1 |
Pengaruh Penggunaan Media Game Animasi “Adventure In The School” Berbasis Powerpoint terhadap Penguasaan Kosakata Kata Benda Bahasa Jepang Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Sidoarjo … |
|
-
/-/0 |
2 |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KOTOBA O SAGASU TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SAKUBUN KELAS XI SMA KEMALA BHAYANGKARI 3 PUSDIK SABHARA PORONG TAHUN AJARAN 2017/2018 |
|
-
/-/0 |
3 |
KESESUAIAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) DENGAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG DI KELAS X SMA THE SUITABILITY BETWEEN LESSON PLAN AND JAPANESE LANGUAGEÂ … |
|
-
/-/0 |
4 |
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS GAIRAIGO SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BLITAR TAHUN AJARAN 2018/2019 |
|
-
/-/0 |
5 |
PENGEMBANGAN MEDIA APLIKASI GAME ICHIRO NO BOUKEN SEBAGAI SARANA MENGHAFAL HURUF KANA |
|
-
/-/0 |
6 |
KENDALA MENULIS HURUF HIRAGANA SISWA SMAN 4 KOTA PROBOLINGGO TAHUN AJARAN 2016-2017 |
|
-
/-/0 |
7 |
Pengembangan Multimedia Digital Interaktif Sakura San No Ie [桜さんの家] Untuk Meningkatkan Kemampuan Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Buku Sakura... |
HIKARI 1 (2) |
-
/-/2013 |
8 |
Pengembangan Multimedia Digital Interaktif Sakura San No Ie [桜さんの家] Untuk Meningkatkan Kemampuan Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Buku Sakura Di SMA |
Hikari 1 (2), 2013 |
-
/-/2013 |
9 |
PRINSIP MORAL DALAM NOVEL “KOKORO” KARYA NATSUME SOOSEKI |
JURNAL AKTUAL 1 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
10 |
MODEL PENGAJARAN TERBALIK DALAM MATA KULIAH CHUKYU DOKKAI |
Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 2 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
11 |
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU HINO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA HURUF HIRAGANA あーん DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JE... |
HIKARI 6 (1) |
-
/-/2017 |
12 |
Kecenderungan Penelitian Mahasiswa Program Studi pendidikan Bahasa Jepang |
Jurnal Asa,(Online) 4, 2017 |
-
/-/2017 |
13 |
PENGEMBANGAN MEDIA ADOBE FLASH BERBASIS ANDROID TE NO KATACHI O OBOEMASHOU UNTUK PEMBELAJARAN MENGUBAH KATA KERJA BAHAS... |
HIKARI 5 (3) |
-
/-/2017 |
14 |
KENDALA MENULIS HURUF HIRAGANA SISWA SMAN 4 KOTA PROBOLINGGOTAHUN AJARAN 2016-2017 |
HIKARI 6 (1) |
-
/-/2017 |
15 |
SILK as Kanji Learning Model for Students at Japanese Department |
Atlantis Press, 2017 |
-
/-/2017 |
16 |
PENGEMBANGAN MEDIA ADOBE FLASH BERBASIS ANDROID TE NO KATACHI O OBOEMASHOU UNTUK PEMBELAJARAN MENGUBAH KATA KERJA BAHASA JEPANG BENTUK–TE (―て) PADA SISWA KELAS XII IBB SMAÂ … |
HIKARI 5 (3) |
-
/-/2017 |
17 |
KECENDERUNGAN PENELITIAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG FAKULTAS BAHASA DAN SENI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
ASA 4, 2017 |
-
/-/2017 |
18 |
KONFLIK INTERNAL PADA TOKOH UTAMA OTOTAKE DALAM NOVEL (五体不満足) GOTAI FUMANZOKU KARYA HIROTADA OTOTAKE (洋匡乙武) |
SAZANAMI 5 (3) |
-
/-/2017 |
19 |
PENGEMBANGAN MEDIA KARTU HINO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA HURUF HIRAGANA あーん DALAM PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG |
HIKARI 6 (1) |
-
/-/2018 |
20 |
PERWATAKAN TOKOH UTAMA PRIA PADA KUMPULAN CERPEN ALUMNI UNESA “NDORO, SAYA INGIN BICARA”: DALAM PERSPEKTIF PENGARANG WANITA |
Paramasastra 5 (2) |
-
/-/2018 |
21 |
PERWATAKAN TOKOH UTAMA PRIA PADA KUMPULAN CERPEN ALUMNI UNESA œNDORO, SAYA INGIN BICARA: DALAM PERSPEKTIF PENGARANG WANITA |
Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 5 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
22 |
PEMANFAATAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN BAHASA |
http://repository.ung.ac.id/get/kms/17816/Prosiding-Seminar-Nasional-Forum …, 2019 |
-
/-/2019 |
23 |
Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Probing Prompting Learning(PPL) Terhadap Kemampuan Membaca Kosakata Bahasa Jepang Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 1 Papar Kediri Tahun Ajaran … |
HIKARI 3 (2), 1-9, 2019 |
-
/-/2019 |
24 |
Identifikasi Kesulitan Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya dalam Penyelesaian Studinya |
Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 7 (2), 139-139, 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
ANALISIS KEBUTUHAN MAHASISWA TERHADAP BUKU PANDUAN PENULISAN KARYA ILMIAH |
SASTRANESIA 9 (4), 1-8, 2021 |
-
/-/2021 |
26 |
LITERASI ASESMEN BAHASA CALON GURU BAHASA JEPANG: PERSEPSI DAN PRAKTIKNYA |
Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang Undiksha 8 (1), 19-26, 2022 |
-
/-/2022 |