1 |
Kontribusi Pemahaman Budaya dalam Penafsiran Majas Metafora Bahasa Jepang |
|
-
/-/0 |
2 |
Didik Nurhadi, M. Pd., MA, Ph. D. |
|
-
/-/0 |
3 |
Analisis Konstruksi Teks Argumentatif Bahasa Jepang: Tinjauan Melalui Sudut Pandang Tema-Rema |
Buku–5, 15 |
-
/-/0 |
4 |
ai $ tre |
|
-
/-/0 |
5 |
Menulis Terbimbing dengan Metode Hypnoteaching untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Siswa SMA di Kota Surabaya |
Prosiding Seminar Nasional Linguistik dan Sastra (SEMANTIKS) 1, 158-166 |
-
/-/0 |
6 |
Analisis Makna Idiom Bahasa Kias (Perumpamaan dan Metafora) dalam Komik Irakanonami, Oishinbo, dan Chibi Maruko-chan |
Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: UNESA |
-
/-/2000 |
7 |
Analisis Makna Idiom Bahasa Kias (Perumpamaan dan Metafora) dalam Komik Irakanonami, Oishinbo, dan Chibi Maruko Chan |
Skripsi tidak diterbitkan. Surabaya: UNESA |
-
/-/2000 |
8 |
日本語社説の文章構造における統括性: 提題表現と叙述表現に注目して ( |
名古屋大学国語国文学, 166-148 |
-
/-/2012 |
9 |
日本語社説の文章構造における統括性: 提題表現と叙述表現に注目して ( |
名古屋大学国語国文学, 166-148 |
-
/-/2012 |
10 |
日本語社説の文章構造における統括性: 提題表現と叙述表現に注目して ( |
名古屋大学国語国文学, 166-148 |
-
/-/2012 |
11 |
日本語とインドネシア語の文章構造: 見出し文の反復を手がかりにして |
Nagoya linguistics 7, 63-78 |
-
/-/2013 |
12 |
日本語論説文の文章構造 |
|
-
/-/2014 |
13 |
日本語文章の開始部と終了部について: インドネシア語文章との対照をŰ |
Nagoya linguistics 8, 69-83 |
-
/-/2014 |
14 |
インドネシア語の文章構造における統括性-提題表現と叙述表現に注目ӕ |
ASA 1 |
-
/-/2014 |
15 |
日本語文章の開始部と終了部について: インドネシア語文章との対照をŰ |
Nagoya linguistics 8, 69-83 |
-
/-/2014 |
16 |
インドネシア語の文章構造における統括性-提題表現と叙述表現に注目ӕ |
ASA 1 |
-
/-/2014 |
17 |
インドネシア語の文章構造における統括性-提題表現と叙述表現に注目ӕ |
ASA 1 |
-
/-/2014 |
18 |
日本語文章の開始部と終了部について: インドネシア語文章との対照をŰ |
Nagoya linguistics 8, 69-83 |
-
/-/2014 |
19 |
KONSTRUKSI TEKS BAHASA JEPANG-Tinjauan Melalui Bentuk Pengulangan |
ASA 3 |
-
/-/2016 |
20 |
INFERENSI PERCAKAPAN DALAM SERIAL DRAMARYOKITEKI NA KANOJOKARYA IYODA HIDENORI (Kajian Analisis Wacana) |
HIKARI 4 (1) |
-
/-/2016 |
21 |
Struktur teks karangan bahasa jepang: Analisis pada karangan mahasiswa angkatan 2013 |
Paramasastra 4 (1) |
-
/-/2017 |
22 |
GAYA BAHASA RETORIS PADA ANIME YAHARI ORE NO SEISHUN RABU KOME WA MACHIGATTEIRU KARYA WATARU WATARI (KAJIAN PRAGMASTILISTIK) |
GoKen 5 (3) |
-
/-/2017 |
23 |
Analisis Bentuk dan Makna Sufiks~ 者 Sha,~ 員 In,~ 士 Shi Dalam Koran Bahasa Jepang Tahun 2016 |
GoKen 5 (2) |
-
/-/2017 |
24 |
STILE DAN RAGAM BAHASA DALAM POSTER PERINGATAN DI KERETA API BAWAH TANAH TOKYO (東京メトロのマナーポスター) |
GoKen 5 (3) |
-
/-/2017 |
25 |
RESEARCH OF TEXT AND CONTRIBUTION IN TEACHING JAPANESE |
Paramasastra 3 (1) |
-
/-/2017 |
26 |
ANALISIS KESALAHAN MENYIMAK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG PADA SISWA KELAS XI BAHASA SMA NEGERI 1 DRIYOREJO GRESIK TAHUN AJARAN 2016-2017 |
GoKen 5 (2) |
-
/-/2017 |
27 |
GAYA BAHASA KIASAN PADA LIRIK LAGU BERGENRE J-POP KARYA ANGELA AKI (KAJIAN STILISITIKA) |
GoKen 6 (1) |
-
/-/2018 |
28 |
MAKNA SETSUZOKUSHI JUNSETSU DAKARA, SURU TO, DAN SORE DE DALAM NOVEL OOSAKA KOKUSAI KUUKOU SATSUJIN JIKEN KARYA YAMAMURA MISA |
HIKARI 6 (1) |
-
/-/2018 |
29 |
Quasi-Final Particle in Japanese Language: A Case Study of Nanchatte and Various-Nanteitteshimatte |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 120-123 |
-
/-/2019 |
30 |
KETERANGAN WAKTU NON-PREDIKATIF BAHASA JEPANG |
Jurnal Ilmiah Lingua Idea 10 (2), 150-163 |
-
/-/2019 |
31 |
Learning Problems in Basic Japanese Language Writing Course: An Analysis of Language Errors |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 49-53 |
-
/-/2019 |
32 |
Ambiguity and Communicative Strategy in Japanese Story Retelling |
Social Sciences, Humanities and Education Conference (SoSHEC 2019), 309-313 |
-
/-/2019 |
33 |
HANASHIKATA TEACHING MATERIAL DEVELOPMENT |
Paramasastra 7 (2), 147 |
-
/-/2020 |
34 |
THE CONTRASTIVE ANALYSIS OF EPISTEMIC MODALITIES AND JAPANESE AND INDONESIAN EVIDENTIALITIES IN THE KOKORO NOVEL BY NATSUME SOSEKI |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 8 (2), 489-489 |
-
/-/2020 |
35 |
TIPOLOGI BENTUK UNGKAPAN PADA PARAGRAF PENDAHULUAN BACAAN BAHASA JEPANG |
Paramasastra 7 (1), 1 |
-
/-/2020 |
36 |
The Effectiveness of the “Kana Kihon” Complete Book for Learning of Hiragana Letters and Katakana for High School Students as the Initial Learners of Japanese Language |
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (2) |
-
/-/2020 |