1 |
Using instructional video to improve awareness of scientific approach in science classroom |
Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching |
19
/-/2018 |
2 |
Peningkatan Kemampuan Menyusun Paragraf Narasi dengan Menggunakan Media Karikatur Berseri pada Siswa Kelas III SD Kartika IX-1 Jember Tahun Pelajaran... |
|
-
/-/0 |
3 |
Perbandingan Profil Status Gizi pada Pasien Penyakit Ginjal Kronis Stadium V yang Menjalani Hemodialisis Menggunakan Dialyzer Baru dan Reuse (Studi Eksperimental di Instalasi … |
|
-
/-/0 |
4 |
Dwijanto, & Soedjoko, E.(2014). Keefektifan Model Pembelajaran MMP Dengan Langkah Pemecahan Masalah Polya Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa |
Unnes Journal of Mathematics Education 3 (2), 1-6 |
-
/-/0 |
5 |
Perbandingan Profil Status Gizi pada Pasien Penyakit Ginjal Kronis Stadium V yang Menjalani Hemodialisis Menggunakan Dialyzer Baru dan Reuse (Studi Eksperimental di Instalasi … |
|
-
/-/0 |
6 |
Dwijanto, & Soedjoko, E.(2014). Keefektifan Model Pembelajaran MMP Dengan Langkah Pemecahan Masalah Polya Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa |
Unnes Journal of Mathematics Education 3 (2), 1-6, 0 |
-
/-/0 |
7 |
Perbandingan Profil Status Gizi pada Pasien Penyakit Ginjal Kronis Stadium V yang Menjalani Hemodialisis Menggunakan Dialyzer Baru dan Reuse (Studi Eksperimental di Instalasi … |
|
-
/-/0 |
8 |
Perbandingan Profil Status Gizi pada Pasien Penyakit Ginjal Kronis Stadium V yang Menjalani Hemodialisis Menggunakan Dialyzer Baru dan Reuse (Studi Eksperimental di Instalasi … |
|
-
/-/0 |
9 |
Proses Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Mengerjakan Soal Matematika HOT Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
|
-
/-/0 |
10 |
PENGEMBANGAN E-BOOK MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS |
|
-
/-/0 |
11 |
Peningkatan Kemampuan Menyusun Paragraf Narasi dengan Menggunakan Media Karikatur Berseri pada Siswa Kelas III SD Kartika IX-1 Jember Tahun Pelajaran 2013-2014 |
|
-
/-/0 |
12 |
Peningkatan Kemampuan Menyusun Paragraf Narasi dengan Menggunakan Media Karikatur Berseri pada Siswa Kelas III SD Kartika IX-1 Jember Tahun Pelajaran 2013-2014 |
|
-
/-/0 |
13 |
PROFIL BERPIKIR LOGIS SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN TEST OF PIAGET’S LOGICAL OPERATIONS (TLO) DITINJA... |
|
-
/-/0 |
14 |
Proses Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Mengerjakan Soal Matematika HOT Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
|
-
/-/0 |
15 |
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MENGGUNAKAN THREE TIER-TEST |
|
-
/-/0 |
16 |
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Surabaya dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Nonlinear Dua Variabel |
Skripsi. Surabaya. Unesa |
-
/-/2007 |
17 |
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Surabaya dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Nonlinear Dua Variabel |
Unpublished master thesis). Universitas Negeri Surabaya, Surabaya, 2007 |
-
/-/2007 |
18 |
Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Surabaya dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Nonlinear Dua Variabel |
Unpublished master thesis). Universitas Negeri Surabaya, Surabaya |
-
/-/2007 |
19 |
Perangkat Pembelajaran denga Model Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan dan Pemecahan Maslah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Si... |
Prosiding: Seminar Nasional Matematika |
-
/-/2012 |
20 |
Perangkat Pembelajaran denga Model Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan dan Pemecahan Maslah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SD Kelas IV SDN Jati Sidoarjo |
Prosiding: Seminar Nasional Matematika, 2012 |
-
/-/2012 |
21 |
Karakteristik psoriasis di poliklinik kulit dan kelamin RSUP Dr |
Kariadi Semarang. Dalam: Julianto I, Mawardi P, penyunting. Kumpulan Makalah …, 2012 |
-
/-/2012 |
22 |
Penggunaan Internet dalam Pembelajaran Matematika Pada Topik Tesselasi untuk Melestarikan Motif Batik |
Semnas MIPA 2012, 2012 |
-
/-/2012 |
23 |
Karakteristik psoriasis di poliklinik kulit dan kelamin RSUP Dr. Kariadi Semarang |
Semarang: Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro |
-
/-/2012 |
24 |
Karakteristik psoriasis di poliklinik kulit dan kelamin RSUP Dr. Kariadi Semarang |
Semarang: Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, 2012 |
-
/-/2012 |
25 |
Pengembangan Bahan Ajar Number Theory Untuk Mahasiswa Kelas Internasional |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 19 (1), 51-57, 2012 |
-
/-/2012 |
26 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Pada Materi Operasi Himpunan |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
27 |
IDENTIFIKASI TINGKAT BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DITINJAU DARI KEMAMPUAN MAT... |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
28 |
Analisis Perilaku Pemecahan Masalah Pada Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Segiempat Kelas Vii Smpn 7 Surabaya |
MATHEdunesa 2 (3) |
-
/-/2013 |
29 |
Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Materi Dimensi Tiga Kelas XI IPA SMA |
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY 329 |
-
/-/2013 |
30 |
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan Jenis Kelamin |
Jurnal Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Hal, 2-4 |
-
/-/2013 |
31 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two Pada Materi Operasi Himpunan |
MATHEdunesa 2 (2), 2013 |
-
/-/2013 |
32 |
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan Jenis Kelamin |
Jurnal Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Hal, 2-4, 2013 |
-
/-/2013 |
33 |
Analisis Perilaku Pemecahan Masalah Pada Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Materi Segiempat Kelas Vii Smpn 7 Surabaya |
MATHEdunesa 2 (3), 2013 |
-
/-/2013 |
34 |
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Siswa dan Perbedaan... |
MATHEdunesa 2 (2) |
-
/-/2013 |
35 |
Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa dalam Pembelajaran Penemuan Terbimbing pada Materi Teorema Pythagoras |
Jurnal FMIPA Unesa, 2013 |
-
/-/2013 |
36 |
Identifikasi Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Materi Dimensi Tiga Kelas XI IPA SMA |
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY 329, 2013 |
-
/-/2013 |
37 |
Keefektifan Accelerated Learning Dengan Pendekatan Savi Pada Materi Kubus Dan Balok Di Kelas Akselerasi |
Jurnal. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya 57, 2013 |
-
/-/2013 |
38 |
Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional |
MATHEdunesa 3 (2), 2014 |
-
/-/2014 |
39 |
Identifikasi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah Open-ended |
MATHEdunesa 3 (1) |
-
/-/2014 |
40 |
Identifikasi Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah Open-ended |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 46-49, 2014 |
-
/-/2014 |
41 |
PENERAPAN METODE EKSPOSITORI BERBANTUAN KARTU DOMINO PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI OPERASI BILANGAN BULAT KELAS V SDN S... |
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (3) |
-
/-/2014 |
42 |
Developing Learning-Video with Scientific Approach on Problem Based Instruction |
International Conference on Mathematics, Science, and Education 2 (2015), CE-40 |
-
/-/2015 |
43 |
Penerapan Pendekatan PMRI dalam pembelajaran volume prisma dan limas di kelas VIIIB SMP Negeri 26 Surabaya |
E Journal UNESA 1 (4), 1-9, 2015 |
-
/-/2015 |
44 |
PEMBUATAN KOMPOSIT KITOSAN ALUMINA SEBAGAI AGEN FIKSASI ZAT WARNARODAMIN B PADA KAIN KATUNSYNTHESIS OF CHITOSAN ALUMINA COMPOSITE AS FIXATION AGENT FORRODHAMIN B DYE ON COTTONÂ … |
Unesa Journal of Chemistry 4 (1) |
-
/-/2015 |
45 |
PENGEMBANGAN APLIKASI INTERAKTIF MATHEMATICS MOBILE LEARNING DENGAN MATERI PELUANG UNTUK SISWA KELAS IX SMP |
MATHEdunesa 4 (1) |
-
/-/2015 |
46 |
Assessment of Mathematics Text Book Grade XII Science Based on Mediated Learning Experience and Rigorous Mathematical Thinking in Curriculum |
International Conference on Mathematics, Science and Education 2 (2015), ME-50, 2015 |
-
/-/2015 |
47 |
Assessment of Mathematics Text Book Grade XII Science Based on Mediated Learning Experience and Rigorous Mathematical Thinking in Curriculum |
International Conference on Mathematics, Science and Education 2 (2015), ME-50 |
-
/-/2015 |
48 |
Developing Learning-Video with Scientific Approach on Problem Based Instruction |
International Conference on Mathematics, Science, and Education 2 (2015), CE-40, 2015 |
-
/-/2015 |
49 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Mata Pelajaran Matematika Pada Materi Geometri Pada Siswa SMA Kelas X MIA-5 SMA Negeri 12 Surabaya. |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
50 |
Profil Pemecahan Masalah Matematika Model PISA berdasarkan Kemampuan Matematika Siswa SMA |
Jurnal Ilmiah pendidikan Matematika (Online) 3 (5) |
-
/-/2016 |
51 |
Profil Berpikir Logis Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Menggunakan Test Of Plagets Logical Operations (TLO) ditinjau dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (5), 12301-9085, 2016 |
-
/-/2016 |
52 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Mata Pelajaran Matematika pada Materi Geometri pada Siswa SMA Kelas X MIA-5 SMA Negeri 12 Surabaya |
Surabaya: Skripsi tidak dipublikasikan |
-
/-/2016 |
53 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis adobe flash professional cs 6 Pada materi teorema pythagoras untuk siswa kelas VIII |
MATHEdunesa 5 (2) |
-
/-/2016 |
54 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Mata Pelajaran Matematika Pada Materi Geometri Pada Siswa SMA Kelas X MIA-5 SMA Negeri 12 Surab... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
55 |
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS X SMAN 1 MOJO DALAM MENYELESAIKAN SOAL MODEL PROOGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDE... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
56 |
Erwin Widyanto |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5) |
-
/-/2016 |
57 |
PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI TINGKAT KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA PAD... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
58 |
PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI KELAS VII SMP NEG... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
59 |
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN METODE IMPROVE DAN METODE KONVENSIONAL PADA MATERI P... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
60 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI TRIGONOMETRI UNTUK SISWA SMK... |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
61 |
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN METODE IMPROVE DAN METODE KONVENSIONAL PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN LINIER SATU VARIABEL DI KELAS VII SMP NEGERI 5 SIDOARJO |
MATHEdunesa 3 (5) |
-
/-/2016 |
62 |
PENINGKATAN PENCAPAIAN KOMPETENSI PERENCANAAN RANGKAIAN KENDALI ELEKTRONIK SEDERHANA MELALUI METODE PEMBELAJARAN INKUIRI... |
Jurnal Pendidikan Teknik Mekatronika 6 (4) |
-
/-/2016 |
63 |
Inconsistency Between Beliefs, Knowledge and Teaching Practice Regarding Mathematical Problem Solving: A Case Study of a Primary Teacher |
proceeding of the 4th international symposium on mathematics education …, 2016 |
-
/-/2016 |
64 |
PENINGKATAN PENCAPAIAN KOMPETENSI PERENCANAAN RANGKAIAN KENDALI ELEKTRONIK SEDERHANA MELALUI METODE PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS X PROGRAM KEAHLIAN TITL SMK N 2 KLATEN |
Jurnal Pendidikan Teknik Mekatronika 6 (4), 2016 |
-
/-/2016 |
65 |
Profil Berpikir Logis Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Menggunakan Test Of Piaget’s Logical Operations (TLO) Ditinjau dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (5), 12301-9085 |
-
/-/2016 |
66 |
Kemampuan Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis ICT Bagi Guru-Guru MGMP SMP, SMA, dan SMK di Kabupaten Banyuwangi |
Jurnal Abdi: Media Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 162-167, 2016 |
-
/-/2016 |
67 |
profil pemecahan masalah matematika model pisa berdasarkan kemampuan matematika siswa SMA |
MATHEdunesa 5 (3), 2016 |
-
/-/2016 |
68 |
Kemampuan literasi matematika siswa kelas X SMAN 1 Mojo dalam menyelesaikan soal model Proogramme For International Student Assessment (PISA) Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (5), 455-462, 2016 |
-
/-/2016 |
69 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis adobe flash professional cs 6 Pada materi teorema pythagoras untuk siswa kelas VIII |
MATHEdunesa 5 (2) |
-
/-/2016 |
70 |
Pengaruh Teknik Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Garis Dan Sudut Di Kelas Vii Smp Negeri 1 Bangsal Mojokerto |
MATHEdunesa, 3 (5). Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume3 No 5, 2016 |
-
/-/2016 |
71 |
Erwin Widyanto |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 2 (5), 2016 |
-
/-/2016 |
72 |
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN METODE IMPROVE DAN METODE KONVENSIONAL PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN LINIER SATU VARIABEL DI KELAS VII SMP NEGERIÂ … |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
73 |
Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas X SMAN 1 Mojo Dalam Menyelesaikan Soal Model Proogramme For International Student Assessment (PISA) Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
74 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI TRIGONOMETRI UNTUK SISWA SMK JURUSAN TEKNIK PEMESINAN |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
75 |
Penerapan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan Dan Pemecahan Masalah Pada Siswa Kelas X Tingkat SMA Pada Materi Sistem Persamaan Line... |
MATHEdunesa 1 (6) |
-
/-/2017 |
76 |
Pengaruh Teknik Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Garis Dan Sudut Di Kelas Vii Smp Negeri 1 Bangsal Mojokerto |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
77 |
Inconsistency among beliefs, knowledge, and teaching practice in mathematical problem solving: A case study of a primary teacher |
Southeast Asian Mathematics Education Journal 7 (2), 27-40, 2017 |
-
/-/2017 |
78 |
PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI TINGKAT KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA PADA MATERI LINGKARAN DI KELAS VIII SMP |
MATHEdunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
79 |
Pengaruh Teknik Pembelajaran Probing Prompting Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Garis Dan Sudut Di Kelas Vii Smp Negeri 1 Bangsal Mojokerto |
Mathedunesa 5 (3) |
-
/-/2017 |
80 |
Permainan IPA Sederhana bagi Pengajar Anak Jalanan dan Marginal |
Jurnal ABDI: Media Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 93-101, 2018 |
-
/-/2018 |
81 |
Profil Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Berpikir |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 7 (2), 2018 |
-
/-/2018 |
82 |
Inconsistency Among Beliefs, Knowledge, and Teaching Practice in Mathematical Problem Solving: A Case Study of a Primary Teacher |
Southeast Asian Mathematics Education Journal 7 (2), 27-39, 2018 |
-
/-/2018 |
83 |
Engaging pre-service teachers to teach science contextually with scientific approach instructional video |
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 296 (1), 012053, 2018 |
-
/-/2018 |
84 |
Identifikasi Proses Berfikir Siswa SMP Kelas VII Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Ditinjau Dari Kemampuan Matematika |
MATHEdunesa 7 (2), 371-379, 2018 |
-
/-/2018 |
85 |
Profil komunikasi matematika siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif visualizer-verbalizer |
MATHEdunesa 7 (2), 356-362, 2018 |
-
/-/2018 |
86 |
Characteristics of pre-service teachers’ performance in problem posing |
Journal of Physics: Conference Series 1088 (1), 012115, 2018 |
-
/-/2018 |
87 |
Using instructional video to improve awareness of scientific approach in science classroom |
Asia-Pacific Forum on Science Learning and Teaching 19 (1), 1, 2018 |
-
/-/2018 |
88 |
Identifikasi tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan open ended problem materi aritmatika sosial smp ditinjau dari kemampuan matematika |
MATHEdunesa 7 (3), 607-613, 2018 |
-
/-/2018 |
89 |
Students' Ability to Arrange Learning Devices Using Discovery Learning Model in Innovative Learning II Course |
Mathematics, Informatics, Science, and Education International Conference …, 2019 |
-
/-/2019 |
90 |
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Open-Ended ditinjau dari Gaya Berpikir Sternberg |
MATHEdunesa 8 (2), 216-222, 2019 |
-
/-/2019 |
91 |
Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa 8 (2) |
-
/-/2019 |
92 |
Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Jenis Kelamin |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2), 2019 |
-
/-/2019 |
93 |
Literasi Matematika Siswa Kelas Viii Dalam Menyelesaikan Soal Pisa Ditinjau Dari Disposisi Matematis |
MATHEdunesa 8 (1), 46-54, 2019 |
-
/-/2019 |
94 |
Examining Teacher Mathematics-Related Beliefs and Problem-Solving Knowledge for Teaching: Evidence from Indonesian Primary and Secondary Teachers. |
International Electronic Journal of Elementary Education 11 (5), 493-506 |
-
/-/2019 |
95 |
Hubungan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Siswa dalam Membuat Soal Matematika |
MATHEdunesa 8 (2) |
-
/-/2019 |
96 |
Pengaruh Kecemasan Matematika dan Motivasi Belajar terhadap Prokrastinasi Akademik |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Dan Sains 3 (1), 42-45, 2019 |
-
/-/2019 |
97 |
Hubungan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemampuan Siswa dalam Membuat Soal Matematika |
MATHEdunesa 8 (2), 196-200, 2019 |
-
/-/2019 |
98 |
Literasi matematika siswa dalam menyelesaikan soal PISA konten space and shape ditinjau dari kecerdasan majemuk |
MATHEdunesa 8 (2), 441-448, 2019 |
-
/-/2019 |
99 |
Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Segiempat Pada Siswa Kelas VII SMP |
MATHEdunesa 8 (1), 55-62, 2019 |
-
/-/2019 |
100 |
Students' Ability to Arrange Mathematical Learning Devices Using Discovery Learning Model in Innovative Learning II Course |
|
-
/-/2019 |
101 |
Literasi Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA Konten Space and Shape Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk |
MATHEdunesa 8 (2) |
-
/-/2019 |
102 |
Comparison Profile of Nutrition Status in Stage V Chronic Kidney Disease Patients Hemodialyzing Using New and Reuse Dialyzer |
Journal of Agromedicine and Medical Sciences 5 (2), 77-83, 2019 |
-
/-/2019 |
103 |
Identifikasi Tingkat Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Open-Ended ditinjau dari Gaya Berpikir Sternberg |
MATHEdunesa 8 (2) |
-
/-/2019 |
104 |
Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Segiempat Pada Siswa Kelas VII SMP |
MATHEdunesa 8 (1) |
-
/-/2019 |
105 |
PROFILE OF UNDERSTANDING STUDENTS’MATHEMATICAL CONCEPT ON TRIGONOMETRY BASED ON GRASHA RIECHMANN’S LEARNING STYLE |
MATHEdunesa 9 (1), 15-23 |
-
/-/2020 |
106 |
Analisis Pengaruh Capital Adequacy ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas (ROA) Bank Umum Syariah Di Indonesia dengan Pembiayaan Bagi Hasil dan Non Performing Financing (NPFÂ … |
IAIN SALATIGA, 2020 |
-
/-/2020 |
107 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP |
MATHEdunesa 9 (1) |
-
/-/2020 |
108 |
DEVELOPMENT OF ANDROID-BASED EDU-GAMES FOR PYTHAGOREAN THEOREM |
MATHEdunesa 9 (2) |
-
/-/2020 |
109 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP |
MATHEdunesa 9 (1), 162-171, 2020 |
-
/-/2020 |
110 |
Analisis Pengaruh Capital Adequacy ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas (ROA) Bank Umum Syariah Di Indonesia dengan Pembiayaan Bagi Hasil dan Non Performing Financing (NPFÂ … |
IAIN SALATIGA |
-
/-/2020 |
111 |
Pengaruh Kecemasan Matematika dan Motivasi Belajar terhadap Prokrastinasi Akademik |
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 3 (1) |
-
/-/2020 |
112 |
Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Smp Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Jenis Kelamin |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
113 |
DEVELOPMENT OF MATHEMATICS LEARNING DEVICE WITH GUIDED DISCOVERY MODELS ON CIRCLE MATERIAL |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2) |
-
/-/2020 |
114 |
PROFIL PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRIGONMETRI BERDASARKAN GAYA BELAJAR GRASHA-RIECHMANN |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
115 |
DEVELOPMENT OF ANDROID-BASED EDU-GAMES FOR PYTHAGOREAN THEOREM |
MATHEdunesa 9 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
116 |
DEVELOPMENT OF MATHEMATICS LEARNING DEVICE WITH GUIDED DISCOVERY MODELS ON CIRCLE MATERIAL |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (2), 2020 |
-
/-/2020 |
117 |
KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1) |
-
/-/2020 |
118 |
Analisis Pengaruh Capital Adequacy ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas (ROA) Bank Umum Syariah Di Indonesia dengan Pembiayaan Bagi Hasil dan Non Performing Financing (NPFÂ … |
IAIN SALATIGA |
-
/-/2020 |
119 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN UNTUK KELAS VIII SMP Saniaturochmah |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
120 |
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PYTHAGORAS KELAS VIII SMP |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 9 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
121 |
Analisis Pengaruh Capital Adequacy ratio (CAR) Terhadap Profitabilitas (ROA) Bank Umum Syariah Di Indonesia dengan Pembiayaan Bagi Hasil dan Non Performing Financing (NPFÂ … |
IAIN SALATIGA, 2020 |
-
/-/2020 |
122 |
Integrating the hypothetical learning trajectory with realistic mathematics to in-service teachers’ professional development |
International Conference on Research and Academic Community Services …, 2020 |
-
/-/2020 |
123 |
PROFILE OF UNDERSTANDING STUDENTS’MATHEMATICAL CONCEPT ON TRIGONOMETRY BASED ON GRASHA RIECHMANN’S LEARNING STYLE |
MATHEdunesa 9 (1), 15-23, 2020 |
-
/-/2020 |
124 |
Mendaur Ulang Soal Lama Menjadi Soal Baru: Pelatihan untuk Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bidang Studi Matematika |
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 11 (4), 531-536, 2020 |
-
/-/2020 |
125 |
Efektivitas Pembelajaran Daring pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat |
Jurnal: Ilmiah Pendidikan Matematika 10 (1), 2021 |
-
/-/2021 |
126 |
Pendampingan Perancangan Pembelajaran Inovatif untuk Menghadapi Tuntutan Abad 21 Bagi Guru-Guru Matematika SMP Kabupaten Nganjuk |
Jurnal Pengabdian Masyarakat IPTEKS 7 (2), 141-155, 2021 |
-
/-/2021 |
127 |
Students' Communication Skills In Solving Mathematical Literacy Problems Based On Mathematical Abilities |
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5Â … |
-
/-/2021 |
128 |
Cognitive Function of Junior Junior school students in Solving Geometry Problems Based On Verbalizer and Visualizer Cognitive Style |
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 5 (1), 1-9, 2021 |
-
/-/2021 |
129 |
Profil Berpikir Reflektif Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal PISA Ditinjau dari Kecemasan Matematika |
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2878-2895, 2021 |
-
/-/2021 |
130 |
Students’ mathematical Connection Processes In Problem Posing Based On Reflective-Impulsive Cognitive Style |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 10 (3), 2021 |
-
/-/2021 |
131 |
Analisis Kemampuan dan Disposisi Berpikir Reflektif Matematis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Jenis Kelamin |
MATHEdunesa 10 (2), 350-363, 2021 |
-
/-/2021 |
132 |
Students' Communication Skills In Solving Mathematical Literacy Problems Based On Mathematical Abilities |
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 5Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
133 |
The Development of Student-cantered Learning Model Textbook to Teach Mathematics: A Preliminary Research |
International Joint Conference on Science and Engineering 2021 (IJCSE 2021Â …, 2021 |
-
/-/2021 |
134 |
Mathematics teacher's ability in inclusion school made learning media with Canva application |
AIP Conference Proceedings 2633 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
135 |
STUDENT’S ERRROR ANALYSIS IN SOLVING DEFINITE INTEGRAL PROBLEM BASED ON MULTIPLE INTELLIGENCES |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 11 (1), 2022 |
-
/-/2022 |
136 |
Kemampuan Berpikir Lateral Siswa Smp Dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Ditinjau Dari Gaya Belajar Sensing dan Intuition |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Volume 11 (2), 513-524, 2022 |
-
/-/2022 |
137 |
Pengembangan E-Book Matematika Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Persamaan Garis Lurus |
MATHEdunesa JurnalIlmiahPendidikanMatematika V 11 (2), 378-389, 2022 |
-
/-/2022 |
138 |
Profile of student's algebraic thinking in solving mathematics problems reviewing from adversity quotient |
Jurnal Pijar Mipa 17 (2), 252-259, 2022 |
-
/-/2022 |
139 |
Identification of High School Students' Success in Representing Logarithm Function Graphs |
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 3 (1), 49-57, 2022 |
-
/-/2022 |
140 |
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi SPLTV Ditinjau dari Tipe Kepribadian Ekstrovert dan Introvert |
MATHEdunesa 11 (3), 938-947, 2022 |
-
/-/2022 |
141 |
Student's Error Analysis In Solving Definite Integral Problem Based On Multiple Intelligences |
MATHEdunesa 11 (1), 320-327, 2022 |
-
/-/2022 |