
Dr. Yuri Lolita, S.Pd., M.Pd.
Dr. Yuri Lolita, S.Pd., M.Pd., lahir di Sidoarjo pada tanggal 04-07-1974 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 36 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 22. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 33. Memiliki karya buku sebanyak 2. Memperoleh HKI sebanyak 6.

Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | S3 | |
---|---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | IKIP Sby | Universitas Negeri Surabaya | Universitas Negeri Jakarta |
Bidang Ilmu | Pendidikan Bahasa Inggris | Pendidikan Bahasa dan Sastra | Pendidikan Bahasa |
Tahun Masuk-Lulus | 1993 - 1999 | 2004 - 2007 | 2011 - 2020 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | Improving English Vocabulary Acquisition Through Extensive Reading Materials of The Second Year To SMUN 3 Sidoarjo | The Computer - Based Teaching of English in SD Laboratorium Unesa | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Academic Speaking |
2 | Active Reading |
3 | Argumentative Writing |
4 | Bahasa Inggris |
5 | Critical Listening |
6 | Educational Technology in ELT |
7 | ESP COURSE MANAGEMENT |
8 | Essential Communication Skills |
9 | Essential Reading and Writing Skills |
10 | Essential Reading Skills |
11 | Essential Speaking Skill |
12 | Expository and Analytical Writing |
13 | Intermediate Reading and Writing Skills |
14 | Issues of ELT in Global Contexts |
15 | IT-Based English Education Entrepreneurship |
16 | IT-based innovation in language and literature pedagogy |
17 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
18 | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan |
19 | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan |
20 | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan |
21 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan |
22 | KKNT |
23 | Learning Media |
24 | Listening for General Communication |
25 | LMS for ELT |
26 | MICROTEACHING |
27 | PLP |
28 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran |
29 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran |
30 | PLP-Praktik Mengajar |
31 | Principles of Education |
32 | QUALITATIVE ANALYSES |
33 | Quantitative Research Methodology |
34 | Seminar on Research Proposal |
35 | Teyl |
36 | Thesis Proposal Writing |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
2 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
3 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
4 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
5 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
6 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
7 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
8 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
9 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
10 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
11 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
12 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
13 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
14 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
15 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
16 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
17 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
18 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
19 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
20 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
21 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
22 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
23 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
24 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
25 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
26 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
27 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
28 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
29 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
30 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
31 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
32 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
33 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
34 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
35 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
36 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
37 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
38 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
39 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
40 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
41 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
42 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
43 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
44 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
45 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
46 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
47 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
48 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
49 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
50 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
51 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
52 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
53 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
54 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
55 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
56 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
57 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
58 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
59 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
60 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
61 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
62 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
63 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
64 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
65 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
66 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
67 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
68 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
69 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
70 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
71 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
72 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
73 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
74 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
75 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | Profil Kompetensi Guru-guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam Penulisan Artikel Ilmiah: Tantangan dan Solusi | |
2 | 2023 | IMPLEMENTASI PROGRAM REKOGNISI PEMBELAJARAN LAMPAU (RPL) SEBAGAI WUJUD PEMBELAJARAN SEPANJANG HAYAT DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
3 | 2025 | KETERKAITAN DIGITAL READING LITERACY HABIT DAN PERCEIVED LEARNING ENGAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN INDEPENDENT LEARNING READING MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS | |
4 | 2025 | Analisis Denyut Nadi & Tekanan Darah Atlet Bulutangkis Putra Indonesia Dalam Berbagai Level | |
5 | 2025 | Kemampuan Komunikasi Pemberdayaan Perangkat Desa Kabupaten Bojonegoro Setelah Menempuh Studi Jalur RPL | |
6 | 2019 | Efektifitas Model Materi Ajar Reading Berbasis Content and Language Integrated Learning (CLIL) dalam Pembelajaran Literal Reading | |
7 | 2024 | Evaluasi Kondisi Fisik Atlet Bulutangkis Indonesia Dalam Berbagai Level | |
8 | 2021 | Pengaruh Persepsi Perancangan RPP dan Penggunaan Media Pembelajaran terhadap Kinerja Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dalam Matakuliah Microteaching | |
9 | 2025 | HUBUNGAN ANTARA ACADEMIC SELF-EFFICACY, SPEAKING ANXIETY, DAN GROWTH MINDSET TERHADAP KEMAMPUAN SPEAKING MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS | |
10 | 2025 | PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI BELAJAR BERBASIS MINDFULNESS DAN TEKNIK MINDFUL BREATHING TERHADAP KEMAMPUAN PRONUNCIATION BAHASA INGGRIS MAHASISWA EFL | |
11 | 2024 | Pengaruh Model Latihan Jump For Height Dan Squat Jump Menggunakan Pembebanan Resistence Band Terhadap Peningkatan Dan Kecepatan Pada Ekstrakulikuler Olahraga | |
12 | 2024 | PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA TERHADAP LEMBAGA PEMERINTAH DAERAH DALAM IMPLEMENTASI KERJASAMA PROGRAM REKOGNISI PEMBELAJARAN LAMPAU (RPL) | |
13 | 2024 | PENGARUH LATIHAN COUNTERMOVEMENT JUMP, SQUAT JUMP, TUCK JUMP TERHADAP PENINGKATAN KEKUATAN DAN POWER OTOT TUNGKAI | |
14 | 2022 | PENGEMBANGAN RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER MATA KULIAH DALAM KEGIATAN DI LUAR KAMPUS UNTUK MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR KAMPUS MEREDAKA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
15 | 2022 | Persepsi Guru Pada Penerapan Model Pembelajaran Paikem Gembrot untuk Mengenalkan Bahasa Inggris di TK | |
16 | 2025 | DAMPAK PERSEPSI GURU TERHADAP IMPLEMENTASI CALL DAN MNEMONIC DALAM PEMBELAJARAN VOCABULARY UNTUK READING ANAK USIA DINI | |
17 | 2025 | TEACHING NARRATIVE TEXT WRITING THROUGH FOLKTALES: A STORYTELLING-BASED PEDAGOGICAL FRAMEWORK | |
18 | 2025 | STORYTELLING AS A PEDAGOGICAL TOOL TO IMPROVE LITERACY | |
19 | 2025 | Pengembangan Model Literasi Digital untuk Gen Z di Era Demokrasi Digital (Studi Komparasi Indonesia dan Turki) | |
20 | 2021 | Perbedaan Gender Dalam Komitmen Profesional Guru | |
21 | 2024 | ANALISIS KONDISI FISIK ATLET PELATNAS CABANG OLAHRAGA ATLETIK MENUJU EVENT INTERNASIONAL | |
22 | 2025 | HUBUNGAN DIGITAL RESILENCE DAN GROWTH MINDSET GURU TERHADAP INOVASI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS DIGITAL STORYTELLING DI SMP | |
23 | 2024 | PERSEPSI DAN KEBUTUHAN BELAJAR MAHASISWA STIKES DALAM MEMPELAJARI BAHASA INGGRIS ESP BIDANG KEPERAWATAN | |
24 | 2025 | Dinamika Emosional Guru dalam pembelajaran Writing | |
25 | 2023 | PENGETAHUAN DAN PENERAPAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) MAHASISWA CALON GURU BAHASA INGGRIS DI KELAS EDU-TECH: PERSIAPAN DALAM PRAKTIK MENGAJAR | |
26 | 2020 | Pengembangan Materi Ajar MPK Bahasa Inggris Berbasis Virtual-Learning di Era Pandemi COVID 19 | |
27 | 2025 | ANALISIS EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MNEMONIC LEARNING STRATEGIES UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DALAM PERSPEKTIF GURU PAUD |