Tsuroyya, S.S., M.A.

Tsuroyya, S.S., M.A., lahir di Malang pada tanggal 19-02-1983 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 33 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 10. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 50. Memiliki karya buku sebanyak 1. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 1. Memperoleh HKI sebanyak 4.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Brawijaya Ohio University
Bidang Ilmu - -
Tahun Masuk-Lulus 2001 - 2005 2008 - 2009
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi - -
Nama Pembimbing/Promotor - -

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Analisis Teks
2 Bahasa Inggris
3 Education - Entertainment
4 Filmologi
5 Gender dan Media
6 Kapita Selekta Perubahan Sosial
7 Kinerja Komunikasi
8 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program
9 KKN Proyek indpenden Perancangan Program
10 Komunikasi Antarpersona
11 Komunikasi Bisnis
12 Komunikasi dan Perubahan Sosial
13 Komunikasi Dan Perubahan Sosial
14 Komunikasi Internasional
15 Komunikasi Kesehatan
16 Komunikasi Lintas Budaya
17 Komunikasi Publik
18 Komunikasi Sosial Pembangunan
19 Leisure and Popular Culture
20 Magang Profesi
21 Manajemen Humas
22 Marketing Sosial
23 Media dan Perubahan Sosial
24 Pengantar Humas
25 Pengembangan Program Sosial
26 PLP-Praktik Mengajar
27 Rekayasa Sosial
28 Seminar
29 Sinematografi
30 Skripsi
31 Sosiologi Komunikasi
32 Tehnik Penulisan Karya Ilmiah
33 Teknik Penulisan Karya Ilmiah

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
2 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
3 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MARKETING SOSIAL MODEL 4-D PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI FISH UNESA Litabmas
4 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
5 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
6 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
7 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
8 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
9 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
10 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MARKETING SOSIAL MODEL 4-D PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI FISH UNESA Litabmas
11 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
12 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
13 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
14 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
15 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
16 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
17 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MARKETING SOSIAL MODEL 4-D PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI FISH UNESA Litabmas
18 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
19 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
20 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
21 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
22 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MARKETING SOSIAL MODEL 4-D PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI FISH UNESA Litabmas
23 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
24 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
25 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
26 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
27 2019 PENGEMBANGAN BUKU AJAR MARKETING SOSIAL MODEL 4-D PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI FISH UNESA Litabmas
28 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
29 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
30 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
31 2022 PENGEMBANGAN PEDOMAN KULIAH KERJA NYATA INTERNASIONAL BERBASIS MBKM Litabmas
32 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas
33 2024 PEMETAAN INTOLERANSI BERAGAMA GENERASI MUDA NAHDLATUL ULAMA: STUDI KOMUNIKAS LINTAS BUDAYA TENTANG DUKUNGAN POLITIK PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024 Litabmas
34 2021 PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN MAGANG INDUSTRI MBKM Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2020 Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Universitas Negeri Surabaya
2 2022 Pengembangan Pedoman Kuliah Kerja Nyata Internasional Berbasis MBKM
3 2024 Perceived Benefits and Challenges: An In-depth Study of Student and Supervisor Experiences in Undergraduate Thesis Counseling and its Effects on Well-being
4 2020 KOMUNIKASI PENDIDIKAN (INSTRUKSIONAL) DIMASA PANDEMI UNTUK ANAK INKLUSI DI SEKOLAH DASAR MUMTAZ SIDOARJO
5 2022 Pengembangan Video Dokumenter Role Model Perkembangan Perekonomian Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember
6 2025 Motif Kelompok Minoritas Boikot Produk Berafiliasi Israel: Studi Komparasi Indonesia dan Malaysia
7 2021 Pengembangan Instrumen Penilaian Magang Industri MBKM
8 2022 IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TRIBES OLEH PELAKU UMKM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING
9 2024 Pemetaan Narasi Stereotip Perempuan Muslim di Media Sosial (Studi Kasus Stigma ‘Nuruls’)
10 2025 Pengembangan Platform Counterspeech Berbasis Nilai Kearifan Nusantara untuk Melawan Kampanye Anti-Imigran (Studi Kasus Netizen di Indonesia dan Malaysia dalam Isu Tolak Rohingya)
11 2019 Communication Apprehension Mahasiswa Praktek Mengajar Pada Program Pendidikan, Latihan Dan Pembelajaran (PLP) Di Unesa
12 2025 Model Komunikasi Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Jawa Timur
13 2024 Pemetaan Intoleransi Beragama Generasi Muda Nahdlatul Ulama: Studi Komunikas Lintas Budaya tentang Dukungan Politik pada Pemilihan Presiden 2024
14 2021 Teacher Immediacy dalam Pembelajaran Daring pada Siswa SMA di Surabaya
15 2021 STUDI EKSPLORASI ACADEMIC PERFORMANCE PASCASARJANA UNTUK MENDUKUNG UNESA MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY
16 2024 GERAKAN AKTIVISME ANTI-PENGUNGSI ROHINGYA DI MEDIA SOSIAL: STUDI KOMPARASI INDONESIA DAN MALAYSIA (Multilayer analysis)
17 2021 Pengaruh Kampanye Vaksinasi Covid-19 Terhadap Literasi Kesehatan (Studi Pada Mahasiswa Surabaya)

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2021 PELATIHAN EDITING VIDEO UNTUK LOMBA VIRTUAL BAGI PENDIDIK SEKOLAH DASAR DI KOTA SURABAYA GUNA MENINGKATKAN KOMPETENSI TEKNOLOGI KOMUNIKASI
2 2022 Pendampingan Penulisan Artikel Publikasi Ilmiah bagi Guru SMP Kabupaten Lamongan
3 2020 OPTIMALISASI WAGs PASAR VIRTUAL UNTUK PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19
4 2023 Pelatihan Produksi Konten Bagi Guru di Yayasan Pondok Pesantren Al Mukarromah Kabupaten Pamekasan
5 2020 WORKSHOP PENULISAN ARTIKEL ILMIAH MODA DARING BAGI GURU SMA KOTA SURABAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19
6 2022 BRANDING WISATASEBAGAI UPAYA PENINGANKATAN KUNJUNGAN WISATA DESA SIDOMULYO KECAMATAN SELO KABUPATEN JEMBER
7 2021 WORKSHOP PENULISAN ARTIKEL PUBLIKASI ILMIAH BAGI GURU SMP KABUPATEN NGANJUK
8 2024 PEMBUATAN DAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN WEBSITE MEDIA INKLUSIF RADIO BRAILLE SURABAYA
9 2025 Pelatihan Ramah Media Sosial bagi Siswa dan Guru Sekolah Indonesia di Johor Baru Malaysia
10 2025 PENDAMPINGAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) DAN PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS LITERASI DIGITAL MENUJU DESA WISATA BERBASIS DIGITAL DI DESA TAMBAKCEMANDI, SEDATI, SIDOARJO.

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 IMPLEMENTASI COMMUNITY-BASED SOCIAL MARKETING DALAM PENGELOLAAN SAMPAH MANDIRI MASYARAKAT KOTA SURABAYA - /-/0
2 Strategi Public Relations oleh Pusat Rehabilitasi YAKKUM di Kedai Kopi Cupable Yogyakarta dalam Membentuk Citra “Cafe Ramah Disabilitas” - /-/0
3 A GLANCE OF KATHOEY LABORS: IN THE MIDST OF THAI’S TRADITIONS AND LEGAL AUTHORITIES AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 213 - /-/0
4 Korelasi Physical Evidence dan Kepuasan Pelanggan di Loop Station Surabaya - /-/0
5 PREVENTING THE GROWTH OF CHILD TRAFFICKING: RAISING PUBLIC AWARENESS OF THE IMPORTANCE OF EDUCATION FOR STREET CHILDREN IN INDONESIA AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 204 - /-/0
6 PREVENTING THE GROWTH OF CHILD TRAFFICKING: RAISING PUBLIC AWARENESS OF THE IMPORTANCE OF EDUCATION FOR STREET CHILDREN IN INDONESIA AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 204 - /-/0
7 A GLANCE OF KATHOEY LABORS: IN THE MIDST OF THAI’S TRADITIONS AND LEGAL AUTHORITIES AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 213 - /-/0
8 A GLANCE OF KATHOEY LABORS: IN THE MIDST OF THAI’S TRADITIONS AND LEGAL AUTHORITIES AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 213, 0 - /-/0
9 SOCIAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF TAMAN READING MASYARAKAT" ALAM RIANG" IN IMPROVING LITERACY CULTURE IN THE CHILDREN OF JOMBANG ISLAMIC BOARDING SCHOOL VILLAGE - /-/0
10 PREVENTING THE GROWTH OF CHILD TRAFFICKING: RAISING PUBLIC AWARENESS OF THE IMPORTANCE OF EDUCATION FOR STREET CHILDREN IN INDONESIA AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 204, 0 - /-/0
11 PREVENTING THE GROWTH OF CHILD TRAFFICKING: RAISING PUBLIC AWARENESS OF THE IMPORTANCE OF EDUCATION FOR STREET CHILDREN IN IND... AFBE 2010 CONFERENCE PAPERS, 204 - /-/0
12 Dismantling the stereotypes of Islam, Arab, and Muslim women in the visual and print media of the western world Jurnal Kajian Komunikasi 2 (2), 148-154, 2014 - /-/2014
13 Dismantling the Stereotypes of Islam, Arab, and Muslim Women in the Visual and Print Media of the Western World Jurnal Kajian Komunikasi 2 (2), 148-154 - /-/2014
14 Media to Counter Radicalization: A Case Study at Islamic (Boarding) Schools Advanced Science Letters 23, 11649-11653 - /-/2017
15 Media to Counter Radicalization: A Case Study at Islamic (Boarding) Schools Advanced Science Letters 23, 11649-11653, 2017 - /-/2017
16 IDEOLOGI BINGKAI MEDIA ONLINE KOMPAS. COM, PIKIRAN-RAKYAT. COM DAN DETIK. COM TERHADAP PEMBERITAAN KASUS KORUPSI E-KTP SETYA NOVANTO (ANALISIS FRAMING GAMSON) Commercium 1 (2), 2018 - /-/2018
17 IDEOLOGI BINGKAI MEDIA ONLINE KOMPAS. COM, PIKIRAN-RAKYAT. COM DAN DETIK. COM TERHADAP PEMBERITAAN KASUS KORUPSI E-KTP SETYA NOVANTO (ANALISIS FRAMING GAMSON) Commercium 1 (2) - /-/2018
18 Ideologi Bingkai Media Online Kompas. com, Pikiran-rakyat. com dan Detik. com terhadap Pemberitaan Kasus Korupsi e-KTP Setya Novanto (Analasis Framing Gamson) Commercium 1 (2), 21-26, 2018 - /-/2018
19 Communication Between Equals Dan Constientizing Dalam Pengembangan Desa Wisata Kampung Durian (Studi di Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto) Commercium 2 (1) - /-/2019
20 Communication Between Equals Dan Constientizing Dalam Pengembangan Desa Wisata Kampung Durian (Studi di Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto) Jurnal Commercium 2 (01), 57-61, 2019 - /-/2019
21 Korelasi Physical Evidence dan Kepuasan Pelanggan di Loop Station Surabaya Commercium 2 (2) - /-/2020
22 Strategi Public Relations oleh Pusat Rehabilitasi YAKKUM di Kedai Kopi Cupable Yogyakarta dalam Membentuk Citra “Cafe Ramah Disabilitas” Commercium 2 (2) - /-/2020
23 IMPLEMENTASI COMMUNITY-BASED SOCIAL MARKETING DALAM PENGELOLAAN SAMPAH MANDIRI MASYARAKAT KOTA SURABAYA (Studi pada Masyarakat Kecamatan Jambangan Kota Surabaya) Commercium 2 (2) - /-/2020
24 Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Moda Daring Bagi Guru SMA Kota Surabaya Pada Masa Pandemi Covid-19 Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 109-118, 2020 - /-/2020
25 IMPLEMENTASI COMMUNITY-BASED SOCIAL MARKETING DALAM PENGELOLAAN SAMPAH MANDIRI MASYARAKAT KOTA SURABAYA (Studi pada Masyarakat Kecamatan Jambangan Kota Surabaya) The Commercium 2 (2), 2020 - /-/2020
26 Korelasi Physical Evidence dan Kepuasan Pelanggan di Loop Station Surabaya Commercium 2 (2), 2020 - /-/2020
27 Strategi Public Relations oleh Pusat Rehabilitasi YAKKUM di Kedai Kopi Cupable Yogyakarta dalam Membentuk Citra “Cafe Ramah Disabilitas” Commercium 2 (2), 2020 - /-/2020
28 UPAYA PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN PENCEMARAN LIMBAH OLEH KOMUNITAS JURNALIS PEDULI LINGKUNGAN INDONESIA DI KOTA SURABAYA The Commercium 4 (01), 40-50, 2021 - /-/2021
29 Publication Performance and Scientific Impact of Unesa Postgraduate Lecturers Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …, 2022 - /-/2022
30 Strategi Komunikasi Pemberdayaan Desa Wisata Kemiren Dalam Upaya Mendukung Sustainable Development Goals The Commercium 6 (1), 21-34, 2022 - /-/2022
31 Representasi Lonely Whale dalam Lirik Lagu BTS" Whalien 52"(Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce) The Commercium 5 (02), 170-180, 2022 - /-/2022
32 STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PROSES PEMBERDAYAAN EKONOMI The Commercium 5 (3), 13-19, 2022 - /-/2022
33 PENGARUH PESAN EDUKASI COVID-19 DI INSTAGRAM DR. TIRTA TERHADAP POLA HIDUP SEHAT DI MASA PANDEMI (Survei pada Pengikut Akun Instagram@ dr. tirta) The Commercium 6 (1), 35-47, 2022 - /-/2022
34 THE INFLUENCE OF INSTAGRAM RILIV'S MENTAL HEALTH MESSAGE CONTENT ON RESILIENCE ABILITY (Survey of Riliv's Instagram Followers) The Commercium 6 (2), 39-48, 2023 - /-/2023
35 Strategi Humas Dalam Mengatasi Konflik Pencemaran Limbah Di PT Putra Restu Ibu Abadi Mojokerto The Commercium 7 (1), 145-155, 2023 - /-/2023
36 POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI PT. BPR MENTARI TERANG The Commercium 7 (2), 169-181, 2023 - /-/2023
37 KONSEP DIRI FANS K-POP KOREABOO DI SURABAYA The Commercium 7 (1), 253-262, 2023 - /-/2023
38 PERGESERAN MAKNA MASKULINITAS DALAM LIRIK LAGU The Commercium 7 (1), 24-31, 2023 - /-/2023
39 EFEKTIVITAS MEDIA INTERNAL FLYER TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN KARYAWAN PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk. The Commercium 7 (2), 38-48, 2023 - /-/2023
40 SOCIAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY OF TAMAN READING MASYARAKAT" ALAM RIANG" IN IMPROVING LITERACY CULTURE IN THE CHILDREN OF JOMBANG ISLAMIC BOARDING SCHOOL VILLAGE The Commercium 6 (2), 107-113, 2023 - /-/2023
41 KEPERCAYAAN MISTISME KONTEN YOUTUBE (ANALISIS RESEPSI MAHASISWA SURABAYA PADA KONTEN SARA WIJAYANTO) The Commercium 7 (1), 32-45, 2023 - /-/2023
42 REPRESENTASI POLA ASUH ORANG TUA ASIA DI FILM TURNING RED The Commercium 7 (2), 182-192, 2023 - /-/2023
43 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH ATSIRI INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG The Commercium 6 (3), 159-163, 2023 - /-/2023
44 POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MENANGANI KEMAMPUAN BERBICARA PADA ANAK PENDERITA SPEECH DELAY The Commercium 8 (01), 109-119, 2024 - /-/2024
45 Embracing Inclusiveness: Islamic Community Perception of Homosexual Identity in Monster Movie (2023) 4th International Conference on Social Sciences and Law (ICSSL 2024), 215-221, 2024 - /-/2024
46 DISONANSI KOGNITIF QUEER MUSLIM TERHADAP HETERONORMATIVITAS ISLAM (Studi Fenomenologi pada Basis Nadhlatul Ulama dan Muhammadiyah) The Commercium 8 (01), 209-218, 2024 - /-/2024
47 ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE TERHADAP PERTENGKARAN RUMAH TANGGA DALAM FILM “PERFECT STRANGERS” The Commercium 8 (02), 154-162, 2024 - /-/2024
48 Analysis of the Dynamics of Student Communication with Springer Nature, 2024 - /-/2024
49 ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA JAWA TIMUR TERHADAP PERSONAL BRANDING GANJAR PRANOWO DI INSTAGRAM The Commercium 8 (01), 196-208, 2024 - /-/2024
50 Analisis Resepsi Kampanye# BeautyDiQuity Luxcrime pada Hari Perempuan: Kolaborasi Penyandang Disabilitas (Studi Pada Yayasan Rumah Kinasih) The Commercium 9 (1), 218-222, 2025 - /-/2025

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Introduction to public relations : theories and practical usage 2021 CV. Penerbit Lakeisha

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Journal of Physics: Conference Series Bridging communication between public and government: A case study on kim surabaya 2018

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor
1 Marketing Sosial 2021 hak cipta EC00202181701
2 Entertainment - Education 2021 hak cipta EC00202181699
3 Hijab & Me 2021 hak cipta EC00202181700
4 Introduction to Public Relations: Theories and Practical Usage 2023 hak cipta EC002023114897