Widyastuti, S.Si., M.Si.

Widyastuti, S.Si., M.Si., lahir di Surabaya pada tanggal 20-12-1975 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 7 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 8. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 36.

Identitas Diri

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Manajemen Operasional
2 Manajemen Risiko
3 Matematika Ekonomi
4 Praktik Komputer M Pemasaran
5 Seminar Manajemen Pemasaran
6 Statistik I
7 Statistik II

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
2 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
3 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
4 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
5 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
6 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
7 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
8 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
9 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
10 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
11 2022 PERAN PERSONALITY TRAITS PADA NIAT BELI ULANG MELALUI CO-CREATION DAN TRUST PADA PLATFORM E-COMMERCE Litabmas
12 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
13 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
14 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
15 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
16 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
17 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
18 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
19 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
20 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
21 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
22 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
23 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
24 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
25 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
26 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
27 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
28 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
29 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
30 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
31 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
32 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
33 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
34 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
35 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
36 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
37 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
38 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
39 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
40 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
41 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
42 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
43 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
44 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
45 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
46 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
47 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
48 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
49 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
50 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
51 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
52 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
53 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
54 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
55 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
56 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
57 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
58 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
59 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
60 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
61 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
62 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
63 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
64 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
65 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
66 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
67 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
68 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
69 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
70 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
71 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
72 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
73 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
74 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
75 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
76 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
77 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
78 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
79 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
80 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
81 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
82 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
83 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
84 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
85 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas
86 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
87 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
88 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
89 2023 PKM BAGI UMKM KUE BASAH MELALUI PELATIHAN SERTIFIKASI HALAL DAN LAPORAN KEUANGAN SEDERHANA DI KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO Litabmas
90 2023 PKM BAGI UMKM KUE BASAH MELALUI PELATIHAN SERTIFIKASI HALAL DAN LAPORAN KEUANGAN SEDERHANA DI KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO Litabmas
91 2023 PKM BAGI UMKM KUE BASAH MELALUI PELATIHAN SERTIFIKASI HALAL DAN LAPORAN KEUANGAN SEDERHANA DI KECAMATAN KAPAS KABUPATEN BOJONEGORO Litabmas
92 2022 PKM BAGI PENGRAJIN MINUMAN ALOE VERA SQUASH MELALUI PELATIHAN DESAIN LABEL DAN PEMASARAN ONLINE DI DESA CEMANDI SIDOARJO Litabmas
93 2020 PKM PENANGGULANGAN COVID-19 MELALUI PENGUATAN KETAHANAN PANGAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KECAMATAN GAYUNGAN SURABAYA Litabmas
94 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN TRUST TERHADAP PERILAKU BELANJA DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 Litabmas
95 2017 PERSEDIAAN BAHAN BAKU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA UKM DI JAWA TIMUR Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD
2 2022 PERAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA PENINGKATAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA MELALUI COSTUMER VALUE DAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE INDONESIA
3 2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising
4 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA
5 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, TRUST DAN PERASAAN TAKUT (FEAR APPEAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19
6 2021 ANALISIS IMPLEMENTASI GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN KINERJA LAYANAN UNESA
7 2024 Peran Green Product-Related the Benefit of Self dalam Memediasi Pengaruh Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan
8 2021 Perception of Brand Value dan Motivation to Collect Pada Keputusan Membeli Barang-barang Second
9 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD
10 2024 Peran Technology Self-Efficacy dalam Memoderasi Pengaruh Ease of Use terhadap Value Co-Destruction serta Dampaknya pada Word of Mouth

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Penguatan Kewirausahaan Digital Melalui Manajemen Usaha Berkonsep Halal Sebagai Penunjang Ekonomi Kerakyatan di Kawasan Maospati, Kabupaten Magetan
2 2024 Empowering the Wellbeing of Female Migrant Workers in Singapore: Promoting Mental Health, Occupational Health and Safety, Financial Literacy, and Entrepreneurship
3 2024 Pengembangan Kawasan Minapolitan Berbasis Olahan Perikanan dan Rumput Laut Sebagai Upaya Peningkatan Daya Saing Lokal Melalui Penguatan UMKM di Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan
4 2022 PKM Bagi Pengrajin Minuman Aloe Vera Squash Melalui Pelatihan Desain Label dan Pemasaran Online di Desa Cemandi Sidoarjo
5 2023 PKM Bagi UMKM Kue Basah Melalui Pelatihan Sertifikasi Halal dan Laporan Keuangan Sederhana di Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro
6 2020 PKM Penanggulangan COVID-19 Melalui Penguatan Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 di Kecamatan Gayungan Surabaya
7 2024 Edukasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Bagi Pekerja Migran
8 2021 Pelatihan Manajemen Usaha dan Etika Bisnis Santripreneur pada Pondok Pesantren Wilayah Sidoarjo

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 STRATEGI PROMOSI PRODUK SAMBUNGAN LANGSUNG INTERNASIONAL 007 (Studi pada Humas PT. Telkom Kandatel Malang) University of Muhammadiyah Malang - /-/2006
2 STRATEGI PROMOSI PRODUK SAMBUNGAN LANGSUNG INTERNASIONAL 007 (Studi pada Humas PT. Telkom Kandatel Malang) University of Muhammadiyah Malang - /-/2006
3 Pengaruh Store Image terhadap Persepsi Kualitas Private Label Carrefour “Paling Murah” di Carrefour Golden City Mall Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 66-83 - /-/2010
4 Pengaruh Store Image terhadap Persepsi Kualitas Private Label Carrefour “Paling Murah” di Carrefour Golden City Mall Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 66-83, 2010 - /-/2010
5 Pengaruh Kesadaran Merek, Kesan Kualitas Dan Asosiasi Merek Terhadap Keyakinan Pelanggan Dalam Membeli Pasta Gigi Merek Pepsodent (Studi Di Desa Sumberagung Bojonegoro) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 172-185, 2011 - /-/2011
6 Pengaruh Kesadaran Merek, Kesan Kualitas Dan Asosiasi Merek Terhadap Keyakinan Pelanggan Dalam Membeli Pasta Gigi Merek Pepsodent (Studi Di Desa Sumberagung Bojonegoro) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 172-185 - /-/2011
7 Pengaruh Elemen–Elemen Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Eiger BISMA (Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 185-201 - /-/2012
8 Pengaruh Elemen–Elemen Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Eiger BISMA (Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 185-201, 2012 - /-/2012
9 Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah Bank BTPN KCP Sepanjang BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 67-76, 2013 - /-/2013
10 PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK DETTOL MELALUILOYALITAS MEREK Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2014
11 Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Charm Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (2) - /-/2014
12 PENGARUH DAYA TARIK IKLANTERHADAP NIAT BELI PRODUK FRESH CARE MELALUIBRAND IMAGE Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2014
13 Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Charm Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (2), 2014 - /-/2014
14 PENGARUH DAYA TARIK IKLANTERHADAP NIAT BELI PRODUK FRESH CARE MELALUIBRAND IMAGE Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 2014 - /-/2014
15 PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK DETTOL MELALUILOYALITAS... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2014
16 PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK DETTOL MELALUILOYALITAS MEREK Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4), 2014 - /-/2014
17 PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH(STUDI PADA PENGUNJUNG STAND WARDAH MATA... Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3) - /-/2016
18 PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK WARDAH(STUDI PADA PENGUNJUNG STAND WARDAH MATAHARI DEPARTEMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA) Jurnal Ilmu Manajemen 4 (3) - /-/2016
19 Pengaruh Promosi Penjualan, Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness Terhadap Keputusan Menggunakan Transportasi Online (Studi pada Pengguna Uber di Surabaya Pusat) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (4), 2017 - /-/2017
20 THE CAREER CHOICE: AN EMPIRICAL STUDY ON SOCIO-DEMOGRAPHIC AND WORK MOTIVATION IN HIGHER EDUCATION INTERNATIONAL JOURNAL OF CIVIL ENGINEERING & TECHNOLOGY 9 (11), 654 - 670 - /-/2018
21 Faktor Penentu dalam Keputusan Pembelian Online Seminar Nasional Manajemen 3, 2018 - /-/2018
22 Faktor Penentu dalam Keputusan Pembelian Online Seminar Nasional Manajemen 3 - /-/2018
23 THE CAREER CHOICE: AN EMPIRICAL STUDY ON SOCIO-DEMOGRAPHIC AND WORK MOTIVATION IN HIGHER EDUCATION INTERNATIONAL JOURNAL OF CIVIL ENGINEERING & TECHNOLOGY 9 (11), 654 - 670, 2018 - /-/2018
24 Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah Bank BTPN KCP Sepanjang BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 67-76 - /-/2018
25 Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Belanja Online (Studi Pada Pengguna Tokopedia) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 2019 - /-/2019
26 Faktor yang Mendasari Penonton untuk Berlangganan Layanan Streaming Online Netflix (Studi pada Penonton Layanan Streaming Netflix) SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN 4, 384-398 - /-/2019
27 Ad Intrusiveness dan Sikap Konsumen terhadap Iklan On-Line pada E-Commerce BISMA (Bisnis dan Manajemen) 11 (2), 117-130 - /-/2019
28 Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Belanja Online (Studi Pada Pengguna Tokopedia) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2) - /-/2019
29 Ad Intrusiveness dan Sikap Konsumen terhadap Iklan On-Line pada E-Commerce BISMA (Bisnis dan Manajemen) 11 (2), 117-130, 2019 - /-/2019
30 Faktor yang Mendasari Penonton untuk Berlangganan Layanan Streaming Online Netflix (Studi pada Penonton Layanan Streaming Netflix) SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN 4, 384-398, 2019 - /-/2019
31 Peran Kualitas Layanan Elektronik, Presepsi Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Niat Pembelian Online Streaming Musik Spotify Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 968-980 - /-/2020
32 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 (4) - /-/2020
33 Peran Kualitas Layanan Elektronik, Presepsi Kemudahan, dan Kualitas Informasi terhadap Niat Pembelian Online Streaming Musik Spotify Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 968-980, 2020 - /-/2020
34 Pengaruh Brand Image dan Brand Love Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus pada Konsumen Produk Gucci di Surabaya) Nomicpedia: Journal of Economics and Business Innovation 1 (2), 102-110, 2021 - /-/2021
35 Pengaruh Experiential Marketing terhadap Niat Mengunjungi Kembali di Rumah Makan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (3), 2021 - /-/2021
36 Pengaruh Sales Promotion, Product Quality, dan Hedonic Behavior pada Impulse Buying Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 2021 - /-/2021

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor