1 |
Perancangan Buku Ilustrasi Kehidupan Jin Untuk Remaja |
Jurnal Seni Rupa 5 (03), 251808, 0 |
-
/-/0 |
2 |
PERANCANGAN ILUSTRASI MAKNA ARKANA MAYOR PADA KARTU TAROT SEBAGAI PENGENALAN CERITA CALON ARANG |
|
-
/-/0 |
3 |
Perancangan Game “Si Ali (Aku Peduli) Melawan Korupsi” sebagai Media Interaktif Bernilai Budaya |
Jurnal Seni Rupa 5 (01), 251198, 0 |
-
/-/0 |
4 |
PENERAPAN MEDIA DA UNSUR-UNSUR RUPA UN |
|
-
/-/0 |
5 |
PENERAPAN MEDIA DA UNSUR-UNSUR RUPA UN |
|
-
/-/0 |
6 |
PERANCANGAN PROMOSI WARKOP KETAN SURABAYA |
|
-
/-/0 |
7 |
Perancangan Desain Kemasan untuk Gallery Dahlia Sidoarjo |
Jurnal Seni Rupa 5 (01), 251189, 0 |
-
/-/0 |
8 |
Perencanaan desain grafis proyek cover majalah pose, proyek cassette magadeth (it's over), proyek iklan sandal enzo, proyek poster topeng Malang budayaku, pro... |
Petra Christian University |
-
/-/1998 |
9 |
Perencanaan desain grafis proyek cover majalah pose, proyek cassette magadeth (it's over), proyek iklan sandal enzo, proyek poster topeng Malang budayaku, proyek iklan minuman … |
Petra Christian University, 1998 |
-
/-/1998 |
10 |
Perencanaan desain grafis proyek cover majalah pose, proyek cassette magadeth (it's over), proyek iklan sandal enzo, proyek poster topeng Malang budayaku, proyek iklan minuman perfect D |
Petra Christian University |
-
/-/1998 |
11 |
Perencanaan desain grafis proyek cover majalah pose, proyek cassette magadeth (it's over), proyek iklan sandal enzo, proyek poster topeng Malang budayaku, proyek iklan minuman … |
Petra Christian University |
-
/-/1998 |
12 |
Perancangan iklan layanan masyarakat tentang anak-anak penyandang cacat tuna daksa |
Petra Christian University, 2004 |
-
/-/2004 |
13 |
Makna Tanda Pada Fesyen Pengantin Jawa Bergaya Modern |
Nirmana 10 (1), 26-31, 2008 |
-
/-/2008 |
14 |
VISUAL CULTURE POLITIK: STUDI KASUS ISSUE GENDER DAN ETNISITAS KAMPANYE PADA MEDIA BALIHO KHOFIFAH INDRAPARAWANGSA DAN MOEDJIONO SEBAGAI CAGUB DAN CAWAGUB JAWA TIMUR PERIODEÂ … |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 149-167 |
-
/-/2009 |
15 |
Visualisasi Iklan Cetak Mobil VW †New Beetle†Sebagai Pencitraan Hubungan Manusia dan Teknologi |
Nirmana 11 (1), 33-40, 2009 |
-
/-/2009 |
16 |
VISUAL CULTURE POLITIK: STUDI KASUS ISSUE GENDER DAN ETNISITAS KAMPANYE PADA MEDIA BALIHO KHOFIFAH INDRAPARAWANGSA DAN MOEDJIONO SEBAGAI CAGUB DAN CAWAGUB JAWA TIMUR PERIODEÂ … |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 149-167, 2009 |
-
/-/2009 |
17 |
Visualisasi Iklan Cetak Mobil VW †New Beetle†Sebagai Pencitraan Hubungan Manusia dan Teknologi |
Nirmana 11 (1), 33-40 |
-
/-/2009 |
18 |
REPRESENTASI KRITIK SOSIAL PADA VISUALISASI BALIHO BANJIR DAN SAMPAH DI SURABAYA |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2009 |
-
/-/2009 |
19 |
VISUAL CULTURE POLITIK: STUDI KASUS ISSUE GENDER DAN ETNISITAS KAMPANYE PADA MEDIA BALIHO KHOFIFAH INDRAPARAWANGSA DAN MOEDJIONO SEBAGAI CAGUB DAN CAWAGUB JAWA TIMUR PERIODE 2008-2013 |
Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 149-167 |
-
/-/2009 |
20 |
VISUAL CULTURE POLITIK: STUDI KASUS ISSUE GENDER DAN ETNISITAS KAMPANYE PADA MEDIA BALIHO KHOFIFAH INDRAPARAWANGSA DAN MOEDJI... |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 149-167 |
-
/-/2009 |
21 |
Visualisasi Iklan Cetak Mobil VW” New Beetle” Sebagai Pencitraan Hubungan Manusia dan Teknologi |
Nirmana 11 (1), 33-40 |
-
/-/2009 |
22 |
SIMBOL SOEHARTO SEBAGAI PEMASARAN POLITIK PKS DALAM IKLAN TELEVISI: IKLAN POLITIK PKS TENTANG SOEHARTO SEBAGAI GURU BANGSA |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (1), 95-104, 2009 |
-
/-/2009 |
23 |
Dian Sastrowardjojo sebagai citra produk untuk iklan kartu Perdana Mentari Free Talk di surat kabar |
Nirmana 12 (1), 45-48, 2010 |
-
/-/2010 |
24 |
CITRA PEREMPUAN PADA IKLAN AXE VERSI'POTONG HARGA'DI MEDIA TELEVISI |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 7 (2), 233-244, 2010 |
-
/-/2010 |
25 |
Perancangan Buku Esai Fotografi Mengenai Gambang Semarang Art Company |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 12, 2013 |
-
/-/2013 |
26 |
Pengaruh Desain Cover Novel Bertemakan Percintaan Terhadap Daya Tarik Bagi Target Audience Di Surabaya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 15, 2013 |
-
/-/2013 |
27 |
Pengaruh Perubahan Logo PT. Dua Kelinci Terhadap Persepsi Target Audience Di Surabaya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 17, 2013 |
-
/-/2013 |
28 |
Perancangan Buku Ilustrasi Fashion Korea untuk Anak Muda di Surabaya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 12, 2013 |
-
/-/2013 |
29 |
Perancangan Action Figure Gundala Putra Petir |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 12, 2013 |
-
/-/2013 |
30 |
Perancangan Permainan Interaktif Melatih Manajemen Waktu Untuk Anak-Anak Berusia 6-8 Tahun |
Jurnal Desain Komunikasi Visual Adiwarna 1 (2), 86736, 2013 |
-
/-/2013 |
31 |
Perancangan Permainan Interaktif mengenai Cinta Tanah Air untuk Kalangan Usia 11-17 Tahun |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 13, 2013 |
-
/-/2013 |
32 |
Perancangan Kampanye” 150% Buah Lokal” Bagi Remaja Usia 14-20 Tahun di Surabaya |
Jurnal Desain Komunikasi Visual Adiwarna 1 (2), 86486, 2013 |
-
/-/2013 |
33 |
Perancangan buku panduan pariwisata Kabupaten Sumenep |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 13, 2013 |
-
/-/2013 |
34 |
Perancangan Buku Esai Fotografi Tentang Kawasan Idjen Boulevard, Malang |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 11, 2013 |
-
/-/2013 |
35 |
Perancangan Buku Foto Tentang Keindahan Alam Dan Keunikan Toyabungkah |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (2), 10, 2013 |
-
/-/2013 |
36 |
EKPLOITASI PEREMPUAN DALAM MEDIA POSTER FILM HOROR DI INDONESIA SEBAGAI BNETUK KETIDAK ADILAN GENDER |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 11 (1), 43-54, 2014 |
-
/-/2014 |
37 |
Penerapan media dalam bentuk pop up book pada pembelajaran unsur-unsur rupa untuk siswa kelas 2 SDNU Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik |
Jurnal Pendidikan Seni Rupa 2 (3), 146-153, 2014 |
-
/-/2014 |
38 |
PENERAPAN MEDIA DALAM BENTUK POP UP BOOK PADA PEMBELAJARAN UNSUR-UNSUR RUPA UNTUK SISWA KELAS 2 SDNU KANJENG SEPUH SIDAY... |
Jurnal Pendidikan Seni Rupa 2 (2) |
-
/-/2014 |
39 |
Penerapan Media dalam Bentuk Pop-Up Book pada Pembelajaran Unsur-unsur Seni Rupa untuk Siswa Kelas 2 SDNU Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik |
Jurnal Online Universitas Negeri Surabaya. Vol 2 |
-
/-/2014 |
40 |
Perancangan Promosi Abon Kepiting” Bontings” Khas Kota Balikpapan |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 |
-
/-/2015 |
41 |
PerancanganMedia Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Sinar Surya Pelangi |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 16, 2015 |
-
/-/2015 |
42 |
Perancangan Kemasan Cupcake |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 |
-
/-/2015 |
43 |
Perancangan Corporate Identity Galileo Jaya Motor Surabaya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 |
-
/-/2015 |
44 |
Perancangan Media Board Game untuk Remaja Tentang Perilaku Baik dan Buruk |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 12, 2015 |
-
/-/2015 |
45 |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Penggunaan Gadget Bijaksana Pada Anak Usia 3-5 Tahun Di Surabaya. |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 11, 2015 |
-
/-/2015 |
46 |
Analisis Elemen Desain Pada Kemasan Ledre Super Di Bojonegoro |
Surabaya: Universitas Negeri Surabaya, 2015 |
-
/-/2015 |
47 |
Perancangan Buku Food Photography Kuliner Kabupaten Jember |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (6), 13, 2015 |
-
/-/2015 |
48 |
Perancangan Website Kampanye Kelas Inspirasi Bangkalan |
Jurnal Seni Rupa 4 (03), 250876, 2016 |
-
/-/2016 |
49 |
Perancangan Typeface Bertemakan Simbol Ikan Sura dan Buaya Kota Surabaya |
Jurnal Seni Rupa 4 (02) |
-
/-/2016 |
50 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Kepekaan Artistik Mahasiswa Pendidikan Seni Rupa Unesa Angkatan 2013 Dengan Cara Melukis Menggunakan Media Cat Air Dan Lilin |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 13 (1), 77-92, 2016 |
-
/-/2016 |
51 |
Perancangan Desain Kemasan Sambal Pecel" Bumbu Ndeso" Blitar |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 7, 2016 |
-
/-/2016 |
52 |
Perancangan Corporate Identity untuk Perusahaan Jasa Bordir Harvest di Surabaya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 9, 2016 |
-
/-/2016 |
53 |
Perancangan buku Food Photography Kuliner khas Bali di Kota Denpasar |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 9, 2016 |
-
/-/2016 |
54 |
Kostum Visual Tari Remo Sebagai Sumber Inspirasi Belajar Kearifan Lokal |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 12 (1), 11-22, 2016 |
-
/-/2016 |
55 |
Perancangan Buku Esai Fotografi Seni Lukis Wayang Kamasan |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 11, 2016 |
-
/-/2016 |
56 |
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KEPEKAAN ARTISTIK MAHASISWA PENDIDIKAN SENI RUPA UNESA ANGKATAN 2013 DENGAN CARA MELUKIS MEN... |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 13 (1), 77-92 |
-
/-/2016 |
57 |
The Efforts to Increase Artistic Sensitivity of Unesa’s Art Education Students by Painting with Watercolor and Wax Media |
Humaniora 7 (2), 129-138, 2016 |
-
/-/2016 |
58 |
Perancangan Buku Panduan Wisata Di Kota Negara Dan Sekitarnya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (8), 5, 2016 |
-
/-/2016 |
59 |
PENERAPAN UNSUR BUDAYA LOKAL DI AMBON SEBAGAI PENGEMBANGAN MOTIF DESAIN SANDAL |
Jurnal Dimensi DKV Seni Rupa dan Desain 1 (1), 57-66, 2016 |
-
/-/2016 |
60 |
Perancangan Desain Kemasan untuk Gallery Dahlia Sidoarjo |
Jurnal Seni Rupa 5 (01) |
-
/-/2017 |
61 |
Pemberdayaan Anggota Karang Taruna Kelurahan Lidah Wetan melalui Pelatihan Pembuatan Cenderamata |
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 354-359, 2017 |
-
/-/2017 |
62 |
Perancangan Buku Ilustrasi Kehidupan Jin Untuk Remaja |
Jurnal Seni Rupa 5 (03) |
-
/-/2017 |
63 |
Perancangan Branding Perusahaan 7coffeeaday |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 8, 2017 |
-
/-/2017 |
64 |
Perancangan Corporate Identity Astro rent car Surabaya |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 10, 2017 |
-
/-/2017 |
65 |
Perancangan Buku Edukasi Tentang Hipotensi Bagi Remaja Usia 12–15 Tahun |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 5, 2017 |
-
/-/2017 |
66 |
Perancangan Buku Esai Fotografi Mengenai Kehidupan Komunitas Enduro di Malang |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 6, 2017 |
-
/-/2017 |
67 |
Perancangan Game “Si Ali (aku peduli) melawan korupsi” sebagai media interaktif bernilai budaya |
Jurnal Seni Rupa 5 (01) |
-
/-/2017 |
68 |
Perancangan Buku Biografi Mengenai Kehidupan Piping Irawan Surfer di Pantai Canggu, Bali |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 6, 2017 |
-
/-/2017 |
69 |
Perancangan Film Dokumenter" KTI di Tanah Rantau" |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (10), 5, 2017 |
-
/-/2017 |
70 |
Perancangan Buku Interaktif Untuk Remaja Introvert |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 8, 2018 |
-
/-/2018 |
71 |
Perancangan Cultural Event dan Promosi Barikan Kubro sebagai Salah Satu Ikon Wisata Budaya Karimunjawa |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 9, 2018 |
-
/-/2018 |
72 |
Visualisasi Perempuan dalam Desain Kemasan Produk Pelangsing Tubuh Merek Merit dan Natural Slimming Suit |
Jurnal Dimensi DKV Seni Rupa dan Desain 3 (1), 77-90, 2018 |
-
/-/2018 |
73 |
Pelatihan Pembuatan Backdrop Kegiatan Kerohanian Islam Karang Taruna Garuda Muda Wonokromo Surabaya |
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 111-124, 2018 |
-
/-/2018 |
74 |
Perancangan Buku Motif Batik Surabaya Untuk Produk Kriya Berbahan Dasar Limbah Kertas Semen |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 9, 2018 |
-
/-/2018 |
75 |
Perancangan Buku Interaktif Pembelajaran Pengembangan Karakter Pada Generasi Alfa |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 10, 2018 |
-
/-/2018 |
76 |
Media Interaktif Perancangan Buku Motif Khas Bali Berdasarkan Karakteristik Upacara Keagamaan |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 10, 2018 |
-
/-/2018 |
77 |
Perancangan Board Game Mengenai Baik Buruknya Penggunaan Smartphone Bagi Remaja |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (12), 9, 2018 |
-
/-/2018 |
78 |
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY OMAHDEWE CAFÃ SIDOARJO |
Jurnal Seni Rupa 7 (1) |
-
/-/2019 |
79 |
Perancangan Media Promosi untuk Produk Fashion dari Bahan Limbah Kayu Jati Bojonegoro |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 10, 2019 |
-
/-/2019 |
80 |
Perempuan dalam media poster film Indonesia di era tahun 1970-an |
Seminar Nasional Seni dan Desain 2019, 201-204, 2019 |
-
/-/2019 |
81 |
Perancangan buku interaktif tentang anak disabilitas |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9, 2019 |
-
/-/2019 |
82 |
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY OMAHDEWE CAFÃ SIDOARJO |
Jurnal Seni Rupa 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
83 |
Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan Remaja |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9, 2019 |
-
/-/2019 |
84 |
PERANCANGAN ILUSTRASI MAKNA ARKANA MAYOR PADA KARTU TAROT SEBAGAI PENGENALAN CERITA CALON ARANG |
Jurnal Seni Rupa 7 (1) |
-
/-/2019 |
85 |
PERANCANGAN PROMOSI WARKOP KETAN SURABAYA |
Jurnal Seni Rupa 7 (3) |
-
/-/2019 |
86 |
Perancangan Buku Fotografi Fashion Batik Sumber Jambe khas Jember |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 9, 2019 |
-
/-/2019 |
87 |
Comedy Film Posters in the 70’s Era: Content Analysis of Changing Trends |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 172-177, 2019 |
-
/-/2019 |
88 |
Comedy film posters in the 70’s era |
Proceedings of the Social Science, Humanities, and Education Conference …, 2019 |
-
/-/2019 |
89 |
Perancangan Buku Batik Tutur Sebagai Media Promosi Bagi Masyarakat Blitar |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 11, 2019 |
-
/-/2019 |
90 |
Perancangan Media Promosi Produk Fashion dari Pengelolaan Limbah Fashion |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (14), 8, 2019 |
-
/-/2019 |
91 |
ANALISIS VISUAL COVER BUKU “BUMI MANUSIA” KARYA ONG HARI WAHYU MELALUI PENDEKATAN SEMIOTIKA |
Jurnal Seni Rupa 8 (2) |
-
/-/2020 |
92 |
Indonesian Drama Film Poster in the 70’s Era |
Brawijaya International Conference on Multidisciplinary Sciences and …, 2020 |
-
/-/2020 |
93 |
Indonesian thriller film poster in the 70’s era |
e-Prosiding Pascasarjana ISBI Bandung 1 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
94 |
PENCEGAHAN COVID-19 MELALUI INFOGRAFISDI FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNESA |
Jurnal Dimensi Seni Rupa dan Desain 17 (1), 101-111, 2020 |
-
/-/2020 |
95 |
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PENCEGAHAN PEMBUANGAN SAMPAH SEMBARANGAN DI SURABAYA |
BARIK 1 (3), 198-212, 2020 |
-
/-/2020 |
96 |
PERANCANGAN KOMIK BAHAYA DEPRESI YANG BERUJUNG BUNUH DIRI UNTUK REMAJA |
BARIK 1 (3), 38-49, 2020 |
-
/-/2020 |
97 |
Perancangan Strategi Promosi “Ivorie’s Cake” |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9, 2020 |
-
/-/2020 |
98 |
PERANCANGAN URBAN TOYS DARI ADAPTASI KARAKTER KOMIK KARYA TATANG SUHENRA |
BARIK 1 (3), 248-247, 2020 |
-
/-/2020 |
99 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TENTANG PANDUAN MENU SEHAT UNTUK MENCEGAH PENYAKIT DIABETES |
BARIK Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
100 |
PERANCANGAN BOARD GAME “HOAX OR TRUE” UNTUK MENINGKATKAN KEWASPADAAN REMAJA TERHADAP BERITA |
BARIK Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
101 |
Perancangan Kemasan Makanan Pie Lumpur" Pesona Bakery" Sebagai Oleh-Oleh khas Sidoarjo |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9, 2020 |
-
/-/2020 |
102 |
PERANCANGAN STRATEGI BRANDING TEH HERBAL PRODUKSI “SWARNA” YOGYAKARTA |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10, 2020 |
-
/-/2020 |
103 |
PERANCANGAN BRANDING PRODUK LILIN AROMATERAPI HOME INDUSTRY DI SURABAYA |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 9, 2020 |
-
/-/2020 |
104 |
GAYA SEMIREALIS SEBAGAI INSPIRASI PERANCANGAN CHARACTER CONCEPT ART GAME FANTASI BERBASIS LEGENDA NUSANTARA |
BARIK 1 (3), 167-177, 2020 |
-
/-/2020 |
105 |
PERANCANGAN KOMIK BISU KOTA SURABAYA |
BARIK 1 (2), 26-39, 2020 |
-
/-/2020 |
106 |
PERANCANGAN ENSIKLOPEDIA SELAMATKAN BUMI DARI PENCEMARAN UNTUK ANAK USIA 5-13 TAHUN |
BARIK 1 (2), 209-222, 2020 |
-
/-/2020 |
107 |
PERANCANGAN PATTERN FLORA LANGKA KEBUN RAYA PURWODADI |
BARIK 1 (2), 40-52, 2020 |
-
/-/2020 |
108 |
PERANCANGAN PROMOSI PERHIASAN DARI LIMBAH BUNGA DEKORASI |
Jurnal DKV Adiwarna 1 (16), 10, 2020 |
-
/-/2020 |
109 |
Woman Exploitation in Warkop DKI Poster Film |
Humaniora 12 (1), 13-19, 2021 |
-
/-/2021 |
110 |
PERANCANGAN STRATEGI BRANDING CIG HARDWARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS |
BARIK 2 (2), 31-42, 2021 |
-
/-/2021 |
111 |
PERANCANGAN TYPEFACE DISPLAY MOTIF KAIN KAPAL LAMPUNG DENGAN ACUAN GAGASAN NEO-INDONESIANA |
BARIK 3 (1), 207-219, 2021 |
-
/-/2021 |
112 |
PERANCANGAN DESAIN KARAKTER SENJATA TRADISIONAL UNTUK GAME VISUAL NOVEL BERBASIS POWERPOINT |
BARIK 2 (2), 166-179, 2021 |
-
/-/2021 |
113 |
Perancangan Buku Ilustrasi Pengenalan Permainan Dakon Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Kelas 1 SDN Medaeng 2 Sidoarjo |
Barik 2 (3), 60-72, 2021 |
-
/-/2021 |
114 |
PERANCANGAN ULANG FEED INSTAGRAM WISATA BAHARI LAMONGAN |
BARIK 2 (3), 217-228, 2021 |
-
/-/2021 |
115 |
PERANCANGAN KOMIK DIGITAL FANTASI CERITA RAKYAT NUSANTARA TIMUN MAS |
BARIK 3 (2), 1-14, 2022 |
-
/-/2022 |