1 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGAMBAR ILUSTRASI BERBASIS MOTION GRAPHIC |
|
-
/-/0 |
2 |
PERANCANGAN COFFEETABLE BOOK GRAFFITI DEIKI |
Metode 5, 1H, 0 |
-
/-/0 |
3 |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL TRANSFORMASI MEDIA CERITA RAKYAT INDONESIA |
|
-
/-/0 |
4 |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PATRIOT BASKETBALL ACADEMY DI KOTA SEMARANG |
|
-
/-/0 |
5 |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PATRIOT BASKETBALL ACADEMY DI KOTA SEMARANG |
|
-
/-/0 |
6 |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL TRANSFORMASI MEDIA CERITA RAKYAT INDONESIA |
|
-
/-/0 |
7 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL WISATA ALAM DAN EDUKASI GRONJONG WARITI |
|
-
/-/0 |
8 |
REPRESENTASI KESENIMANAN MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI KONSTRUKSI IDENTITAS: STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM EKO NUGROHO |
|
-
/-/0 |
9 |
PENDIDIKAN SEKSUALITAS KOMPREHENSIF PADA LUKISAN KARYA CITRA SASMITA |
|
-
/-/0 |
10 |
The present status, characteristics and problems of wood based turning handicrafts industry in Bangladesh |
JOURNAL-TIMBER DEVELOPMENT ASSOCIATION OF INDIA 49 (3/4), 42-49 |
-
/-/2003 |
11 |
Indigenous technology for the Production of Sap from Nipa and its Properties |
JOURNAL-TIMBER DEVELOPMENT ASSOCIATION OF INDIA 51 (3/4), 42 |
-
/-/2005 |
12 |
Perancangan media komunikasi Candi Penataran/oleh Muh. Ariffudin Islam |
Universitas Negeri Malang, 2007 |
-
/-/2007 |
13 |
Pengembangan Custom Made Signage sebagai Sarana Informasi dalam Struktur Desain Sistem Tanda di Pasar Jrakah Semarang |
DeKaVe 7 (2), 1-15, 2014 |
-
/-/2014 |
14 |
Perancangan Ulang Sign System Objek Wisata The Fountain Waterpark and Resto Ungaran |
Skripsi Strata Komputer. Universitas Dian Nuswantoro, 2015 |
-
/-/2015 |
15 |
Implikasi Demokrasi Borjuis Dalam Kehidupan Bernegara |
SALAM: Jurnal Sosial dan Budaya Syar-i 3 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
16 |
PERAN BRAND BOROBUDUR DALAM PARIWISATA DAN WORLD HERITAGE |
Dewa Ruci 8 (3), 377-392, 2016 |
-
/-/2016 |
17 |
Reference & Plagiarism Tool User |
Virus 555, 564 |
-
/-/2016 |
18 |
Ekspresi Piring Kolamik: Penciptaan Karya Seni Keramik dengan Teknik Kolamik |
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 342-348, 2017 |
-
/-/2017 |
19 |
Konsistensi Identitas Visual: Kajian Visual Branding Media Publikasi Borobudur |
Jurnal Desain Komunikasi Visual Asia 2 (2), 105-119, 2019 |
-
/-/2019 |
20 |
“Dari Lokalisasi Menuju Perkembangan Brand Batik Khas Kota Surabaya” Sebuah Studi Kasus Pengrajin Batik Tulis Jarak Arum Khas Surabaya |
Seminar Nasional Seni dan Desain 2019, 299-304, 2019 |
-
/-/2019 |
21 |
BRANDING OLI BMAXX-RG79 SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI WILAYAH SURABAYA |
BARIK 1 (3), 28-37, 2020 |
-
/-/2020 |
22 |
PERANCANGAN COFFEETABLE BOOK GRAFFITI DEIKI |
Jurnal Seni Rupa 8 (1) |
-
/-/2020 |
23 |
DAKWAH MELALUI REDESAIN SIGN SYSTEM MASJID NAMIRA LAMONGAN |
BARIK 1 (2), 108-126, 2020 |
-
/-/2020 |
24 |
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF TOPIK PENGENALAN ANGGOTA TUBUH UNTUK ANAK TUNAGRAHITA |
BARIK 1 (3), 192-197, 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
Representasi Makna Visual Pada Poster Film Horor Perempuan Tanah Jahanam |
BARIK Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
26 |
Inspirasi Pop Art Style Pada Perancangan Komunikasi Visual Album Kanan Dan Kiri Band Dandelions |
BARIK 1 (3), 226-237, 2020 |
-
/-/2020 |
27 |
Budaya Media Sosial, Edukasi Masyarakat, dan Pandemi COVID-19. SALAM |
Jurnal Sosial & Budaya Syar-i FSH,(April). https://doi. org/10.15408/sjsbs …, 2020 |
-
/-/2020 |
28 |
Penerapan Design Thinking dengan Menggunakan Gaya Desain Monoline pada Perancangan Logo D’Papo Surabaya |
BARIK 1 (2), 261-274, 2020 |
-
/-/2020 |
29 |
PERANCANGAN APLIKASI INTERAKTIF ISLAMI ANDROID “DOA SEHARI-HARI BERSAMA ZIO & AZA” |
BARIK 3 (1), 1-14, 2021 |
-
/-/2021 |
30 |
ANALISIS SIMBOL PADA SAMPUL MAJALAH TEMPO EDISI “BANCAKAN JATAH BUMN” |
BARIK 2 (1), 149-163, 2021 |
-
/-/2021 |
31 |
Destination Branding: Pendekatan Segmentation, Targetting, Dan Positioning Dalam Perancangan Media Wisata Bahari Tlocor Sidoarjo |
BARIK 2 (1), 164-180, 2021 |
-
/-/2021 |
32 |
DESAIN WEB REKOMENDASI MUSIK BERDASARKAN PENGELOMPOKAN MOOD SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI |
BARIK 2 (2), 57-71, 2021 |
-
/-/2021 |
33 |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CV. MAJU MAKMUR TANGGULANGIN |
BARIK 2 (3), 123-137, 2021 |
-
/-/2021 |
34 |
Perancangan Re-branding Identitas Visual Kopi Totalitas di Surabaya |
BARIK 2 (3), 1-15, 2021 |
-
/-/2021 |
35 |
REPRESENTASI TRANSGENDER PADA KARAKTER EMPERIO IVANKOV DALAM KOMIK ONE PIECE |
BARIK 2 (1), 123-135, 2021 |
-
/-/2021 |
36 |
Penerapan Gaya Dadaisme Dalam Perancangan T-Shirt Brand Brigside |
BARIK 3 (1), 15-29, 2021 |
-
/-/2021 |
37 |
Komparasi sampul novel “i want to eat your pancreas” terbitan tahun 2017 dan 2018 |
BARIK 3 (1), 82-96, 2021 |
-
/-/2021 |
38 |
PERANCANGAN ZINE SEBAGAI DISPLAY PENJELASAN 3D PRACTICAL INTERIOR KANTOR PT. DIGITAL VISION INDONESIA |
BARIK 2 (3), 73-85, 2021 |
-
/-/2021 |
39 |
ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP KARYA FOTOGRAFI JURNALISTIK MEDIA MUSIK ONLINE RONASCENT. BIZ |
BARIK 2 (1), 236-248, 2021 |
-
/-/2021 |
40 |
Perancangan Identitas Visual Catering & Bakery Cherry |
BARIK 2 (2), 43-56, 2021 |
-
/-/2021 |
41 |
Perancangan Video Musik “Sorry” Sebagai Media Promosi Band Bannedabsinthxx |
BARIK 2 (3), 111-122, 2021 |
-
/-/2021 |
42 |
21. Addressing Sex and Gender Bias in COVID-19 Epidemiology in Bangladesh |
Journal of Agriculture, Food and Environment (JAFE)| ISSN (Online Version … |
-
/-/2021 |
43 |
INTERPRETASI SEMIOTIKA DALAM TITLE SEQUENCE PERTAMA ANIME ATTACK ON TITAN: THE FINAL SEASON |
BARIK 3 (3), 1-15, 2022 |
-
/-/2022 |
44 |
ANALISIS TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR ONE SHOT PADA FILM 1917 KARYA SAM MENDES |
BARIK 3 (2), 242-255, 2022 |
-
/-/2022 |
45 |
INSPIRASI DISNEY ART STYLE PADA MASKOT SEBAGAI BRANDING TAMAN BACA WEPOSE SURABAYA |
BARIK 3 (3), 160-173, 2022 |
-
/-/2022 |
46 |
INOVASI KEMASAN OTAK-OTAK BANDENG BU TUTIK SURABAYA |
BARIK 4 (1), 52-61, 2022 |
-
/-/2022 |
47 |
REKA CIPTA ILUSTRASI KARTU TAROT ARKANA MAYOR BERDASARKAN KARAKTER GAME GENSHIN IMPACT |
BARIK 4 (1), 92-105, 2022 |
-
/-/2022 |
48 |
USER INTERFACE WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI VILOVY DESIGN |
BARIK 3 (3), 174-185, 2022 |
-
/-/2022 |
49 |
Perancangan Konten Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Dedado Batik Di Surabaya |
BARIK 3 (2), 112-124, 2022 |
-
/-/2022 |
50 |
PERANCANGAN ILUSTRASI CERITA RAKYAT KEBO KICAK KARANG KEJAMBON PADA T-SHIRT SEBAGAI SUVENIR KABUPATEN JOMBANG |
BARIK 4 (1), 62-76, 2022 |
-
/-/2022 |
51 |
ANALISIS ONLINE ENGAGEMENT KONTEN VISUAL TERHADAP FEED INSTAGRAM MAMABEARID |
BARIK 4 (1), 106-117, 2022 |
-
/-/2022 |
52 |
OTENTISITAS DAN VERNAKULARISME: ULASAN SEMIOTIK IDENTITAS VISUAL SOTO SEDARI |
BARIK 3 (3), 59-73, 2022 |
-
/-/2022 |
53 |
RETORIKA VISUAL IKLAN GOJEK VERSI PESAN DARI RUMAH BUAT KITA YANG DI JALAN |
BARIK 4 (1), 12-24, 2022 |
-
/-/2022 |
54 |
SOSIALISASI CUKAI DAN ROKOK ILEGAL MELALUI PERANCANGAN ANIMASI EXPLAINER DI KABUPATEN SIDOARJO |
BARIK 3 (2), 227-241, 2022 |
-
/-/2022 |
55 |
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA SOSIAL TRIVERSA SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS |
BARIK 3 (3), 221-235, 2022 |
-
/-/2022 |
56 |
PERANCANGAN VIDEO CINEMATIC MENAMPILKAN KEUNIKAN DESTINASI PARIWISATA BUKIT BRAKSENG KOTA BATU |
BARIK 4 (1), 257-269, 2022 |
-
/-/2022 |
57 |
Pengaruh E-Commerce Terhadap Pendapatan Usaha Kuliner Di Kota Makassar |
Universitas Hasanuddin, 2022 |
-
/-/2022 |
58 |
Board Game Engklek Untuk Meningkatkan Motorik Kasar Anak Usia Dini di PAUD Mutiara Bunda Sidoarjo |
BARIK 3 (3), 124-138, 2022 |
-
/-/2022 |
59 |
KONSEP FEMININE PADA DESAIN FEEDS INSTAGRAM “MITRA SEHAT SKINCARE” |
BARIK 3 (3), 16-29, 2022 |
-
/-/2022 |
60 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI INFOGRAFIS SEJARAH KONSOL VIDEO GAME ERA 1980-AN DAN 1990-an |
BARIK 4 (3), 75-89, 2023 |
-
/-/2023 |
61 |
Social Media and Public Pedagogy as Pandemic Resilience |
Metafora: Education, Social Sciences and Humanities Journal 7 (1), 45-59, 2023 |
-
/-/2023 |
62 |
SISIK MELIK EKSPEKTASI GENDER: KARAKTER ABANG SALLEH PADA TV SERIES UPIN & IPIN |
BARIK 4 (3), 13-28, 2023 |
-
/-/2023 |
63 |
PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN BERDASARKAN TEMPAT HIDUPNYA DI RAUDHATUL ATHFAL (RA) AMIRUDDIN MOJOKERTO |
BARIK 4 (3), 268-279, 2023 |
-
/-/2023 |