Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom.

Dr. Yeni Anistyasari, S.Pd., M.Kom., lahir di Surabaya pada tanggal 27-10-1984 adalah dosen di Universitas Negeri Surabaya. Dalam 1 tahun terakhir, mengampu 13 matakuliah. Sudah melakukan pengabdian sebanyak 22. Sudah mempublikasi Artikel Ilmiah dalam jurnal sebanyak 61. Menjadi pemakalah seminar ilmiah sebanyak 5.

Identitas Diri

Riwayat Pendidikan

S1 S2
Nama Perguruan Tinggi Universitas Negeri Surabaya Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
Bidang Ilmu Pendidikan Elektronika Komunikasi Rekayasa Perangkat Lunak
Tahun Masuk-Lulus - - 2008 2009 - 2011
Judul Skripsi/Tesis/Disertasi Pengembangan Modul Rangkaian Elektronika Ontologi Berbobot untuk Pencarian Nama Mata Kuliah Berdasarkan Isi Dokumen pada Sistem Pengelolaan Muatan Pembelajaran
Nama Pembimbing/Promotor Drs. Yudha Anggana Agung, M.Pd. Prof. Drs. Ec. Ir. Riyanarto Sarno, M.Sc. Ph.D.

Mata Kuliah yang Diampu

No. Mata Kuliah
1 Bahasa Inggris
2 Bahasa Inggris Lanjut
3 Kecerdasan Buatan
4 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro
5 Komputer Terapan
6 LITERASI DIGITAL
7 Microteaching
8 Pemrograman Dasar
9 Pengenalan Lapangan Persekolahan
10 Probabilitas dan Statistika
11 Sistem Biometrik
12 STATISTIK DASAR
13 Teori Belajar

Data Penelitian Dari Sim Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
2 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
3 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
4 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
5 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
6 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
7 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
8 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
9 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
10 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
11 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
12 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
13 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas
14 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR Litabmas

Data Penelitian Dari Non Litabmas

No. Tahun Judul Sumber Dana
1 2020 EVALUASI PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP 2019/2020 MENGGUNAKAN DARING SELAMA PANDEMI COVID 19 DI FAKULTAS TEKNIK
2 2024 Analisis Pengaruh Minat Kejuruan dan Motivasi terhadap Prestasi Akademik dengan Pendekatan Structural Equation Modeling
3 2022 PENGARUH SERIOUS ROLE-PLAYING GAMES TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOLABORASI PADA MATA KULIAH PROBABILITAS DAN STATISTIKA
4 2019 Pemrograman Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Komputasi dan Kreatif Mahasiswa Teknik Informatika Fakultas Teknik Unesa
5 2024 Regression Tree untuk mengukur pengaruh minat vokasi, kepribadian, dan kemampuan literasi digital terhadap prestasi akademik mahasiswa
6 2023 Student-generated questions sebagai strategi pembelajaran dalam meningkatkan berpikir komputasi
7 2022 DETERMINAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP EMPLOYABILITY SKILLS PADA SISWA SMA DOUBLE TRACK DI JAWA TIMUR
8 2022 Pengaruh Digital-Storytelling terhadap Keterampilan Berpikir Komputasi dan Kreatif Mahasiswa Jurusan Teknik informatika
9 2023 Pengaruh motivasi intrinsik dalam memediasi kemampuan literasi digital dan berpikir komputasi
10 2024 PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MOBILE UNTUK MENINGKATKAN LEARNING OUTCOME SMP LABSCHOOL UNESA
11 2023 SURVEY KEPUASAN DOSEN TERHADAP PELAKSANAAN PROSES PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DI LPPM UNESA
12 2020 Mengukur Kreativitas Siswa dalam Pemrograman Komputer Menggunakan Automated Assessment Tool Berbasis Web
13 2020 ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP SISTEM PEMBELAJARAN DARING SAAT PANDEMI COVID-19
14 2022 STUDY KOMPARASI ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN ENTREPRENEURIAL ECOSYSTEM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS SE INDONESIA
15 2021 Kesesuaian Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) Fakultas Teknik terhadap VMTS UNESA dan Visi Keilmuan Program Studi (PS) yang Dikelola
16 2024 EVALUASI PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PjBL DAN CASE STUDY PADA PATA KULIAH EVALUASI PEMBELAJARAN PRODI S1 PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN
17 2020 Pengembangan Thermogun yang Efektif dan Efisien untuk Deteksi Dini COVID-19
18 2021 MODEL PENDAMPINGAN PUBLIKASI ILMIAH UNTUK MENGEMBANGKAN KUALITAS ARTIKEL MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
19 2022 MENGUKUR KOMPETENSI LITERASI DIGITAL MAHASISWA MENGGUNAKAN TES AUTOMATED EASY SCORING
20 2022 Faktor Determinan yang Mempengaruhi Employability Skills Mahasiswa Vokasi
21 2023 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Kemampuan Mekanika Rekayasa Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Bidang Bangunan (Sebuah Meta Analisis)
22 2024 BUKU TEKS KURIKULUM MERDEKA UNTUK SATUAN PAUD: KAJIAN KESETARAAN GENDER DAN INKLUSI SOSIAL
23 2021 PENGARUH USABILITY WEBSITE PERGURUAN TINGGI TERHADAP PERINGKAT WEBOMETRICS
24 2023 PENGEMBANGAN E-COMMERCE SEBAGAI SARANA PROMOSI UNTUK INCOME GENERATOR PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN TATA BUSANA

Pengabdian Kepada Masyarakat

No Tahun Judul Pengabdian Sumber Pendanaan
1 2024 PENDAMPINGAN PENYAJIAN HASIL PENELITIAN DAN INOVASI PENDIDIKAN UNTUK GURU SMKN 1 BOJONEGORO
2 2022 OPTIMALISASI CREATIVE DIGITAL MARKETING DAN E- COMMERCE SEBAGAI STRATEGI BISNIS BAGI PELAKU UMKM KERAJINAN ECENG GONDOK DI SURABAYA
3 2023 PENGENALAN BLOCK-BASED PROGRAMMING PADA SISWA SEKOLAH DASAR
4 2024 PELATIHAN PENYUSUNAN BUTIR SOAL UNTUK GURU-GURU SEKOLAH INDONESIA DI MALAYSIA
5 2021 PELATIHAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERDASARKAN KURIKULUM 2013 SMK BIDANG KEAHLIAN TEKNOLOGI DAN REKAYASASE-KABUPATEN NGANJUK
6 2024 PENGUATAN KEBUGARAN JASMANI DAN TATA RIAS WAJAH PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI VIETNAM
7 2022 Pelatihan Pengembangan Teaching Factory Berbasis Budaya Kerja di SMKN/S Kabupaten Mojokerto
8 2023 Pendampingan Pengoperasian Academic Writing Software bagi Guru SMKN 1 Tuban
9 2024 Penggunaan BeadsApp untuk Optimasi Desain Seni Kriya di Desa Sukorejo Nganjuk
10 2022 Pelatihan Penyusunan RAB Dan Penjadwalan Pekerjaan Dengan Aplikasi MS. Project Pada Guru SMK.
11 2024 Optimasi Keterampilan Penulisan Artikel Ilmiah bagi Guru SMKN 1 Bojonegoro
12 2020 MITIGASI PANDEMI COVID-19 UNTUK MENGURANGI DAMPAK SOSIAL-EKONOMI DI KELURAHAN SEMEMI SURABAYA
13 2021 Pelatihan Penggunaaan Website Tanggulangin Plus Sebagai Media Pemasaran Produk Pengusaha dan Pengrajin Industri Kecil dan Menengah Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo
14 2021 PEMANFAATAN TRAINER-KIT INSTALASI SISTEM AUDIO BERBASIS PEMBELAJARAN PROYEK UNTUK MENINGKATAN KOMPETENSI SISWA SMKN 1 DI PROBOLINGGO
15 2023 PENDIDIKAN FOOD SERVICE MANAGEMENT UNTUK PENJAMAH MAKANAN DI PESANTREN PROGRESIF BUMI SHOLAWAT SIDOARJO
16 2024 PENDAMPINGAN KOMUNITAS PEREMPUAN KEPALA RUMAH TANGGA MISKIN DI PERDESAAN MELALUI PRODUKSI JAJANAN DAN KUE UNTUK MENAMBAH PENDAPATAN KELUARGA
17 2022 Pelatihan Program Digital Marketing dan E- Commerce Sebagai Peningkatan Keterampilan Ekonomi Kreatif Pondok Pesantren Al-Maarif (Studi : Siswa Double Track SMA Al Maarif Singosari Malang)
18 2023 Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah untuk Guru SMKN 1 Tuban
19 2023 Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Untuk Guru Cina Di Indonesia
20 2022 Pendampingan Penulisan Artikel Publikasi Ilmiah bagi Guru SMP Kabupaten Lamongan
21 2022 PENGENALAN COMPUTATIONAL THINKING SEBAGAI METODE PEMECAHAN MASALAH BAGI SISWA SMKN 1 SURABAYA
22 2023 Optimalisasi Akademik Bagi Guru Indonesia di Sekolah Indonesia pada Luar Negeri

Publikasi Jurnal

No Judul Artikel Ilmiah Nama Jurnal Volume/Nomor/Tahun
1 A novel image compression algorithm based on multitree dictionary and perceptual-based rate-distorti Journal of Information Science and Engineering 31 /-/2015
2 Multicast scheduling for stereoscopic video in wireless networks Multimedia Tools and Applications 76 /-/2017
3 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN RANCANG BANGUN JARINGAN DI SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO - /-/0
4 DESIGN OF HIGHER EDUCATION LEARNING MANAGEMENT SYSTEM INTEROPERABILITY - /-/0
5 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Teknisi Muda - /-/0
6 PENGEMBANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MENGETAHUI FAKTOR MOTIVASI BELAJAR SISWA - /-/0
7 Weighted ontology for subject search in Learning Content Management System Proceedings of the 2011 International Conference on Electrical Engineering … - /-/2011
8 Semantic Search Yogyakarta: Andi - /-/2012
9 Semantic Search Pencarian Berdasarkan Konten ANDI Publisher - /-/2012
10 Pemodelan Faktor-Faktor Kesiapan E-Learning Menggunakan Ontologi Seminar Nasional Manajemen Teknologi XV, C-42-1 - C-42-5 - /-/2012
11 A Novel Image Compression Algorithm Based on Multitree Dictionary and Perceptual-based Rate-Distortion Optimization. J. Inf. Sci. Eng. 31 (2), 475-489 - /-/2015
12 A novel robust data hiding scheme for image authentication 2015 Asia Pacific Conference on Multimedia and Broadcasting, 1-6 - /-/2015
13 AUTOMATION OF BLOG MAKING FOR IMPROVEMENT HIGHER EDUCATION INSTITUTION RANK IN WEBOMETRIC Seminar Nasional Riset Terapan 1, A229-A235 - /-/2016
14 A WEBOMETRIC ANALYSIS ON STATE HIGHER EDUCATION INSTITUTIONS IN INDONESIA Seminar Nasional Riset Terapan 1, A304-A308 - /-/2016
15 Adaptive Bitrate Streaming untuk Peningkatan Kualitas Penerimaan Video pada E-learning JIEET (Journal of Information Engineering and Educational Technology) 1 (1 … - /-/2017
16 Pengembangan Media Pembelajaran Berdasarkan Gaya Belajar Siswa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01) - /-/2017
17 Pengembangan Magic Book Berbasis Augmented Reality pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar di SMKN 2 Lamongan IT-EDU 2 (02) - /-/2017
18 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Bergenre Side-Scroliing Platformer IT-EDU 2 (01) - /-/2017
19 Pengembangan Aplikasi Penilaian Ujian Essay Berbasis Online Menggunakan Algoritma Nazief dan Adriani dengan Metode Cosine Similarity IT-EDU 2 (01) - /-/2017
20 Multicast scheduling for stereoscopic video in wireless networks Multimedia Tools and Applications 76 (1), 679-706 - /-/2017
21 Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Augmented Reality untuk Mengetahui Faktor Motivasi Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01) - /-/2017
22 Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar di SMK Negeri 1 Jatirejo. IT-EDU 2 (02) - /-/2017
23 PEMBUATAN SIROLINE (SISTEM INFORMASI RAPOR ONLINE) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02) - /-/2018
24 PENGEMBANGAN MEDIA KOMANDO “KOMIK SAINS BERBASIS ANDROID” PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS DI SMK NEGERI 1 MOJ0KERTO IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02) - /-/2018
25 PENGEMBANGAN GAME STRATEGI PADA MATA PELAJARAN KEAMANAN JARINGAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02) - /-/2018
26 Pengembangan Game Untuk Materi Relational Database Management System Pada Mata Pelajaran Basis Data Di Sekolah Menengah Kejuruan IT-EDU 3 (01) - /-/2018
27 Exploring Computational Thinking to Improve Energy-Efficient Programming Skills MATEC Web of Conferences 197, 15011 - /-/2018
28 Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Augmented Reality Pada Model Pembelajaran Project Based Learning Di SMK N 2 Lamongan IT-EDU 3 (01) - /-/2018
29 PENGEMBANGAN WEB REPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN KOGNITIF TENTANG METODE PENELITIAN PADA MAHASISWA DI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA IT-EDU 4 (01) - /-/2019
30 PENGEMBANGAN GAME PUZZLE EQUILIBRIUM UNTUK MENDETEKSI GAYA BELAJAR PERSEPSI SISWA IT-EDU 3 (02) - /-/2019
31 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN EDUCOMIC PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 1 SURABAYA IT-EDU 3 (02) - /-/2019
32 Pengembangan Media Pembelajaran Vlog Pada Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis di SMKN 1 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) - /-/2019
33 PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 2 BOJONEGORO IT-EDU 3 (02) - /-/2019
34 Pengembangan Aplikasi Koreksi Ujian Esai Berbahasa Indonesia Berbasis Online Menggunakan Metode Naive Bayes IT-EDU 3 (02) - /-/2019
35 PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERGERAK TERHADAP SELF REGULATED LEARNING DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER IT-EDU 3 (02) - /-/2019
36 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Berdasakan Gaya Belajar Siswa IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) - /-/2019
37 Peluang Kerja di Luar Negeri untuk Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan - /-/2019
38 Algoritma Baru Pembentukan Kata Dasar Pada Proses Stemming Bahasa Indonesia Seminar Nasional Riset Terapan 4, A70-A76 - /-/2019
39 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Teknisi Muda Jaringan Komputer IT-EDU 4 (01) - /-/2019
40 Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Dengan Metode Inkuiri Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar di SMKN 1 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) - /-/2020
41 STUDI LITERATUR PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 105-112 - /-/2020
42 Studi Literatur Analisis Kelebihan dan Kekurangan LMS Terhadap Pembelajaran Berbasis Proyek pada Mata Pelajaran Pemrograman Web di SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 171-181 - /-/2020
43 STUDI LITERATUR: PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 417-424 - /-/2020
44 STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMROGRAMAN DAN BERPIKIR KOMPUTASI: SEBUAH STUDI LITERATUR Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 2 (2), 37-44 - /-/2020
45 Pengembangan media pembelajaran berbasis game edukasi" Snake and Ladder" pada mata pelajaran Animasi 2D di SMK Negeri 12 Surabaya IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) - /-/2020
46 Logika Fuzzy untuk Sistem Rekomendasi Peminatan Siswa Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET) 2 (2), 75-80 - /-/2020
47 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN DI SMKN 1 JETIS MOJOKERTO IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01) - /-/2020
48 ANALISIS TINGKAT PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 398-405 - /-/2020
49 PENGEMBANGAN MODUL PEMROGAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01) - /-/2020
50 STUDI LITERATUR EVALUASI DAN PEMERIKSAAN FITUR ALAT KUIS PADA LEARNING MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS OPEN SOURCE IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 512-519 - /-/2020
51 STUDI LITERATUR METODE PENGENALAN WAJAH UNTUK PRESENSI SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 503-511 - /-/2020
52 STUDI LITERATUR MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SIMULASI TATA CAHAYA DALAM TEKNIK FOTOGRAFI UNTUK SMK IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 433-444 - /-/2020
53 STUDI LITERATUR PROSES PEMBELAJARAN VIRTUAL LEARNING BERBASIS GAMIFIKASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 195-216 - /-/2020
54 STUDI LITERATUR PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MARKERLESS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 468-479 - /-/2020
55 STUDI LITERATUR MONITORING TOOL KEAKTIFAN SISWA DALAM PROBLEM BASED LEARNING KHUSUS UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 380-388 - /-/2020
56 STUDI LITERATUR PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP E-LEARNING ADAPTIVE BERBASIS WEB IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 362-370 - /-/2020
57 STUDI LITERATUR PENGARUH IMPLEMENTASI MEDIA E-BOOK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN RESPON SISWA PADA PENDIDIKAN TINGGI IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 406-416 - /-/2020
58 PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL DAN INTELEKTUAL (SAVI) IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 389-397 - /-/2020
59 STUDI LITERATUR PEMANFAATAN WEBSITE BALAI LATIHAN KERJA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN PELATIHAN IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 425-432 - /-/2020
60 What’s in a Caption?: Leveraging Caption Pattern for Predicting the Popularity of Social Media Posts 2020 Third International Conference on Vocational Education and Electrical … - /-/2020
61 STUDI LITERATUR PENGARUH MEDIA ROBOTIK TERHADAP BERPIKIR KOMPUTASI SISWA IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 133-140 - /-/2020

Karya Buku

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit

Pemakalah Seminar Ilmiah

No Nama Temu ilmiah / Seminar Judul Artikel Ilmiah Waktu dan Tempat
1 Proceedings of the 2011 International Conference on Electrical Engineering and Informatics, ICEEI 20 Weighted ontology for subject search in Learning Content Management System 2011
2 Proceedings - APMediaCast: 2015 Asia Pacific Conference on Multimedia and Broadcasting A novel robust data hiding scheme for image authentication 2015
3 IOP Conference Series: Materials Science and Engineering The impact of research-based learning on student s academic performance and motivation 2018
4 MATEC Web of Conferences Exploring Computational Thinking to Improve Energy-Efficient Programming Skills 2018
5 Proceeding - 2020 3rd International Conference on Vocational Education and Electrical Engineering: S What s in a Caption?: Leveraging Caption Pattern for Predicting the Popularity of Social Media Posts 2020

Hak Karya Ilmiah

No Judul/Tema HKI Tahun Jenis Nomor