1 |
The Linkage of Entrepreneurship Education and Studentsâ Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem |
Journal of Higher Education Theory and Practice |
22
/-/2022 |
2 |
Using self-determination and expectancy theory to evaluate hybrid learning |
Cogent Education |
11
/-/2024 |
3 |
Ecosystems and entrepreneurial intention among students: the mediating role of Islamic values |
Perspektivy Nauki i Obrazovania |
69
/-/2024 |
4 |
Locus of control, environment, and small-medium business performance in pilgrimage tourism: The mediating role of product innovation |
Heliyon |
10
/-/2024 |
5 |
CONTEXTUAL LEARNING MEDIA MODELS IN FINANCIAL ACCOUNTING |
|
-
/-/0 |
6 |
Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di … |
|
-
/-/0 |
7 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH SALESMANSHIP MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS |
|
-
/-/0 |
8 |
PENGARUH INTRINSIC MOTIVATION DAN LEARNING OUTCOMES TERHADAP STUDENT BUSINESS ONLINE INTEREST PROGRAM STUDI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 SURABAYA |
|
-
/-/0 |
9 |
Statistik Pendidikan Bisnis |
|
-
/-/0 |
10 |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI COMPETITIVENESS BERBASIS INDUSTRI KREATIF SUBSEKTOR KULINER PADA KAMPUNG UMKM KREATIF DI SURABAYA |
Niagawan 10 (2), 184-197, 0 |
-
/-/0 |
11 |
PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK NEGERI DI... |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102 |
-
/-/2014 |
12 |
Keefektifan Kolaborasi Antara Model CTL dengan Metode Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kajian Kebutuhan Manusia pada Siswa SMK |
Seminar Nasional Aspropendo, at Universitas Sebelas Maret, 2014 |
-
/-/2014 |
13 |
Pengaruh pembelajaran kewirausahaan dan praktik kerja industri (prakerin) terhadap sikap kewirausahaan siswa smk negeri di surabaya |
Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102, 2014 |
-
/-/2014 |
14 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada mata kuliah salesmanship melalui metode pemberian tugas |
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY “Profesionalisme …, 2015 |
-
/-/2015 |
15 |
Development Model and Small Medium Industry Strategy in Gerbang Kertosusilo Indonesia |
International Review of Management and Marketing 7 (4), 171, 2017 |
-
/-/2017 |
16 |
Peningkatan Kreativitas Guru Melalui Pelatihan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Pantai dan Laut di Daerah Pesisir Pantai Sidoarjo |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 1-6, 2017 |
-
/-/2017 |
17 |
DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION |
|
-
/-/2017 |
18 |
EFFECT OF RELATIONSHIP SELLING ON CUSTOMER LOYALTY IN HOTEL CROWN TASIKMALAYA |
|
-
/-/2017 |
19 |
CONTEXTUAL LEARNING MEDIA MODELS IN FINANCIAL ACCOUNTING |
|
-
/-/2017 |
20 |
DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION |
|
-
/-/2017 |
21 |
Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Keahlian Bisnis Manajemen Melalui Penelitian Tindakan Kelas |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 6-11, 2018 |
-
/-/2018 |
22 |
Online test application development using framework CodeIgniter |
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012041, 2018 |
-
/-/2018 |
23 |
Penerapan Teknologi Produksi Simplisia Empon-Empon, Kelompok Tani Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 1-5, 2019 |
-
/-/2019 |
24 |
How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use |
KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004, 2019 |
-
/-/2019 |
25 |
Pengembangan Media Pembelajaran Crossword Puzzle Digital Pada Kompetensi Dasar Menjelaskan Konsep Pemasaran Online Kelas XI Bisnis Daring Dan Pemasaran SMK Negeri 4 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
26 |
Development Of Webcomic Learning Media Of Website Materials In XI Class Of Online Business And Marketing |
JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 2019 (3), 121-126 |
-
/-/2019 |
27 |
Improving learning quality through NHT cooperation model in Indonesian vocational schools |
KnE Social Sciences, 884–902-884–902, 2019 |
-
/-/2019 |
28 |
The effect of pedagogic competence, professional competence, social competence, and teachers’ personal competence on teachers’ performance in marketing program |
KnE Social Sciences, 982–987-982–987, 2019 |
-
/-/2019 |
29 |
Pengaruh Inovasi Produk Dan Social Media Marketing Terhadap Sales Performance Pada Ikm Batik Gedog Kabupaten Tuban |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
30 |
Explorative Study of Online Learning on Salesmanship Course in Covid-19 Pandemic |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 351-358, 2020 |
-
/-/2020 |
31 |
Pengaruh teaching factory six steps pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan terhadap kesiapan kerja siswa kelas xii di smkn 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 965-971, 2020 |
-
/-/2020 |
32 |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK SEDUH DI WARUNG POJOK WONOSALAM |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) |
-
/-/2020 |
33 |
Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 904-910, 2020 |
-
/-/2020 |
34 |
Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di … |
Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1), 68-77, 2020 |
-
/-/2020 |
35 |
Pengaruh Dompet Digital Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Franchise Minuman (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 1034-1040, 2020 |
-
/-/2020 |
36 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Web Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Mengidentifikasi Pelanggan Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Kelas X Bdp Di Smk Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
37 |
Pengaruh Digital Marketing Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Kuliner di Kawasan G-Walk Surabaya. Pendidikan Tata Niaga, 9 (1), 1097–1103 |
|
-
/-/2020 |
38 |
Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Di Surabaya) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
39 |
Pengaruh penerapan program adaptasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) terhadap kepuasan pengunjung destinasi wisata Kabupaten Kediri di era new normal serta … |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1404-1416, 2021 |
-
/-/2021 |
40 |
Pengaruh Sales Promotion dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian tiket bioskop melalui aplikasi tix id (studi pada pengguna aplikasi tix id di surabaya) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1055-1061, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
Pengembangan mobile learning berbasis android pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan sekolah menengah kejuruan |
EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2092-2104, 2021 |
-
/-/2021 |
42 |
Pengaruh digital marketing dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen |
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (4), 661-668, 2021 |
-
/-/2021 |
43 |
Does impact of entrepreneurial literacy and digital literacy on a businessmen who influences the strategy to maintain SME in the pandemic era? |
Technium Soc. Sci. J. 18, 83, 2021 |
-
/-/2021 |
44 |
Pengembangan bahan ajar buku saku perencanaan bisnis pada kompetensi dasar menganalisis lingkungan pemasaran untuk kelas X BDP SMKN 2 Kediri |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1223-1229, 2021 |
-
/-/2021 |
45 |
Analisis Pengaruh Strategi Offline To Online (O2O) Terhadap Penjualan UMKM Mitra Aplikasi BadokanGresik. id |
Id. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya, 2021 |
-
/-/2021 |
46 |
Pengaruh Strategi Green Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Lokal Kerjodalu |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1376-1382, 2021 |
-
/-/2021 |
47 |
Pengaruh Marketing Mix Dan Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Masker Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1321-1327, 2021 |
-
/-/2021 |
48 |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Competitiveness Berbasis Industri Kreatif Subsektor Kuliner Pada Kampung Umkm Kreatif Di Surabaya |
Niagawan 10 (2), 184-197, 2021 |
-
/-/2021 |
49 |
Pengaruh mata pelajaran bisnis online, penggunaan smartphone, dan pemanfaatan media sosial terhadap minat berwirausaha siswa kelas XII BDP di SMK Negeri 1 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1209-1215, 2021 |
-
/-/2021 |
50 |
Does Impact of Using an Online Learning on Salesmanship Course in The Era Covid 19 Pandemic? |
IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (3), 365-371, 2021 |
-
/-/2021 |
51 |
The effectiveness of the Business Incubator and Entrepreneurial Education in Interest to Start a Business in Vocational School students majoring in Marketing |
Studies in Learning and Teaching 2 (1), 29-40, 2021 |
-
/-/2021 |
52 |
Strategi Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi COVID-19 Bagi Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Unesa |
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 113-120, 2021 |
-
/-/2021 |
53 |
Pengaruh digital marketing berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian kuliner di kawasan G-Walk Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1097-1103, 2021 |
-
/-/2021 |
54 |
Peningkatan Kompetensi Bisnis Online Bagi Guru Mgmp Bisnis Daring dan Pemasaran di Surabaya |
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 811-815, 2021 |
-
/-/2021 |
55 |
Pengaruh media sosial dan harga terhadap keputusan pembelian tiket pertandingan sepak bola persebaya pada loket. com |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1181-1187, 2021 |
-
/-/2021 |
56 |
Pengaruh E-Service Quality Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Go-Food (Studi Pada Pengguna Gojek Di Surabaya) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1272-1278, 2021 |
-
/-/2021 |
57 |
PELATIHAN PEMBUATAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON DI KABUPATEN NGANJUK |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 167-172, 2021 |
-
/-/2021 |
58 |
Analisis pengaruh strategi offline to online (O2O) |
Niagawan 10 (3), 206-213, 2021 |
-
/-/2021 |
59 |
Statistik Pendidikan Bisnis |
|
-
/-/2022 |
60 |
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE NATURE REPUBLIC DI TUNJUNGAN PLAZA |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022 |
-
/-/2022 |
61 |
Analisis Penerapan Blended Learning melalui Web Centric Course untuk Meningkatkan Kemampuan Akademik Mata Pelajaran Administrasi Transaksi pada Siswa Kelas XI Bisnis Daring dan … |
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3475-3481, 2022 |
-
/-/2022 |
62 |
The Influence of Digital Literature on Women's Entrepreneurship Behavior in MSMEs: The Study of English Hydroid Craft Surabaya |
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022 |
-
/-/2022 |
63 |
Pengaruh Brand Ambassador dan Consumer Preference terhadap Keputusan Pembelian Skincare Whitelab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya) |
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3298-3304, 2022 |
-
/-/2022 |
64 |
Pengaruh pelatihan digitalpreneur terhadap kemandirian ekonomi santri |
Jurnal Manajemen 14 (3), 2022 |
-
/-/2022 |
65 |
Pelatihan Alat Evaluasi Berbasis HOTS Bagi Guru MGMP Daring dan Pemasaran Kabupaten Magetan |
Dinamis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 67-72, 2022 |
-
/-/2022 |
66 |
Pengembangan model pembelajaran flipped classroom pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan kelas XI BDP SMK Ketintang Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 12144-12153, 2022 |
-
/-/2022 |
67 |
Pengaruh country of origin dan brand love terhadap keputusan pembelian skincare Nature Republic di Tunjungan Plaza Surabaya |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022 |
-
/-/2022 |
68 |
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Di Media Sosial Terhadap Minat Dan Keputusan Berkunjung Di Surabaya (Studi Pada Wisatawan Yang Pernah Mengunjungi Wisata Sejarah Surabaya) |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (2), 1679-1688, 2022 |
-
/-/2022 |
69 |
Pengaruh Green Marketing dan Green Product terhadap Green Purchase Intention pada Alang Alang Zero Waste Shop |
Jurnal Ecogen 5 (2), 294-305, 2022 |
-
/-/2022 |
70 |
Pengaruh Digital Marketing Berbasis Marketplace terhadap Peningkatan Penjualan Ledre Super UMKM Perempuan di Bojonegoro |
Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (2), 780-783, 2022 |
-
/-/2022 |
71 |
Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Flip Pdf Professional Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan di Sekolah Menengah Kejuruan |
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4882-4889, 2022 |
-
/-/2022 |
72 |
Pengaruh Promosi Berbasis Wisata Edukasi dan Inovasi Produk Batik Pecel Terhadap Volume Penjualan |
Jurnal Ecogen 5 (2), 224-234, 2022 |
-
/-/2022 |
73 |
The Linkage of Entrepreneurship Education and Students' Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem |
Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (14), 28-35, 2022 |
-
/-/2022 |
74 |
Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan, Entrepreneurial Traits, dan Literasi Digital terhadap Rintisan Bisnis Mahasiswa |
Jurnal Ecogen 5 (2), 183-193, 2022 |
-
/-/2022 |
75 |
Determinan entrepreneurial intention ditinjau dari dimensi entrepreneurial ecosystem pada mahasiswa pendidikan tata niaga/bisnis di Indonesia |
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2022 |
-
/-/2022 |
76 |
The Linkage of Entrepreneurship Education and Students’ Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem |
Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (14), 2022 |
-
/-/2022 |
77 |
Identifying theDimension of Entrepreneurial Ecosystemfor Promoting Entrepreneurial Intention: A Study in Five Educational-Based Universities in Indonesia |
JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 9 (2), 134-142, 2023 |
-
/-/2023 |
78 |
Affiliate Marketing terhadap Minat Beli Mahasiswa di TikTok Shop |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 7 (2), 157-167, 2023 |
-
/-/2023 |
79 |
Entrepreneurial Ecosystem Determinants on Entrepreneurial Self-efficacy Students of Business Education |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022Â …, 2023 |
-
/-/2023 |
80 |
Learning effectiveness of semi practice course in online learning |
Al-Ta lim Journal 30 (1), 35-47, 2023 |
-
/-/2023 |
81 |
Pelatihan Program Digital Marketing dan E-Commerce Sebagai Peningkatan Keterampilan Ekonomi Kreatif |
Madaniya 4 (4), 1834-1843, 2023 |
-
/-/2023 |
82 |
DO ENTREPRENEURIAL INTENTION INFLUENCE ENTREPRENEURIAL ATTITUDE? |
Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 11 (2), 237-252, 2023 |
-
/-/2023 |
83 |
Predicting the Role of Motivation, Sensation-Seeking, and Constraints in Shaping Visitors’ Intention and Stage of reading to Visit a Folk Theatre |
International Journal of Professional Business Review: Int. J. Prof. Bus …, 2023 |
-
/-/2023 |
84 |
Pengaruh Penerapan Aplikasi Keuangan dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Universitas Jambi) |
Journal of Business Management Education (JBME) 8 (2), 88-98, 2023 |
-
/-/2023 |
85 |
PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNESA |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 363-370, 2023 |
-
/-/2023 |
86 |
Market Place-Based Online Business Competency Improvement for Online Business and Marketing MGMP Teachers throughout East Java |
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 2 (1), 17-26, 2023 |
-
/-/2023 |
87 |
Improving Children's Creativity through Outdoor Learning Jumputan Batik Activities |
Abimanyu: Journal of Community Engagement 4 (2), 1-12, 2023 |
-
/-/2023 |
88 |
PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA |
Penerbit Tahta Media, 2023 |
-
/-/2023 |
89 |
E-commerce |
Eureka Media Aksara, 2023 |
-
/-/2023 |
90 |
PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PACKAGING TERHADAP PERILAKU KONSUMEN GUARDIAN SUPERMARKET SURABAYA |
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 351-362, 2023 |
-
/-/2023 |
91 |
Pengembangan e-modul interaktif berbasis aplikasi book creator mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan kelas XII BDP SMK PGRI 13 Surabaya |
Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE) 11 (3), 328-334, 2023 |
-
/-/2023 |
92 |
Pengaruh Entrepreneurial Education terhadap Entrepreneurial Intention Pada Siswa SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) |
JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 8 (1), 1-15, 2024 |
-
/-/2024 |
93 |
Pelatihan Social Media Marketing Bagi UKM Petani Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu |
Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian …, 2024 |
-
/-/2024 |
94 |
Assessing the attention-interest-search-action-share (AISAS) model on the traditional textile exhibition visitors |
Environment and Social Psychology 9 (7), 2082-2082, 2024 |
-
/-/2024 |
95 |
MEMBANGUN MASA DEPAN KEWIRAUSAHAAN |
Penerbit Tahta Media, 2024 |
-
/-/2024 |
96 |
Pengaruh Pelaksanaan Pembelajaran Teaching Factory, Penguasaan Softskill terhadap Kesiapan kerja Siswa SMK |
Business and Accounting Education Journal 5 (1), 33-43, 2024 |
-
/-/2024 |
97 |
Assistance in Developing Market Economics Teaching Modules for Teachers at the Indonesian School Davao, Philippines |
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 8 (1), 95-114, 2024 |
-
/-/2024 |
98 |
Using self-determination and expectancy theory to evaluate hybrid learning |
Cogent Education 11 (1), 2303535, 2024 |
-
/-/2024 |
99 |
Locus of control, environment, and small-medium business performance in pilgrimage tourism: The mediating role of product innovation |
Heliyon 10 (9), 2024 |
-
/-/2024 |
100 |
Development of online class with the implementation of a hybrid system in the entrepreneurship learning of vocational high schools in Surabaya |
Jurnal Scientia 13 (01), 753-759, 2024 |
-
/-/2024 |
101 |
PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN: MEMBENTUK DAYA SAING DAN KARAKTER BANGSA |
Penerbit Tahta Media, 2024 |
-
/-/2024 |
102 |
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga terhadap Intensi Berwirausaha |
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 6 (3), 2723-2731, 2024 |
-
/-/2024 |
103 |
Pengaruh Sikap Mandiri, Role Model dan Motivasi terhadap Minat Berwirausaha Siswa SMK |
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 6 (3), 2401-2410, 2024 |
-
/-/2024 |