12 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 10.
Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | IKIP Surabaya | UNPAD |
Bidang Ilmu | Kependidikan | Ilmu Ekonomi dan Akuntansi |
Tahun Masuk-Lulus | - - 1990 | - - 2000 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | Hubungan Antara Pengetahuan Perkop Pamong Desa di Kec. Gandusari Kab. Trenggalek Dg. Sikapnya Pd. KUD Tani Gembira di Kec. Gandusari Kab. Trenggalek | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - |
Status Validasi | Sudah divalidasi | Sudah divalidasi |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Ekonomi Moneter |
2 | Ekonomi Pembangunan |
3 | Ekonomi Publik |
4 | MICROTEACHING |
5 | Pembelajaran Ekonomi Digital |
6 | Pengantar Teori Ekonomi Makro |
7 | Perekonomian Indonesia |
8 | Strategi dan Inovasi Pembelajaran Ekonomi |
9 | Studi Lapangan |
10 | Te Makro |
11 | TEORI EKONOMI MAKRO |
12 | Teori Ekonomi Makro Intermediate |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS KONSTRUKTIVISTIK DALAM RANGKA MEMBANGUN CRITICAL THINKING | Litabmas |
2 | 2022 | PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS KONSTRUKTIVISTIK DALAM RANGKA MEMBANGUN CRITICAL THINKING | Litabmas |
3 | 2022 | PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS KONSTRUKTIVISTIK DALAM RANGKA MEMBANGUN CRITICAL THINKING | Litabmas |
4 | 2022 | PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS KONSTRUKTIVISTIK DALAM RANGKA MEMBANGUN CRITICAL THINKING | Litabmas |
5 | 2022 | PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS KONSTRUKTIVISTIK DALAM RANGKA MEMBANGUN CRITICAL THINKING | Litabmas |
6 | 2022 | PEMBELAJARAN EKONOMI BERBASIS KONSTRUKTIVISTIK DALAM RANGKA MEMBANGUN CRITICAL THINKING | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2020 | PENGEMBANGAN E-MODULE MATEMATIKA EKONOMI BERBASIS PENDEKATAN HEUTAGOGY DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH | |
2 | 2024 | FAMILY ECONOMIC EDUCATION DAN BASIC ECONOMIC DALAM MEMBENTUK IRRATIONALITY MAHASISWA | |
3 | 2022 | PERAN MODAL SOSIAL, LITERASI DIGITAL, DAN LITERASI FINANSIAL DALAM PEMULIHAN EKONOMI UMKM PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MOJOKERTO | |
4 | 2023 | Analisis Pengetahuan Koperasi, Motivasi Berkoperasi dan Citra Koperasi terhadap Minat Berkoperasi Mahasiswa Pendidikan Ekonomi | |
5 | 2021 | EVALUASI BERFIKIR KRITIS (HOTS) : ANTESEDEN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURU (TEACHER PROFESIONAL DEVELOPMENT), PENGETAHUAN PROFESIONAL GURU (TEACHERS’ PROFESSIONAL KNOWLEDGE) DAN LITERACY PENYUSUNAN SOAL HOTS | |
6 | 2021 | PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA USAHA MELALUI LITERASI DIGITAL PADA USAHA KECIL MENENGAH DI SURABAYA | |
7 | 2022 | Analisis Paradigma Mahasiswa Terhadap Kewirausahaan di Era New Normal | |
8 | 2022 | Studi Komparasi Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring dan Luring di Masa Pandemi | |
9 | 2021 | PENGETAHUAN MANAJEMEN BISNIS DAN KEMAMPUAN BERINOVASI TERHADAP GAYA HIDUP BERWIRAUSAHA MELALUI MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA INDONESIA DAN MALAYSIA | |
10 | 2024 | Penggunaan Turnitin dan Persepsi terhadap Plagiarisme Dalam Penulisan Akademik Mahasiswa | |
11 | 2020 | Pengembangan Modul Tutorial Penggunaan Aplikasi E-Commerce untuk Masyarakat Pedagang Kecil Terdampak Kebijakan PSBB | |
12 | 2022 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR PEMBELAJARAN EKONOMI MAKRO BERBASIS CASE BASED LEARNING |