Dr. Yessy Artanti, S.E., M.Si.

Dr. Yessy Artanti, S.E., M.Si., lahir di Tulungagung pada tanggal 25-03-1976 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 10 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 6. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 127. Memperoleh HKI sebanyak 3.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Universitas Gadjah Mada
Bidang Ilmu Manajemen Manajemen
Tahun Masuk-Lulus - - 1999 - - 2002
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -
Status Validasi Sudah divalidasi Sudah divalidasi

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Bisnis Internasional
2 Komunikasi Pemasaran
3 Manajemen Penjualan
4 Manajemen Strategik
5 Pemasaran Jasa
6 Pengantar Bisnis
7 Perilaku Konsumen
8 Praktik Kewirausahaan
9 Seminar Manajemen Pemasaran
10 Studi Kelayakan Bisnis

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
2 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
3 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
4 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
5 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
6 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
7 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
8 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
9 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
10 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
11 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
12 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
13 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
14 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
15 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
16 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
17 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
18 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
19 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
20 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
21 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
22 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
23 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
24 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
25 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
26 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
27 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
28 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
29 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas
30 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
31 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
32 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
33 2021 ANALISIS KESIAPAN PENDIRIAN LEMBAGA PEMERIKSA HALAL (LPH) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
34 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD Litabmas
35 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA Litabmas
36 2019 PERAN SOCIAL CAPITAL DAN MOTIVASI INDIVIDUAL PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SECARA ONLINE GUNA PENINGKATAN KINERJA DOSEN DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
37 2018 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE PADA PEMASARAN VIRAL: PENGUJIAN EMPIRIS BERDASARKAN PERSPEKTIF SOCIAL PSYCHOLOGY Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2021 Analisis Kesiapan Pendirian Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Universitas Negeri Surabaya
2 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD
3 2019 Peran Faktor-faktor Motivasional Pada Sosial Media Marketing dan Keterlibatan Konsumen Bagi Peningkatan Loyalitas Konsumen untuk Produk-produk UKM Melalui Kesediaan untuk Berbagi Pengetahuan Secara Online
4 2024 Horizon Hijau: Mengevaluasi Dampak Perkiraan Masa Depan dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Eco-Friendly pada Young Families
5 2023 Peran Social Media Usage dalam Membentuk Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa Menuju Era Digital Ekonomi Berkelanjutan
6 2020 PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, TRUST DAN PERASAAN TAKUT (FEAR APPEAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERILAKU BERBAGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19
7 2022 EFEKTIFITAS SISTEM JAMINAN HALAL MELALUI UPAYA SELF DECLARE SERTIFIKASI HALAL UKM RELEVANSINYA DENGAN PENDAMPINGAN PROSES PRODUK HALAL (PPH) DI JAWA TIMUR
8 2021 Perception of Brand Value dan Motivation to Collect Pada Keputusan Membeli Barang-barang Second
9 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD
10 2024 MODEL STRATEGI PEMASARAN JASA DESA WISATA SEBAGAI PENGUATAN PEREKONOMIAN DESA (Studi Pada Beberapa Desa Wisata Alam Di Jawa Timur )
11 2024 Peran Technology Self-Efficacy dalam Memoderasi Pengaruh Ease of Use terhadap Value Co-Destruction serta Dampaknya pada Word of Mouth
12 2023 Sistem Jaminan Produk Halal Terintegrasi Melalui Self Declare Sertifikasi Halal UKM Di Indonesia Pengaruhnya Terhadap Kinerja
13 2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising
14 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA
15 2023 Peran Kepercayaan dalam memediasi Pengaruh Sensory Branding dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Membeli
16 2024 EFEK MODERASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA HUBUNGAN ANTARA PRAKTIK GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN SUSTAINABILITY PERFORMANCE UMKM: STUDI ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA
17 2024 Desain Pengukuran Kualitas Tata Kelola Badan Hukum Koperasi Berbasis Internet di Indonesia
18 2024 Penguatan Digital Marketing Capabilities untuk Meningkatkan Business Sustainability UKM

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA MASA DEPAN: PROGRAM PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS UNTUK PELAJAR INDONESIA DI FILIPINA
2 2022 PKM Bagi Pengrajin Minuman Aloe Vera Squash Melalui Pelatihan Desain Label dan Pemasaran Online di Desa Cemandi Sidoarjo
3 2023 PKM Bagi UMKM Kue Basah Melalui Pelatihan Sertifikasi Halal dan Laporan Keuangan Sederhana di Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro
4 2020 PKM Penanggulangan COVID-19 Melalui Penguatan Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19 di Kecamatan Gayungan Surabaya
5 2024 Pelatihan Start-up Digital Melalui Digital Branding dan Desain Kemasan Visual Pada Para UKM di Pasar Tradisional Nilowati, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan
6 2021 Pelatihan Manajemen Usaha dan Etika Bisnis Santripreneur pada Pondok Pesantren Wilayah Sidoarjo

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 The career choice: An empirical study on socio-demographic and work motivation in higher education International Journal of Civil Engineering and Technology 9 /-/2018
2 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 /-/2020
3 IMPROVING RELATIONSHIP QUALITY: A RELATIONAL MODEL OF INTERNAL MARKETING AND COMMITMENT TO CUSTOMER SERVICE IN HIGHER EDUCATION - /-/0
4 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN - /-/0
5 ENTREPRENEURIAL INTENTION: COMPARING BETWEEN EDUCATION STUDENT AND NON-EDUCATION IN INDONESIA - /-/0
6 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN - /-/0
7 PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI - /-/0
8 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ - /-/0
9 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) - /-/0
10 Impulsif Ketika Membeli Secara Online: Bukti Bibliometrik Dari Database Scopus PROSIDING SEMINAR NASIONAL SUSTAINABLE BUSINESS (SNSB) 2019, 87 - /-/0
11 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE NOVA FARAH DIAN - /-/0
12 PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH TABUNGAN - /-/0
13 ENTREPRENEURIAL INTENTION: COMPARING BETWEEN EDUCATION STUDENT AND NON-EDUCATION IN INDONESIA - /-/0
14 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING: THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT - /-/0
15 PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA - /-/0
16 PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI - /-/0
17 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) - /-/0
18 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ - /-/0
19 PENGARUH PEMASARAN BERDASARKAN PENGALAMAN, PEMASARAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DESSY WULANSARI - /-/0
20 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN AINUR ROFIQ - /-/0
21 PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA - /-/0
22 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) - /-/0
23 IMPROVING RELATIONSHIP QUALITY: A RELATIONAL MODEL OF INTERNAL MARKETING AND COMMITMENT TO CUSTOMER SERVICE IN HIGHER EDUCATION - /-/0
24 PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PRIA DI KABUPATEN MOJOKERTO YUNITA - /-/0
25 Impulsif Ketika Membeli Secara Online: Bukti Bibliometrik Dari Database Scopus PROSIDING SEMINAR NASIONAL SUSTAINABLE BUSINESS (SNSB) 2019, 87, 0 - /-/0
26 Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikolog... Text - /-/2002
27 Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut … Text - /-/2002
28 Pengaruh perilaku kepemimpinan transaksional dan kepemimpinan transformasional terhadap organizational citizenship behavior dengan pemberdayaan psikologis dan substitut kepemimpinan sebagai variabel pemoderasi Text - /-/2002
29 Pengaruh Perilaku Kepemimpinan Transformasional terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Pemberdayaan Psikologis dan Subtitut Kepemimpinan sebagai Variabel Pemoderasi Jurnal Bisnis dan Akuntansi 6 (3), 250-272, 2004 - /-/2004
30 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
31 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85, 2011 - /-/2011
32 Pengaruh faktor-faktor kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pop mie di supermarket giant wiyung BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171, 2011 - /-/2011
33 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
34 ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14, 2011 - /-/2011
35 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Surabaya) Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
36 ANALYZING THE INFLUENCE OF LOGO AND SLOGAN CHANGING ON CORPORATE IMAGE (Study on Consumers of PT. First Media, Tbk. Surabaya Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 9 (1), 1-14 - /-/2011
37 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi p... Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 14 (2), 71-85 - /-/2011
38 PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH STRATEGI PEMASARAN Pendidikan Ekonomi 4 (3) - /-/2012
39 PENERAPAN PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR... Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 4 (3) - /-/2012
40 Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) Business Economics Scientific Journal 17 (1) - /-/2012
41 Impact of Satisfaction and Switching Cost on Loyalty (Case Study: Customer of Simpati Provider in Surabaya) Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 17 (1), 2012 - /-/2012
42 PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUT … Universitas Gadjah Mada - /-/2012
43 PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS DAN SUBTITUT … Universitas Gadjah Mada, 2012 - /-/2012
44 Pengaruh kelompok acuan dan atmosfir restoran terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 414-427, 2013 - /-/2013
45 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG NGANJUK) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
46 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
47 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KELUHANTERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANGNGANJUK) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
48 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) TBK. Cabang N... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (4) - /-/2013
49 Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Nganjuk) Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 2013 - /-/2013
50 PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATMOSFIR RESTORAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 1 (2) - /-/2013
51 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2), 2014 - /-/2014
52 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA DIDIK WAHYUDI Jurnal Ilmu Manajemen| Volume 2 (2) - /-/2014
53 Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
54 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PASIEN RSUD DR SOETOMO GRAHA AMERTA Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (2) - /-/2014
55 Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
56 Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjuala Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
57 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 3 (1), 1-11, 2015 - /-/2015
58 PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM JARINGAN Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2015
59 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 3 (1) - /-/2015
60 Pengaruh Pemasaran berdasarkan Pengalaman, Pemasaran Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2015
61 Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 2 (4) - /-/2015
62 Alat Penipis Bambu untuk Meningkatkan Produktifitas dan Kualitas Kerajinan Bambu di UKM Bambu Waru Buku–3, 21, 2016 - /-/2016
63 PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2) - /-/2016
64 PENGARUH PENJUALAN PRIBADI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PRESTIGIO BISNISDANMANAJEMEN 12 (3), 262 - /-/2016
65 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) - /-/2016
66 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVE... Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (1) - /-/2016
67 The impact of experiential marketing on word of mouth with customer satisfaction as a intervening variable JDM (Jurnal Dinamika Manajemen) 7 (2), 182-190, 2016 - /-/2016
68 Pengaruh Penjualan Pribadi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Jiwa Prestigio Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 262-273, 2016 - /-/2016
69 The Impact of Experiential Marketing on Word of Mouth with Customer Satisfaction as a Intervening Variable Jurnal Dinamika Manajemen 7 (2), 182-190 - /-/2016
70 Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 94-100, 2016 - /-/2016
71 Prosedur dan Metode Penerjemahan Lirik Lagu dalam Film Frozen - /-/2016
72 Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 690-697 - /-/2017
73 Strategies for Avoiding Business: Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106, 2017 - /-/2017
74 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106, 2017 - /-/2017
75 PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14 - /-/2017
76 Peran Dukungan Organisasional Pada Pemasaran Internal Perusahaan: Analisis Strategi dan Pengaruhnya Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 690-697, 2017 - /-/2017
77 PENDAMPINGAN PENINGKATAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA BARU INDUSTRI MAKANAN BERBASIS TEPUNG LOKAL Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 01-14, 2017 - /-/2017
78 IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 163–173-163–173, 2017 - /-/2017
79 PEMASARAN INTERNAL PADA PENYELENGGARA LAYANAN SEKTOR PUBLIK: HASIL SURVEY DAN PENGUSULAN MODEL Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 115-140, 2018 - /-/2018
80 Pengaruh Faktor-Faktor Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pop Mie di Supermarket Giant Wiyung BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 157-171 - /-/2018
81 Uncovering Job Satisfaction: The Role of Internal Marketing Proceedings of the 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference …, 2018 - /-/2018
82 Inhibiting factors of inventory management: Study on food and beverage micro small and medium enterprises International Review of Management and Marketing 8 (1), 64-67, 2018 - /-/2018
83 INTERNAL MARKETING ON PUBLIC SERVICE SECTOR: A LITERATUR REVIEW The Fifth International Conference on Entrepreneurship 5, 213-2220 - /-/2018
84 PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE: FAKTOR MOTIVASI INDIVIDUAL DAN PENGARUH MODERASI FAKTOR SITUASIONAL Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18 - /-/2019
85 Pelatihan desain merek sebagai sarana memperkuat identitas produk Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (3), 2019 - /-/2019
86 PENGARUH NILAI KONSUMSI TERHADAP NIAT BELI VIRTUAL ITEM KUSTOMISASI HERO (Studi pada Pemain Defence of The Ancient 2) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2) - /-/2019
87 Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30 - /-/2019
88 Peningkatan Pangsa Pasar Melalui Pelatihan Bisnis Online SYUKUR (Jurnal Inovasi Sosial dan Pengabdian Masyarakat) 2 (1), 69-77, 2019 - /-/2019
89 Perilaku sharing konten online: Faktor motivasi individual dan pengaruh moderasi faktor situasional Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (1), 1-18, 2019 - /-/2019
90 Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Niat Beli Virtual Item Kustomisasi Hero (Studi Pada Pemain Defence of the Ancient 2) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 7 (2), 471-477, 2019 - /-/2019
91 Millennia’s impulsive buying behavior: does positive emotion mediate Journal of Economics, Business, & Accountancy Ventura 22 (2), 223-236, 2019 - /-/2019
92 Online Knowledge Sharing Behavior: A Review on the Social Capital Theory and Individual Motivation Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 194-199, 2019 - /-/2019
93 Effects of brand placement and player involvement on brand awareness: an empirical study on online game players Diponegoro International Journal of Business 2 (1), 23-30, 2019 - /-/2019
94 The Study of Online knowledge Sharing Behavior: Effect of Individual Motivation factors on Individual Performance in Higher Education Students - /-/2020
95 Online Content Sharing Behavior: A Review on the Social Psychology Perspective 2nd International Research Conference on Economics and Business, Malang …, 2020 - /-/2020
96 The role of satisfaction as a mediating variable on the effects of novelty seeking and familiarity on tourist revisit intention Diponegoro International Journal of Business 3 (2), 88-96, 2020 - /-/2020
97 Revisiting the online shopper's behaviour in Indonesia: The role of trust and perceived benefit International Journal of Industrial Engineering and Management 11 (4), 2020 - /-/2020
98 Pengaruh religiusitas dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 37-48, 2020 - /-/2020
99 Pengaruh Online Customer Review, City Image, dan Purchase Intention Terhadap Purchase Intention Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020 - /-/2020
100 Peran Online Customer Review, City Image dan Perceived Price terhadap Purchase Intention pada Wisata Kuliner Surabaya Jurnal Manajemen dan Keuangan 9 (1), 88-100, 2020 - /-/2020
101 Pengaruh Green Brand Positioning dan Green Brand Knowledge Terhadap Green Purchase Intention Melalui Sikap Pada Green Brand Sebagai Variabel Mediasi Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 320-329, 2020 - /-/2020
102 The influence of informativeness, entertainment and e-mail marketing irritation on online buying intentions with attitude toward advertising as mediation variable SENTRALISASI 9 (2), 77-86, 2020 - /-/2020
103 Peran Citra Destinasi, E-wom, Dan Travel Constraints Pada Niat Berkunjung Wisata Pantai Di Kota Surabaya, Jawa Timur JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (2), 260-281, 2020 - /-/2020
104 Improving relationship quality: A relational model Of internal marketing And commitment To customer service In higher education Humanities & Social Sciences Reviews 8 (4), 55-68, 2020 - /-/2020
105 PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PENGARUH SOSIAL DAN KEBIASAAN TERHADAP NIAT BERALIH PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 10 (09), 2021 - /-/2021
106 Penanggulangan COVID-19 Melalui Pencegahan dan Penguatan Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak di Surabaya J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 147-155, 2021 - /-/2021
107 Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71 - /-/2021
108 The Effect of Situational Factor, Visual Merchandising, and Electronic Word of Mouth on Impulsive Buying Behavior on Video on Demand Services Current The Covid-19 Pandemic Crisis Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 5 (1), 78-91, 2021 - /-/2021
109 Pengaruh Kualitas Website, Impulsive Personality Trait, Dan Kelompok Referensi Terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (4), 242-251, 2021 - /-/2021
110 Peran Kredibilitas Influencer, Pengetahuan Produk, Dan Negara Asal Pada Niat Beli Smartphone Oppo a9 2020 Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 111-123, 2021 - /-/2021
111 Peran Festival Satisfaction sebagai variabel pemediasi pada pengaruh Festival Quality dan Positive Emotion terhadap Festival Loyalty para pengunjung Jazz Traffic Festival di … Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (2), 49-71, 2021 - /-/2021
112 Pengaruh Creative Tourist Experience, Travel Motivation dan Perceived Risk Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Edukasi Secara Virtual Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (3), 186-194, 2021 - /-/2021
113 Sebuah Studi pada Wanita Bekerja: Pengaruh Motivational Factors, Purchase Preferences, dan Tendency Towards Health Consciousness terhadap Purchase Intention Green Cosmetics Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 9 (2), 2021 - /-/2021
114 Online Knowledge Sharing Behavior through Social Media as a Driver for Online Shopping Behavior During the COVID-19 Pandemic Business Excellence and Management 11 (2), 19-35, 2021 - /-/2021
115 The role of memorable tourism experiences in the relation between city image and visitor engagement toward re-visit intention to Yogyakarta City Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 56-70, 2021 - /-/2021
116 Perception of brand value and motivation to collect second goods Technium Social Sciences Journal 34, 465-471, 2022 - /-/2022
117 ONLINE BUYING INTENTIONS OF SHOPEE CONSUMERS: THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, AND BRAND IMAGE Jurnal Manajemen Pemasaran 16 (2), 87-95, 2022 - /-/2022
118 WATCHING SEQUEL MOVIE: THE ROLE OF CUSTOMER EXPERIENCE AND CUSTOMER SATISFACTION ON REPURCHASE INTENTION Jurnal MEBIS (Manajemen dan Bisnis) 7 (1), 84-90, 2022 - /-/2022
119 Pelatihan Manajemen Usaha Dan Etika Bisnis Santripreneur Pada Pondok Pesantren Mukmin Mandiri Kota SidoarJO Jurnal Abdi Insani 9 (1), 67-77, 2022 - /-/2022
120 Keputusan Pembelian Produk Fashion pada E-Commerce: Pengaruh Fashion Consciousness, Shopping Enjoyment, Nilai Konsumen Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 123-137, 2022 - /-/2022
121 NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA STARTUP DIGITAL: PERAN DUKUNGAN SOSIAL DAN SIKAP KONSUMEN Among Makarti 15 (1), 2022 - /-/2022
122 Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Telemedicine saat Pandemi COVID-19 Business Innovation and Entrepreneurship Journal 4 (1), 1-11, 2022 - /-/2022
123 PEMBELIAN IMPULSIF PADA MARKETPLACE: PENGARUH PERSONALITY, PRICE DISCOUNT DAN MEDIA SOSIAL SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 - /-/2022
124 Decisions to Use Telemedicine During The COVID-19 Pandemic: The Effects of Perceived Fear, Information Quality, and Trust Social Science Studies 2 (1), 057-071, 2022 - /-/2022
125 The Driver of Green Purchase Intention: Environmental Responsibility, Spirituality, and Social Influence Journal of Business and Management Review 3 (6), 386-398, 2022 - /-/2022
126 KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FOOD DELIVERY PADA PANDEMI COVID-19: PENGARUH CONSUMER REVIEW, EASE OF TRANSACTION, DAN CELEBRITY INFLUENCER SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022 - /-/2022
127 Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) Jurnal Ilmu Manajemen, 252-265, 2023 - /-/2023

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Komunikasi Pemasaran 2021 hak cipta EC00202182942
2 Perilaku Berbagi Pengetahuan Pada Komunitas Onine 2021 hak cipta EC00202183963
3 Poster: Pengaruh Online Customer Trust Dan Online Store Environment Terhadap Online Impulse Buying Melalui Perceived Enjoyment Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen TikTok Shop) 2023 hak cipta EC00202355379