1 |
Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit |
International Journal of Industrial Engineering and Management |
11
/-/2020 |
2 |
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN |
|
-
/-/0 |
3 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA |
|
-
/-/0 |
4 |
ENTREPRENEURIAL INTENTION: COMPARING BETWEEN EDUCATION STUDENT AND NON-EDUCATION IN INDONESIA |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI |
|
-
/-/0 |
7 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ |
|
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) |
|
-
/-/0 |
10 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN |
|
-
/-/0 |
11 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA |
|
-
/-/0 |
12 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ |
|
-
/-/0 |
13 |
Impulsif Ketika Membeli Secara Online: Bukti Bibliometrik Dari Database Scopus |
PROSIDING SEMINAR NASIONAL SUSTAINABLE BUSINESS (SNSB) 2019, 87 |
-
/-/0 |
14 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN |
|
-
/-/0 |
15 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) |
|
-
/-/0 |
16 |
PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI |
|
-
/-/0 |
17 |
PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI |
|
-
/-/0 |
18 |
Impulsif Ketika Membeli Secara Online: Bukti Bibliometrik Dari Database Scopus |
PROSIDING SEMINAR NASIONAL SUSTAINABLE BUSINESS (SNSB) 2019, 87, 0 |
-
/-/0 |
19 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN |
|
-
/-/0 |
20 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ |
|
-
/-/0 |
21 |
Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikolog... |
Text |
-
/-/2002 |
22 |
Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut … |
Text |
-
/-/2002 |
23 |
Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut kepemimpinan sebagai variabel pemoderasi |
Text |
-
/-/2002 |
24 |
Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Pemberdayaan Psikologis dan Subtitut Kepemimpinan sebagai Variabel Pemoderasi |
Jurnal Bisnis dan Akuntansi 6 (3), 250-272, 2004 |
-
/-/2004 |
25 |
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat … |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 |
-
/-/2011 |
26 |
ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya |
Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14 |
-
/-/2011 |
27 |
ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya |
Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14, 2011 |
-
/-/2011 |
28 |
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85, 2011 |
-
/-/2011 |
29 |
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 |
-
/-/2011 |
30 |
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Surabaya) |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 |
-
/-/2011 |
31 |
Pengaruh faktor-faktor kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pop mie di supermarket giant wiyung |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171, 2011 |
-
/-/2011 |
32 |
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi p... |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 |
-
/-/2011 |
33 |
PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUTÂ … |
Universitas Gadjah Mada, 2012 |
-
/-/2012 |
34 |
Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) |
Business Economics Scientific Journal 17 (1) |
-
/-/2012 |
35 |
PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH STRATEGI PEMASARAN |
Pendidikan Ekonomi 4 (3) |
-
/-/2012 |
36 |
PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 (3) |
-
/-/2012 |
37 |
PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUTÂ … |
Universitas Gadjah Mada |
-
/-/2012 |
38 |
Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) |
Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 17 (1), 2012 |
-
/-/2012 |
39 |
Pengaruh kelompok acuan dan atmosfir restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 414-427, 2013 |
-
/-/2013 |
40 |
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) TBK. Cabang N... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) |
-
/-/2013 |
41 |
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (2) |
-
/-/2013 |
42 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG NGANJUK) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) |
-
/-/2013 |
43 |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk) |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 2013 |
-
/-/2013 |
44 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) |
-
/-/2013 |
45 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHANTERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANGNGANJUK) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) |
-
/-/2013 |
46 |
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
47 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (2) |
-
/-/2014 |
48 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI |
Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
49 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI |
Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2) |
-
/-/2014 |
50 |
Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
51 |
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjuala Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
52 |
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) |
-
/-/2015 |
53 |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Ilmu Manajemen 3 (1), 1-11, 2015 |
-
/-/2015 |
54 |
Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) |
-
/-/2015 |
55 |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 3 (1) |
-
/-/2015 |
56 |
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) |
-
/-/2015 |
57 |
Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 94-100, 2016 |
-
/-/2016 |
58 |
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2) |
-
/-/2016 |
59 |
Pengaruh Penjualan Pribadi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa Prestigio |
Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 262-273, 2016 |
-
/-/2016 |
60 |
The Impact of Experiential Marketing on Word of Mouth with Customer Satisfaction as a Intervening Variable |
Jurnal Dinamika Manajemen 7 (2), 182-190 |
-
/-/2016 |
61 |
The impact of experiential marketing on word of mouth with customer satisfaction as a intervening variable |
JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 7 (2), 182-190, 2016 |
-
/-/2016 |
62 |
Prosedur dan Metode Penerjemahan Lirik Lagu dalam Film Frozen |
|
-
/-/2016 |
63 |
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) |
-
/-/2016 |
64 |
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVE... |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) |
-
/-/2016 |
65 |
PENGARUH PENJUALAN PRIBADI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PRESTIGIO |
BISNISDANMANAJEMEN 12 (3), 262 |
-
/-/2016 |
66 |
PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL |
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14, 2017 |
-
/-/2017 |
67 |
PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL |
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14 |
-
/-/2017 |
68 |
Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya |
Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 690-697, 2017 |
-
/-/2017 |
69 |
Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya |
Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 690-697 |
-
/-/2017 |
70 |
Uncovering Job Satisfaction: The Role of Internal Marketing |
Proceedings of the 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference …, 2018 |
-
/-/2018 |
71 |
Pengaruh Faktor-Faktor Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pop Mie di Supermarket Giant Wiyung |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171 |
-
/-/2018 |
72 |
INTERNAL MARKETING ON PUBLIC SERVICE SECTOR: A LITERATUR REVIEW |
The Fifth International Conference on Entrepreneurship 5, 213-2220 |
-
/-/2018 |
73 |
Online Knowledge Sharing Behavior: A Review on the Social Capital Theory and Individual Motivation |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 194-199, 2019 |
-
/-/2019 |
74 |
Millennia’s impulsive buying behavior: does positive emotion mediate |
Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 22 (2), 223-236, 2019 |
-
/-/2019 |
75 |
Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Studi Pada Pemain Defence of the Ancient 2) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 471-477, 2019 |
-
/-/2019 |
76 |
Perilaku sharing konten online: Faktor motivasi individual dan pengaruh moderasi faktor situasional |
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18, 2019 |
-
/-/2019 |
77 |
Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players |
Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30 |
-
/-/2019 |
78 |
Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players |
Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30, 2019 |
-
/-/2019 |
79 |
PENGARUH NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI VIRTUAL ITEM KUSTOMISASI HERO (Studi pada Pemain Defence of The Ancient 2) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2) |
-
/-/2019 |
80 |
PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE: FAKTOR MOTIVASI INDIVIDUAL DAN PENGARUH MODERASI FAKTOR SITUASIONAL |
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18 |
-
/-/2019 |
81 |
Pengaruh Green Brand Positioning dan Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention Melalui Sikap Pada Green Brand Sebagai Variabel Mediasi |
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 320-329, 2020 |
-
/-/2020 |
82 |
Online Content Sharing Behavior: A Review on the Social Psychology Perspective |
2nd International Research Conference on Economics and Business, Malang …, 2020 |
-
/-/2020 |
83 |
The role of satisfaction as a mediating variable on the effects of novelty seeking and familiarity on tourist revisit intention |
Diponegoro International Journal of Business 3 (2), 88-96, 2020 |
-
/-/2020 |
84 |
The influence of informativeness, entertainment and e-mail marketing irritation on online buying intentions with attitude toward advertising as mediation variable |
SENTRALISASI 9 (2), 77-86, 2020 |
-
/-/2020 |
85 |
Peran Online Customer Review, City Image dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Wisata Kuliner Surabaya |
Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020 |
-
/-/2020 |
86 |
Peran Citra Destinasi, E-wom, Dan Travel Constraints Pada Niat Berkunjung Wisata Pantai Di Kota Surabaya, Jawa Timur |
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (2), 260-281, 2020 |
-
/-/2020 |
87 |
Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit |
International Journal of Industrial Engineering and Management 11 (4), 2020 |
-
/-/2020 |
88 |
Pengaruh religiusitas dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian |
BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 37-48, 2020 |
-
/-/2020 |
89 |
The Study of Online knowledge Sharing Behavior: Effect of Individual Motivation factors on Individual Performance in Higher Education Students |
|
-
/-/2020 |
90 |
Pengaruh Online Customer Review, City Image, dan Purchase Intention Terhadap Purchase Intention |
Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020 |
-
/-/2020 |
91 |
The role of memorable tourism experiences in the relation between city image and visitor engagement toward re-visit intention to Yogyakarta City |
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 56-70, 2021 |
-
/-/2021 |
92 |
Pengaruh Creative Tourist Experience, Travel Motivation dan Perceived Risk Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Edukasi Secara Virtual |
Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (3), 186-194, 2021 |
-
/-/2021 |
93 |
Pengaruh Kualitas Website, Impulsive Personality Trait, Dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia |
Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (4), 242-251, 2021 |
-
/-/2021 |
94 |
Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71 |
-
/-/2021 |
95 |
The Effect of Situational Factor, Visual Merchandising, and Electronic Word of Mouth on Impulsive Buying Behavior on Video on Demand Services Current The Covid-19 Pandemic Crisis |
Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 78-91, 2021 |
-
/-/2021 |
96 |
Sebuah Studi pada Wanita Bekerja: Pengaruh Motivational Factors, Purchase Preferences, dan Tendency Towards Health Consciousness terhadap Purchase Intention Green Cosmetics |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
97 |
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PENGARUH SOSIAL DAN KEBIASAAN TERHADAP NIAT BERALIH PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL |
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 10 (09), 2021 |
-
/-/2021 |
98 |
Peran Kredibilitas Influencer, Pengetahuan Produk, Dan Negara Asal Pada Niat Beli Smartphone Oppo a9 2020 |
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 111-123, 2021 |
-
/-/2021 |
99 |
Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … |
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71, 2021 |
-
/-/2021 |
100 |
ONLINE BUYING INTENTIONS OF SHOPEE CONSUMERS: THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, AND BRAND IMAGE |
Jurnal Manajemen Pemasaran 16 (2), 87-95, 2022 |
-
/-/2022 |
101 |
KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FOOD DELIVERY PADA PANDEMI COVID-19: PENGARUH CONSUMER REVIEW, EASE OF TRANSACTION, DAN CELEBRITY INFLUENCER |
SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 |
-
/-/2022 |
102 |
NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA STARTUP DIGITAL: PERAN DUKUNGAN SOSIAL DAN SIKAP KONSUMEN |
Among Makarti 15 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
103 |
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Telemedicine saat Pandemi COVID-19 |
Business Innovation and Entrepreneurship Journal 4 (1), 1-11, 2022 |
-
/-/2022 |
104 |
PEMBELIAN IMPULSIF PADA MARKETPLACE: PENGARUH PERSONALITY, PRICE DISCOUNT DAN MEDIA SOSIAL |
SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 |
-
/-/2022 |
105 |
Decisions to Use Telemedicine During The COVID-19 Pandemic: The Effects of Perceived Fear, Information Quality, and Trust |
Social Science Studies 2 (1), 057-071, 2022 |
-
/-/2022 |
106 |
Keputusan Pembelian Produk Fashion pada E-Commerce: Pengaruh Fashion Consciousness, Shopping Enjoyment, Nilai Konsumen |
Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 123-137, 2022 |
-
/-/2022 |
107 |
The Driver of Green Purchase Intention: Environmental Responsibility, Spirituality, and Social Influence |
Journal of Business and Management Review 3 (6), 386-398, 2022 |
-
/-/2022 |
108 |
Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) |
Jurnal Ilmu Manajemen, 252-265, 2023 |
-
/-/2023 |