1 |
Dolomite Characteristic from Natural Material and its Application as an Antibacterial |
Science and Technology Asia |
27
/-/2022 |
2 |
Information Spectrum over Twelve Public Teaching Universities in Indonesia |
DESIDOC Journal of Library and Information Technology |
42
/-/2022 |
3 |
The characteristics of TiO<inf>2</inf> anatase from tulungagung sand as an antibacterial material |
Nanosystems: Physics, Chemistry, Mathematics |
13
/-/2022 |
4 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kalor Kelas X SMA |
|
-
/-/0 |
5 |
TRACK VIDEO ANALYSIS AS PHYSICS MEDIA RESEARCH DURING 2016 TO 2020: A BIBLIOMETRIC ANALYSIS |
|
-
/-/0 |
6 |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa dan Penyebabnya pada Materi Alat Optik Menggunakan Three-tier Multiple Choice Diagnostic Test |
|
-
/-/0 |
7 |
OTOMATISASI SISTEM PENGUKURAN EFEK HALL DAN APLIKASINYA PADA PENENTUAN PARAMETER ELEKTRONIK FILM TIPIS GALIUM NITRIDA |
|
-
/-/0 |
8 |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol. 05 No. 02, Mei 2016, 79-81 |
|
-
/-/0 |
9 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing tipe Within Solution Posing Pada Pokok Bahasan Dinamika Rotasi dan Pengaruhnya Terhadap Pemahaman Konsep Siswa di SMAN 1 Tuban |
|
-
/-/0 |
10 |
Profil Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMA di Kabupaten Pamekasan Dalam Bahasan Fluida Statis |
|
-
/-/0 |
11 |
Profil Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA dalam Pemecahan Masalah pada Materi Hukum Newton |
|
-
/-/0 |
12 |
OTOMATISASI SISTEM PENGUKURAN EFEK HALL DAN APLIKASINYA PADA PENENTUAN PARAMETER ELEKTRONIK FILM TIPIS GALIUM NITRIDA |
|
-
/-/0 |
13 |
Woro Setyarsih.(2017). Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Siswa pada Materi Usaha dan Energi |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3) |
-
/-/0 |
14 |
Woro Setyarsih.(2018). Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Argument Driven Inquiry (ADI) Untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 7 (2) |
-
/-/0 |
15 |
KAJIAN LITERATUR PEMBELAJARAN MULTIREPRESENTASI PADA MATERI FISIKA TINGKAT SMA |
|
-
/-/0 |
16 |
Analisa Gugus Fungsi Titanium Dioksida Nanotube dari Hasil Ekstraksi Pasir Mineral Tulungagung |
|
-
/-/0 |
17 |
OTOMATISASI SISTEM PENGUKURAN EFEK HALL DAN APLIKASINYA PADA PENENTUAN PARAMETER ELEKTRONIK FILM TIPIS GALIUM NITRIDA |
|
-
/-/0 |
18 |
Validitas Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Penalaran Formal dalam Pemecahan Masalah pada Materi Usaha Dan Energi |
|
-
/-/0 |
19 |
Guided Problem Solving |
|
-
/-/0 |
20 |
PROFIL PENUGASAN GURU-GURU SMP DAN MTs DI WILAYAH KECAMATAN TAMAN SIDOARJO TERHADAP PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PASCA PENDAMPINGAN |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 15 (1), 2008 |
-
/-/2008 |
21 |
Studi Pengaruh Arus Polimerisasi terhadap Konduktivitas Listrik Polianilin yang Disintesis dengan Metode Galvanostatik |
Jurnal Fisika dan Aplikasinya 4 (1), 080108| 1-4, 2008 |
-
/-/2008 |
22 |
PENDAMPINGAN DALAM RANGKA MENGATASI KASUS KESALAHPAHAMAN (MISCONCEPTION) DAN KETIDAKPAHAMAN (MISUNDERSTANDING) MATERI KIMIA ORGANIK BAGI GURUGURU KIMIA SMAN 1 RSBI SURABAYA |
Aksi 13 (1), 2012 |
-
/-/2012 |
23 |
PENGGUNAAN DISCREPANT EVENTS DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA FISIKA KONSEP KINEMATIKA DAN DINAMIKA |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (2), 2012 |
-
/-/2012 |
24 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing tipe Within Solution Posing Pada Pokok Bahasan Dinamika Rotasi dan Pengaruhnya Terhadap Pemahaman Konsep Siswa di SMAN 1 Tuban |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika, 2013 |
-
/-/2013 |
25 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kalor Kelas X SMA |
Inovasi Pendidikan Fisika 2 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
26 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing tipe Within Solution Posing Pada Pokok Bahasan Dinamika Rotasi dan Pengaruhnya Terhadap Pemahaman Konsep Siswa di SMAN 1 Tuban |
Inovasi Pendidikan Fisika 2 (3) |
-
/-/2013 |
27 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kalor Kelas X SMA |
Inovasi Pendidikan Fisika 2 (3) |
-
/-/2013 |
28 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Kalor Kelas X SMA |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 2 (03), 246-250, 2013 |
-
/-/2013 |
29 |
Identifikasi Profil Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Fluida Statis dengan Modifikasi High-α Binaural Beats dan Guided Problem Solving |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 3 (2), 154-160, 2014 |
-
/-/2014 |
30 |
Penerapan Pembelajaran Gerak Lurus dengan Media Pembelajaran Macromedia Flash dalam Menyajikan Grafik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa di SMPN 3 Nganjuk |
Inovasi Pendidikan Fisika 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
31 |
Studi Pengaruh Variasi Suhu Kalsinasi terhadap Kekerasan Bentuk Morfologi, dan Analisis Porositas Nanokomposit CaO/SiO2 untuk Aplikasi Bahan Biomaterial |
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 4 (2), 22-26 |
-
/-/2014 |
32 |
Studi pengaruh variasi suhu kalsinasi terhadap kekerasan bentuk morfologi, dan analisis porositas nanokomposit Cao/Sio2 untuk aplikasi bahan biomaterial |
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 4 (2), 22-26, 2014 |
-
/-/2014 |
33 |
Sintesis nanopori karbon aktif dari tempurung kluwak (Pangium edule) |
PROSIDING: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 5 (1), 2014 |
-
/-/2014 |
34 |
Perbandingan Kemampuan Bernalar Fisika Siswa Laki-laki dan Perempuan SMA melalui Pendekatan Learning By Questioning |
Inovasi Pendidikan Fisika 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
35 |
Studi Kekuatan Mekanik Komposit Serat Alam/Resin Epoxy |
Universitas Negeri Surabaya, Voleme 6, 2014 |
-
/-/2014 |
36 |
Penerapan Pembelajaran Gerak Lurus dengan Media Pembelajaran Macromedia Flash dalam Menyajikan Grafik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa di SMPN 3 Nganjuk |
Inovasi Pendidikan Fisika 3 (2) |
-
/-/2014 |
37 |
Konsepsi siswa tentang pengaruh gaya pada gerak benda menggunakan instrumen force concept inventory (FCI) termodifikasi |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
38 |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol. 04 No. 03, September 2015, 45-49 |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) Vol 4 (03), 45-49, 2015 |
-
/-/2015 |
39 |
Penerapan Kegiatan Laboratorium Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Krian Pada Materi Perpindahan Kalor |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (1) |
-
/-/2015 |
40 |
PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN UNTUK MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013 BAGI GURU SD BAITUL FATAH SURABAYA |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 25-32, 2015 |
-
/-/2015 |
41 |
Studi Dielektrik Polyvinilidene Fluoride (PVDF)/SiO2 dari Lumpur Sidoarjo |
Inovasi Fisika Indonesia 4 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
42 |
Penerapan Kegiatan Laboratorium Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Krian Pada Materi Perpindahan Kalor |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
43 |
Pengembangan Instrumen Evaluasi Berbasis Taksonomi Structure of the Observed Learning Outcome (SOLO) Untuk Menentukan Profil Kemampuan Siswa dalam Memecahkan Masalah Fluida Statis |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (3), 2015 |
-
/-/2015 |
44 |
Konsepsi siswa tentang pengaruh gaya pada gerak benda menggunakan instrumen force concept inventory (FCI) termodifikasi |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (2) |
-
/-/2015 |
45 |
Pengembangan Instrumen Evaluasi Berbasis Taksonomi Structure of the Observed Learning Outcome (SOLO) Untuk Menentukan Profil Kemampuan Siswa dalam Memecahkan Masalah Fluida Statis |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (3) |
-
/-/2015 |
46 |
Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa dengan Three-tier Diagnostic Test Pada Materi Dinamika Rotasi |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (3), 2015 |
-
/-/2015 |
47 |
Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa dengan Three-tier Diagnostic Test Pada Materi Dinamika Rotasi |
Inovasi Pendidikan Fisika 4 (3) |
-
/-/2015 |
48 |
Profil Reduksi Miskonsepsi Siswa Materi Dinamika Rotasi Sebagai Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ECIRR Berbantuan Media Audiovisual |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
49 |
Mukhayyarotin,„Identifikasi Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Materi Dinamika Rotasi Sebagai Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ECIRR‟ |
Proseding Semnas Pend. IPA UM, 258 |
-
/-/2016 |
50 |
Identifikasi miskonsepsi siswa dan penyebabnya pada materi alat optik menggunakan three-tier multiple choice diagnostic test |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 79-81, 2016 |
-
/-/2016 |
51 |
Refractive index measurement of tellurite glasses by using Brewster angle method |
2016 International Seminar on Sensors, Instrumentation, Measurement and …, 2016 |
-
/-/2016 |
52 |
Dampak Penerapan Model Pembelajaran Interactive Demonstration Terhadap Reduksi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Gelombang Mekanik |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
53 |
Reduksi Miskonsepsi Siswa Sman 1 Taman Pada Materi Dinamika Partikel Menggunakan Model Ecirr Berbantuan Laboratorium Virtual |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
54 |
Pengembangan Tree-Tier Diagnostic Test pada Materi Gelombang Mekanik |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3) |
-
/-/2016 |
55 |
Analisis Nilai Kapasitansi Spesifik Pada Elektroda Karbon Aktif/PVDF |
Sains dan Matematika 4 (2), 2016 |
-
/-/2016 |
56 |
Variasi Holding Time Suhu Aktivasi Karbon Aktif dari Tempurung Kluwak (Pangium edule) sebagai Elektroda pada Superkapasitor |
Inovasi Fisika Indonesia 5 (1), 2016 |
-
/-/2016 |
57 |
Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Menggunakan Model ECIRR Berbantuan PhET Simulation Pada Teori Kinetik Gas |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
58 |
Penerapan Model Pembelajaran Interactive Demonstration Berbantuan Media Simulasi Virtual Untuk Mengurangi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Suhu, Kalor, Dan Perpindahan Kalor |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
59 |
Mukhayyarotin,„Identifikasi Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Materi Dinamika Rotasi Sebagai Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ECIRR‟ |
Proseding Semnas Pend. IPA UM, 258 |
-
/-/2016 |
60 |
Penggunaan Three-Tier Diagnostic Test untuk Identifikasi Mikonsepsi Siswa pada Materi Teori Kinetik Gas |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
61 |
Pengaruh Penambahan Massa Aktivator PEG terhadap Nilai Kapasitansi Elektroda Pada Superkapasitor dari Tempurung Kluwak (pangium edule) |
Inovasi Fisika Indonesia 5 (1), 2016 |
-
/-/2016 |
62 |
Mukhayyarotin,‘Identifikasi Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Materi Dinamika Rotasi Sebagai Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ECIRR’ |
Proseding Semnas Pend. IPA UM, 258, 2016 |
-
/-/2016 |
63 |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Materi Fluida Dinamis Melalui Instrumen Three-Tier Diagnostic Test |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
64 |
Identifikasi miskonsepsi siswa dan penyebabnya pada materi alat optik menggunakan three-tier multiple choice diagnostic test |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (2), 79-81 |
-
/-/2016 |
65 |
Penggunaan PhET Simulation dalam ECIRR Untuk Mereduksi Miskonsepsi Siswa pada Materi Fluida Dinamis |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
66 |
Reduksi Miskonsepsi Siswa Sman 1 Taman Pada Materi Dinamika Partikel Menggunakan Model Ecirr Berbantuan Laboratorium Virtual |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3) |
-
/-/2016 |
67 |
Pengembangan Tree-Tier Diagnostic Test pada Materi Gelombang Mekanik |
Inovasi Pendidikan Fisika 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
68 |
Analisis Kualitas Instrumen Three-Tier Diagnostic Test Materi Dinamika Partikel |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 5 (03), 193-195, 2016 |
-
/-/2016 |
69 |
Penerapan Buku Siswa Berbasis Inkuiri Pictorial Riddle pada Materi Momentum dan Impuls untuk Melatihkan Keterampilan Self Regulated Thinking |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
70 |
Analisis keterampilan proses sains dengan menerapkan strategi PA-DI (Performance Assessment-Driven Instruction) pada materi optik geometri |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 150-154 |
-
/-/2017 |
71 |
Penerapan Buku Siswa Berbasis Inkuiri Pictorial Riddle pada Materi Momentum dan Impuls untuk Melatihkan Keterampilan Self Regulated Thinking |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3) |
-
/-/2017 |
72 |
Pembuatan komposit PANi/Kalsit berbahan cangkang kerang sebagai bahan pelapis anti korosi |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 75-80, 2017 |
-
/-/2017 |
73 |
Stabilitas Termal dan Kristalinitas Komposit Polyvinylidene Fluoride) PVDF/SiO2 Pasir Vulkanik Kelud |
Sains dan Matematika 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
74 |
Student’s Misconceptions Diagnosis on Chapter Kinetic Theory of Gas using Three-Tier Diagnostic Test |
International Conference on Science Education (ICoSEd), 2017 |
-
/-/2017 |
75 |
Profil keterampilan self-regulated thinking siswa pada pembelajaran inkuiri pictorial riddle |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 177-179, 2017 |
-
/-/2017 |
76 |
Penerapan Strategi Performance Assessment-Driven Instruction untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMAN 1 Baureno |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
77 |
PENYUSUNAN KARYA TULIS ILMIAH BAGI GURU SMAN DI KABUPATEN/KOTA GRESIK |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 22-31, 2017 |
-
/-/2017 |
78 |
Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Siswa pada Materi Usaha dan Energi |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 6 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
79 |
Analisis keterampilan proses sains dengan menerapkan strategi PA-DI (Performance Assessment-Driven Instruction) pada materi optik geometri |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 150-154, 2017 |
-
/-/2017 |
80 |
Profil keterampilan self-regulated thinking siswa pada pembelajaran inkuiri pictorial riddle |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 1, 177-179 |
-
/-/2017 |
81 |
Penerapan Strategi Performance Assessment-Driven Instruction untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMAN 1 Baureno |
Inovasi Pendidikan Fisika 6 (3) |
-
/-/2017 |
82 |
Karakteristik Dielektrik Komposit Poly (Vinylidene Fluoride) PVDF/SiO2 Pasir Vulkanik Kelud |
Sains dan Matematika 6 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
83 |
Capacitance Stability of Supercapacitor from Activated Carbon/PVDF Electrode |
|
-
/-/2018 |
84 |
Pembelajaran fisika menggunakan model Argument Driven Inquiry (ADI) untuk melatihkan kemampuan argumentasi ilmiah peserta didik |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2) |
-
/-/2018 |
85 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Menggunakan Strategi Self Regulated Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Problem Solving Peserta Didik |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2) |
-
/-/2018 |
86 |
Validity of student’s misconceptions diagnosis on chapter Kinetic Theory of Gases using three-tier diagnostic test |
Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012005, 2018 |
-
/-/2018 |
87 |
Kelayakan perangkat pembelajaran IPA terpadu berorientasi Contextual Teaching and Learning (CTL) pada tema rambatan gelombang bunyi pada telinga |
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (3), 362, 2018 |
-
/-/2018 |
88 |
Learn Physics Using Interactive Demonstration to Reduce The Students' Misconceptions on Mechanical Wave |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
89 |
Identifikasi awal kemampuan pemecahan masalah fisika mahasiswa pendidikan Unesa, kemampuan metakognisi fisika, sikap dan strategi pemecahan masalahnya |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 249-259, 2018 |
-
/-/2018 |
90 |
Penerapan Penilaian Portofolio dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Fluida Statis SMA Senopati Sidoarjo |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2) |
-
/-/2018 |
91 |
Implementation of ECIRR model based on virtual simulation media to reduce students’ misconception on kinetic theory of gases |
Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012034, 2018 |
-
/-/2018 |
92 |
Kemampuan Argumentasi Ilmiah dan Hasil Belajar Peserta Didik SMA dalam Penerapan Model Argument Driven Inquiry (ADI)[Skripsi] |
Surabaya (ID): Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2018 |
93 |
Variation sweep rate cyclic voltammetry on the capacitance electrode activated carbon/PVDF with polymer electrolyte |
Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012003, 2018 |
-
/-/2018 |
94 |
Analisis POGIL (Process Oriented Guided inquiry Learning) sebagai model dalam melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika 7, 320-324, 2018 |
-
/-/2018 |
95 |
The Effect of rGO Mass Composition on The Performance of Activated Carbon/rGO Supercapacitor Electrode Based on Coconut Shell (Cocos nucifera) |
Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012045, 2018 |
-
/-/2018 |
96 |
Melatihkan keterampilan berpikir kritis siswa SMA melalui POGIL |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 2, 243-248, 2018 |
-
/-/2018 |
97 |
Capacitance Stability of Supercapacitor |
International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 512-514, 2018 |
-
/-/2018 |
98 |
Identifikasi Awal Profil Self-Efficacy Siswa SMA, Hasil Belajar Fisika, dan Model Pengajarannya |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
99 |
ANALISIS FASA FE3O4 DARI PASIR BESI DAN BIOKARBON DARI TEMPURUNG KELAPA |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 761-766, 2018 |
-
/-/2018 |
100 |
EKSTRAKSI NANO KRISTALIN RUTILE DARI PASIR BESI PESISIR TULUNGAGUNG |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 788-792, 2018 |
-
/-/2018 |
101 |
STABILITAS SIKLUS PADA ELEKTRODA KARBON AKTIF/Fe3O4 BERBASIS BAHAN ALAM |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1545-1551, 2018 |
-
/-/2018 |
102 |
Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Argument Driven Inquiry (ADI) Untuk Melatihkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
103 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Menggunakan Strategi Self Regulated Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Problem Solving Peserta Didik |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
104 |
Kemampuan Argumentasi Ilmiah dan Hasil Belajar Peserta Didik SMA dalam Penerapan Model Argument Driven Inquiry (ADI)[Skripsi] |
Surabaya (ID): Universitas Negeri Surabaya, 2018 |
-
/-/2018 |
105 |
Penerapan Penilaian Portofolio dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Fluida Statis SMA Senopati Sidoarjo |
Inovasi Pendidikan Fisika 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
106 |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol. 07 No. 02, Juli 2018, 185-190 |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 185-190, 2018 |
-
/-/2018 |
107 |
Penerapan Penilaian Portofolio dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Fluida Statis |
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika Vol 7 (02), 185-190, 2018 |
-
/-/2018 |
108 |
Critical Thinking Skills Profile in Decision Making on Optical Materials At SMA Negeri 10 Surabaya |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2) |
-
/-/2019 |
109 |
Keterlaksanaan Creative Problem Solving (CPS) Untuk Melatihkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 732-736, 2019 |
-
/-/2019 |
110 |
Preparation of CaCO3/MgO from Bangkalan’s dolomite for raw biomaterial |
Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012034, 2019 |
-
/-/2019 |
111 |
Specific capacitance of composite electrode activated carbon/rGO of coconut shell (Cocos nucifera) as supercapacitor electrode |
Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012036, 2019 |
-
/-/2019 |
112 |
Critical thinking skills profile in decision making on optical materials at SMA Negeri 10 Surabaya |
Inovasi Pendidikan Fisika (IPF) 8 (02), 583-588, 2019 |
-
/-/2019 |
113 |
Analisis Butir Instrumen Problem Solving Berbasis Permasalahan Kontekstual pada Materi Momentum dan Impuls |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3), 814-819, 2019 |
-
/-/2019 |
114 |
Analisis Butir Instrumenproblem Solving Berbasis Permasalahan Kontekstual Pada Materi Momentum Dan Impuls |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3) |
-
/-/2019 |
115 |
Pencapaian kemampuan physics problem solving pada peserta didik SMA menggunakan model problem-based learning |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 104-111, 2019 |
-
/-/2019 |
116 |
Identifikasi kemampuan pemecahan masalah fisika peserta didik SMA menggunakan model pembelajaran cooperative problem solving |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 119-126, 2019 |
-
/-/2019 |
117 |
Pembuatan Kit Sederhana Kalorimeter dari Bahan Bekas bagi Guru IPA Fisika |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 79-84, 2019 |
-
/-/2019 |
118 |
Keterlaksanaan Creative Problem Solving (CPS) Untuk Melatihkan Kemampuan Pemecahan Masalah Fisika Peserta Didik |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2) |
-
/-/2019 |
119 |
Identifikasi kemampuan pemecahan masalah fisika peserta didik SMA menggunakan model pembelajaran cooperative problem solving |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 119-126 |
-
/-/2019 |
120 |
Identification of phase CaCO3/MgO in Bangkalan dolomite sand as an antibacterial substance |
Journal of Physics: Conference Series 1417 (1), 012001, 2019 |
-
/-/2019 |
121 |
KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPEATIVE PROBLEM SOLVING DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
122 |
KTERLAKSANAAN MODEL PROBLEM BASED LAERNING UNTUK MELATIHKAN PHYSICS PROBLEM SOLVING ABILITY |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
123 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM PENCAPAIAN KETUNTASAN INDIKATOR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT OPTIK |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (02), 501-507, 2019 |
-
/-/2019 |
124 |
EFFECT CALCINATION HOLDING TIME FOR PHASE FORMATION DOLOMITE IN NATURE MATERIALS |
MISEIC 2019, 2019 |
-
/-/2019 |
125 |
Pencapaian kemampuan physics problem solving pada peserta didik SMA menggunakan model problem-based learning |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 3, 104-111 |
-
/-/2019 |
126 |
KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPEATIVE PROBLEM SOLVING DALAM MELATIHKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3) |
-
/-/2019 |
127 |
Analisa Gugus Fungsi Titanium Dioksida Nanotube dari Hasil Ekstraksi Pasir Mineral Tulungagung |
Prosiding Seminar Nasional Kimia dan Pembelajarannya (SNKP) 2019, 2019 |
-
/-/2019 |
128 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM PENCAPAIAN KETUNTASAN INDIKATOR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT OPTIK |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (2) |
-
/-/2019 |
129 |
Cycle stability of activated carbon/PANi composite as supercapacitor electrode based on natural material |
Journal of Physics: Conference Series 1171 (1), 012046, 2019 |
-
/-/2019 |
130 |
KTERLAKSANAAN MODEL PROBLEM BASED LAERNING UNTUK MELATIHKAN PHYSICS PROBLEM SOLVING ABILITY |
Inovasi Pendidikan Fisika 8 (3) |
-
/-/2019 |
131 |
Ekstraksi titanium dioksida (tio2) anatase menggunakan metode leaching dari pasir mineral tulungagung |
Akta Kimia Indonesia 4 (2), 145-151, 2019 |
-
/-/2019 |
132 |
Edukasi robotika siswa SDN Kecamatan Gayungan Surabaya dan pengembangan softskillnya |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (1), 65-74, 2020 |
-
/-/2020 |
133 |
Analysis of Charging/Discharging Supercapacitor Active Carbon/rGO Based on Natural Materials |
Journal of Physics: Conference Series 1491 (1), 012044, 2020 |
-
/-/2020 |
134 |
Synthesis and Characterization of Nanoparticles CaCO3/MgO as Antibacterial |
Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education …, 2020 |
-
/-/2020 |
135 |
Nanocrystaline Titanium Dioxide Nanotube (TDN) by Hydrothermal Method From Tulungagung Mineral Sand |
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 |
-
/-/2020 |
136 |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Strategi PDEODE untuk Melatihkan Problem Solving Skills Peserta Didik di SMA |
Inovasi Pendidikan Fisika 9 (1) |
-
/-/2020 |
137 |
Kelayakan Instrumen Penilaian Formatif Berbasis Literasi Sains Peserta Didik Pada Materi Pemanasan Global |
Inovasi Pendidikan Fisika 9 (03), 2020 |
-
/-/2020 |
138 |
Validitas Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Penalaran Formal dalam Pemecahan Masalah pada Materi Usaha Dan Energi |
IPF : Inovasi Pendidikan Fisika 9 (3), 447-458, 2020 |
-
/-/2020 |
139 |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Menggunakan Strategi PDEODE untuk Melatihkan Problem Solving Skills Peserta Didik di SMA |
Inovasi Pendidikan Fisika 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
140 |
Eksperimen dan respon mahasiswa terhadap praktikum fisika non-laboratorium menggunakan aplikasi tracker video analysis untuk percobaan kinematika gerak |
Journal of Teaching and Learning Physics 6 (2), 77-89, 2021 |
-
/-/2021 |
141 |
Analysis of physics questions based on HOTS criteria: the result of physics teacher training |
Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012023, 2021 |
-
/-/2021 |
142 |
Effect of polyaniline mass composition on electrochemical of active carbon/polyaniline as supercapacitor electrode |
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1125 (1), 012001, 2021 |
-
/-/2021 |
143 |
Analysis of Students’ Scientific Literacy Skills and The Relationship with Critical Thinking Skills on Global Warming Materials |
Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012040, 2021 |
-
/-/2021 |
144 |
Prototype Profile of Supercapactors with Activated Carbon/Fe3O4 Electrodes Natural Materials and Celgard Li-Ion Battery Separators |
E3S Web of Conferences 328, 02012, 2021 |
-
/-/2021 |
145 |
Analysis of the development of critical thinking instruments test in physics |
International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
146 |
Application Titanium Dioxide Nanotube from Natural Source as Tooth Whitening |
Journal of Physics: Conference Series 1805 (1), 012012, 2021 |
-
/-/2021 |
147 |
KAJIAN LITERATUR INSTRUMEN ISOMORFIK SEBAGAI ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA |
ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 54-64, 2021 |
-
/-/2021 |
148 |
Studi literatur: Analisis praktik pembelajaran fisika di sma untuk melatih keterampilan pemecahan masalah |
Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 11 (1), 16-28, 2021 |
-
/-/2021 |
149 |
Literatur review miskonsepsi fisika peserta didik sma dan instrumen diagnosisnya |
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 9 (1), 2021 |
-
/-/2021 |
150 |
Scientific Research Trend on Creativity in Physics Learning |
International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
151 |
Tinjauan literatur pengembangan instrumen penilaian kemampuan berpikir tingkat tinggi (HOTS) fisika di sma |
ORBITA: Jurnal Kajian, Inovasi Dan Aplikasi Pendidikan Fisika 7 (1), 79-89, 2021 |
-
/-/2021 |
152 |
Prezi mind mapping media in physics learning: A bibliometric analysis |
Journal of Physics: Conference Series 2110 (1), 012015, 2021 |
-
/-/2021 |
153 |
Pembuatan Sistem Hidroponik Tenaga Panel Surya Bagi Warga RT 57 RW 12 Kelurahan Kebonagung Sukodono Sidoarjo |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 5, 184-191, 2021 |
-
/-/2021 |
154 |
Analysis of Fill Weight, Water Absorption and Density of Plasterboard Ceiling Made of Banana Midrib Fiber |
JURNAL ILMU FISIKA| UNIVERSITAS ANDALAS 14 (1), 21-27 |
-
/-/2021 |
155 |
Kajian literatur pengembangan instrumen kemampuan problem solving pada materi fisika |
Inovasi Pendidikan Fisika 10 (2), 16-127, 2021 |
-
/-/2021 |
156 |
Profil Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik SMA di Kabupaten Pamekasan Dalam Bahasan Fluida Statis |
IPF : Inovasi Pendidikan Fisika 10 (1), 59-65, 2021 |
-
/-/2021 |
157 |
Need Assessment of Physics Learning Evaluation Course on COVID-19 Pandemic Era in Bloom's Taxonomy Topic |
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 9 (1), 57-71, 2021 |
-
/-/2021 |
158 |
Profil Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa SMA dalam Pemecahan Masalah pada Materi Hukum Newton |
IPF : Inovasi Pendidikan Fisika 10 (1), 50-58, 2021 |
-
/-/2021 |
159 |
The characteristics of TiO2 anatase from tulungagung sand as an antibacterial material |
Наносистемы: физика, химия, математика 13 (6), 640-648, 20 |
-
/-/2022 |
160 |
Analysis of Fill Weight, Water Absorption and Density of Plasterboard Ceiling Made of Banana Midrib Fiber |
Jurnal Ilmu Fisika 14 (1), 21-27, 2022 |
-
/-/2022 |
161 |
Project-Based Learning-STEAM Model on Students’ Critical Thinking and Scientific Literacy: A Bibliometric Analysis |
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 15 (1), 79-89, 2022 |
-
/-/2022 |
162 |
The characteristics of TiO anatase from Tulungagung sand as an antibacterial material |
Наносистемы: физика, химия, математика 13 (6), 640-648, 20 |
-
/-/2022 |
163 |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa dan Penyebabnya pada Materi Elastisitas Menggunakan Three-Tier Diagnostic Test |
Inovasi Pendidikan Fisika 11 (3), 32-43, 2022 |
-
/-/2022 |
164 |
Information Spectrum over Twelve Public Teaching Universities in Indonesia |
DESIDOC Journal of Library & Information Technology 42 (4), 265, 2022 |
-
/-/2022 |
165 |
Characteristics of Instruments and Profile of Creative Thinking Ability of Students on Work and Energy Material |
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPAÂ …, 2022 |
-
/-/2022 |
166 |
Dolomite Characteristic from Natural Material and its Application as an Antibacterial |
Science & Technology Asia, 121-131, 2022 |
-
/-/2022 |
167 |
TRACK VIDEO ANALYSIS AS PHYSICS MEDIA RESEARCH DURING 2016 TO 2020: A BIBLIOMETRIC ANALYSIS |
Inovasi Pendidikan Fisika 10 (3), 32-39, 2022 |
-
/-/2022 |
168 |
Development of Google Form-Based Five-Tier E-Diagnostic Test to Identify Conception Levels and Track Students' Misconceptions on Thermodynamics Materials |
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPAÂ …, 2022 |
-
/-/2022 |
169 |
Pembuatan Kolam Bioflok Tenaga Panel Surya Untuk Budidaya Ikan Lele |
Prosiding Seminar Nasional Fisika (SNF) 6, 57-63, 2022 |
-
/-/2022 |
170 |
Information Spectrum over Twelve Public Teaching Universities in Indonesia. |
DESIDOC Journal of Library & Information Technology 42 (4), 2022 |
-
/-/2022 |
171 |
LITERATURE REVIEW STUDENT'S METACOGNITIVE ABILITY: BIBLIOMETRIC ANALYSIS |
Journal of Teaching and Learning Physics 7 (1), 11-22, 2022 |
-
/-/2022 |
172 |
A Bibliometric Study of the Project-Based Learning-STEAM Model on Students' Critical Thinking and Scientific Literacy |
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 15 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
173 |
The Relationship between Multiple Representational Skills and Understanding of Physics Concepts in the Pre-Service Science Teacher |
Journal of Physics: Conference Series 2623 (1), 012031, 2023 |
-
/-/2023 |
174 |
Discussion of Learning: Implementation and Effect on Critical Thinking Skills of Students in General Physics Courses |
Studies in Learning and Teaching 4 (2), 260-272, 2023 |
-
/-/2023 |
175 |
Identifikasi Miskonsepsi Peserta Didik SMA Menggunakan Four-Tier Diagnostic Test Berbasis Masalah Kontekstual Berbantuan Quizizz Pada Materi Gerak Lurus |
Jurnal Arjuna: Publikasi Ilmu Pendidikan, Bahasa dan Matematika 2 (1), 252-259, 2024 |
-
/-/2024 |
176 |
Basic characteristics teeth whitening of TiO2 from tulungagung sand modification of polydopamine |
AIP Conf. Proc. 2982, 030009 (2024) 2982 (1), 030009 (2024), 2024 |
-
/-/2024 |