1 |
Conflict-based multi-capacity constraint route planning |
IAENG International Journal of Computer Science |
42
/-/2015 |
2 |
Path planning for mobile robots in dynamic environment using improved Bacterial Foraging algorithm |
International Journal of GEOMATE |
15
/-/2018 |
3 |
QUERY BAHASA ALAMI PADA MESIN PENCARI DENGAN MENGGUNAKAN METODE RULE-BASED DAN PENDEKATAN SEMANTIK NATURAL LANGUAGE QU... |
|
-
/-/0 |
4 |
QUERY BAHASA ALAMI PADA MESIN PENCARI DENGAN MENGGUNAKAN METODE RULE-BASED DAN PENDEKATAN SEMANTIK NATURAL LANGUAGE QUERY ON SEACRH ENGINE USING RULE-BASED METHOD AND SEMANTIC APPROACH |
|
-
/-/0 |
5 |
QUERY BAHASA ALAMI PADA MESIN PENCARI DENGAN MENGGUNAKAN METODE RULE-BASED DAN PENDEKATAN SEMANTIK NATURAL LANGUAGE QUERY ON SEACRH ENGINE USING RULE-BASED METHOD AND SEMANTICÂ … |
|
-
/-/0 |
6 |
LEM BAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT |
|
-
/-/2012 |
7 |
MODEL BERBASIS ONTOLOGI DAN ALGORITMA KOLONI SEMUT UNTUK PENCARIAN JALUR TERPENDEK PADA CONTEXT-AWARE INDOOR NAVIGATION |
|
-
/-/2013 |
8 |
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Suplemen Untuk Program Latihan Fitnes Menggunakan Basis Data Fuzzy Model Tahani |
|
-
/-/2014 |
9 |
Sistem Informasi Kebutuhan Material Untuk Perluasan Jaringan Listrik |
Jurnal Manajemen Informatika 3 (1) |
-
/-/2014 |
10 |
Conflict-Based Multi-Capacity Constraint Route Planning |
IAENG International Journal of Computer Science 42 (3) |
-
/-/2015 |
11 |
Conflict-Based Multi-Capacity Constraint Route Planning. |
IAENG International Journal of Computer Science 42 (3) |
-
/-/2015 |
12 |
PENGARUH SISTEM OTOMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS SENAYAN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (SLIMS) DAN KINERJA PETUGAS PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN DI SMA MUHAMMADIYAH 2 SIDOARJO |
Inspirasi Manajemen Pendidikan 2 (2) |
-
/-/2016 |
13 |
Pengaruh SIstem Otomasi Perpustakaan Berbasis Senayan Library Management System (SLiMS) dan Kinerja Petugas Perpustakaan terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan di SMAÂ … |
Inspirasi Manajemen Pendidikan 4 (1) |
-
/-/2016 |
14 |
SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA GANGGUAN AUTIS PADA ANAK MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR |
Jurnal Manajemen Informatika 5 (1) |
-
/-/2016 |
15 |
PENGARUH SISTEM OTOMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS SENAYAN LIBRARY MANAGEMENT SYSTEM (SLIMS) DAN KINERJA PETUGAS PERPUSTAKAAN... |
Inspirasi Manajemen Pendidikan 2 (2) |
-
/-/2016 |
16 |
Pengaruh Presensi Berbasis Sidik Jari Terhadap Prestasi Belajar Siswa Di SMA Negeri 9 Surabaya |
Inspirasi Manajemen Pendidikan 5 (1) |
-
/-/2017 |
17 |
Autonomous Robot Path Planning Using Ant Colony Optimization and Evolutionary Programming |
International Conference on Information Technology and Business (ICITB), 243-247 |
-
/-/2017 |
18 |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |
Universitas Lambung Mangkurat iii |
-
/-/2017 |
19 |
RANCANG BANGUN APLIKASI ADMINISTRASI BIMBINGAN KONSELING (AaBK) DI SMK KAWUNG 2 SURABAYA |
Inspirasi Manajemen Pendidikan 5 (1) |
-
/-/2017 |
20 |
PERANCANGAN DESAIN ANTARMUKA APLIKASI KESEHATAN IBU DAN ANAK BERBASIS MOBILE |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 793-805 |
-
/-/2018 |
21 |
GAME REHUNTER ARJUNAWIWAHA BERBASIS AUGMENTED REALITY |
SCAN-Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi 13 (2), 7-18 |
-
/-/2018 |
22 |
PATH PLANNING FOR MOBILE ROBOTS IN DYNAMIC ENVIRONMENT USING IMPROVED BACTERIAL FORAGING ALGORITHM |
International Journal 15 (50), 121-126 |
-
/-/2018 |
23 |
Rancang Bangun Aplikasi Landmark dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 1 (01) |
-
/-/2019 |
24 |
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT |
Kata Pengantar |
-
/-/2019 |
25 |
ANALISA DAN PERANCANGAN CHECK-AP: APLIKASI PEMERIKSAAN KESEHATAN ANAK DENGAN FITUR FACE DETECTOR |
Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi dan Robotika 1 (1), 25-28 |
-
/-/2019 |
26 |
Penerapan Graph Coloring Menggunakan Algoritma Greedy Pada Aplikasi Pemesanan Tiket Kapal Penyeberangan |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (1) |
-
/-/2020 |
27 |
RANCANG BANGUN APLIKASI PENJUALAN DESAIN KARTU IDENTITAS DENGAN CUSTOM DESIGN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL |
Jurnal Manajemen Informatika 11 (1) |
-
/-/2020 |
28 |
Implementasi Algoritma Best-First Search untuk Aplikasi Mesin Pencari Handphone pada E-commerce (Apenphone) |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (1) |
-
/-/2020 |
29 |
Implementasi Algoritma A*(A Star) Dalam Penentuan Rute Terpendek Yang Dapat Dilalui Non Player Character Pada Game Good Thief |
Journal of Informatics and Computer Science (JINACS) 2 (1) |
-
/-/2020 |