1 |
Sanaji, 2013. Pengaruh Country of origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Persepsi Nilai Pada Produk Telepon Seluler |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 870-879 |
-
/-/0 |
2 |
Sanaji. 2014. Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kereta api kelas eksekutif Argo Bromo, Anggrek Pagi |
Jurnal Ilmu Manajemen, 417-424 |
-
/-/0 |
3 |
Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsumen di Wilayah Surabaya Selatan) |
|
-
/-/0 |
5 |
San Aji. 2015.“Pengaruh Customer Engagement Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek.” |
Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen. https://doi. org/10.17970/jrem 15, 0 |
-
/-/0 |
6 |
San Aji. 2015.“PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK.” |
Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen. https://doi. org/10.17970/jrem 15 |
-
/-/0 |
7 |
Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi |
|
-
/-/0 |
8 |
Eksplorasi Kolaborasi Antar UKM dalam Membangun Toko Online Bersama |
Buku–4, 37 |
-
/-/0 |
9 |
JURUSAN MANAJEMEN |
|
-
/-/0 |
10 |
SURAT KETERANGAN HASIL TURNITIN |
|
-
/-/0 |
11 |
PENGARUHPERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI TABLET PC ADVAN (STUDI PADA PENGUNJUNG ROYAL PLAZA DAN TAMAN BUNGKUL SURABAYA) |
|
-
/-/0 |
12 |
Sanaji (2014). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speddy Wired |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 0 |
-
/-/0 |
13 |
JURNAL ILMU EKONOMI DAN SOSIAL |
|
-
/-/0 |
14 |
Sanaji.(2013). Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Inovasi |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12, 0 |
-
/-/0 |
15 |
JURNAL ILMU EKONOMI DAN SOSIAL |
|
-
/-/0 |
16 |
PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN SOLARIA DI SURABAYA) |
|
-
/-/0 |
17 |
Sanaji, 2013. Pengaruh Country of origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Persepsi Nilai Pada Produk Telepon Seluler |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 870-879, 0 |
-
/-/0 |
18 |
Sanaji.(2013). Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Inovasi |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12 |
-
/-/0 |
19 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API KELAS EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PAGI |
|
-
/-/0 |
20 |
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PADA PRODUK KOSMETIK DARI NEGARA ASEAN |
|
-
/-/0 |
21 |
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN TELEPON RUMAH PADA LAYANAN SPEEDY PRE WIRED |
|
-
/-/0 |
22 |
JURUSAN MANAJEMEN |
|
-
/-/0 |
23 |
Sanaji (2013). Effect of Market Orientation on Marketing Performance Through Innovation |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12 |
-
/-/2013 |
24 |
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12, 2013 |
-
/-/2013 |
25 |
Penerapan Bauran Pemasaran Dalam Jaringan melalui Media Sosial untuk Membangun Hubungan Pelanggan |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (1), 2014 |
-
/-/2014 |
26 |
Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler |
BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 114-121, 2014 |
-
/-/2014 |
27 |
Pengaruh Nama Merek Terhadap Kesadaran Merek Dan Preferensi Merek Minuman Sari Buah Dalam Kemasan |
Portal Garuda 2, 1162-1173, 2014 |
-
/-/2014 |
28 |
Sanaji. 2014. Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speedy Pre Wired |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4) |
-
/-/2014 |
29 |
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN TELEPON RUMAH PADA LAYANAN SPEEDY PRE WIRED |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) |
-
/-/2014 |
30 |
Sanaji,“Pengaruh Pengetahuan Produk dan promosi Penjualan terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speedy Pre Wired,” |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4) |
-
/-/2014 |
31 |
Sanaji (2014). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speddy Wired |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
32 |
EKSPLORASI DAMPAK KOMUNITAS MEREK ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KONSISTENSI HUBUNGAN KONSUMEN DENGAN MEREK |
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 382-395, 2015 |
-
/-/2015 |
33 |
STRUKTUR JARINGAN DALAM ADOPSI INOVASI: STUDI KONSEPTUAL |
AN-NISBAH 1 (No. 02, April 2015), 135-154, 2015 |
-
/-/2015 |
34 |
Sanaji,“Pengaruh Customer Engagement Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek serta Dampaknya pada Loyalitas Merek,” |
J. Res. Econ. Manag 15, 246-261 |
-
/-/2015 |
35 |
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK |
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 246-261, 2015 |
-
/-/2015 |
36 |
Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mie Rampok Tahanan Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-9, 2016 |
-
/-/2016 |
37 |
Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217, 2016 |
-
/-/2016 |
38 |
Pengaruh Country of Origin Terhadap Persepsi Kualitas Pada Produk Kosmetik Dari Negara Asean |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 287, 287-294, 2016 |
-
/-/2016 |
39 |
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN KAFE FRUIT COFFEE REFRESHO DI TULUNGAGUNG) |
|
-
/-/2016 |
40 |
UNDERSTANDING THE RELATION OF ORGANIZATIONAL LEARNING AND INNOVATION CREATION IN SMALL AND MEDIUM SIZE ENTREPRISES: A CASE STUDY APPROACH |
International Conference on Accounting, Management, Economics and Social …, 2016 |
-
/-/2016 |
41 |
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Niat Beli Laptop Merek Apple |
Jurnal Ilmu Manajemen 4, 2016 |
-
/-/2016 |
42 |
PENGARUH IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN INTERNET 4G PLUS INDOSAT OOREDOO DI KOTA SURABAYA |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) |
-
/-/2016 |
43 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI LAPTOP MEREK APPLE (Studi Pada Pengunjung Grand City Surabaya dan Delta Plaza Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2) |
-
/-/2016 |
44 |
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KO... |
|
-
/-/2016 |
45 |
UNDERSTANDING THE RELATION OF ORGANIZATIONAL LEARNING AND INNOVATION CREATION IN SMALL AND MEDIUM SIZE ENTREPRISES: A CASE ST... |
International Conference on Accounting, Management, Economics and Social … |
-
/-/2016 |
46 |
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Bromo Anggrek Pagi |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1), 417-24, 2016 |
-
/-/2016 |
47 |
DINAMIKA LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK: STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ULANG MOBIL |
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1), 2016 |
-
/-/2016 |
48 |
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan Dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan Di … |
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237, 2017 |
-
/-/2017 |
49 |
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan di … |
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237 |
-
/-/2017 |
50 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsumen di Wilayah Surabaya Selatan) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1) |
-
/-/2017 |
51 |
Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek, dan Harga terhadap Niat Beli Tablet Pc Advan (Studi pada Pengunjung Royal Plaza dan Taman Bungkul Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1) |
-
/-/2017 |
52 |
Eksplorasi Kolaborasi Antar UKM dalam Membangun Toko Online Bersama |
Buku–4, 37, 2017 |
-
/-/2017 |
53 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsum... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1) |
-
/-/2017 |
54 |
Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi UKM di Sidoarjo |
Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 752-757 |
-
/-/2017 |
55 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sariayu Hijab (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Surabaya Selatan) |
Jurnal Ilmu Manajemen 5, 1-8, 2017 |
-
/-/2017 |
56 |
Pengaruh E-Service Quality dan Kemudahan terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Jasa Uber Motor di Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
57 |
University governance practice and student satisfaction to enhance student loyalty |
International Business Information Management Association Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
58 |
Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 114-121 |
-
/-/2018 |
59 |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pe... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1) |
-
/-/2018 |
60 |
Efektivitas Kampanye Social Marketing Yuk Nabung Saham Dan Theory of Reasoned Action Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi Saham |
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 233-246, 2018 |
-
/-/2018 |
61 |
Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217 |
-
/-/2018 |
62 |
Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-10, 2018 |
-
/-/2018 |
63 |
PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Konsumen Restoran Solaria di Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
64 |
Peran kepuasan sebagai variabel intervening pada experiential marketing terhadap loyalitas |
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 16 (2), 183-190, 2019 |
-
/-/2019 |
65 |
Perbandingan Siklus Hidup Produk Dota 2 dan CS: GO Berdasarkan Strategi Event Marketing |
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (1), 1-24, 2019 |
-
/-/2019 |
66 |
Pengaruh Perilaku konsumtif dan country of origin terhadap keputusan pembelian kosmetik (studi pada wanita bekerja di wilayah Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen 7 (2), 508-515, 2019 |
-
/-/2019 |
67 |
Traditional market management strategy in conditions of modern market development |
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 94 (10), 129-138, 2019 |
-
/-/2019 |
68 |
Peran Moderasi Motivasi Hedonis Pada Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Niat Penggunaan Ulang Layanan Dompet Elektronik Di Kalangan Milenial |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1) |
-
/-/2020 |
69 |
Peran Perceived Usefulness dan Perceived Risk sebagai Variabel Pemediasi pada Pengaruh Perceived Ease of Use dan e-WOM Negatif terhadap Niat Pembelian Para Pengguna Aplikasi … |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4) |
-
/-/2020 |
70 |
Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Rolag Kopi Kayoon Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1362-1371, 2020 |
-
/-/2020 |
71 |
Peran Perceived Usefulness dan Perceived Risk sebagai Variabel Pemediasi pada Pengaruh Perceived Ease of Use dan e-WOM Negatif terhadap Niat Pembelian Para Pengguna Aplikasi … |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1158-1174, 2020 |
-
/-/2020 |
72 |
PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
73 |
Sanaji, and WS Chendra,“Antecedents of Consumer Buying Intention on the Products of Hijab SMEs in Gresik,” HOLISTICA–J. Bus |
Public Adm 11 (1), 1-12, 2020 |
-
/-/2020 |
74 |
Pengaruh Efikasi Diri Berwirausaha terhadap Niat Berwirausaha Masyarakat Desa |
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1201, 2020 |
-
/-/2020 |
75 |
Customer value migration pada platform bermain online games |
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 17 (2), 215-221, 2020 |
-
/-/2020 |
76 |
THE IMPACT OF TECHNOLOGY READYNESS TOWARDS THE USAGE OF E-COMMERCE MEDIATED USING TAM BY MSME |
Proceedings of the 2nd International Conference on Economics, Business, and …, 2020 |
-
/-/2020 |
77 |
Pengaruh loyalitas dan fanatisme supporter pada klub terhadap keputusan pembelian merchandise orisinal: Studi pada supporter Persela Lamongan |
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 10 (2), 242-257, 2021 |
-
/-/2021 |
78 |
Pengaruh Perbedaan Karakteristik Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ruangguru |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 380, 2021 |
-
/-/2021 |
79 |
Peran moderasi motivasi hedonis pada pengaruh promosi penjualan terhadap niat penggunaan ulang layanan dompet elektronik di kalangan milenial |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 57, 2021 |
-
/-/2021 |
80 |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang … |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 752-767, 2021 |
-
/-/2021 |
81 |
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 91, 2021 |
-
/-/2021 |
82 |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang … |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 752-767 |
-
/-/2021 |
83 |
The Role of Marketing Innovation Mediation on The Influence of Organizational Creativity on Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic Study on MSMEs Incorporated in … |
Ilomata International Journal of Management 2 (3), 142-153, 2021 |
-
/-/2021 |
84 |
Identifikasi Faktor Pemilihan Penyedia Jasa Foto Katalog Produk (Studi pada Pengusaha Online Shop) |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 425-436, 2021 |
-
/-/2021 |
85 |
PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1), 44-54, 2021 |
-
/-/2021 |
86 |
Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Citra Merek Terhadap Preferensi Konsumen Minuman Rtd (Ready To Drink) Di Kalangan Mahasiswa Kampus U Nesa Ketintang (Case: Coca= Cola Zero Sugar … |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1613-1622, 2021 |
-
/-/2021 |
87 |
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement dengan Loyalitas Merek dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi |
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1124-1137, 2021 |
-
/-/2021 |
88 |
The Role of Marketing Innovation Mediation on The Influence of Organizational Creativity on Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic Study on MSMEs Incorporated in … |
Ilomata International Journal of Management 2 (3), 142-153 |
-
/-/2021 |
89 |
The influence of perceived ease of use, perceive usefulness, and trust on customer's intention to use" Bebas Bayar" mobile payment application in Indonesia |
Technium Soc. Sci. J. 20, 726, 2021 |
-
/-/2021 |
90 |
The Effect Of Partner Capabilities, Economic Benefits And Trust To Continue Channel Partnership by MSMEs |
Journal of Business and Management Review 2 (7), 483-502, 2021 |
-
/-/2021 |
91 |
Influence Of Social Media Marketing, E-Commerce, and Product Innovation on Marketing Performance (Study on Food and Beverage SMEs in Surabaya) |
Journal of Business and Management Review 3 (7), 453-469, 2022 |
-
/-/2022 |
92 |
Pengaruh Green Marketing, Health Consciousness dan Trust pada E-Commerce terhadap Niat Beli Produk Masker Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 |
Jurnal Ilmu Manajemen, 930-945, 2022 |
-
/-/2022 |
93 |
Efek Moderasi Toleransi Pelanggan terhadap Pengaruh Pengalaman Negatif terhadap Electronic Word-Of-Mouth Negatif |
Jurnal Ilmu Manajemen 10 (4), 1182-1193, 2022 |
-
/-/2022 |
94 |
Antecedents and consequences of value co-creation in online shopping |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 15 (1), 20-39, 2022 |
-
/-/2022 |
95 |
Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Dan Commitment Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi |
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (4), 2397-2413, 2022 |
-
/-/2022 |
96 |
Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Loyalitas dengan Trust sebagai Variabel Intervening Terhadap Penggunaan Aplikasi Warung Pintar |
Jurnal Ilmu Manajemen, 946-959, 2022 |
-
/-/2022 |
97 |
Pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui E-Satsifaction pada Pengguna Aplikasi E-Grocery |
Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 2 (2), 142-158, 2022 |
-
/-/2022 |
98 |
Augmented reality users: the effect of perceived ease of use, perceived usefulness, and customer experience on repurchase intention |
Journal of Business and Management Review 3 (3), 252-274, 2022 |
-
/-/2022 |
99 |
The Influence of Green Marketing, Health Consciousness and Trust to E-Commerce toward Purchase Intentions for Health Mask Products in the Covid-19 Pandemic Era |
Jurnal Ilmu Manajemen, 930-945, 2022 |
-
/-/2022 |
100 |
Pengaruh Brand Ambassador Selebriti Korea Selatan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit dan Kosmetik yang Dimoderasi Etnosentrisme Konsumen |
Jurnal Ilmu Manajemen, 682-693, 2023 |
-
/-/2023 |
101 |
The Role of Performance to Continue the Business for Nascent Entrepreneurs: The Effect of Entrepreneurial Self-Efficacy |
Journal of Business and Management Review 4 (1), 064-077, 2023 |
-
/-/2023 |
102 |
Testing The Theory Of Planned Behavior And Perceived Risk To Predict Intention To Used Of Pay Later Services |
Journal of Business and Management Review 4 (9), 669-685, 2023 |
-
/-/2023 |
103 |
Intention to Buy Halal Cosmetic Products by Young Adult Muslim |
Jurnal Manajemen Bisnis 15 (1), 152-161, 2024 |
-
/-/2024 |