Dr. Yuri Lolita, S.Pd., M.Pd.
Dr. Yuri Lolita, S.Pd., M.Pd., lahir di Sidoarjo pada tanggal 04-07-1974 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 34 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 14. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 7.
Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | S3 | |
---|---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | IKIP Sby | Universitas Negeri Surabaya | Universitas Negeri Jakarta |
Bidang Ilmu | Pendidikan Bahasa Inggris | Pendidikan Bahasa dan Sastra | Pendidikan Bahasa |
Tahun Masuk-Lulus | 1993 - 1999 | 2004 - 2007 | 2011 - 2020 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | Improving English Vocabulary Acquisition Through Extensive Reading Materials of The Second Year To SMUN 3 Sidoarjo | The Computer - Based Teaching of English in SD Laboratorium Unesa | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Academic Speaking |
2 | Active Reading |
3 | Argumentative Writing |
4 | Bahasa Inggris |
5 | Critical Listening |
6 | Educational Technology in ELT |
7 | ESP COURSE MANAGEMENT |
8 | Essential Communication Skills |
9 | Essential Reading and Writing Skills |
10 | Essential Reading Skills |
11 | Essential Speaking Skill |
12 | Expository and Analytical Writing |
13 | Issues of ELT in Global Contexts |
14 | IT-Based English Education Entrepreneurship |
15 | IT-based innovation in language and literature pedagogy |
16 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
17 | KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan |
18 | KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan |
19 | KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan |
20 | KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan |
21 | KKNT |
22 | Learning Media |
23 | Listening for General Communication |
24 | LMS for ELT |
25 | MICROTEACHING |
26 | PLP |
27 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran |
28 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran |
29 | PLP-Praktik Mengajar |
30 | Principles of Education |
31 | Quantitative Research Methodology |
32 | Seminar on Research Proposal |
33 | Teyl |
34 | Thesis Proposal Writing |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
2 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
3 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
4 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
5 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
6 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
7 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
8 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
9 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
10 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
11 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
12 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
13 | 2022 | PERSEPSI GURU PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM GEMBROT UNTUK MENGENALKAN BAHASA INGGRIS DI TK | Litabmas |
14 | 2021 | PENGARUH PERSEPSI PERANCANGAN RPP DAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MATAKULIAH MICROTEACHING | Litabmas |
15 | 2020 | SEMBAKO TEPAT GUNA BAGI MASYARAKAT BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI SURABAYA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2024 | PERSEPSI DAN KEBUTUHAN BELAJAR MAHASISWA STIKES DALAM MEMPELAJARI BAHASA INGGRIS ESP BIDANG KEPERAWATAN | |
2 | 2022 | Profil Kompetensi Guru-guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam Penulisan Artikel Ilmiah: Tantangan dan Solusi | |
3 | 2023 | PENGETAHUAN DAN PENERAPAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) MAHASISWA CALON GURU BAHASA INGGRIS DI KELAS EDU-TECH: PERSIAPAN DALAM PRAKTIK MENGAJAR | |
4 | 2023 | IMPLEMENTASI PROGRAM REKOGNISI PEMBELAJARAN LAMPAU (RPL) SEBAGAI WUJUD PEMBELAJARAN SEPANJANG HAYAT DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
5 | 2020 | Pengembangan Materi Ajar MPK Bahasa Inggris Berbasis Virtual-Learning di Era Pandemi COVID 19 | |
6 | 2019 | Efektifitas Model Materi Ajar Reading Berbasis Content and Language Integrated Learning (CLIL) dalam Pembelajaran Literal Reading | |
7 | 2024 | Evaluasi Kondisi Fisik Atlet Bulutangkis Indonesia Dalam Berbagai Level | |
8 | 2021 | Pengaruh Persepsi Perancangan RPP dan Penggunaan Media Pembelajaran terhadap Kinerja Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dalam Matakuliah Microteaching | |
9 | 2021 | Perbedaan Gender Dalam Komitmen Profesional Guru | |
10 | 2024 | ANALISIS KONDISI FISIK ATLET PELATNAS CABANG OLAHRAGA ATLETIK MENUJU EVENT INTERNASIONAL | |
11 | 2024 | Pengaruh Model Latihan Jump For Height Dan Squat Jump Menggunakan Pembebanan Resistence Band Terhadap Peningkatan Dan Kecepatan Pada Ekstrakulikuler Olahraga | |
12 | 2024 | PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA TERHADAP LEMBAGA PEMERINTAH DAERAH DALAM IMPLEMENTASI KERJASAMA PROGRAM REKOGNISI PEMBELAJARAN LAMPAU (RPL) | |
13 | 2024 | PENGARUH LATIHAN COUNTERMOVEMENT JUMP, SQUAT JUMP, TUCK JUMP TERHADAP PENINGKATAN KEKUATAN DAN POWER OTOT TUNGKAI | |
14 | 2022 | PENGEMBANGAN RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER MATA KULIAH DALAM KEGIATAN DI LUAR KAMPUS UNTUK MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR KAMPUS MEREDAKA DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
15 | 2022 | Persepsi Guru Pada Penerapan Model Pembelajaran Paikem Gembrot untuk Mengenalkan Bahasa Inggris di TK |