1 |
PENERAPAN LAYANAN ELEKTRONIK MELALUI PROGRAM DESA LENGKAP ZONA NILAI TANAH (DEKAP ZONITA) DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SIDOARJO Inas Shafanahhusnu Saharapprillia Misnu |
|
-
/-/0 |
2 |
INOVASI PELAYANAN “SI CANTIK”(CEPAT, ANTAR, DOKUMEN, GRATIS, KE RUMAH) DI KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO |
|
-
/-/0 |
3 |
PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDESA) TIRTO ABADI MELALUI STRATEGI PENGEMBANGAN AGROWISATA KEBUN BELIMBING DESA NGRINGINREJO KECAMATAN KALITIDU KABUPATEN BOJONEGORO |
|
-
/-/0 |
4 |
Abstract 6 Vol 11 Special Issue |
|
-
/-/0 |
5 |
WAHYU IRVANTO |
|
-
/-/0 |
6 |
The Level of the Community Satisfaction Towards the Quality of the Online Identity Card Service (A Study at Gondangwetan Subdistrict in Pasuruan) |
PUBLIC SERVICES AND UTILITIES, 75, 0 |
-
/-/0 |
7 |
The Level of the Community Satisfaction Towards the Quality of the Online Identity Card Service (A Study at Gondangwetan Subdistrict in Pasuruan) |
PUBLIC SERVICES AND UTILITIES, 75 |
-
/-/0 |
8 |
QUICK WINS: MEKANISME LAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN |
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Administrasi Perkantoran, 0 |
-
/-/0 |
9 |
INOVASI PELAYANAN GO-PLOONG (GO-PELAYANAN LIMBAH CAIR DOMESTIK ONLINE GRESIK) DI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG KABUPATEN GRESIK |
|
-
/-/0 |
10 |
PENERAPAN LAYANAN ELEKTRONIK MELALUI PROGRAM DESA LENGKAP ZONA NILAI TANAH (DEKAP ZONITA) DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SIDOARJO Inas Shafanahhusnu Saharapprillia Misnu |
|
-
/-/0 |
11 |
MANAJEMEN INOVASI PELAYANAN SISTEM INFORMASI PUSKESMAS PAPERLESS (SIMPLE) DI PUSKESMAS TARIK KECAMATAN TARIK KABUPATEN SIDOARJO |
|
-
/-/0 |
12 |
INOVASI PROGRAM SI NDUK (SISTEM INFORMASI ONLINE DOKUMEN KEPENDUDUKAN) PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN BOJONEGORO |
|
-
/-/0 |
13 |
REMUNERASI: HARAPAN DAN TANTANGAN REFORMASI BIROKRASI |
|
-
/-/0 |
14 |
WAHYU IRVANTO |
|
-
/-/0 |
15 |
MA (2020). Inovasi Program Online Single Submission (OSS) Dalam Layanan Izin Usaha Di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sidoarjo |
Publika 8 (1), 0 |
-
/-/0 |
16 |
INOVASI PELAYANAN “JOSS BANGET MAS”(JEMPUT ONLINE SINGLE SUBMISSION BERSAMA INSTANSI TERKAIT DAN MALAM HARI BISA) DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTUÂ … |
|
-
/-/0 |
17 |
EFFECTIVENESS OF GOVERNMENT RESOURCES MANAGEMENT SYSTEM IMPLEMENTATION IN SURABAYA GOVERNMENT OFFICES |
|
-
/-/0 |
18 |
Upaya Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Hiburan di Daerah Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami(Gerbang Salam) Kabupaten … |
Publika, 1970 |
-
/-/1970 |
19 |
Pengaruh E-Performance Terhadap Tingkat Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (Studi Kasus Dinas Pendidikan Kota Surabaya) |
Abstraksi Jurnal Pendidikan 2 (1), 2012 |
-
/-/2012 |
20 |
Penerapan Sistem Informasi Manajemen Nikah (Simkah) |
Jurnal Hukum 3 (1), 181, 2012 |
-
/-/2012 |
21 |
New Career in the New Era: Implications toward the Profession and Education of Public Administration |
THE INTERNATIONAL CONFERENCE, 115, 2013 |
-
/-/2013 |
22 |
Remunerasi: Harapan Dan Tantangan Reformasi Birokrasi |
Prosiding Univeritas Wiraraja 53 (9), 126-133, 2013 |
-
/-/2013 |
23 |
Upaya Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Dalam Meningkatkan Penerimaan Pajak Hiburan di Daerah Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam) Kabupaten … |
Skripsi |
-
/-/2013 |
24 |
Akuntabilitas Pemerintah Desa Dalam Pengelolaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (Apbdes)(Studi Pada Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2011 Di Desa Sareng Kecamatan Geger … |
Universitas Negeri Surabaya 1 (2), 2013 |
-
/-/2013 |
25 |
Performance Assessment through Balanced Scorecard (BSC) as an Effort to Improve Quality of Public Service: Theoretical Studies of BSC in the Perspective of Learning and Growth |
THE INTERNATIONAL CONFERENCE, 124, 2013 |
-
/-/2013 |
26 |
TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PENERAPAN LAYANAN JASA KEUANGAN POSPAYMENT (POSPAY) DI KANTOR POS CABANG SIMPANG SURABAYA |
Publika 1 (3) |
-
/-/2013 |
27 |
Akuntabilitas Pemerintah Desa dalam Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES)(Studi pada Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2011 di Desa Sareng Kecamatan Geger … |
Jurnal Online Program Studi S-1 Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu … |
-
/-/2013 |
28 |
Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Penerapan Tiket Online Di Stasiun Jombang (Studi Pada Kereta Api Kelas Ekonomi) |
Publika 1 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
29 |
Pelayanan Prima Posyandu Lansia Di Puskesmas Jagir Kota Surabaya |
Publika 2 (2) |
-
/-/2014 |
30 |
MANAJEMEN STRATEGI PENERTIBAN SISTEM TERA DAN TERA ULANG TAKARAN POMPA UKUR BAHAN BAKAR MINYAK DI STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM (STUDI PADA BIDANG METROLOGI DINASÂ … |
Publika 2 (1) |
-
/-/2014 |
31 |
Ratih Anggraini |
|
-
/-/2014 |
32 |
RESPONSIVITAS PPID (PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI) DALAM MENYEDIAKAN INFORMASI PUBLIK (Studi Pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur) |
Publika 2 (3) |
-
/-/2014 |
33 |
Efektivitas Penerapan Sistem E-Performance Di Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya |
Jurnal Ilmu Administrasi Negara UNESA, 1-12, 2014 |
-
/-/2014 |
34 |
Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ponorogo |
Publika 2 (3) |
-
/-/2014 |
35 |
EFEKTIVITAS PELAYANAN DENGAN SISTEM JEMPUT BOLA DALAM PENGURUSAN IMB DI BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (BPPT) TULUNGAGUNG |
Publika 2 (3) |
-
/-/2014 |
36 |
Three-Sector Partnership dalam Pembangunan Ekonomi |
Jurnal El-Riyasah 5 (1), 24-31, 2014 |
-
/-/2014 |
37 |
Pengaruh Prinsip Akuntabilitas Terhadap Kinerja Pegawai di PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Timur |
Publika 2 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
38 |
STRATEGI LAYANAN PENGURUSAN IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG SURABAYA |
Publika 2 (2) |
-
/-/2014 |
39 |
EVALUASI SISTEM APLIKASI PELAYANAN KEPEGAWAIAN (SAPK) MELALUI “HOT-FIT” MODEL DI KANTOR REGIONAL II BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA SURABAYA |
Publika 2 (1) |
-
/-/2014 |
40 |
KEPEMIMPINAN KEPALA DESA KAMPUNGBARUDALAM PEMBANGUNAN DESA KAMPUNGBARU KECAMATAN TANJUNGANOMKABUPATEN NGANJUK |
Publika 2 (2) |
-
/-/2014 |
41 |
IMPLEMENTASI METODE COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) DALAM REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI KANTOR REGIONAL II BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA SURABAYA |
Publika 2 (3) |
-
/-/2014 |
42 |
Implementasi Elektronik Surat Pemberitahuan Pajak Pertambahan Nilai 1111 Versi 1.5 di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sidoarjo Utara |
Publika 2 (2) |
-
/-/2014 |
43 |
Government Resource Management System (Grms): Inovasi Layanan Publik Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah Di Pemerintah Kota Surabaya |
Jurnal Administrasi Publik 12 (1), 2015 |
-
/-/2015 |
44 |
QUICK WINS: MEKANISME LAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN |
Jurnal Informasi Dan Komunikasi Administrasi Perkantoran, 2015 |
-
/-/2015 |
45 |
Strategi Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Dalam Meningkatkan Penerimataan Pajak Reklame Di Kabupaten Jombang |
Publika 3 (5) |
-
/-/2015 |
46 |
Efektivitas Pelayanan Pemberian Surat Izin Mendirikan Bangunan Di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Sidoarjo |
Publika 3 (1) |
-
/-/2015 |
47 |
PENERAPAN E-LAMPID (ELEKTRONIK LAHIR, MATI, PINDAH, DATANG) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA SURABAYA (Studi Pada Pelayanan Pengurusan Akta Kelahiran) |
Publika 3 (6) |
-
/-/2015 |
48 |
EFFECTIVENESS OF GOVERNMENT RESOURCES MANAGEMENT SYSTEM IMPLEMENTATION IN SURABAYA GOVERNMENT OFFICES |
|
-
/-/2015 |
49 |
Strategi penanganan keluhan layanan Telkom speedy di PT. Telkom kantor pusat divisi regional V Surabaya |
Jurnal Publika 3 (3) |
-
/-/2015 |
50 |
Strategi Pembangunan Desa Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Desa Melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)(Studi Pada Badan Pengelola Air Minum (Bpam) Di Desa Ketapanrame … |
Publika 3 (5) |
-
/-/2015 |
51 |
STRATEGI PENINGKATAN LAYANAN KLIM DANA PENSIUN di KANTOR PT. TASPEN SURABAYA |
Publika 3 (8) |
-
/-/2015 |
52 |
Efektivitas Electronic Procurement Dalam Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan |
Publika 3 (4), 2015 |
-
/-/2015 |
53 |
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD SIDOARJO (STUDI PADA PELAYANAN RAWAT INAP KELAS III) |
Publika 3 (4) |
-
/-/2015 |
54 |
Inovasi Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya melalui Unit Layanan Paspor (ULP) Margorejo di Mall Maspion Square Surabaya |
Publika 3 (5) |
-
/-/2015 |
55 |
Implementasi Pemungutan Pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2) Di Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya |
Publika 3 (4) |
-
/-/2015 |
56 |
Pelayanan Jasa Angkutan Kereta Api Perintis Jenggala Rute Sidoarjo-Mojokerto Di Stasiun Kereta Api Sidoarjo |
Publika 3 (5), 2015 |
-
/-/2015 |
57 |
EVALUASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR (Studi pada Program Broadband Learning Center Di Rusunawa Grudo, Surabaya) |
Publika 3 (2) |
-
/-/2015 |
58 |
PENERAPAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN (e-PBB) OLEH DINAS PENDAPATAN DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN |
Publika 3 (7) |
-
/-/2015 |
59 |
Sustainable practice of revolving fund program: An effort to empower small and medium enterprises (SMEs) in Indonesia |
Journal of Governance and Development (JGD) 11, 67-81, 2015 |
-
/-/2015 |
60 |
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU IDENTITAS MUSIMAN (KIPEM) DI KANTOR UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) SURABAYA |
Publika 3 (6), 2015 |
-
/-/2015 |
61 |
Implementasi electronic government melalui surabaya single window di unit pelayanan terpadu satu atap kota surabaya |
Publika 3 (5) |
-
/-/2015 |
62 |
PENERAPAN SISTEM E-ID (ELEKTRONIK IDENTITAS) DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN KESEHATAN PEMERINTAH PROVINSI JATIM REGIONAL VII (Studi Pada Pelayanan Pembuatan Identitas Peserta … |
Publika 3 (1) |
-
/-/2015 |
63 |
Strategi dinas perhubungan kota surabaya untuk mengurangi kemacetan jalan raya kota surabaya |
Publika 3 (6) |
-
/-/2015 |
64 |
Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen Puskesmas Elektronik (SIMPUSTRONIK) di Puskesmas Gantrung Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun |
Publika 4 (3) |
-
/-/2016 |
65 |
Inovasi Pelayanan Publik Melalui Smart Card Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Sidoarjo |
Publika 4 (11) |
-
/-/2016 |
66 |
EFEKTIVITAS PELAYANAN TRANSPORTASI DI DJAWATAN ANGKOETAN MOTOR REPOEBLIK INDONESIA (DAMRI) SURABAYA (STUDI KASUS PADA BUS DAMRI ANGKUTAN PEMADU MODA RUTE GRESIK–BANDARA JUANDAÂ … |
Publika 4 (4) |
-
/-/2016 |
67 |
Penerapan Layanan 70-70 Di Badan Pertanahan Nasional Kota Surabaya I (Studi pada Pelayanan Penghapusan Hak Tanggungan/Roya) |
Publika 4 (11) |
-
/-/2016 |
68 |
Strategi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Dalam Upaya Pengembangan BUMDesa Surya Sejahtera Desa Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo |
Jurnal Ilmu Administrasi Negara 4, 2016 |
-
/-/2016 |
69 |
PENERAPAN KECAMATAN INTRANET DI KECAMATAN SUKODONO KABUPATEN SIDOARJO |
Publika 4 (4) |
-
/-/2016 |
70 |
EFEKTIVITAS LAYANAN ANJUNGAN TRANSAKSI MESIN (ATM) SAMSAT JAWA TIMUR DI DINAS PENDAPATAN PROVINSI JAWA TIMUR |
Publika 4 (9) |
-
/-/2016 |
71 |
Penerapan Layanan E-Health di Puskesmas Jagir Kelurahan Jagir Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya |
Publika 4 (5) |
-
/-/2016 |
72 |
RESPONSIVITAS PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM BALAI PEMUDA KOTA SURABAYA |
Publika 4 (2) |
-
/-/2016 |
73 |
EFEKTIVITAS SISTEM TATA PERSURATAN DIGITAL (e-SURAT) DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA SURABAYA |
Publika 4 (5) |
-
/-/2016 |
74 |
Akuntabilitas Pemerintah Desa Dalam Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) |
Jurnal unesa 1, 2016 |
-
/-/2016 |
75 |
Penerapan Aplikasi Elektronik Tata Naskah (E-Taka) di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur |
Publika 4 (10) |
-
/-/2016 |
76 |
Penerapan electronic government melalui Pusat Pelayanan Pengaduan Masyarakat (P3M) di pemerintah Kabupaten Sidoarjo |
Surabaya: Universitas Negeri Surabaya. Diakses pada tanggal 31, 2016 |
-
/-/2016 |
77 |
Penerapan Sistem Informasi Administrasi Perkara Pegadilan Agama (Siadpaplus) Melalui Aplikasi Audio To Text Recording Di Pengadilan Agama Kabupaten Malang |
Publika 4 (5), 2016 |
-
/-/2016 |
78 |
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMBUATAN KARTUTANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-el) DI DINAS KEPENDUDUKAN DANPENCATATAN SIPIL KABUPATEN JOMBANG |
Publika 4 (7) |
-
/-/2016 |
79 |
Kualitas Aplikasi Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (APEL BAJA 2016) di Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (UPT P2BJ) Provinsi Jawa Timur |
Publika 4 (9), 2016 |
-
/-/2016 |
80 |
Efektivitas Sitem Electronic Musyawarah Rencana Pembangunan (E-musrenbang) di Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya |
Publika 4 (4), 2016 |
-
/-/2016 |
81 |
Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen Nikah (Simkah) di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sawahan Kota Surabaya |
Publika 4 (10) |
-
/-/2016 |
82 |
Penerapan Layanan Electronic Health (E-Health) Di Puskesmas Peneleh Kecamatan Genteng Kota Surabaya |
Publika 4 (10), 2016 |
-
/-/2016 |
83 |
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM DELTA TIRTA DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PERSPEKTIF PELANGGAN DI KABUPATEN SIDOARJO |
Publika 5 (2) |
-
/-/2017 |
84 |
KUALITAS PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KOTA MADIUN |
Publika 5 (3) |
-
/-/2017 |
85 |
Penerapan website desa dalam meningkatkan pelayanan masyarakat Desa Pulosari Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang |
Publika 5 (1) |
-
/-/2017 |
86 |
Efektivitas Electronic Toll (E-Toll) Oleh PT. Jasa Marga Surabaya (Studi pada Gerbang Tol Otomatis Surabaya-Gempol) |
Publika 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
87 |
Efektivitas Elektronik Tol (E-Toll) Oleh PT. Jasa Marga Surabaya |
Publika Unesa, 2017 |
-
/-/2017 |
88 |
Efektivitas Pelayanan Uji Kir di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Wiyung Melalui Aplikasi E-Dishub |
Publika 5 (3) |
-
/-/2017 |
89 |
IMPLEMENTASI LAYANAN E-WADUL DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA SURABAYA |
Publika 5 (3) |
-
/-/2017 |
90 |
Pelayanan Jasa Angkutan Kereta Api Perintis Jenggala Rute Sidoarjo-Mojokerto Di Stasiun Kereta Api Sidoarjo |
Surabaya: UNESA |
-
/-/2017 |
91 |
Efektivitas Sistem Informasi Layanan Sidoarjo Maternal Neonatal Emergency SMS Gateway (SIMANEIS) Di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo |
Publika 5 (2), 2017 |
-
/-/2017 |
92 |
Penerapan Sistem Pengelolaan Keuangan Desa (SILOKDES) Di Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk |
Publika 5 (5) |
-
/-/2017 |
93 |
Strategi Pengembangan Pelayanan Parkir Melalui E-Parking Di Tepi Jalan Umum Oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya (Studi Kasus E-Parking Di Jalan Jimerto dan Jalan Sedap Malam … |
Journal of Public Review 6 |
-
/-/2018 |
94 |
Revitalization of Pedestrian: Fulfillment Accessibility Rights for Persons With Disabilities (PWDs) in Surabaya |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 187-192, 2018 |
-
/-/2018 |
95 |
Inovasi Pelayanan Kepegawaian Melalui Aplikasi Sistem Informasi Mobile Kepegawaian Terintegerasi (Simoker) Berbasis Android di Badan Kepegawaian Kota Mojokerto |
Publika 6 (9), 2018 |
-
/-/2018 |
96 |
Analisis Keberhasilan Inovasi Pelayanan Paket Hemat 1 (Penerbitan Akta Kelahiran Dan Kartu Keluarga) Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya |
Publika 6 (4), 2018 |
-
/-/2018 |
97 |
Strategi Pengembangan Pelayanan Parkir Melalui E-Parking Di Tepi Jalan Umum Oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya (Studi Kasus E-Parking Di Jalan Jimerto dan Jalan Sedap Malam … |
Journal of Public Review 6, 2018 |
-
/-/2018 |
98 |
Strategy Management of Hazardous and Toxic Waste Processing by PT Artama Sentosa Indonesia (Study of Transporting and Collecting Hazardous and Toxic Waste) |
1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 181-186, 2018 |
-
/-/2018 |
99 |
Membangun City Branding Sparkling Surabaya Melalui Layanan Bus Surabaya Shopping and Culinary Track (Ssct) |
Aplikasi Administrasi: Media Analisa Masalah Administrasi, 98-107, 2018 |
-
/-/2018 |
100 |
Inovasi Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Kelurahan Dinoyo (Sakdino) Kecamatan Lowokwaru Kota Malang |
Publika 6 (9), 2018 |
-
/-/2018 |
101 |
Electronic Voting (E-Voting) in Indonesia: Reflection On E-Voting Practices in Some Countries |
Atlantis Press, 2018 |
-
/-/2018 |
102 |
Implementasi Sistem LAPOR Online Melalui Aplikasi GO SIGAP Di Kepolisian Resort (POLRES) Gresik |
Publika 6 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
103 |
Inovasi Pembayaran Retribusi E-NYANK (Ndelok Pelayanan Komplit) Menggunakan T-Cash di Pasar Gedangan Kabupaten Sidoarjo |
Publika 6 (7), 2018 |
-
/-/2018 |
104 |
Inovasi Pelayanan Retribusi Izin Pemakaian Tanah (Ipt) Dengan Sistem Polling Pada Dinas Pengelolaan Bangunan Dan Tanah |
Publika 6 (6), 2018 |
-
/-/2018 |
105 |
Inovasi Pelayanan E-SPTD (Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Berbasisi Elektronik) Di Badan Pengelolaan Keuangan Dan Pajak Daerah Kota Surabaya |
Universitas Negeri Surabaya |
-
/-/2018 |
106 |
Inovasi Pelayanan E-Sptpd (Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Berbasis Elektronik) Di Badan Pengelolaan Keuangan Dan Pajak Daerah Kota Surabaya |
Publika 6 (4), 2018 |
-
/-/2018 |
107 |
AKUNTABILITAS PENGGUNAAN DANA DESA DALAM PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (Studi Kasus Desa Pangkahkulon Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik) |
Publika 6 (1), 2018 |
-
/-/2018 |
108 |
Faktor-Faktor Kesuksesan Penerapan Aplikasi Taprose (Tuban Public Report Services) Temanku Di Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tuban |
Publika 6 (5), 2018 |
-
/-/2018 |
109 |
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan KTP-El di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tuban |
Publika 6 (8), 2018 |
-
/-/2018 |
110 |
Kualitas Pelayanan Prima (Excellent Service) di PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Bandar Udara Juanda Surabaya |
Publika 6 (2) |
-
/-/2018 |
111 |
ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN PERATURAN BUPATI NOMOR 10 TAHUN 2017 TENTANG TATA KELOLA INFORMASI DESA MELALUI WEBSITE DI DESA SUMBERGEDE KECAMATAN KEPOHBARU KABUPATEN BOJONEGORO |
Publika 6 (5), 2018 |
-
/-/2018 |
112 |
Efektivitas Sistem Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah (SIPPD) Kabupaten Jombang |
Publika 6 (9), 2018 |
-
/-/2018 |
113 |
Evaluasi Sistem Informasi Orang Terlantar (SIM-LONTAR) Melalui Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) di Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur |
Publika 6 (3) |
-
/-/2018 |
114 |
IMPLEMENTASI PROGRAM M-BONK DI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SIDOARJO |
Publika 6 (4) |
-
/-/2018 |
115 |
INOVASI LAYANAN MATOH KARIR DI DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN BOJONEGORO |
Publika 6 (4), 2018 |
-
/-/2018 |
116 |
IMPLEMENTASI LAYANAN SISTEM PENGELOLAAN KENAIKAN PANGKAT (SIPEKAT) di BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN SIDOARJO |
Publika 6 (1) |
-
/-/2018 |
117 |
Implementasi Pelayanan Publik Berkas Mlaku Dewe (BMW) Di Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo |
Publika 6 (3) |
-
/-/2018 |
118 |
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN IGD DI RUMKITAL Dr. RAMELAN KOTA SURABAYA PROVINSI JAWA TIMUR |
Publika 6 (7), 2018 |
-
/-/2018 |
119 |
Inovasi Aplikasi Rekonsiliasi Data Kepegawaian (AREK) Di Bidang Pensiun Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara Kota Surabaya |
Publika 7 (8), 2019 |
-
/-/2019 |
120 |
Implementasi Layanan Sistem Aplikasi Guru Surabaya (SIAGUS) Di Dinas Pendidikan Kota Surabaya |
Publika 7 (8), 2019 |
-
/-/2019 |
121 |
MEMBANGUN CITY BRANDING SPARKLING SURABAYA MELALUI LAYANAN BUS SURABAYA SHOPPING AND CULINARY TRACK (SSCT) |
Jurnal Aplikasi Administrasi 21 (2), 98-107, 2019 |
-
/-/2019 |
122 |
Penerapan Sistem Perizinan Online Single Submission (OSS) Di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sidoarjo |
Publika 7 (7), 2019 |
-
/-/2019 |
123 |
Kualitas Pelayanan Surabaya Bus Oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya |
Publika 7 (4), 2019 |
-
/-/2019 |
124 |
Manajemen strategi program gerakan tengok bawah masalah kemiskinan (GERTAK) sebagai upaya penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Trenggalek |
Publika 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
125 |
Kualitas Pelayanan Mobile Service Untuk Pembayaran Santunan Kecelakaan Oleh PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya |
Publika 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
126 |
Efektivitas Sistem Informasi Layanan dan Pemberdayaan Masyarakat Pasar (Siladamas) di Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tuban untuk Peningkatan Pendapatan … |
Publika 7 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
127 |
STRATEGI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDesa) JAYA TIRTA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DESA GEDONGARUM KECAMATAN KANOR KABUPATEN BOJONEGORO |
Publika 7 (6), 2019 |
-
/-/2019 |
128 |
Inovasi Pelayanan Kepolisian Melalui Aplikasi Surat Keterangan Orang Terlantar (Skot) Online Di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Spkt) Kepolisian Daerah Jawa Timur |
Publika 7 (4), 2019 |
-
/-/2019 |
129 |
Efektivitas Sistem Informasi Layanan dan Pemberdayaan Masyarakat Pasar (Siladamas) di Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tuban untuk Peningkatan Pendapatan … |
Publika 7 (3) |
-
/-/2019 |
130 |
Inovasi Pengaduan Online Melalui Apalan (Aplikasi Layanan Pengaduan Pengguna Jalan) Di Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Gresik |
Publika 7 (4), 2019 |
-
/-/2019 |
131 |
Transparansi Program Electronic Auction Di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Surabaya |
Publika 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
132 |
Implementasi Layanan Sistem Informasi Usulan Lelang (SIUL) Di Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kota Surabaya |
Publika 7 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
133 |
KUALITAS PELAYANAN PROGRAM LES UJIAN PRAKTEK SIM (LUPS) DALAM PENGURUSAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) DI SATUAN LALU LINTAS POLRES NGANJUK |
Publika 7 (5), 2019 |
-
/-/2019 |
134 |
Inovasi Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui Samsat Judes (Jujug Desa) oleh Kantor Bersama Samsat Kabupaten Jombang (Studi pada Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam) |
Publika 7 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
135 |
Inovasi program aplikasi go-parkir oleh dinas perhubungan kota surabaya (studi di park and ride mayjen sungkono surabaya) |
Publika 7 (5), 2019 |
-
/-/2019 |
136 |
INOVASI PENGELOLAAN SAMPAH MENJADI PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SAMPAH (PLTSa) OLEH DINAS KEBERSIHAN DAN RUANG TERBUKA HIJAU (DKRTH) SURABAYA |
Sumber 3 (158), 943 |
-
/-/2019 |
137 |
Inovasi Layanan e-SIM (Elektronik Surat Izin Mengemudi) Sebagai Upaya Meningkatkan Pelayanan di Kepolisian Resort Kota Sidoarjo |
Publika 8 (5), 2020 |
-
/-/2020 |
138 |
Penerapan Electronic Government Melalui Sistem Layanan Surat Keterangan Elektronik (E-Suket) di Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri |
Publika 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
139 |
Inovasi Pelayanan Pecel Andok (Pelayanan Cepat Keliling Administrasi Dokumen Kependudukan) di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Madiun |
Publika 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
140 |
Implementasi Aplikasi JOGO SUROBOYO 2407 Sebagai Upaya Peningkatan Keamanan Oleh Kepolisian Resort Kota Besar (POLRESTABES) Kota Surabaya |
Publika 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
141 |
Inovasi Program Online Single Submission (OSS) dalam Layanan Izin Usaha di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sidoarjo |
Publika 8 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
142 |
Efektivitas Pelayanan Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan (Gertak) Di Kabupaten Trenggalek |
Publika 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
143 |
Green budgeting policy of Gresik regency government |
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 317-320, 2020 |
-
/-/2020 |
144 |
Improving the Community Economy in the New Normal Era Through the Application of Rebahan |
International Joint Conference On Arts And Humanities (Ijcah 2020), 1166-1171, 2020 |
-
/-/2020 |
145 |
Inovasi Pelayanan Elektronik Sistem Kesehatan Lamongan (E-SIKLA) dalam Meningkatkan Layanan Kesehatan di Puskesmas Kedungpring Kabupaten Lamongan |
Publika 8 (4), 2020 |
-
/-/2020 |
146 |
INOVASI APLIKASI GOBIS DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA |
Publika 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
147 |
Strengthening family resilience through financial management education in facing the covid-19 pandemic |
Journal La Bisecoman 1 (5), 8-14, 2020 |
-
/-/2020 |
148 |
Implementasi Aplikasi Layanan Paspor Online Di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Surabaya Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Publik |
Publika 8 (3), 2020 |
-
/-/2020 |
149 |
Inovasi Sistem Pelayanan Masyarakat (SemPelMas) dalam Meningkatkan Pelayanan Administrasi di Kelurahan Jagalan Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto |
Publika 8 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
150 |
EFEKTIVITAS PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI DESA KEPATIHAN KABUPATEN JOMBANG |
Publika, 261-272 |
-
/-/2021 |
151 |
E-Pilkada: Opportunities and Challenges in Indonesia |
Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing Local …, 2021 |
-
/-/2021 |
152 |
Tourism Village Innovation: Accelerating The Improvement of The Local Finance Through The Exploration of Local Wisdom |
TIC 2020: Proceedings of the 1st Tidar International Conference on Advancing …, 2021 |
-
/-/2021 |
153 |
The Effectiveness of Use of the Sidoarjo Peoples’s Service System (SIPRAJA) in Improving Public Services in Tambakrejo Village, Waru District, Sidoarjo Regency |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 629-634, 2021 |
-
/-/2021 |
154 |
Manajemen Inovasi Pelayanan Sistem Informasi Puskesmas Paperless (Simple) di Puskesmas Tarik Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo |
Publika, 515-528, 2021 |
-
/-/2021 |
155 |
ANALISIS SEVEN CONTRUCTS INNOVATION MANAGEMENT MEASUREMENT FRAMEWORK PADA LAYANAN E-SCHOOL BUS CARD DI KOTA SURABAYA |
Publika, 629-642, 2021 |
-
/-/2021 |
156 |
Antisipasi Kelangkaan Apd Dan Masker Dengan Memberdayakan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 |
J-Abdipamas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 5 (1), 135-146, 2021 |
-
/-/2021 |
157 |
Inovasi Pelayanan Go-Ploong (Go-Pelayanan Limbah Cair Domestik Online Gresik) di Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kabupaten Gresik |
Publika, 185-198, 2021 |
-
/-/2021 |
158 |
INOVASI PELAYANAN KESEHATAN OJEK DARAH ONLINE (ODO) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN MASYARAKAT LAMONGAN |
Publika, 335-348 |
-
/-/2021 |
159 |
Cognitive Dimensions in Community Response to the Free Vaccination Programs in Suppressing the Spread of Covid-19 in Sidoarjo Regency |
International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 592-599, 2021 |
-
/-/2021 |
160 |
MOBILE APPLICATION STICKINESS DALAM INOVASI PASAR ONLINE LAMONGAN (POL) DI PERUSAHAAN UMUM DAERAH (PERUMDA) PASAR KABUPATEN LAMONGAN |
Publika, 191-204 |
-
/-/2021 |
161 |
Inovasi Program Si Nduk (Sistem Informasi Online Dokumen Kependudukan) pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bojonegoro |
Publika, 587-600, 2021 |
-
/-/2021 |
162 |
Inovasi Pelayanan “Si Cantik”(Cepat, Antar, Dokumen, Gratis, Ke Rumah) Di Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo |
Publika, 269-284, 2021 |
-
/-/2021 |
163 |
Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDESA) Tirto Abadi melalui Strategi Pengembangan Agrowisata Kebun Belimbing Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro |
Publika 9 (3), 81-96, 2021 |
-
/-/2021 |
164 |
Inovasi Pelayanan Gadis Ayu (Gerakan Indonesia Sadar Adminduk Ke Posyandu) Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang |
Publika, 121-136, 2021 |
-
/-/2021 |
165 |
Inovasi Aplikasi Transportasiku Di Dinas Perhubungan Kota Surabaya |
Publika, 199-214, 2021 |
-
/-/2021 |
166 |
Inovasi Pengelolaan Sampah Menjadi Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Oleh Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya (Studi Kasus di Tempat Pembuangan … |
Publika, 39-52, 2021 |
-
/-/2021 |
167 |
Inovasi Pelayanan “Joss Banget Mas”(Jemput Online Single Submission Bersama Instansi Terkait Dan Malam Hari Bisa) Di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu … |
Publika, 63-76, 2021 |
-
/-/2021 |
168 |
Implementation of Electronic Government Through the People’s Service System in Sidoarjo (SIPRAJA) in Tambakrejo Village, Waru District, Sidoarjo Regency |
International Joined Conference on Social Science (ICSS 2021), 82-90, 2021 |
-
/-/2021 |
169 |
Processing Efforts and Resource Efficiency in Achieving Green Campus at the State University of Surabaya, Indonesia |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012027, 2022 |
-
/-/2022 |
170 |
Inovasi Pelayanan Pajak Daerah Melalui Aplikasi Sistem Informasi dan Pelayanan Pajak Daerah Terpadu Berbasis NIK (SIPANDAUNIK) di Kabupaten Ponorogo |
Publika, 739-752, 2022 |
-
/-/2022 |
171 |
Penguatan Kelembagaan Karang Taruna Jati Kenongo Desa Pepelegi Melalui Pelatihan Event Organizing Dalam Meningkatkan Eksistensi Organisasi Kepemudaan Di Masyarakat |
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 1581-1587, 2022 |
-
/-/2022 |
172 |
Strengthening Planning Literature as Human Resources Capacity Improvement through Textbooks for Students of The Department of Public Administration, Faculty of Social Science … |
Mimbar: Jurnal Penelitian Sosial Dan Politik 11 (2), 191-201, 2022 |
-
/-/2022 |
173 |
Efektivitas Sistem E-Planning Dalam Perencanaan Pembangunan Daerah (Studi Pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tulungagung) |
Publika, 1257-1268, 2022 |
-
/-/2022 |
174 |
Kualitas Pelayanan Braille E-Ticket and Extraordinary Access for Visual Disabilities (Brexit) Untuk Rehabilitasi Sosial Bina Netra Oleh UPT Puskesmas Janti Kota Malang |
Publika, 1009-1024, 2022 |
-
/-/2022 |
175 |
INOVASI PELAYANAN KESEHATAN OJEK DARAH ONLINE (ODO) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN MASYARAKAT LAMONGAN |
Publika, 335-348, 2022 |
-
/-/2022 |
176 |
Efektivitas Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (Blt-Dd) Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Desa Kepatihan Kabupaten Jombang |
Publika, 261-272, 2022 |
-
/-/2022 |
177 |
Strategic Management of The Faculty of Social Sciences and Law, State University of Surabaya, in Improving The Quality of Education during The Covid-19 Pandemic |
JPSI (Journal of Public Sector Innovations) 6 (2), 2022 |
-
/-/2022 |
178 |
Mobile Application Stickiness dalam Inovasi Pasar Online Lamongan (Pol) di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kabupaten Lamongan |
Publika, 191-204, 2022 |
-
/-/2022 |
179 |
Affective Dimensions in Community Responses to the Free COVID-19 Vaccination Program and Its Relationship with Public Health in Sidoarjo Regency |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1111 (1), 012086, 2022 |
-
/-/2022 |
180 |
Inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan (ADMINDUK) Melalui Aplikasi Administrasi Kependudukan Cepat Akurat Terintegrasi (PANDU CAKTI) Di Kantor Dispendukcapil Kabupaten … |
Publika, 487-498, 2022 |
-
/-/2022 |
181 |
PENERAPAN INOVASI PELAYANAN ROBOT BOJONEGORO TANGGUH (BOBOTA) DI POLRES BOJONEGORO DALAM MENDUKUNG PROGRAM KAMPUNG TANGGUH SEMERU SEBAGAI UPAYA MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 |
Publika, 419-428, 2022 |
-
/-/2022 |
182 |
STANDAR PELAYANAN TANGGAP DARURAT BENCANA MELALUI COMMAND CENTER 112 DI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KOTA SURABAYA |
Publika, 2035-2050, 2023 |
-
/-/2023 |
183 |
EFEKTIVITAS SISTEM ELEKTRONIK TERPADU DAERAH ONLINE (SEDUDO) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN NGANJUK |
Publika, 2151-2162, 2023 |
-
/-/2023 |
184 |
Efektivitas Layanan Mobile Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Pacet Kabupaten Mojokerto |
Publika, 2097-2106, 2023 |
-
/-/2023 |
185 |
KUALITAS PELAYANAN ONE GATE SYSTEM TERHADAP PENGURUSAN SIM DI SATLANTAS POLRES GRESIK |
Publika, 1711-1722, 2023 |
-
/-/2023 |
186 |
Implementasi Electronic Government Pada Aplikasi Sistem Informasi Guru Tulungagung Belajar (Sigutajar) Di Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tulungagung |
Publika, 2477-2490, 2023 |
-
/-/2023 |
187 |
STRATEGI PENGEMBANGAN UNIT USAHA OLEH BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DI DESA KEBONAGUNG KECAMATAN SUKODONO KABUPATEN SIDOARJO |
Publika, 2019-2034, 2023 |
-
/-/2023 |
188 |
Analisis Efektivitas Aplikasi Wargaku Surabaya dalam Menunjang Pelayanan Publik Masyarakat Kota Surabaya |
Publika, 1553-1568, 2023 |
-
/-/2023 |
189 |
KUALITAS LAYANAN APLIKASI KAI ACCESS OLEH PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)(STUDI KASUS PADA PELANGGAN KERETA API LOKAL PENATARAN DHOHO DI STASIUN BLITAR DAOP VII) |
Publika, 2137-2150, 2023 |
-
/-/2023 |
190 |
Collaborative governance in the village Prior Learning Recognition (PLR) program to support the achievement of village Sustainable Development Goals (SDGs) |
E3S Web of Conferences 568, 04013, 2024 |
-
/-/2024 |
191 |
Raising Collective Awareness of Climate Change Through Participatory Discussions with the Community on 3R-based Waste Management in SWK Ketintang |
4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 473-481, 2024 |
-
/-/2024 |
192 |
KAJIAN OPTIMALISASI PELAYANAN ONLINE BERITA DESO DAN ADMINISTRASI BERBASIS ELEKTRONIK GOVERNMENT DI KECAMATAN PLOSO DAN KABUPATEN JOMBANG |
Publika, 849-856, 2024 |
-
/-/2024 |
193 |
INOVASI PELAYANAN AKTA KEMATIAN DAN AKTA KELAHIRAN MELALUI APLIKASI NATA ANGGOTA KELUARGA UNTUK LAPORAN AKTA (NAKULA) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURABAYA |
Publika, 13-22, 2024 |
-
/-/2024 |
194 |
Pelayanan Perizinan Berbasis Online Melalui Surabaya Single Window (SSW) Alfa Di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap (UPTSA) Kota Surabaya |
Publika, 931-944, 2024 |
-
/-/2024 |
195 |
KAJIAN KOMUNIKASI PUBLIK:(SEBUAH ANALISIS PENERAPAN APLIKASI SUPERAPP POLRI UNTUK PELAYANAN SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN DI KEPOLISIAN RESOR SITUBONDO) |
Publika, 715-726, 2024 |
-
/-/2024 |
196 |
Kajian Kualitas Layanan KTP-Elektronik Bagi Penyandang Disabilitas dan Lansia di Kabupaten Mojokerto |
Publika, 511-520, 2024 |
-
/-/2024 |
197 |
Strategi Mewujudkan Desa Mandiri Melalui Optimalisasi Peran BUMDes di Desa Ngampungan Kabupaten Jombang |
Publika, 465-480, 2024 |
-
/-/2024 |
198 |
KAJIAN DAMPAK LAYANAN PEMADAMAN GRATIS UNTUK MENGUKUR EFEKTIVITAS PROGRAM ROTI 7 LAPIS (RESPONSE TIME 7 MENIT LAYANAN PEMADAMAN GRATIS) DI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DANÂ … |
Publika, 945-956, 2024 |
-
/-/2024 |
199 |
Kajian Manajemen Pelayanan: Tinjauan Kritis Terhadap Kompleksitas Layanan Akta Kelahiran Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Di Kota Surabaya |
Publika, 767-778, 2024 |
-
/-/2024 |
200 |
STRATEGI MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA MELALUI OPTIMALISASI PERAN BUMDES DI DESA NGAMPUNGAN KABUPETAN JOMBANG |
Publika, 465-480, 2024 |
-
/-/2024 |
201 |
Manajemen Strategi dalam Meningkatkan Pelayanan Publik melalui Aplikasi Wargaku oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya |
Publika, 421-434, 2024 |
-
/-/2024 |
202 |
Implementation of the past learning recognition programme for village officials to achieve village Sustainable Development Goals (SDGS) |
E3S Web of Conferences 568, 04029, 2024 |
-
/-/2024 |
203 |
PELATIHAN PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ADMINISTRASI PEMERINTAHAN UNTUK OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK DESA |
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 2374-2381, 2024 |
-
/-/2024 |
204 |
PENINGKATAN KUALITAS PERENCANAAN ANGGARAN MELALUI SISTEM INFORMASI PEMERINTAHAN DAERAH (STUDI PADA EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PLATFORM SIPD DI DINAS PENENAMAN MODAL DAN PELAYANANÂ … |
Publika, 381-394, 2024 |
-
/-/2024 |
205 |
INOVASI LAYANAN ONLINE SINGLE SUBMISSION DI DESA SECARA ONLINE (LOSS DOL) PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN BLITAR |
Publika, 1-12, 2024 |
-
/-/2024 |
206 |
Strategic Planning of BUMDes in Kemamang Village: Management and Development Analysis |
SERUNAI 4 (1), 26-34, 2024 |
-
/-/2024 |
207 |
Penerapan Platform Sistem Unggah Hitung Data Kinerja (SUHITA) Untuk Menunjang Kinerja Pemerintah Berbasis Teknologi Inovasi di Kabupaten Mojokerto |
Publika, 607-618, 2024 |
-
/-/2024 |