1 |
Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research |
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 0 |
-
/-/0 |
2 |
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TELKOM FLEXI TERHADAP NIAT BELI ULANG AKMAL ANDRIADI |
|
-
/-/0 |
3 |
ANALISIS PERBEDAAN GAYA HIDUP DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI SURABAYA YOHANA PUSPITA |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEODE RUDI TOMY |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK ACER MELALUI PERCEIVED FIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ISTI KURNIA RAHMAWATI |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR NEW MIO M3 125cc MEI PURMITA |
|
-
/-/0 |
7 |
PENGARUH TRUST DISPOSITION DAN RISK AVERSION TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA FJB KASKUS DI WILAYAH SURABAYA ALI SEPTIONO MUHIBUDDIN |
|
-
/-/0 |
8 |
Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research |
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128 |
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI AC MAJAPAHIT PURWO ATMOJO |
|
-
/-/0 |
10 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA DEDY HARIYANTO |
|
-
/-/0 |
11 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEMUNGKINAAN PENGGUNAAN ULANG SALON KECANTIKAN" X" SURABAYA |
Universitas Airlangga, 2004 |
-
/-/2004 |
12 |
PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2005 |
-
/-/2005 |
13 |
Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205, 2011 |
-
/-/2011 |
14 |
Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68, 2012 |
-
/-/2012 |
15 |
Pemberdayaan Lansia Surabaya melalui Aktivitas Kognitif dan Aktivitas Sosial sebagai Upaya Mengatasi Kondisi Fisik dan Psikologi |
Jurnal Studi Perempuan 9 (1), 76-87, 2013 |
-
/-/2013 |
16 |
Perilaku Konsumen |
Metromedia, Surabaya, 2014 |
-
/-/2014 |
17 |
Pengaruh Trust Disposition dan Risk Aversion Terhadap Niat Beli Online Pada FJB Kaskus Di Wilayah Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
18 |
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN R... |
|
-
/-/2015 |
19 |
Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek mobile broadband Smartfren |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 1-13, 2015 |
-
/-/2015 |
20 |
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN RAFITA EKA ANDRIANI |
|
-
/-/2015 |
21 |
Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender |
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49, 2017 |
-
/-/2017 |
22 |
Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68 |
-
/-/2018 |
23 |
Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205 |
-
/-/2018 |
24 |
Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100, 2018 |
-
/-/2018 |
25 |
WORK FAMILY CONFLICT CIRCLES AND THEIR IMPACT ON WORKPLACE DEVIANCE FOR WORKING COUPLES |
Media Mahardhika 18 (3), 473-481, 2020 |
-
/-/2020 |
26 |
Occupational stress management in managerial employees: an analysis of level and source of work stress |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 13 (1), 47-68, 2020 |
-
/-/2020 |
27 |
Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research |
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 2020 |
-
/-/2020 |
28 |
INTENTION TO CONTINUE PARTICIPATING: SYSTEM INTERACTIVITY, VIRTUAL SITES, COMMUNITY COMMITMENT IN ONLINE HIJABS COMMUNITY |
Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (1), 141-155, 2021 |
-
/-/2021 |