Dr. Raya Sulistyowati, S.Pd., M.Pd.

Dr. Raya Sulistyowati, S.Pd., M.Pd., lahir di Nganjuk pada tanggal 15-05-1980 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 9 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 15. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 78. Memiliki karya buku sebanyak 5. Memperoleh HKI sebanyak 16.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA UNESA
Bidang Ilmu Pendidikan Tata Niaga Pendidikan Ekonomi
Tahun Masuk-Lulus 2002 - 2006 2010 - 2012
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK NEGERI DI SURABAYA
Nama Pembimbing/Promotor - Prof. Dr. Bambang Suratman, M.Pd

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Kewirausahaan
2 Komunikasi Bisnis
3 Layanan Prima
4 Manajemen Pemasaran
5 MICROTEACHING
6 Pengantar Bisnis
7 Praktek Kewirausahaan
8 Salesmanship
9 Teori Belajar

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
2 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
3 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
4 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
5 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
6 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
7 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
8 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
9 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
10 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
11 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
12 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
13 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
14 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
15 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
16 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
17 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
18 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
19 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
20 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
21 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
22 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
23 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
24 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
25 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
26 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
27 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
28 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
29 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
30 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
31 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
32 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
33 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
34 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
35 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
36 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
37 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
38 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
39 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
40 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
41 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
42 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
43 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
44 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
45 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
46 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
47 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
48 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
49 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
50 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
51 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
52 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
53 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
54 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
55 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
56 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
57 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
58 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
59 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
60 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
61 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
62 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
63 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
64 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
65 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
66 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
67 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
68 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
69 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
70 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
71 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
72 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
73 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
74 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
75 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA Litabmas
76 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
77 2023 Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem dengan Nilai-Nilai Islam sebagai Variabel Mediasi. Litabmas
78 2022 DETERMINAN ENTREPRENERIAL ECOSYSTEM TERHADAP ENTREPRENEURIAL SELF-EFFICACY MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS DI PULAU JAWA Litabmas
79 2021 EKOSISTEM KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KESIAPAAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK BISNIS DARING PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR Litabmas
80 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas
81 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA Litabmas
82 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1
2 2022 Identifikasi Fitur e-commerce Toko Kece dalam Upaya Komersialisasi Produk Unggulan Unesa
3 2023 DETERMINASI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION MELALUI ENTREPRENEURIAL SKILLS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SISWA SMK BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDP) DI JAWA TIMUR
4 2022 PENGARUH SELF-CONCEPT DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DALAM PEMBELAJARAN DARING DIMODERASI OLEH SELF-EFFICACY
5 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR
6 2024 PROGRAM MAGANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI MAHASISWA DI INDONESIA DAN MALAYSIA DITINJAU DARI ENTREPRENEURIAL PASSION DAN ENTREPRENEURIAL EDUCATION
7 2022 PENGEMBANGAN BUKU AJAR STATISTIK PENDIDIKAN BISNIS DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMANDIRIAN MAHASISWA
8 2021 PENGEMBANGAN BUKU AJAR LAYANAN PRIMA DENGAN PENDEKATAN SEARCH, SOLVE, CREATE, SHARE (SSCS) UNTUK MEMBERDAYAKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA
9 2024 INTEGRASI TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN GREENPRENEURS INTENTION DITANJAU DENGAN LITERASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADMINISTRASI BISNIS (STUDY PADA MHS S1 PAP DI JAWA)
10 2020 STUDI EKSPLORATIF PENERAPAN PENGGUNAAN SISTEM BELAJAR ONLINE PADA MATA KULIAH SALESMANSHIP DI TENGAH PANDEMI COVID 19
11 2021 PENGEMBANGAN MODUL KEWIRAUSAHAAN BERMUATAN KETERAMPILAN PEMBELAJARAN ABAD 21 BAGI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNESA
12 2022 Penguatan Business Plan Unggulan FMIPA Unesa Melalui Analisis Penelitian Tsunami Early Warning System Berbasis Database Scopus Tahun 1991-2021
13 2023 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA
14 2024 Pengembangan Program Pemerintah Go Digital Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM se-Jawa dalam Ekosistem Kewirausahaan menuju Indonesia Emas
15 2020 PENGEMBANGAN PRODUK AROMA TERAPI BERBAHAN DASAR BAWANG MERAH UNTUK MENJAGA KEKEBALAN TUBUH DALAM UPAYA PENANGGULANGAN WABAH COVID-19
16 2021 EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PADA MATA KULIAH MEDIA PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID 19
17 2023 ANALISIS PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN DAN NON PENDIDIKAN
18 2020 PENGEMBANGAN PROTOTIPE LAIK INDUSTRI DAN RISET PASAR PRODUK AROMATERAPI BERBASIS BAWANG MERAH SEBAGAI UPAYA PENANGANAN PANDEMI COVID-19

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2022 OPTIMALISASI CREATIVE DIGITAL MARKETING DAN E- COMMERCE SEBAGAI STRATEGI BISNIS BAGI PELAKU UMKM KERAJINAN ECENG GONDOK DI SURABAYA
2 2023 Pelatihan Program Digital Marketing dan ECommerce Sebagai Peningkatan Keterampilan Ekonomi Kreatif (Studi : Siswa SMA Double Track Malang)
3 2024 STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA SUKU TENGGER MELALUI POTENSI PRODUK INOVASI DAN PROMOSI DESA SUKAPURA PROBOLINGGO KAWASAN TAMAN NASIONAL BROMO TEGGER SEMERU (TNBTS)
4 2024 OPTIMALISASI PENGOLAHAN SAMPAH ANORGANIK SEBAGAI PERWUJUDAN GREEN ECONOMY DAN MENUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN MASYARAKAT PESISIR PANTAI PASURUAN
5 2021 PENINGKATAN KOMPETENSI BISNIS ONLINE BAGI GURU MGMP BISNIS DARING DAN PEMASARAN KOTA SURABAYA
6 2019 Penerapan Teknologi Digital Printing Batik pada Pondok Pesantren Al-Huda Nganjuk
7 2022 Pembinaan Strategi Membangun Wirausaha Berbasis Green Marketing dan Mobile Apps Produk Unggulan Batik Gulijat Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Mojokerto (Pendampingan Tahun ke-2)
8 2023 Pelatihan Social Media Marketing Bagi UKM Petani Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu
9 2020 STRATEGI KETAHANAN PANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 BAGI MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI ASRAMA
10 2020 INTRODUKSI IPTEK PRODUKSI DAN PEMASARAN SABUN ANTISEPTIK BERBAHAN DASAR EMPON-EMPON HASIL PERTANIAN KABUPATEN NGANJUK
11 2024 Pelatihan Guru Sebagai Agen Perubahan Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek yang Terintegrasi dengan Kurikulum Merdeka Era Society 5.0
12 2024 Peningkatan Program Digital Marketing Untuk Menjawab Tantangan Perubahan Perilaku Konsumen pada UMKM Desa wisata Di Mojokerto
13 2021 MEMBANGUN KESADARAN TENTANG PENTINGNYA KESELAMATAN BERSEPEDA BAGI PELAJAR LABSCHOOL UNESA
14 2022 PENINGKATAN KOMPETENSI BISNIS ONLINE BERBASIS MARKET PLACE BAGI GURU MGMP BISNIS DARING DAN PEMASARAN JAWA TIMUR
15 2024 PELATIHAN IDENTIFIKASI EKSPRESI WAJAH PADA GURU UNTUK PENGUATAN RESILIENCE SISWA DI SEKOLAH INDONESIA (SINGAPURA)

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 The Linkage of Entrepreneurship Education and Students’ Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem Journal of Higher Education Theory and Practice 22 /-/2022
2 Using self-determination and expectancy theory to evaluate hybrid learning Cogent Education 11 /-/2024
3 Statistik Pendidikan Bisnis - /-/0
4 PENGARUH INTRINSIC MOTIVATION DAN LEARNING OUTCOMES TERHADAP STUDENT BUSINESS ONLINE INTEREST PROGRAM STUDI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 SURABAYA - /-/0
5 MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH SALESMANSHIP MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS - /-/0
6 Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di … - /-/0
7 ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI COMPETITIVENESS BERBASIS INDUSTRI KREATIF SUBSEKTOR KULINER PADA KAMPUNG UMKM KREATIF DI SURABAYA Niagawan 10 (2), 184-197, 0 - /-/0
8 Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan Dan Praktik Kerja Industri (Prakerin) Terhadap Sikap Kewirausahaan Siswa Smk Negeri Di Surabaya Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102, 2014 - /-/2014
9 PENGARUH PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DAN PRAKTIK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN SISWA SMK NEGERI DI... Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 2 (1), 85-102 - /-/2014
10 Meningkatkan kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada mata kuliah salesmanship melalui metode pemberian tugas Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY “Profesionalisme …, 2015 - /-/2015
11 EFFECT OF RELATIONSHIP SELLING ON CUSTOMER LOYALTY IN HOTEL CROWN TASIKMALAYA - /-/2017
12 DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION - /-/2017
13 Peningkatan Kreativitas Guru Melalui Pelatihan Model Pembelajaran Saintifik Berbasis Pantai dan Laut di Daerah Pesisir Pantai Sidoarjo Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 1-6, 2017 - /-/2017
14 DOMINANT FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER PERCEIVED VALUE WHICH EFFECT ON CUSTOMER RETENTION - /-/2017
15 CONTEXTUAL LEARNING MEDIA MODELS IN FINANCIAL ACCOUNTING - /-/2017
16 Peningkatan Kompetensi Guru Bidang Keahlian Bisnis Manajemen Melalui Penelitian Tindakan Kelas Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 6-11, 2018 - /-/2018
17 Development Of Webcomic Learning Media Of Website Materials In XI Class Of Online Business And Marketing JPBM (Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen) 2019 (3), 121-126 - /-/2019
18 Pengembangan Media Pembelajaran Crossword Puzzle Digital Pada Kompetensi Dasar Menjelaskan Konsep Pemasaran Online Kelas Xi Bisnis Daring Dan Pemasaran Smk Negeri 4 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (3), 2019 - /-/2019
19 How Social Media Marketing Influences Online Purchasing Decision: Study of the Viral Marketing and Perceived Ease of Use KnE Social Sciences, 988–1004-988–1004, 2019 - /-/2019
20 The effect of pedagogic competence, professional competence, social competence, and teachers’ personal competence on teachers’ performance in marketing program KnE Social Sciences, 982–987-982–987, 2019 - /-/2019
21 Improving learning quality through NHT cooperation model in Indonesian vocational schools KnE Social Sciences, 884–902-884–902, 2019 - /-/2019
22 Penerapan Teknologi Produksi Simplisia Empon-Empon, Kelompok Tani Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 1-5, 2019 - /-/2019
23 Explorative Study of Online Learning on Salesmanship Course in Covid-19 Pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 351-358, 2020 - /-/2020
24 Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen pada marketplace Tokopedia Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 904-910, 2020 - /-/2020
25 Pengaruh Dompet Digital Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Franchise Minuman (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 1034-1040, 2020 - /-/2020
26 Pengaruh Inovasi Produk Dan Social Media Marketing Terhadap Sales Performance Pada Ikm Batik Gedog Kabupaten Tuban Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 - /-/2020
27 Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) untuk Meningkatan Kompetensi Guru SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Bidang Keahlian Bisnis Manajemen di … Abimanyu: Journal of Community Engagement 1 (1), 68-77, 2020 - /-/2020
28 Pengaruh Teaching Factory Six Steps Pada Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan Terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas XII Di SMKN 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 965-971, 2020 - /-/2020
29 Pengaruh Digital Marketing Berbasis Sosial Media terhadap Keputusan Pembelian Kuliner di Kawasan G-Walk Surabaya. Pendidikan Tata Niaga, 9 (1), 1097–1103 - /-/2020
30 Pengembangan E-Modul Berbasis Web Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Mengidentifikasi Pelanggan Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Kelas X Bdp Di Smk Negeri 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2), 2020 - /-/2020
31 ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LUWAK SEDUH DI WARUNG POJOK WONOSALAM Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3) - /-/2020
32 Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Miniso Di Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020 - /-/2020
33 Analisis Pengaruh Strategi Offline To Online (O2O) Terhadap Penjualan UMKM Mitra Aplikasi BadokanGresik. id Niagawan 10 (3), 206-213, 2021 - /-/2021
34 Does Impact of Using an Online Learning on Salesmanship Course in The Era Covid 19 Pandemic? IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (3), 365-371, 2021 - /-/2021
35 PENINGKATAN KOMPETENSI BISNIS ONLINE BAGI GURU MGMP BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SURABAYA SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 811-815, 2021 - /-/2021
36 Pengembangan Bahan Ajar Buku Saku Perencanaan Bisnis pada Kompetensi Dasar Menganalisis Lingkungan Pemasaran Untuk Kelas X BDP SMKN 2 Kediri Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1223-1229, 2021 - /-/2021
37 Pengaruh Strategi Green Marketing Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Lokal Kerjodalu Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1376-1382, 2021 - /-/2021
38 Pengaruh Marketing Mix Dan Faktor Situasional Terhadap Keputusan Pembelian Masker Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1321-1327, 2021 - /-/2021
39 Pengembangan mobile learning berbasis android pada mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan sekolah menengah kejuruan EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3 (5), 2092-2104, 2021 - /-/2021
40 Pengaruh Media Sosial Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pertandingan Sepak Bola Persebaya Pada Loket. Com Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1181-1187, 2021 - /-/2021
41 Does Impact of Entrepreneurial Literacy and Digital Literacy on a Businessmen Who Influences the Strategy to Maintain SME in The Pandemic Era? Technium Soc. Sci. J. 18, 83, 2021 - /-/2021
42 Pengaruh mata pelajaran bisnis online, penggunaan smartphone, dan pemanfaatan media sosial terhadap minat berwirausaha siswa kelas XII BDP di SMK Negeri 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1209-1215, 2021 - /-/2021
43 Pengaruh digital marketing dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen AKUNTABEL 18 (4), 661-668, 2021 - /-/2021
44 The effectiveness of the Business Incubator and Entrepreneurial Education in Interest to Start a Business in Vocational School students majoring in Marketing Studies in Learning and Teaching 2 (1), 29-40, 2021 - /-/2021
45 Pengaruh penerapan program adaptasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) terhadap kepuasan pengunjung destinasi wisata Kabupaten Kediri di era new normal serta … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1404-1416, 2021 - /-/2021
46 Strategi Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi COVID-19 Bagi Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Unesa Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 113-120, 2021 - /-/2021
47 Pengaruh E-Service Quality Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Go-Food (Studi Pada Pengguna Gojek Di Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1272-1278, 2021 - /-/2021
48 Pengaruh digital marketing berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian kuliner di kawasan G-Walk Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1097-1103, 2021 - /-/2021
49 Pengaruh Sales Promotion dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian tiket bioskop melalui aplikasi tix id (studi pada pengguna aplikasi tix id di surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1055-1061, 2021 - /-/2021
50 PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND LOVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE NATURE REPUBLIC DI TUNJUNGAN PLAZA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022 - /-/2022
51 Statistik Pendidikan Bisnis - /-/2022
52 Pelatihan Alat Evaluasi Berbasis Hots Bagi Guru MGMP Daring dan Pemasaran Kabupaten Magetan DINAMIS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 67-72, 2022 - /-/2022
53 Analisis Penerapan Blended Learning melalui Web Centric Course untuk Meningkatkan Kemampuan Akademik Mata Pelajaran Administrasi Transaksi pada Siswa Kelas XI Bisnis Daring dan … JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3475-3481, 2022 - /-/2022
54 The Influence of Digital Literature on Women's Entrepreneurship Behavior in MSMEs: The Study of English Hydroid Craft Surabaya Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022 - /-/2022
55 Pengembangan Model Pembelajaran Flipped Classroom pada Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas XI BDP SMK Ketintang Surabaya Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 12144-12153, 2022 - /-/2022
56 Pengaruh pelatihan digitalpreneur terhadap kemandirian ekonomi santri JURNAL MANAJEMEN 14 (3), 2022 - /-/2022
57 Pengaruh Brand Ambassador dan Consumer Preference terhadap Keputusan Pembelian Skincare Whitelab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya) JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (9), 3298-3304, 2022 - /-/2022
58 Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Nature Republic Di Tunjungan Plaza Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1583-1590, 2022 - /-/2022
59 Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Flip Pdf Professional Mata Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan di Sekolah Menengah Kejuruan Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4882-4889, 2022 - /-/2022
60 Pengaruh Promosi Berbasis Wisata Edukasi dan Inovasi Produk Batik Pecel Terhadap Volume Penjualan Jurnal Ecogen 5 (2), 224-234, 2022 - /-/2022
61 Pengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) Di Media Sosial Terhadap Minat Dan Keputusan Berkunjung Di Surabaya (Studi Pada Wisatawan Yang Pernah Mengunjungi Wisata Sejarah Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (2), 1679-1688, 2022 - /-/2022
62 Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan, Entrepreneurial Traits, dan Literasi Digital terhadap Rintisan Bisnis Mahasiswa Jurnal Ecogen 5 (2), 183-193, 2022 - /-/2022
63 The Linkage of Entrepreneurship Education and Students' Entrepreneurial Readiness: The Mediating Role of Entrepreneurship Ecosystem Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (14), 28-35, 2022 - /-/2022
64 Pengaruh Green Marketing dan Green Product terhadap Green Purchase Intention pada Alang Alang Zero Waste Shop Jurnal Ecogen 5 (2), 294-305, 2022 - /-/2022
65 Pengaruh Digital Marketing Berbasis Marketplace terhadap Peningkatan Penjualan Ledre Super UMKM Perempuan di Bojonegoro Ekonomis: Journal of Economics and Business 6 (2), 780-783, 2022 - /-/2022
66 Determinan entrepreneurial intention ditinjau dari dimensi entrepreneurial ecosystem pada mahasiswa pendidikan tata niaga/bisnis di Indonesia Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2022 - /-/2022
67 Pengembangan e-modul interaktif berbasis aplikasi book creator mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan kelas XII BDP SMK PGRI 13 Surabaya Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE) 11 (3), 328-334, 2023 - /-/2023
68 Learning Effectiveness of Semi Practice Course in Online Learning Al-Ta lim Journal 30 (1), 35-47, 2023 - /-/2023
69 PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PACKAGING TERHADAP PERILAKU KONSUMEN GUARDIAN SUPERMARKET SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 351-362, 2023 - /-/2023
70 PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNESA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 363-370, 2023 - /-/2023
71 Predicting the Role of Motivation, Sensation-Seeking, and Constraints in Shaping Visitors’ Intention and Stage of reading to Visit a Folk Theatre International Journal of Professional Business Review: Int. J. Prof. Bus …, 2023 - /-/2023
72 Market Place-Based Online Business Competency Improvement for Online Business and Marketing MGMP Teachers throughout East Java Jurnal Pengabdian Masyarakat Bestari 2 (1), 17-26, 2023 - /-/2023
73 Entrepreneurial Ecosystem Determinants on Entrepreneurial Self-efficacy Students of Business Education International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 …, 2023 - /-/2023
74 DO ENTREPRENEURIAL INTENTION INFLUENCE ENTREPRENEURIAL ATTITUDE? Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 11 (2), 237-252, 2023 - /-/2023
75 Affiliate Marketing terhadap Minat Beli Mahasiswa di TikTok Shop JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 7 (2), 157-167, 2023 - /-/2023
76 Pengaruh Penerapan Aplikasi Keuangan dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Universitas Jambi) Journal of Business Management Education (JBME) 8 (2), 88-98, 2023 - /-/2023
77 Using self-determination and expectancy theory to evaluate hybrid learning Cogent Education 11 (1), 2303535, 2024 - /-/2024
78 Pengaruh Entrepreneurial Education terhadap Entrepreneurial Intention Pada Siswa SMK Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) JPEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi, Manajemen dan Keuangan 8 (1), 1-15, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Layanan Prima 2021 UNESA UNIVERSITY PRESS
2 Salesmanship 2018 Unesa University Press
3 Statistik Pendidikan bisnis 2020 UNESA UNIVERSITY PRESS
4 PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA 2023 Tahta Media Group
5 E-commerce 2023 UPI Press

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Buku Saku Perencanaan Bisnis 2020 hak cipta EC00202048494
2 Pengantar Komunikasi Bisnis 2021 hak cipta EC00202183403
3 Pengantar Salesmanship 2021 hak cipta EC00202183402
4 PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 2021 hak cipta EC00202135503
5 BUKU AJAR LAYANAN PRIMA 2022 hak cipta EC00202231737
6 Modul Media Promosi Pemasaran 2022 hak cipta EC00202230131
7 Video pembelajaran produk kreatif dan kewirausahaan 2022 hak cipta EC00202257806
8 Pengembangan E-modul Interaktif Berbasis Aplikasi Book Creator Mata Pelajaran Produk Kreatif Dan Kewirausahaan Kelas XI BDP SMK PGRI 13 Surabaya 2023 hak cipta EC00202355290
9 Statistik Pendidikan Bisnis 2023 hak cipta EC00202329430
10 Lembar kegiatan mahasiswa yang membahas tentang uji hipotesis 2023 hak cipta EC00202375305
11 Student Stress Academic 2023 hak cipta EC00202379850
12 Model STEM Berbasis PjBL 2023 hak cipta EC00202398305
13 Assesment Hybrid Learning Indonesia 2024 hak cipta EC002023126754
14 Karya Video Pengembangan Strategi Bisnis UMKM Kawasan Wisata Religi Makam Wali Songo Yang Dimediasi Oleh Inovasi Produk. 2024 hak cipta EC00202409607
15 Poster Hasil Penelitian Yang Berjudul “Pengembangan Program Santripreneur Ditinjau Dari Dimensi Entrepreneurial Ecosystem Dengan Nilai-Nilai Islam Sebagai Variabel Mediasi.” 2024 hak cipta EC00202410366
16 Poster Hasil Penelitian Yang Berjudul “Pengembangan Strategi Bisnis UMKM Kawasan Wisata Religi Makam Wali Songo Yang Dimediasi Oleh Inovasi Produk.” 2024 hak cipta EC00202409440