1 |
Arikunto, Suharsimi. 2015. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta … |
Choices 16, 269-291, 0 |
-
/-/0 |
2 |
Kode Makalah PM-5 |
|
-
/-/0 |
3 |
Students' specializing in mathematics problem solving |
|
-
/-/0 |
4 |
Mosik & Hindarto, N.. 2010. Eksplorasi Kesulitan Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Cahaya dan Upaya Peningkatan Hasil Belajar Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 1-5 |
-
/-/0 |
5 |
Kode Makalah PM-5 |
|
-
/-/0 |
6 |
Mosik dan Hindarto, N. 2010. Ekspolarasi kesulitan belajar siswa pada pokok bahasan cahaya dan upaya peningkatan hasil belajar melalui pembelajaran inkuiri terbimbing |
Jurnal Pendidikan Fisika indonesia 6 (1), 1-5, 0 |
-
/-/0 |
7 |
Mosik, & Hindarto, N.(2010). Eksplorasi Kesulitan Belajar siswa pada Pokok Bahasan Cahaya dan Upaya Peningkatan Hasil Belajar melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 1-5 |
-
/-/0 |
8 |
Mosik, dan Hindarto, N. 2010. Eksplorasi Kesulitan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Cahaya dan Upaya Peningkatan Hasil Belajar Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia. Nomor 6, 1-5 |
-
/-/0 |
9 |
N. 2010. Eksplorasi Kesulitan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Cahaya dan Upaya Peningkatan Hasil Belajar melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing |
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 1-5 |
-
/-/0 |
10 |
Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Makalah) |
Semarang: Universitas Negeri Semarang, 2002 |
-
/-/2002 |
11 |
Studi Eksplorasi Kesulitan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Cahaya dan Upaya Peningkatan Hasil Belajar melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing. |
Universitas Negeri Semarang |
-
/-/2009 |
12 |
Matematika dalam Kegiatan Sehari-Hari Masyarakat Berpendidikan Rendah |
Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA (Online …, 2009 |
-
/-/2009 |
13 |
Eksplorasi kesulitan belajar siswa pada pokok bahasan cahaya dan upaya peningkatan hasil belajar melalui pembelajaran inkuiri terbimbing |
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 6 (1), 1-5 |
-
/-/2010 |
14 |
Proses Berpikir Kritis Siswa dalam Memecahan Masalah Matematika Open Ended Dintinjau dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan Jenis Kelamin Pad... |
Jurnal Matematika atau Pembelajarannya 3 (2), 1-4 |
-
/-/2013 |
15 |
Penerapan Model Pembelajaran Langsung dengan Strategi Reciprocal Teaching Pada Materi Lingkaran Di Kelas VIII |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
16 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS V DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI PECAHAN DI SDN MEDOKAN SEMAMPIR I/259 SURAB... |
MATHEdunesa 3 (2) |
-
/-/2013 |
17 |
penerapan model pembelajaran problem solving search, solve, create, and share pada materi aljabar di kelas VIII SMP Negeri 22 Surabaya |
MATHEdunesa 2 (1), 2013 |
-
/-/2013 |
18 |
Penerapan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada Sub Materi Fungsi dan Korespondensi Satu-Satu di Kelas VIII SMPIT Al-Uswah Surab... |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
19 |
Penerapan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada Sub Materi Fungsi dan Korespondensi Satu-Satu di Kelas VIII SMPIT Al-Uswah Surabaya |
MATHEdunesa 2 (1) |
-
/-/2013 |
20 |
Proses Berpikir Kritis Siswa Dalammemecahkan Masalah Matematika Open Endedditinjau Dari Kemampuan Matematika Siswadan Perbedaan Jenis Kelaminpada Materi Kubus Dan Balok |
MATHEdunesa 2 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
21 |
Analisis kesalahan siswa kelas V dalam menyelesaikan soal matematika pada materi pecahan di SDN Medokan Semampir I/259 Surabaya |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
22 |
Proses Berpikir Kritis Siswa dalam Memecahan Masalah Matematika Open Ended Dintinjau dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan Jenis Kelamin Pada Materi Kubus dan Balok |
Jurnal Matematika atau Pembelajarannya 3 (2), 1-4 |
-
/-/2013 |
23 |
Identifikasi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif (TKBK) Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open Ended pada Materi Segiempat di Kelas VIII SMP |
MATHEdunesa 2 (2), 2013 |
-
/-/2013 |
24 |
Identifikasi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif (TKBK) Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended pada Materi Segi Empat di Kelas VIII SMP |
Jurnal Math Edunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
25 |
Strategi Pembelajaran di SD |
Universitas Terbuka 1 (371), 1-64, 2014 |
-
/-/2014 |
26 |
Strategi pembelajaran matematika |
Universitas Terbuka 2 (510), 1-44, 2014 |
-
/-/2014 |
27 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE SNOWBALL THROWING PADA MATERI BILANGAN BULAT DI KELAS VII-E SMP NEGERI 1 MOJOKERTO |
MATHEdunesa 4 (1) |
-
/-/2015 |
28 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE SNOWBALL THROWING PADA MATERI BILANGAN BULAT DI KELAS VII-E SMP NEGE... |
MATHEdunesa 1 (4) |
-
/-/2015 |
29 |
Profil pemecahan masalah matematika siswa pada materi segiempat ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan impulsif |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (5), 17-26, 2016 |
-
/-/2016 |
30 |
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI LEVEL FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
31 |
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Higherorder Thinking ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) |
MATHEdunesa 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
32 |
Identifikasi Kemampuan Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri SMP Ditinjau dari Level Fungsi Kognitif Rigorous Mathematical Thinking |
Mathedunesa 3 (5), 102-111 |
-
/-/2016 |
33 |
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Kelas VIII dalam Menyelesaikan Soal Higher Order Thinking Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 5 (1) |
-
/-/2016 |
34 |
Kemampuan Penalaran Matematika Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau dari Level Fungsi Kognitif Rigorous Mathematical Thinking |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3, 75-82 |
-
/-/2016 |
35 |
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI SMP DITINJAU DARI LEVEL FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
36 |
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI LEVEL FUNGSI KOGNITIF RIGOROUS... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
37 |
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATI... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (5) |
-
/-/2016 |
38 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Pemecahan Masalah IDEAL pada Materi Luas Permukaan Kubus dan Balok di Kelas VIII |
MATHEdunesa 5 (2) |
-
/-/2016 |
39 |
TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPCK) PROSPECTIVE MATHEMATICAL TEACHER BASED ON GENDER |
MISEIC 2017, 2017 |
-
/-/2017 |
40 |
Profil berpikir refraktif siswa SMP dalam memecahkan masalah Geometri ditinjau dari tipe kepribadian Keirsey. MATHEdunesa |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (6), 48-57 |
-
/-/2017 |
41 |
Profil Berpikir Reflektif Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Aljabar ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa 2 (6), 193-202, 2017 |
-
/-/2017 |
42 |
Profil Berpikir Refraktif Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Tipe Kepribadian Keirsey |
Mathedunesa: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (6), 48-57, 2017 |
-
/-/2017 |
43 |
Penalaran Matematis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Kecerdasan Linguistik dan Logis-Matematis |
Jurnal Pendidikan Ilmiah Matematika 2 (6), 2017 |
-
/-/2017 |
44 |
Profil metakognisi siswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan matematika |
MATHEdunesa 6 (1) |
-
/-/2017 |
45 |
PROFIL SISIWA SMP DALAM MEMECAHKAN SOAL TIMSS DITINJAU DARI TINGKAT ADVERSITY QUOTIENT |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 7 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
46 |
Technological Pedagogical Content Knowledge of Prospective Mathematics Teacher in Three Dimensional Material Based on Sex Differences |
Journal of Physics: Conference Series 947 (1), 012069, 2018 |
-
/-/2018 |
47 |
Profile of Junior Student visualization in Solving Geometry Problems Based On Sex Difference |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
48 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING MATEMATIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF VISUALIZER–VERBALIZER |
MATHEdunesa 7 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
49 |
Representasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Model PISA Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (3), 619-623, 2018 |
-
/-/2018 |
50 |
Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (3), 619-623 |
-
/-/2018 |
51 |
Profil Berpikir Kritis Siswa SMP Dalam Menyelesaiakan Soal Higher Order Thinking Matematik Ditinjau Dari Gaya Kognitif Visualizer-Verbalizer |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (7), 101-108 |
-
/-/2018 |
52 |
PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVER-INTROVER |
MATHEdunesa 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
53 |
PROFIL MATEMATISASI SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PROGRAM LINEAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
MATHEdunesa 7 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
54 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) pada Materi Kesebangunan |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Vol. 1 No 77, 2018 |
-
/-/2018 |
55 |
The creativity of Prospective Teachers in Mathematical Patterns Problem Solving Based on Emotional Intelligence |
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012116, 2018 |
-
/-/2018 |
56 |
PROFIL SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN SOAL TIMSS DITINJAU DARI TINGKAT ADVERSITY QUOTIENT |
MATHEdunesa 7 (3) |
-
/-/2018 |
57 |
PROSES BERPIKIR SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH KONTEKSTUAL ARITMETIKA SOSIAL DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN |
MATHEdunesa 7 (2), 393-397, 2018 |
-
/-/2018 |
58 |
Visual and Analytical Strategies in Spatial Visualization of Junior High School Students in Completed the Reflection Tasks |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
59 |
PROFIL KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN |
MATHEdunesa 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
60 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING MATEMATIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF VISUALIZER–... |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 1 (7) |
-
/-/2018 |
61 |
Students’ Proof Schemes for Disproving Mathematical Proposition |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
62 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA MATERI KESEB... |
MATHEdunesa 1 (7) |
-
/-/2018 |
63 |
Visual and Analytical Strategies in Spatial Visualization of Junior High School Students in Completing the Reflection Tasks |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
64 |
Creativity of Secondary Mathematics Teacher within Solve the 2-Dimentional Figure Problem Based On Teaching Experiences |
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012042, 2018 |
-
/-/2018 |
65 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING MATEMATIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF VISUALIZER–VERBALIZER PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA SMPÂ … |
MATHEdunesa 1 (7) |
-
/-/2018 |
66 |
Students’ Concreteness Fading Processes: Mathematical Ability and Sex Differences |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
67 |
PROFIL BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
MATHEdunesa 7 (3) |
-
/-/2018 |
68 |
Influence of Student Worksheets Based on Historical Comics toward Learning Outcomes for Introducing Pythagorean Theorem |
MATHEdunesa 8 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
69 |
Concreteness fading process of elementary school students based on mathematical ability |
Journal of Physics: Conference Series 1157 (4), 042049, 2019 |
-
/-/2019 |
70 |
REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SEGIEMPAT DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
71 |
Proses Kognitif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 8 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
72 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 8 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
73 |
Profil berpikir kreatif siswa berkecerdasan linguistik dan siswa berkecerdasan logis-matematis smp dalam menyelesaikan masalah matematika |
MATHEdunesa 8 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
74 |
Representasi Matematis Siswa SMP dalam Meyelesaikan Masalah Segiempat Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa 8 (3), 472-476 |
-
/-/2019 |
75 |
Relationship of Teacher’s Content Knowledge on Fraction Topic Toward Student Performance |
Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012054, 2019 |
-
/-/2019 |
76 |
PERAN ORIENTASI PASAR DALAM MENCAPAI KINERJA UMKM MELALUI KAPABILITAS PEMASARAN DAN KAPABILITAS INOVASI PADA UMKM BANGKIT MANDIRI WANITA (BMW) KAB. KARANGANYAR |
IAIN SURAKARTA, 2019 |
-
/-/2019 |
77 |
Profil Penalaran Matematika Siswa SMP Dalam menyelesaikan soal TIMSS Ditinjau Dari Jenis Kelamin |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 8 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
78 |
Proving the Pythagorean Theorem to Junior High School students through the Asian method |
Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012060, 2019 |
-
/-/2019 |
79 |
Studi Kasus: Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di SMA Negeri 1 Cerme |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
80 |
Penalaran proporsional siswa kelas menengah dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari adversity quotient |
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 9 (1), 67-80, 2020 |
-
/-/2020 |
81 |
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
82 |
Eksplorasi Strategi Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 9 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
83 |
Students’ specializing in mathematics problem solving |
Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012075, 2020 |
-
/-/2020 |
84 |
KARAKTERISTIK INTUISI SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
85 |
Respon Siswa SD dalam Menyelesaikan Masalah Probabilitas Ditinjau dari Kemampuan Matematika Tinggi |
Jurnal Kependidikan 8 (1), 121-132, 2020 |
-
/-/2020 |
86 |
Analisis Kesalahan Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Tahapan Newman Pada Materi Bangun Datar Segiempat |
MATHEdunesa 9 (1), 40-47, 2020 |
-
/-/2020 |
87 |
Exploration of Ngawi Batik Ethnomatematics to Unlock Philosophy Values and Mathematics Concepts |
Journal Intellectual Sufism Research (JISR) 3 (1), 26-37, 2020 |
-
/-/2020 |
88 |
Profil Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau dari Self Efficacy |
MATHEdunesa 9 (2), 382-391, 2020 |
-
/-/2020 |
89 |
Statistical Literacy Comprehension Of Students In The Context Of COVID-19 With Collaborative Problem Solving (CPS) |
|
-
/-/2020 |
90 |
Analisis Strategi Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2896-2910, 2021 |
-
/-/2021 |
91 |
PROFILE OF HIGH SCHOOL STUDENTS REFLECTIVE THINKING IN SOLVING ALGEBRA PROBLEMS VIEWED FROM MATHEMATICAL ABILITY |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (1), 2021 |
-
/-/2021 |
92 |
Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Soal HOTS (High Order Thinking Skills) Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
93 |
The Development of Statistic Instructional Materials for Integrated Student about Electronic Publishing Based Statistical Literacy |
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 (7Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
94 |
Level Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik SMP dalam Menyelesaikan Soal PISA Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
95 |
A Development of Realistic Mathematics Learning Tools to Improve Students' Mathematical Literacy Ability: Development of Realistic Mathematics Learning Tools to Improve … |
MEJ (Mathematics Education Journal) 5 (2), 124-131 |
-
/-/2021 |
96 |
Respon Siswa SD Dengan Kemampuan Matematika Rendah Dalam Menyelesaikan Masalah Probabilitas |
Buana Matematika: Jurnal Ilmiah Matematika dan Pendidikan Matematika 11 (1Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
97 |
Strategi Pembelajaran Matematika |
UKI Press, 2021 |
-
/-/2021 |
98 |
Teachers’ Content Knowledge (CK) Analysis and Students’ Performance on Fractional Materials: A Case Study in Al-Amien Prenduan Foundation School |
Journal of Physics: Conference Series 1899 (1), 012152, 2021 |
-
/-/2021 |
99 |
A Development of Realistic Mathematics Learning Tools to Improve Students' Mathematical Literacy Ability |
MEJ (Mathematics Education Journal) 5 (2), 124-131, 2021 |
-
/-/2021 |
100 |
High level cognitive process of high school students in solving mathematics problems based on learning style |
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 13-27, 2021 |
-
/-/2021 |
101 |
The Exploration of Mathematical Objects in Anime Series Reviewed from Onto-Semiotic Approach (OSA) Theory |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (3), 2021 |
-
/-/2021 |
102 |
Literasi Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA Konten Change and Relationship Ditinjau dari Self Efficacy |
Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM) 5 (2Â …, 2022 |
-
/-/2022 |
103 |
Ethnomathematics Activity in Tulungagungan Shibori Fabric Production |
2nd International Conference on Education and Technology (ICETECH 2021), 31-39, 2022 |
-
/-/2022 |
104 |
Frieze Pattern on Shibori Fabric |
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 6Â …, 2022 |
-
/-/2022 |