1 |
PROFILE OF STUDENTS’MATHEMATICAL CONNECTION ABILITY IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON VISUALIZER AND VERBALIZER COGNITIVE STYLE |
|
-
/-/0 |
2 |
Analisis Argumen Matematika Siswa SMA Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer |
|
-
/-/0 |
3 |
SCienCe-based thematic Cultural art |
|
-
/-/0 |
4 |
Analisis Argumen Matematika Siswa SMA Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer |
|
-
/-/0 |
5 |
SCienCe-based thematic Cultural art |
|
-
/-/0 |
6 |
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING PADA MATERI STATISTIKA |
MATHEdunesa 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
7 |
Penalaran Proporsional Siswa Kelas VII SMP Negeri II Beji Pasuruan Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
8 |
Analisis Pengaruh Pengajaran Bahasa Berbasis Tugas (Task-based Language Teaching) Terhadap Kemampuan Mahasiswa Semester IV Memahami Bacaan Dalam Tes Toefl |
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 15 (1), 43481, 2013 |
-
/-/2013 |
9 |
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY PADA MATERI KOMPOSISI TRANSFORMASI GEOMETRI DI KELAS XII IPA 2 SMA NEGERI 3 NGANJUK |
MATHEdunesa 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
10 |
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY PADA MATERI KOMPOSISI TRANSFORMASI GEOMETRI DI KELAS XII IPA 2 SMA NEGERI 3 N... |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
11 |
Penerapaan Metode Pembelajaran Mind Mapping Pada Materi Statistika |
Jurnal MATHEdunesa 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
12 |
Susanah. 2010. Penerapan Metode Pembelajaran Mind Mapping pada Materi Statistika |
Jurnal MATHEdunesa 2 (1), 1-7 |
-
/-/2013 |
13 |
Kesalahan Penggunaan Fitur Kohesi dalam Esai Argumentatif |
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 16 (2), 43441, 2014 |
-
/-/2014 |
14 |
Geometri |
Unesa University Press 8, 251, 2014 |
-
/-/2014 |
15 |
Geometri Analitika |
Unesa University Press 4, 144, 2016 |
-
/-/2016 |
16 |
SCienCe-based thematic Cultural art |
|
-
/-/2016 |
17 |
Science-Based Thematic Cultural Art Learning in Primary School (2013 Curriculum) |
Harmonia: Journal Of Arts Research And Education 16 (1), 14-23, 2016 |
-
/-/2016 |
18 |
The Teaching Of English In Superior Science Classes The Congruence Of Students’ Needs And Program Goals |
JAMBI-ENGLISH LANGUAGE TEACHING 2 (2), 40-50, 2017 |
-
/-/2017 |
19 |
Task-based Language Teaching |
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 12 (3), 57-60, 2017 |
-
/-/2017 |
20 |
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Geogebra Pada Pembelajaran Materi Transformasi Di Smpn 2 Gondang Tulungagung |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 46-51, 2018 |
-
/-/2018 |
21 |
Language Assessment Course: Students and Lecturers' Voices on How it is Structured |
International Seminar and Annual Meeting BKS-PTN Wilayah Barat 1 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
22 |
Profil Intuisi Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan impulsif |
Jurnal Pendidikan Matematika, 550-558, 2019 |
-
/-/2019 |
23 |
Pengembangan Lembar Kegiatan Mahasiswa Matematika Dasar |
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 7-12, 2019 |
-
/-/2019 |
24 |
WRITING SCIENTIFIC ARTICLE: ISLAMIC HIGH SCHOOL TEACHERS’PROBLEMS AND POSSIBLE SOLUTIONS |
Jambi-English Language Teaching 5 (1), 44-52, 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SD KARAH I SURABAYA |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 83-88, 2020 |
-
/-/2020 |
26 |
Workshop Merancang Pembelajaran Daring Berbantuan Edmodo dan Cloud di Masa COVID-19 untuk KKG Gugus 02 Kranggan Mojokerto |
Jurnal Anugerah 2 (2), 101-108, 2020 |
-
/-/2020 |
27 |
The Pseudo Thinking Profile of Senior High School Students In Solving Mathematical Problems Reviewed from Mathematical Ability |
MATHEdunesa 9 (1), 172-184, 2020 |
-
/-/2020 |
28 |
Penerapan Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Dalam Pembelajaran Matematika di SMKpada Jurusan Bisnis Konstruksi dan Properti |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
29 |
Workshop Merancang Pembelajaran Daring Berbantuan Edmodo dan Cloud di Tengah Convid-19 Untuk KKG Gugus 02 Kranggan Mojokerto |
Jurnal Anugerah 2 (2), 107-114 |
-
/-/2020 |
30 |
Profil Penalaran Analogi Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 9 (1), 35-39, 2020 |
-
/-/2020 |
31 |
Design of classroom activities of elementary teachers in Mojokerto for supporting online learning during covid19 outbreak |
MISEIC 2020, 2020 |
-
/-/2020 |
32 |
Profil Berpikir Analitik Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Kognitif Sistematis dan Intuitif |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
33 |
Profil Komunikasi Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 10 (2), 301-319, 2021 |
-
/-/2021 |
34 |
Profil Berpikir Divergen Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Open-ended ditinjau dari Gaya Belajar Global-Analitik |
MATHEdunesa 10 (2), 289-300, 2021 |
-
/-/2021 |
35 |
MANAJEMEN STRATEGI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DI MADRASAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
Jurnal Ilmiah Ar-Risalah: Media Ke-Islaman, Pendidikan dan Hukum Islam 19 (2Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
36 |
Student’s mathematical literacy in solving PISA model problems based on the reflective-impulsive cognitive style |
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 101-113, 2021 |
-
/-/2021 |
37 |
ABSTRAKSI REFLEKTIF SISWA BERKEMAMPUAN MATEMATIKA TINGKAT TINGGI DALAM PEMECAHAN MASALAH LINGKARAN |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
38 |
Perancangan Aplikasi Tuntunan Tata Cara Wudhu Dan Sholat Berbasis Android |
JRKT (Jurnal Rekayasa Komputasi Terapan) 2 (01), 2022 |
-
/-/2022 |
39 |
Manajemen pembelajaran berbasis E-Learning Madrasah pada masa pandemi: Penelitian di Madrasah Aliyah Al Falah Nagreg Kabupaten Bandung |
UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2022 |
-
/-/2022 |
40 |
PROFILE OF STUDENTS’MATHEMATICAL CONNECTION ABILITY IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEMS BASED ON VISUALIZER AND VERBALIZER COGNITIVE STYLE |
|
-
/-/2022 |
41 |
Pelatihan Penulisan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Berdasarkan Penguatan Pendidikan Karakter |
Jurnal Karya Abdi Masyarakat 6 (1), 115-127, 2022 |
-
/-/2022 |
42 |
Analisis Argumen Matematika Siswa SMA Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer |
MATHEdunesa 11 (1), 80-96, 2022 |
-
/-/2022 |
43 |
High School Students’ Generalization Viewed from Logical-Mathematical Intelligence |
MATHEdunesa 11 (1), 111-120, 2022 |
-
/-/2022 |
44 |
Analisis Representasi Matematis Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Aritmatika Sosial |
MATHEdunesa 11 (3), 958-967, 2022 |
-
/-/2022 |
45 |
Development of mathematics learning media textbook to foster pre-service teacher's creativity |
AIP Conference Proceedings 2633 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
46 |
Pendampingan Pengembangan Realistic Mathematics-Project Based Learning untuk Menyongsong Kurikulum Merdeka bagi Guru SMP Trenggalek |
Jurnal Anugerah 4 (2), 145-156, 2022 |
-
/-/2022 |
47 |
The Effect of Giving Ill-structured Math Problem and Well-structured Math Problem on the Self-efficacy of Junior High School Students |
Jurnal Pendidikan Matematika (JUPITEK) 5 (1), 42-49, 2022 |
-
/-/2022 |
48 |
Profil of Students’ Mathematical Literacy in Solving AKM Task in Terms of Personality Types |
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 6Â …, 2022 |
-
/-/2022 |
49 |
MATHEMATICAL LATERAL THINKING OBSTACLES IN SOLVING GEOMETRIC PROBLEMS BASED ON BRAIN DOMINANCE |
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 2029-2043, 2022 |
-
/-/2022 |
50 |
Penerapan Goal-Free Problems dalam Pembelajaran Matematika secara Kolaboratif untuk Melatih Kemampuan Siswa dalam Memecahkan Masalah |
MATHEdunesa 12 (1), 275-288, 2023 |
-
/-/2023 |