Dr. Sanaji, S.E., M.Si.

Dr. Sanaji, S.E., M.Si., lahir di Tuban pada tanggal 15-04-1971 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 10 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 6. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 100. Memperoleh HKI sebanyak 2.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Airlangga Universitas Airlangga
Bidang Ilmu Ilmu Manajemen Ilmu Manajemen
Tahun Masuk-Lulus 1901 - 1998 2000 - 2003
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi Evaluasi Strategi Diferensiasi Koran Pagi Memorandum Anteseden, Proses, dan Konsekuensi Adopsi Teknologi Internet: Studi Kasus pada Empat UKM Anggota SMEs Center Sidoarjo.
Nama Pembimbing/Promotor Dra. Ec. Dwi Utami, MS. Drs. Ec. Sri Gunawan, M.Com., DBA
Status Validasi Belum divalidasi Belum divalidasi

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Manajemen Pemasaran
2 Manajemen Penjualan
3 Manajemen Risiko
4 Metodologi Penelitian
5 Praktik Komputer M Pemasaran
6 Riset Pemasaran
7 Seminar Manajemen Pemasaran
8 Statistik I
9 Statistik II
10 Strategi Pemasaran

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas
2 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas
3 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas
4 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas
5 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas
6 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas
7 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Penguatan Digital Marketing Capabilities untuk Meningkatkan Business Sustainability UKM
2 2021 PENGUATAN ADAPTIVE CAPABILITY DAN NETWORKING CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN INOVASI DAN KINERJA UKM DI KABUPATEN SIDOARJO
3 2024 MODEL STRATEGI PEMASARAN JASA DESA WISATA SEBAGAI PENGUATAN PEREKONOMIAN DESA (Studi Pada Beberapa Desa Wisata Alam Di Jawa Timur )
4 2022 PENGARUH RELIGIUSITAS , SIKAP PRIBADI , NORMA SUBYEKTIF DAN PERCEVED BEHAVIUOR CONTROL TERHADAP NIAT BELI KOSMETIK HALAL ( STUDI PADA MASYARAKAT INDONESIA dan MALAYSIA )
5 2024 EFEK MODERASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA HUBUNGAN ANTARA PRAKTIK GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN SUSTAINABILITY PERFORMANCE UMKM: STUDI ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA
6 2024 Analisis MANAJEMEN RESIKO sebagai Upaya Peningkatan Kinerja Sekolah Lab School Unesa
7 2024 Desain Pengukuran Kualitas Tata Kelola Badan Hukum Koperasi Berbasis Internet di Indonesia
8 2023 HUBUNGAN KAPABILITAS DINAMIS DAN KAPABILITAS OPERASIONAL TERHADAP KINERJA UMKM SIDOARJO: PERAN MODERASI KEDINAMISAN LINGKUNGAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN
9 2020 PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN (COVID-19) DAN KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS UKM DI KABUPATEN SIDOARJO

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2022 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA BUMI SUTRA, DESA SUKOLELO KECAMATAN PRIGEN KABUPATEN PASURUAN
2 2020 PENGUATAN GIZI MASYARAKAT PKL KAMPUS UNESA DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH MENGHADAPI COVIT 19
3 2021 PELATIHAN MANAJEMEN BUM DESA SAMBI KECAMATAN RINGINREJO KABUPATEN KEDIRI
4 2024 MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA MASA DEPAN: PROGRAM PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS UNTUK PELAJAR INDONESIA DI FILIPINA
5 2024 Pelatihan Start-up Digital Melalui Digital Branding dan Desain Kemasan Visual Pada Para UKM di Pasar Tradisional Nilowati, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan
6 2023 PELATIHAN MANAJEMEN BUMDES, KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Sanaji. 2014. Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kereta api kelas eksekutif Argo Bromo, Anggrek Pagi Jurnal Ilmu Manajemen, 417-424 - /-/0
2 Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi - /-/0
3 PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN TELEPON RUMAH PADA LAYANAN SPEEDY PRE WIRED - /-/0
4 JURUSAN MANAJEMEN - /-/0
5 San Aji. 2015.“Pengaruh Customer Engagement Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek.” Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen. https://doi. org/10.17970/jrem 15, 0 - /-/0
6 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsumen di Wilayah Surabaya Selatan) - /-/0
7 Sanaji.(2013). Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Inovasi Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12 - /-/0
8 Sanaji, 2013. Pengaruh Country of origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Persepsi Nilai Pada Produk Telepon Seluler Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 870-879, 0 - /-/0
9 San Aji. 2015.“PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK.” Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen. https://doi. org/10.17970/jrem 15 - /-/0
10 SURAT KETERANGAN HASIL TURNITIN - /-/0
11 Sanaji, 2013. Pengaruh Country of origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Persepsi Nilai Pada Produk Telepon Seluler Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 870-879 - /-/0
12 Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi - /-/0
13 Eksplorasi Kolaborasi Antar UKM dalam Membangun Toko Online Bersama Buku–4, 37 - /-/0
14 JURUSAN MANAJEMEN - /-/0
15 PENGARUHPERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI TABLET PC ADVAN (STUDI PADA PENGUNJUNG ROYAL PLAZA DAN TAMAN BUNGKUL SURABAYA) - /-/0
16 PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PADA PRODUK KOSMETIK DARI NEGARA ASEAN - /-/0
17 JURNAL ILMU EKONOMI DAN SOSIAL - /-/0
18 JURNAL ILMU EKONOMI DAN SOSIAL - /-/0
19 Sanaji.(2013). Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Inovasi Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12, 0 - /-/0
20 PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN SOLARIA DI SURABAYA) - /-/0
21 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API KELAS EKSEKUTIF ARGO BROMO ANGGREK PAGI - /-/0
22 Sanaji (2013). Effect of Market Orientation on Marketing Performance Through Innovation Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12 - /-/2013
23 PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12, 2013 - /-/2013
24 Sanaji (2014). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi Penjualan terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speddy Wired Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
25 Pengaruh Nama Merek Terhadap Kesadaran Merek Dan Preferensi Merek Minuman Sari Buah Dalam Kemasan Portal Garuda 2, 1162-1173, 2014 - /-/2014
26 Penerapan Bauran Pemasaran Dalam Jaringan melalui Media Sosial untuk Membangun Hubungan Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (1), 2014 - /-/2014
27 Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 114-121, 2014 - /-/2014
28 Sanaji. 2014. Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speedy Pre Wired Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4) - /-/2014
29 PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP NIAT BELI PELANGGAN TELEPON RUMAH PADA LAYANAN SPEEDY PRE WIRED Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2014
30 Sanaji,“Pengaruh Pengetahuan Produk dan promosi Penjualan terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speedy Pre Wired,” Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4) - /-/2014
31 Sanaji,“Pengaruh Customer Engagement Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Merek serta Dampaknya pada Loyalitas Merek,” J. Res. Econ. Manag 15, 246-261 - /-/2015
32 PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 246-261, 2015 - /-/2015
33 EKSPLORASI DAMPAK KOMUNITAS MEREK ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KONSISTENSI HUBUNGAN KONSUMEN DENGAN MEREK Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 382-395, 2015 - /-/2015
34 STRUKTUR JARINGAN DALAM ADOPSI INOVASI: STUDI KONSEPTUAL AN-NISBAH 1 (No. 02, April 2015), 135-154, 2015 - /-/2015
35 PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI LAPTOP MEREK APPLE (Studi Pada Pengunjung Grand City Surabaya dan Delta Plaza Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2) - /-/2016
36 PENGARUH IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN INTERNET 4G PLUS INDOSAT OOREDOO DI KOTA SURABAYA Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) - /-/2016
37 DINAMIKA LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK: STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ULANG MOBIL Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 1 (1), 2016 - /-/2016
38 Pengaruh Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mie Rampok Tahanan Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3), 1-9, 2016 - /-/2016
39 UNDERSTANDING THE RELATION OF ORGANIZATIONAL LEARNING AND INNOVATION CREATION IN SMALL AND MEDIUM SIZE ENTREPRISES: A CASE STUDY APPROACH International Conference on Accounting, Management, Economics and Social …, 2016 - /-/2016
40 Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217, 2016 - /-/2016
41 PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KO... - /-/2016
42 PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PADA PRODUK KOSMETIK DARI NEGARA ASEAN Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) - /-/2016
43 PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN KAFE FRUIT COFFEE REFRESHO DI TULUNGAGUNG) - /-/2016
44 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Bromo Anggrek Pagi Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1), 417-24, 2016 - /-/2016
45 UNDERSTANDING THE RELATION OF ORGANIZATIONAL LEARNING AND INNOVATION CREATION IN SMALL AND MEDIUM SIZE ENTREPRISES: A CASE ST... International Conference on Accounting, Management, Economics and Social … - /-/2016
46 Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Niat Beli Laptop Merek Apple Jurnal Ilmu Manajemen 4, 2016 - /-/2016
47 Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek, dan Harga terhadap Niat Beli Tablet Pc Advan (Studi pada Pengunjung Royal Plaza dan Taman Bungkul Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1) - /-/2017
48 Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan Dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan Di … Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237, 2017 - /-/2017
49 Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Klinik Kecantikan dengan Kelompok Referensi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Jasa Klinik Kecantikan di … Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 4 (2), 227-237 - /-/2017
50 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsumen di Wilayah Surabaya Selatan) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1) - /-/2017
51 Eksplorasi Kolaborasi Antar UKM dalam Membangun Toko Online Bersama Buku–4, 37, 2017 - /-/2017
52 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsum... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1) - /-/2017
53 Kegagalan Implementasi Toko Online: Studi Kasus pada Koperasi UKM di Sidoarjo Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 752-757 - /-/2017
54 Pengaruh Inovasi Produk dan Kemasan Produk Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Shampo Sariayu Hijab (Studi Pada Konsumen Di Wilayah Surabaya Selatan) Jurnal Ilmu Manajemen 5, 1-8, 2017 - /-/2017
55 Efektivitas Kampanye Social Marketing Yuk Nabung Saham Dan Theory Of Reasoned Action Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi Saham Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 233-246, 2018 - /-/2018
56 Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-10, 2018 - /-/2018
57 University governance practice and student satisfaction to enhance student loyalty International Business Information Management Association Conference …, 2018 - /-/2018
58 Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217 - /-/2018
59 Pengaruh E-Service Quality dan Kemudahan terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Jasa Uber Motor di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 2018 - /-/2018
60 Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 114-121 - /-/2018
61 PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pe... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1) - /-/2018
62 ANALISIS PEMETAAN RISIKO PENGELOLAAN PASAR SEBAGAI DASAR PERENCANAAN MODEL PENGELOLAAN DAN PENGENDALIAN RISIKO PASAR RAKYAT DI KABUPATEN SIDOARJO Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1563-1570, 2018 - /-/2018
63 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Advances in Social Science, Education and Humanities Research 108 (Atlantis …, 2018 - /-/2018
64 Traditional market management strategy in conditions of modern market development Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 94 (10), 129-138, 2019 - /-/2019
65 Peran kepuasan sebagai variabel intervening pada experiential marketing terhadap loyalitas KINERJA 16 (2), 183-190, 2019 - /-/2019
66 Pengaruh Perilaku konsumtif dan country of origin terhadap keputusan pembelian kosmetik (studi pada wanita bekerja di wilayah Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 7 (2), 508-515, 2019 - /-/2019
67 PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Konsumen Restoran Solaria di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (1), 2019 - /-/2019
68 PERBANDINGAN SIKLUS HIDUP PRODUK DOTA 2 DAN CS: GO BERDASARKAN STRATEGI EVENT MARKETING JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (1), 1-24, 2019 - /-/2019
69 Peran Moderasi Motivasi Hedonis Pada Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Niat Penggunaan Ulang Layanan Dompet Elektronik Di Kalangan Milenial Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1) - /-/2020
70 Peran Perceived Usefulness dan Perceived Risk sebagai Variabel Pemediasi pada Pengaruh Perceived Ease of Use dan e-WOM Negatif terhadap Niat Pembelian Para Pengguna Aplikasi … Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4) - /-/2020
71 Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Rolag Kopi Kayoon Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1362-1371, 2020 - /-/2020
72 Peran Perceived Usefulness dan Perceived Risk sebagai Variabel Pemediasi pada Pengaruh Perceived Ease of Use dan e-WOM Negatif terhadap Niat Pembelian Para Pengguna Aplikasi … Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1158-1174, 2020 - /-/2020
73 Pengaruh Efikasi Diri Berwirausaha terhadap Niat Berwirausaha Masyarakat Desa Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1201-1210, 2020 - /-/2020
74 Sanaji, and WS Chendra,“Antecedents of Consumer Buying Intention on the Products of Hijab SMEs in Gresik,” HOLISTICA–J. Bus Public Adm 11 (1), 1-12, 2020 - /-/2020
75 Customer value migration pada platform bermain online games KINERJA 17 (2), 215-221, 2020 - /-/2020
76 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 - /-/2020
77 THE IMPACT OF TECHNOLOGY READYNESS TOWARDS THE USAGE OF E-COMMERCE MEDIATED USING TAM BY MSME Proceedings of the 2nd International Conference on Economics, Business, and …, 2020 - /-/2020
78 Pengaruh Perbedaan Karakteristik Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ruangguru Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 380, 2021 - /-/2021
79 Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness Terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 91, 2021 - /-/2021
80 Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Citra Merek Terhadap Preferensi Konsumen Minuman Rtd (Ready To Drink) Di Kalangan Mahasiswa Kampus U Nesa Ketintang (Case: Coca= Cola Zero Sugar … Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1613-1622, 2021 - /-/2021
81 The Role of Marketing Innovation Mediation on The Influence of Organizational Creativity on Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic Study on MSMEs Incorporated in … Ilomata International Journal of Management 2 (3), 142-153, 2021 - /-/2021
82 Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang … Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 752-767 - /-/2021
83 Peran moderasi motivasi hedonis pada pengaruh promosi penjualan terhadap niat penggunaan ulang layanan dompet elektronik di kalangan milenial Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 57, 2021 - /-/2021
84 Pengaruh Loyalitas dan Fanatisme Supporter pada Klub terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Orisinal: Studi pada Supporter Persela Lamongan Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 10 (2), 242-257, 2021 - /-/2021
85 Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement dengan Loyalitas Merek dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1124-1137, 2021 - /-/2021
86 The Effect Of Partner Capabilities, Economic Benefits And Trust To Continue Channel Partnership by MSMEs Journal of Business and Management Review 2 (7), 483-502, 2021 - /-/2021
87 Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang … J Ilmu Manaj 9 (2), 752, 2021 - /-/2021
88 The Role of Marketing Innovation Mediation on The Influence of Organizational Creativity on Marketing Performance During The Covid-19 Pandemic Study on MSMEs Incorporated in … Ilomata International Journal of Management 2 (3), 142-153 - /-/2021
89 PENGARUH NILAI KEADILAN PADA SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 18 (1), 44-54, 2021 - /-/2021
90 The influence of perceived ease of use, perceive usefulness, and trust on customer's intention to use" Bebas Bayar" mobile payment application in Indonesia Technium Soc. Sci. J. 20, 726, 2021 - /-/2021
91 Identifikasi Faktor Pemilihan Penyedia Jasa Foto Katalog Produk (Studi pada Pengusaha Online Shop) Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 425-436, 2021 - /-/2021
92 Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Loyalitas dengan Trust sebagai Variabel Intervening terhadap Penggunaan Aplikasi Warung Pintar Jurnal Ilmu Manajemen, 946-959, 2022 - /-/2022
93 Antecedents and consequences of value co-creation in online shopping BISMA (Bisnis dan Manajemen) 15 (1), 20-39, 2022 - /-/2022
94 Influence Of Social Media Marketing, E-Commerce, and Product Innovation on Marketing Performance (Study on Food and Beverage SMEs in Surabaya) Journal of Business and Management Review 3 (7), 453-469, 2022 - /-/2022
95 Pengaruh E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui E-Satsifaction pada Pengguna Aplikasi E-Grocery Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 2 (2), 142-158, 2022 - /-/2022
96 Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Dan Commitment Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (4), 2397-2413, 2022 - /-/2022
97 Pengaruh Green Marketing, Health Consciousness dan Trust pada E-Commerce terhadap Niat Beli Produk Masker Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 Jurnal Ilmu Manajemen, 930-945, 2022 - /-/2022
98 Efek Moderasi Toleransi Pelanggan terhadap Pengaruh Pengalaman Negatif terhadap Electronic Word-Of-Mouth Negatif Jurnal Ilmu Manajemen 10 (4), 1182-1193, 2022 - /-/2022
99 Augmented Reality Users: The Effect of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, and Customer Experience on Repurchase Intention Journal of Business and Management Review 3 (3), 252-274, 2022 - /-/2022
100 The Role of Performance to Continue the Business for Nascent Entrepreneurs: The Effect of Entrepreneurial Self-Efficacy Journal of Business and Management Review 4 (1), 064-077, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Pengukuran Dan Teknik PenskalaanDalam Riset Pemasaran 2021 hak cipta EC00202183966
2 Manajemen Penjualan 2021 hak cipta EC00202183967