1 |
2021 |
penelitian buku ajar keuangan publik Islam |
|
2 |
2025 |
Happiness at Work Exploring the Impact of Salary, Flexibility, Stress, Islamic Work Ethics, and Family Balance on Employee Well-being |
|
3 |
2025 |
Peluang Dan Tantangan Pelabelan Halal Pada Produk Farmasi Di Seluruh Dunia: A Comprehensive Systematic Literature Review (SLR) |
|
4 |
2022 |
PENGEMBANGAN BUKU AJAR MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING |
|
5 |
2020 |
PERAN MODERASI CHANGE LEADERSHIP PADA PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN WORK ENGAGEMENT PADA PERUSAHAAN SEKTOR JASA DAN PERBANKAN |
|
6 |
2022 |
Pengembangan Model Instrumen Pengukuran Keberhasilan Usaha Mustahikpreneur Berbasis Maqashid Syariah |
|
7 |
2025 |
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kepercayaan, dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Rendahnya Minat Generasi Z dalam Berinvestasi Emas pada Pegadaian Digital Syariah |
|
8 |
2024 |
PENGEMBANGAN FITUR HOTEL SYARIAH DAN MAKANAN HALAL PADA APLIKASI MUSLIM TRAVEL TRACK UNTUK MENJAMIN KETERSEDIAAN PARIWISATA HALAL DI BLITAR RAYA |
|
9 |
2022 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, DEMOGRAFI, DAN SOCIO-CULTURALS TERHADAP KESEJAHTERAAN WIRAUSAHA PEREMPUAN PENERIMA ZAKAT PRODUKTIF DENGAN PEMBERDAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI |
|
10 |
2023 |
Pengaruh Lokasi dan Religiusitas terhadap Kinerja Islami dan
Kebahagiaan Karyawan |
|
11 |
2025 |
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, PERSONAL INTEREST DAN SOSIAL TERHADAP INVESTMENT AWARENESS EMAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI SURABAYA |
|
12 |
2023 |
Sistem Jaminan Produk Halal Terintegrasi Melalui Self Declare Sertifikasi Halal UKM Di Indonesia Pengaruhnya Terhadap Kinerja |
|
13 |
2023 |
Pengaruh University Support dan Perceived Organizational Support Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Penerima Beasiswa Zakat Produktif di Indonesia dan Malaysia dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Mediasi |
|
14 |
2024 |
Exploration of Green Entrepreneurship Orientation of MSME’s With Extended Pro-Environmental Planned Behavior Theory: A Combination of PLS-SEM, NCA Analysis and Sequential Explanatory Design Mix Method Analysis |
|
15 |
2025 |
Prinsip Keadilan dan Etika Dalam Keuangan Islam: Tren Saat Ini dan Masa Depan |
|
16 |
2024 |
Rekayasa Ekonomi Kreatif Islam : Strategi Inovatif dalam Pengembangan Bisnis Syariah di Industri Kreatif |
|
17 |
2025 |
Peran Maqashid Syariah dalam Mendorong Ekonomi Hijau untuk Mengatasi Krisis Mikroplastik |
|
18 |
2023 |
PENGARUH PERILAKU SOSIAL TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI HALAL
MUI PRODUK MAKANAN PADA MAHASISWA DI INDONESIA |
|
19 |
2020 |
STRATEGI UMKM UNTUK BERTAHAN DI MASA WORK FROM HOME |
|
20 |
2024 |
Navigasi Prefrensi Konsumen Dalam revolusi Digital Terhadap Produk Keuangan Syariah |
|
21 |
2024 |
ANALISIS FAKTOR EKONOMI DAN SOSIAL TERHADAP KETERLAMBATAN PENYELESAIAN STUDI MAHASISWA |
|
22 |
2025 |
Enhancing Carbon Emissions Transparency: The Role of Firm Size and Corporate Governance In Indonesia’s Mining Sector |
|
23 |
2021 |
MENGUKUR TINGKAT EFISIENSI DAN LEMBAGA ZAKAT DI INDONESIA |
|
24 |
2024 |
EXAMINING THE RELATIONSHIP OF TOPIC IN ISLAMIC ECONOMICS & FINANCE RESEARCH ARTICLES BETWEEN INDONESIA AND MENA COUNTRIES: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW AND BIBLIOMETRIC ANALYSIS |
|
25 |
2025 |
Pengaruh Kecerdasan Finansial, Kepemilikan Rumah, Lokasi Kerja, dan Keharmonisan
Keluarga terhadap Kinerja Islami Karyawan |
|
26 |
2023 |
PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI MUSLIM TRAVEL TRACK UNTUK MENJAMIN KETERSEDIAAN PARIWISATA HALAL DI EX KARISIDENAN KEDIRI |
|
27 |
2024 |
PENGEMBANGAN MODEL BISNIS BERBASIS PLATFORM DIGITAL UNTUK MENDORONG PERTUMBUHAN INDUSTRI HALAL SKALA MIKRO DAN KECIL |
|
28 |
2024 |
PERAN MEDIASI INNOVATIVE WORK BEHAVIOR PADA PERSON-JOB FIT DAN PERILAKU PROAKTIF TERHADAP KEPUASAN KARIR PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TIMUR |
|
29 |
2025 |
Unpacking Employee Welfare: The Crucial Role of Salary, Justice, Flexibility, Islamic Work Ethics, and Ethics in Shaping Well-being |
|
30 |
2025 |
ANALISIS PENGARUH IKLAN DIGITAL, HALAL AWARENESS, KARAKTERISTIK PRODUK, DAN REKOMENDASI INFLUENCER MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE HALAL OLEH GEN Z |
|
31 |
2025 |
Eksplorasi Analisis Sentimen dalam Ulasan Pengguna Aplikasi E-Commerce Menggunakan Machine Learning: Studi Lintas Negara |
|
32 |
2024 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, RESESI EKONOMI, KONDISI POLITIK TERHADAP KESEJAHTERAAN KARYAWAN |
|
33 |
2024 |
ANALISIS MINAT PENGGUNAAN APLIKASI HALAL PADA MAHASISWA: INTEGRASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM), CONVENIENCE, FUNCTIONALITY, TRUST, DAN RELIGIOSITY |
|
34 |
2025 |
Pengembangan Bahan Ajar Bahasa Arab Untuk Ekonomi Islam Berbasis Metode Four Steps Teaching Material Development (4S TMD) |
|
35 |
2020 |
PENGARUH RELIGIUSITAS, LEMBAGA DONASI, SITUASI PANDEMI, DAN BULAN SUCI RAMADHAN TERHADAP PERILAKU BERDONASI MASYARAKAT |
|