1 |
Simbolisasi Punokawan dalam Iklan |
Artika 1 (1), 38-48 |
-
/-/2014 |
2 |
Simbolisasi punokawan dalam iklan |
Artika 1 (1), 38-48, 2014 |
-
/-/2014 |
3 |
Peningkatan Keterampilan Remaja Karang Taruna Pogot Baru Surabaya melalui Pelatihan Hand Lettering pada Totebag |
Seminar Nasional Seni dan Desain 2017, 537-544, 2017 |
-
/-/2017 |
4 |
Gulijat: Eksplorasi Teknik Menghias Kain Dalam Mendukung Seni Dan Industri Kreatif Pada Anggota Pkk Balas Klumprik |
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1201-1209, 2018 |
-
/-/2018 |
5 |
Developing Teaching Module of Visual Perception Course |
Atlantis Press, 2019 |
-
/-/2019 |
6 |
PERANCANGAN INFOGRAFIS PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK MELALUI SUROBOYO BUS |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (2), 197-206, 2020 |
-
/-/2020 |
7 |
SWISS STYLE SEBAGAI INSPIRASI PERANCANGAN COMPANY PROFILE PT SARANA REMAJA MANDIRI |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (3), 64-79, 2020 |
-
/-/2020 |
8 |
Perancangan Buku Interaktif Digital Edukasi Seks Untuk Anak-Anak Usia 4–6 Tahun |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (2), 71-84, 2020 |
-
/-/2020 |
9 |
Kajian Semiotika Video Musik Berjudul Instagram oleh Dean |
BARIK 1 (1), 82-97, 2020 |
-
/-/2020 |
10 |
Children’s Education Through Artistic-Aesthetic Negotiations in Batik Motifs Making at “Untukmu Si Kecil” Foundation Jember Indonesia |
International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1177-1181, 2020 |
-
/-/2020 |
11 |
Perancangan Board Game Pengenalan Tari Tradisional Indonesia Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar Kelas 5 |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (2), 166-183, 2020 |
-
/-/2020 |
12 |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Pentingnya Sterilisasi Pada Kucing |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 1 (1), 2020 |
-
/-/2020 |
13 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI MENGENAL JAJANAN KHAS KOTA PROBOLINGGO SEBAGAI MEDIA EDUKASI ANAK USIA 6–12 TAHUN |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (1), 170-180, 2021 |
-
/-/2021 |
14 |
Perancangan feed instagram sebagai media promosi tape ketan surabaya |
Barik 3 (1), 69-81, 2021 |
-
/-/2021 |
15 |
Analisis Makna Visual Pada Poster Film Bumi Manusia |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (1), 235-347, 2021 |
-
/-/2021 |
16 |
Perancangan Buku Ilustrasi Makanan Tradisional Khas Kota Surabaya Untuk Anak Usia 9-12 Tahun |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (1), 111-121, 2021 |
-
/-/2021 |
17 |
Perancangan Buku Keris Sumenep Sebagai Media Pelestarian Warisan Budaya |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 2 (2), 72-81, 2021 |
-
/-/2021 |
18 |
ANALISIS SEMIOTIKA COVER ALBUM “AMERICAN IDIOT” BAND GREEN DAY |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 2 (1), 91-99, 2021 |
-
/-/2021 |
19 |
Perancangan Buku Interaktif Self-Compassion Bagi Remaja Usia 17-18 Tahun |
BARIK 2 (2), 96-107, 2021 |
-
/-/2021 |
20 |
Perancangan Video Motion Graphic Peduli Kertas Peduli Pohon Sebagai Media Edukasi Peduli Lingkungan Untuk Siswa Kelas Enam Di Sekolah Dasar Negeri Samir Tulungagung |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 2 (1), 77-90, 2021 |
-
/-/2021 |
21 |
Perancangan Buku Edukatif Taman Bungkul Surabaya |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (1), 157-169, 2021 |
-
/-/2021 |
22 |
Perancangan Pop-Up Book Ilustrasi Etnis Batak sebagai Media Interaktif untuk Anak Usia 9-10 Tahun |
BARIK 2 (2), 108-120, 2021 |
-
/-/2021 |
23 |
ANALISIS SEMIOTIKA DESAIN KARYA YOUNG JERK UNTUK PRODUK DEUS EX MACHINA DALAM PERSPEKTIF KUSTOM KULTUR |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 2 (1), 210-225, 2021 |
-
/-/2021 |
24 |
Komparasi Sampul Novel Hujan Karya Tere Liye Tahun 2016 dan 2018 |
BARIK 3 (3), 45-58, 2022 |
-
/-/2022 |
25 |
Perancangan Buku Ilustrasi “Sakera Melawan Corona” Sebagai Media Edukasi Kesehatan Untuk Anak Usia 10-12 Tahun Di Kab. Pasuruan |
BARIK 4 (2), 14-26, 2022 |
-
/-/2022 |
26 |
Improving The Brand Image Umkm “Pia Brebek” Sidoarjo Trough Visual Design Packaging |
International Conference on Art, Design, Education and Cultural Studies …, 2022 |
-
/-/2022 |
27 |
KAJIAN VISUAL TOKOH KARAKTER “TOMIE KAWAKAMI” DALAM MANGA TOMIE KARYA JUNJI ITO |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (2), 180-189, 2022 |
-
/-/2022 |
28 |
ANALISIS VISUAL KARAKTER VENTI DALAM GAME ONLINE GENSHIN IMPACT |
BARIK 3 (2), 190-201, 2022 |
-
/-/2022 |
29 |
Perancangan Microblog Instagram Sebagai Media Edukasi Kelas Bisnis Online Toko Bahan Kue Qonaahshop |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 3 (2), 46-56, 2022 |
-
/-/2022 |
30 |
Perancangan board game pengenalan gizi seimbang sebagai media edukasi anak usia 9-12 tahun |
BARIK 4 (1), 175-189, 2022 |
-
/-/2022 |
31 |
Analisis Visual Desain Karakter Xiao dalam Game Genshin Impact |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (2), 185-198, 2022 |
-
/-/2022 |
32 |
Analisis Semiotika Pada Motif Pakaian Tokoh Mirabel Dalam Film Animasi Encanto |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (2), 76-87, 2022 |
-
/-/2022 |
33 |
Perancangan Board Game Sebagai Media Pembelajaran Rukun Islam Untuk Anak Usia 9-12 Tahun |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (2), 227-241, 2022 |
-
/-/2022 |
34 |
Redesain Kemasan Jenang Kelapa Muda Abdoel Chakim Khas Jombang |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (2), 131-145, 2022 |
-
/-/2022 |
35 |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL MUSEUM R HAMONG WARDHOYO |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (2), 260-274, 2023 |
-
/-/2023 |
36 |
Analisis Visual pada Karakter Agent Sage dalam Game Valorant |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 130-140, 2023 |
-
/-/2023 |
37 |
PERANCANGAN ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI PAPER QUILLING PRODUKSI PACEPULO |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 64-74, 2023 |
-
/-/2023 |
38 |
Pengaruh elemen visual pada konten instagram rintik sedu dalam meraih engagement audiens |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 141-151, 2023 |
-
/-/2023 |
39 |
Redesain Konten Instagram Interaktif Sebagai Media Promosi Seblak Dapur Mini |
Artika 7 (1), 78-92, 2023 |
-
/-/2023 |
40 |
REDESAIN CORPORATE IDENTITY PT. MODULE INTRACS YASATAMA |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 4 (3), 90-102, 2023 |
-
/-/2023 |
41 |
Desain E-modul Mata Kuliah Seni Tembang Macapat bagi Mahasiswa MBKM Lintas Program Studi |
Paramasastra: Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya 10 (2), 241-260, 2023 |
-
/-/2023 |
42 |
REPRESENTASI ARCHETYPE THE GREAT MOTHER PADA ORIGINAL FORM MOTHER MIRANDA |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (2), 102-116, 2023 |
-
/-/2023 |
43 |
QUEERBAITING PADA SPECIAL PERFORMANCE VIDEO JKT48 “BENANG SARI, PUTIK, DAN KUPU-KUPU MALAM” |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 5 (2), 87-101, 2023 |
-
/-/2023 |
44 |
KAJIAN VISUAL COVER NOVEL “MATAHARI” KARYA TERE LIYE |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 6 (1), 65-79, 2024 |
-
/-/2024 |
45 |
ANALISIS VISUAL DESAIN KARAKTER MOTH PADA GAME ONLINE SKY CHILDREN OF THE LIGHT |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 6 (2), 145-158, 2024 |
-
/-/2024 |
46 |
PERANCANGAN MINDFULNESS JOURNAL SEBAGAI UPAYA MELATIH SELF-AWARENESS PADA EMERGING ADULT |
BARIK-Jurnal S1 Desain Komunikasi Visual 6 (2), 128-144, 2024 |
-
/-/2024 |
47 |
Instagram Sebagai Media Promosi Minuman Herbal ‘Senja Herbs’ Surabaya |
Artika 8 (1), 91-105, 2024 |
-
/-/2024 |
48 |
Media Strategy For Umkm Ecoprint Product Promotion Sekar Widuri In Mojosari |
Proceeding of International Joint Conference on UNESA 1 (2), 015-015, 2024 |
-
/-/2024 |