1 |
Critical Analysis of the Inclusive Education Implementation in the Concept of Freedom of the Soul and Zona Proximal Development |
|
-
/-/0 |
2 |
Alviana, dan Ima Kurrotun Ainin.“Metode Aba Bermedia Scrapbook Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Autis.” |
Jurnal Pendidikan Khusus 12, 0 |
-
/-/0 |
3 |
Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adaptif (Penelitian pada Guru Pendidikan Jasmani Adaptif Sekolah Dasar Inklusif Kota Surabaya) |
JASSI ANAKKU 11 (2), 149-164, 2011 |
-
/-/2011 |
4 |
Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adaptif |
Jurnal Asesmen Dan Intervensi Anak Berkebutuhan Khusus, 2011 |
-
/-/2011 |
5 |
Pembelajaran Chaning Bermedia Origamiterhadap Kemempuan Motorik Halus Anaktunagrahita Sedang |
Jurnal Pendidikan Khusus 3 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
6 |
Study of academic atmosphere among universities in Indonesia and Thailand |
Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 307-311, 2017 |
-
/-/2017 |
7 |
PENERAPAN KETERAMPILAN MOZAIK TERHADAP KEMAMPUAN PERHATIAN ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
8 |
Pengaruh Metode Multisensori Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Pada Anak Autis Di TK Mentari School Sidoarjo |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
9 |
PENGGUNAAN MEDIA PASIR DALAM PEMBELAJARAN MENULIS ABJAD SESUAI DENGAN TAHAPAN PADA ANAK DISLEKSIA |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (3), 2018 |
-
/-/2018 |
10 |
KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU UNTUK MEMOTIVASI BELAJAR PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS |
Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
11 |
METODE MULTISENSORI BERMEDIA GAMIFIKASI UNTUK KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN ANAK DYSLEKSIA |
Jurnal Pendidikan Khusus 11 (1), 2019 |
-
/-/2019 |
12 |
Increased Understanding of Principals and Deputy Principals Regarding the Implementation of Inclusive Education |
3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 216-219, 2019 |
-
/-/2019 |
13 |
Identifikasi Siswa Disleksia Di Sekolah Dasar Negeri Inklusi Surabaya Timur |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
14 |
A needs analysis of instructional materials on early literacy dyslexia student in regular-inclusive school |
3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 95-98, 2019 |
-
/-/2019 |
15 |
Scaffolding task analysis and multimedia in development life skill intellectual disability student |
3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 322-325, 2019 |
-
/-/2019 |
16 |
Metode ABA Bermedia Scrapbook Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Autis |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
17 |
METODE FLOORTIME BERMEDIA KARTU BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA RESEPTIF ANGGOTA TUBUH ANAK AUTIS |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
18 |
STUDI DESKRIPTIF PELAKSANAAN IDENTIFIKASI DAN ASESMEN DI SEKOLAH REGULER |
Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3), 2019 |
-
/-/2019 |
19 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN ANAK DISLEKSIA DENGAN MEDIA DIGITAL AUDIOBOOKS |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
20 |
METODE MIND MAPPING PADA KEMAMPUAN MEMBACA SISWA DISLEKSIA |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
21 |
Pembelajaran Berbasis TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) pada Anak Kesulitan Belajar Spesifik |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
22 |
PENERAPAN METODE ANALISIS GLASS TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL HURUF ABJAD ANAK DISLEKSIA |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
23 |
Strategi Intervensi Dini Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Tunarungu |
Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
24 |
ANALISIS KENDALA ORANG TUA DALAM MENDAMPINGI STUDY FROM HOME ANAK DISLEKSIA SELAMA PANDEMI COVID-19 |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
25 |
PENGGUNAAN METODE ANALISIS GLASS UNTUK KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK KESULITAN BELAJAR |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021 |
-
/-/2021 |
26 |
Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Anak Kesulitan Belajar Dimasa Pandemi Covid19 |
Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021 |
-
/-/2021 |