1 |
The career choice: An empirical study on socio-demographic and work motivation in higher education |
International Journal of Civil Engineering and Technology |
9
/-/2018 |
2 |
Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping |
Asian Journal of Business Research |
14
/-/2024 |
3 |
IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING: THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA DEDY HARIYANTO |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI NEX DI SURABAYA SELATAN SILVIA WIDYASTUTI KURNIAWATI NINDRIA UNTARINI MENAJEMEN, EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA DEDY HARIYANTO NINDRIA UNTARINI |
|
-
/-/0 |
7 |
IMPROVING RELATIONSHIP QUALITY: A RELATIONAL MODEL OF INTERNAL MARKETING AND COMMITMENT TO CUSTOMER SERVICE IN HIGHER EDUCATION |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEODE RUDI TOMY NINDRIA UNTARINI |
|
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE EVERCOSS ONE X ANDROID ONE (STUDI PADA PENGUNJUNG WTC SURABAYA) |
|
-
/-/0 |
10 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI AC MAJAPAHIT PURWO ATMOJO NINDRIA UNTARINI |
|
-
/-/0 |
11 |
IMPROVING RELATIONSHIP QUALITY: A RELATIONAL MODEL OF INTERNAL MARKETING AND COMMITMENT TO CUSTOMER SERVICE IN HIGHER EDUCATION |
|
-
/-/0 |
12 |
Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research |
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 0 |
-
/-/0 |
13 |
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TELKOM FLEXI TERHADAP NIAT BELI ULANG AKMAL ANDRIADI |
|
-
/-/0 |
14 |
ANALISIS PERBEDAAN GAYA HIDUP DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI SURABAYA YOHANA PUSPITA |
|
-
/-/0 |
15 |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEODE RUDI TOMY |
|
-
/-/0 |
16 |
PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP PENERIMAAN PERLUASAN MEREK ACER MELALUI PERCEIVED FIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ISTI KURNIA RAHMAWATI |
|
-
/-/0 |
17 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR NEW MIO M3 125cc MEI PURMITA |
|
-
/-/0 |
18 |
PENGARUH TRUST DISPOSITION DAN RISK AVERSION TERHADAP NIAT BELI ONLINE PADA FJB KASKUS DI WILAYAH SURABAYA ALI SEPTIONO MUHIBUDDIN |
|
-
/-/0 |
19 |
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TELKOM FLEXI TERHADAP NIAT BELI ULANG AKMAL ANDRIADI NINDRIA UNTARINI |
|
-
/-/0 |
20 |
Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research |
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128 |
-
/-/0 |
21 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI AC MAJAPAHIT PURWO ATMOJO |
|
-
/-/0 |
22 |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EMOSIONALTERHADAPKEPUASAN PENUMPANG KERETA APIEKONOMI AC MAJAPAHIT |
|
-
/-/0 |
23 |
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP NIAT BELI SEPEDA MOTOR NEW MIO M3 125cc MEI PURMITA NINDRIA UNTARINI |
|
-
/-/0 |
24 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEMUNGKINAAN PENGGUNAAN ULANG SALON KECANTIKAN" X" SURABAYA |
Universitas Airlangga, 2004 |
-
/-/2004 |
25 |
PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA |
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2005 |
-
/-/2005 |
26 |
Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100, 2010 |
-
/-/2010 |
27 |
Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205, 2011 |
-
/-/2011 |
28 |
Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68, 2012 |
-
/-/2012 |
29 |
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Suzuki Nexdi Surabaya Selatan |
JurnalManajemen dan Kewirausahaan 12 (2), 2456-0045, 2013 |
-
/-/2013 |
30 |
Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Citra Merek Telkom Flexi Terhadap Niat Beli Ulang |
Jurnal ilmu manajemen 1 (2), 639-649, 2013 |
-
/-/2013 |
31 |
Pemberdayaan Lansia Surabaya melalui Aktivitas Kognitif dan Aktivitas Sosial sebagai Upaya Mengatasi Kondisi Fisik dan Psikologi |
Jurnal Studi Perempuan 9 (1), 76-87, 2013 |
-
/-/2013 |
32 |
Analisis perbedaan gaya hidup dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek Adidas di Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1503-151, 2014 |
-
/-/2014 |
33 |
Pengaruh Trust Disposition dan Risk Aversion Terhadap Niat Beli Online pada Fjb Kaskus di Wilayah Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014 |
-
/-/2014 |
34 |
Pengaruh pengetahuan produk terhadap niat beli dengan sikap sebagai variabel intervening |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1573-1583, 2014 |
-
/-/2014 |
35 |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel JW Marriot Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1759-1769, 2014 |
-
/-/2014 |
36 |
Perilaku Konsumen |
Yogyakarta: Ilkom Uii, 2014 |
-
/-/2014 |
37 |
Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (3), 819, 2014 |
-
/-/2014 |
38 |
The Influence of Product Knowledge On Purchasing Intentions With Attitudes As Intervening Variables |
J. Ilmu Manaj 2, 1573-1583, 2014 |
-
/-/2014 |
39 |
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN R... |
|
-
/-/2015 |
40 |
Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Penerimaan Perluasan Merek Acer Melalui Perceived Fit Sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 3 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
41 |
Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek mobile broadband smartfren |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 1-13, 2015 |
-
/-/2015 |
42 |
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MOBILE BROADBAND SMARTFREN RAFITA EKA ANDRIANI |
|
-
/-/2015 |
43 |
Pengaruh ketidakpuasan konsumen dan kebutuhan mencari variasi t terhadap perpindahan merekmobile broadband smartfren |
Jurnal ilmu manajemen, 1-13, 2015 |
-
/-/2015 |
44 |
Pengaruh Inovasi Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Niat Beli Sepeda Motor New Mio M3 125 |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
45 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Celebrity Endorser Terhadap Niat Beli Sepeda Motor New Mio M3125cc |
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
46 |
Pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan (studi pada anggota komunitas Sepeda Motor Honda Vario 125cc di Surabaya) |
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 35-41, 2016 |
-
/-/2016 |
47 |
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tri Di Surabaya |
Jurnal Ilmu Manajemen 4 (2), 103-108, 2016 |
-
/-/2016 |
48 |
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan |
Jurnal Ilmu Manajemen Volume Nomor–Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi …, 2016 |
-
/-/2016 |
49 |
Strategies for Avoiding Business: Failure of Local Franchise |
Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106, 2017 |
-
/-/2017 |
50 |
Pengaruh ketidakpuasan terhadap keputusan perpindahan merek dengan kebutuhan mencari variasi sebagai variabel moderasi |
Jurnal ilmu manajemen 5 (1), 1-11, 2017 |
-
/-/2017 |
51 |
Studi Perbedaan Niat Beli Green Electricity Product Berdasarkan Gender |
Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi 12 (1), 36-49, 2017 |
-
/-/2017 |
52 |
IbM BAGI KELOMPOK PEMBUAT MAKANAN JAJANAN DAN PENJUAL KANTIN SEKOLAH DI SURABAYA |
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 163–173-163–173, 2017 |
-
/-/2017 |
53 |
Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise |
Social Sciences, Humanities and Economics Conference (SoSHEC 2017), 100-106, 2017 |
-
/-/2017 |
54 |
Pengaruh Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek Produk Hand and Body Lotion Citra terhadap Loyalitas Merek di Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 186-205 |
-
/-/2018 |
55 |
Strategies for Avoiding Business, Failure of Local Franchise |
Advances in Social Science, Education and Humanities Research 108 (Atlantis …, 2018 |
-
/-/2018 |
56 |
Peran Asosiasi Merek Berdasarkan Fungsi Merek dalam Upaya Meningkatkan Kesediaan Pembelian Perluasan Merek Betadine pada Kategori Produk Lainnya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 5 (1), 57-68 |
-
/-/2018 |
57 |
Pengaruh Persepsi Pelanggan tentang Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Penggunaan Ponsel Pasca Bayar Esia Surabaya |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 84-100, 2018 |
-
/-/2018 |
58 |
Scholars Journal of Economics, Business and Management |
|
-
/-/2019 |
59 |
Work family conflict circles and their impact on workplace deviance for working couples |
Media Mahardhika 18 (3), 473-481, 2020 |
-
/-/2020 |
60 |
Improving relationship quality: A relational model Of internal marketing And commitment To customer service In higher education |
Humanities & Social Sciences Reviews 8 (4), 55-68, 2020 |
-
/-/2020 |
61 |
Occupational stress management in managerial employees: an analysis of level and source of work stress |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 13 (1), 47-68, 2020 |
-
/-/2020 |
62 |
Studying the Attitudes-Behavior Gap in Ethical Consumerism: A review of Research |
Jurnal Administrasi Bisnis 9 (2), 112-128, 2020 |
-
/-/2020 |
63 |
Women’s Transition to Entrepreneurs from Professional and Managerial Careers in Organizations |
Binus Business Review 12 (1), 63-73, 2021 |
-
/-/2021 |
64 |
INTENTION TO CONTINUE PARTICIPATING: SYSTEM INTERACTIVITY, VIRTUAL SITES, COMMUNITY COMMITMENT IN ONLINE HIJABS COMMUNITY |
Jurnal Aplikasi Manajemen 19 (1), 141-155, 2021 |
-
/-/2021 |
65 |
Watching Sequel Movie: The Role Of Customer Experience And Customer Satisfaction On Repurchase Intention |
Jurnal Mebis 7 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
66 |
IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING: THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT. |
Business Excellence & Management 12 (4), 2022 |
-
/-/2022 |
67 |
Pengaruh E-WOM, Information Quality, dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention (Studi pada Calon Konsumen Mixue) |
Jurnal Ilmu Manajemen, 565-575, 2023 |
-
/-/2023 |
68 |
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Fitur Produk Terhadap Niat Beli Sepatu Sneakers Bata (Studi pada calon konsumen sepatu sneakers Bata) |
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 697-707, 2023 |
-
/-/2023 |
69 |
The influence of brand ambassadors, viral marketing, and consumer trust on purchase decisions (study on ms glow skincare product consumers) |
International Management Conference and Progressive Papers, 322-333, 2023 |
-
/-/2023 |
70 |
Peran Kemasan Dan Kualitas Website Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Air Galon Le Minerale |
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (25), 64-73, 2023 |
-
/-/2023 |
71 |
Pengaruh promosi penjualan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil wuling confero di Surabaya |
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (23), 167-175, 2023 |
-
/-/2023 |
72 |
Narrative engagement and entrepreneurial behavior: A comprehensive study utilizing the transportation-imagery Model |
BISMA (Bisnis dan Manajemen), 193-215, 2024 |
-
/-/2024 |
73 |
Why do dissatisfied consumers remain loyal? The role of switching barriers in online shopping |
Asian Journal of Business Research Volume 14 (1), 2024 |
-
/-/2024 |