1 |
Pengembangan Permainan Question Wheel Sebagai Media Pengayaan pada Materi Keuangan Pemerintah Desa Kelas Xi di SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto |
JPAK: Jurnal Pendidikan Akuntansi dan Keuangan 9 (1), 10-19 |
-
/-/0 |
2 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SEBAGAI BAHAN PENGAMATAN BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 SOOKO |
|
-
/-/0 |
3 |
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 2 LAMONGAN |
|
-
/-/0 |
4 |
Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Truth and Dare Pada Mata Pelajaran Akuntansi Dasar Kelas X Akuntansi Di SMK Negeri 1 Sambeng Lamongan |
|
-
/-/0 |
5 |
Rochmawati.(2019). Pengaruh Kecerdasan Emosional, Minat Belajar, dan Hasil Belajar Pengantar Akuntansi Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Mahasiswa S1 Prodi Pendidikan … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 7 (1), 109-113, 0 |
-
/-/0 |
6 |
Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Truth and Dare Pada Mata Pelajaran Akuntansi Dasar Kelas X Akuntansi Di SMK Negeri 1 Sambeng Lamongan |
|
-
/-/0 |
7 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN MENGGUNAKAN DAN TANPA MENGGUNAKAN HANDOUT INOVATIF PADA MATERI KARTU PIUTANG PADA SISWA KELASÂ … |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PADA PEMBELAJARAN MATERI PENCATATAN TRANSAKSI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMKN 1 SURABAYA |
JPAK: Jurnal Pendidikan Akuntansi dan Keuangan 4 (2), 28-35, 0 |
-
/-/0 |
9 |
PENGARUH PENGGUNAAN MODUL PADA PEMBELAJARAN MATERI PENCATATAN TRANSAKSI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMKN 1 SURABAYA |
JPAK: Jurnal Pendidikan Akuntansi dan Keuangan 4 (2), 28-35 |
-
/-/0 |
10 |
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 2 LAMONGAN |
|
-
/-/0 |
11 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN MENGGUNAKAN DAN TANPA MENGGUNAKAN HANDOUT INOVATIF PADA MATERI KARTU PIUTANG PADA SISWA KELASÂ … |
|
-
/-/0 |
12 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SEBAGAI BAHAN PENGAMATAN BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 SOOKO |
|
-
/-/0 |
13 |
Pengembangan Permainan Question Wheel Sebagai Media Pengayaan pada Materi Keuangan Pemerintah Desa Kelas Xi di SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto |
JPAK: Jurnal Pendidikan Akuntansi dan Keuangan 9 (1), 10-19, 0 |
-
/-/0 |
14 |
Aplikasi hukum diversitas dalam sistem pembelanjaan total pada PT. HM Sampoerna Tbk: laporan penelitian terapan |
Departemen Pendidikan Nasional, Republik Indonesia, Universitas Negeri …, 2009 |
-
/-/2009 |
15 |
IDENTIFIKASI TENTANG PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PRODUKTIF AKUNTANSI PADA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 1 (3) |
-
/-/2013 |
16 |
IDENTIFIKASI TENTANG PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN PRODUKTIF AKUNTANSI PADA KELAS X AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 SOOKO MOJOKERTO |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 1 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
17 |
PEMETAAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARANEKONOMI MATERI AKUNTANSI KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 1 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
18 |
Pemetaan Penggunaan Alat Evaluasi Pada Mata Pelajaran Akuntansi Kelas XI IPS di SMA Negeri 13 Surabaya Tahun Ajaran 2012/2013 |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 1 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
19 |
SURVEY TENTANG PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN EKONOMI MATERI AKUNTANSI DI KELAS XI IPS SMAN JOGOROTO JOMBANG |
|
-
/-/2013 |
20 |
STUDI PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARANPADA MATA PELAJARAN PRODUKTIF AKUNTANSIKELAS X DI SMK NEGERI 1 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 1 (3) |
-
/-/2013 |
21 |
Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Penemuan Terbimbing (Guided Discovery) untuk SMA Kelas X Pada Materi Fungi |
BioEdu 2 (1), 48-51 |
-
/-/2013 |
22 |
ANALISIS PENGGUNAAN ALAT EVALUASI PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KELAS X PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 1 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
23 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN DAN TANPA MENGGUNAKAN MEDIA BERBASIS WEB MOODLE PADA MATER... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2) |
-
/-/2014 |
24 |
Pengembangan Buku Saku sebagai Media Pembelajaran pada Materi Jurnal Khusus Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang di SMK Ketintang Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
25 |
Studi Penggunaan Media Pembelajaran pada Mata Pelajaran Produktif Akuntansi Kelas X di SMK Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi Unesa, 151-175, 2014 |
-
/-/2014 |
26 |
Perbedaan Penggunaan Modul Dan Tanpa Modul Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Kas Kecil Kelas Xi Ak Smk Negeri 10 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
27 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN DAN TANPA MENGGUNAKAN MEDIA BERBASIS WEB MOODLE PADA MATERI MENGELOLA KARTU AKTIVA TETAP DI XI AK SMK NEGERI 10 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
28 |
Pengembangan Kartu Domino Sebagai Media Pembelajaran Akuntansi Pada Materi Ayat Jurnal Penyesuaian |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
29 |
Pengembangan Modul Akuntansi Berorientasi Kontekstual pada Materi Mencatat Transaksi ke Jurnal Umum Perusahaan Jasa |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 2 (1), 2014 |
-
/-/2014 |
30 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING YANG BERBANTUAN DAN TANPA BERBANTUAN L... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2) |
-
/-/2015 |
31 |
Pengembangan Alat Evaluasi Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi Dengan Wondershare Quiz Creator Materi Sistem Penilaian Persediaan,(Online), Vol. 3, No. 2 |
Persediaan Online (http://ejournal. unesa. ac. id/index. php/jpak/article …, 2015 |
-
/-/2015 |
32 |
Pengembangan Modul Berbasis Scientific Approach Sebagai Bahan Ajar Pendukung Implementasi Kurikulum 2013 Pada Materi Pokok Penggunaan Jurnal Khusus... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi.(Online) 3 (2) |
-
/-/2015 |
33 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING YANG BERBANTUAN DAN TANPA BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
34 |
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DENGAN WONDERSHARE QUIZ CREATOR MAT... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 3 (2) |
-
/-/2015 |
35 |
Pengembangan alat evaluasi pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi dengan wondershare quiz creator materi sistem penilaian persediaan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
36 |
Pengembangan modul berbasis scientific approach sebagai bahan ajar pendukung implementasi kurikulum 2013 pada materi pokok penggunaan jurnal khusus di SMK Negeri Mojoagung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 3 (2), 2015 |
-
/-/2015 |
37 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM AKUNTANSI, COMPUTER KNOWLEDGE, COMPUTER ANXIETY DAN COMPUTER ATTITUDE TERHADAP HASILLBELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
38 |
PENGARUH PEMAHAMAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS AKUNTANSI, PENGANTAR AKUNTANSI DAN AKUNTANSI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHADA... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
39 |
Pengaruh Pemahaman Kosakata Bahasa Inggris Akuntansi, Pengantar Akuntansi Dan Akuntansi Perusahaan Manufaktur Terhadap Hasil Belajar Komputer Akunta... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
40 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 BERBASIS KURIKULUM 2013 UNTUK KELAS XII DI SMK NEGERI... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
41 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 BERBASIS KURIKULUM 2013 UNTUK KELAS XII DI SMK NEGERI 1 JOMBANG |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (1), 2016 |
-
/-/2016 |
42 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SEBAGAI BAHAN PENGAMATAN BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANK... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
43 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH MATA PELAJARAN KOMPUTER AKUNTANSI MYOB PERUSAHAAN MANUFAKTUR KELAS XII A... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
44 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI ASET TETAP |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
45 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) BERBASIS SCIENTIFIC APROACH PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI KEUANGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
46 |
PENGARUH HASIL BELAJAR PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN (PPP) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MAHASISWA PRODI S1 PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
47 |
PENGEMBANGAN MODUL AKUNTANSI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN SCIENTIFIC APPROACH MATERI HARGA POKOK PESANAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
48 |
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN MENGAJAR GURU, PENGGUNAAN MODEL DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 LAMONGAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
49 |
PENGARUH HASIL BELAJAR PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN (PPP) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PROGRAM PENGE... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
50 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM AKUNTANSI, COMPUTER KNOWLEDGE, COMPUTER ANXIETY DAN COMPUTER ATTITUDE TERHADAP HASILLBEL... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
51 |
PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN MENGAJAR GURU, PENGGUNAAN MODEL DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELA... |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
52 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH MATA PELAJARAN KOMPUTER AKUNTANSI MYOB PERUSAHAAN MANUFAKTUR KELAS XII AKUNTANSI |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
53 |
Pengaruh Pemahaman Kosakata Bahasa Inggris Akuntansi, Pengantar Akuntansi dan Akuntansi Perusahaan Manufaktur Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Perusahaan Manufaktur |
Jurnal Pendidikan Akuntansi, 1-8 |
-
/-/2016 |
54 |
PENGARUH HASIL BELAJAR PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN (PPP) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PROGRAM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN MAHASISWA PRODI S1 PENDIDIKANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 4 (3) |
-
/-/2016 |
55 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PERBANKAN SEBAGAI PENDUKUNG PEMBELAJARAN BERBASIS SCIENTIFIC APPROCH |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
56 |
PENGEMBANGAN MODUL AKUNTANSI BERSTRATEGI PQ4R PADA MATA PELAJARAN PAKET PROGRAM PENGOLAH ANGKA (SPREADSHEET) KELAS X AKUNTANSI SEMESTER 1 (SATU) DI SMK NEGERI 10 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
57 |
PENGEMBANGAN KARTU PERMAINAN TIC TAC TOE BERORIENTASI ACTIVE LEARNING SEBAGAI MEDIA PENGAYAAN PADA MATERI REKONSILIASI BANK KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 10 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
58 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS SCIENTIFIC APPROCH SEBAGAI PENDUKUNG IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 MATERI SIKLUS AKUNTANSI PERUSAHAAN MANUFAKTUR |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
59 |
Akuntansi syariah |
Madenatera, 2017 |
-
/-/2017 |
60 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) PADA MATERI PIUTANG KELAS XI AKUNTANSI DI SMK NEGERI MOJOAGUNG |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (3), 2017 |
-
/-/2017 |
61 |
PENGEMBANGAN VIDEO SEBAGAI BAHAN PENGAMATAN PENDUKUNG KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI DI SMK NEGERI 1 PROBOLINGGO |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
62 |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI HUMAS DAN KEPROTOKOLAN KELAS XII DI SMK NEGERI MOJOAGUNG JOMBANG |
Jurnal Administrasi Perkantoran (JPAP) 5 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
63 |
Pengembangan buku saku digital berbasis android sebagai pendukung bahan ajar pada materi pph pasal 21 |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (1), 2017 |
-
/-/2017 |
64 |
Pengembangan Booklet Pendekatan Saintifik Sebagai Bahan Ajar Materi Piutang Wesel Untuk Siswa Kelas Xi Akuntansi Smk Negeri 2 Buduran Sidoarjo |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
65 |
PENGARUH NILAI AKUNTANSI PERUSAHAAN DAGANG, NILAI MATEMATIKA, DAN FASILITAS LABORATORIUM AKUNTANSI TERHADAP HASIL BELAJAR MYOB KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI MOJOAGUNG |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
66 |
Pengaruh Nilai Akuntansi Perusahaan Dagang, Nilai Matematika Dan Fasilitas Laboratorium Akuntansi Terhadap Hasil Belajar MYOB Kelas XI Akuntansi SMK Negeri Mojoagung |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
67 |
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE LEARNING START WITH A QUESTION DENGAN QUESTION STUDENT HAVE KELAS XI MATA PELAJARANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (1) |
-
/-/2018 |
68 |
Pengembangan Bahan Ajar Mobile Learning Spreadsheet Berbasis Android pada Materi Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa untuk Kelas X Akuntansi SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
69 |
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) PADA MATERIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
70 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Dalam Penggunaan Bahan Ajar Berupa Buku Teks Dan Modul Elektronik Akuntansi Perusahaan Jasa Materi Jurnal Penyesuaian Kelas X Akuntansi Di … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (1) |
-
/-/2018 |
71 |
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN DAN TANPA MENGGUNAKAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) PADA MATERIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (3) |
-
/-/2018 |
72 |
Pengembangan Quick Learn Myob (QLM) Berbasis Android Sebagai Bahan Ajar Pendukung Mata Pelajaran Komputer Akuntansi Perusahaan Jasa Kelas XI Akuntansi SMK Negeri 1 Jombang |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
73 |
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE LEARNING START WITH A QUESTION DENGAN QUESTION STUDENT HAVE KELAS XI MATA PELAJARANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
74 |
Studi Komparasi Hasil Belajar Siswa Dalam Penggunaan Bahan Ajar Berupa Buku Teks Dan Modul Elektronik Akuntansi Perusahaan Jasa Materi Jurnal Penyesuaian Kelas X Akuntansi Di … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
75 |
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLI AKUNTANSI BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PENGAYAAN PADA MATERI ASET TETAP PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK NEGERI 10 SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 6 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
76 |
Pengembangan Buku Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik pada Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah Kelas XI AKL di SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
77 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING BERBASIS APLIKASI ANDROID PADA MATA PELAJARAN PROGRAM PENGOLAHAN ANGKA (SPREADSHEET) UNTUK SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 KALITENGAHÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
78 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER, NILAI MATEMATIKA, PENGUASAAN KOMPUTER, PENGUASAAN AKUNTANSI DASAR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR ACCURATE SISWA KELAS XIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
79 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS SAINTIFIK SEBAGAI SUPLEMEN MATA PELAJARAN PRAKTIKUM AKUNTANSI LEMBAGA/INSTANSI PEMERINTAH KELAS XI MATERI AKUNTANSI DESA |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
80 |
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Norma Penghitungan PPh Kelas XI Akuntansi Di SMKÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
81 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF PENUNJANG KURIKULUM 2013 MATA PELAJARAN LAYANAN LEMBAGA PERBANKAN DAN KEUANGAN MIKRO KELAS XI PKM DI SMK NEGERI 1 JOMBANG |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
82 |
Pengembangan Media Permainan Inventory Valuation Game (Invention) Berbasis Komputer Sebagai Pengayaan Pada Mata Pelajaran Akuntansi Keuangan Kelas XI Materi Penilaian … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1) |
-
/-/2019 |
83 |
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Norma Penghitungan PPh Kelas XI Akuntansi Di SMKÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1) |
-
/-/2019 |
84 |
Pelatihan Penyusunan Perangkat Pembelajaran Berbasis Kurikulum 2013 Bagi Guru SMK Program Keahlian Akuntansi di Kabupaten Bangkalan |
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (2), 244-261, 2019 |
-
/-/2019 |
85 |
Pengembangan Bahan Ajar Akuntansi Perbankan dan Keuangan Mikro Berbasis Pendekatan Saintifik Kelas XI Perbankan dan Keuangan Mikro SMK Negeri 1 Jombang |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
86 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERBANKAN DAN KEUANGAN MIKRO UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI SMK KOMPETENSI KEAHLIAN PERBANKAN DANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3) |
-
/-/2019 |
87 |
Pengembangan Bahan Ajar E-Book Interaktif Pendekatan Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Lembaga/Instansi Pemerintah Kelas XI AKL SMK Negeri 1 Lamongan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
88 |
PENGEMBANGAN VIDEO EDUKATIF SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERBANKAN KELAS XI DI SMK NEGERI 2 BUDURAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
89 |
Pengembangan Permainan Karansi (Karambol Akuntansi) Sebagai Media Pengayaan Pada Materi Utang Jangka Pendek Kelas Xi Akuntansi di SMK Negeri 10 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
90 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Scribe sebagai Bahan Pengamatan pada Mata Pelajaran Pengelolaan Kas Kelas Xi Perbankan Smk Negeri 1 Jombang |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
91 |
Pengaruh Fasilitas Laboratorium Akuntansi, Computer Knowledge, Computer Anxiety Dan Computer Attitude Terhadap Hasillbelajar Komputer Akuntansi Siswa Kelas Xi Program Keahlian … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 7, 77-82, 2019 |
-
/-/2019 |
92 |
Pengaruh Fasilitas Laboratorium Akuntansi, Computer Knowledge, Computer Anxiety Dan Computer Attitude Terhadap Hasillbelajar Komputer Akuntansi Siswa Kelas Xi Program Keahlian … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi 7, 77-82 |
-
/-/2019 |
93 |
PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA (LKM) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH I |
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 28 (2), 28-35, 2019 |
-
/-/2019 |
94 |
Pengembangan Media Permainan Inventory Valuation Game (Invention) Berbasis Komputer Sebagai Pengayaan Pada Mata Pelajaran Akuntansi Keuangan Kelas XI Materi Penilaian … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
95 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA PADA MATA PELAJARAN PERBANKAN DASAR DIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
96 |
PENGARUH FASILITAS LABORATORIUM KOMPUTER, NILAI MATEMATIKA, PENGUASAAN KOMPUTER, PENGUASAAN AKUNTANSI DASAR DAN EFIKASI DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR ACCURATE SISWA KELAS XIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
97 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING BERBASIS APLIKASI ANDROID PADA MATA PELAJARAN PROGRAM PENGOLAHAN ANGKA (SPREADSHEET) UNTUK SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 KALITENGAHÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
98 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X AKUNTANSI DAN KEUANGAN LEMBAGA PADA MATA PELAJARAN PERBANKAN DASAR DIÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2) |
-
/-/2019 |
99 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERBANKAN DAN KEUANGAN MIKRO UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI SMK KOMPETENSI KEAHLIAN PERBANKAN DANÂ … |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
100 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X PS KOMPETENSI DASAR MENGEVALUASI KREDIT PERBANKAN DI SMKN 2 KOTA MOJOKERTO |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
101 |
PENGEMBANGAN VIDEO PENGAMATAN (VIDEO TUTORIAL) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENDUKUNG PADA MATERI PERSEDIAAN KELAS XI SMK NEGERI 2 BUDURAN |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
102 |
Self-control sebagai moderasi antara pengetahuan keuangan, financial attitude, dan uang saku terhadap perilaku menabung |
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 30 (2), 83-98, 2020 |
-
/-/2020 |
103 |
Pengembangan Permainan Accounting Maze Berbasis Android Sebagai Media Pengayaan |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (1), 34-43, 2020 |
-
/-/2020 |
104 |
Buku Ajar Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Pada Mata Pelajaran Komputer Akuntansi Accurate |
Mimbar Ilmu 25 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
105 |
Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Truth and Dare Pada Mata Pelajaran Akuntansi Dasar Kelas X Akuntansi Di SMK Negeri 1 Sambeng Lamongan |
Oikos: Jurnal Ekonomi dan Pendidikan Ekonomi 4 (2), 162-167, 2020 |
-
/-/2020 |
106 |
PENGEMBANGAN MEDIA EVALUASI BERBASIS APLIKASI EXCEL TO WHATSAPP |
jurnal pendidikan ilmu sosial 2 (vol.30 no 2), http://journals.ums.ac.id …, 2020 |
-
/-/2020 |
107 |
Pengaruh Pengetahuan Awal Akuntansi, Kecerdasan Emosional Dan Efikasi Diri Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 8 (1), 9-16, 2020 |
-
/-/2020 |
108 |
Pengaruh Money Attitude Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Pribadi: Pengetahuan Dan Financial Self-Efficacy Sebagai Moderasi |
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 30 (2), 123-134, 2020 |
-
/-/2020 |
109 |
PENGEMBANGAN PERMAINAN MAKE A MATCH BERBASIS KOMPUTER SEBAGAI MEDIA PENGAYAAN |
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 30 (2), 99-108, 2020 |
-
/-/2020 |
110 |
Pengembangan Bahan Ajar Mata Pelajaran Akuntansi Perbankan Dan Keuangan Mikro Berbasis Contextual Teaching and Learning (Ctl) |
Edunomic Jurnal Pendidikan Ekonomi 8 (2), 61-71, 2020 |
-
/-/2020 |
111 |
Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan, dan Pendidikan Keuangan Keluarga Terhadap Manajemen Keuangan Pribadi dengan Locus Of Control Sebagai Variabel Intervening |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (2), 210-219, 2021 |
-
/-/2021 |
112 |
Pengaruh Hasil Belajar Micro Teaching dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Menjadi Guru Akuntansi Melalui Efikasi Diri Sebagai Variabel Moderasi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (2), 200-209, 2021 |
-
/-/2021 |
113 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Logis Matematis terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Mahasiswa dengan Minat Belajar sebagai Variabel Intervening |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 1612-1622, 2021 |
-
/-/2021 |
114 |
Pengaruh pembelajaran akuntansi keuangan, pendidikan keuangan keluarga, kontrol diri terhadap manajemen keuangan mahasiswa dengan literasi keuangan sebagai moderating |
AKUNTABEL 18 (3), 479-489, 2021 |
-
/-/2021 |
115 |
Pengaruh Pengantar Akuntansi, Literasi Digital, Dan Self-Regulated Learning Terhadap Keberhasilan Pembelajaran Akuntansi Keuangan Berbasis Daring |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (2), 149-157, 2021 |
-
/-/2021 |
116 |
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Daring, Tingkat Pendidikan Orangtua Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (2), 190-199, 2021 |
-
/-/2021 |
117 |
PENGARUH EFIKASI, PERSEPSI, INFORMASI TERHADAP MINAT MENJADI GURU AKUNTANSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING |
Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi) 9 (1), 25-34, 2021 |
-
/-/2021 |
118 |
Dampak financial literacy, financial attitude, financial self efficacy, social economic status, locus of control pada perilaku manajemen keuangan |
INOVASI 17 (3), 417-429, 2021 |
-
/-/2021 |
119 |
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) Perbankan Dasar Kelas X SMK |
Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK) 9 (1), 88-94, 2021 |
-
/-/2021 |
120 |
Pengembangan Permainan Question Wheel Sebagai Media Pengayaan pada Materi Keuangan Pemerintah Desa Kelas Xi di SMK Negeri 1 Sooko Mojokerto |
jpak upi 9 (1), 10-19, 2021 |
-
/-/2021 |
121 |
Pengaruh pembelajaran perbankan syariah, kualitas layanan, dan fasilitas terhadap keputusan menabung di bank syariah |
AKUNTABEL 18 (3), 507-515, 2021 |
-
/-/2021 |
122 |
Pengaruh Penguasaan Akuntansi Dasar Dan Kosa Kata Bahasa Inggris Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating |
JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan) 5 (2), 294-307, 2021 |
-
/-/2021 |
123 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR BERBASIS SCIENTIFIC APPROACH PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI PERBANKAN KELAS XI PERBANKAN DAN KEUANGAN MIKRO SMK NEGERI 1 KALITENGAH LAMONGAN |
Edunomic: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi Fakultas Pendidikan dan Sains 9Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
124 |
Pengaruh pendidikan keuangan keluarga, status sosial ekonomi, internal locus of control, dan jenis kelamin terhadap literasi keuangan |
AKUNTABEL 18 (4), 650-660, 2021 |
-
/-/2021 |
125 |
Pengaruh nilai pengantar akuntansi computer attitude terhadap hasil belajar komputer akuntansi dengan motivasi belajar sebagai variabel moderasi |
AKUNTABEL 18 (3), 524-531, 2021 |
-
/-/2021 |
126 |
Pengaruh Pengantar Akuntansi Dan Perilaku Belajar Terhadap Hasil Belajar Praktikum Akuntansi Dengan Motivasi Belajar Sebagai Pemoderasi |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2001-2011, 2021 |
-
/-/2021 |
127 |
Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Teman Sebaya, dan Parental Income terhadap Perilaku Keuangan dengan Self-Control sebagai Moderasi |
Jurnal Ecogen 4 (2), 224-239, 2021 |
-
/-/2021 |
128 |
Pengaruh Literasi Keuangan, Status Sosial Ekonomi Orang Tua, dan Gaya Hidup Terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi Siswa |
Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi dan …, 2021 |
-
/-/2021 |
129 |
Pengaruh Pembelajaran Microteaching, Praktik Lapangan Persekolahan, dan Efikasi Diri Terhadap Minat Menjadi Guru SMK Akuntansi |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (1), 1182-1192, 2022 |
-
/-/2022 |