1 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
2 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
3 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
4 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
5 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
6 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
7 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
8 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
9 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
10 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
11 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
12 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
13 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
14 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
15 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
16 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
17 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
18 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
19 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
20 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
21 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
22 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
23 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
24 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
25 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
26 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
27 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
28 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
29 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
30 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
31 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
32 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
33 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
34 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
35 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
36 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
37 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
38 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
39 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
40 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
41 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
42 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
43 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
44 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
45 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
46 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
47 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
48 |
2022 |
SOSIALISASI POLA PENGASUHAN POSITIF DIERA DIGITALISASI DI TK AISIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
49 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
50 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
51 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
52 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
53 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
54 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
55 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |
56 |
2022 |
EFEKTIVITAS POSITIVE PARENTING PROGRAM (TRIPLE-P) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN REGULASI DIRI ORANG TUA PADA ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 45 BAMBE DRIYOREJO GRESIK |
Litabmas |
57 |
2021 |
PERAN KOMUNITAS KELOMPOK BELAJAR GIRI MULYA UNTUK PENINGKATAN KEBERDAYAAN MASYARAKAT |
Litabmas |
58 |
2021 |
PENGUATAN POLA KOMUNIKASI PADA PARENTING DI PAUD SKB CERME GRESIK |
Litabmas |