Dr. Hasan Subekti, S.Pd., M.Pd.

Dr. Hasan Subekti, S.Pd., M.Pd., lahir di Ngawi pada tanggal 28-05-1980 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 31 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 20. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 118. Memiliki karya buku sebanyak 11. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 5. Memperoleh HKI sebanyak 4.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Nama Perguruan Tinggi Unesa Universitas Negeri Surabaya Universitas Negeri Malang
Bidang Ilmu Pendidikan Biologi Konsentrasi Pendidikan Biologi Pendidikan Biologi
Tahun Masuk-Lulus 2000 - 2005 2005 - 2008 2015 - 2020
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi Pengembangan Perangkat Pembelajaran Biologi SMA pada Materi Pokok Pertumbuhan dan Perkembangan Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains SMP dengan Pendekatan Science, Environment, Technology, and Society pada Materi Pokok Bioteknologi ASTER : Model Pembelajaran Bioteknologi Terintegrasi STEM Berlandaskan Kearifan Lokal Patrap Triloka untuk Meningkatkan Keterampilan Penyelidikan dan Literasi Informasi serta Mengembangkan Komunikasi Sains
Nama Pembimbing/Promotor (I) Prof. Dr. Muslimin Ibrahim, M.Pd., (II) Dra. Yuliani, M.Si (I) Prof. Dr. Mohamad Nur, (II) Prof. Dr. dr. Tjandrakirana, M.S., SP.And (I) Prof. Dra. Herawati Susilo, M.Sc., Ph. D., (II) Dr. Ibrohim, M.Si., (III) Prof. Dr. Hadi Suwono, M.Si.

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Anatomi dan Fisiologi Makhluk Hidup
2 Biologi Umum
3 Bioteknologi
4 Dasar-Dasar Bioteknologi
5 Dasar-Dasar IPA
6 Ekologi
7 Etno-Pedagogy Pendidikan Sains (Ethno-Pedagogy of Science Education).
8 Etnosains
9 Keanekaragaman Makhluk Hidup
10 Kewarganegaraan
11 KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan
12 KKN Kewirausahaan Pengembangan laporan
13 KKN Proyek Desa Pengembangan Laporan
14 KKN Proyek indpenden Pengembangan laporan
15 KKN Proyek Kemanusiaan Pendesiminasian program
16 KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan
17 KKNT
18 Konsep Dasar IPA
19 Konservasi SDA dan Lingkungan
20 LITERASI DIGITAL
21 Media Pembelajaran
22 Pembelajaran Mikro
23 Pendidikan STEAM
24 Pengelolaan dan Keselamatan Kerja Laboratorium
25 Publikasi
26 Publikasi Ilmiah
27 Sains, Lingkungan, Teknologi dan Masyarakat
28 Seminar
29 Skripsi
30 Studi Lapangan
31 Studi Lapangan (Internship)

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
2 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
3 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
4 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
5 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
6 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
7 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
8 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
9 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
10 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
11 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
12 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
13 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
14 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
15 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
16 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
17 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
18 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
19 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
20 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
21 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
22 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
23 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
24 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
25 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
26 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
27 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
28 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
29 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
30 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
31 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
32 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
33 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
34 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
35 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
36 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
37 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
38 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
39 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
40 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
41 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
42 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
43 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
44 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
45 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
46 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
47 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
48 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
49 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
50 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
51 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
52 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
53 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
54 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
55 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
56 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
57 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
58 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
59 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
60 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
61 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
62 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
63 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
64 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
65 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
66 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
67 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
68 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
69 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
70 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
71 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
72 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
73 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
74 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
75 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
76 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
77 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
78 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
79 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
80 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
81 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
82 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
83 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
84 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
85 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
86 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
87 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
88 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
89 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
90 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
91 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
92 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
93 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
94 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
95 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
96 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
97 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
98 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
99 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
100 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
101 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
102 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
103 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
104 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
105 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
106 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
107 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
108 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
109 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
110 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
111 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
112 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
113 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
114 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
115 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
116 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
117 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
118 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
119 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
120 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
121 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
122 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
123 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
124 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
125 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
126 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
127 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
128 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
129 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
130 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
131 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
132 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
133 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
134 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
135 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
136 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
137 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
138 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
139 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
140 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
141 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
142 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
143 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
144 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
145 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
146 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
147 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
148 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
149 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
150 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
151 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
152 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
153 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
154 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
155 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
156 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
157 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
158 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
159 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
160 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
161 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
162 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
163 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
164 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
165 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
166 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
167 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
168 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
169 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
170 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
171 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
172 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
173 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
174 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
175 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
176 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
177 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
178 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
179 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
180 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
181 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
182 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
183 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
184 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
185 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
186 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
187 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
188 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
189 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
190 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
191 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
192 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
193 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
194 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
195 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
196 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
197 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
198 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
199 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
200 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
201 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
202 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
203 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
204 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
205 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
206 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
207 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
208 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
209 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
210 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
211 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
212 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
213 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
214 2023 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
215 2022 PENGEMBANGAN PROTOTIPE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR MAHASISWA CALON GURU SAINS Litabmas
216 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
217 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
218 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
219 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
220 2018 Pengembangan Bahan Ajar Bioteknologi Berorientasi KKNI untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi STEM, dan Penguasaan Konsep Mahasiswa Calon Guru IPA Litabmas
221 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
222 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
223 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
224 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
225 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
226 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
227 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
228 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
229 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
230 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
231 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
232 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
233 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
234 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
235 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
236 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
237 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
238 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
239 2024 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MAHASISWA PADA PERKULIAHAN PENDIDIKAN STEAM DALAM KONTEKS SDGS UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET Litabmas
240 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
241 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
242 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
243 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
244 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
245 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN Litabmas
246 2024 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MAHASISWA PADA PERKULIAHAN PENDIDIKAN STEAM DALAM KONTEKS SDGS UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET Litabmas
247 2022 PELATIHAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET BAGI GURU DI MAGETAN Litabmas
248 2022 IMPLEMENTASI CYBERGOGY UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET PADA MAHASISWA CALON GURU IPA Litabmas
249 2020 IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAWAI SAAT PENDEMI COVID 19 Litabmas
250 2022 EVALUASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR MELALUI KAJIAN EXPERIENTIAL LEARNING AND REFLECTION DI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA Litabmas
251 2024 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MAHASISWA PADA PERKULIAHAN PENDIDIKAN STEAM DALAM KONTEKS SDGS UNTUK MENGEMBANGKAN KAPABILITAS RISET Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2024 Ekstrak Eceng Gondok (Eichhornia Crassipes) sebagai Hormon Giberelin Alami untuk Mendorong Pertumbuhan dan Pembuahan Tomat
2 2021 AN INTENSIVE SCAFFOLDING IN ADDRESSING MACROSCOPIC SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES TO HELP COLLEGE STUDENT LEARNING SCIENCE AT MICROSCOPIC LEVEL
3 2024 Implementasi Problem Based Learning Berbantuan Video Interaktif dalam Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP pada Sub-Materi Sistem Pencernaan.
4 2023 Implementasi Model Pembelajaran ISOCC untuk Mengembangkan Keterampilan Micro Learning Pada Mahasiswa Calon Guru IPA
5 2024 Pengembangan Live Worksheets Berbasis Etno-STEAM Batik Sendang Lestari untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa SMP Pada Materi Suhu dan Kalor
6 2022 Implementasi Cybergogy untuk Mengembangkan Kapabilitas Riset pada Mahasiswa Calon Guru IPA
7 2024 Pemanfaatan Permainan Tradisional Bola Bekel Untuk Meningkatkan Pemahaman IPA Siswa SMP
8 2024 Profil Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah Dalam Mewujudkan Layanan Pembelajaran (Studi Kasus di SMA Kota Surabaya)
9 2023 PENGEMBANGAN PELATIHAN TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH (TAS) UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH
10 2024 HUBUNGAN PENJAMINAN MUTU INTERNAL DENGAN LEARNING OUTCOMES DI SEKOLAH PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
11 2022 Evaluasi Program Kampus Mengajar melalui Kajian Experiential Learning and Reflection di Universitas Negeri Surabaya
12 2024 Pengembangan Bahan Ajar Biotechnopreneurship Terintegrasi STEAM untuk Mengembangkan Kapabilitas Riset Mahasiswa Calon Guru IPA
13 2024 Pengembangan Diklat Dasar bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan Non ASN di Universitas Negeri Surabaya
14 2021 MENINGKATKAN LITERASI SAINS PEBELAJAR DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAWAI
15 2024 pengembangan modul ajar virtual laboratorium phet dengan model pembelajaran PBL untuk mengembangkan minat belajar siswa SMP pada materi ekosistem
16 2024 Problematika Pembelajaran Bahasa Indonesia dalam Kurikulum Merdeka pada Jenjang SMK
17 2022 Eksplorasi, Transformasi, dan Proteksi Indigenous Knowledge Perempuan Jawa Timur Berbasis Gender untuk Penguatan dan Pemertahanan Warisan Asli Indonesia: Perspektif Bahasa-Sastra, Psikologi, dan Sosial-Budaya
18 2022 Restrukturisasi Kurikulum Sebagai Upaya Meningkatkan Mutu Akademik di Prodi S2 Pendidikan Sains Pascasarjana Unesa
19 2024 Implementasi Cybergogy Berbantuan E-Modul Untuk Melatihkan Kesadaran Diri Siswa SMP pada Sub Materi Pemisahan Campuran
20 2021 Evaluasi Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka di Universitas Negeri Surabaya
21 2023 Analisis Kejenuhan dan Keberlanjutan Pengembangan Program Studi Lintas Disiplin Pascasarjana Unesa
22 2020 Implementasi Pembelajaran Online untuk Pengembangan Media Interaktif Berbasis Gawai Saat Pendemi Covid 19
23 2024 FlowerStraw: Pemanfaat Potensi Amorphophallus muelleri dan Clitoria ternatea menjadi Edible Straw dalam Agenda Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).
24 2022 Pengembangan Prototipe Kurikulum Merdeka Belajar di Universitas Negeri Surabaya
25 2024 Optimalisasi Pengembangan Pendidikan melalui Model CPS dengan Pemanfaatan LiveWorksheet untuk melatihkan HOTS Siswa SMP pada materi pemisahan campuran
26 2022 Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Akademik Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya
27 2024 Pengembangan Buku Ajar Mahasiswa pada Perkuliahan Pendidikan STEAM dalam Konteks SDGs untuk Mengembangkan Kapabilitas Riset
28 2024 Pengembangan Animasi Interaktif sebagai Media Pembelajaran IPA berbasis HTML5 Package (H5P) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Sains Mahasiswa

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 PELATIHAN INTERNALISASI NILAI-NILAI PANCASILA DI SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN DAN BUDAYA SEKOLA DI KABUPATEN MAGETAN
2 2022 PENINGKATAN KINERJA AKADEMIK MELALUI IMPLEMENTASI SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI) PADA SMP DI KABUPATEN GRESIK
3 2023 PELATIHAN PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE UNTUK PENDIDIK IPA DALAM MEMFASILITASI MICROLEARNING
4 2022 PELATIHAN MENULIS TEKNIS UNTUK MENINGKATKAN LITERASI DIGITAL BAGI SISWA DAN GURU SMP NEGERI DI MAGETAN
5 2024 Pelatihan Penulisan Best Practices Bagi Guru Di Wilayah Madiun Raya
6 2020 Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Gawai Secara Daring (Online)
7 2024 PELATIHAN PENJAMINAN MUTU INTERNAL BAGI SEKOLAH INDONESIA KUALA LUMPUR
8 2024 Penguatan Mutu Akademik Melalui Penjaminan Mutu dan Kinerja Dosen Pembimbing PKM Bagi Dosen PTS Di Wilayah Kediri Raya
9 2022 Pelatihan Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Melalui Kegiatan Ekstrakurikuler dan Peran Serta Masyarat untuk Mengembangkan Profil Pelajar Pelajar Pancasila bagi Guru SMP di Kabupaten Magetan
10 2020 Pembuatan Dan Pendistribusian Hand Sanitizer Wujud Peduli Unesa Dalam Pencegahan Penyebaran Covid 19
11 2023 PELATIHAN QUALITY INSURANCE BAGI GURU ASING BAHASA MANDARIN
12 2024 Akselarasi Pembangunan SDM Guna Mencapai SDGs melalui Pengembangan Komunitas Debat Akademik di Sekolah Alam Insan Mulia
13 2024 Pendampingan Implementasi Assessment For Learning dalam Mewujudkan Pembelajaran Berdiferensiasi pada Kurikulum Merdeka
14 2021 PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBASIS WAKELET BAGI MKKS SMP NEGERI DAN SWASTA SE-KABUPATEN GRESIK
15 2022 Pelatihan Pembuatan Media Powerpoint Interaktif Berbasis Project Based Learning Bagi Guru IPA di Kabupaten Magetan
16 2022 Pelatihan Menulis Kreatif Berbasis Psikologi Fenomenologi untuk Mengoptimalkan Kompetensi Menulis Penyandang Disabilitas Tunanetra di Jawa Timur
17 2022 Pendampingan Penulisan Artikel Publikasi Ilmiah bagi Guru SMP Kabupaten Lamongan
18 2023 PELATIHAN PEMBELAJARAN BERBASIS CROSS CULTURAL UNDERSTANDING BAGI PENGAJAR ASAL TIONGKOK DI SURABAYA
19 2022 Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah Berbasis Cybergogy untuk Mengembangkan Kapabilitas Riset bagi Guru di Magetan
20 2024 Penggunaan E-Learning Sebagai Sarana Pendidikan Continue pada Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Taiwan

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 Strengthening students’ characters and ecopreneurship through science, environment, technology, and society course Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 /-/2018
2 Challenges and expectations towards information literacy skills: Voices from teachers’ training of scientific writing International Journal of Learning, Teaching and Educational Research 18 /-/2019
3 Using Scaffolding Set to Help Student Addressing Socio-Scientific Issues in Biochemistry Classes International Journal of Instruction 15 /-/2022
4 Mohamad.(2012) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru …, 0 - /-/0
5 INTEGRASI BIOTECNOPRENEURSHIP UNTUK MENDUKUNG KOMPETENSI CALON GURU SAINS DAN BUDAYA BERWIRAUSAHA - /-/0
6 Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial Edmodo pada Submateri Ginjal untuk Siswa Kelas VIII SMPN 3 Taman Sidoarjo Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 3 (02), 251177, 0 - /-/0
7 Universitas Negeri Surabaya, and Berpikir Kreatif.“ Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif: Studi Eksplorasi Siswa Di SMPN 62, 242-46, 0 - /-/0
8 Mohamad 2012 Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru … - /-/0
9 Implementasi Pembelajaran Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Tata Surya - /-/0
10 MINISTRY OF EDUCATION AND CULTURE - /-/0
11 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Nested pada Pokok Bahasan Bahan Kimia Makanan Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 1 (03), 249919 - /-/0
12 Ibrohim, & Suwono, H. 2017. Patrap Triloka Ethno-Pedagogy With Research-Based Learning Settings to Develop Capability of Pre-Service Science Teachers: Literature Review st International Conference on Mathematics, Science, and Education (ICoMSE …, 0 - /-/0
13 Mohamad.(2012) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru …, 0 - /-/0
14 Synergy of Industrial Sector for the Implementation of - /-/0
15 Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial Edmodo pada Submateri Ginjal untuk Siswa Kelas VIII SMPN 3 Taman Sidoarjo Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 3 (02), 251177 - /-/0
16 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Nested pada Pokok Bahasan Bahan Kimia Makanan Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 1 (03), 249919 - /-/0
17 Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial Edmodo pada Submateri Ginjal untuk Siswa Kelas VIII SMPN 3 Taman Sidoarjo Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 3 (02), 251177 - /-/0
18 Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial Edmodo pada Submateri Ginjal untuk Siswa Kelas VIII SMPN 3 Taman Sidoarjo Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 3 (02), 251177, 0 - /-/0
19 Susilo., Herawati., Ibrohim., & Suwono.(2018). Mengembangkan literasi informasi melalui belajar berbasis kehidupan terintegrasi STEM untuk menyiapkan calon guru sains dalam … Education and Human Development Journal 3 (1), 81-90, 0 - /-/0
20 Mohamad.(2012) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru … - /-/0
21 Mohamad 2012 Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru …, 0 - /-/0
22 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berorientasi Nested pada Pokok Bahasan Bahan Kimia Makanan Pensa: Jurnal Pendidikan Sains 1 (03), 249919, 0 - /-/0
23 Mohamad.(2012) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru … - /-/0
24 Upaya membangun generasi berkarakter bangsa melalui kebiasaan berpikir sukses Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 9 (3), 2009 - /-/2009
25 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains SMP Berorientasi Pendidikan Berkarakter dengan Model Kooperatif pada Materi Sensitivitas Indera Peraba Proceeding of The 4 th International Confrence on Teacher Education - /-/2010
26 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains SMP Berorientasi Pendidikan Berkarakter Dengan Model Kooperatif Pada Materi Sensitifitas Indera Peraba Proceeding of The 4, 2010 - /-/2010
27 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains SMP Berorientasi Pendidikan Berkarakter Dengan Model Kooperatif Pada Materi Sensitifitas Indera Peraba Proceeding of The 4 th International Confrence on Teacher Education - /-/2010
28 Hibah Kompetensi: Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru Mengajar dan Siswa Belajar IPA dan Keterampilan Berfikir Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SD untuk Memberi Kemudahan Guru …, 2012 - /-/2012
29 Integrasi biotecnopreneurship untuk mendukung kompetensi calon guru sains dan budaya berwirausaha Konferensi Nasional Inovasi Dan Technopreneurship, IPB International …, 2013 - /-/2013
30 Pengembangan Buku Siswa IPA Terpadu Tipe Connected Topik Proses Fotosintesis Di SMP PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 1 (03) - /-/2013
31 Penerapan Metode Pembelajaran Bermain Peran dalam Pembelajaran IPA Terpadu untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Tekanan Darah Manusia Kelas … PENDIDIKAN SAINS 1 (01) - /-/2013
32 Penerapan Mind Mapping Sebagai Strategi Belajar Ipa Terpadu Pokok Bahasan Mata Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 1 (02) - /-/2013
33 Penerapan Mind Mapping Sebagai Strategi Belajar Ipa Terpadu Pokok Bahasan Mata Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 1 (02) - /-/2013
34 Rampai Media Pembelajaran Sains Inovatif Surabaya: Jaudar Press - /-/2013
35 Pengembangan Buku Siswa IPA Terpadu Tipe Connected Topik Proses Fotosintesis Di SMP PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 1 (03) - /-/2013
36 Rampai Media Pembelajaran Sains Inovatif Surabaya: Jaudar Press, 2013 - /-/2013
37 Profil Kompetensi Menyelesaikan Tes Berfikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi Di Pendidikan Sains Fmipa Unesa JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 2 (2), 2014 - /-/2014
38 Profil Kompetensi Menyelesaikan Tes Berfikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi Di Pendidikan Sains Fmipa Unesa JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 2 (2) - /-/2014
39 PROFIL KOMPETENSI SISWA SMP DI JAWA TIMUR DALAM MENYELESAIKAN TES BERFIKIR TINGKAT TINGGI PEMBELAJARAN SAINS Florea: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 1 (1), 2014 - /-/2014
40 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Model Pemaknaan Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Smp Pada Materi Bahan Kimia Dalam Kehidupan Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 2 - /-/2014
41 Perspektif menyiapkan lulusan yang adaptif untuk mendukung keterampilan abad 21 dalam perkuliahan bioteknologi Florea: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 1 (2) - /-/2014
42 Perspektif menyiapkan lulusan yang adaptif untuk mendukung keterampilan abad 21 dalam perkuliahan bioteknologi Florea: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 1 (2), 2014 - /-/2014
43 INTEGRATION OF 21ST CENTURY SKILLS AS EFFORTS TO DEVELOP “JUPE DITATA” CHARACTER OF BIOTECHNOLOGY SUBJECT - /-/2014
44 PROFIL KOMPETENSI SISWA SMP DI JAWA TIMUR DALAM MENYELESAIKAN TES BERFIKIR TINGKAT TINGGI PEMBELAJARAN SAINS Florea: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 1 (1) - /-/2014
45 INTEGRATION OF 21ST CENTURY SKILLS AS EFFORTS TO DEVELOP “JUPE DITATA” CHARACTER OF BIOTECHNOLOGY SUBJECT - /-/2014
46 PENGEMBANGAN PERMAINAN GAPREK KEMPUNG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATERI PEMANASAN GLOBAL SISWA SMP KELAS VII PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 3 (02) - /-/2015
47 Penerapan Pembelajaran Guided Discovery pada Materi Pencemaran di SMP Negeri 3 Sidoarjo Pendidikan Sains, 3 (1), 1-6, 2015 - /-/2015
48 IMPLEMENTASI INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI KELAS VIII DI SMPN 21 SURABAYA PENSA E-JURNAL: PENDIDIKAN SAINS 3 (02) - /-/2015
49 “Penerapan Pembelajaran Guided Discovery Pada Materi Pencemaran Di Smp Negeri 3 Sidoarjo Jurnal Pendidikan Sains E-Pensa. Vol. 03 (03), 2015 - /-/2015
50 Upaya membangun generasi berkarakter bangsa melalui kebiasaan berpikir sukses Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 9 (3) - /-/2016
51 Kemampuan Guru-Guru Ipa Smp Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 142-145, 2016 - /-/2016
52 Upaya membangun generasi berkarakter bangsa melalui kebiasaan berpikir sukses Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan 9 (3), 2016 - /-/2016
53 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN OTENTIK: VALIDITAS TEORITIS DAN KEPRAKTISAN - /-/2016
54 Mengembangkan Literasi Informasi Melalui Belajar Berbasis Kehidupan Terintegrasi Sitem Untuk Menyiapkan Calon Guru Sains Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0: Revieu … - /-/2017
55 Patrap Triloka ethno-pedagogy with research-based learning settings to develop capability of pre-service science teachers: Literature review 1st Annual International Conference on Mathematics, Science, and Education …, 2017 - /-/2017
56 Mengembangkan literasi informasi melalui belajar berbasis kehidupan terintegrasi STEM untuk menyiapkan calon guru sains dalam menghadapi era revolusi industri 4.0: revieu … - /-/2018
57 Strengthening Students̢۪ Characters and Ecopreneurship through Science, Environment, Technology, and Society Course Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 162-171, 2018 - /-/2018
58 Exploring Pre-service Science Teachers’ Capabilities in Competing for National Scientific Fair through SETS Learning International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 74-78, 2018 - /-/2018
59 Strengthening students’ characters and ecopreneurship through science, environment, technology, and society course J. Pendidik. IPA Indones. 7, 2018 - /-/2018
60 Comparison of Learning Accessibility of Agricultural Biotechnology STEM is integrated with Research Based Learning Activities MISEIC 2018, 2018 - /-/2018
61 Students’ view of environmental awareness and energy conservation activities in campus IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434 (1), 012127, 2018 - /-/2018
62 Mengembangkan literasi informasi melalui belajar berbasis kehidupan terintegrasi stem untuk menyiapkan calon guru sains dalam menghadapi era revolusi industri 4.0: revieu literatur Education and Human Development Journal 3 (1), 2018 - /-/2018
63 Comparison of Learning Accessibility of Agricultural Biotechnology STEM is integrated with Research Based Learning Activities MISEIC 2018 - /-/2018
64 Comparison of student achievement in agricultural biotechnology-stem integrated using research based learning Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012100, 2018 - /-/2018
65 Mengintegrasikan Literasi STEM dan Keterampilan Riset pada Berbasis Kearifan Lokal di Matakuliah Bioteknologi: Studi Pendahuluan Natural Science Education Research (NSER) 1 (2), 16-22, 2018 - /-/2018
66 Representation of mutual terms and research skills towards grade point average: Exploration study Florea 5 (1), 1-10 - /-/2018
67 Examining of information literacy and science process skills towards grade point average: A preliminary research Jurnal Pena Sains 5 (2), 72-78, 2018 - /-/2018
68 Ibrahim & Suwono.(2017) Mengembangkan Literasi Informasi Melalui Belajar Berbasis Kehidupan Terintegrasi Sistem Untuk Menyiapkan Calon Guru Sains dalam Menghadapi Era Revolusi … Education and Human Departement Jurnal 3 (1), 2018 - /-/2018
69 Analysis of preservice science teacher information literacy towards research skills Journal of Physics: Conference Series 1006 (1), 012009, 2018 - /-/2018
70 Exploring Pre-service Science Teachers' Capabilities in Competing for National Scientific Fair through SETS Learning International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 74-78, 2018 - /-/2018
71 Exploration of Materia Medica: Field Trip at the Biotechnology Learning MISEIC 2019, 2019 - /-/2019
72 Exploration of Balai Materia Medica Batu: Field-Trip Supporting Biotechnology Learning Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2019 - /-/2019
73 The Effect of Socio-scientific Issues Assisted of Virtual Learning to Improve Digital Literacy of Student 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …, 2019 - /-/2019
74 INCLINATION ANALYSIS OF STUDENT CAPABILITIES IN PROMISED TEACHERS OF THE LEARNING INDEPENDENCE PERSPECTIVE: EXPLORATION STUDY JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 4 (1), 1-7, 2019 - /-/2019
75 Focus group discussion in developing REMAD COCOPER learning strategy AIP Conference Proceedings 2194 (1), 2019 - /-/2019
76 Challenges and Expectations towards Information Literacy Skills: Voices from Teachers’ Training of Scientific Writing International Journal of Learning, Teaching and Educational Research 18 (7 …, 2019 - /-/2019
77 Patrap Triloka: Scaffolding Dalam Konteks Kearifan Lokal Bangsa Indonesia Seminar Daring Jurusan IPA Tahun 2020 dengan tema “Utilisasi Kearifan Lokal …, 2020 - /-/2020
78 VALIDITAS LKS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MATERI PEMANASAN GLOBAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (2), 159-167, 2020 - /-/2020
79 Learning Based Oceanographic Literacy To See the Relationship between Knowledge Competencies and Attitudes to Care for the Marine Environment MISEIC 2020 - /-/2020
80 Representation of Information Literacy Skills Interpreted From GPA and Gender: A Study of Prospective Science Education Teachers International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1193-1198, 2020 - /-/2020
81 Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 248-253, 2020 - /-/2020
82 Validitas LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Tekanan Zat Cair PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (3), 241-247, 2020 - /-/2020
83 Aster: Model pembelajaran bioteknologi terintegrasi stem berlandaskan kearifan lokal patrap triloka untuk meningkatkan keterampilan penyelidikan dan literasi informasi serta … Universitas Negeri Malang, 2020 - /-/2020
84 KEEFEKTIFAN LKS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA SUB MATERI PENCEMARAN AIR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 8 (1), 2020 - /-/2020
85 Learning Based Oceanographic Literacy To See the Relationship between Knowledge Competencies and Attitudes to Care for the Marine Environment MISEIC 2020, 2020 - /-/2020
86 ANALISIS MISKONSEPSI MENGGUNAKAN METODE FOUR-TIER CERTAINTY OF RESPONSE INDEX PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 220-226 - /-/2021
87 Relevansi Konsep Niteni, Nirokke, Nambahi dari Ajaran Ki Hajar Dewantara dalam Konteks Pembelajaran Sains PENSA: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (1), 1-6, 2021 - /-/2021
88 ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (2), 242-246 - /-/2021
89 Rekognisi Video Conference: Interes dan Ekspektasi Pelajar saat Pandemi Covid-19 Jurnal Eduscience 1 (2), 11-21, 2021 - /-/2021
90 Analisis kemampuan berpikir kreatif Pensa: e-jurnal pendidikan sains 9 (2), 242-246, 2021 - /-/2021
91 Relevansi Konsep Niteni, Nirokke, Nambahi Dari Ajaran Ki Hajar Dewantara dalam Konteks Pembelajaran Sains. Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains, 9 (1), 1–6 - /-/2021
92 ANALISIS MISKONSEPSI MENGGUNAKAN METODE FOUR-TIER CERTAINTY OF RESPONSE INDEX Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 9 (2), 220-226, 2021 - /-/2021
93 Analisis Keterampilan Proses Sains dan Minat Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring Menggunakan Media Microsoft Teams PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 9 (3), 297-303, 2021 - /-/2021
94 Analisis kemampuan berpikir kreatif: studi eksplorasi siswa di SMPN 62 Surabaya. Pensa E-Jurnal: Pendidikan Sains, 9 (2), 242–246 - /-/2021
95 Urgensi dan Strategi Internalisasi Nilai-nilai Pancasila: Evaluasi Kegiatan Pelatihan bagi Pendidik Jenjang SMP di Kabupaten Magetan PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (1), 866-878, 2022 - /-/2022
96 Examining students’ learning in connecting to biochemistry ideas to address socio-scientific issues in virtual classroom AIP Conference Proceedings 2600 (1), 2022 - /-/2022
97 PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGEMBANGAN SIKAP TOLERANSI DENGAN STRATEGI CYBERGOGY PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 409-417, 2022 - /-/2022
98 PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN MINAT BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PhET PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (3), 339-344, 2022 - /-/2022
99 Using Scaffolding Set to Help Student Addressing Socio-Scientific Issues in Biochemistry Classes. International Journal of Instruction 15 (4), 2022 - /-/2022
100 Application of experiential learning model to increase students motivation and learning outcomes Jurnal Pijar Mipa 17 (4), 430-436, 2022 - /-/2022
101 Analisis Prestasi Belajar Siswa Dan Keterlaksanaan Process Oriented Guided Inquiry Learning Ditinjau Dari Jenis Kelamin PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (2), 273-281, 2022 - /-/2022
102 Implementasi Laboratorium Virtual Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Smp Dalam Pembelajaran Ipa Pensa: E-Jurnal Pendidikan Sains 10 (2), 233-239, 2022 - /-/2022
103 Promoting science process skills and learning outcomes through cybergogy approaches with PhET media for Junior High School Students Jurnal Pijar Mipa 17 (4), 499-506, 2022 - /-/2022
104 Using scaffolding set to help student addressing socio-scientific issues in biochemistry classes International Journal of Instruction 15 (4), 871-888, 2022 - /-/2022
105 LEARNING BASED OCEANOGRAPHY LITERACY TO SEE THE RELATIONSHIP BETWEEN KNOWLEDGE COMPETENCIES AND ATTITUDES TO CARE FOR THE MARINE ENVIRONMENT JPPIPA (Jurnal Penelitian Pendidikan IPA) 7 (1), 10-16, 2022 - /-/2022
106 Efek Aplikasi Quizizz terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP pada Materi Sistem Pernapasan Manusia PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 117-121, 2022 - /-/2022
107 PERSEPSI PELAJAR TERHADAP VIDEO CONFERENCE SAAT PANDEMI COVID-19 PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 10 (1), 44-52, 2022 - /-/2022
108 Penerapan Model Experiential Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Bernalar Kritis Peserta Didik Eksakta: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran MIPA 8 (2), 204-210, 2023 - /-/2023
109 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENEMUAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA SISWA SMP PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 61-67, 2023 - /-/2023
110 KEGIATAN PENYULUHAN UNTUK PENGEMBANGAN KEMAMPUAN MENELITI DALAM MEMBANGUN LANDASAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIV SISWA SMA ULUL ALBAB SWADIMAS: JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 1 (02), 24-29, 2023 - /-/2023
111 Pendampingan Karya Tulis Ilmiah Bagi Siswa SMA Ulul Albab Dalam Meningkatkan Kemampuan Meneliti dan Keterampilan Penulisan Caraka: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 114-119, 2023 - /-/2023
112 Implementation of socio-scientific issues learning to improve students critical thinking skills Jurnal Pijar Mipa 18 (4), 644-649, 2023 - /-/2023
113 Implementasi Cybergogy Berbantuan Live Worksheets untuk Membelajarkan Keterampilan Proses Sains pada Siswa SMP JURNAL PENDIDIKAN MIPA 13 (3), 622-627, 2023 - /-/2023
114 Implementation of Guided Discovery Learning to Improve Science Skills Process in Solar System Material JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala 8 (3), 841-846, 2023 - /-/2023
115 Women and Javanese Local Psychology: Evidence Through Literature with Indigenous Studies Context International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022 …, 2023 - /-/2023
116 Peningkatan keterampilan berpikir krtis dan rasa ingin tahu pada pembelajaran ipa menggunakan model pembelajaran problem-based learning Pensa: e-jurnal pendidikan sains 11 (1), 32-37, 2023 - /-/2023
117 Strategi gallery walk berbasis socio-scientific issues untuk meningkatkan literasi lingkungan dan sikap peduli lingkungan PENSA: E-JURNAL PENDIDIKAN SAINS 11 (1), 80-88, 2023 - /-/2023
118 Developing a Mutually Cooperative Attitude and Science Process Skills Through Experiential Learning Jurnal Pijar Mipa 19 (1), 1-5, 2024 - /-/2024

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 BIOTEKNOLOGI: Sebuah Pembelajaran Terintegrasi STEM pada Mata Kuliah Bioteknologi bagi Mahasiswa Calon Guru 2019 Graniti
2 Buku Model ASTER (Aesthetic Student Teacher Elaborate Research): Pengajaran Berbasis Kearifan Lokal Patrap Triloka Terintegrasi STEM untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi Informasi, dan Ko 2016 Graniti
3 Dasar-dasar pendidikan sains 2016 PT. Revka Petra Media
4 Miskonsepsi Sains: Kumpulan Konsep-Konsep yang Memerlukan Penjelasan Lebih Lanjut di Sekolah Dasar 2013 Jaudar Press
5 Rampai Media Pembelajaran Sains Inovatif: Cara Praktis Penggunaan Media untuk Mengembangkan 21st Century Skills dan Mengimplementasikan Kurikulum 2013 2013 Jaudar Press
6 Rampai pembelajaran sains bermuatan ketrampilan berpikir pendidikan karakter dan ICT 2013 Rizki Aulia
7 Perkuliahan Salingtemas: Penumbuhan Budaya Akademik dalam Konteks Ecopreneurship 2018 Unesa University Press
8 Media interaktif berbasis gawai : cara praktis pengembangan media pembelajaran sains saat pandemi covid-19 2021 Graniti
9 Buku materi : penguatan SMA Berani (bela negara Republik Indonesia) 2020 Graniti
10 Dosma Unesa 2021 : tinjauan reflektif 2021 Graniti
11 Scaffolding pembelajaran berbasis socio-scientific issues Konsep dan Implementasi 2021 ABSOLUTE MEDIA Yogyakarta

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Journal of Physics: Conference Series Analysis of preservice science teacher information literacy towards research skills 2018
2 Journal of Physics: Conference Series Comparison of Student Achievement in Agricultural Biotechnology-STEM Integrated Using Research Based Learning 2018
3 IOP Conference Series: Materials Science and Engineering Students' view of environmental awareness and energy conservation activities in campus 2018
4 AIP Conference Proceedings Focus group discussion in developing REMAD COCOPER learning strategy 2019
5 AIP Conference Proceedings Examining Students’ Learning in Connecting to Biochemistry Ideas to Address Socio-Scientific Issues in Virtual Classroom 2022

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Model Pengajaran ASTER (Aesthetic Student Teacher Elaborate Research): Sebuah Model Pengajaran Berbasis Kearifan Lokal Patrap Triloka Terintegrasi STEM Education Untuk Mengembangkan Keterampilan Riset, Literasi Informasi, Dan Komunikasi Sains 2018 hak cipta EC00201809185
2 Model Scaffolding Pembelajaran IPA Berbasis Socio-Scientific Issues 2021 hak cipta EC00202154488
3 Menulis Untuk Disabilitas Tunanetra: Perspektif Psikologi Fenomenologis 2022 hak cipta EC00202266640
4 Buku Panduan Pembelajaran Zat Aditif Berorientasi Model Pembelajaran ISOCC 2023 hak cipta EC00202379488