1 |
IMPLEMENTASI CSR PT. ANGKASA PURA I BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DITENGAH PANDEMI COVID-19 MELALUI PROGRAM UMKM WANI |
|
-
/-/0 |
2 |
Implementasi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19 |
|
-
/-/0 |
3 |
MANAJEMEN HUMAS PERGURUAN TINGGI NEGERI UNTUK MEWUJUDKAN REPUTASI BRAND “WORLD CLASS UNIVERSITY” |
|
-
/-/0 |
4 |
Implementasi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19 |
|
-
/-/0 |
5 |
Pengaruh Penawaran Paket Data VideoMAX Telkomsel Terhadap Intensitas Menonton Menggunakan Aplikasi HOOQ dan Viu (Studi Pada Pengguna Paket Data Provider Telkomsel Di Surabaya) |
|
-
/-/0 |
6 |
Pengaruh Penawaran Paket Data VideoMAX Telkomsel Terhadap Intensitas Menonton Menggunakan Aplikasi HOOQ dan Viu (Studi Pada Pengguna Paket Data Provider Telkomsel Di Surabaya) |
|
-
/-/0 |
7 |
MANAJEMEN HUMAS PERGURUAN TINGGI NEGERI UNTUK MEWUJUDKAN REPUTASI BRAND “WORLD CLASS UNIVERSITY” |
|
-
/-/0 |
8 |
IMPLEMENTATION OF COMMUNITY BASED SOCIAL MARKETING IN THE PROGRAM FOR INCREASING DISABILITY AWARENESS BY KOMUNITAS PEDULI INKLUSI NUSANTARA IN BLITAR |
|
-
/-/0 |
9 |
STRATEGI PROMOSI WISATA MANGROVE WONOREJO DALAM MENARIK WISATAWAN |
|
-
/-/0 |
10 |
Transformasi Media Radio Studi Kasus di Radio Giga FM She Radio Surabaya dan Radio Pandowo Pas FM Tulungagung Jawa Timur Tahun 2012 |
Fisipol UGM Jurusan S-2 Ilmu Komunikasi |
-
/-/2012 |
11 |
TRANSFORMASI MEDIA RADIO Studi Kasus di Radio Giga FM (She Radio) Surabaya dan Radio Pandowo (Pas FM) Tulungagung Jawa Timur Tahun 2012 |
Universitas Gadjah Mada, 2012 |
-
/-/2012 |
12 |
Programming radio berdasarkan karakter pendengar pedesaan dan perkotaan (Studi kasus di radio Pandowo Tulungagung dan She Radio Surabaya Jawa Timur) |
The Journal of Society and Media 1 (1), 84-101, 2017 |
-
/-/2017 |
13 |
Social Media and Spiritual Content: A Descriptive Analysis of Facebook and SalingSapa. com |
Advanced Science Letters 23 (12), 11683-11686, 2017 |
-
/-/2017 |
14 |
Indonesia Mass Media Are Males: The news coverage of" Bakmi Janda" noodle eatery |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 344-346, 2018 |
-
/-/2018 |
15 |
Manajemen redaksi IDN Times dalam menghadapi persaingan media online |
The Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
16 |
Penerapan Jurnalisme Positif Dalam Media Online (Studi Kebijakan Redaksional Pada Times Indonesia) |
The Commercium 1 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
17 |
STRATEGI PROGRAMMING RADIO ISTANA 95, 0 FM BOJONEGORO (STUDI KASUS PADA PROGRAM SIARAN JIMAT DALAM MENARIK DAN MEMPERTAHANKAN PENDENGAR) |
The Commercium 1 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
18 |
Pengaruh Strategi Brand Activition Pada Inovasi Produk Sleeping Masks Viva White Sebagai Brand Lokal Terhadap Loyalitas Kosmetik |
The Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
19 |
Event Marketing Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Brand Activation |
The Commercium 2 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
20 |
Analisis Resepsi Kekerasan Dalam Pacaran Pada Film Posesif |
The Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
21 |
Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning |
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (02), 44-54, 2019 |
-
/-/2019 |
22 |
Strategi Manajemen Bisnis Jokopi Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen |
The Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
23 |
Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning (Studi pada Matakuliah Public Speaking Universitas Negeri Surabaya). Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media, 8Â … |
|
-
/-/2019 |
24 |
MANAJEMEN STASIUN RADIO SUARA KOTA PROBOLINGGO DALAM MENJALANKAN PRINSIP PENYIARAN PUBLIK |
The Commercium 2 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
25 |
Pengaruh Penawaran Paket Data VideoMAX Telkomsel Terhadap Intensitas Menonton Menggunakan Aplikasi HOOQ dan Viu (Studi Pada Pengguna Paket Data Provider Telkomsel Di Surabaya) |
The Commercium 3 (3), 106-113, 2020 |
-
/-/2020 |
26 |
Pengaruh Celebrity Endorser Tasya Farsya Terhadap Keputusan Pembelian Makeup |
The Commercium 2 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
27 |
ADAPTASI TELEVISI LOKAL DI ERA KONVERGENSI (Studi Kasus Manajemen Penyiaran Pada Sakti TV Madiun Jawa Timur) |
The Commercium 2 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
28 |
Implementasi Komunikasi Pemasaran Radio Suara Surabaya Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19 |
The Commercium 3 (02), 1-5, 2020 |
-
/-/2020 |
29 |
Pelatihan Pengelolaan Media Sosial Sebagai Media Humas Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Mojo Kediri |
Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 89-93, 2021 |
-
/-/2021 |
30 |
IMPLEMENTASI COMMUNITY BASED SOCIAL MARKETING DALAM PROGRAM PENINGKATAN DISABILITY AWARENESS OLEH KOMUNITAS PEDULI INKLUSI NUSANTARA DI BLITAR |
The Commercium 5 (3), 43-56, 2022 |
-
/-/2022 |
31 |
Strategi Promosi Wisata Mangrove Wonorejo Dalam Menarik Wisatawan |
The Commercium 5 (02), 266-280, 2022 |
-
/-/2022 |
32 |
IMPLEMENTASI CSR PT. ANGKASA PURA I BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DITENGAH PANDEMI COVID-19 MELALUI PROGRAM UMKM WANI |
The Commercium 6 (1), 48-58, 2022 |
-
/-/2022 |
33 |
MARKETING COMMUNICATION STRATEGY FOR WOMEN FARMING GROUP “PUTRI KENCANA” IN AN EFFORT TO INCREASE SALES OF OMAH KELOR PRODUCTS THROUGH WORD OF MOUTH |
The Commercium 6 (1), 1-10, 2022 |
-
/-/2022 |
34 |
Content and Audience Commodification Related to the Ferdy Sambo Case in the Perspectives of Media Political Economy:: Review of News Coverage on KompasTV and iNewsTV |
The Journal of Society and Media 7 (1), 228-249, 2023 |
-
/-/2023 |
35 |
STRATEGI PUBLIC RELATION PT KAI DAOP 8 SURABAYA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI COMMUNITY RELATION (STUDI KASUS PADA RAILFANS) |
The Commercium 6 (3), 164-172, 2023 |
-
/-/2023 |
36 |
STRATEGI KOMUNIKASI BMKG JUANDA DALAM PENGELOLAAN AKUN@ infobmkgjuanda |
The Commercium 6 (3), 142-150, 2023 |
-
/-/2023 |
37 |
RESEPSI KHALAYAK TERHADAP NILAI KRITIK SOSIAL DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH |
The Commercium 7 (1), 135-144, 2023 |
-
/-/2023 |
38 |
Marketing Communication by Businesses in the Cerebral Palsy Community |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 254-261, 2023 |
-
/-/2023 |
39 |
Training in Making Promotional Videos as MSME Product Marketing Media |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 293-300, 2023 |
-
/-/2023 |
40 |
Video Profile Cinematic as Media Branding and Promotion of “Batik Ciprat” Rumah Kinasih |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 301-313, 2023 |
-
/-/2023 |
41 |
MANAJEMEN KONVERGENSI MEDIA JAWA POS DI ERA DIGITAL |
The Commercium 8 (03), 52-61, 2024 |
-
/-/2024 |
42 |
PENGARUH STRATEGI MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE FOOD DI SIDOARJO |
The Commercium 8 (01), 150-160, 2024 |
-
/-/2024 |
43 |
Pengembangan Inovasi Teknologi Berbentuk Website Direktori sebagai Upaya Branding Desa Wisata di Jawa Timur |
Jurnal Litbang: Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan IPTEK 20 (1), 13-30, 2024 |
-
/-/2024 |
44 |
Communication Management In The Prevention Of Sexual Violence In College |
INTERNATIONAL CONFERENCE OF HUMANITIES AND SOCIAL SCIENCE (ICHSS), 39-45, 2024 |
-
/-/2024 |
45 |
PELATIHAN RESILIENSI UNTUK PENGUATAN KESEHATAN MENTAL WANITA PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI SINGAPURA: Resiliensi, Kesehatan Mental, Pekerja Migrant Indonesia |
ABISATYA: Journal of Community Engagement 2 (1), 1-14, 2024 |
-
/-/2024 |
46 |
Mitigasi Pelanggaran Etik: Lokakarya Penguatan Kaidah Ilmiah Era Artificial Intelligence pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 158-168, 2024 |
-
/-/2024 |
47 |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA INSTAGRAM STASIUN DANGDUT JTV TERHADAP BRAND AWARENESS JTV SURABAYA |
The Commercium 8 (01), 56-66, 2024 |
-
/-/2024 |
48 |
COMMUNICATION STRATEGY IN IMPLEMENTING CSR ACTIVITIES (CASE STUDY OF THE PARTNERSHIP AND COMMUNITY DEVELOPMENT PROGRAM FOR PT SIER'S FOSTER PARTNERS) |
The Commercium 8 (03), 108-116, 2024 |
-
/-/2024 |
49 |
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GUNAWANGSA HOTEL MANYAR SURABAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN |
The Commercium 9 (01), 11-20, 2024 |
-
/-/2024 |
50 |
Nuvantara Travel Marketing Communication Strategy as a Healthy Tourism Effort During the Covid 19 Pandemic |
The Commercium 8 (03), 162-173, 2024 |
-
/-/2024 |
51 |
STRATEGI SALES PROMOTION DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN INDIHOME DENGAN PENDEKATAN STOP-SIT |
The Commercium 8 (02), 134-145, 2024 |
-
/-/2024 |
52 |
STUDI FENOMENOLOGI PERSONAL BRANDING PENDAKI GEN-Z DI MEDIA SOSIAL |
The Commercium 8 (03), 97-107, 2024 |
-
/-/2024 |
53 |
Personal Branding Food Vlogger Dimas Angga Melalui Sosial Media Instagram@ njajantok_sby |
The Commercium 9 (1), 133-143, 2025 |
-
/-/2025 |
54 |
Strategi Komunikasi Publik dan Statistik Melalui Penggunaan Platform Instagram@ Surabaya (Studi Kasus pada Dinkominfo Kota Surabaya) |
The Commercium 9 (1), 195-204, 2025 |
-
/-/2025 |