Dr. Raya Sulistyowati, S.Pd., M.Pd.

Dr. Raya Sulistyowati, S.Pd., M.Pd., lahir di Nganjuk pada tanggal 15-05-1980 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 42 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 15. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 103. Memiliki karya buku sebanyak 10. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 1. Memperoleh HKI sebanyak 39.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA UNESA Universitas Negeri Malang
Bidang Ilmu Pendidikan Tata Niaga Pendidikan Ekonomi Pendidikan Ekonomi
Tahun Masuk-Lulus 2002 - 2006 2010 - 2012 2020 - 2022
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK NEGERI DI SURABAYA -
Nama Pembimbing/Promotor - Prof. Dr. Bambang Suratman, M.Pd -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Ethics and Governance
2 Kajian Ekonomi Kreatif
3 KAJIAN MANAJEMEN PEMASARAN
4 Kajian Pendidikan Manajemen Bisnis
5 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro
6 Kewirausahaan
7 KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program
8 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat
9 KKN Kewirausahaan Evaluasi Program
10 KKN Kewirausahaan Pengembangan perangkat
11 KKN Proyek Desa Evaluasi Program
12 KKN Proyek Desa Pengembangan Perangkat
13 KKN Proyek indpenden Evaluasi Program
14 KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan
15 KKN Proyek indpenden Pengembangan perangkat
16 KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan perangkat
17 KKNT
18 KOLOKIUM
19 Komunikasi Bisnis
20 Landasan Kependidikan
21 Layanan Prima
22 Manajemen Pemasaran
23 Manajemen Retail
24 Manajemen Strategik
25 Metode Penelitian
26 Metodologi Penelitian
27 MICROTEACHING
28 Pembelajaran Manajemen Bisnis Digital
29 Pengantar Bisnis
30 PLP-Manajemen Sekolah
31 PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran
32 PLP-Praktik Mengajar
33 Praktek Kewirausahaan
34 Praktik Perniagaan
35 Proposal Disertasi
36 Riset Pemasaran
37 Salesmanship
38 Strategi Pemasaran
39 TECHNOLOGY AND INNOVATION MANAGEMENT
40 Teori Belajar
41 Teori Pemasaran dan Pengembangan
42 Tesis

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
2 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
3 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
4 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
5 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
6 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
7 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
8 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
9 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
10 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
11 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
12 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
13 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
14 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
15 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
16 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
17 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
18 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
19 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
20 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
21 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
22 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
23 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
24 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
25 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
26 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
27 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
28 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
29 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
30 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
31 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
32 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
33 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
34 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
35 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
36 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
37 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
38 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
39 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
40 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
41 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
42 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
43 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
44 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
45 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
46 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
47 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
48 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
49 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
50 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
51 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
52 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
53 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
54 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
55 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
56 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
57 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
58 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
59 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
60 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
61 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
62 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
63 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
64 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
65 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
66 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
67 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
68 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
69 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
70 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
71 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
72 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
73 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
74 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
75 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
76 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
77 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
78 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
79 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
80 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
81 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
82 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
83 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
84 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
85 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
86 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
87 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
88 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
89 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
90 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
91 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
92 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
93 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
94 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
95 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
96 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
97 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
98 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
99 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
100 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
101 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
102 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
103 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
104 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
105 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
106 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
107 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
108 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
109 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
110 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
111 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
112 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
113 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
114 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
115 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
116 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
117 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
118 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
119 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
120 2024 Gairah Berwirausaha Santripreneur dengan Nilai Nilai Islam untuk Meningkatkan Keberhasilan Bisnis Santri : Prespektif Pesantren di Jawa Litabmas
121 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
122 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
123 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
124 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
125 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
126 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
127 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
128 2024 Gairah Berwirausaha Santripreneur dengan Nilai Nilai Islam untuk Meningkatkan Keberhasilan Bisnis Santri : Prespektif Pesantren di Jawa Litabmas
129 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
130 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
131 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
132 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
133 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
134 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
135 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
136 2024 Gairah Berwirausaha Santripreneur dengan Nilai Nilai Islam untuk Meningkatkan Keberhasilan Bisnis Santri : Prespektif Pesantren di Jawa Litabmas
137 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
138 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
139 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
140 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
141 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
142 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
143 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1
2 2022 Identifikasi Fitur e-commerce Toko Kece dalam Upaya Komersialisasi Produk Unggulan Unesa
3 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR
4 2022 PENGARUH SELF-CONCEPT DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DALAM PEMBELAJARAN DARING DIMODERASI OLEH SELF-EFFICACY
5 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR
6 2024 PROGRAM MAGANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI MAHASISWA DI INDONESIA DAN MALAYSIA DITINJAU DARI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION
7 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA
8 2021 PENGEMBANGAN BUKU AJAR LAYANAN PRIMA DENGAN PENDEKATAN SEARCH, SOLVE, CREATE, SHARE (SSCS) UNTUK MEMBERDAYAKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA
9 2024 INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN GREENPRENEURS INTENTION DITANJAU DENGAN LITERASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADMINISTRASI BISNIS (STUDY PADA MHS S1 PAP DI JAWA)
10 2020 STUDI EKSPLORATIF PENERAPAN PENGGUNAAN SISTEM BELAJAR ONLINE PADA MATA KULIAH SALESMANSHIP DI TENGAH PANDEMI COVID 19
11 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA
12 2022 Penguatan Business Plan Unggulan FMIPA Unesa Melalui Analisis Penelitian Tsunami Early Warning System Berbasis Database Scopus Tahun 1991-2021
13 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA
14 2024 Pengembangan Program Pemerintah Go Digital Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM se-Jawa dalam Ekosistem Kewirausahaan menuju Indonesia Emas
15 2020 PENGEMBANGAN PRODUK AROMA TERAPI BERBAHAN DASAR BAWANG MERAH UNTUK MENJAGA KEKEBALAN TUBUH DALAM UPAYA PENANGGULANGAN WABAH COVID-19
16 2021 EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH MEDIA PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID 19
17 2023 ANALISIS PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN DAN NON PENDIDIKAN
18 2020 PENGEMBANGAN PROTOTIPE LAIK INDUSTRI DAN RISET PASAR PRODUK AROMATERAPI BERBASIS BAWANG MERAH SEBAGAI UPAYA PENANGANAN PANDEMI COVID-19

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2022 OPTIMALISASI CREATIVE DIGITAL MARKETING DAN E- COMMERCE SEBAGAI STRATEGI BISNIS BAGI PELAKU UMKM KERAJINAN ECENG GONDOK DI SURABAYA
2 2023 Pelatihan Program Digital Marketing dan ECommerce Sebagai Peningkatan Keterampilan Ekonomi Kreatif (Studi : Siswa SMA Double Track Malang)
3 2024 STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA SUKU TENGGER MELALUI POTENSI PRODUK INOVASI DAN PROMOSI DESA SUKAPURA PROBOLINGGO KAWASAN TAMAN NASIONAL BROMO TEGGER SEMERU (TNBTS)
4 2024 OPTIMALISASI PENGOLAHAN SAMPAH ANORGANIK SEBAGAI PERWUJUDAN GREEN ECONOMY DAN MENUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT PESISIR PANTAI PASURUAN
5 2021 PENINGKATAN KOMPETENSI BISNIS ONLINE BAGI GURU MGMP BISNIS DARING DAN PEMASARAN KOTA SURABAYA
6 2019 Penerapan Teknologi Digital Printing Batik pada Pondok Pesantren Al-Huda Nganjuk
7 2022 Pembinaan Strategi Membangun Wirausaha Berbasis Green Marketing dan Mobile Apps Produk Unggulan Batik Gulijat Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Mojokerto (Pendampingan Tahun ke-2)
8 2023 Pelatihan Social Media Marketing Bagi UKM Petani Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu
9 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA
10 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK
11 2024 Pelatihan Guru Sebagai Agen Perubahan Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek yang Terintegrasi dengan Kurikulum Merdeka Era Society 5.0
12 2024 Peningkatan Program Digital Marketing Untuk Menjawab Tantangan Perubahan Perilaku Konsumen pada UMKM Desa wisata Di Mojokerto
13 2021 MEMBANGUN KESADARAN TENTANG PENTINGNYA KESELAMATAN BERSEPEDA BAGI PELAJAR LABSCHOOL UNESA
14 2022 PENINGKATAN KOMPETENSI BISNIS ONLINE BERBASIS MARKET PLACE BAGI GURU MGMP BISNIS DARING DAN PEMASARAN JAWA TIMUR
15 2024 PELATIHAN IDENTIFIKASI EKSPRESI WAJAH PADA GURU UNTUK PENGUATAN RESILIENCE SISWA DI SEKOLAH INDONESIA (SINGAPURA)

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 The Linkage of Entrepreneurship Education and Students’ Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem Journal of Higher Education Theory and Practice 22 /-/2022
2 Using self-determination and expectancy theory to evaluate hybrid learning Cogent Education 11 /-/2024
3 Ecosystems and entrepreneurial intention among students: the mediating role of Islamic values Perspektivy Nauki i Obrazovania 69 /-/2024
4 Locus of control, environment, and small-medium business performance in pilgrimage tourism: The mediating role of product innovation Heliyon 10 /-/2024
5 CONTEXTUAL LEARNING MEDIA MODELS IN FINANCIAL ACCOUNTING - /-/0
6 Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di … - /-/0
7 MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH SALESMANSHIP MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS - /-/0
8 PENGARUH INTRINSIC MOTIVATION DAN LEARNING OUTCOMES TERHADAP STUDENT BUSINESS ONLINE INTEREST PROGRAM STUDI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 SURABAYA - /-/0
9 Statistik Pendidikan Bisnis - /-/0
10 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI COMPETITIVENESS BERBASIS INDUSTRI KREATIF SUBSEKTOR KULINER PADA KAMPUNG UMKM KREATIF DI SURABAYA Niagawan 10 (2), 184-197, 0 - /-/0
11 PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK NEGERI DI... Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102 - /-/2014
12 Keefektifan Kolaborasi Antara Model CTL dengan Metode Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kajian Kebutuhan Manusia pada Siswa SMK Seminar Nasional Aspropendo, at Universitas Sebelas Maret, 2014 - /-/2014
13 Pengaruh pembelajaran kewirausahaan dan praktik kerja industri (prakerin) terhadap sikap kewirausahaan siswa smk negeri di surabaya Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102, 2014 - /-/2014
14 Meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada mata kuliah salesmanship melalui metode pemberian tugas Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY “Profesionalisme …, 2015 - /-/2015
15 Development Model and Small Medium Industry Strategy in Gerbang Kertosusilo Indonesia International Review of Management and Marketing 7 (4), 171, 2017 - /-/2017
16 Peningkatan Kreativitas Guru Melalui Pelatihan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Pantai dan Laut di Daerah Pesisir Pantai Sidoarjo Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 1-6, 2017 - /-/2017
17 DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION - /-/2017
18 EFFECT OF RELATIONSHIP SELLING ON CUSTOMER LOYALTY IN HOTEL CROWN TASIKMALAYA - /-/2017
19 CONTEXTUAL LEARNING MEDIA MODELS IN FINANCIAL ACCOUNTING - /-/2017
20 DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION - /-/2017
21 Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Keahlian Bisnis Manajemen Melalui Penelitian Tindakan Kelas Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 6-11, 2018 - /-/2018
22 Online test application development using framework CodeIgniter IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012041, 2018 - /-/2018
23 Penerapan Teknologi Produksi Simplisia Empon-Empon, Kelompok Tani Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 1-5, 2019 - /-/2019
24 How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004, 2019 - /-/2019
25 Pengembangan Media Pembelajaran Crossword Puzzle Digital Pada Kompetensi Dasar Menjelaskan Konsep Pemasaran Online Kelas XI Bisnis Daring Dan Pemasaran SMK Negeri 4 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3), 2019 - /-/2019
26 Development Of Webcomic Learning Media Of Website Materials In XI Class Of Online Business And Marketing JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 2019 (3), 121-126 - /-/2019
27 Improving learning quality through NHT cooperation model in Indonesian vocational schools KnE Social Sciences, 884–902-884–902, 2019 - /-/2019
28 The effect of pedagogic competence, professional competence, social competence, and teachers’ personal competence on teachers’ performance in marketing program KnE Social Sciences, 982–987-982–987, 2019 - /-/2019
29 Pengaruh Inovasi Produk Dan Social Media Marketing Terhadap Sales Performance Pada Ikm Batik Gedog Kabupaten Tuban Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 - /-/2020
30 Explorative Study of Online Learning on Salesmanship Course in Covid-19 Pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 351-358, 2020 - /-/2020
31 Pengaruh teaching factory six steps pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan terhadap kesiapan kerja siswa kelas xii di smkn 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 965-971, 2020 - /-/2020
32 ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK SEDUH DI WARUNG POJOK WONOSALAM Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) - /-/2020
33 Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 904-910, 2020 - /-/2020
34 Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di … Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1), 68-77, 2020 - /-/2020
35 Pengaruh Dompet Digital Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Franchise Minuman (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 1034-1040, 2020 - /-/2020
36 Pengembangan E-Modul Berbasis Web Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Mengidentifikasi Pelanggan Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Kelas X Bdp Di Smk Negeri 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 - /-/2020
37 Pengaruh Digital Marketing Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Kuliner di Kawasan G-Walk Surabaya. Pendidikan Tata Niaga, 9 (1), 1097–1103 - /-/2020
38 Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Di Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 - /-/2020
39 Pengaruh penerapan program adaptasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) terhadap kepuasan pengunjung destinasi wisata Kabupaten Kediri di era new normal serta … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1404-1416, 2021 - /-/2021
40 Pengaruh Sales Promotion dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian tiket bioskop melalui aplikasi tix id (studi pada pengguna aplikasi tix id di surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1055-1061, 2021 - /-/2021
41 Pengembangan mobile learning berbasis android pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan sekolah menengah kejuruan EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2092-2104, 2021 - /-/2021
42 Pengaruh digital marketing dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (4), 661-668, 2021 - /-/2021
43 Does impact of entrepreneurial literacy and digital literacy on a businessmen who influences the strategy to maintain SME in the pandemic era? Technium Soc. Sci. J. 18, 83, 2021 - /-/2021
44 Pengembangan bahan ajar buku saku perencanaan bisnis pada kompetensi dasar menganalisis lingkungan pemasaran untuk kelas X BDP SMKN 2 Kediri Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1223-1229, 2021 - /-/2021
45 Analisis Pengaruh Strategi Offline To Online (O2O) Terhadap Penjualan UMKM Mitra Aplikasi BadokanGresik. id Id. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya, 2021 - /-/2021
46 Pengaruh Strategi Green Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Lokal Kerjodalu Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1376-1382, 2021 - /-/2021
47 Pengaruh Marketing Mix Dan Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Masker Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1321-1327, 2021 - /-/2021
48 Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Competitiveness Berbasis Industri Kreatif Subsektor Kuliner Pada Kampung Umkm Kreatif Di Surabaya Niagawan 10 (2), 184-197, 2021 - /-/2021
49 Pengaruh mata pelajaran bisnis online, penggunaan smartphone, dan pemanfaatan media sosial terhadap minat berwirausaha siswa kelas XII BDP di SMK Negeri 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1209-1215, 2021 - /-/2021
50 Does Impact of Using an Online Learning on Salesmanship Course in The Era Covid 19 Pandemic? IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (3), 365-371, 2021 - /-/2021
51 The effectiveness of the Business Incubator and Entrepreneurial Education in Interest to Start a Business in Vocational School students majoring in Marketing Studies in Learning and Teaching 2 (1), 29-40, 2021 - /-/2021
52 Strategi Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi COVID-19 Bagi Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Unesa Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 113-120, 2021 - /-/2021
53 Pengaruh digital marketing berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian kuliner di kawasan G-Walk Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1097-1103, 2021 - /-/2021
54 Peningkatan Kompetensi Bisnis Online Bagi Guru Mgmp Bisnis Daring dan Pemasaran di Surabaya SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 811-815, 2021 - /-/2021
55 Pengaruh media sosial dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pertandingan sepak bola persebaya pada loket. com Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1181-1187, 2021 - /-/2021
56 Pengaruh E-Service Quality Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Go-Food (Studi Pada Pengguna Gojek Di Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1272-1278, 2021 - /-/2021
57 PELATIHAN PEMBUATAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON DI KABUPATEN NGANJUK Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 167-172, 2021 - /-/2021
58 Analisis pengaruh strategi offline to online (O2O) Niagawan 10 (3), 206-213, 2021 - /-/2021
59 Statistik Pendidikan Bisnis - /-/2022
60 PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE NATURE REPUBLIC DI TUNJUNGAN PLAZA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022 - /-/2022
61 Analisis Penerapan Blended Learning melalui Web Centric Course untuk Meningkatkan Kemampuan Akademik Mata Pelajaran Administrasi Transaksi pada Siswa Kelas XI Bisnis Daring dan … JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3475-3481, 2022 - /-/2022
62 The Influence of Digital Literature on Women's Entrepreneurship Behavior in MSMEs: The Study of English Hydroid Craft Surabaya Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022 - /-/2022
63 Pengaruh Brand Ambassador dan Consumer Preference terhadap Keputusan Pembelian Skincare Whitelab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya) JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3298-3304, 2022 - /-/2022
64 Pengaruh pelatihan digitalpreneur terhadap kemandirian ekonomi santri Jurnal Manajemen 14 (3), 2022 - /-/2022
65 Pelatihan Alat Evaluasi Berbasis HOTS Bagi Guru MGMP Daring dan Pemasaran Kabupaten Magetan Dinamis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 67-72, 2022 - /-/2022
66 Pengembangan model pembelajaran flipped classroom pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan kelas XI BDP SMK Ketintang Surabaya Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 12144-12153, 2022 - /-/2022
67 Pengaruh country of origin dan brand love terhadap keputusan pembelian skincare Nature Republic di Tunjungan Plaza Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022 - /-/2022
68 Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Di Media Sosial Terhadap Minat Dan Keputusan Berkunjung Di Surabaya (Studi Pada Wisatawan Yang Pernah Mengunjungi Wisata Sejarah Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (2), 1679-1688, 2022 - /-/2022
69 Pengaruh Green Marketing dan Green Product terhadap Green Purchase Intention pada Alang Alang Zero Waste Shop Jurnal Ecogen 5 (2), 294-305, 2022 - /-/2022
70 Pengaruh Digital Marketing Berbasis Marketplace terhadap Peningkatan Penjualan Ledre Super UMKM Perempuan di Bojonegoro Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (2), 780-783, 2022 - /-/2022
71 Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Flip Pdf Professional Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan di Sekolah Menengah Kejuruan Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4882-4889, 2022 - /-/2022
72 Pengaruh Promosi Berbasis Wisata Edukasi dan Inovasi Produk Batik Pecel Terhadap Volume Penjualan Jurnal Ecogen 5 (2), 224-234, 2022 - /-/2022
73 The Linkage of Entrepreneurship Education and Students' Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (14), 28-35, 2022 - /-/2022
74 Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan, Entrepreneurial Traits, dan Literasi Digital terhadap Rintisan Bisnis Mahasiswa Jurnal Ecogen 5 (2), 183-193, 2022 - /-/2022
75 Determinan entrepreneurial intention ditinjau dari dimensi entrepreneurial ecosystem pada mahasiswa pendidikan tata niaga/bisnis di Indonesia Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2022 - /-/2022
76 The Linkage of Entrepreneurship Education and Students’ Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (14), 2022 - /-/2022
77 Identifying theDimension of Entrepreneurial Ecosystemfor Promoting Entrepreneurial Intention: A Study in Five Educational-Based Universities in Indonesia JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 9 (2), 134-142, 2023 - /-/2023
78 Affiliate Marketing terhadap Minat Beli Mahasiswa di TikTok Shop JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 7 (2), 157-167, 2023 - /-/2023
79 Entrepreneurial Ecosystem Determinants on Entrepreneurial Self-efficacy Students of Business Education International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 …, 2023 - /-/2023
80 Learning effectiveness of semi practice course in online learning Al-Ta lim Journal 30 (1), 35-47, 2023 - /-/2023
81 Pelatihan Program Digital Marketing dan E-Commerce Sebagai Peningkatan Keterampilan Ekonomi Kreatif Madaniya 4 (4), 1834-1843, 2023 - /-/2023
82 DO ENTREPRENEURIAL INTENTION INFLUENCE ENTREPRENEURIAL ATTITUDE? Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 11 (2), 237-252, 2023 - /-/2023
83 Predicting the Role of Motivation, Sensation-Seeking, and Constraints in Shaping Visitors’ Intention and Stage of reading to Visit a Folk Theatre International Journal of Professional Business Review: Int. J. Prof. Bus …, 2023 - /-/2023
84 Pengaruh Penerapan Aplikasi Keuangan dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Universitas Jambi) Journal of Business Management Education (JBME) 8 (2), 88-98, 2023 - /-/2023
85 PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNESA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 363-370, 2023 - /-/2023
86 Market Place-Based Online Business Competency Improvement for Online Business and Marketing MGMP Teachers throughout East Java Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 2 (1), 17-26, 2023 - /-/2023
87 Improving Children's Creativity through Outdoor Learning Jumputan Batik Activities Abimanyu: Journal of Community Engagement 4 (2), 1-12, 2023 - /-/2023
88 PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA Penerbit Tahta Media, 2023 - /-/2023
89 E-commerce Eureka Media Aksara, 2023 - /-/2023
90 PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PACKAGING TERHADAP PERILAKU KONSUMEN GUARDIAN SUPERMARKET SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 351-362, 2023 - /-/2023
91 Pengembangan e-modul interaktif berbasis aplikasi book creator mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan kelas XII BDP SMK PGRI 13 Surabaya Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE) 11 (3), 328-334, 2023 - /-/2023
92 Pengaruh Entrepreneurial Education terhadap Entrepreneurial Intention Pada Siswa SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 8 (1), 1-15, 2024 - /-/2024
93 Pelatihan Social Media Marketing Bagi UKM Petani Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian …, 2024 - /-/2024
94 Assessing the attention-interest-search-action-share (AISAS) model on the traditional textile exhibition visitors Environment and Social Psychology 9 (7), 2082-2082, 2024 - /-/2024
95 MEMBANGUN MASA DEPAN KEWIRAUSAHAAN Penerbit Tahta Media, 2024 - /-/2024
96 Pengaruh Pelaksanaan Pembelajaran Teaching Factory, Penguasaan Softskill terhadap Kesiapan kerja Siswa SMK Business and Accounting Education Journal 5 (1), 33-43, 2024 - /-/2024
97 Assistance in Developing Market Economics Teaching Modules for Teachers at the Indonesian School Davao, Philippines Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 8 (1), 95-114, 2024 - /-/2024
98 Using self-determination and expectancy theory to evaluate hybrid learning Cogent Education 11 (1), 2303535, 2024 - /-/2024
99 Locus of control, environment, and small-medium business performance in pilgrimage tourism: The mediating role of product innovation Heliyon 10 (9), 2024 - /-/2024
100 Development of online class with the implementation of a hybrid system in the entrepreneurship learning of vocational high schools in Surabaya Jurnal Scientia 13 (01), 753-759, 2024 - /-/2024
101 PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN: MEMBENTUK DAYA SAING DAN KARAKTER BANGSA Penerbit Tahta Media, 2024 - /-/2024
102 Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga terhadap Intensi Berwirausaha EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 6 (3), 2723-2731, 2024 - /-/2024
103 Pengaruh Sikap Mandiri, Role Model dan Motivasi terhadap Minat Berwirausaha Siswa SMK EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 6 (3), 2401-2410, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Layanan Prima 2021 UNESA UNIVERSITY PRESS
2 Salesmanship 2018 Unesa University Press
3 Statistik Pendidikan bisnis 2020 UNESA UNIVERSITY PRESS
4 PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA 2023 Tahta Media Group
5 E-commerce 2023 UPI Press
6 Evaluasi Pembelajaran di Era Society 5.0 2024 Global Eksekutif Press
7 MEMBANGUN MASA DEPAN KEWIRAUSAHAAN 2024 Tahta Media Group
8 PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN: MEMBENTUK DAYA SAING DAN KARAKTER BANGSA 2024 Tahta Media Grup
9 Pengantar Teknologi Digital Kewirausahaan 2024 Get Press Indonesia
10 Santripreneurship : integrasi nilai-nilai Islam dalam ekosistem kewirausahaan 2024 SAMUDRA BIRU

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 IOP Conference Series: Materials Science and Engineering Online test application development using framework CodeIgniter 2018

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Buku Saku Perencanaan Bisnis 2020 hak cipta EC00202048494
2 Pengantar Komunikasi Bisnis 2021 hak cipta EC00202183403
3 Pengantar Salesmanship 2021 hak cipta EC00202183402
4 PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 2021 hak cipta EC00202135503
5 Video pembelajaran produk kreatif dan kewirausahaan 2022 hak cipta EC00202257806
6 Modul Media Promosi Pemasaran 2022 hak cipta EC00202230131
7 BUKU AJAR LAYANAN PRIMA 2022 hak cipta EC00202231737
8 Storyline Hibah Penelitian Computasional Thinking 2023 hak cipta EC002023123758
9 Statistik Pendidikan Bisnis 2023 hak cipta EC00202329430
10 Pengembangan E-modul Interaktif Berbasis Aplikasi Book Creator Mata Pelajaran Produk Kreatif Dan Kewirausahaan Kelas XI BDP SMK PGRI 13 Surabaya 2023 hak cipta EC00202355290
11 Lembar kegiatan mahasiswa yang membahas tentang uji hipotesis 2023 hak cipta EC00202375305
12 Student Stress Academic 2023 hak cipta EC00202379850
13 Model STEM Berbasis PjBL 2023 hak cipta EC00202398305
14 PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA 2023 hak cipta EC00202355920
15 Video Rekaman PKM Internasional Program Penyusunan Buku Ajar Ekonomi (Pasar) Kelas X Bagi Guru-Guru Sekolah Indonesia Davao City 2024 hak cipta EC00202448988
16 Video Rekaman PKM Internasional Program Penyusunan Buku Ajar Akuntansi Jasa Kelas XI Bagi Guru-Guru Sekolah Indonesia Davao City 2024 hak cipta EC00202448990
17 HKI HASIL KARYA CIPTA VIDEO AKSI KOLABORASI KAMPUS MENGAJAR 7 SD NEGERI KALANGANYAR 2024 hak cipta EC00202448933
18 HASIL KARYA CIPTA VIDEO AKSI KOLABORASI KAMPUS MENGAJAR 7 SD NEGERI GAMPING 01 2024 hak cipta EC00202451139
19 Poster Kegiatan Gelar Karya P5: Tema "Gaya Hidup Berkelanjutan" Di SDN Gamping 01 2024 hak cipta EC00202451137
20 Hasil Karya Cipta Buku Saku Rahasia Strategi Pemasaran Sukses 2024 hak cipta EC00202452209
21 Video Kegiatan Roots Day Dengan Tema "Jangan Biarkan Bisu Menjadi Saksi, Bersama Lawan Perundungan" Di SMP Darul Ulum Waru Kabupaten Sidoarjo 2024 hak cipta EC00202452208
22 Poster Kegiatan Roots Day Dengan Tema "Jangan Biarkan Bisu Menjadi Saksi, Bersama Lawan Perundungan" Di SMP Darul Ulum Waru Kabupaten Sidoarjo 2024 hak cipta EC00202451775
23 BUKU MEMBANGUN MASA DEPAN KEWIRAUSAHAAN 2024 hak cipta EC00202453543
24 BUKU PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN: MEMBENTUK DAYA SAING DAN KARAKTER BANGSA 2024 hak cipta EC00202454852
25 Buku Panduan/Petunjuk Resep Pembuatan Sambal Bangkit 2024 hak cipta EC00202459715
26 Sketsa Logo SEA BANGKIT 2024 hak cipta EC00202459716
27 Assesment Hybrid Learning Indonesia 2024 hak cipta EC002023126754
28 Karya Video Pengembangan Strategi Bisnis UMKM Kawasan Wisata Religi Makam Wali Songo Yang Dimediasi Oleh Inovasi Produk. 2024 hak cipta EC00202409607
29 Poster Hasil Penelitian Yang Berjudul “Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau Dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem Dengan Nilai-Nilai Islam Sebagai Variabel Mediasi.” 2024 hak cipta EC00202410366
30 Poster Hasil Penelitian Yang Berjudul “Pengembangan Strategi Bisnis UMKM Kawasan Wisata Religi Makam Wali Songo Yang Dimediasi Oleh Inovasi Produk.” 2024 hak cipta EC00202409440
31 Video Penelitian Menegenai Santripreneur 2024 hak cipta EC00202406660
32 Video PKM Tentang Pelatihan Program Digital Marketing Dan E-Commerce Sebagai Peningkatan Ekonomi Kreatif 2024 hak cipta EC00202407020
33 POSTER PLATFORM DIGITAL FULL SUPPLY 2024 hak cipta EC00202434448
34 Karya Rekaman Video PLATFORM DIGITAL FULL SUPPLY 2024 hak cipta EC00202434447
35 Buku E-Commerce 2024 hak cipta EC00202422010
36 Poster PKM Internasional Program Penyusunan Buku Ajar Ekonomi (Pasar) Kelas X Bagi Guru-Guru Sekolah Indonesia Davao City 2024 hak cipta EC00202439320
37 Poster PKM Internasional Program Penyusunan Buku Ajar Akuntansi Jasa Kelas XI Bagi Guru-Guru Sekolah Indonesia Davao City 2024 hak cipta EC00202439319
38 PENGANTAR TEKNOLOGI DIGITAL KEWIRAUSAHAAN 2024 hak cipta EC00202443144
39 Poster Studi Biodiversitas Genetik Teripang Di Perairan Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur Dengan Menggunakan DNA Barcoding 2024 hak cipta EC00202445114