Dr. Nindria Untarini, S.E., M.Si.

Dr. Nindria Untarini, S.E., M.Si., lahir di Surabaya pada tanggal 25-05-1976 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 25 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 73. Memiliki karya buku sebanyak 1. Memperoleh HKI sebanyak 1.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS AIRLANGGA UNIVERSITAS AIRLANGGA UNIVERSITAS AIRLANGGA
Bidang Ilmu Manajemen ILMU MANAJEMEN Manajemen
Tahun Masuk-Lulus - - 2000 2001 - 2005 - - 2024
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - - -
Nama Pembimbing/Promotor - - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Bisnis Internasional
2 E-Commerce
3 Etika Bisnis
4 Kewirausahaan
5 Kewirausahaan Lanjut
6 KKN Etika Bisnis
7 KKN Praktik Kewirausahaan
8 KKN Sistem Informasi Manajemen
9 Komunikasi Pemasaran
10 Kuliah Kerja Nyata (KKN)
11 Manajemen Pemasaran
12 Manajemen Strategik
13 Metodologi Penelitian
14 MPK-Etika Bisnis
15 MPK-Riset Pemasaran
16 Pemasaran Internasional
17 Pengantar Bisnis
18 Pengantar Teori Ekonomi
19 Perilaku Konsumen
20 Research in Marketing Studies
21 Riset Pemasaran
22 Seminar Manajemen
23 Seminar Manajemen Pemasaran
24 Sistem Informasi Manajemen
25 Studi Kelayakan Bisnis

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
2 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
3 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
4 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
5 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
6 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
7 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
8 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
9 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
10 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
11 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
12 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
13 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
14 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
15 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
16 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
17 2023 PERAN SOCIAL MEDIA USAGE DALAM MEMBENTUK PERILAKU KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA MENUJU ERA DIGITAL EKONOMI BERKELANJUTAN Litabmas
18 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
19 2023 PERAN SOCIAL MEDIA USAGE DALAM MEMBENTUK PERILAKU KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA MENUJU ERA DIGITAL EKONOMI BERKELANJUTAN Litabmas
20 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas
21 2024 PERAN GREEN PRODUCT-RELATED THE BENEFIT OF SELF DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN Litabmas
22 2023 PERAN SOCIAL MEDIA USAGE DALAM MEMBENTUK PERILAKU KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA MENUJU ERA DIGITAL EKONOMI BERKELANJUTAN Litabmas
23 2022 PERAN MODERASI INVOLVEMENT ADVERTISIMENT TERHADAP NARRATIVE ONLINE ADVERTISING DAN ATTITUDE TOWARD ADVERTISING Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2025 Efektivitas Organic Marketing pada Media Sosial dalam Meningkatkan Trust dan Customer Engagement Behavior
2 2025 Pengaruh Place Attachment, Festival Attraction, Learning Motivation, Relaxation Motivation terhadap Visit Intention pada Calon Pengunjung Desa Wisata Bejijong Indonesia
3 2024 PERAN ADOPSI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL ENTREPRENEURSHIP PADA INOVASI BISNIS START-UP DIGITAL HALAL FOOD
4 2022 PERAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA PENINGKATAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA MELALUI COSTUMER VALUE DAN PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE INDONESIA
5 2023 Peran Social Media Usage dalam Membentuk Perilaku Kewirausahaan Mahasiswa Menuju Era Digital Ekonomi Berkelanjutan
6 2024 Horizon Hijau: Mengevaluasi Dampak Perkiraan Masa Depan dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Eco-Friendly pada Young Families
7 2025 Peran perceived risk dalam memoderasi pengaruh website quality dan interaction terhadap value co-creation pada live streaming e-commerce
8 2024 Peran Green Product-Related the Benefit of Self dalam Memediasi Pengaruh Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan
9 2025 ANALISIS STATUS SOSIAL EKONOMI DAN KESEHATAN MENTAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKADEMIK MAHASISWA TINGKAT AKHIR
10 2023 PEMANFAATAN ADOPSI DAN TRANSPARANSI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DALAM PENINGKATAN KINERJA DIGITALISASI SUPPLY CHAIN PADA SME’S HALAL FOOD
11 2024 Peran Technology Self-Efficacy dalam Memoderasi Pengaruh Ease of Use terhadap Value Co-Destruction serta Dampaknya pada Word of Mouth
12 2022 Peran Moderasi Involvement Advertisiment Terhadap Narrative Online Advertising dan Attitude Toward Advertising
13 2023 PERAN EMOTIONAL CONTAGION PADA PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN ANGGOTA KOMUNITAS TRAVELING ONLINE DAN DAMPAKNYA BAGI PENINGKATAN PARTISIPASI DAN KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA
14 2023 Peran Kepercayaan dalam memediasi Pengaruh Sensory Branding dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Membeli

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 Penguatan Kewirausahaan Digital Melalui Manajemen Usaha Berkonsep Halal Sebagai Penunjang Ekonomi Kerakyatan di Kawasan Maospati, Kabupaten Magetan
2 2025 Penguatan Kompetensi Guru MA dan MTS Pondok Pesantren Jabal Noer, Sidoarjo, Dalam Implementasi Pembelajaran Proyek Kewirausahaan Untuk Mendukung Kurikulum Merdeka dan Literasi Entrepreneurial
3 2022 PKM Bagi Pengrajin Minuman Aloe Vera Squash Melalui Pelatihan Desain Label dan Pemasaran Online di Desa Cemandi Sidoarjo
4 2023 Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Berbasis Ms. Excell Pada Pelaku UMKM Bidang Minuman, Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur
5 2024 Edukasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Bagi Pekerja Migran
6 2025 Penguatan Pemahaman dan Praktik Kewirausahaan Sosial Berkelanjutan Bagi Mahasiswa Thai Global Business Administration Technological College (TGBC) Thailand Guna Meningkatkan Kesadaran Dampak Sosial Bisnis
7 2025 Penguatan Manajemen Usaha Melalui Kewirausahaan Digital Sebagai Penunjang Ekonomi Kerakyatan di Pasar Tradisional Nilowati Magetan

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 The career choice: An empirical study on socio-demographic and work motivation in higher education International Journal of Civil Engineering and Technology 9 /-/2018
2 Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping Asian Journal of Business Research 14 /-/2024
3 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING: THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT - /-/0
4 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA DEDY HARIYANTO - /-/0
5 PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI NEX DI SURABAYA SELATAN SILVIA WIDYASTUTI KURNIAWATI NINDRIA UNTARINI MENAJEMEN, EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA - /-/0
6 PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA DEDY HARIYANTO NINDRIA UNTARINI - /-/0
7 IMPROVING RELATIONSHIP QUALITY: A RELATIONAL MODEL OF INTERNAL MARKETING AND COMMITMENT TO CUSTOMER SERVICE IN HIGHER EDUCATION - /-/0
8 PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEODE RUDI TOMY NINDRIA UNTARINI - /-/0
9 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE EVERCOSS ONE X ANDROID ONE (STUDI PADA PENGUNJUNG WTC SURABAYA) - /-/0
10 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI AC MAJAPAHIT PURWO ATMOJO NINDRIA UNTARINI - /-/0
11 IMPROVING RELATIONSHIP QUALITY: A RELATIONAL MODEL OF INTERNAL MARKETING AND COMMITMENT TO CUSTOMER SERVICE IN HIGHER EDUCATION - /-/0
12 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 0 - /-/0
13 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TELKOM FLEXI TERHADAP NIAT BELI ULANG AKMAL ANDRIADI - /-/0
14 ANALISIS PERBEDAAN GAYA HIDUP DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI SURABAYA YOHANA PUSPITA - /-/0
15 PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEODE RUDI TOMY - /-/0
16 PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK ACER MELALUI PERCEIVED FIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ISTI KURNIA RAHMAWATI - /-/0
17 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR NEW MIO M3 125cc MEI PURMITA - /-/0
18 PENGARUH TRUST DISPOSITION DAN RISK AVERSION TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA FJB KASKUS DI WILAYAH SURABAYA ALI SEPTIONO MUHIBUDDIN - /-/0
19 PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TELKOM FLEXI TERHADAP NIAT BELI ULANG AKMAL ANDRIADI NINDRIA UNTARINI - /-/0
20 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128 - /-/0
21 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI AC MAJAPAHIT PURWO ATMOJO - /-/0
22 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAPKEPUASAN PENUMPANG KERETA APIEKONOMI AC MAJAPAHIT - /-/0
23 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR NEW MIO M3 125cc MEI PURMITA NINDRIA UNTARINI - /-/0
24 PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEMUNGKINAAN PENGGUNAAN ULANG SALON KECANTIKAN" X" SURABAYA Universitas Airlangga, 2004 - /-/2004
25 PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2005 - /-/2005
26 Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100, 2010 - /-/2010
27 Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205, 2011 - /-/2011
28 Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68, 2012 - /-/2012
29 Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Nexdi Surabaya Selatan JurnalManajemen dan Kewirausahaan 12 (2), 2456-0045, 2013 - /-/2013
30 Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Citra Merek Telkom Flexi Terhadap Niat Beli Ulang Jurnal ilmu manajemen 1 (2), 639-649, 2013 - /-/2013
31 Pemberdayaan Lansia Surabaya melalui Aktivitas Kognitif dan Aktivitas Sosial sebagai Upaya Mengatasi Kondisi Fisik dan Psikologi Jurnal Studi Perempuan 9 (1), 76-87, 2013 - /-/2013
32 Analisis perbedaan gaya hidup dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek Adidas di Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1503-151, 2014 - /-/2014
33 Pengaruh Trust Disposition dan Risk Aversion Terhadap Niat Beli Online pada Fjb Kaskus di Wilayah Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 - /-/2014
34 Pengaruh pengetahuan produk terhadap niat beli dengan sikap sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1573-1583, 2014 - /-/2014
35 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel JW Marriot Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1759-1769, 2014 - /-/2014
36 Perilaku Konsumen Yogyakarta: Ilkom Uii, 2014 - /-/2014
37 Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2 (3), 819, 2014 - /-/2014
38 The Influence of Product Knowledge On Purchasing Intentions With Attitudes As Intervening Variables J. Ilmu Manaj 2, 1573-1583, 2014 - /-/2014
39 PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN R... - /-/2015
40 Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Penerimaan Perluasan Merek Acer Melalui Perceived Fit Sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 3 (1), 2015 - /-/2015
41 Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek mobile broadband smartfren Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 1-13, 2015 - /-/2015
42 PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN RAFITA EKA ANDRIANI - /-/2015
43 Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi t terhadap perpindahan merekmobile broadband smartfren Jurnal ilmu manajemen, 1-13, 2015 - /-/2015
44 Pengaruh Inovasi Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Niat Beli Sepeda Motor New Mio M3 125 Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 2015 - /-/2015
45 Pengaruh Inovasi Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Niat Beli Sepeda Motor New Mio M3125cc Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 2015 - /-/2015
46 Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan (studi pada anggota komunitas Sepeda Motor Honda Vario 125cc di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 35-41, 2016 - /-/2016
47 Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tri Di Surabaya Jurnal Ilmu Manajemen 4 (2), 103-108, 2016 - /-/2016
48 Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen Volume Nomor–Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi …, 2016 - /-/2016
49 Strategies for Avoiding Business: Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106, 2017 - /-/2017
50 Pengaruh ketidakpuasan terhadap keputusan perpindahan merek dengan kebutuhan mencari variasi sebagai variabel moderasi Jurnal ilmu manajemen 5 (1), 1-11, 2017 - /-/2017
51 Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49, 2017 - /-/2017
52 IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 163–173-163–173, 2017 - /-/2017
53 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106, 2017 - /-/2017
54 Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205 - /-/2018
55 Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise Advances in Social Science, Education and Humanities Research 108 (Atlantis …, 2018 - /-/2018
56 Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68 - /-/2018
57 Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100, 2018 - /-/2018
58 Scholars Journal of Economics, Business and Management - /-/2019
59 Work family conflict circles and their impact on workplace deviance for working couples Media Mahardhika 18 (3), 473-481, 2020 - /-/2020
60 Improving relationship quality: A relational model Of internal marketing And commitment To customer service In higher education Humanities & Social Sciences Reviews 8 (4), 55-68, 2020 - /-/2020
61 Occupational stress management in managerial employees: an analysis of level and source of work stress BISMA (Bisnis dan Manajemen) 13 (1), 47-68, 2020 - /-/2020
62 Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 2020 - /-/2020
63 Women’s Transition to Entrepreneurs from Professional and Managerial Careers in Organizations Binus Business Review 12 (1), 63-73, 2021 - /-/2021
64 INTENTION TO CONTINUE PARTICIPATING: SYSTEM INTERACTIVITY, VIRTUAL SITES, COMMUNITY COMMITMENT IN ONLINE HIJABS COMMUNITY Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (1), 141-155, 2021 - /-/2021
65 Watching Sequel Movie: The Role Of Customer Experience And Customer Satisfaction On Repurchase Intention Jurnal Mebis 7 (1), 2022 - /-/2022
66 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING: THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT. Business Excellence & Management 12 (4), 2022 - /-/2022
67 Pengaruh E-WOM, Information Quality, dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention (Studi pada Calon Konsumen Mixue) Jurnal Ilmu Manajemen, 565-575, 2023 - /-/2023
68 Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Fitur Produk Terhadap Niat Beli Sepatu Sneakers Bata (Studi pada calon konsumen sepatu sneakers Bata) Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 697-707, 2023 - /-/2023
69 The influence of brand ambassadors, viral marketing, and consumer trust on purchase decisions (study on ms glow skincare product consumers) International Management Conference and Progressive Papers, 322-333, 2023 - /-/2023
70 Peran Kemasan Dan Kualitas Website Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Air Galon Le Minerale Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 64-73, 2023 - /-/2023
71 Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil wuling confero di Surabaya Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (23), 167-175, 2023 - /-/2023
72 Narrative engagement and entrepreneurial behavior: A comprehensive study utilizing the transportation-imagery Model BISMA (Bisnis dan Manajemen), 193-215, 2024 - /-/2024
73 Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping Asian Journal of Business Research Volume 14 (1), 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Perilaku Konsumen 2014 UNESA UNIVERSITY PRESS

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Sumber Daya Komputasi Dan Komunikasi 2021 hak cipta EC00202183948