1 |
A novel image compression algorithm based on multitree dictionary and perceptual-based rate-distorti |
Journal of Information Science and Engineering |
31
/-/2015 |
2 |
Multicast scheduling for stereoscopic video in wireless networks |
Multimedia Tools and Applications |
76
/-/2017 |
3 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN RANCANG BANGUN JARINGAN DI SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO |
|
-
/-/0 |
4 |
DESIGN OF HIGHER EDUCATION LEARNING MANAGEMENT SYSTEM INTEROPERABILITY |
|
-
/-/0 |
5 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Teknisi Muda |
|
-
/-/0 |
6 |
PENGEMBANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MENGETAHUI FAKTOR MOTIVASI BELAJAR SISWA |
|
-
/-/0 |
7 |
Weighted ontology for subject search in Learning Content Management System |
Proceedings of the 2011 International Conference on Electrical Engineering … |
-
/-/2011 |
8 |
Semantic Search |
Yogyakarta: Andi |
-
/-/2012 |
9 |
Semantic Search Pencarian Berdasarkan Konten |
ANDI Publisher |
-
/-/2012 |
10 |
Pemodelan Faktor-Faktor Kesiapan E-Learning Menggunakan Ontologi |
Seminar Nasional Manajemen Teknologi XV, C-42-1 - C-42-5 |
-
/-/2012 |
11 |
A Novel Image Compression Algorithm Based on Multitree Dictionary and Perceptual-based Rate-Distortion Optimization. |
J. Inf. Sci. Eng. 31 (2), 475-489 |
-
/-/2015 |
12 |
A novel robust data hiding scheme for image authentication |
2015 Asia Pacific Conference on Multimedia and Broadcasting, 1-6 |
-
/-/2015 |
13 |
AUTOMATION OF BLOG MAKING FOR IMPROVEMENT HIGHER EDUCATION INSTITUTION RANK IN WEBOMETRIC |
Seminar Nasional Riset Terapan 1, A229-A235 |
-
/-/2016 |
14 |
A WEBOMETRIC ANALYSIS ON STATE HIGHER EDUCATION INSTITUTIONS IN INDONESIA |
Seminar Nasional Riset Terapan 1, A304-A308 |
-
/-/2016 |
15 |
Adaptive Bitrate Streaming untuk Peningkatan Kualitas Penerimaan Video pada E-learning |
JIEET (Journal of Information Engineering and Educational Technology) 1 (1Â … |
-
/-/2017 |
16 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berdasarkan Gaya Belajar Siswa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01) |
-
/-/2017 |
17 |
Pengembangan Magic Book Berbasis Augmented Reality pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar di SMKN 2 Lamongan |
IT-EDU 2 (02) |
-
/-/2017 |
18 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Bergenre Side-Scroliing Platformer |
IT-EDU 2 (01) |
-
/-/2017 |
19 |
Pengembangan Aplikasi Penilaian Ujian Essay Berbasis Online Menggunakan Algoritma Nazief dan Adriani dengan Metode Cosine Similarity |
IT-EDU 2 (01) |
-
/-/2017 |
20 |
Multicast scheduling for stereoscopic video in wireless networks |
Multimedia Tools and Applications 76 (1), 679-706 |
-
/-/2017 |
21 |
Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Augmented Reality untuk Mengetahui Faktor Motivasi Siswa |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 2 (01) |
-
/-/2017 |
22 |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Website pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar di SMK Negeri 1 Jatirejo. |
IT-EDU 2 (02) |
-
/-/2017 |
23 |
PEMBUATAN SIROLINE (SISTEM INFORMASI RAPOR ONLINE) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02) |
-
/-/2018 |
24 |
PENGEMBANGAN MEDIA KOMANDO “KOMIK SAINS BERBASIS ANDROID” PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS DI SMK NEGERI 1 MOJ0KERTO |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02) |
-
/-/2018 |
25 |
PENGEMBANGAN GAME STRATEGI PADA MATA PELAJARAN KEAMANAN JARINGAN |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 3 (02) |
-
/-/2018 |
26 |
Pengembangan Game Untuk Materi Relational Database Management System Pada Mata Pelajaran Basis Data Di Sekolah Menengah Kejuruan |
IT-EDU 3 (01) |
-
/-/2018 |
27 |
Exploring Computational Thinking to Improve Energy-Efficient Programming Skills |
MATEC Web of Conferences 197, 15011 |
-
/-/2018 |
28 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Augmented Reality Pada Model Pembelajaran Project Based Learning Di SMK N 2 Lamongan |
IT-EDU 3 (01) |
-
/-/2018 |
29 |
PENGEMBANGAN WEB REPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN KOGNITIF TENTANG METODE PENELITIAN PADA MAHASISWA DI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA |
IT-EDU 4 (01) |
-
/-/2019 |
30 |
PENGEMBANGAN GAME PUZZLE EQUILIBRIUM UNTUK MENDETEKSI GAYA BELAJAR PERSEPSI SISWA |
IT-EDU 3 (02) |
-
/-/2019 |
31 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN EDUCOMIC PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN 1 SURABAYA |
IT-EDU 3 (02) |
-
/-/2019 |
32 |
Pengembangan Media Pembelajaran Vlog Pada Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis di SMKN 1 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) |
-
/-/2019 |
33 |
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DAN JARINGAN DASAR DI SMK NEGERI 2 BOJONEGORO |
IT-EDU 3 (02) |
-
/-/2019 |
34 |
Pengembangan Aplikasi Koreksi Ujian Esai Berbahasa Indonesia Berbasis Online Menggunakan Metode Naive Bayes |
IT-EDU 3 (02) |
-
/-/2019 |
35 |
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERGERAK TERHADAP SELF REGULATED LEARNING DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER |
IT-EDU 3 (02) |
-
/-/2019 |
36 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Berdasakan Gaya Belajar Siswa |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) |
-
/-/2019 |
37 |
Peluang Kerja di Luar Negeri untuk Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan |
|
-
/-/2019 |
38 |
Algoritma Baru Pembentukan Kata Dasar Pada Proses Stemming Bahasa Indonesia |
Seminar Nasional Riset Terapan 4, A70-A76 |
-
/-/2019 |
39 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Pada Uji Kompetensi Skema Sertifikasi Teknisi Muda Jaringan Komputer |
IT-EDU 4 (01) |
-
/-/2019 |
40 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Web Dengan Metode Inkuiri Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar di SMKN 1 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) |
-
/-/2020 |
41 |
STUDI LITERATUR PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SMK |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 105-112 |
-
/-/2020 |
42 |
Studi Literatur Analisis Kelebihan dan Kekurangan LMS Terhadap Pembelajaran Berbasis Proyek pada Mata Pelajaran Pemrograman Web di SMK |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 171-181 |
-
/-/2020 |
43 |
STUDI LITERATUR: PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 417-424 |
-
/-/2020 |
44 |
STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMROGRAMAN DAN BERPIKIR KOMPUTASI: SEBUAH STUDI LITERATUR |
Journal of Vocational and Technical Education (JVTE) 2 (2), 37-44 |
-
/-/2020 |
45 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis game edukasi" Snake and Ladder" pada mata pelajaran Animasi 2D di SMK Negeri 12 Surabaya |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 4 (02) |
-
/-/2020 |
46 |
Logika Fuzzy untuk Sistem Rekomendasi Peminatan Siswa |
Indonesian Journal of Engineering and Technology (INAJET) 2 (2), 75-80 |
-
/-/2020 |
47 |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIRTUAL REALITY PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN DI SMKN 1 JETIS MOJOKERTO |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01) |
-
/-/2020 |
48 |
ANALISIS TINGKAT PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA) |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 398-405 |
-
/-/2020 |
49 |
PENGEMBANGAN MODUL PEMROGAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01) |
-
/-/2020 |
50 |
STUDI LITERATUR EVALUASI DAN PEMERIKSAAN FITUR ALAT KUIS PADA LEARNING MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS OPEN SOURCE |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 512-519 |
-
/-/2020 |
51 |
STUDI LITERATUR METODE PENGENALAN WAJAH UNTUK PRESENSI SISWA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 503-511 |
-
/-/2020 |
52 |
STUDI LITERATUR MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SIMULASI TATA CAHAYA DALAM TEKNIK FOTOGRAFI UNTUK SMK |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 433-444 |
-
/-/2020 |
53 |
STUDI LITERATUR PROSES PEMBELAJARAN VIRTUAL LEARNING BERBASIS GAMIFIKASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 195-216 |
-
/-/2020 |
54 |
STUDI LITERATUR PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MARKERLESS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 468-479 |
-
/-/2020 |
55 |
STUDI LITERATUR MONITORING TOOL KEAKTIFAN SISWA DALAM PROBLEM BASED LEARNING KHUSUS UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 380-388 |
-
/-/2020 |
56 |
STUDI LITERATUR PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP E-LEARNING ADAPTIVE BERBASIS WEB |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 362-370 |
-
/-/2020 |
57 |
STUDI LITERATUR PENGARUH IMPLEMENTASI MEDIA E-BOOK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN RESPON SISWA PADA PENDIDIKAN TINGGI |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 406-416 |
-
/-/2020 |
58 |
PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL DAN INTELEKTUAL (SAVI) |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 389-397 |
-
/-/2020 |
59 |
STUDI LITERATUR PEMANFAATAN WEBSITE BALAI LATIHAN KERJA SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN PELATIHAN |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 425-432 |
-
/-/2020 |
60 |
What’s in a Caption?: Leveraging Caption Pattern for Predicting the Popularity of Social Media Posts |
2020 Third International Conference on Vocational Education and Electrical … |
-
/-/2020 |
61 |
STUDI LITERATUR PENGARUH MEDIA ROBOTIK TERHADAP BERPIKIR KOMPUTASI SISWA |
IT-Edu: Jurnal Information Technology and Education 5 (01), 133-140 |
-
/-/2020 |