1 |
PENGARUH PENGANTAR AKUNTANSI, LOCUS OF CONTROL DAN LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR APLIKASI KOMPUTER Lutfiah |
|
-
/-/0 |
2 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKUNTANSI BERBASIS MIND MAPPING (PETA KONSEP) PADA MATERI REKONSILIASI BANK KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI MOJOAGUNG JOMBANG SITI CHOTIJAH |
|
-
/-/0 |
3 |
Self Efficacy in Accounting Computer Aplication |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH NILAI PENGANTAR AKUNTANSI, COMPUTER ATTITUDE, DAN MOTIVASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN AKUNTANSIÂ … |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI SUBARAMAN DESMON ASA NAINGGOLAN |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) JENIS DRILL AND PRACTICE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENUNJANG KURIKULUM 2013 PADA MATERI AKUNTANSI KAS KECIL KELAS XI AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 SURABAYA |
|
-
/-/0 |
7 |
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN BANT... |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) JENIS DRILL AND PRACTICE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARA... |
|
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH NILAI PENGANTAR AKUNTANSI, COMPUTER ATTITUDE, DAN MOTIVASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN AKUNTANSIÂ … |
|
-
/-/0 |
10 |
Analisis hukum diversitas dalam sistem pembelanjaan total pada Bank BNI: laporan penelitian dosen muda |
Fakultas Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya, 2007 |
-
/-/2007 |
11 |
Analisis Keuangan Sistem Du Pont sebagai Alat Pengukur Profitabilitas (Studi pada PT Merck, Tbk.) |
Jurnal Ekonomi dan Manajemen 8, 1-8, 2007 |
-
/-/2007 |
12 |
Analisis Keuangan Sistem Du Pont sebagai Alat Pengukur Profitabilitas |
Jurnal Ekonomi dan Manajemen 8 (1), 1-8 |
-
/-/2007 |
13 |
Analisis Keuangan Sistem Du Pont sebagai Alat Pengukur Profitabilitas (Studi pada PT Merck, Tbk.) |
Jurnal Ekonomi dan Manajemen 8, 1-8 |
-
/-/2007 |
14 |
Analisis hukum diversitas dalam sistem pembelanjaan total pada Bank BNI: laporan penelitian dosen muda |
Fakultas Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2007 |
15 |
ANALISIS HUKUM DIVERSITAS DALAM SISTEM PEMBELANJAAN TOTAL |
Pendidikan Ekonomi 1 (3) |
-
/-/2009 |
16 |
Pendekatan Manajemen Biaya Untuk Meningkatkan Ketepatan Penghitungan Biaya Melalui Time Driven Activity Based Costing System |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (2), 158-166, 2009 |
-
/-/2009 |
17 |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, CSR DAN GCG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM LQ-45 TAHUN 2006 SD 2008 |
Universitas Airlangga |
-
/-/2009 |
18 |
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, CSR DAN GCG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM LQ-45 TAHUN 2006 SD 2008 |
Universitas Airlangga, 2009 |
-
/-/2009 |
19 |
Analisis Pengaruh Kebijakan Harga Kebutuhan Pokok terhadap Indeks Harga Kebutuhan Pokok di Propinsi Jawa Timur Pasca Lumpur Lapindo |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 112-124, 2010 |
-
/-/2010 |
20 |
PENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (1) |
-
/-/2010 |
21 |
Analisis Perbandingan Economic Value Added (Eva) Dan Market Value Added (Mva) Pada Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Merger Maupun Akuisisi Periode Tahun 2010-2012 (Perusahaan … |
Sumber 43, 2012, 2011 |
-
/-/2011 |
22 |
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, kegunaan dan penguasaan akuntansi terhadap efikasi diri dengan mediasi sikap atas penggunaan aplikasi komputer akuntansi (MYOB) siswa … |
Universitas Negeri Malang |
-
/-/2013 |
23 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEGUNAAN DAN PENGUASAAN AKUNTANSI TERHADAP EFIKASI DIRI DENGAN MEDIASI SIKAP ATAS... |
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM |
-
/-/2013 |
24 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEGUNAAN DAN PENGUASAAN AKUNTANSI TERHADAP EFIKASI DIRI DENGAN MEDIASI SIKAP ATAS MYOB |
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM |
-
/-/2013 |
25 |
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, kegunaan dan penguasaan akuntansi terhadap efikasi diri dengan mediasi sikap atas penggunaan aplikasi komputer akuntansi (MYOB) siswa … |
Universitas Negeri Malang, 2013 |
-
/-/2013 |
26 |
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, kegunaan dan penguasaan akuntansi terhadap efikasi diri dengan mediasi sikap atas penggunaan aplikasi komputer akuntansi (MYOB) siswa … |
Universitas Negeri Malang |
-
/-/2013 |
27 |
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGIES (ICT) PADA MATERI MENGELOLA D... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
28 |
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN BANTUAN LKS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI KELAS XÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (1), 2014 |
-
/-/2014 |
29 |
Pengembangan Modul Komputer Akuntansi MYOB Berbasis Pembelajaran Kontekstual pada Kompetensi Dasar Pencatatan Transaksi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
30 |
STUDI KOMPARASI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA KELASÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
31 |
PENGARUH ROA, NPM, DER, DAN EPS, TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN CONSUMER GOODS INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 20... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
32 |
PENGARUH ROA, NPM, DER, DAN EPS, TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN CONSUMER GOODS INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2012 |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (3) |
-
/-/2014 |
33 |
STUDI KOMPARASI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIO... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
34 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
35 |
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1394-1404, 2014 |
-
/-/2014 |
36 |
STUDI KOMPARASI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA KELASÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
37 |
Pengembangan Buku Saku sebagai Bahan Ajar Akuntansi pada Pokok Bahasan Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
38 |
Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Interaktif Berbasis Komputer pada Materi Depresiasi dan Akumulasi Depresiasi Aset Tetap di SMK Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
39 |
Pengembangan Modul Komputer Akuntansi MYOB Berbasis Pembelajaran Kontekstual pada Kompetensi Dasar Pencatatan Transaksi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
40 |
Pengembangan alat evaluasi pembelajaran berbasis information and communication technologies (ICT) pada materi mengelola dokumen transaksi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
41 |
Analisis pengaruh profitabilitas dan IOS terhadap kebijakan dividen dengan likuiditas sebagai variabel moderasi pada perusahaan manufaktur |
Jurnal ilmu manajemen 2 (3), 147-157, 2014 |
-
/-/2014 |
42 |
PENGEMBANGAN MODUL KOMPUTER AKUNTANSI MYOB BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA KOMPETENSI DASAR PENCATATAN TRANSA... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
43 |
Pengaruh kebijakan hutang terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai variabel moderasi |
Jurnal ilmu manajemen 2 (3), 868-879, 2014 |
-
/-/2014 |
44 |
Analisis Pengaruh Profitabilitas dan Ios Terhadap Kebijakan Dividen dengan Likuiditas sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Manufaktur |
Jurnal Ilmu Manajemen, II (3) |
-
/-/2014 |
45 |
Pengaruh kebijakan hutang terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai variabel moderasi |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (3) |
-
/-/2014 |
46 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 2 (2) |
-
/-/2014 |
47 |
Pengaruh ROA, NPM, DER, dan EPS, Terhadap Return Saham Perusahaan Consumer Goods Industry Yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2012 |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
48 |
Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Deviden Sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (3), 2014 |
-
/-/2014 |
49 |
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN BANTUAN LKS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI KELAS XÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (1) |
-
/-/2014 |
50 |
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN BANTUAN LKS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI KELAS XÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (1) |
-
/-/2014 |
51 |
Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Interaktif Berbasis Komputer pada Materi Depresiasi dan Akumulasi Depresiasi Aset Tetap di SMK Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
52 |
Pengembangan Buku Saku Sebagai Bahan Ajar Akuntansi Pada Pokok Bahasan Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
53 |
STUDI KOMPARASI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 JOMBANG TAHUN PELAJARAN 2013/2014 |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
54 |
Manajemen Biaya untuk Meningkatkan Ketepatan Penghitungan Biaya melalui Biaya Berbasis Aktivitas |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 7 (2), 125-133, 2015 |
-
/-/2015 |
55 |
STUDI KOMPARASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN PETA PIKIRAN DI KELAS X AKUNTANSI SMKN 4 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2) |
-
/-/2015 |
56 |
STUDI KOMPARASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN PETA PIKIRAN DIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2) |
-
/-/2015 |
57 |
Pengembangan modul akuntansi piutang berbasis scientific approach pada mata pelajaran akuntansi keuangan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
58 |
Pengembangan Permainan Ular Tangga Akuntansi sebagai Media Pengayaan pada Materi Ayat Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (3) |
-
/-/2015 |
59 |
STUDI KOMPARASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN PETA PIKIRAN DIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2) |
-
/-/2015 |
60 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Akunta... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi. Volume 03 Nomor 03 Tahun 2015, 1 6 |
-
/-/2015 |
61 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Akuntansi Di SMK Negeri 2 Nganjuk |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2) |
-
/-/2015 |
62 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Yang Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Discovery Learning Pada Mata Pelajaran Akuntansi Di SMK Negeri 2 Nganjuk |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
63 |
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Sebagai Manifestasi Pembelajaran Investasi |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 197-213, 2015 |
-
/-/2015 |
64 |
STUDI KOMPARASI KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (P... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2) |
-
/-/2015 |
65 |
Pengembangan Permainan Ular Tangga Akuntansi sebagai Media Pengayaan pada Materi Ayat Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (3) |
-
/-/2015 |
66 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Untuk Menunjang Kurikulum 2013 Pada Materi Persamaan Dasar Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
67 |
Pengaruh Pemahaman Siklus Akuntansi, Media Pembelajaran, Simulasi Digital Dan Fasilitas Laboratorium Komputer Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
68 |
Pengembangan lembar kegiatan siswa (LKS) sebagai penunjang pembelajaran dalam K13 pada materi siklus akuntansi perusahaan jasa untuk siswa kelas X akuntansi di SMK Negeri 1Â … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
69 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Dasar-Dasar Perbankan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
70 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Mind Mapping Pada Mata Pelajaran Dasar-Dasar Perbankan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
71 |
Pengembangan Permainan Monola (Monopoli Berjendela) Akuntansi Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
72 |
Pengembangan lembar kegiatan siswa (LKS) sebagai penunjang pembelajaran dalam K13 pada materi siklus akuntansi perusahaan jasa untuk siswa kelas X akun... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 4 |
-
/-/2016 |
73 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN DALAM K13 PADA MATERI SIKLUS AKUNTANSI PERUSAHAAN... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
74 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN MONOLA (MONOPOLI BERJENDELA) AKUNTANSI SEBAGAI MEDIA PENGAYAAN PADA MATERI JURNAL PENYESUAIAN PER... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
75 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Untuk Menunjang Kurikulum 2013 Pada Materi Persamaan Dasar Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
76 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN DALAM K13 PADA MATERI SIKLUS AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA UNTUK SISWA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 PROBOLINGGO |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
77 |
PENGARUH PEMAHAMAN SIKLUS AKUNTANSI, MEDIA PEMBELAJARAN, SIMULASI DIGITAL DAN FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
78 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUDIO VISUAL UNTUK MENUNJANG KURIKULUM 2013 PADA MATERI PERSAMAAN DASAR AKUNTA... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
79 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI BAHAN AJAR PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATERI REKONSILIASI BANK |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
80 |
Pengaruh faktor yang terdapat dalam dimensi fraud triangle terhadap perilaku kecurangan akademik |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 1 (1), 1-9, 2016 |
-
/-/2016 |
81 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6) SEBAGAI PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATERI JURNAL PENYESUAIAN KELAS X AKUNTANSI SMKÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
82 |
STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MIND MAPPING PADA MATA... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
83 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6) SEBAGAI PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATERI JURNAL PENYESUAIAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 MAGETAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
84 |
PENGARUH PEMAHAMAN SIKLUS AKUNTANSI, MEDIA PEMBELAJARAN, SIMULASI DIGITAL DAN FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 2 NGANJUK |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
85 |
Pengembangan Permainan Monola (Monoppoli Berjendela) Akuntansi Sebagian Media Pengayaan Pad Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2016 |
86 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI BAHAN AJAR PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATERI REKONSILIASI B... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
87 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6) SEBAGAI PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PA... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
88 |
Pengembangan Permainan Monola (Monopoli Berjendela) Akuntansi Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
89 |
PENGARUH HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI, MATEMATIKA EKONOMI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI DEN... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
90 |
PENGARUH PEMAHAMAN SIKLUS AKUNTANSI, MEDIA PEMBELAJARAN, SIMULASI DIGITAL DAN FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER TERHADAP HASI... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
91 |
Pengaruh Hasil Belajar Pengantar Akuntansi, Matematika Ekonomi Dan Minat Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi dengan Kepercayaan Diri sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
92 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, HASIL BELAJAR MATEMATIKA EKONOMI, DAN PERILAKU BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTAN... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
93 |
Pengaruh Hasil Belajar Pengantar Akuntansi, Matematika Ekonomi Dan Minat Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi dengan Kepercayaan Diri sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
94 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Hasil Belajar Matematika Ekonomi, Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Kepercayaan Diri Sebagai Variabel Moderating |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
95 |
Pengembangan lembar kegiatan siswa (LKS) sebagai penunjang pembelajaran dalam K13 pada materi siklus akuntansi perusahaan jasa untuk siswa kelas X akuntansi di SMK Negeri 1Â … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
96 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI BAHAN AJAR PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATERI REKONSILIASI BANK |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
97 |
Pengaruh Faktor Yang Terdapat Dalam Dimensi Fraud Triangle Terhadap Perilaku menyontek, dan peluang Kecurangan Akademik |
Jurnal Pendiidkan Akuntansi 1 (1), 1-9 |
-
/-/2016 |
98 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Hasil Belajar Matematika Ekonomi, Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Kepercayaan Diri Sebagai Variabel Moderating |
Jurnal Pendidikan Akuntansi, 00 Nomor 0, 2016 |
-
/-/2016 |
99 |
PENGEMBANGAN GAME “BINGO ACCOUNTING” SEBAGAI MEDIA PENGAYAAN PADA MATERI JURNAL PENYESUAIAN PERUSAHAAN JASA DI SMK NEGERI... |
|
-
/-/2017 |
100 |
Pengembangan Game “Bingo Accounting” Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa Di SMK Negeri 1 Boyolangu Tulungagung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
101 |
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Scientific Approach Dengan Dan Tanpa Berbantu Lembar Kegiatan Siswa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
102 |
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Presentasi Interaktif Pada Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Dagang Untuk Mendukung Pembelajaran Akuntansi Sma Negeri 1 Gresik |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
103 |
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Sebagai Manifestasi Pembelajaran Investasi |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 197-213 |
-
/-/2017 |
104 |
PENGARUH MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING), PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN AKUNTANSI, DAN MOTIVASI BELAJAR AKUNTANSI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI MATERI JURNAL KHUSUS KELAS XI SMK NEGERI 10 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
105 |
PENGARUH NILAI PENGANTAR AKUNTANSI, COMPUTER ATTITUDE, DAN MOTIVASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN AKUNTANSIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3) |
-
/-/2017 |
106 |
Pengembangan Media Teka-Teki Silang (Crossword Puzzle) Menggunakan Adobe Flash CS6 Sebagai Media Pengayaan Pada Mata Pelajaran Pengantar Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (1) |
-
/-/2017 |
107 |
PENGARUH HASIL BELAJAR MATEMATIKA EKONOMI, PEMAHAMAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH 1 PADA MAHASISWA PENDIDIKANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
108 |
ANALISIS KEGIATAN PROGRAM PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) DALAM MEMPERSIAPKAN SISWA MEMASUKI DUNIA KERJA |
Jurnal Administrasi Perkantoran (JPAP) 5 (1) |
-
/-/2017 |
109 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA KOMPETENSI DASAR PEMOTONGAN DAN TARIF PPh PASALÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3) |
-
/-/2017 |
110 |
PENGARUH HASIL BELAJAR MATEMATIKA EKONOMI, PEMAHAMAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR A... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
111 |
Pengaruh Model Pbl (Problem Based Learning), Penggunaan Modul Pembelajaran Akuntansi, Dan Motivasi Belajar Akuntansi Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Materi Jurnal Khusus Kelas … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
112 |
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) JENIS DRILL AND PRACTICE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENUNJANG KURIKULUM 2013 PADA MATERI AKUNTANSIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
113 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMEDIA PRESENTASI INTERAKTIF PADA MATERI JURNAL PENYESUAIAN PERUSAHAAN DAGANG UNTUK... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
114 |
PENGARUH NILAI PENGANTAR AKUNTANSI, COMPUTER ATTITUDE, DAN MOTIVASI BELAJAR APLIKASI KOMPUTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR APLIK... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3) |
-
/-/2017 |
115 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS ANDROID PADA MATERI JURNAL PENYESUAIAN DAN JURNAL KOREKSI UNTUK KELAS XII AKUNT... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
116 |
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Scientific Approach Dengan Dan Tanpa Berbantu Lembar Kegiatan Siswa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
117 |
PENGARUH HASIL BELAJAR MATEMATIKA EKONOMI, PEMAHAMAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH 1 PADA MAHASISWA PENDIDIKANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
118 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA KOMPETENSI DASAR PEMOTONGAN DAN TARIF PPh PASALÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3) |
-
/-/2017 |
119 |
Pengembangan bahan ajar interaktif berbasis android pada materi jurnal penyesuaian dan jurnal koreksi untuk kelas XII akuntansi di SMKN 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
120 |
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Presentasi Interaktif Pada Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Dagang Untuk Mendukung Pembelajaran Akuntansi Sma Negeri 1 Gresik |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
121 |
PENGARUH MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING), PENGGUNAAN MODUL PEMBELAJARAN AKUNTANSI, DAN MOTIVASI BELAJAR AKUNTANSI TERH... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
122 |
Pengembangan Game “Bingo Accounting” Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Jurnal Penyesuaian Perusahaan Jasa Di Smk Negeri 1 Boyolangu Tulungagung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
123 |
PENGARUH HASIL BELAJAR MATEMATIKA EKONOMI, PEMAHAMAN PENGANTAR AKUNTANSI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH 1 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2) |
-
/-/2017 |
124 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 201... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3) |
-
/-/2017 |
125 |
Penerapan Model Discovery Learning Menggunakan Media Powtoon Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Dasar Perbankan Kelas X Ak I SMK Negeri Mojoagung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
126 |
Manajemen Biaya untuk Meningkatkan Ketepatan Penghitungan Biaya melalui Biaya Berbasis Aktivitas |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 7 (2), 125-133 |
-
/-/2018 |
127 |
ANALISIS PERBANDINGAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) PADA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER MAUPUN AKUISISI PERIODE TAHUN 2010-2012 (Perusahaan … |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1) |
-
/-/2018 |
128 |
INTEGRATED MODULE LEARNING IN ACCOUNTING: EVIDENCE OF INDONESIA |
The Online Journal of New Horizons in Education 8 (2), 58, 2018 |
-
/-/2018 |
129 |
Pengaruh Pengetahuan Pengantar Akuntansi dan Pemanfaatan Software Akuntansi MYOB terhadap Kinerja Praktik Kerja Industri Siswa Kelas XI Akuntansi SMK Negeri 4 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
130 |
Manajemen Biaya untuk Meningkatkan Ketepatan Penghitungan Biaya melalui Biaya Berbasis Aktivitas |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 7 (2), 125-133 |
-
/-/2018 |
131 |
Analisis Pengaruh Kebijakan Harga Kebutuhan Pokok terhadap Indeks Harga Kebutuhan Pokok di Propinsi Jawa Timur Pasca Lumpur Lapindo |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 112-124 |
-
/-/2018 |
132 |
Pengaruh Pengetahuan Pengantar Akuntansi dan Pemanfaatan Software Akuntansi MYOB terhadap Kinerja Praktik Kerja Industri Siswa Kelas XI Akuntansi SMK Negeri 4 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
133 |
Pendekatan Manajemen Biaya Untuk Meningkatkan Ketepatan Penghitungan Biaya Melalui Time Driven Activity Based Costing System |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (2), 158-166 |
-
/-/2018 |
134 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM AKUNTANSI, COMPUTER KNOWLEDGE, COMPUTER ANXIETY DAN COMPUTER ATTITUDE TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI KOMPETENSIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
135 |
Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Dengan Menggunakan Camtasia Studio Sebagai Bahan Pengamatan Pada Mata Pelajaran Komputer Akuntansi (MYOB) Kelas XI Di SMK Negeri … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2) |
-
/-/2018 |
136 |
Pendekatan Manajemen Biaya Untuk Meningkatkan Ketepatan Penghitungan Biaya Melalui Time Driven Activity Based Costing System |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (2), 158-166, 2018 |
-
/-/2018 |
137 |
Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Dengan Menggunakan Camtasia Studio Sebagai Bahan Pengamatan Pada Mata Pelajaran Komputer Akuntansi (MYOB) Kelas XI Di SMK Negeri … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2) |
-
/-/2018 |
138 |
Penerapan Model Discovery Learning Menggunakan Media Powtoon Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Dasar Perbankan Kelas X AK I SMK Negeri Mojoagung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
139 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Penguasaan Akuntansi Perusahaan Manufaktur, Bahasa Inggris dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi (MYOB) Siswa Kelas … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
140 |
PENGARUH PENGUASAAN PENGANTAR AKUNTANSI, BAHASA INGGRIS DAN FASILITAS LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI MYOB SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2) |
-
/-/2018 |
141 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Penguasaan Akuntansi Perusahaan Manufaktur, Bahasa Inggris Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi (Myob) Siswa Kelas … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
142 |
Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Dengan Menggunakan Camtasia Studio Sebagai Bahan Pengamatan Pada Mata Pelajaran Komputer Akuntansi (MYOB) Kelas XI Di SMK Negeri … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
143 |
ANALISIS PERBANDINGAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) PADA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER MAUPUN AKUISISI PERIODE TAHUN 2010-2012 (Perusahaan … |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1) |
-
/-/2018 |
144 |
Analisis Pengaruh Kebijakan Harga Kebutuhan Pokok terhadap Indeks Harga Kebutuhan Pokok di Propinsi Jawa Timur Pasca Lumpur Lapindo |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 112-124 |
-
/-/2018 |
145 |
Pengaruh Penguasaan Pengantar Akuntansi, Bahasa Inggris Dan Fasilitas Laboratorium Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Myob Siswa Kelas Xi Akuntansi Smk Negeri 1 Lamongan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
146 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM AKUNTANSI, COMPUTER KNOWLEDGE, COMPUTER ANXIETY DAN COMPUTER ATTITUDE TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI KOMPETENSIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
147 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Penguasaan Akuntansi Perusahaan Manufaktur, Bahasa Inggris dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi (MYOB) Siswa Kelas … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
148 |
Pengaruh Fasilitas Laboratorium Akuntansi, Computer Knowledge, Computer Anxiety Dan Computer Attitude Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Siswa Kelas Xi Kompetensi … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
149 |
INTEGRATED MODULE LEARNING IN ACCOUNTING: EVIDENCE OF INDONESIA |
The Online Journal of New Horizons in Education-April 8 (2) |
-
/-/2018 |
150 |
ANALISIS PERBANDINGAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) PADA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1) |
-
/-/2018 |
151 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS COLLABORATIVE LEARNING PADA MATA PELAJARAN PRAKTIKUM AKUNTANSI LEMBAGA/INSTANSI PEMERINTAH KELAS XI AKL DI SMK NEGERI 1 GEGER KAB. MADIUN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
152 |
Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas Dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating Pada … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
153 |
Pengaruh Persepsi Profesi Guru, Efikasi Diri Dan Progam Pengelolaan Pembelajaran (PPP) Terhadap Minat Menjadi Guru Akuntansi Mahasiswa Prodi Pendidikan Akuntansi 2015 Fakultas … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
154 |
Pengembangan Bahan Ajar Computer Assisted Instruction (CAI) Menggunakan Adobe Captivate Pada Mata Pelajaran Komputer Akuntansi Untuk Kelas XI Akuntansi Smk Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2) |
-
/-/2019 |
155 |
Kepercayaan Diri Memoderasi Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Akuntansi, dan Hasil belajar Akuntansi Dasar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Siswa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
156 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 6 PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI PERPAJAKAN KELAS XI AKUNTANSI DI SMK NEGERI 2 BUDURAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
157 |
Pengaruh Pengantar Akuntansi, Kosakata Bahasa Inggris, Locus of Control, dan Fasilitas Laboratorium Komputer terhadap Hasil Belajar Aplikasi Komputer pada Siswa Kelas XIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2) |
-
/-/2019 |
158 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER AKUNTANSI, KEAHLIAN PEMAKAIAN KOMPUTER DAN KEEFEKTIFAN PROSES PEMBELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTERÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1) |
-
/-/2019 |
159 |
ENHANCING QUALITY OF LEARNING THROUGH COOPERATIVE MODEL IN EAST JAVA |
The Online Journal of New Horizons in Education-Ocrober 9 (4) |
-
/-/2019 |
160 |
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Scientific Approach Pada Mata Pelajaran Pratikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah Di Kelas XI AKL SMK Negeri 2 Tuban |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2) |
-
/-/2019 |
161 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR AKUNTANSI BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI PROSES PENCATATAN DAN PENGIKHTISARANPERUSAHAAN MANUFAKTUR MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR DI KELAS XÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
162 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS COLLABORATIVE LEARNING PADA MATA PELAJARAN PRAKTIKUM AKUNTANSI LEMBAGA/INSTANSI PEMERINTAH KELAS XI AKL DI SMK NEGERI 1 GEGER KAB. MADIUN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
163 |
PENGARUH PEMBELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN, LITERASI KEUANGAN, DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
164 |
Pengembangan Buku Ajar Interaktif Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Administrasi Pajak Kelas XI Kompetensi Keahlian Akuntansi Dan Keuangan Lembaga Di SMK Negeri 2 Tuban |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
165 |
PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
166 |
Pengaruh Pembelajaran Akuntansi Keuangan, Literasi Keuangan, dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
167 |
Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating Pada … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
168 |
PENGARUH PERSEPSI PROFESI GURU, EFIKASI DIRI DAN PROGAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN (PPP) TERHADAP MINAT MENJADI GURU AKUNTANSI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN AKUNTANSI 2015 FAKULTASÂ … |
Jurnal Pendidikan AKuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
169 |
Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating Pada … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
170 |
Pengaruh Persepsi Profesi Guru, Efikasi Diri Dan Progam Pengelolaan Pembelajaran (PPP) Terhadap Minat Menjadi Guru Akuntansi Mahasiswa Prodi Pendidikan Akuntansi 2015 Fakultas … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
171 |
Kepercayaan Diri Memoderasi Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Akuntansi, Dan Hasil Belajar Akuntansi Dasar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Siswa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
172 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Adobe Flash Cs 6 Pada Mata Pelajaran Administrasi Perpajakan Kelas Xi Akuntansi Di Smk Negeri 2 Buduran |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
173 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR AKUNTANSI BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI PROSES PENCATATAN DAN PENGIKHTISARANPERUSAHAAN MANUFAKTUR MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR DI KELAS XÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
174 |
Pengaruh Fasilitas Laboratorium Komputer Akuntansi, Keahlian Pemakaian Komputer Dan Keefektifan Proses Pembelajaran Pengantar Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
175 |
Pengembangan Bahan Ajar Computer Assisted Instruction (CAI) Menggunakan Adobe Captivate Pada Mata Pelajaran Komputer Akuntansi Untuk Kelas XI Akuntansi Smk Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
176 |
Pengaruh fasilitas laboratorium komputer akuntansi, keahlian pemakaian komputer dan keefektifan proses pembelajaran pengantar akuntansi terhadap hasil belajar komputer … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1) |
-
/-/2019 |
177 |
Pengaruh fasilitas laboratorium komputer akuntansi, keahlian pemakaian komputer dan keefektifan proses pembelajaran pengantar akuntansi terhadap hasil belajar komputer … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
178 |
Pengembangan Buku Ajar Interaktif Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Administrasi Pajak Kelas XI Kompetensi Keahlian Akuntansi Dan Keuangan Lembaga Di SMK Negeri 2 Tuban |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
179 |
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Scientific Approach Pada Mata Pelajaran Pratikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah Di Kelas XI AKL SMK Negeri 2 Tuban |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
180 |
ENHANCING QUALITY OF LEARNING THROUGH COOPERATIVE MODEL IN EAST JAVA |
The Online Journal of New Horizons in Education 9 (4), 272, 2019 |
-
/-/2019 |
181 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR AKUNTANSI BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATERI PROSES PENCATATAN DAN PENGIKHTISARANPERUSAHAAN MANUFAKTUR MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR DI KELAS XÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
182 |
Pengaruh Pengantar Akuntansi, Kosakata Bahasa Inggris, Locus of Control, dan Fasilitas Laboratorium Komputer terhadap Hasil Belajar Aplikasi Komputer pada Siswa Kelas XIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
183 |
Pengaruh Pengantar Akuntansi, Kosakata Bahasa Inggris, Locus of Control, dan Fasilitas Laboratorium Komputer terhadap Hasil Belajar Aplikasi Komputer pada Siswa Kelas XIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2) |
-
/-/2019 |
184 |
PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DASAR KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
185 |
Literasi Keuangan, Uang Saku, Kontrol Diri, dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Menabung Mahasiswa |
Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi 8 (2), 137-146 |
-
/-/2020 |
186 |
Pengaruh Motivasi, Minat, dan Intensitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pengantar Akuntansi dan Keuangan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (3), 17-28, 2020 |
-
/-/2020 |
187 |
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Scientific Approach Pada Mata Pelajaran Akuntansi Keuangan Kelas XI Semester Genap SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (3), 1-6, 2020 |
-
/-/2020 |
188 |
Pengaruh Pemahaman Akuntansi Dasar, Gaya Belajar, Prokrastinasi Akademik, Dan Fasilitas Laboratorium Terhadap Hasil Belajar Spreadsheet |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (3), 46-54, 2020 |
-
/-/2020 |
189 |
LEARNING IN FINANCIAL BEHAVIOR CASE STUDY IN INDONESIA |
The Online Journal of New Horizons in Education 10 (2), 115 |
-
/-/2020 |
190 |
THE EFFECT OF LEARNING INTEREST ON RESULTS OF COMPUTER LEARNING APPLICATIONS |
The Online Journal of New Horizons in Education 10 (4), 226, 2020 |
-
/-/2020 |
191 |
Pengaruh literasi keuangan, pembelajaran manajemen keuangan, dan uang saku terhadap perilaku menabung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (3), 29-36, 2020 |
-
/-/2020 |
192 |
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Scientific Approach pada Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah |
Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi 4 (2), 141-154 |
-
/-/2020 |
193 |
Literasi Keuangan, Uang Saku, Kontrol Diri, dan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Menabung Mahasiswa |
Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi 8 (2), 137-146, 2020 |
-
/-/2020 |
194 |
Kepercayaan Diri Pemoderasi Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional, Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 4 (2), 87-98, 2020 |
-
/-/2020 |
195 |
Pengaruh literasi keuangan, pendidikan keuangan di keluarga, teman sebaya, dan kontrol diri terhadap manajemen keuangan pribadi |
Jurnal Manajemen 12 (2), 244-252, 2020 |
-
/-/2020 |
196 |
Kepercayaan Diri Pemoderasi Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional, dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 4 (2), 87-98 |
-
/-/2020 |
197 |
PENGARUH HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI, MATEMATIKA EKONOMI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (1) |
-
/-/2020 |
198 |
LEARNING IN FINANCIAL BEHAVIOR CASE STUDY IN INDONESIA |
The Online Journal of New Horizons in Education 10 (2), 115, 2020 |
-
/-/2020 |
199 |
Pengaruh literasi keuangan, pendidikan keuangan di keluarga, teman sebaya, dan kontrol diri terhadap manajemen keuangan pribadi |
JURNAL MANAJEMEN 12 (2), 244-252 |
-
/-/2020 |
200 |
Peran Motivasi Belajar Dalam Memoderasi Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas, Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan |
Jurnal Pendidikan Ekonomi 13 (2), 165-175 |
-
/-/2020 |
201 |
Peran Motivasi Belajar Dalam Memoderasi Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas, Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan |
Jurnal Pendidikan Ekonomi 13 (2), 165-175, 2020 |
-
/-/2020 |
202 |
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Scientific Approach pada Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah |
Jurnal Neraca: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi 4 (2), 141-154, 2020 |
-
/-/2020 |
203 |
THE EFFECT OF LEARNING INTEREST ON RESULTS OF COMPUTER LEARNING APPLICATIONS |
The Online Journal of New Horizons in Education 10 (4), 226 |
-
/-/2020 |
204 |
Pengaruh Literasi Keuangan, Pendidikan Keuangan di Keluarga, Uang Saku terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan dengan Financial Self-Efficacy sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (1), 58-70, 2021 |
-
/-/2021 |
205 |
Literasi Keuangan dan Pendapatan pada Keputusan Investasi dengan Perilaku Keuangan sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Humanika 11 (1), 142-155, 2021 |
-
/-/2021 |
206 |
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PEMBELAJARAN MANAJEMEN KEUANGAN, DAN OVERCONFIDENCE TERHADAP PERILAKU BERINVESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 15 (2), 143-156, 2021 |
-
/-/2021 |
207 |
Pengaruh uang saku dan pendidikan keuangan keluarga terhadap pengelolaan keuangan pribadi melalui literasi keuangan sebagai intervening |
INOVASI 17 (1), 61-72 |
-
/-/2021 |
208 |
THE ROLE OF LEARNING MOTIVATION IN MEDIATING LEARNING OUTCOMES |
The Online Journal of New Horizons in Education-April 11 (2) |
-
/-/2021 |
209 |
Pengembangan bahan ajar e-book berbasis scientific approach mata pelajaran praktikum akuntansi perusahaan manufaktur |
AKUNTABEL 18 (2), 360-369, 2021 |
-
/-/2021 |
210 |
Pengaruh Computer Knowledge, Fasilitas Laboratorium, Computer anxiety, dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Negeri 2 Buduran |
Edunusa: Journal of Economics and Business Education 1 (2), 52-66, 2021 |
-
/-/2021 |
211 |
PERAN MOTIVASI BELAJAR DALAM MEMODERASI PENGARUH EFIKASI DIRI, FASILITAS BELAJAR DAN INTENSITAS PEMBERIAN TUGAS TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PERPAJAKAN |
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan …, 2021 |
-
/-/2021 |
212 |
Pengaruh Gaya, Minat, Motivasi, dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Akuntansi Dasar SMK Negeri 1 Magetan |
Edunusa: Journal of Economics and Business Education 1 (1), 41-51, 2021 |
-
/-/2021 |
213 |
Pengaruh Uang Saku, Pembelajaran Akuntansi Keuangan dan Pengalaman Kerja Terhadap Perilaku Keuangan dengan Literasi Keuangan sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 13 (1), 95-107, 2021 |
-
/-/2021 |
214 |
Pengaruh Pemahaman Siklus Akuntansi, Computer Attitude, Intensitas Latihan Soal dan E-Learning terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (1), 104-115, 2021 |
-
/-/2021 |
215 |
Pengaruh self efficacy, persepsi profesi guru dan lingkungan keluarga terhadap minat menjadi guru akuntansi pada mahasiswa S1 pendidikan akuntansi UNESA |
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 6 (2), 47-59, 2021 |
-
/-/2021 |
216 |
Pengaruh Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Profesional Terhadap Kinerja Pengenalan Lapangan Persekolahan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (1), 95-103, 2021 |
-
/-/2021 |
217 |
Pengembangan E-Modul Berorientasi Drill and Practice Penunjang Blended Learning Mata Pelajaran Komputer Akuntansi |
Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (2), 32-43, 2021 |
-
/-/2021 |
218 |
Self-Confidence Moderates The Effect of Basic Accounting, Mathematics Learning Outcomes, and Learning Behaviour on Accounting Understanding |
Economic Education Analysis Journal 10 (1), 93-100 |
-
/-/2021 |
219 |
THE ROLE OF LEARNING MOTIVATION IN MEDIATING LEARNING OUTCOMES |
The Online Journal of New Horizons in Education 11 (2), 98, 2021 |
-
/-/2021 |
220 |
Pengembangan LKPD Berbasis Online Pada Mata Pelajaran Akuntansi Dasar Di SMK Ketintang Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (3), 46-52, 2021 |
-
/-/2021 |
221 |
Pengaruh Mata Diklat Produktif Akuntansi, Kompetensi Siswa, dan Lingkungan Keluarga Terhadap Kesiapan Kerja Melalui Mediasi Efikasi Diri |
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 13 (1), 164-177, 2021 |
-
/-/2021 |
222 |
Literasi Keuangan dan Pendapatan pada Keputusan Investasi dengan Perilaku Keuangan sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Humanika 11 (1), 142-155 |
-
/-/2021 |
223 |
Pengaruh uang saku dan pendidikan keuangan keluarga terhadap pengelolaan keuangan pribadi melalui literasi keuangan sebagai intervening |
INOVASI 17 (1), 61-72, 2021 |
-
/-/2021 |
224 |
Self-confidence moderates the effect of basic accounting, mathematics learning outcomes, and learning behaviour on accounting understanding |
Economic Education Analysis Journal 10 (1), 93-100, 2021 |
-
/-/2021 |
225 |
Developing Project-Based Electronic Student Worksheet on Number Processing Application Materials |
JPP (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran) 28 (2), 65-71, 2021 |
-
/-/2021 |
226 |
Pengembangan multimedia interaktif berbasis ispring suite 8 sebagai media pembelajaran pada mata pelajaran praktikum akuntansi lembaga |
Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran 9 (1), 58-66, 2021 |
-
/-/2021 |
227 |
Analisis pengaruh komunikasi, motivasi kerja, kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan |
AKUNTABEL 18 (3), 408-416, 2021 |
-
/-/2021 |
228 |
Self Efication in Interpreting as a Teacher in Indonesia |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
229 |
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN INTELEKTUAL DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI DASAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI SISWA AKUNTANSI SMK |
JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan …, 2021 |
-
/-/2021 |
230 |
PERAN MOTIVASI BELAJAR DALAM MEMODERASI HASIL BELAJAR PENGANTAR AKUNTANSI DAN MATEMATIKA EKONOMI TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI |
Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia 19 (1), 35-48, 2021 |
-
/-/2021 |
231 |
Pengaruh Gaya, Minat, Motivasi, dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Akuntansi Dasar SMK Negeri 1 Magetan |
Edunusa: Journal of Economics and Business Education 1 (1), 41-51 |
-
/-/2021 |
232 |
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Ispring Suite 8 sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Lembaga |
Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran 9 (1), 58-66 |
-
/-/2021 |
233 |
Pengaruh lingkungan teman sebaya, status sosial ekonomi orang tua, dan literasi keuangan terhadap perilaku konsumtif dengan locus of control sebagai variabel intervening |
AKUNTABEL 18 (3), 574-584, 2021 |
-
/-/2021 |
234 |
Pengaruh Lingkungan Keluarga, Prestasi Belajar, dan Kesejahteraan Guru Terhadap Minat Menjadi Guru Akuntansi |
Jurnal Pendidikan AKuntansi (JPAK) 9 (1), 13-24, 2021 |
-
/-/2021 |
235 |
How Are Student’s Perceptions of Online Learning Evaluation During the Covid–19 Pandemic? |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
236 |
PENGARUH KOMPETENSI KEJURUAN AKUNTANSI DAN KEMATANGAN VOKASIONAL TERHADAP KESIAPAN KERJA MELALUI INTERVENING SELF-EFFICACY |
Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia 19 (2), 01-19, 2021 |
-
/-/2021 |
237 |
Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah Kelas XI SMK Berbasis Kontekstual |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (2), 220-231, 2021 |
-
/-/2021 |
238 |
Pengaruh Motivasi Belajar dan Status Sosial Ekonomi Orangtua Terhadap Minat Melanjutkan ke Perguruan Tinggi dengan Prestasi Belajar Sebagai Variabel Mediasi |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 5 (1), 23-36, 2021 |
-
/-/2021 |
239 |
Pengaruh Status Sosial Ekonomi, Pendidikan Pengelolaan Keuangan Keluarga dan Literasi Keuangan terhadap Manajemen Keuangan Pribadi Siswa Akuntansi SMK |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 3544-3552, 2021 |
-
/-/2021 |
240 |
The Acceptance Effectiveness Through Accounts Receivable Billing Period Average |
IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development) 5Â …, 2022 |
-
/-/2022 |
241 |
Pengaruh Pengaruh Pengenalan Lapangan Persekolahan, Persepsi Profesi Guru dan Efikasi Diri Terhadap Kesiapan Menjadi Guru (Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi UNESA) |
Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 5 (1), 132-140, 2022 |
-
/-/2022 |
242 |
Pengaruh Pengantar Akuntansi, Pembelajaran Daring, dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi |
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (2), 2870-2878, 2022 |
-
/-/2022 |
243 |
Comparative Study Of Learning Achievement Using The Structured Handouts |
International Journal of Educational Research and Social Sciences (IJERSC) 3Â …, 2022 |
-
/-/2022 |
244 |
Pengaruh Akuntansi Perusahaan Dagang, Kosakata Bahasa Inggris, Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi (MYOB) Kelas XII |
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 14631-14641, 2022 |
-
/-/2022 |
245 |
Pengembangan media pembelajaran Ispring Suite 10 berbasis android pada materi jurnal penyesuaian di SMK |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 2116-2126, 2022 |
-
/-/2022 |
246 |
PENGEMBANGAN LIFT THE FLAP SEBAGAI LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MICROSOFT EXCEL PADA PEMBELAJARAN METODE PERSEDIAAN FIFO, LIFO, AVERAGE KELAS XI AKL SMKL IPIEMS SURABAYA |
Jurnal Inspiratif Pendidikan 11 (1), 9-23, 2022 |
-
/-/2022 |
247 |
Peran Motivasi Belajar Dalam Memediasi Lingkungan Keluarga Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Keuangan Menengah 1 |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 10 (3), 304-314, 2022 |
-
/-/2022 |
248 |
The Influence of Banking Understanding, Communication and Intensity of Assignment on Banking Accounting Learning Outcomes |
Economic Education Analysis Journal 11 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
249 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Mind Mapping pada Era Pembelajaran Jarak Jauh |
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 14 (1), 146-159, 2022 |
-
/-/2022 |
250 |
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Online Pada Materi Asset Tetap di SMKN 6 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 10 (2), 126-137, 2022 |
-
/-/2022 |
251 |
Pengaruh Virtual Meeting, Edulearning dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa |
JINOTEP (Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran): Kajian dan Riset Dalam …, 2022 |
-
/-/2022 |
252 |
Contextual teaching material development model |
Pedagogical Education 1 (46), 4-11, 2022 |
-
/-/2022 |
253 |
Pengembangan Media Pembelajaran Akuntansi Berbasis Android “LAKEUN” Pada Materi Laporan Keuangan Perusahaan Dagang Kelas XI Akuntansi SMKN 6 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 10 (2), 138-151, 2022 |
-
/-/2022 |