Nindria Untarini, S.E., M.Si.

Nindria Untarini, S.E., M.Si., lahir di Surabaya pada tanggal 25-05-1976 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 0 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 4. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 29. Memiliki karya buku sebanyak 1.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S2
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS AIRLANGGA
Bidang Ilmu ILMU MANAJEMEN
Tahun Masuk-Lulus 2001 - 2005
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi -
Nama Pembimbing/Promotor -
Status Validasi Sudah divalidasi

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
2 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
3 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
4 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
5 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
6 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
7 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
8 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
9 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
10 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
11 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
12 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
13 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
14 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
15 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
16 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
17 2023 PERAN SOCIAL MEDIA USAGE DALAM MEMBENTUK PERILAKU KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA MENUJU ERA DIGITAL EKONOMI BERKELANJUTAN Litabmas
18 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD
2 2022 PERAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA PENINGKATAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA MELALUI COSTUMER VALUE DAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE INDONESIA
3 2024 Horizon Hijau: Mengevaluasi Dampak Perkiraan Masa Depan dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Eco-Friendly pada Young Families
4 2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising
5 2023 Peran Social Media Usage dalam Membentuk Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa Menuju Era Digital Ekonomi Berkelanjutan
6 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA
7 2023 Peran Kepercayaan dalam memediasi Pengaruh Sensory Branding dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Membeli
8 2024 Peran Green Product-Related the Benefit of Self dalam Memediasi Pengaruh Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan
9 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD
10 2024 Peran Technology Self-Efficacy dalam Memoderasi Pengaruh Ease of Use terhadap Value Co-Destruction serta Dampaknya pada Word of Mouth

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Penguatan Kewirausahaan Digital Melalui Manajemen Usaha Berkonsep Halal Sebagai Penunjang Ekonomi Kerakyatan di Kawasan Maospati, Kabupaten Magetan
2 2022 PKM Bagi Pengrajin Minuman Aloe Vera Squash Melalui Pelatihan Desain Label dan Pemasaran Online di Desa Cemandi Sidoarjo
3 2023 Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Berbasis Ms. Excell Pada Pelaku UMKM Bidang Minuman, Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur
4 2024 Edukasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Bagi Pekerja Migran

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 0 - /-/0
2 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TELKOM FLEXI TERHADAP NIAT BELI ULANG AKMAL ANDRIADI - /-/0
3 ANALISIS PERBEDAAN GAYA HIDUP DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI SURABAYA YOHANA PUSPITA - /-/0
4 PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEODE RUDI TOMY - /-/0
5 PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK ACER MELALUI PERCEIVED FIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ISTI KURNIA RAHMAWATI - /-/0
6 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR NEW MIO M3 125cc MEI PURMITA - /-/0
7 PENGARUH TRUST DISPOSITION DAN RISK AVERSION TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA FJB KASKUS DI WILAYAH SURABAYA ALI SEPTIONO MUHIBUDDIN - /-/0
8 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128 - /-/0
9 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI AC MAJAPAHIT PURWO ATMOJO - /-/0
10 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA DEDY HARIYANTO - /-/0
11 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEMUNGKINAAN PENGGUNAAN ULANG SALON KECANTIKAN" X" SURABAYA Universitas Airlangga, 2004 - /-/2004
12 PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2005 - /-/2005
13 Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205, 2011 - /-/2011
14 Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68, 2012 - /-/2012
15 Pemberdayaan Lansia Surabaya melalui Aktivitas Kognitif dan Aktivitas Sosial sebagai Upaya Mengatasi Kondisi Fisik dan Psikologi Jurnal Studi Perempuan 9 (1), 76-87, 2013 - /-/2013
16 Pengaruh Trust Disposition dan Risk Aversion Terhadap Niat Beli Online Pada FJB Kaskus Di Wilayah Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
17 Perilaku Konsumen Metromedia, Surabaya, 2014 - /-/2014
18 PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN RAFITA EKA ANDRIANI - /-/2015
19 Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek mobile broadband Smartfren Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 1-13, 2015 - /-/2015
20 PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN R... - /-/2015
21 Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49, 2017 - /-/2017
22 Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100, 2018 - /-/2018
23 Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205 - /-/2018
24 Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68 - /-/2018
25 WORK FAMILY CONFLICT CIRCLES AND THEIR IMPACT ON WORKPLACE DEVIANCE FOR WORKING COUPLES Media Mahardhika 18 (3), 473-481, 2020 - /-/2020
26 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 2020 - /-/2020
27 Occupational stress management in managerial employees: an analysis of level and source of work stress BISMA (Bisnis dan Manajemen) 13 (1), 47-68, 2020 - /-/2020
28 Women’s Transition to Entrepreneurs from Professional and Managerial Careers in Organizations Binus Business Review 12 (1), 63-73, 2021 - /-/2021
29 INTENTION TO CONTINUE PARTICIPATING: SYSTEM INTERACTIVITY, VIRTUAL SITES, COMMUNITY COMMITMENT IN ONLINE HIJABS COMMUNITY Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (1), 141-155, 2021 - /-/2021

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Perilaku Konsumen 2014 UNESA UNIVERSITY PRESS

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor