Dr. Yessy Artanti, S.E., M.Si.

Dr. Yessy Artanti, S.E., M.Si., lahir di Tulungagung pada tanggal 25-03-1976 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 41 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 9. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 108. Memperoleh HKI sebanyak 3.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Bidang Ilmu Manajemen Manajemen Ilmu Manajemen
Tahun Masuk-Lulus - - 1999 - - 2002 2015 - 2021
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - - -
Nama Pembimbing/Promotor - - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Bisnis Internasional
2 Brand Management
3 Dasar Kewirausahaan
4 Dynamic Marketing Strategy
5 E-Commerce
6 Integrated Entrepreneurship
7 Kewirausahaan
8 Kewirausahaan Lanjut
9 KKN Manajemen Penjualan
10 KKN Praktik Kewirausahaan
11 KKN Studi kelayakan Bisnis
12 KOLOKIUM
13 Komunikasi Pemasaran
14 Kuliah Kerja Nyata (KKN)
15 Manajemen Pemasaran
16 Manajemen Pemasaran Global
17 Manajemen Penjualan
18 Manajemen Strategik
19 Metodologi Penelitian
20 Pemasaran Internasional
21 Pemasaran Jasa
22 Pengantar Bisnis
23 Pengantar Bisnis Digital
24 Pengantar Manajemen
25 Pengembangan Instrumen Penelitian
26 Perilaku Konsumen
27 Praktik Kewirausahaan
28 Proposal Disertasi
29 Proposal Penelitian
30 Proposal Tugas Akhir
31 Publikasi
32 Research in Marketing Studies
33 Seminar Manajemen
34 Seminar Manajemen Pemasaran
35 Strategi Bisnis
36 Strategic Management
37 Studi Kelayakan Bisnis
38 Studi Lapangan
39 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT
40 Teori-Teori Manajemen
41 Tesis

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
2 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
3 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
4 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
5 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
6 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
7 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
8 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
9 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
10 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
11 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
12 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
13 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
14 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
15 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
16 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
17 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
18 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
19 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
20 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
21 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
22 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
23 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
24 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
25 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
26 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
27 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
28 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
29 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
30 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
31 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
32 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
33 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
34 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD Litabmas
35 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA Litabmas
36 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
37 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
38 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD Litabmas
39 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD Litabmas
40 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
41 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
42 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD Litabmas
43 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Efektivitas Organic Marketing pada Media Sosial dalam Meningkatkan Trust dan Customer Engagement Behavior
2 2025 Digital Art for Change: Peran Digital Art dalam Mengkomunikasikan Isu-Isu Lingkungan dan Dampaknya Pada Perubahan Perilaku Pro-Lingkungan
3 2021 Analisis Kesiapan Pendirian Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Universitas Negeri Surabaya
4 2024 Horizon Hijau: Mengevaluasi Dampak Perkiraan Masa Depan dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Eco-Friendly pada Young Families
5 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, TRUST DAN PERASAAN TAKUT (FEAR APPEAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19
6 2022 EFEKTIFITAS SISTEM JAMINAN HALAL MELALUI UPAYA SELF DECLARE SERTIFIKASI HALAL UKM RELEVANSINYA DENGAN PENDAMPINGAN PROSES PRODUK HALAL (PPH) DI JAWA TIMUR
7 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD
8 2024 MODEL STRATEGI PEMASARAN JASA DESA WISATA SEBAGAI PENGUATAN PEREKONOMIAN DESA (Studi Pada Beberapa Desa Wisata Alam Di Jawa Timur )
9 2024 Peran Technology Self-Efficacy dalam Memoderasi Pengaruh Ease of Use terhadap Value Co-Destruction serta Dampaknya pada Word of Mouth
10 2025 Integrasi Green Supply Chain Management dan Halal Supply Chain Management pada Produk Halal di Indonesia: Sebuah Model Konseptual Sustainability Halal Supply Chain Management dan Kinerja Berkelanjutan
11 2023 Sistem Jaminan Produk Halal Terintegrasi Melalui Self Declare Sertifikasi Halal UKM Di Indonesia Pengaruhnya Terhadap Kinerja
12 2025 Pengembangan Desa Wisata Terpadu di Sidoarjo melalui Model Pentahelix Tourism
13 2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising
14 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA
15 2023 Peran Kepercayaan dalam memediasi Pengaruh Sensory Branding dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Membeli
16 2024 EFEK MODERASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA HUBUNGAN ANTARA PRAKTIK GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN SUSTAINABILITY PERFORMANCE UMKM: STUDI ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA
17 2025 Analisis Eksplorasi Daya Tarik Dark Tourism Destination Pulau LUSI (lumpur Sidoarjo) Dengan Pendekatan RETS FRAMEWORK
18 2025 Peran perceived risk dalam memoderasi pengaruh website quality dan interaction terhadap value co-creation pada live streaming e-commerce
19 2024 Desain Pengukuran Kualitas Tata Kelola Badan Hukum Koperasi Berbasis Internet di Indonesia
20 2024 Penguatan Digital Marketing Capabilities untuk Meningkatkan Business Sustainability UKM
21 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD
22 2019 Peran Faktor-faktor Motivasional Pada Sosial Media Marketing dan Keterlibatan Konsumen Bagi Peningkatan Loyalitas Konsumen untuk Produk-produk UKM Melalui Kesediaan untuk Berbagi Pengetahuan Secara Online
23 2023 Peran Social Media Usage dalam Membentuk Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa Menuju Era Digital Ekonomi Berkelanjutan
24 2025 Kepuasan Pengalaman Perjalanan Pariwisata: Peran onsite digital sharing behavior
25 2021 Perception of Brand Value dan Motivation to Collect Pada Keputusan Membeli Barang-barang Second

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2025 Pengembangan Desa Wisata Melalui Asesmen Potensi Lokal dan Strategi Place Branding Berkelanjutan pada Desa Wisata Sendang Kamal, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan
2 2024 MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA MASA DEPAN: PROGRAM PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS UNTUK PELAJAR INDONESIA DI FILIPINA
3 2025 Fasilitasi Perencanaan Program dan Pengembangan Desa Wisata di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo
4 2022 PKM Bagi Pengrajin Minuman Aloe Vera Squash Melalui Pelatihan Desain Label dan Pemasaran Online di Desa Cemandi Sidoarjo
5 2023 PKM Bagi UMKM Kue Basah Melalui Pelatihan Sertifikasi Halal dan Laporan Keuangan Sederhana di Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro
6 2020 PKM Penanggulangan COVID-19 Melalui Penguatan Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 di Kecamatan Gayungan Surabaya
7 2024 Pelatihan Start-up Digital Melalui Digital Branding dan Desain Kemasan Visual Pada Para UKM di Pasar Tradisional Nilowati, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan
8 2021 Pelatihan Manajemen Usaha dan Etika Bisnis Santripreneur pada Pondok Pesantren Wilayah Sidoarjo
9 2025 Edukasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk Persiapan Olimpiade APBN di Sekolah Indonesia Arab Saudi

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 /-/2020
2 PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN - /-/0
3 PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA - /-/0
4 ENTREPRENEURIAL INTENTION: COMPARING BETWEEN EDUCATION STUDENT AND NON-EDUCATION IN INDONESIA - /-/0
5 PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA - /-/0
6 PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI - /-/0
7 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) - /-/0
8 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ - /-/0
9 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) - /-/0
10 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN - /-/0
11 PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA - /-/0
12 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ - /-/0
13 Impulsif Ketika Membeli Secara Online: Bukti Bibliometrik Dari Database Scopus PROSIDING SEMINAR NASIONAL SUSTAINABLE BUSINESS (SNSB) 2019, 87 - /-/0
14 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN - /-/0
15 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) - /-/0
16 PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI - /-/0
17 PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI - /-/0
18 Impulsif Ketika Membeli Secara Online: Bukti Bibliometrik Dari Database Scopus PROSIDING SEMINAR NASIONAL SUSTAINABLE BUSINESS (SNSB) 2019, 87, 0 - /-/0
19 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN - /-/0
20 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ - /-/0
21 Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikolog... Text - /-/2002
22 Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut … Text - /-/2002
23 Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut kepemimpinan sebagai variabel pemoderasi Text - /-/2002
24 Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Pemberdayaan Psikologis dan Subtitut Kepemimpinan sebagai Variabel Pemoderasi Jurnal Bisnis dan Akuntansi 6 (3), 250-272, 2004 - /-/2004
25 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
26 ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14 - /-/2011
27 ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14, 2011 - /-/2011
28 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85, 2011 - /-/2011
29 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
30 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Surabaya) Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
31 Pengaruh faktor-faktor kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pop mie di supermarket giant wiyung BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171, 2011 - /-/2011
32 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi p... Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
33 PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUT … Universitas Gadjah Mada, 2012 - /-/2012
34 Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) Business Economics Scientific Journal 17 (1) - /-/2012
35 PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH STRATEGI PEMASARAN Pendidikan Ekonomi 4 (3) - /-/2012
36 PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 (3) - /-/2012
37 PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUT … Universitas Gadjah Mada - /-/2012
38 Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 17 (1), 2012 - /-/2012
39 Pengaruh kelompok acuan dan atmosfir restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 414-427, 2013 - /-/2013
40 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) TBK. Cabang N... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
41 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (2) - /-/2013
42 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG NGANJUK) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
43 Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk) Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 2013 - /-/2013
44 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
45 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHANTERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANGNGANJUK) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
46 Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
47 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (2) - /-/2014
48 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2), 2014 - /-/2014
49 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2) - /-/2014
50 Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
51 Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjuala Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
52 Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2015
53 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 3 (1), 1-11, 2015 - /-/2015
54 Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2015
55 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 3 (1) - /-/2015
56 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2015
57 Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 94-100, 2016 - /-/2016
58 PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2) - /-/2016
59 Pengaruh Penjualan Pribadi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa Prestigio Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 262-273, 2016 - /-/2016
60 The Impact of Experiential Marketing on Word of Mouth with Customer Satisfaction as a Intervening Variable Jurnal Dinamika Manajemen 7 (2), 182-190 - /-/2016
61 The impact of experiential marketing on word of mouth with customer satisfaction as a intervening variable JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 7 (2), 182-190, 2016 - /-/2016
62 Prosedur dan Metode Penerjemahan Lirik Lagu dalam Film Frozen - /-/2016
63 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) - /-/2016
64 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVE... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) - /-/2016
65 PENGARUH PENJUALAN PRIBADI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PRESTIGIO BISNISDANMANAJEMEN 12 (3), 262 - /-/2016
66 PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14, 2017 - /-/2017
67 PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14 - /-/2017
68 Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 690-697, 2017 - /-/2017
69 Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 690-697 - /-/2017
70 Uncovering Job Satisfaction: The Role of Internal Marketing Proceedings of the 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference …, 2018 - /-/2018
71 Pengaruh Faktor-Faktor Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pop Mie di Supermarket Giant Wiyung BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171 - /-/2018
72 INTERNAL MARKETING ON PUBLIC SERVICE SECTOR: A LITERATUR REVIEW The Fifth International Conference on Entrepreneurship 5, 213-2220 - /-/2018
73 Online Knowledge Sharing Behavior: A Review on the Social Capital Theory and Individual Motivation Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 194-199, 2019 - /-/2019
74 Millennia’s impulsive buying behavior: does positive emotion mediate Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 22 (2), 223-236, 2019 - /-/2019
75 Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Studi Pada Pemain Defence of the Ancient 2) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 471-477, 2019 - /-/2019
76 Perilaku sharing konten online: Faktor motivasi individual dan pengaruh moderasi faktor situasional Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18, 2019 - /-/2019
77 Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30 - /-/2019
78 Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30, 2019 - /-/2019
79 PENGARUH NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI VIRTUAL ITEM KUSTOMISASI HERO (Studi pada Pemain Defence of The Ancient 2) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2) - /-/2019
80 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE: FAKTOR MOTIVASI INDIVIDUAL DAN PENGARUH MODERASI FAKTOR SITUASIONAL Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18 - /-/2019
81 Pengaruh Green Brand Positioning dan Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention Melalui Sikap Pada Green Brand Sebagai Variabel Mediasi Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 320-329, 2020 - /-/2020
82 Online Content Sharing Behavior: A Review on the Social Psychology Perspective 2nd International Research Conference on Economics and Business, Malang …, 2020 - /-/2020
83 The role of satisfaction as a mediating variable on the effects of novelty seeking and familiarity on tourist revisit intention Diponegoro International Journal of Business 3 (2), 88-96, 2020 - /-/2020
84 The influence of informativeness, entertainment and e-mail marketing irritation on online buying intentions with attitude toward advertising as mediation variable SENTRALISASI 9 (2), 77-86, 2020 - /-/2020
85 Peran Online Customer Review, City Image dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Wisata Kuliner Surabaya Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020 - /-/2020
86 Peran Citra Destinasi, E-wom, Dan Travel Constraints Pada Niat Berkunjung Wisata Pantai Di Kota Surabaya, Jawa Timur JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (2), 260-281, 2020 - /-/2020
87 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 (4), 2020 - /-/2020
88 Pengaruh religiusitas dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 37-48, 2020 - /-/2020
89 The Study of Online knowledge Sharing Behavior: Effect of Individual Motivation factors on Individual Performance in Higher Education Students - /-/2020
90 Pengaruh Online Customer Review, City Image, dan Purchase Intention Terhadap Purchase Intention Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020 - /-/2020
91 The role of memorable tourism experiences in the relation between city image and visitor engagement toward re-visit intention to Yogyakarta City Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 56-70, 2021 - /-/2021
92 Pengaruh Creative Tourist Experience, Travel Motivation dan Perceived Risk Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Edukasi Secara Virtual Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (3), 186-194, 2021 - /-/2021
93 Pengaruh Kualitas Website, Impulsive Personality Trait, Dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (4), 242-251, 2021 - /-/2021
94 Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71 - /-/2021
95 The Effect of Situational Factor, Visual Merchandising, and Electronic Word of Mouth on Impulsive Buying Behavior on Video on Demand Services Current The Covid-19 Pandemic Crisis Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 78-91, 2021 - /-/2021
96 Sebuah Studi pada Wanita Bekerja: Pengaruh Motivational Factors, Purchase Preferences, dan Tendency Towards Health Consciousness terhadap Purchase Intention Green Cosmetics Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2), 2021 - /-/2021
97 PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PENGARUH SOSIAL DAN KEBIASAAN TERHADAP NIAT BERALIH PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 10 (09), 2021 - /-/2021
98 Peran Kredibilitas Influencer, Pengetahuan Produk, Dan Negara Asal Pada Niat Beli Smartphone Oppo a9 2020 Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 111-123, 2021 - /-/2021
99 Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71, 2021 - /-/2021
100 ONLINE BUYING INTENTIONS OF SHOPEE CONSUMERS: THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, AND BRAND IMAGE Jurnal Manajemen Pemasaran 16 (2), 87-95, 2022 - /-/2022
101 KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FOOD DELIVERY PADA PANDEMI COVID-19: PENGARUH CONSUMER REVIEW, EASE OF TRANSACTION, DAN CELEBRITY INFLUENCER SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 - /-/2022
102 NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA STARTUP DIGITAL: PERAN DUKUNGAN SOSIAL DAN SIKAP KONSUMEN Among Makarti 15 (1), 2022 - /-/2022
103 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Telemedicine saat Pandemi COVID-19 Business Innovation and Entrepreneurship Journal 4 (1), 1-11, 2022 - /-/2022
104 PEMBELIAN IMPULSIF PADA MARKETPLACE: PENGARUH PERSONALITY, PRICE DISCOUNT DAN MEDIA SOSIAL SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 - /-/2022
105 Decisions to Use Telemedicine During The COVID-19 Pandemic: The Effects of Perceived Fear, Information Quality, and Trust Social Science Studies 2 (1), 057-071, 2022 - /-/2022
106 Keputusan Pembelian Produk Fashion pada E-Commerce: Pengaruh Fashion Consciousness, Shopping Enjoyment, Nilai Konsumen Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 123-137, 2022 - /-/2022
107 The Driver of Green Purchase Intention: Environmental Responsibility, Spirituality, and Social Influence Journal of Business and Management Review 3 (6), 386-398, 2022 - /-/2022
108 Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) Jurnal Ilmu Manajemen, 252-265, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Komunikasi Pemasaran 2021 hak cipta EC00202182942
2 Perilaku Berbagi Pengetahuan Pada Komunitas Onine 2021 hak cipta EC00202183963
3 Poster: Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) 2023 hak cipta EC00202355379