
Muhamad Syariffuddien Zuhrie, S.Pd., M.T.
Muhamad Syariffuddien Zuhrie, S.Pd., M.T., lahir di Denpasar pada tanggal 25-06-1977 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 39 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 15. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 25.

Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | UNESA | ITS |
Bidang Ilmu | Pend. Elektronika Komunikasi | Teknik Sistem Pengaturan |
Tahun Masuk-Lulus | 1997 - 2002 | 2003 - 2005 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | Pemanfaatan WAP (Wireless Application Protocol) Pada Telepon Selular Sebagai Sistem Perwalian Mahasiswa | Rancang Bangun Sistem Kontrol Traksi Mobil Berpenggerak Roda Depan dengan Model Kontrol Prediktif |
Nama Pembimbing/Promotor | Drs Bambang Sujatmiko, M.T | Ir. Rusdhianto Effendi A.K, M.T dan Dr. Ir Ari Santoso, DEA, |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Dasar Kependidikan |
2 | Dasar Sistem Kontrol |
3 | Keterampilan Mengajar Pembelajaran Mikro |
4 | Komunikasi Data |
5 | Literasi Digital |
6 | Media Pembelajaran |
7 | Mekatronika |
8 | MPK-Keselamatan dan Kesehatan Kerja |
9 | MPK-Penilaian Program |
10 | Operasi Optimum dan Keandalan Sistem |
11 | Pembelajaran Mikro |
12 | Pengembangan Bahan Ajar |
13 | Pengenalan Lapangan Persekolahan |
14 | PLP-Manajemen Sekolah |
15 | PLP-Pengembangan Bahan Ajar |
16 | PLP-Pengembangan Media Pembelajaran |
17 | PLP-Pengembangan Program Sekolah |
18 | Praktik Industri |
19 | PRAKTIKUM SISTEM KONTROL |
20 | Praktikum Sistem Kontrol Digital |
21 | Praktikum Sistem Kontrol digital dan otomasi |
22 | Praktikum Sistem Kontrol Penggerak Elektrik |
23 | Robotika |
24 | Robot Industri |
25 | Sensor dan Aktuator |
26 | SIMULASI SISTEM |
27 | Sistem Kontrol Adaptif |
28 | SISTEM KONTROL ADAPTIF |
29 | Sistem Kontrol Cerdas* |
30 | Sistem Kontrol Digital |
31 | SISTEM KONTROL ELEKTRONIKA* |
32 | Sistem Kontrol Energi Listrik |
33 | Sistem Kontrol Modern |
34 | Sistem Kontrol Optimal |
35 | Sistem Kontrol Waktu Riil |
36 | Skripsi |
37 | Teknik Audio Video |
38 | Teknik Keandalan dan Keselamatan Sistem |
39 | Topik Khusus Teknik Sistem Pengaturan |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
2 | 2016 | RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
3 | 2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
4 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
5 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
6 | 2019 | UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMBUATAN ANALOG LINE TRACER ROBOT BAGI SISWA SMK PGRI I MAGETAN SEBAGAI PERSIAPAN KONTES ROBOT. | Litabmas |
7 | 2019 | UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMBUATAN ANALOG LINE TRACER ROBOT BAGI SISWA SMK PGRI I MAGETAN SEBAGAI PERSIAPAN KONTES ROBOT. | Litabmas |
8 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
9 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
10 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
11 | 2019 | UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMBUATAN ANALOG LINE TRACER ROBOT BAGI SISWA SMK PGRI I MAGETAN SEBAGAI PERSIAPAN KONTES ROBOT. | Litabmas |
12 | 2019 | UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMBUATAN ANALOG LINE TRACER ROBOT BAGI SISWA SMK PGRI I MAGETAN SEBAGAI PERSIAPAN KONTES ROBOT. | Litabmas |
13 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
14 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
15 | 2019 | UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMBUATAN ANALOG LINE TRACER ROBOT BAGI SISWA SMK PGRI I MAGETAN SEBAGAI PERSIAPAN KONTES ROBOT. | Litabmas |
16 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
17 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
18 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
19 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
20 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
21 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
22 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
23 | 2019 | UPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEMBUATAN ANALOG LINE TRACER ROBOT BAGI SISWA SMK PGRI I MAGETAN SEBAGAI PERSIAPAN KONTES ROBOT. | Litabmas |
24 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
25 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
26 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
27 | 2020 | RANCANG BANGUN COD (COVID19 DRONE) UNTUK PENYEMPROT DISINFEKTAN DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA | Litabmas |
28 | 2020 | RANCANG BANGUN COD (COVID19 DRONE) UNTUK PENYEMPROT DISINFEKTAN DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA | Litabmas |
29 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
30 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
31 | 2020 | RANCANG BANGUN COD (COVID19 DRONE) UNTUK PENYEMPROT DISINFEKTAN DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA | Litabmas |
32 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
33 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
34 | 2022 | PERANCANGAN AREK S (AUTISM REALITY EXPERIENCE FOR KID SYSTEM) BERBASIS INTERNET OF THINGS SEBAGAI METODE INTERVENSI DINI BAGI ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER | Litabmas |
35 | 2020 | PELATIHAN OPERASIONAL DRONE KECE UNESA DALAM MENANGULANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA MELALUI METODE PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Litabmas |
36 | 2016 | RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
37 | 2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
38 | 2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
39 | 2016 | RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
40 | 2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
41 | 2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
42 | 2016 | RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
43 | 2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
44 | 2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
45 | 2019 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT SEPAKBOLA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA JURUSAN TEKNIK ELEKTRO. | Litabmas |
46 | 2016 | RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
47 | 2013 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
48 | 2014 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PESERTA DIDIK | Litabmas |
49 | 2020 | RANCANG BANGUN COD (COVID19 DRONE) UNTUK PENYEMPROT DISINFEKTAN DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2024 | Rancang Bangun Trainer Arduino Yang Dilengkapi Dengan IoT (Internet of Think) Sebagai Penunjang Pembelajaran Robotik | |
2 | 2019 | RANCANG BANGUN MESIN PEMBERI PAKAN IKAN OTOMATIS BERBASIS IOT SYSTEM UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENGUSAHA BUDIDAYA IKAN | |
3 | 2025 | Perancangan SPARK (Simulation for Panel Assembly in Realistic) berbasis Mixed Reality melalui Immersive Method untuk meningkatkankan keterampilan peserta didik dalam mengikuti LKS | |
4 | 2025 | Klasifikasi Retakan dan Noise pada Photovoltaic (Solar Cell) Menggunakan Supervised Learning Berbasis Image Processing | |
5 | 2019 | INOVASI BELAJAR ROBOTIKA BERBASIS AUGMENTED REALITY MELALUI PENDEKATAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA | |
6 | 2024 | Pembuatan Media elearning untuk Mata kuliah Menggambar Bangunan Sipil Program Studi S1 Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Surabaya | |
7 | 2019 | Sistem Prediksi Berat Badan Sapi Menggunakan Artificial Intelegence dan Internet of Thing (IoT) untuk Meningkatkan Produktifitas Peternak | |
8 | 2024 | RANCANG BANGUN PERANGKAT PEMBELAJARAN ROBOTIKA BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KETRAMPILAN PESERTA DIDIK | |
9 | 2024 | Microsleep Detection pada Pengendara Mobil Menggunakan Artificial Intelegence | |
10 | 2022 | Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Sistem Pembelajaran Berbasis Proyek Secara Daring Saat Pandemi Covid-19 | |
11 | 2020 | Rancang Bangun Drakes (Drone kece UNESA) sebagai Penyemprot Disinfektan Cerdas dalam rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 | |
12 | 2020 | PENGEMBANGAN PROGRAM ANDROID UNTUK MENGANALISIS KETERAMPILAN BERMAIN ATLET SEPAKBOLA | |
13 | 2025 | PENERAPAN PEMBELAJARAN STEM MELALUI PENGEMBANGAN ROBOT CERDAS PEMUNGUT BOLA PINGPONG DENGAN KENDALI APLIKASI MOBILE | |
14 | 2025 | PERANCANGAN TRAINER ROBOT CERDAS BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK | |
15 | 2021 | Perancangan AuToBot (Autism Therapy Robot) Berbasis Internet of Things sebagai Metode Intervensi Dini bagi Anak dengan Autism Spectrum Disorder | |
16 | 2025 | AUDREY (Autonomous Underwater Drone for Resource Exploration sYstem) berbasis machine learning Sebagai Wahana Cerdas Pemetaan dan Eksplorasi Potensi Sumber Daya Laut Indonesia | |
17 | 2023 | DRAKE’s (Drone Kece Unesa) sebagai Smart Solution Surveying, Mapping, dan Modeling Berbasis Artificial Intelligence untuk Menentukan Kelayakan Lahan Perkebunan Kelapa Sawit | |
18 | 2022 | PERANCANGAN AREA's (AUGMENTED REALITY EXPERIENCE FOR ATHLETE SYSTEM) BERBANTUAN UNITY SOFTWARE SEBAGAI MEDIA BELAJAR TEKNIK DASAR BOLA VOLI BAGI ATLET PEMULA | |
19 | 2022 | Pengembangan Smart Training Vest Untuk Mengukur Kemampuan Fisik Olahragawan | |
20 | 2023 | Perancangan Aurel's (Autism Robotics Experience for Learner's) dengan kecerdasan buatan berbasis deep learning untuk anak pengidap Autism Pervasive Development Disorder | |
21 | 2025 | Pemetaan Lahan Perkebunan Kelapa Sawit untuk membuat Pemodelan Study kasus: Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten | |
22 | 2025 | Pemanfaatan Produk Ecoenzyme pada Pertanian Organik Lahan Sempit Berbasis Smart Urban Farming (Sistem Hydroponic dan Aquaponic) | |
23 | 2020 | PENGEMBANGAN PROGRAM ANDROID DAN WEBSITE UNTUK PERENCANAAN PROGRAM PENGAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN DI SEKOLAH DI MASA PANDEMIK COVID 19 | |
24 | 2025 | Pengembangan Aplikasi Volleyball Tactical Information Skill (VTIS) Berbasis IOS Dalam Menunjang Performance Index Volleyball | |
25 | 2020 | Media Internet Sebagai Upaya Optimalisasi Peran Mahasiswa Dalam Di Bulan Ramadhan Di Tengah Pademi Penyebaran COVID 19 | |
26 | 2025 | Perancangan ERICA(useful robot therapy for children with autism) dengan metode Artificial Intelligence berbasis Machine Learning untuk terapi intervensi dini bagi anak pengidap Autism Pervasive Development Disorder | |
27 | 2020 | Rancang Bangun CoD (covid19 drone) untuk Penyemprot Disinfektan dalam rangka Mencegah Penyebaran Virus Corona | |
28 | 2021 | RANCANG BANGUN StarVe (SMART TRAINING VEST) BERBASIS INTERNET OF THINGS UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN FISIK ATLET BOLAVOLI | |
29 | 2020 | Pengembangan Robot Pengantar Makanan untuk Pasien Positif COVID-19 | |
30 | 2020 | Pengembangan Sistem Autonomous UV Disinfectant Robot Untuk Pencegahan Virus Covid-19 | |
31 | 2025 | INOVASI MODUL AJAR INTERAKTIF DAN ALAT PERAGA BELAJAR ROBOT PENARI CERDAS DENGAN SOFTWARE AVR STUDIO BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETRAMPILAN PESERTA DIDIK | |
32 | 2024 | Perancangan VITRI (Virtual Trainer) berbasis Virtual Reality melalui Metode Imersif untuk meningkatkan hardskill dan softskill siswa SMK dalam mengikuti LKS | |
33 | 2020 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES TIMER GATE MENGGUNAKAN SENSOR CAHAYA INFRA RED UNTUK MENGUKUR KECEPATAN DAN DAYA TAHAN AEROBIK | |
34 | 2025 | Decision Support System (DSS) Prediksi Kemampuan Literasi Digital dan Kemampuan Komunikasi Mahasiswa dalam Penggunaan Kecerdasan Buatan pada Mahasiswa Indonesia dan Malaysia Menggunakan Machine Learning (Supervised Learning) | |
35 | 2023 | Pengembangan Aplikasi Volleyball Tactical Information Skill (VTIS) Dalam Menunjang Key Performance Index Volleyball | |
36 | 2021 | Faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar mahasiswa dalam masa pandemi COVID-19. (Studi Kasus matakuliah Media Pembelajaran dan TIK. Prodi PTE Unesa) | |
37 | 2021 | E-Smart Dryer Multifunction – Pengembangan Mesin Pengering Serbaguna Rotary System dilengkapi dengan IoT Monitoring | |
38 | 2023 | Rancang Bangun Stark (Smart Training Kit) Berbasis Internet Of Things Sebagai Monitoring Kebugaran Fisik Atlet Bola voli | |
39 | 2024 | STUDI PENELUSURAN (TRACER STUDY) ALUMNI SEBAGAI SARANA PEMANTAUAN SERAPAN LULUSAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
40 | 2021 | Analisis Kompetensi Personal TVET Korelasi dengan Ketercapaian Educational Objective di Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya | |
41 | 2022 | TRACER STUDY PROGRAM STUDI S1-PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO | |
42 | 2021 | PENGEMBANGAN PROGRAM ANDROID UNTUK MENGANALISIS KETERAMPILAN BERMAIN ATLET SEPAKBOLA BERDASARKAN MODEL DISTRIBUSI FREKUENSI DAN PROSENTASE | |
43 | 2024 | MODEL PEMBIMBINGAN AKADEMIK BAGI MAHASISWA BERPRESTASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA | |
44 | 2022 | PENGEMBANGAN SERSOR KONTRAKSI OTOT MENGGUNAKAN SURFACE ELECTROMYOGRAPHY (sEMG) DALAM MENDETEKSI KELELAHAN PADA ATLET BOLAVOLI | |
45 | 2024 | Artificial Intelligence Drone of unesA (AIDA) sebagai Smart Solution Mapping Berbasis Artificial Intelligence untuk Menentukan Kelayakan Lahan Pertanian | |
46 | 2021 | Pengembangan Program Long Term Atlhete Development (LTAD) Bolavoli Indonesia berbasis WEB | |
47 | 2021 | Smart Automatic Feeding Tool (SAFT) Sebagai Alat Pemberi Makan Hewan Peliharaan Berbasis Internet of Things (IoT) | |
48 | 2022 | Perancangan AREK’s (Autism Reality Experience for Kid system) Berbasis Internet of Things sebagai Metode Intervensi Dini bagi Anak dengan Autism Spectrum Disorder | |
49 | 2023 | MENINGKATKAN PERILAKU INOVATIF INDIVIDU DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA DI ERA PASCA COVID 19 MELALUI PROJECT-BASED BLENDED LEARNING | |
50 | 2020 | KURSI RODA LISTRIK FLEKSIBEL ERGONOMIS SESUAI POSTUR TUBUH ORANG INDONESIA | |
51 | 2024 | PENGEMBANGAN TRAINER KIT ELEKTRONIKA DIGITAL DAN LITERASI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA MAHASISWA S1 PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |