1 |
SISTEM INFORMASI INVENTORY CONTROL PADA PERUSAHAAN INDUSTRI GAS DI PT. XYZ |
|
-
/-/0 |
2 |
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN RUANG KULIAH |
|
-
/-/0 |
3 |
Pemrograman Dasar |
Zifatama Jawara |
-
/-/0 |
4 |
Penerapan Multimedia dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning–Pbl) pada Matakuliah Struktur Data |
Buku–, 17 |
-
/-/0 |
5 |
SISTEM INFORMASI INVENTORY CONTROL PADA PERUSAHAAN INDUSTRI GAS DI PT. XYZ |
|
-
/-/0 |
6 |
Penerapan Multimedia dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning–Pbl) pada Matakuliah Struktur Data |
Buku–, 17, 0 |
-
/-/0 |
7 |
SISTEM INFORMASI INVENTORY CONTROL PADA PERUSAHAAN INDUSTRI GAS DI PT. XYZ |
|
-
/-/0 |
8 |
Pengukuran Peminatan Siswa Sekolah Dasar Menggunakan Web Pembelajaran Berbasis Game |
Journal Information Engineering and Educational Technology) ISSN 2549, 869X, 0 |
-
/-/0 |
9 |
Pemrograman Dasar |
Zifatama Jawara, 0 |
-
/-/0 |
10 |
IMPLEMENTASI AHP (ANALYTIC HIERARCHY PROCESS) PADA SISTEM SELEKSI EVENT ORGANIZER PT. CBM |
Jurnal Manajemen Informatika 1 (1) |
-
/-/2012 |
11 |
APLIKASI PENJADWALAN MATA KULIAH MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA (STUDI KASUS JURUSAN TEKNIK ELEKTRO UNESA) |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (2) |
-
/-/2012 |
12 |
Rancang Bangun Aplikasi Enkripsi Database MYSQL Dengan Algoritma BLOWFISH |
Jurnal Manajemen Informatika 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
13 |
Rancang Bangun Aplikasi Enkripsi Database MYSQL Dengan Algoritma BLOWFISH |
Jurnal Manajemen Informatika 2 (1) |
-
/-/2013 |
14 |
Sistem Pakar untuk Menentukan Menu Makanan Sehat pada Penderita Diabetes Mellitus |
S@ CIES 5 (1), 9-23, 2014 |
-
/-/2014 |
15 |
APLIKASI PEMBUATAN DESAIN SARUNG PALEKAT |
Jurnal Manajemen Informatika 3 (1), 2014 |
-
/-/2014 |
16 |
APLIKASI PEMBUATAN DESAIN SARUNG PALEKAT |
Jurnal Manajemen Informatika 3 (1) |
-
/-/2014 |
17 |
Penjadwalan ujian akhir semester dengan algoritma genetika (studi kasus Jurusan Teknik Informatika UNESA) |
Jurnal Manajemen Informatika 3 (2) |
-
/-/2014 |
18 |
Penjadwalan ujian akhir semester dengan algoritma genetika (studi kasus Jurusan Teknik Informatika UNESA) |
Jurnal Manajemen Informatika 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
19 |
‘GO-TEACHER’SISTEM PENCARIAN GURU LES PRIVAT BERBASIS WEB |
Jurnal Manajemen Informatika 6 (1) |
-
/-/2016 |
20 |
Perancangan Sistem Informasi Pencarian Asisten Rumah Tangga Berbasis Web |
Jurnal Manajemen Informatika 6 (1) |
-
/-/2016 |
21 |
GO-TEACHER SISTEM PENCARIAN GURU LES PRIVAT BERBASIS WEB |
Jurnal Manajemen Informatika 6 (1) |
-
/-/2016 |
22 |
Pembuatan Website Penanganan Keluhan Pelanggan di PT Midi Utama Indonesia Tbk |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2) |
-
/-/2016 |
23 |
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “ENGLISH LEARNING” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA KELAS SATU SD SESUAI KURIKULUM 2006 (Studi Kasus: SDN TENARUÂ … |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2) |
-
/-/2016 |
24 |
DESIGN AND DEVELOPMENT OF CLASSROOM RESERVATION INFORMATION SYSTEM |
Seminar Nasional Riset Terapan 1, A236-A245 |
-
/-/2016 |
25 |
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “ENGLISH LEARNING” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA KELAS SATU SD SES... |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2) |
-
/-/2016 |
26 |
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “ENGLISH LEARNING” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA KELAS SATU SD SESUAI KURIKULUM 2006 (Studi Kasus: SDN TENARU Driyorejo-Gresik) |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2) |
-
/-/2016 |
27 |
Perancangan Sistem Informasi Pencarian Asisten Rumah Tangga Berbasis Web |
Jurnal Manajemen Informatika 6 (1) |
-
/-/2016 |
28 |
Go-Teacher Sistem Pencarian Guru Les Privat Berbasis Web |
Jurnal Manajemen Informatika 6 (1), 2016 |
-
/-/2016 |
29 |
Rancang Bangun Sistem Info rmasi Pemesanan Ruang Kuliah |
Prosiding SNRT (Seminar Nasional Riset Terapan) 1 (2), A236-A245, 2016 |
-
/-/2016 |
30 |
Pembuatan Website Penanganan Keluhan Pelanggan di PT Midi Utama Indonesia Tbk |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
31 |
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “ENGLISH LEARNING” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA KELAS SATU SD SESUAI KURIKULUM 2006 (Studi Kasus: SDN TENARUÂ … |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2) |
-
/-/2016 |
32 |
DESIGN AND DEVELOPMENT OF CLASSROOM RESERVATION INFORMATION SYSTEM |
Seminar Nasional Riset Terapan 1, A236-A245, 2016 |
-
/-/2016 |
33 |
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “ENGLISH LEARNING” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA KELAS SATU SD SESUAI KURIKULUM 2006 (Studi Kasus: SDN TENARUÂ … |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
34 |
RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “ENGLISH LEARNING” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK SISWA KELAS SATU SD SESUAI KURIKULUM 2006 (Studi Kasus: SDN TENARUÂ … |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
35 |
Beef weight prediction system based on image processing in order to increase livestock productivity |
Advanced Science Letters 23 (12), 11892-11896, 2017 |
-
/-/2017 |
36 |
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KURSUS MENGEMUDI BERBASIS WEB PADA LEMBAGA KURSUS MENGEMUDI BERLIAN |
Jurnal Manajemen Informatika 7 (2) |
-
/-/2017 |
37 |
Rancang Bangun Sistem Informasi Kursus Mengemudi Berbasis Web pada Lembaga Kursus Mengemudi Berlian |
Jurnal Manajemen Informatika 7 (2) |
-
/-/2017 |
38 |
Implementation of Computational Thinking Concepts in ICT Learning Using Scratch Programming |
International Conference on Indonesian Technical Vocational Education and …, 2018 |
-
/-/2018 |
39 |
Implementasi Algoritma Fuzzy Sugeno sebagai Pendukung Keputusan dalam Penentuan Skor Akhir pada Game Edukasi Simple Nomic |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (01), 48-55, 2019 |
-
/-/2019 |
40 |
Implementasi Algoritma Fuzzy Sugeno sebagai Pendukung Keputusan dalam Penentuan Skor Akhir pada Game Edukasi Simple Nomic |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (01) |
-
/-/2019 |
41 |
Penerapan Algoritma Fp-Growth dan K-Means pada Data Transaksi Minimarket |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (02), 78-83, 2019 |
-
/-/2019 |
42 |
Smart Lemon autoMaker System (SLaMs) Berbasis Internet of Things (IoT) |
Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET) 2 (1), 30-35, 2019 |
-
/-/2019 |
43 |
Smart Lemon autoMaker System (SLaM’s) Berbasis Internet of Things (IoT) |
Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET) Vol 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
44 |
Game Edukatif Simulasi Pembuatan SIM Menggunakan Neural Network Backpropagation Sebagai Rekomendasi Penentu Kelulusan |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (4) |
-
/-/2020 |
45 |
Penerapan Algoritma Fp-Growth dan K-Means pada Data Transaksi Minimarket |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (02) |
-
/-/2020 |
46 |
Game Edukatif Simulasi Pembuatan SIM Menggunakan Neural Network Backpropagation Sebagai Rekomendasi Penentu Kelulusan |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (4), 2020 |
-
/-/2020 |
47 |
Implementasi Algoritma Fisher-Yates Shuffle Dan Fuzzy Tsukamoto Pada Game Petualangan Si Thole Berbasis Android Menggunakan Game Engine Unity |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (4) |
-
/-/2020 |
48 |
Application of K-Means algorithm for clustering student’s computer programming performance in automatic programming assessment tool |
International Joint Conference on Science and Engineering (IJCSE 2020), 421-425, 2020 |
-
/-/2020 |
49 |
Implementasi Algoritma Fisher-Yates Shuffle Dan Fuzzy Tsukamoto Pada Game Petualangan Si Thole Berbasis Android Menggunakan Game Engine Unity |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (4), 2020 |
-
/-/2020 |
50 |
Penerapan Algoritma Naïve Bayes dalam Klasifikasi Tingkat Kepuasan Siswa terhadap Pembelajaran Daring |
Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi dan Robotika 3 (2), 16-23, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
Penerapan Algoritma Naïve Bayes dalam Klasifikasi Tingkat Kepuasan Siswa terhadap Pembelajaran Daring |
Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi dan Robotika 3 (2), 16-23, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
Implementasi Algoritma Fisher-Yates pada Game Pembelajaran LBB YSYPRIVATE Berbasis Website |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (04), 279-289, 2021 |
-
/-/2021 |
53 |
Implementasi Pathfinding dengan Algoritma A* pada Aplikasi Indoor Navigation Menggunakan Unity Navmesh |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (03), 334-342, 2022 |
-
/-/2022 |
54 |
Aplikasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Web Dengan Pendekatan Gamifikasi Menggunakan Algoritma Linear Congruent Method |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS), 2022 |
-
/-/2022 |
55 |
Implementasi Metode Backpropagation dalam Pengolahan Citra Teks Tulisan Tangan Menjadi Teks Digital dan Text-to-Speech pada Sistem Operasi Android Sebagai Alat Bantu Komunikasi … |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS), 2022 |
-
/-/2022 |
56 |
Sistem Rekomendasi Wedding Organizer Menggunakan Metode Content-Based Filtering Dengan Algoritma Random Forest Regression |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 3 (03), 231-239, 2022 |
-
/-/2022 |
57 |
Penerapan Algoritma C4. 5 Untuk Mengatur Persediaan Stok Barang Berbasis Website |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS), 2022 |
-
/-/2022 |