Corry Liana, S.Pd., M.Pd.

Corry Liana, S.Pd., M.Pd., lahir di Surabaya pada tanggal 15-04-1982 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 15 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 7.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Negeri Surabaya Universitas Negeri Jakarta
Bidang Ilmu Pendidikan Sejarah Pendidikan Sejarah
Tahun Masuk-Lulus - - 2004 2006 - 2009
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -
Status Validasi Sudah divalidasi Sudah divalidasi

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Asesmen Proses dan Hasil Belajar
2 Ilmu Teknologi dan Masyarakat (ITM) (pilihan IPS)
3 Kewirausahaan
4 Metodologi Penelitian Pendidikan
5 microteaching
6 Museologi
7 Pembelajaran Inovatif I
8 Pembelajaran Inovatif II
9 Pendidikan Kewarganegaraan
10 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR
11 Pengembangan Perangkat Pembelajaran (Sejarah)
12 PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP)
13 Perencanaan Pembelajaran
14 Sejarah Asia Timur
15 Teori Belajar

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2021 RUMAH MAKAN MASAKAN PADANG. ASAL MULA DAN PERKEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MINANGKABAU DI SURABAYA TAHUN 1960 AN S.D SEKARANG. Litabmas
2 2022 PEDAGOGIK TRANSFORMATIF : DAMPAK ALIENASI SOSIAL PEMBELAJARAN SEJARAH/IPS DI SMP NEGERI Litabmas
3 2022 PEDAGOGIK TRANSFORMATIF : DAMPAK ALIENASI SOSIAL PEMBELAJARAN SEJARAH/IPS DI SMP NEGERI Litabmas
4 2023 GAMBARAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH UNESA Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2021 Rumah Makan Masakan Padang. Asal Mula dan Perkembangan Ekonomi Masyarakat Minangkabau Di Surabaya Tahun 1960 an s.d Sekarang.
2 2022 PEDAGOGIK TRANSFORMATIF : Dampak Alienasi Sosial Pembelajaran Sejarah/IPS di SMP Negeri
3
4 2023 DEMOKRASI DELIBERATIF DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MATAPELAJARAN SEJARAH/IPS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
5 2021 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SEJARAH KONTROVERSIAL
6 2023 GAMBARAN RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH UNESA
7 2024 Elaborasi Rethinking Rumination (Overthinking) sebagai Faktor Resiliensi Akademik Mahasiswa Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Surabaya
8 2023 Kajian Pemanfaatan Barang Milik Negara Sebagai Area Komersial Guna Peningkatan Income Generating Universitas Negeri Surabaya
9 2023 KONTRIBUSI ME-TIME TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA PPG PENDIDIKAN SEJARAH
10 2020 Kebijakan Mitigasi Bencana Covid-19 di Surabaya
11 2024 PENGARUH REGULASI DIRI, SOSIAL DEMOGRAFI, LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA GOR UNESA
12 2022 Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Asia Timur
13 2020 PERAN OLAHRAGA SEBAGAI SUMBER KEBAHAGIAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2022 PEMBERDAYAAN STAKEHOLDER INDUSTRI OLAHRAGA MELALUI PELATIHAN MANAJEMEN BERBASIS EVENT DAN INOVASI KREATIF
2 2021 Pelatihan Pengembangan Instrumen AKM untuk Kemampuan Literasi Sejarah bagi Guru Sejarah SMA/MA di Surabaya
3 2022 PELATIHAN PENGEMBANGAN LKS LITERASI SEJARAH BAGI GURU SEJARAH SMA/MA DI SURABAYA
4 2023 PENINGKATAN INDEKS LITERASI DIGITAL BAGI GURU SEJARAH DI JAWA TIMUR
5 2024 PELATIHAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS TPCK (Integrasi Modul Ajar dan Aplikasi Lumio) BAGI GURU SEJARAH JAWA TIMUR
6 2020 PELATIHAN PENDIDIKAN HEUTAGOGI MGMP SEJARAH SURABAYA UNTUK EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID 19
7 2021 Pemberdayaan Masyarakat Desa Cangkring Sebagai Rintisan Desa Binaaan Kawasan Edupark di Kabupaten Sidoarjo

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor