1 |
The Assessment Model of Undergraduate Mathematics and Science Education Competency Based on Indonesian National Qualification Framework and 21 st Century Demand |
|
-
/-/0 |
2 |
Pengembangan LKPD Berorientasi Guided Discovery Learning dengan Internet Assisted Learning untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kritis |
Jurnal Inovasi Pembelajaran Kimia (Journal Of Innovation in Chemistry … |
-
/-/0 |
3 |
K., dan Yonata, B. 2015. Keterampilan Bertanya dan Berpendapat Siswa Pada Materi Ikatan Kimia di Kelas X-MIA 4 SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya Melalui Penerapan Model … |
UNESA Journal of Chemical Education 1 (1), 84-89 |
-
/-/0 |
4 |
THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED IN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TO PRACTICED THE SCIENCE PROCESSES SKILLS ON CHEMICAL EQUILIBRIUM MATERIAL |
|
-
/-/0 |
5 |
INTEGRASI KETERAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN IPA MENGACU KURIKULUM 2013 THE INTEGRATION PROCESS SKILLS IN SCIENCE TEACHI... |
|
-
/-/0 |
6 |
KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA DALAM MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMAN 1 PAMEKASAN (STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILLS’TO GIVE SIMPLE EXPLANATION AND CONCLUDE ON REACTION RATES MATERIAL IN |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan |
-
/-/1970 |
7 |
UJI COBA PEMBELAJARAN KIMIA FISIKA III BERBANTUAN INTERNET |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 15 (1) |
-
/-/2008 |
8 |
Pengembangan perangkat pembelajaran kimia Berbantuan internet dengan seting multi model |
Jurnal Pendidikan TIK |
-
/-/2009 |
9 |
Pengembangan Perangjat Pembelajaran Kimia Berbantuan Internet dengan Setting Multi Model |
Jurnal Pendidikan TIK |
-
/-/2009 |
10 |
PENDAMPINGAN DALAM RANGKA MENGATASI KASUS KESALAHPAHAMAN (MISCONCEPTION) DAN KETIDAKPAHAMAN (MISUNDERSTANDING) MATERI KI... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 13 (1) |
-
/-/2012 |
11 |
KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SMA NEGERI 9 SURABAYA (STUDENTSÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 1 (1) |
-
/-/2012 |
12 |
KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 1 SUMBERREJO BOJONEGORO (STUDENTS’SOCIAL SKILL THROUGHÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 1 (1) |
-
/-/2012 |
13 |
KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT DI SMA NEGERI 1 SURABAYA PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPSÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 1 (2) |
-
/-/2012 |
14 |
Keterampilan Sosial Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit di SMA Negeri 1 Surabaya Pada Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think... |
UNESA Journal of Chemical Education 1 (2), 19-26 |
-
/-/2012 |
15 |
KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SMA NEGERI 9 SURABAYA (STUDENTS’SOCIAL SKILLS ON OXIDATION REDUCTION REACTION SUBJECT THROUGH COOPE |
Unesa Journal of Chemical Education 1 (1) |
-
/-/2012 |
16 |
KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 1 SUMBERREJO BOJONEGORO (STUDENTS’SOCIAL SKILL THROUGH COOPERATIVE LEARNING MODEL STAD TYPE ON BUFFER SOLUTION SUBJECT AT SMAN 1 SUM |
Unesa Journal of Chemical Education 1 (1) |
-
/-/2012 |
17 |
Keterampilan Sosial Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit di SMA Negeri 1 Surabaya Pada Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) |
UNESA Journal of Chemical Education 1 (2), 19-26 |
-
/-/2012 |
18 |
HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-2 MAN KOTA KEDIRI 3 PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (LEARNINGÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
19 |
KETERAMPILAN BERPIKIR LEVEL C4, C5, & C6 REVISI TAKSONOMI BLOOM SISWA KELAS X-3 SMAN 1 SUMENEP PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJAR... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
20 |
Kemampuan Kognitif Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 18 Surabaya pada tingkat Analisis, Evaluasi, dan Kreasi pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Penerapan... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
21 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Melatih Karakter Jujur, Tanggung Jawab, Dan Berani Mengemukakan Pendapat Sis... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (3) |
-
/-/2013 |
22 |
Kemampuan Kognitif Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 18 Surabaya pada tingkat Analisis, Evaluasi, dan Kreasi pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Cognitive Skils of Student XI IPA 1 SMA Negeri 18 Surabaya In Level A |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
23 |
KETUNTASAN BELAJAR SISWA DALAM BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI POKOK LARUTAN ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI 1 GEDANGAN SIDO... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
24 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MELATIH KARAKTER JUJUR, TANGGUNG JAWAB, DAN BERANI MENGEMUKAKAN PENDAPAT SISWA KELAS X SMA NEGERIÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (3) |
-
/-/2013 |
25 |
KETUNTASAN BELAJAR SISWA DALAM BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI POKOK LARUTAN ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI 1 GEDANGAN SIDOARJO DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (THE MASTERY OF STUDENT LEARNING IN HIGHER ORDER THINKING SKILL ON MAIN SU |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
26 |
KETERAMPILAN BERPIKIR LEVEL C4, C5, & C6 REVISI TAKSONOMI BLOOM SISWA KELAS X-3 SMAN 1 SUMENEP PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DANÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
27 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Untuk Melatih Karakter Jujur, Tanggung Jawab, Dan Berani Mengemukakan Pendapat Siswa Kelas X Sma Negeri Plumpang Pada Materi Alkana, Alkena, Dan Alkuna |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (3) |
-
/-/2013 |
28 |
KETERAMPILAN BERPIKIR LEVEL C4, C5, & C6 REVISI TAKSONOMI BLOOM SISWA KELAS X-3 SMAN 1 SUMENEP PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT (THE THINKING SKILL C4, C5, & C6 LEVEL REVISION TAXON |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
29 |
Kemampuan Kognitif Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 18 Surabaya pada tingkat Analisis, Evaluasi, dan Kreasi pada Materi Titrasi Asam Basa dengan Penerapan Model Pembelajaran … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
30 |
HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-2 MAN KOTA KEDIRI 3 PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (LEARNING OUTCOMES OF STUDENTS OF CLASS X-2 AT THE MATERIAL OXIDATION REDUCTION REACTIONS |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
31 |
KETUNTASAN BELAJAR SISWA DALAM BERPIKIR TINGKAT TINGGI PADA MATERI POKOK LARUTAN ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI 1 GEDANGAN SIDOARJO DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRIÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
32 |
HASIL BELAJAR SISWA KELAS X-2 MAN KOTA KEDIRI 3 PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPE... |
UNESA Journal of Chemical Education 2 (2) |
-
/-/2013 |
33 |
THE STUDENTS’GIVING OPINION AND QUESTIONING SKILLS XI GRADE OF SMAN 1 KRIAN BASED ON COOPERATIVE LEARNING MODEL STAD TYPE IN ACID BASE SOLUTIONS MATTER |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
34 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS XI SMA IPIEMS SURABAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI POKOK LAJU REAKSI (THE STUDENTS’GIVING OPINION SKILLS IN XI GRADE OF SMA IP |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (1) |
-
/-/2014 |
35 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS XI SMAN 17 SURABAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES... |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (1) |
-
/-/2014 |
36 |
THE STUDENTS’GIVING OPINION AND QUESTIONING SKILLS XI GRADE OF SMAN 1 KRIAN BASED ON COOPERATIVE LEARNING MODEL STAD TYPE IN ACI... |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
37 |
KETERAMPILAN KERJASAMA SAAT DISKUSI KELOMPOK SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI ASAM BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA (GROUP DISCUSSION’S COOPERATION SKILL OF THE STUDENT XI SCIENCE CLASS ON |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
38 |
KETERAMPILAN KERJASAMA SAAT DISKUSI KELOMPOK SISWA KELAS XI IPA PADA MATERI ASAM BASA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYAÂ … |
Unesa Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
39 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS XI SMAN 17 SURABAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) PADA MATERI LAJU REAKSI (STUDENTÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (1) |
-
/-/2014 |
40 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS XI SMA IPIEM SURABAYA MELALUI MODEL PENGAJARAN LANGSUNG DAN METODE DISKUSI KELAS PADA MATERI POKOK ASAM BASA (THE STUDENTS’GIVING OPINIONÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
41 |
Keterampilan kerjasama saat diskusi kelompok siswa kelas XI IPA pada materi asam basa melalui penerapan model pembelajaran kooperatif di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya |
Unesa Journal of Chemical Education 3 (2), 181-188 |
-
/-/2014 |
42 |
Keterampilan Komunikasi Mahasiswa Pendidikan Kimia Unggulan 2013 dalam Bahasa Inggris Pada Materi Kimia Dalam Pembelajaran Kooperatif |
Prosiding Seminar Nasional Kimia |
-
/-/2014 |
43 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS X DI SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERI LARUTAN NON-ELEKTROLIT DAN ELEKTROLIT () THE STUDENTS’GIVING OPINION SK |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
44 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS XI SMAN 17 SURABAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) PADA MATERI LAJU REAKSI (STUDENT COMMUNICATION SKILLS IN XI GRADE of SMAN 17 SURABAYA WITH IMPLEMENTATION OF C |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (1) |
-
/-/2014 |
45 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS X DI SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA MATERIÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
46 |
KETERAMPILAN BERPENDAPAT SISWA KELAS XI SMA IPIEM SURABAYA MELALUI MODEL PENGAJARAN LANGSUNG DAN METODE DISKUSI KELAS PADA MATERI POKOK ASAM BASA (THE STUDENTS’GIVING OPINION SKILLS IN XI GRADE OF SMA IPIEM SURABAYA BASED ON DIRECT INSTRUCTION |
UNESA Journal of Chemical Education 3 (2) |
-
/-/2014 |
47 |
KETERAMPILAN BERTANYA DAN BERPENDAPAT SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA DI KELAS X-MIA 4 SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGANÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (1) |
-
/-/2015 |
48 |
Karakter tanggung jawab siswa pada materi hidrolisis garam kelas xi SMAN 18 Surabaya melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (2), 333-339 |
-
/-/2015 |
49 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MATERI ASAM BASA KELAS XI SMAN 8 SURABAYA (... |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) |
-
/-/2015 |
50 |
KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (CRITICAL THINKING SKILL OF STUDENT SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA ON REACTION RATES TOPIC BY IMPLEMENTATION |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (1) |
-
/-/2015 |
51 |
Application Of Inquiry Learning Model Based Contextual To Rehearse Student’s Science Process Skills In Reaction Rate Material |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (1) |
-
/-/2015 |
52 |
THE DEVELOPMENT OF EXPERIMENT WORKSHEET WIHTIN INQUIRY ORIENTATION TO EXERCISE HIGHER ORDER THINKING SKILLS IN FACTORS THAT AFFECTING REACTION RATE TOPIC OF 11th GRADE’SENIOR HIGH SCHOOLSTUDENT |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (1) |
-
/-/2015 |
53 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MATERI ASAM BASA KELAS XI SMAN 8 SURABAYA (SCIENCE PROCESS SKILL STUDENT THROUGH IMPLEMENTATION OFCOOPERATIVE LEARNING MODEL ON ACID BASE MATERIAL CLASS XI IN SMAN 8 SURA |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) |
-
/-/2015 |
54 |
Katerampilan Ber-pikir Kritis Siswa SMA Kemala Bhayangkari Surabaya Pada Materi Laju Reaksi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri |
Jurnal Pendidikan Kimia 1 (1), 78-79 |
-
/-/2015 |
55 |
KETERAMPILAN BERTANYA DAN BERPENDAPAT SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA DI KELAS X-MIA 4 SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN STRATEGI QUESTION STUDENT HAVE (QSH)(THE STUDENT’S ASKING AND GIVING |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (1) |
-
/-/2015 |
56 |
KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (CRITICAL THINKING SKILL OF STUDENTÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (1) |
-
/-/2015 |
57 |
Keterampilan berpikir kritis siswa SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya pada materi laju reaksi melalui penerapan model pembelajaran inkuiri |
UNESA Journal of Chemical Education 1 (1), 78-83 |
-
/-/2015 |
58 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MATERI ASAM BASA KELAS XI SMAN 8 SURABAYA (SCIENCE PROCESS SKILL STUDENT THROUGH IMPLEMENTATIONÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) |
-
/-/2015 |
59 |
KARAKTER TANGGUNG JAWAB SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI SMAN 18 SURABAYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW (RESPONSIBILITY CHARACTER OFÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 4 (2) |
-
/-/2015 |
60 |
KETERAMPILAN BERPIKIR MENGANALISIS, MENGEVALUASI, DAN MENCIPTA SISWA PADA MATERI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI KELAS XI SMAN 1 GONDANG TULUNGAGUNG (ANALYZEÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) |
-
/-/2016 |
61 |
KETERAMPILAN PROSES SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA MUHAMMADIYAH 3 SURABAYA (PROCESS SKILL STUDENT THROUGH COOPERATIVE LEARNING MODELS STAD ON REACTION RATE MATTER IN SMA MUHAMMADIYAH 3 SURABAYA) |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (1) |
-
/-/2016 |
62 |
KETERAMPILAN BERPIKIR MENGANALISIS, MENGEVALUASI, DAN MENCIPTA SISWA SMA N 19 SURABAYA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA (ANALYZ... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (1) |
-
/-/2016 |
63 |
MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA NEG... |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) |
-
/-/2016 |
64 |
KETUNTASAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SISWA SMAN 1 GONDANG TULUNGAGUNG PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI PENERAPAN M... |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) |
-
/-/2016 |
65 |
MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL INKUIRI TERBIMBING MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN LARUTAN NON ELEKTROLIT PADA SISWA DI SMAN 3 TUBAN (PRACTICING SCIENCE PROCESS SKILLS TROUGH GUIDED INQUIRY MODELS ON ELECTROLYTE AND NON ELECTROLYTE S |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (3) |
-
/-/2016 |
66 |
KETERAMPILAN BERPIKIR MENGANALISIS, MENGEVALUASI, DAN MENCIPTA SISWA SMA N 19 SURABAYA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA (ANALYZE, EVALUATE, AND CREATE THINKING SKILLS’S STUDENT OF SMAN 19 SURABAYA ON CHEMICAL EQUILIBRIUM TOPIC) |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (1) |
-
/-/2016 |
67 |
KETUNTASAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SISWA SMAN 1 GONDANG TULUNGAGUNG PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SEMI TERBIMBING (LEARNINGÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) |
-
/-/2016 |
68 |
KETERAMPILAN PROSES SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA MUHAMMADIYAH 3 SURA... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 5 (1) |
-
/-/2016 |
69 |
MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA NEGERI 1 GRESIK EXERCISING SCIENCE PROCESS SKILLS THROUGH IMPLEMENTATION |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) |
-
/-/2016 |
70 |
MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMA NEGERI 1 GRESIK (EXERCISING SCIENCE PROCESS SKILLSÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) |
-
/-/2016 |
71 |
KETERAMPILAN PROSES SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA MUHAMMADIYAH 3 SURABAYA (PROCESS SKILL STUDENT THROUGH COOPERATIVEÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) |
-
/-/2016 |
72 |
KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA DALAM MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMAN 1... |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) |
-
/-/2016 |
73 |
KETERAMPILAN BERPIKIR MENGANALISIS, MENGEVALUASI, DAN MENCIPTA SISWA SMA N 19 SURABAYA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA (ANALYZE, EVALUATE, AND CREATE THINKING SKILLS’S STUDENTÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (1) |
-
/-/2016 |
74 |
KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA DALAM MEMBERIKAN PENJELASAN SEDERHANA DAN MENYIMPULKAN PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI SMAN 1 PAMEKASAN (STUDENTS’CRITICAL THINKING SKILLS’TO GIVEÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) |
-
/-/2016 |
75 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI DI SMAN PLOSO JOMBANG (SCIENCE PROCESS SKILLS OF STUDENT ON ACID BASE TOPIC IN XI GRADE OF SMAN PLOSO JOMBANG) |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) |
-
/-/2016 |
76 |
KETUNTASAN HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SISWA SMAN 1 GONDANG TULUNGAGUNG PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SEMI TERBIMBING LEARNING OUTCOMES COMPLETENESS OF PROCESS SKILL’S STUDENT IN SMAN 1 GONDANG TULUN |
UNESA Journal of Chemical Education 5 (2) |
-
/-/2016 |
77 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI MAN 2 GRESIK PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE EKSPERIMEN SCIENCE PROCESS SKILLS OF THE STUDENTSÂ … |
UNESA Journal of Chemistry Education 6 (1), 43-50 |
-
/-/2017 |
78 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI MAN 2 GRESIK PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METOD... |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) |
-
/-/2017 |
79 |
Promoting Pre-Service Chemistry Teachers’ Environmental Value Orientation and Creative Thinking Skill Through the Implementation of Green Chemistry Laborator... |
Advanced Science Letters 23 (12), 12029-12032 |
-
/-/2017 |
80 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI MAN 2 GRESIK PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE EKSPERIMEN (SCIENCE PROCESS SKILLS OF THE STUDENTS OF CLASS XI MAN 2 GRESIK ON MATERIAL REACTION RATE THROUGH THE INQUIRY L |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) |
-
/-/2017 |
81 |
SEMI GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL WITH DEMONSTRATION-EXPERIMENTS METHOD TO TRAIN ELEVENTH GRADE STUDENT’S CREATIVITY ON RE... |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (2) |
-
/-/2017 |
82 |
SEMI GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL WITH DEMONSTRATION-EXPERIMENTS METHOD TO TRAIN ELEVENTH GRADE STUDENT’S CREATIVITY ON REACTION RATES MATTER |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (2) |
-
/-/2017 |
83 |
THE DEVELOPMENT OF KIT STUDENT WORKSHEET ON ACID BASE TO TRAIN SCIENCE PROCESS SKILL OF 11 TH GRADE STUDENT |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (2) |
-
/-/2017 |
84 |
KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI MAN 2 GRESIK PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE EKSPERIMEN (SCIENCE PROCESS SKILLS OF THEÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) |
-
/-/2017 |
85 |
THE DEVELOPMENT OF STUDENTS’ACTIVITY SHEET WITH GUIDED INQUIRY ORIENTATION TO TRAIN CRITICAL THINKING SKILL OF INCLUSIVE STUDENTS... |
DEVELOPMENT 6 (2), 362-366 |
-
/-/2017 |
86 |
Promoting Pre-Service Chemistry Teachers’ Environmental Value Orientation and Creative Thinking Skill Through the Implementation of Green Chemistry Laboratory Learning |
Advanced Science Letters 23 (12), 12029-12032 |
-
/-/2017 |
87 |
The Development of Kit Student Worksheet on Acid Base to Train Science Process Skill of 11th Grade Student |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (2) |
-
/-/2017 |
88 |
THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET WITH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ORIENTED ON THERMOCHEMICAL MATTER TO TRAIN ST... |
UNESA Journal of Chemical Education 6 (1) |
-
/-/2017 |
89 |
CREATIVE THINKING SKILLS OF STUDENT IS TRAINED BY THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED ON MODIFIED INQUIRY IN BUFFER SOL... |
UNESA Journal of Chemical Education 1 (1) |
-
/-/2018 |
90 |
Melatihkan High Order Thingking Skills Peserta Didik Melalui Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri pada Materi Kesetimbangan Kimia |
UNESA Journal of Chemistry Education 7 (3), 333-339 |
-
/-/2018 |
91 |
Development of Student Activity Sheet Scientific Literacy Oriented in Acid-Base Matter |
Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 167-171 |
-
/-/2018 |
92 |
CREATIVE THINKING SKILLS OF STUDENT IS TRAINED BY THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED ON MODIFIED INQUIRY IN BUFFER SOLUTION MATTER |
UNESA Journal of Chemical Education 7 (1) |
-
/-/2018 |
93 |
Keterampilan komunikasi siswa kelas xi sma negeri 1 Bangsal Mojokerto melalui model pembelajaran kooperatif tipe NHT pada materi pokok kesetimbangan Kimia |
UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) |
-
/-/2018 |
94 |
Melatihkan High Order Thinking Skills Peserta Didik Melalui Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri pada Materi Kesetimbangan Kimia |
UNESA Journal of Chemical Education 7 (3) |
-
/-/2018 |
95 |
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA (IMPLEMENTATION OFÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 7 (2) |
-
/-/2018 |
96 |
IMPLEMENTATION OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODELS WITH NESTED METHOD TO INCREASE CRITICAL THINKING SKILL FOR ELEVEN-GRADE STUD... |
UNESA Journal of Chemical Education 1 (1) |
-
/-/2018 |
97 |
THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET TO TRAIN CRITICAL THINKING SKILL IN ACID BASE MATTER FOR SENIOR HIGH SCHOOL IN 11th GRADE |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (3) |
-
/-/2019 |
98 |
KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK KANCING GEMERINCING PADA KELAS XI SMA NEGERI 1 BANGSAL MOJOKERTO MATERI KESETIMBANGAN KIMIA |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (1) |
-
/-/2019 |
99 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI SMAN NGORO JOMBANG |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (2) |
-
/-/2019 |
100 |
Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Melatihkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Kesetimbangan Kimia |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (1) |
-
/-/2019 |
101 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Kelas XI SMAN 1 Cerme pada Submateri Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pergeseran … |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (2) |
-
/-/2019 |
102 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI LAJU REAKSI |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (2) |
-
/-/2019 |
103 |
DEVELOPMENT OF CHEMISTRY STUDENT WORKSHEET WITH INDUCTIVE-DEDUCTIVE APPROACHES AS A PREVENTIVE MEANS TO THE MISCONCEPTION ON CHEMICAL BONDING MATERIAL STUDENTS AT SENIOR HIGHÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (1) |
-
/-/2019 |
104 |
Pengembangan Lembar Kerja Praktikum Berorientasi Problem Solving untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Hidrolisis Garam |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (3) |
-
/-/2019 |
105 |
Pengembangan LKPD Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains pada Materi Kesetimbangan Kimia |
UNESA Journal of Chemical Education 8 (2) |
-
/-/2019 |
106 |
Chemical Materials Mastery of High School Students in East Java |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference … |
-
/-/2019 |
107 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENGASAH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA SUB MATERI FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU REAKSI KELAS XIÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (1) |
-
/-/2020 |
108 |
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (2) |
-
/-/2020 |
109 |
Development of Integrated Curriculum Student Worksheet to Train Student Scientific Literacy Skills in Reaction Rate Materials |
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 9 (3), 94-106 |
-
/-/2020 |
110 |
Development of Student Worksheet Based on Inquiry and Internet Assisted Learning to Practice Critical Thinking Skills in Submateries of Reaction Rates. |
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 9 (3), 55-66 |
-
/-/2020 |
111 |
Development of Inquiry LKPD through Internet Assisted Learning to Train Science Process Skills |
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 9 (3), 43-54 |
-
/-/2020 |
112 |
The Development of Student Worksheet in Colligative Properties of Solution to Train Creative Thinking Skills |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (2) |
-
/-/2020 |
113 |
Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri untuk Melatihkan High Order Thinking Skills Peserta Didik pada Materi Laju Reaksi Kelas XI IPA MAN 2 Gresik |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (1) |
-
/-/2020 |
114 |
MELATIHKAN HIGHER ORDER THINKING SKILL DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA KELAS XI MAN 2 MOJOKERTO |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (2) |
-
/-/2020 |
115 |
First Year Conception of Students in the Concept of Atom and Periodec System Elements |
|
-
/-/2020 |
116 |
Exploring The Correlation Between Mathematics Student Teachers’ Proficiency and Their Self-Efficacy in Teaching at International School |
International Conference on Research and Academic Community Services … |
-
/-/2020 |
117 |
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATERIÂ … |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (2) |
-
/-/2020 |
118 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMAN 1 RENGEL |
UNESA Journal of Chemical Education 9 (1) |
-
/-/2020 |
119 |
The Effectiveness of Blended Learning in Chemistry Creative Media Course |
Journal of Physics: Conference Series 1747 (1), 012037 |
-
/-/2021 |