Corry Liana, S.Pd., M.Pd.
Corry Liana, S.Pd., M.Pd., lahir di Surabaya pada tanggal 15-04-1982 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 41 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7.
Identitas Diri
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
---|---|---|
Nama Perguruan Tinggi | Universitas Negeri Surabaya | Universitas Negeri Jakarta |
Bidang Ilmu | Pendidikan Sejarah | Pendidikan Sejarah |
Tahun Masuk-Lulus | - - 2004 | 2006 - 2009 |
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi | - | - |
Nama Pembimbing/Promotor | - | - |
Mata Kuliah yang Diampu
No. | Mata Kuliah |
---|---|
1 | Asesmen Proses dan Hasil Belajar |
2 | Dasar - Dasar Kependidikan |
3 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran |
4 | Fotografi Sejarah Budaya (pilihan IPS) |
5 | Ilmu Teknologi dan Masyarakat (ITM) (pilihan IPS) |
6 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro |
7 | Kewarganegaraan |
8 | Kewirausahaan |
9 | KKN Asistensi Mengajar Evaluasi Program |
10 | KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat |
11 | KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program |
12 | KKN Asistensi Mengajar Pendesiminasian Program |
13 | KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan |
14 | KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program |
15 | KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program |
16 | KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program |
17 | KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program |
18 | KKN Proyek Kemanusiaan Pelaksanaan Program |
19 | KKNT |
20 | Kurikulum Sekolah |
21 | Managemen Pendidikan |
22 | Metode Penelitian |
23 | Metodologi Penelitian Pendidikan |
24 | microteaching |
25 | Museologi |
26 | Pembelajaran Inovatif I |
27 | Pembelajaran Inovatif II |
28 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR |
29 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran (Sejarah) |
30 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) |
31 | Perencanaan Pembelajaran |
32 | PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN SEJARAH |
33 | PLP-Asesmen Pembelajaran |
34 | Sejarah Asia Barat |
35 | Sejarah Asia Timur |
36 | Sejarah Maritim |
37 | Sejarah Pendidikan |
38 | SEMINAR SEJARAH |
39 | Skripsi |
40 | Telaah Kurikulum Sekolah |
41 | Teori Belajar |
Data Penelitian Dari Sim Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2021 | RUMAH MAKAN MASAKAN PADANG. ASAL MULA DAN PERKEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MINANGKABAU DI SURABAYA TAHUN 1960 AN S.D SEKARANG. | Litabmas |
2 | 2022 | PEDAGOGIK TRANSFORMATIF : DAMPAK ALIENASI SOSIAL PEMBELAJARAN SEJARAH/IPS DI SMP NEGERI | Litabmas |
3 | 2022 | PEDAGOGIK TRANSFORMATIF : DAMPAK ALIENASI SOSIAL PEMBELAJARAN SEJARAH/IPS DI SMP NEGERI | Litabmas |
4 | 2023 | GAMBARAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH UNESA | Litabmas |
Data Penelitian Dari Non Litabmas
No. | Tahun | Judul | Sumber Dana |
---|---|---|---|
1 | 2021 | Rumah Makan Masakan Padang. Asal Mula dan Perkembangan Ekonomi Masyarakat Minangkabau Di Surabaya Tahun 1960 an s.d Sekarang. | |
2 | 2022 | PEDAGOGIK TRANSFORMATIF : Dampak Alienasi Sosial Pembelajaran Sejarah/IPS di SMP Negeri | |
3 | |||
4 | 2023 | DEMOKRASI DELIBERATIF DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MATAPELAJARAN SEJARAH/IPS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS | |
5 | 2021 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SEJARAH KONTROVERSIAL | |
6 | 2023 | GAMBARAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH UNESA | |
7 | 2024 | Elaborasi Rethinking Rumination (Overthinking) sebagai Faktor Resiliensi Akademik Mahasiswa Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Surabaya | |
8 | 2023 | Kajian Pemanfaatan Barang Milik Negara Sebagai Area Komersial Guna Peningkatan Income Generating Universitas Negeri Surabaya | |
9 | 2024 | PENERAPAN PEMBELAJARAN SOSIAL EMOSIONAL UNTUK MENINGKATKAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN SEJARAH ANGKATAN 2022 | |
10 | 2020 | Kebijakan Mitigasi Bencana Covid-19 di Surabaya | |
11 | 2024 | PENGARUH REGULASI DIRI, SOSIAL DEMOGRAFI, LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA GOR UNESA | |
12 | 2022 | Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Asia Timur | |
13 | 2020 | PERAN OLAHRAGA SEBAGAI SUMBER KEBAHAGIAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 | |
14 | 2023 | KONTRIBUSI ME-TIME TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA PPG PENDIDIKAN SEJARAH |