1 |
Birthday cake activity structured arrangement for helping children determining quantities |
Journal on Mathematics Education |
1
/-/2010 |
2 |
Transformation of research education at elementary school mathematics in the industry 4.0 |
International Journal of Innovation, Creativity and Change |
5
/-/2019 |
3 |
EKSPLORASI CANDI DERMO SIDOARJO SEBAGAI PEMBELAJARAN GEOMETRI DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
4 |
PERKEMBANGAN NUMERASI SISWA YANG MEMILIKI KETERBATASAN SARANA DI MASA PANDEMIC DALAM PROGRAM KMP |
|
-
/-/0 |
5 |
AKTIVITAS STEAM “MAKE SLINGSHOT POWERFULL WITH RING” DI KELAS IV SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
6 |
STUDI AUTOETHNOGRAFI PEMBUATAN VIDEO SENI KARAWITAN LANCARAN KEBOGIRO UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
7 |
EKSPLORASI KONSEP MATEMATIKA SEKOLAH DASAR PADA KENDUREN WONOSALAM SEBAGAI KEARIFAN LOKAL KABUPATEN JOMBANG |
|
-
/-/0 |
8 |
STUDI AUTOETHNOGRAFI PEMBUATAN VIDEO SENI KARAWITAN LANCARAN KEBOGIRO UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
9 |
LITERASI ZAKAT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR MELALUI DILEMMA STORY PEDAGOGY |
|
-
/-/0 |
10 |
EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA BENTUK BANGUNAN MASJID AL-AKBAR SURABAYA PADA MATERI GEOMETRI DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
11 |
ETNOMATEMATIKA PADA BANGUNAN BERSEJARAH MASJID BESAR KANJENG SEPUH SIDAYU GRESIK SEBAGAI KONSEP GEOMETRI DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
12 |
EKSPLORASI KONSEP MATEMATIKA PADA BATIK JETIS SIDOARJO UNTUK MENTRANSFORMASIKAN KONTEKS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR |
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 13 (1), 76-85 |
-
/-/0 |
13 |
Development of Fraction Learning Devices Material by using a Realistic Mathematical Approach to Improve Students’ Learning Outcome in Fourth Grade of Elementary School |
|
-
/-/0 |
14 |
Simlabs Technology 2.0 In Improving Vocabularies for Elementary School Teacher Bilingual Class |
ELEMENTARY SCHOOL JOURNAL PGSD FIP UNIMED 12 (1), 19-28, 0 |
-
/-/0 |
15 |
KONSEP GEOMETRI DAN PENGUKURAN DI SEKOLAH DASAR DALAM PROSES PEMBUATAN KERAJINAN ANYAMAN BAMBU INDAH TRENGGALEK |
|
-
/-/0 |
16 |
LITERASI ZAKAT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR MELALUI DILEMMA STORY PEDAGOGY |
|
-
/-/0 |
17 |
Development of Learning Tools Based on Realistic Mathematics Education Approach (RME) to Improve Creative Thinking Skills of 4th Grade Elementary School Students |
|
-
/-/0 |
18 |
EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA PERMAINAN TRADISIONAL LOMPAT TALI |
|
-
/-/0 |
19 |
KONSEP GEOMETRI DALAM MOTIF BATIK MOJOKERTO SEBAGAI PENINGGALAN KERAJAAN MAJAPAHIT |
|
-
/-/0 |
20 |
PENGEMBANGAN MEDIA “JAPRIAN” JARI PINTAR PERKALIAN 6 SAMPAI 10 BERBASIS ANDROID BAGI SISWA SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
21 |
Development of Fraction Learning Devices Material by using a Realistic Mathematical Approach to Improve Students’ Learning Outcome in Fourth Grade of Elementary School |
|
-
/-/0 |
22 |
EKSPLORASI KONSEP MATEMATIKA PADA SHALAT TARAWIH MELALUI STUDI AUTO| ETNOGRAFI |
|
-
/-/0 |
23 |
EKSPLORASI KONTEKS AKTIVITAS MASYARAKAT PETANI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD MELALUI CERITA DILEMATIS |
|
-
/-/0 |
24 |
EKSPLORASI KONSEP GEOMETRI PADA ARSITEKTUR PINTU GERBANG MAJAPAHIT SEBAGAI PENINGGALAN SEJARAH DI KABUPATEN PATI |
|
-
/-/0 |
25 |
EKSPLORASI KONSEP GEOMETRI PADA ARSITEKTUR PINTU GERBANG MAJAPAHIT SEBAGAI PENINGGALAN SEJARAH DI KABUPATEN PATI |
|
-
/-/0 |
26 |
PENERAPAN PEMBELAJARAN STEAM MELALUI AKTIVITAS MAKE A NON STOP FOUNTAIN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DI SEKOLAH DASAR |
|
-
/-/0 |
27 |
EKSPLORASI KONSEP MATEMATIKA PADA BATIK JETIS SIDOARJO UNTUK MENTRANSFORMASIKAN KONTEKS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR |
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 13 (1), 76-85, 0 |
-
/-/0 |
28 |
KONSEP GEOMETRI DALAM MOTIF BATIK MOJOKERTO SEBAGAI PENINGGALAN KERAJAAN MAJAPAHIT |
|
-
/-/0 |
29 |
Etnomatematika Pada Candi Sumur Sebagai Konsep Geometri di Sekolah Dasar |
|
-
/-/0 |
30 |
PERKEMBANGAN NUMERASI SISWA YANG MEMILIKI KETERBATASAN SARANA DI MASA PANDEMIC DALAM PROGRAM KMP |
|
-
/-/0 |
31 |
EKSPLORASI KONSEP MATEMATIKA SEKOLAH DASAR PADA KENDUREN WONOSALAM SEBAGAI KEARIFAN LOKAL KABUPATEN JOMBANG |
|
-
/-/0 |
32 |
INTEGRASI PEMBELAJARAN STEAM “MATHEMATIC’S MEAL” KELAS V SEKOLAH DASAR SEBAGAI IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR |
|
-
/-/0 |
33 |
Development of Learning Tools Based on Realistic Mathematics Education Approach (RME) to Improve Creative Thinking Skills of 4th Grade Elementary School Students |
|
-
/-/0 |
34 |
EKSPLORASI KONTEKS AKTIVITAS MASYARAKAT PETANI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD MELALUI CERITA DILEMATIS |
|
-
/-/0 |
35 |
Identifikasi Proses Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah (Problem Posing) Matematika Berpandu Dengan Model Creatif Problem Solving (CPS) Di Kelas IF SMP Negeri 4Â … |
Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2004 |
36 |
Identifikasi Proses Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah (Problem Posing) Matematika Berpandu Dengan Model Creatif Problem Solving (CPS) Di Kelas IF SMP Negeri 4Â … |
Universitas Negeri Surabaya, 2004 |
-
/-/2004 |
37 |
Garis Bilangan Kosong sebagai Model Mengajarkan Penjumlahan dan Pengurangan Sampai 100 di Sekolah Dasar |
Pendidikan Sekolah Dasar 4 (3) |
-
/-/2005 |
38 |
DESIGN RESEARCH IN GEOMETRY EDUCATION DEVELOPING SPATIAL ABILITIES IN FIRST GRADE CHILDREN |
Utrecht University, 2009 |
-
/-/2009 |
39 |
Birthday Cake Activity Structured Arrangement for Helping Children Determining Quantities. |
Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 1 (1), 53-70, 2010 |
-
/-/2010 |
40 |
Pedoman Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) |
Modul Penyusunan Proposal tidak diterbitkan. Surabaya: Fakultas Ilmu …, 2011 |
-
/-/2011 |
41 |
Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Matematika Berbasis Karakter melalui Pendekatan Realistik untuk PGSD |
Laporan Penelitian Hibah Strategis Nasional Tidak Dipublikasikan …, 2012 |
-
/-/2012 |
42 |
Birthday Cake Activity Structured Arrangement for Helping Children Determining Quantities |
Journal on Mathematics Education 1 (1), 53-70 |
-
/-/2014 |
43 |
Using Islamic values to transform mathematical contexts in Indonesian Islamic primary schools |
http://www.waier.org.au/events?c=abstracts-2015, 2015 |
-
/-/2015 |
44 |
Upaya guru mengembangkan karakter siswa melalui pembelajaran matematika dengan pendekatan realistik pada materi perkalian |
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 96-113, 2016 |
-
/-/2016 |
45 |
Five Dimensions of Transformative Knowing: A Tool of Critical Self-Reflection as an Indonesian Muslim Mathematics Educator |
Transformative Education Research for Sustainability Development (TERSDÂ …, 2016 |
-
/-/2016 |
46 |
Transforming mathematics problems in Indonesian primary schools by embedding Islamic and Indonesian contexts |
Murdoch University, 2017 |
-
/-/2017 |
47 |
Pemanfaat Media Pjok Dalam Pembelajaran Matematika Sebagai Sarana Mengembangkan Pendidikan Karakter Pada Siswa SD/MI Di Surabaya |
EduStream: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 15-37, 2017 |
-
/-/2017 |
48 |
Penelitian Multi Paradigma: Matematika yang Berkeadilan Sosial dalam Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan PMRI di Kelas V SDN Tebel |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 2018 |
-
/-/2018 |
49 |
Pengaruh Media Moku (Monopoli Kuis) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Datar Siswa Kelas IV SDN Sumur Welut III/440 Surabaya. JPGSD.(Vol. 06. No. 09.1526-1536) |
Surabaya: Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2018 |
50 |
ESTIMASI DALAM PEMECAHAN MASALAH ARITMATIKA SOSIAL PADA KELAS IV DI SD KHADIJAH 3 SURABAYA |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 2018 |
-
/-/2018 |
51 |
PENGARUH MEDIA MOKU (MONOPOLI KUIS) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR SISWA KELAS IV SDN SUMUR WELUT III/440 SURABAYA |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (9), 2018 |
-
/-/2018 |
52 |
Refleksi Kritis Terhadap Pandangan Matematika dari Perspektif Siswa dan Pendidik Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (10), 2018 |
-
/-/2018 |
53 |
Pengaruh Media Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datas Kelas IV SDN Wonoplintahan II Kecamatan Prambon |
Jurnal PGSD 6 |
-
/-/2018 |
54 |
Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Dalam Surah Al-Baqarah Abstrak |
Surabya: JPGSD 6, 1458-1469, 2018 |
-
/-/2018 |
55 |
Ragawi Calculations in Javanese Culture |
2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference: Establishing …, 2018 |
-
/-/2018 |
56 |
Labour Issues as a Context in Designing Mathematics Activity for Counting Strategy |
MISEIC 2018, 2018 |
-
/-/2018 |
57 |
Pengaruh Media Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar Kelas IV SDN Wonoplintahan II Kecamatan Prambon Luli Anies Solichah |
Jpgsd 6, 1537-1547 |
-
/-/2018 |
58 |
Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar pada Seni Tradisi di Desa Trowulan Mojokerto |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 2018 |
-
/-/2018 |
59 |
Eksplorasi Alquran Surah An-Nisaa dalam Mentransformasi Matematika SD yang Penuh Nilai |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (4), 254994, 2018 |
-
/-/2018 |
60 |
Transformasi Konteks Matematika SD dalam Sudut Pandang Akulturasi Kultur Jawa dan Nilai-Nilai Islam |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (6), 2018 |
-
/-/2018 |
61 |
Pengaruh Media Pop Up Book Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar Kelas Iv Sdn Wonoplintahan Ii Kecamatan Prambon |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (9), 2018 |
-
/-/2018 |
62 |
Scientific reasoning profile of junior secondary school students on the concept of static fluid |
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012056, 2018 |
-
/-/2018 |
63 |
Studi Auto| etnografi: Kecemasan Guru Kelas Sekolah Dasar Saat Mengajarkan Matematika |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (7), 2018 |
-
/-/2018 |
64 |
Eksplorasi Nilai-nilai Pancasila untuk Mentransformasi Konteks dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
65 |
Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Dalam Surah Al-Baqarah Untuk Pembelajaran Matematika Di Madrasah Ibtidaiyah |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 2018 |
-
/-/2018 |
66 |
TRANSFORMASI KONTEKS PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA YANG MENGANDUNG NILAI-NILAI ISLAMI DALAM ALQURAN SURAH AL-ISRA’ |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (8), 2018 |
-
/-/2018 |
67 |
Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Pembelajaran Matematika Materi Bangun Datar Melalui Penggunaan Media Magic Box Kelas IV SDN UJUNG XIII Surabaya |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 6 (9), 2018 |
-
/-/2018 |
68 |
Eksplorasi Konsep Matematika dalam Karya Seni Damar Kurung Sebagai Budaya Lokal dari Kabupaten Gresik |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
69 |
A Reflective Journey within Five Ways of Transformative Knowing |
Research as Transformative Learning for Sustainable Futures 64, 207–223, 2019 |
-
/-/2019 |
70 |
Eksplorasi konsep matematika sekolah dasar dalam tari kreasi |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
71 |
A Reflective Journey within Five Ways of Transformative Knowing: Indonesia, Islam, International |
Research as Transformative Learning for Sustainable Futures, 207-223 |
-
/-/2019 |
72 |
Penerapan program Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk menguatkan Karakter Disiplin dan Tanggung jawab pada peserta didik kelas 5 SDN Tenggilis Mejoyo I Surabaya |
JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 4 (3), 62-70, 2019 |
-
/-/2019 |
73 |
Identifikasi Diskursus Kultur Akademik dalam Pembelajaran Matematika di Tiga Jenis Sekolah Dasar Yang Berbeda |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
74 |
Eksplorasi Konsep Matematika untuk Mentransformasi Konteks Matematika SD yang Mengandung NIlai-Nilai Karakter |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (6), 2019 |
-
/-/2019 |
75 |
Exploring primary school mathematical concepts in Gembira dance |
3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 96-101, 2019 |
-
/-/2019 |
76 |
Penelitian Multi Paradigma: Matematika Peduli Sampah Dengan Pendekatan PMRI Di Kelas V SDN Jambangan I/413 Surabaya |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
77 |
Penerapan Metode PembelaJaran Matematika Nalaria Realistik di Klinik Pendidikan MIPA Cabang 1 Surabayaa |
JPGSD 7 (1), 2525-2538, 2019 |
-
/-/2019 |
78 |
Transformation of research education at elementary school mathematics in the industry 4.0 |
Int. J. Innovation, Creativity Change 5 (5), 1-10, 2019 |
-
/-/2019 |
79 |
Perkembangan Numerasi Siswa Yang Memiliki Keterbatasan Sarana Di Masa Pandemic Dalam Program Kmp |
Jpgsd 9 (4), 2645-56, 2019 |
-
/-/2019 |
80 |
THE CREATIVITY OF ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS IN SOLVING CONTEXTUAL GEOMETRY PROBLEM BASED ON ADVERSITY QUOTIENT |
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (2) |
-
/-/2020 |
81 |
Eksplorasi Konsep Geometri Sekolah Dasar Pada Arsitektur Multikultural Masjid Auliya Sentono Gedong Kediri |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
82 |
Excavating Mathematical Concepts Within Alms Context: An Auto|Ethnographical Study |
International Conference-Atlantis Press 2 (2), 1-10, 2020 |
-
/-/2020 |
83 |
Strategi Hitung dalam Aktivitas Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 548-561, 2020 |
-
/-/2020 |
84 |
Study of Social, Ethical Woman in Fairy Tales for Children |
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 |
-
/-/2020 |
85 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM POSING UNTUK MELATIH KREATIVITAS DALAM PEMECAHAN MASALAH |
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 3 (3), 195-204, 2020 |
-
/-/2020 |
86 |
Local wisdom-based teaching material for enhancing primary students’ scientific literacy skill |
Jurnal Prima Edukasia 8 (1), 96-105, 2020 |
-
/-/2020 |
87 |
PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA SEKOLAH DASAR |
Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …, 2020 |
-
/-/2020 |
88 |
Elementary School Student Creativity in Solving Geometry Contextual Problems based on Adversity Quotient |
IndoMath: Indonesia Mathematics Education 3 (2), 110-120, 2020 |
-
/-/2020 |
89 |
TRANSFORMASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR BERBASIS SADAR LINGKUNGAN DENGAN KONTEKS PENGGUNAAN LAYANAN SUROBOYO BUS |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
90 |
DESKRIPSI KONSEP DIRI AKADEMIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR BERDASARKAN SUDUT PANDANG KULTURAL |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
91 |
Ethnomathematics on Surabaya Regional song notation |
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012043, 2021 |
-
/-/2021 |
92 |
In-service teachers’ perception on implementing realistic mathematics education approach in their best practices |
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012022, 2021 |
-
/-/2021 |
93 |
Eksplorasi konsep matematika pada batik jetis sidoarjo untuk mentransformasikan konteks pembelajaran matematika di sekolah dasar |
EduHumaniora| Jurnal Pendidikan Dasar Kampus Cibiru 13 (1), 76-85, 2021 |
-
/-/2021 |
94 |
Analysis of the use of mathematic animation video as a line learning alternative to learning motivation |
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012040, 2021 |
-
/-/2021 |
95 |
Mencari model PPG untuk Indonesia |
Tanoto Foundation, 2021 |
-
/-/2021 |
96 |
Eksplorasi Konsep Matematika Sekolah Dasar Pada Kenduren Wonosalam Sebagai Kearifan Lokal Kabupaten Jombang |
Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (6), 2021 |
-
/-/2021 |
97 |
Edu-Game media based on Android to learn Least Common Multiplication (LCM) and Great Common Divisor (GCD) for the 4th graders |
Journal of Physics: Conference Series 1987 (1), 012042, 2021 |
-
/-/2021 |
98 |
Bimbingan Dan Konseling Multibudaya Dengan Latihan Empati Guru Di SD Namira Kraksaan Probolinggo Pasca Pandemi Covid-19 |
Transformasi Dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
99 |
Effectiveness of Using Gebar Modules (the Movement of Line Marching) for Students in Elementary School. |
Cypriot Journal of Educational Sciences 16 (3), 1052-1064, 2021 |
-
/-/2021 |
100 |
Pengembangan E-Book Berbasis Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Sekolah Dasar |
Jurnal Pendidikan, Sains Sosial, dan Agama 8 (1), 339-351, 2022 |
-
/-/2022 |
101 |
Representasi Siswa Sekolah Dasar dalam Pemecahan Soal Cerita Pecahan Ditinjau Berdasarkan Kemampuan Matematika dan Jenis Kelamin |
Jurnal Basicedu 6 (1), 1221-1231, 2022 |
-
/-/2022 |
102 |
The Role-Playing Problem-Posing Learning to Improve Students' Emotional Intelligence and Mathematics Problem-Solving Skills |
IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (3), 312-322, 2022 |
-
/-/2022 |
103 |
Dancing with Mathematics: An Auto Ethnographic Study of a Dance Teacher |
Transformative STEAM Education for Sustainable Development, 116-132, 2022 |
-
/-/2022 |
104 |
Peran Guru sebagai Model, Inspirasi dan Motivator Ramah Budaya untuk Membimbing Siswa di Sekolah Dasar |
Jurnal Peduli Masyarakat 4 (4), 733-742, 2022 |
-
/-/2022 |
105 |
AN AUTO-ETHNOGRAPHIC STUDY: EXPLORING MATHEMATICAL CONCEPTS ON PROBLEMS RELATED TO ENVIRONMENTAL CARE |
JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 10 (3), 585-590, 2022 |
-
/-/2022 |
106 |
Identifying Teaching Skills of Indonesian Prospective Elementary Teachers with Microteaching Technology 2.0 |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 570-576, 2023 |
-
/-/2023 |
107 |
Implementasi lkpd pmri dalam materi membilang sampai 20 untuk siswa fase a sekolah dasar |
Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 2 (1), 45-54, 2023 |
-
/-/2023 |
108 |
Desain Pembelajaran STEAM dengan Media Selasi untuk Peserta Didik Kelas II SD |
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 240-250, 2023 |
-
/-/2023 |
109 |
Building Naturalist Intelligence through Integrated Threaded Material and Team Teaching Model |
IConVET 2022: Proceedings of the 5th International Conference on Vocational …, 2023 |
-
/-/2023 |